The gift from heaven (one shoot)

Ni ff kepikiran paz bca k0mik yg jdul.a sma karya mizutani ai..
So.. Enj0y…

by : park hye jin a.k.a me

Saat pertama kali melihat senyummu, aku tak bisa berpaling darimu.
Perasaan ini tiba-tiba saja muncul spt datang dri surga.
Tapi kurasa perasaan ini tak boleh kusampaikan padamu.

Apakah perasaan ini salah? Apakah aku menyukai org yg salah?

[hyejin POV]
aku park hyejin, 19 tahun.. Dan aku sdg berlari menuju ruangan tempat donghwa menginap.. Di kedua tanganku terdapat 2 buah cake kecil yang kubeli dari toko kue yang plg enak di seoul…
“annyong d0nghwa! Nich, kubelikan kue untukmu.. Tapi jgn sampai ketahuan manusia jahat itu..” kataku..
“geudeh??” katanya..
“anny0ng hyejin.. Sdg apa kau d sana? Masuklah” kata sese0rang d blakangku..
Begitu aku men0leh.. OMO! Ternyata dia adalah d0nghwa..!
Kalau bgtu yg d dpnku ini….
D0nghae!!

[d0nghae POV]
knp gadis ini tiap hari slalu ksni..
Aku dan kakakku memang kembar, tapi.. Apa dia tdk bsa membedakan kami?? Dasar wanita b0d0h…
Hari ini dia melakukan kebisingan itu lagi.. Tapi aku tdak merasa dia sebawel itu.. Dia hanya terlalu cerewet.. Kalau ia terlihat diam, pasti akan manis skli..
Aish~ kenapa aku jdi memikirkan ia! Lebih baik aku bermain game dgn hyuk saja…

[donghwa POV]
hari ini hyejin dtang lg.. Haha..
Aku memang mempunyai kelainan pda jantungku.. Dan.. Aku tahu bahwa hyejin menyukaiku.. Tapi aku tdk bsa..
Aku merasa aku lemah, dan d0nghae terlihat sgat lembut ktika membicarakan hyejin..
Lbh baik mrka ber2 saja yang brsama…

[hyejin POV]
aku dtg lg ke rmah skt ini..
Dan bgtu aku datang, d0nghwa mengatakan bhwa ia ingin kencan dganku..
Tapi bgaimana dgn tbuhnya??
Meskipun ia brkata spt itu, dan aku menyanggupinya, apa yg akan trjadi nanti.kan tdk ad yg tahu..
Huaaa! Eottokhae~

[d0nghwa POV]

hari ini kami ber3 berjalan2 di taman..
Sudah lama aku tak merasakan udara segar..
Sbenarnya aku ingin menyuruh d0nghae supaya menemani hyejin..
Sudah lama aku ingin mengembalikan sesuatu yang dpat membuat hae bhagia…
Kurasa hyejinlah jwaban.a…
Mianhae hyejin-ah

[d0nghae POV]

kenapa… Tiap kali aku berdekatan dgn hyejin, aku tdk bisa melepaskan pandanganku darinya…
Aish~ apakah aku benar2 menyukainya??
Bahkan ketika kami naik bianglala kemarin, aku merasa kalau dia menyukaiku..

“Sbenarnya, apa yang hyung ingin katakan?” tanyaku..
“d0nghae-ah, apa kau menyukai hyejin?”
deg… Kenapa hyung taw??

[hyejin POV]
sudah 3 bulan aku tak melihat mereka..
Tepatnya 3 bulan sejak berakhirnya kencanku dan d0nghae…
Aku sdh berusaha mencari kabar ttg mreka..
D rumah skt, d rumah mereka, sek0lah bahkan hyukjae pun tdk tahu…

Tapi hari ini aku mendapat kabar ttg mreka..

Hae berdiri d dpanku dan mengaTakan, “hyejin-ah, aku ingin menyampaikan ssuatu.. Hyung… Dia…….”


_pemakaman_

aku masih tdk mempercayainya..
D0nghwa.. Lee d0nghwa yang kukenal, kini sudah berada di dalam tanah di depanku ini.. Aku msh menatap batu nisan tsb, mencerna nama yg tercetak di btu nisan it..
Isak tangis orang2 terdengar di telingaku..
Akupun berlari… Dan sekarang aku tak tahu aku di mana…

“gwenchana? Jangan menangis lagi, aku tak mau kau menangis spt ini.” kata orang itu..
Aku segera menyeka air mataku dan melihat ke arahny..
“g0maw0 d0nghae-ah..”
d0nghae tersenyum.. Senyum itu.. Kukira dari awal, aku menyukai d0nghwa, tapi ternyata d0nghaelah yang ternyata kusukai, aku menyadarinya.selama ini aku salah…
“saranghae” hae mengucapkan kata itu.. Aku terdiam… Ia mencintaiku..
Akupun memeluk hae dan berkata “nado.. Saranghae..”

to hyejin..
Hyejin-ah, saat kau membaca surat ini, mungkin aku sudah tdak ad..
Tapi jangan menangis, karena aku menulis surat ini untuk mengatakan hal yang tdk sempat kukatakan..
Saranghae hyejin..
Dan…
Terima kasih karena kau sudah menyukai d0nghae, sehingga aku bisa pergi dgn tenang..
Itulah yang terucap di blkg foto itu.. Fto kami ber3 dan menjadi fto satu2nya yang kujaga.. Dan aku membacanya lagi untuk menghilangkan kegugupanku..
5 tahun sudah kami bersama..
Dan hari inh aku akan menjadi istri lee d0nghae..
Kami berjalan memasuki altar dan mengucapkan ikrar kami..
“saudara lee d0nghae, bersediakah anda menerima park hyejin menjadi istrimu.. *karena kpanjangan, jd maklum aj.. Inget aj ni sama kyk d kawinan biasa*” kata hyukjae..
“ya” kata hae dgn yakin..
“saudari park hyejin.. *maklum nyook.*”
akupun melihat ke arah hae dan berkata “ya.”

~the end~

_part tambahan, d0nghae POV_

(d0nghae-ah, aku menulis surat ini bukan untuk membuatmu bersedih, tapi untuk mengembalikan apa yang tdk dpt kukembalikan. Aku hanya ingin mengembalikan hyejin untukmu, karena aku tahu kau mencintainya..
Jdi.. Jangan berpura2 dan menutupi perasaanmu lg..)

aku menutup kertas surat yg sdh kubaca dr dlu
hyung, gomawo…

“ya.. Cepatlah, kalau tdk, d0nghwa akan kesal.. Sampai kapan sifatmu yang satu ini akan berubah?” kata wanita yang kini menjdi istriku ini

aku menciumnya dan berkata “hyejin-ah, jangan marah, aku mencintaimu..”
ia tersenyum dan berkata “nado hae,, cepatlah atau yoonhae akan menangis nanti..” katanya..
Ya.. Kini aku sudah membentuk keluargaku sndri bersama hyejin., dan yoonhae adalah malaikat kecil kami..

~part tambahan end..~

28 Comments (+add yours?)

  1. Reina
    Feb 14, 2010 @ 23:49:16

    Yeah,heppy ending! tp kasian donghwax,btw nice ff!

    Reply

  2. dwii_HanVi
    Feb 15, 2010 @ 01:45:57

    sweet ff . . ^_^
    Mskipun pendek, tp smua trsampaikan dngn indah. .

    Reply

  3. fia
    Feb 15, 2010 @ 02:01:55

    mwo O__o
    dikit amat?
    padahal bgus lho.. klo bnyk pstie + mantab dah bacanya
    hehehe

    Reply

  4. Putri
    Feb 15, 2010 @ 02:40:06

    Ne christi bkn yg bwt?
    Bguz

    Reply

  5. A Lin
    Feb 15, 2010 @ 03:46:42

    Buset dah.Donghwa eksis euy*digetok Chris* bgs.Bkn yg byk Chris!

    Reply

  6. WooMinHae 'HottELF'
    Feb 15, 2010 @ 03:56:58

    Jiah..pndk amat,,tp gak papa..
    Appa..aku pnya adik bru ya? Yippie!!*sarap*

    Penyampaianny bgus..hyejin bkin yg bnyk yao..!

    Reply

  7. ami_cutie
    Feb 15, 2010 @ 05:33:01

    nice ff christi..
    bikin yg byk!

    Reply

  8. Shinta (NtaKyung)
    Feb 15, 2010 @ 05:37:11

    Eah……….T_T
    Koq dikit amat…..??

    Reply

  9. qhaa
    Feb 15, 2010 @ 07:29:21

    dikit ??
    nambah !

    hehehehe

    Reply

  10. dhella.wookunyukyung
    Feb 15, 2010 @ 07:53:49

    di komik aja panjang ! hehee

    Reply

  11. Christi_donghae
    Feb 15, 2010 @ 08:36:17

    G0maw0 2 all..
    Kalo maw bca yg rda pjg, bca d bl0g gw aj..
    Boutsuju.wordpress.com

    Reply

  12. monpin
    Feb 15, 2010 @ 11:29:44

    aku uda baca komiknya 😉
    tapi kok rasanya ffnya kurang panjang ya?

    Reply

  13. cii_miinie
    Feb 15, 2010 @ 12:01:12

    singkat . padat . jelas.
    walaupun singkat ceritanya tersampaikan.

    🙂

    Reply

  14. yuee_chan
    Feb 15, 2010 @ 14:11:48

    singkat. padat. gak neko2… tpi feel dapet

    gue suka gaya loe!

    Reply

  15. christi♥donghae
    Feb 15, 2010 @ 22:31:42

    Hehe..
    G0maw0 yuee..

    @monpin..
    S0al.a wkt it, gw nulis ntu ff dr hp..
    Tp, yg d bl0g ama gw udh d panjangin k0q..
    ^^
    g0maw0 bwt admin yg publish..

    Reply

  16. fishy
    Feb 16, 2010 @ 08:37:40

    hua, oppaku pnya kmbaran??!! seandainya benar, dan yg 1 tnggl di indo. wkwk nice ff oni.

    Reply

  17. fishy
    Feb 16, 2010 @ 08:39:36

    omo! bru sadar trnyta authornya istri tuanya oppa donghae. hahaha annyeong, on..

    Reply

  18. Christi_donghae
    Feb 16, 2010 @ 10:25:23

    Apa gw setua it?*tereak pk t0a: gw kagak tua!*
    Nyumput ach..

    Reply

  19. Christi_donghae
    Feb 16, 2010 @ 11:30:44

    Kagak..
    Gw udh kagak gila kumat lg..
    Gr2 d0nge nyanyiin my everything bwt gw..haha
    *stress*

    Reply

  20. Putri
    Feb 16, 2010 @ 11:37:50

    Ini ne bwan klo dah dkt2 mao ujian. Lo kls 12 pan chris?

    Reply

  21. Christi_donghae
    Feb 16, 2010 @ 12:37:25

    Bkn..
    Gw kls 9 put..
    Hehe..
    Maka.a akhr2 ni gila kumat..
    Mggu dpn jg maw pra 3..
    Jd gw smntara nulis ff d buku.. Bru d ktk..
    Mlah gw udh kelar.in 1ff yg ad teuk ma kel onnie, tggl mnta jatah duit aj k mrka..hah

    Reply

    • fishy
      Feb 17, 2010 @ 08:14:09

      Jiah.. jadi christi baru kelas 9.. hahah tuaan gw.. gw kelas 11. klo gitu gw jadi istri tua gpp. hahahah * di gantung christi* good luck yah UAN…

      Reply

  22. won's_soul
    Feb 17, 2010 @ 07:32:01

    Ikudd komen yah .. =p
    Nice ff . . .
    walopun emank krg pnjang , tp pnyampaian’na bgus, bda ama ff sblm’na ..
    hehe ><

    Reply

  23. Christi_donghae
    Feb 17, 2010 @ 23:00:41

    Tnang aj fishy,, ga jd bni pertama si hae jg gpp..
    Gw mah maw.a jd bni kesayangan.a aj..
    Hahaha
    Kyk y00rin,hahaha*yoorin: apa hubungannya?!*
    *d tendang sebandung*

    Reply

  24. Putri
    Feb 17, 2010 @ 23:45:39

    Toeng br klz 9?hahaha ya ya slmt brjuang chris, eh lo kls 9 tp suka bc ep2 unrated!*jewer chris! Langsunk dtendank hae! Kyaak dubrakz

    Eh ntar klo dah dpt duit dr kell bg2!*masank tampank reman!
    *bener2 djoroki ke jurang langsunk. Haha

    Reply

  25. Christi_donghae
    Feb 18, 2010 @ 03:44:55

    Haha,hae maw lmpar putri jg tuch kata.a..
    Untung gw larank..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: