Valentine Chocolate….

Aku melakukan ini bukan karena menyukai wajahnya yang tembem, dan bukan juga karena aku ingin mendengar omelannya . Tapi karena aku tidak bisa bersikap lemah lembut di hadapannya .

” Hey Yoonji, apa yang sedang kamu lakukan ? ” tanya Seojung .

” Menempelkan gambar ini . ” jawab Yoonji .

” Haissh, kamu ini kenapa sih selalu melakukan ini ? Menempelkan gambar aneh itu lagi . ” tanya Seojung .

” Aneh bagaimana ? Wajah Kangin memang seperti ini kan ? ” tanya Yoonji balik .

” Ahh…sudahlah jangan dibahas, Yoonji kaos kakimu baru ya ? ” tanya Seojung .

” Iya, omma membelikan ini kemarin . Bagaimana, bagus tidak ? ” tanya Yoonji .

” Bagus kok, kaos kakimu lucu . ” jawab Seojung .

” Lho itu kan tidak boleh . ” kata seseorang tiba – tiba .

” Apa maksudmu Kangin ? ” tanya Yoonji .

” Itu kaos kakimu, itu kan terlalu mencolok . Warna putih saja kan cukup ” jawab Kangin .

” Ini mencolok ? Lihat sendiri kaos kakimu, belang – belang kayak gitu . ” kata Yoonji tidak terima .

” Ahh cerewet !! Aku suka motif seperti ini . ” kata Kangin seenaknya .

” Mana ada alasan seperti itu . ” kata Yoonji dengan nada tinggi .

” Aduuh, kalian ini setiap hari berantem mulu . Seperti suami istri saja . ” kata Seojung yang dari tadi diam saja melihat Yoonji dan Kangin berantem .

” Kamu diam saja ” kata Kangin dan Yoonji bersamaan .

” Ne…araso ” kata Seojung sambil menggerakan tangan dibibirnya seolah -olah dia menguncinya .

Kangin dan Yoonji saling berpandangan, tapi tidak lama Kangin meninggalkan Yoonji dan Seojung berdua di kelas .

~~~~~~~

Jam Istirahat……

” Yoonji, kenapa sih kamu tiap hari maen gontok – gontokan sama Kangin ? ” tanya Seojung .

” Aku tidak tahu ” jawab Yoonji seenaknya .

” Apa kamu sebenarnya suka padanya ? ” tanya Seojung .

” Mwo ?! jangan berbicara seenaknya, aku membenci Kangin . ” jawab Yoonji dengan nada tinggi .

” Apakah ini ada kaitanya sama kejadian tahun kemarin ? Waktu itu Kang….” kata Seojung terputus karena Yoonji menjejali mulutnya dengan nasi, terpaksa dia kunyah lalu di telan, masa mau di sembur ?!

” Ahh kamu ini berisik sekali !! Sudah makan saja, tidak usah banyak bicara . ” kata Yoonji sambil meneruskan makannya tanpa memperdulikan tatapan sebal dari Seojung .

~~~~~~~

14 Februari tahun lalu . . . .

” Yoonji, itu apa ? ” tanya Seojung sambil menunjuk bungkusan yang Yoonji bawa .

” Ohh, ini cokelat yang akan kuberikan pada senior di klub, dan anak cowok di kelas” jawab Yoonji .

” Jadi itu semua hanya cokelat formalitas ? ” tanya Seojung .

” Sebenarnya tidak juga sih, ada satu yang spesial ” jawab Yoonji .

” Jeongmal ? Kasih tahu dong ” kata Seojung .

” Tidak ah ” kata Yoonji .

Sebenaranya satu cokelat yang spesial itu untuk…..

” Oyy Yoonji ” teriak seseorang .

” Kangin, ada apa ? ” tanya Yoonji .

” Aku mau mengembalikan cokelat ini .” kata Kangin sambil menyerahkan kotak cokelat .

” Ke…kenapa ? ” tanya Yoonji .

” Aku tidak membutuhkanya . ” jawab Kangin seenaknya .

Sebenarnya cokelat yang spesial itu kuberikan untuk Kangin . Aku membuat cokelat itu dengan sepenuh tenaga, dan isinya beda dengan cokelat yang lain . Tapi kenapa dia bersikap seperti itu ? Aku berpikir seperti itu setelah aku meninju Kangin . Setelah kejadian itu hubungan kami memburuk .

~~~~~~~~

Pagi hari di kelas……..

” Yoonji….” kata Yesung, Kyuhyun, Ryeowook, Leeteuk, Heechul dan Eunhyuk bersamaan .

” Ada apa ? ” tanya Yoonji .

” Kami menunggu cokelat darimu tahun ini .” kata Yesung .

” Iya serahkan saja padaku ” kata Yoonji .

” Gomawo Yoonji….” teriak mereka semua sambil memeluk Yoonji .

” Bagaimana kita bisa membalasmu ? ” tanya Eunhyuk .

” Ja..ngan…per..nah…memelukku..la..gi..apa..pun..ala…alasannya . ” kata Yoonji terengah – engah karena kehabisan napas .

” Baiklah….” kata mereka serempak sambil berjalan menjauhi Yoonji .

” Yoonji itu benar – benar baik ya ! ” kata Leeteuk .

” Cokelat buatannya tahun kemarin juga sangat enak . ” Kata Ryeowook .

” Cih…” cibir Kangin tiba – tiba .

” Kangin ya…kamu ini kenapa sih ? ” tanya Kyuhyun .

” Menurutku, menerima cokelat formalitas itu hal yang konyol . ” jawab Kangin .

” Kamu sepertinya tidak akan menerima cokelat tahun ini . ” kata heechul .

” Kenapa ? ” tanya Leeteuk .

” Kamu tidak ingat kejadian valentine tahun kemarin . ” jawab Heechul .

” Ahh, aku tidak peduli ! Bomat *bodo amat* ” kata Kangin sambil pergi menuju mejanya karena Siwon Songsaenim datang ke kelas .

” Pagi semuanya ” sapa Siwon songsaenim .

” Pagi Siwon Songsaenim ”

” Hari ini siapa yang kebagian piket ? ” tanya Siwon songsaenim

” Naneun ” jawab Kangin dan Yoonji serempak .

” Pulang sekolah, ambil perlatan kebersihan yang baru di ruang peralatan ” kata Siwon songsaenim .

” Jangan kabur kamu ya ! ” kata Yoonji kepada Kangin .

” Ngga ada niat untuk berbuat seperti itu ! ” kata Kangin sambil memutar mata .

~~~~~~~~~

” Kyu, lihat Kangin ngga ? ” tanya Yoonji .

” Tadi keluar kelas duluan, aku pulang duluan ya Yoonji . ” kata Kyuhyun sambil meninggalkan kelas .

Sial !!! Apanya yang ngga ada niat buat kabur ?!! Nyatanya sekarang dimana dia ?!! Kalau ketemu awas saja, akan ku buat dia menyesal seumur hidup !!!!!

” HYAA …. KANGIN !!! ” teriak Yoonji ketika melihat Kangin di koridor .

” Tidak ada niat untuk kabur ya ? lalu ini apa ? ” tanya Yoonji dengan nada marah .

” Kamu manis sekali . Jangan marah dong .”

Lho kok dia jadi lebih tinggi dan manis seperti ini .

” Hyung…jangan bersikap seperti itu di sekolahku ! memalukan ” kata Kangin .

” Aku kan kesini untuk mengantarkan uangmu yang tertinggal . ”

” Sudalah Hyung, pergi sana ” kata Kangin setelah menerima uang dari Hyungnya .

” Yang tadi itu hyung mu ? mirip sekali ” kata Yoonji .

” Namanya YoungWoon, kelas 2 SMA . Ulang tahun tanggal 12 Mei, Hobinya nonton film . Kamu tertarik padanya ? ” tanya Kangin .

” Haiisssh…..jangan asal bicara ! Kamu darimana ? ” tanya Yoonji kesal .

” Mengambil ini .” jawab Kangin sambil memperlihatkan perlatan kebersihan yang dibawanya .

” Kamu mengambilnya sendirian ? ” tanya Yoonji .

” Ahhh sudahlah, cepat bantu aku . Aku ingin pulang .” kata Kangin .

” Ne….Ne araso .” kata Yoonji .

~~~~~~~~~

13 Februari…….

Hmm, besok tanggal 14 februari . Apa aku akan memberi Kangin cokelat atau tidak ya ? Dia benar – benar membuatku bingung . Benar kata orang, benci sama cinta bedanya tipis .

” Kangin oppa ” panggil Tae Yeon .

Yoonji yang sedang berjalan di dekat situ langsung merapatkan diri ke dinding agar tidak ketahuan Kangin dan Tae Yeon bahwa Yoonji ada di situ .

” Ada apa Tae Yeon ? ”

” Aku tahu ini terlalu cepat sehari, tapi maukah oppa menerima cokelat dariku ? ” tanya Tae Yeon .

” Maaf, aku tidak bisa ” jawab Kangin .

” Tapi kenapa ” tanya Tae Yeon .

” Aku tidak mau memberi harapan kosong .” jawab Kangin .

” Apa oppa sudah mempunyai calon ? ” tanya Tae Yeon .

” Aku rasa iya .” jawab Kangin dengan nada gusar .

~~~~~~~~~

14 Februari……

” Omona~ ini sudah telat 3 jam . Apa Yoonji tidak akan memberi kita cokelat ? ” tanya Heechul .

” Entahlah ” jawab Kyuhyun singkat .

” Mungkin tahun ini kita tidak akan mendapat cokelat darinya . ” kata Leeteuk sedih .

____________

Pulang sekolah……….

” Kenapa tahun ini kamu tidak membagikan cokelat ? Kasihan anak – anak, sepertinya mereka sangat terpukul ” kata Kangin .

” Aku mohon, jangan berbicara seperti itu ” kata Yoonji .

” Eeeehhhhh, kamu kenapa ? ” tanya Kangin bingung .

” Aku tahu kamu sudah memiliki calon pacar ” jawab Yoonji .

” Kamu menguping pembicaraanku dengan Tae Yeon ? ” tanya Kangin .

” Mianhe . Tahun ini aku hanya membuat cokelat untukmu . Aku bodoh ya ? Padahal aku tahu, Kangin sudah punya calon . Sebenarnya tahun kemarin juga….”

” Gomawo Yoonji-ah ” sela Kangin sambil mengelus rambut Yoonji .

” Ke…kenapa ? ” tanya Yoonji bingung .

” Aduh, gimana ya jawabnya ?! Sebenernya tahun lalu aku sangat suka saat kamu memberikanku cokelat, tapi setelah melihat Leeteuk, Kyuhyun dan yang lainnya mendapat cokelat dari mu, aku kira itu hanya cokelat formalitas . ” jawab Kangin .

” Jadi….jadi tahun lalu alasan kamu mengembalikanya….hahahahahahah ” kata Yoonji sambil tertawa .

” Ke…kenapa kamu tertawa ? Jangan tertawa, ini tidak lucu ” kata Kangin dengan wajah bersemu merah .

” Kangin…apa ada sesuatu yang mau kamu ungkapkan kepadaku ? ” tanya Yoonji sesudah menghentikan tawanya .

” Ahh,,,,kamu sendiri juga sudah tahu apa yang akan ku katakan ” kata Kangin malu yang disambut gelak tawa yang lebih keras dari Yoonji .

Sementara itu di luar kelas……

” Sial, gara – gara Kangin kita ngga jadi dapet cokelat dari Yoonji ” kata Leeteuk .

” Mungkin tahun – tahun berikutnya juga tidak . ” kata Eunhyuk dengan suara miris .

Yesung, Kyuhyun, Ryeowook, Leeteuk, Heechul, dan Eunhyuk yang dari tadi melihat secara live kejadian antara Yoonji dan Kangin hanya bisa menangisi nasibnya masing – masing .

***

by : Yoon Chi Ka

16 Comments (+add yours?)

  1. dhella.wookunyukyung
    Feb 14, 2010 @ 03:59:20

    1st ?
    Heehe ! Keren” !
    Jrang bgd kangin jdi peran utama nya ^^

    Reply

  2. dwii_HanVi
    Feb 14, 2010 @ 04:21:07

    hhaha kangin oppa payah. . Maka’y jngn ngmbl ksmpulan sndri. . ^o^
    Oppa2 yg lain, sbr yaa. . Ntar aqu aja yg bikinin coklat. . Hhe

    Happy valentine SJ + SJFF2010 & Kru2’y + Author2 + Komentator . . ^o^

    Reply

  3. Ami_cutie
    Feb 14, 2010 @ 04:27:53

    ngakak pas baca kangin nerima duit dari Youngwoon…

    nice ff..nice ending..
    kreatif!!

    Reply

  4. ntakyungdanntiekyu
    Feb 14, 2010 @ 04:33:10

    Nice ff dah pokoknya…..^^
    Coz aku dah gax tau rus ngoment pha lagi…..>o<

    Reply

  5. Minnielf
    Feb 14, 2010 @ 04:51:29

    Kangin oppa~
    ak gak kuat ma gengsimu itu..huwaa..
    Dasar oppa~
    nice ff..
    Share more ya..^^

    Reply

  6. Haemin love minnie
    Feb 14, 2010 @ 07:49:38

    Bwt oppa-oppa yang lain kecuali Kangin..ntar aku kasi cokelat deh..,,tapi dalam mimpi ya…hahahaha..

    Good ff,,,

    Reply

  7. Putri
    Feb 14, 2010 @ 09:54:52

    Keren!dah lama appa kangin ga eksis!
    Aiz laki gw si won2 nampang!*mayan tmbh duit belanja!

    Reply

  8. Nanhyuk
    Feb 14, 2010 @ 09:56:20

    Aku Cinta Kangin Oppa

    Reply

  9. Teukyun
    Feb 14, 2010 @ 10:00:24

    nice.. nice.. keren.. ^^d, one shoot kangin.. ahh jdi kangen ma racoon..

    Reply

  10. monpin
    Feb 14, 2010 @ 12:17:04

    ngakak baca yesung dkk. nangis gara gara ga dikasi cokelat lagi haha

    Reply

  11. cii_miinie
    Feb 14, 2010 @ 14:29:14

    ni FF di adaptasi dari komik ya .
    aku lupa apa judulnya.
    bener kan ??

    Reply

  12. heechie
    Feb 14, 2010 @ 15:23:57

    gyahahah~~~~~
    ngakak deh ngebaca bagian akhirnya,,,
    eeteuk, kan udah dapet coklat cinta dari ku, udah ku kirim pake paket lewat hati, nyampe g?
    nyahahaha~~~

    valentine, mendadak cheesy ya?

    g pa2 deh,
    nice ff^^

    Reply

  13. obizienka
    Feb 14, 2010 @ 15:26:09

    suka..aq plng suka psangan ini d wgm.critany bguz..

    Reply

  14. yoon.chi.ka
    Feb 15, 2010 @ 05:49:44

    gomawo bwt yg udah bc . . .
    @cii_miinie
    eh mrip kmik yg mna yay .
    fella blm prnh bc . . .
    mian klu msh bnyk kslahan atw mrip sama komik yg kmu bc . . .*bowed*

    Reply

  15. ~OlivE~RyeonggoO~
    Mar 30, 2010 @ 19:13:11

    aaaaaa kok ryeonggoo ikutan nangis sih…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: