Beautiful Housekeeper [Last Part]

HYEO terus berlari. Air matanya tak mau berhenti. Dia berlari tanpa tujuan. Entah mau kemana, yang penting menjauh dari rumah Kyu. Dia menyebrangi jalan, namun dia tak melihat sebuah mobil dengan kecepatan tinggi datang dari arah kanan.

CIIIITTTTT…

“KYAAAA~~”

Mobil itu berhenti tepat beberapa sentimeter dari tubuh Hyeo. Seseorang keluar dari mobil itu. “Hyeori-ah, gwaenchanayo?!” tanyanya panik.

“Oppa… Oppa… OPPA,” jeritnya sambil menangis.

__________

KIBUM menyerahkan sebotol air mineral pada Hyeo yang dengan senang hati langsung menerimanya. Cuaca siang ini sangat mendung, karena itu mereka lebih memilih untuk diam di dalam mobil di parkiran sebuah supermarket, daripada terkena resiko kehujanan.

Setelah Hyeo selesai menenggak habis air mineralnya, Kibum mulai menanyainya, “Ada apa ini?”

Hyeo tidak langsung menjawab. Ingatannya kembali melayang pada kejadian tadi.

“Hyeori-ah, jangan membuatku cemas! Ayo katakan, sebenarnya ada apa ini?”

“Oppa… Kyuhyun-sshi mengetahui penyamaranku.”

Kibum terkejut, “Bagaimana bisa?!”

“Lee Yoon Kyung yang memberitahukannya. Dia membawa bukti-bukti lewat beberapa foto.”

“Lalu bagaimana reaksi Kyuhyun?”

“Entahlah. Tapi sudah pasti dia sangat kaget. Oppa, dia pasti sangat membenciku,” isaknya.

“Bagaimana bisa kau menyimpulkan hal itu?”

Hyeo menundukkan wajahnya, “Dia pernah mengatakan padaku kalau dia sangat benci dibohongi, dan aku sudah membohonginya.”

Kibum meraih tangan Hyeo dan menggenggamnya. Kemudian dia mengangkat wajah Hyeo dan menyeka air matanya.

“Mungkin ini balasan untukku karena telah melukaimu, Oppa…”

“Ssshhh!! Jangan berbicara seperti itu. Na gwaenchana. Kau tak melukaiku, kau kan berusaha jujur dengan perasaanmu. Jangan dipikirkan lagi!”

“Aku…aku tak bisa sekolah lagi di sana. Aku akan minta Eomma mengirimku ke rumah nenek saja di Busan,” ujarnya.

Andwae! Bagaimana denganku? Kau mau menghilang lagi?” protes Kibum, “Begini saja, kau tetap sekolah di Goojung High School. Tapi untuk beberapa hari ke depan kau boleh menenangkan pikiran di rumah nenekmu. Bagaimana?”

Hyeo mengangguk. Kemudian Kibum menyerahkan hpnya pada Hyeo. Hyeo bingung apa maksud Kibum.

“Teleponlah Kyuhyun! Dia pasti sedang mencemaskanmu. Dan katakan padanya kalau kau menyukainya. Oke?” perintahnya.

Hyeo menggeleng, “Shiruh. Aku takut…”

Kibum menekan nomor Kyu, setelah terdengar nada sambungnya, dia menyerahkan hp itu pada Hyeo.

“Oppa, shiruh!

“Yoboseyo?” sapa Kyu.

Kibum melototi Hyeo menyuruhnya untuk segera bicara.

“Yoboseyo? Kibum-ah?”

Hyeo mendekatkan hp itu ke telinganya. Dengan suara bergetar dia mulai bicara, “Ini aku.”

“Hyeori-ah?! Hyeori, kau dimana? Sedang bersama Kibum?” tanyanya panik.

“Kau diam saja! Sekarang biarkan aku yang bicara. Dengarkan baik-baik karena aku takkan mengulangnya,” Hyeo menarik napas dalam-dalam, “Maafkan aku telah membohongimu. Ini karena aku ingin sekali dekat denganmu. Kau cowok dingin yang sangat sulit untuk didekati. Hanya dengan menyamar inilah jalanku satu-satunya. Ini semua karena aku, Lee Hyeori, sangat mencintaimu, Cho Kyuhyun. Aku memang telah menipumu dengan penyamaranku, tapi untuk yang satu ini aku mengatakannya jujur dari dalam hati. Aku sangat mencintaimu. Maaf selalu merepotkanmu dan terima kasih telah memberikanku kebahagiaan dalam beberapa bulan terakhir ini. Annyeong…

TUT~

Hyeo memutus teleponnya sebelum Kyu sempat berbicara. Dia mengembalikan hpnya pada Kibum. Kibum menerimanya dan membuka penutup belakang hp untuk mengambil simcard dan membuangnya.

“Aku tak ingin diterornya terus-terusan,” ujarnya sambil tertawa memamerkan sederet gigi putihnya.

“Oppa, kamsahamnida. Ahh, lega sekali rasanya.”

“Itulah yang kurasakan waktu itu. Lega sekali telah menyampaikan beban yang selalu tersimpan di dalam hati untuk orang yang kita cintai. Baiklah, sekarang kita mau kemana?”

“Aku ingin tahu rumah Oppa!”

“Oke.”

__________

SUDAH dua minggu Hyeo berada di rumah neneknya, di Busan. Eomma mengizinkannya membolos, karena jika di rumah, Hyeo sudah seperti mayat hidup.

“Sampai kapan kau di sana? Cepat kembali! Apa kau tak kasihan padaku? Setiap hari aku diteror Kyuhyun,” ujar Kibum sewot lewat telepon.

Mwo?! Kyuhyun-sshi menerormu?”

Ne, dia terus-terusan menanyakan keberadaanmu. Dia juga hampir setiap hari mendatangi rumahmu.”

“Kyuhyun-sshi mendatangi rumahku?”

“Dia sangat ingin menemuimu sepertinya. Ayolah, cepat kembali dan temui dia!”

Shiruh! Aku belum siap menemuinya.”

“Kau ini keras kepala sekali! Oh iya, aku lulus ujian masuk universitas.”

“Benarkah? Cukhae, Oppa.”

“Mmm… Gomawo. Pokoknya kau harus cepat pulang!

Ne, besok pagi aku pulang. Oke, sampai jumpa.”

Hyeo menaruh hpnya di meja. Dia menekuk kaki dan memeluk lututnya.

“Apa dia masih mau menemuiku?”

“Hyeori-ah, cepat keluar! Ada tamu,” panggil halmeoni.

“Siapa itu, Halmeoni?”

“Aku tak tahu. Kau keluar saja!”

Ne~

Hyeo bergegas keluar untuk menemui tamunya. Di kursi taman, orang itu duduk di sana. Dia menoleh saat mendengar suara langkah mulai mendekat.

Neo?!” Pekik Hyeo benar-benar terkejut. Dia berbalik hendak kembali masuk ke rumah, namun cowok itu menahannya.

“Hyeori-ah, ada yang ingin kubicarakan. Bisa kita keluar sebentar?” pintanya.

Hyeo berbalik dan melirik singkat wajah cowok itu, “Untuk apa? Bukankah kau benci dengan perempuan pembohong sepertiku, Kyuhyun-sshi?”

Kyu menggigit bibirnya kesal. Tanpa basa-basi dia langsung menarik lengan Hyeo dan menyeretnya keluar pagar.

“Lepaskan! Ahh, Halmeoni, tolong!” teriak Hyeo. “Sakit. Lepaskan!”

Kyu tak memedulikan keluhan Hyeo. Dia terus menyeretnya sampai tiba di sebuah danau yang membeku. Sebuah tempat yang indah walaupun semuanya tertutup hamparan salju putih.

Kyu melepaskan genggamannya. “Kenapa kau meninggalkan rumahku?”

Hyeo mengerutkan dahinya.

“Tak tahukah kau kalau saat itu aku sangat cemas dan takut?”

Mian...”

“Jangan sebut kata itu lagi! Aku benci mendengarnya. Waktu itu kata terakhir yang kau katakan ‘mianhaeyo’, kan? Aishh…”

“Memang itu yang seharusnya kukatakan padamu…”

“Begini Hyeori, aku memang pernah bilang kalau aku paling benci dibohongi. Tapi entah kenapa aku tidak sedih saat kau bohongi. Sebaliknya, justru aku malah senang…”

Ne?!

Kyu mengangguk, “Aku senang karena kau bukan pembantu beneran.”

Ne?

“Aishh, Kenapa kau selalu mengulang kata yang sama?”

Waeyo?

“Entahlah, mungkin itu karena aku…menyukaimu!”

Hyeo terperangah. Jantungnya berdebar keras. Mukanya memerah.

“Kenapa kau diam saja?”

Hyeo gelagapan. Ingin sekali rasanya dia berjoget-joget dan berguling-guling di atas salju.

“Aku…aku…”

“Kau mau bilang kalau kau senang. Begitu ‘kan?”

Hyeo tersenyum, “Itu salah satunya. Tapi bagaimana bisa?”

Kyu memutar bola matanya, “Haruskah memiliki alasan untuk mencintai seseorang?”

“Kyuhyun-oppa…,” panggilnya senang.

Hyaaa. Jangan panggil aku oppa!”

Hyeo mengerutkan dahinya, “Wae? Bukankah dulu kau merengek-rengek minta dipanggil begitu?”

“Itu dulu. Sekarang kau harus memanggilku ‘Jagiya’. Arasseo?

Hyeo tersenyum senang. “Cho Kyuhyun, saranghae.

Na ddo saranghae, Lee Hyeori.”

Hyeo mengalungkan lengannya ke leher Kyu. Mereka berpelukan cukup lama. Sore itu terasa indah walau tanpa matahari. Inilah saat-saat yang Hyeo dambakan selama ini. Cho Kyuhyun, cowok dingin yang dipuja seluruh cewek di Goojung High School berhasil dia taklukkan.

“Aku akan menceritakan ini semua pada Kibum-oppa.”

“Ceritakan saja padanya lewat telepon.”

Hyeo melepaskan pelukannya, “Memangnya kenapa?”

“Dia menyusul orang tuanya ke California dan kuliah di sana. Tadi pagi-pagi sekali dia menemuiku untuk pamit, sekaligus memberitahuku kalau kau ada di sini,” tutur Kyu.

Hyeo menggeleng-gelengkan kepalanya, “Tidak mungkin. Aku bahkan belum menyampaikan rasa terima kasihku padanya. Kenapa tadi di telepon dia tidak memberitahuku?!”

“Dia bilang kalau dia tidak ingin melihatmu menangis saat mengantarnya pergi. Karena itu membuat hatinya semakin sulit untuk meninggalkan Korea. Selain itu, dia juga bilang kalau dia belum bisa melihat kita bersama.”

Mata Hyeo berkaca-kaca, “Aku sudah membuatnya terluka.”

Kyu kembali memeluknya, “Sudahlah jangan bersedih! Terkadang setelah kau mendapatkan apa yang kau inginkan, kau akan kehilangan apa yang kau miliki.”

Hyeo tersenyum dan melepaskan pelukannya. “Kau yang kuinginkan dan aku mendapatkannya.”

“Jadi,” Kyu memegang wajah Hyeo dengan kedua tangannya yang dingin, “Maukah kau kembali ke rumahku untuk merawat rumah, bunga milik noona, Popo, dan aku?”

Hyeo mengangguk semangat, “Dengan satu syarat…”

Kyu mengangkat kedua alisnya menanti kelanjutan omongan Hyeo.

“Aku ingin melihatmu tersenyum.”

Mwo? Hanya itu? Ahahaha,” Kyu tertawa geli.

“Kau…kau tertawa? Aigooo,” Hyeo kembali memeluknya. “Akhirnya aku melihatmu tertawa.”

“Baiklah, kita ke rumah nenekmu sekarang. Aku hampir mati kedinginan.”

“Akan kubuatkan cokelat panas untukmu.”

Kyu merangkul pinggul Hyeo. Mereka berdua berjalan pulang.

“Ah, sepertinya satu sekolah akan shok melihat penampilanmu yang berubah nanti.”

“Aku harus mengganti penampilanku?”

“Tentu saja. Tidak ada sejarahnya Cho Kyuhyun yang tampan memiliki pacar culun!”

“Kau ini…”

Kyu menarik pinggul Hyeo, mendekatkan tubuh gadis itu ke tubuhnya, “Meskipun kita sudah tidak satu sekolah lagi, kau tak boleh membiarkan dirimu didekati pria lain. Arasseo?

“Kau cemburu?”

Kyu menjitak kepala Hyeo. Di bawah langit sore yang bertaburkan lebatnya hujan salju, langit itulah yang berhasil menyatukan keduanya.

..THE END..

Annyeong… Makasih yang selalu ngikutin FF ini. Makasih buat semua komen, saran & kritik. Moga terhibur dan nggak mengecewakan.

Perlu dibuat epilognya nggak? Cerita tambahan gitu. Gimana Hyeori+Kyuhyun di masa depannya kayak apa. Kalo mau, bilang ajah di komen.

KAMSAHAMNIDA^^

84 Comments (+add yours?)

  1. Abbie
    Feb 17, 2010 @ 00:06:40

    Eh,blh jg tuh kl ada epilogx tp hrs dibuat seindah mgk ya.hbsx aq sk crt yg happy ending.kl bs,yg blm prnh ada di FF lainx

    Reply

  2. Sine's@mong_lye~
    Feb 17, 2010 @ 00:16:56

    Mau dunk,epilogx,mau mau mau mau *dtabok org 1 blog*

    Reply

  3. Sine's@mong_lye~
    Feb 17, 2010 @ 00:17:55

    Epilogx yg lum pernah ad ya,biar ga garing…

    Reply

  4. DNia_SuJu
    Feb 17, 2010 @ 00:19:29

    Aigoo *jingkrak2* udah hmpir mti pnasran ngu ending.a,
    q kra ada 8 part,
    bwt author K’Diya hwaiting bwt fanfic2 slnjut.a hhehe

    Reply

  5. Putri
    Feb 17, 2010 @ 00:42:28

    Diya bwt epilog na buruan!!ngancem pake siwon!

    Gìla aja udh ngu lm bwt ending na tp pedek!!pokokny skr thw epilog!*diya : sape lo put?
    Langsunk dtampol diya pake duit siwon!! *sarap kumat pagì2

    Reply

  6. Idha hae
    Feb 17, 2010 @ 00:48:29

    Go epilog…

    Reply

  7. PembacaSetia
    Feb 17, 2010 @ 00:52:10

    wow keren! endingnya ssuai harapan ^^
    tentu~ epilognya jg bole bgt XD
    nice ff! aku suka alur ceritanya..

    Reply

  8. ozaa
    Feb 17, 2010 @ 00:54:01

    Aaaaaa so sweet :3 setuju dibikin epilog! i’m waiting~

    @putri wah ngancemnya parah nih, bawa2 siwon jiakakak

    Reply

  9. A Lin
    Feb 17, 2010 @ 01:05:40

    Kereeeen! I love it.

    Reply

  10. Sine's@mong_lye~
    Feb 17, 2010 @ 01:07:20

    Usul! Kibum jg dbkinin epilog dunk…

    Reply

  11. WooHongMin 'HottELF'
    Feb 17, 2010 @ 01:14:56

    Yippie!!happy ending.!*loncat2 di dpn kelas..di usir dr kelas krna heboh ndiri*

    Mau..mau..epilogny.!
    Diya!bwt epilogny donk, please*bungkuk 90 drajat ala heechul*

    Reply

  12. HyunRi
    Feb 17, 2010 @ 01:37:42

    annyeong~ aku selama ini selalu jadi silent reader tapi sekarang pengen comment.
    aku selalu ngikutin ff ini. seru bgt! kalo boleh dibuat epilognya yaa!
    Salam kenal semuaaa buat admin, author,dkk!

    Reply

  13. ozaa
    Feb 17, 2010 @ 01:58:45

    @Putri Setuju! nyehehehe *siwon:ape lu jadiin gue ancaman seenaknye*

    Reply

  14. chamonhae
    Feb 17, 2010 @ 02:25:20

    EPILOG!! EPILOG!!*treak pake toa kayak orang demo*
    keren!
    4 thumbs up!!
    😀

    Reply

  15. Widymbum
    Feb 17, 2010 @ 02:26:56

    aaaAAA. . . . Ceritax keren. . . .
    Setuju bgt kalo dbuat epilogx. . . .:-D

    Reply

  16. vanny
    Feb 17, 2010 @ 02:27:07

    nice ff,,,,
    boleh jg bikin epilognya, tp harus ada part ki bum kekekekeke

    Reply

  17. HaeKyu
    Feb 17, 2010 @ 03:17:14

    Momomo.,dwnx Epilg na…
    Ak tggu yua

    Reply

  18. HaeKyu
    Feb 17, 2010 @ 03:18:55

    Epilg y mau dwnx…

    Reply

  19. HaeKyu
    Feb 17, 2010 @ 03:20:14

    Mau dwnx epilog y..

    Reply

  20. liasiwon
    Feb 17, 2010 @ 03:33:29

    a!!!! akhirnya keluar juga chap terakhirnya!!
    gw suka sekali~~
    ahh gila gw baca si kyu romantis abis
    makasih yaa ceritanya sangat bangus dan selalu bikin gw penasaran + deg2an ihihihihi 😀

    Reply

  21. mochimochimine
    Feb 17, 2010 @ 03:46:52

    Babo 8 absenn !

    Eomonim! Bkin epilog nya >o<
    ga mau tauu !! hahaha
    aku minta kopian full nya dongg..

    Reply

  22. Cakie
    Feb 17, 2010 @ 04:08:12

    MAWWWWW

    Reply

  23. dwii_HanVi
    Feb 17, 2010 @ 04:11:52

    ff’y keren . . ^_^
    Aqu mau aqu mau aqu mau epilog’y. .

    Romantis euy kyu oppa, psti bini2 kyu snyum2 sndri pas bc ini cz ngbyngn jd cwe’y. . Wkwk *d’lempar salju sm bini2 kyu. .*

    Reply

  24. ree
    Feb 17, 2010 @ 04:29:02

    endingnya bikin terharu..
    Nice ff..
    Ayo di, bikin epilognya..
    Pengen tau gimana mereka d masa depan & kibum juga tentunya..^^

    Reply

  25. Cho Young-Hyun
    Feb 17, 2010 @ 05:46:45

    epilog..epilog!!!!

    Reply

  26. Nays Luv 13+2
    Feb 17, 2010 @ 06:03:19

    Diya!! ffx bgus bgt! salut to u! epilogx dtggu!! *mian bru kment bru2 ni, slm ni ak silent reader, nay imnida (bowed)* ak sk bgt ma ffx diya t’utm yg ni…

    Reply

  27. nandz
    Feb 17, 2010 @ 06:29:26

    Kereeeeen!
    nice.nice.nice..
    ayo epilog epilog!
    *tereak2

    Reply

  28. thand Wonnie
    Feb 17, 2010 @ 07:05:03

    aihhhhhhhh ..

    hosh..
    hosh..

    aku cinta sangaaaaaaat ama ff ne ..

    hohoho

    Reply

  29. Kyu_Vie "SpaIcHi"
    Feb 17, 2010 @ 07:25:02

    bwat epilog,a donk!!!!
    *d’tndang,,*
    *nyruh” author*

    Reply

  30. cho eun mi
    Feb 17, 2010 @ 07:39:55

    mau mau d buat epilognya .
    buat mpe kepalaku panas karena iri yak . hhehe
    gud ff .

    Reply

  31. Rara_Teuki
    Feb 17, 2010 @ 07:48:42

    *ABSEN*
    Babo 6..

    Diya ahjumma SARANGHAEYO…
    Wkwkwkwk~ *geje abes*

    Reply

  32. rhie_chul
    Feb 17, 2010 @ 08:12:06

    asiikkk…
    ending’a kerenn… ^^
    suasana’a j9a romantis gitu… ^^

    Reply

  33. Christi_donghae
    Feb 17, 2010 @ 08:18:08

    S0 swiit..
    Ayo! Bkin epilog.a!

    Reply

  34. Minmi
    Feb 17, 2010 @ 08:28:23

    Iyo buat epilognya pasti seru, ekekekek

    Reply

  35. monpin
    Feb 17, 2010 @ 08:39:25

    waa uda ditunggu ni ff
    haha bikin epilognya dong *dibantai karena maksa*

    Reply

  36. mycaseykim
    Feb 17, 2010 @ 08:56:47

    ahjumma……aq terharu..~~~~~

    bikin epilognya ya ahjumma….
    pokoknya disana ada mbum lho…
    ngasih ide nih ya..kisahnya pas mbum di amerika ketemu ma cewek cantik yg namanya Chae ri dan langsung jatuh cinta… hehehehe..

    good job ahjumma…..
    jangan lupa yg bagianku cepat diselesaikan….

    huaaaa…hyeo…akhirnya kau mendapatkan cintamu….

    Reply

  37. ThyBum
    Feb 17, 2010 @ 09:03:05

    Stuju, dbwt epilog nya tpi bwt jg yg ttg Kibum nya yah !!

    Reply

  38. mycaseykim
    Feb 17, 2010 @ 09:33:25

    hahaha…sama kyuchul dunks…kan supaya aq nongol az ahjumma makanya gpp deh klo ma mbum sebentar….wkwkwkw~~~

    Reply

  39. diya.wonnie.sungie
    Feb 17, 2010 @ 09:34:02

    Kamsahamnida, yeoreobun…
    Sip, ntar aku buat epilognya…
    Huaaaahhhh, jadi serem.
    Takut ceritanya standar.
    Mian ya kalo emang standar. Mandet menghadang!
    hehe…
    Choengmal kamsahamnida^^

    Reply

  40. Ami_cutie
    Feb 17, 2010 @ 10:26:12

    like this eonni…
    nice ff..nice ending..

    oya, bikin epilog juga eonn…yg hyeori_kyuhyun, ma kibum juga..
    okeoke..
    gomawo…

    Reply

  41. leonyquarius
    Feb 17, 2010 @ 10:48:49

    akhir yang bahagia *susut air mata*
    epilog??a good idea!kekeke~~ unnie harus bikin yaa..*sok kenal amat saya ini* *bows*

    Reply

  42. v3
    Feb 17, 2010 @ 10:53:43

    KEREN. KEREN. Epilogny perlu tuh. Jgn lupa tambahkan kl kibum jg menemukan gadis pujaanny d LA. Seorang gadis indonesia y kul d amrik. Namany V3 (ampuuun…. Gw lg digebukin para pecinta kibum sedunia. HELP ME….HELP ME….PLEASE…^_^)

    Reply

  43. Shinta (NtaKyung)
    Feb 17, 2010 @ 10:55:04

    Aku mau Epilog nya……..>oo<
    Aku ska bgt…..^__^b

    Reply

  44. ThyBum
    Feb 17, 2010 @ 11:04:42

    Stuju dbwt epilognya, tpi Kibum jg dbwt yah !! Biar mkin lengkap critanya 😉 😉

    Reply

  45. minrin
    Feb 17, 2010 @ 11:20:18

    yaaaah kok tamat sih?? lanjutin lagi ka diya!!!! hehehe
    aku nunggu2 banget ni ff nya terus. ahahaha ceritanya seru.
    eh iya kabar si lee yoon kyung gmn? maunya dibuat cerita dia nangis2 gara si kyu sama hyori. hahahahahaa>:) 😛
    aku nunggu epiloooooooooog! 😀

    Reply

  46. meeoci
    Feb 17, 2010 @ 11:55:56

    EPlLog.. Go!! Se7!! Great fanfic..

    Reply

  47. tyasung
    Feb 17, 2010 @ 12:33:36

    pake dong epilognyaaa!~ haha ff yg bagus! 4 thumbs up!

    Reply

  48. nadya
    Feb 17, 2010 @ 13:01:40

    epilog epilog! Apa kabar sama yoonkyung?

    Suka bgt sama fanfic ini 😀

    Reply

  49. Kelteuk
    Feb 17, 2010 @ 13:34:35

    babo 2 hadir *absen*

    ahjuma……….bikin lagi…lanjot.
    Aku jg mao tau tuh cew jahat jd gmn?

    Reply

  50. Diya.wonnie
    Feb 17, 2010 @ 13:56:10

    Ha? yoonkyung gmn ya?
    hahaha..
    sipsipsip..
    maunya dia jd gmn nih?

    Reply

    • mycaseykim
      Feb 17, 2010 @ 13:58:52

      yoonkyung ketabarak mobil az ahjumma …terus koma selamanya…
      *keliatan bngt g suka ma yoonkyung*
      ahjumma..yg penting aq nongol yee….* ditendang ke kamar kyu*

      Reply

  51. cii_miinie
    Feb 17, 2010 @ 14:53:35

    klo bikin epilog jangan lpa di masukkin kibum oppa y .
    ciii . suka bgt ma ni FF
    🙂

    Reply

  52. stephanie gracia
    Feb 17, 2010 @ 15:05:33

    Endingnya kok gini??????Ga Puas aku…padahal awalnya bagus kok….masa endingnya gak spesial kaya depannya????????????edit lagi dung….ga PUAS tauuuuu……!!!!Harusnyakan makin belakang makin bagus…bukan makin blakang makin monoton….banyak bgt ff yg endnya bgeneaan….buat yg spesial y??Kamsa Hamnida………….

    Reply

    • diya.wonnie.sungie
      Feb 18, 2010 @ 07:07:44

      Saya bikin FF ini tahun lalu.
      FF kedua yang pernah saya bikin ttg Suju dan nggak saya edit” lagi sejak itu.
      Jadi mian kalo emang mengecewakan. Kata-kata, ejaan penulisan, tanda baca, jalan cerita, semuanya masih belum sempurna.
      FF yang saya buat selama ini juga memang jauh dari kata sempurna.
      Saya cuma mau berbagi, dan berharap semua orang suka.
      Makasih masukannya. Ini memotivasi saya untuk lebih serius lagi menggarap FF.
      Gomawo^^

      Reply

  53. michelle valiana
    Feb 17, 2010 @ 15:07:25

    Sorry…ntu komenku….salah pke ID….marah ja ke aku….ya…orang aku yg ngritik……mian salah teruzzzzz…maapppp…maapp……

    Reply

  54. heechie
    Feb 17, 2010 @ 15:14:07

    diya-onnie,
    setuju, buatin epilog-nya~~~

    kibum sama aku aja!!!
    nyahaha, jangan ma mit-onnie,
    *di tabok langsung ma mit-onn*

    Reply

  55. Dewi-ssi 'yoomin' HottElf
    Feb 17, 2010 @ 16:25:32

    Epilog nya…dbwat y..
    Aq pnsarn dgn kibum’a.,ntar gmna nsb dy d california??
    Trus yoonkyung gmna?

    Q kasian liat bum dsni…sbnr’a aq lbih pngn couple’a hyeo ma bum.., tpi law ending’a udh kyu ma hyeo,, bgus jga…
    Hehehehe

    aq ska bgt ma ff ne.,
    diya onn,, bwt lgi y..yg bnyak…

    Reply

  56. Kelteuk
    Feb 17, 2010 @ 22:52:24

    Jgn ketabrak mobil, ntr diblg monoton. Jatuh dr loteng ajah *GUBRAK*

    Reply

  57. Christi_donghae
    Feb 17, 2010 @ 22:56:31

    Mending jatoh dr gunung..hahaha*readers sarap*

    Reply

  58. Diya.wonnie
    Feb 17, 2010 @ 23:10:26

    Kyu bangkrut. jd babu jg dah. haha *writer tukang mandet*

    Reply

  59. nida hyukki
    Feb 18, 2010 @ 01:13:06

    buat aja epilognya…
    seru…^^

    Reply

  60. Christi_donghae
    Feb 18, 2010 @ 03:23:51

    Ntar jd babu d rmah mbum..*d gapl0k kyu*

    Reply

  61. Diya.wonnie
    Feb 18, 2010 @ 06:04:05

    *gaplok christi*
    *dgaplok balik*
    *gaplok2an dr Aceh ampe Irian*

    Reply

  62. Cho Young-Hyun
    Feb 18, 2010 @ 06:54:41

    sabang sampe merauke…..

    Reply

  63. kyulin
    Feb 18, 2010 @ 07:13:37

    wew, baguusss..

    boleh bgt tuh epilognya..

    ok ok

    Reply

  64. Trackback: Beautiful Housekeeper [Epilog] « Looking for a Super Fiction ?
  65. KyuLee
    Dec 24, 2010 @ 17:24:14

    aigoooo^^
    lucu bgt ihh…emg ga da sejarahnya kyu yg keren jalan ama cwe culun, kyuuuuu aq mw denganmu dong^^ *ga nyambung jgf*
    huawaaaaa….selalu iri ama yg jd cwe kyu .. haha

    Reply

  66. dodolnaJYJ
    Jan 10, 2011 @ 19:40:10

    maaf bru bisa comment di last part:ternyata d tungguin slama ini ud keluar..

    qu bru baca smpe part 4 di SUPERJUNIORFF..trnyata keluar wp bru..hiksss

    nyesel bget telat baca

    Reply

  67. Meta_elfishy
    Mar 05, 2012 @ 10:36:53

    Huwaaaa…
    Kerennnnnn >.<
    Aduhh penasaran sama tampang kyu pas mau ciuman gx jadi deh..

    Reply

  68. Yoomincha
    Nov 07, 2012 @ 18:59:34

    Huwaaaaa BAGUS ff-nya~~ makasih author 😀

    Reply

  69. woonakim13
    Apr 05, 2014 @ 20:26:57

    Kaka author, aku kan ngeklik link yang part I kok ke last part deh?? Aku mau baca dari awaaal ;(

    Reply

  70. woonakim13
    Apr 05, 2014 @ 21:49:39

    Bagussssss.. mian ya thor aku komen disini doangg.. aku baca part 1-3 di WP yang namanya diya apa gituuuu…. ceritanya serruuuuuuu… ;)(;

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: