throbbing SUPERJUNIOR part 45

BAB. 45

Awei…!? Awei ah… Bangunlah Awei, jangan menakutiku…!! Tolong bangunlah…..” seru Ryeowook yg terus berusaha menyadarkan Awei.

Selang satu menit kemudian, mata Awei tiba-tiba terbuka dan dirinya lsg terduduk tanpa ekspresi sama sekali. Ryeowook yg melihatnya, tampak riang sekali dan segera memeluknya dgn erat.

Kedua sorot mata Awei tidak ada cahaya sama sekali seperti sorot mata manusia pada umumnya. Dia duduk membisu sambil menatap ke depan dgn tatapan kosong tanpa membalas pelukan Ryeowook.

“Syukurlah kamu sudah sadar… Aku khawatir sekali!” ujar Ryeowook sembari mengecup kening Awei dgn lembut.

Dan tiba-tiba saja, Awei membuka mulutnya dgn nada yg dingin dan datar sekali.

“Ryeowook sshi…! Apa kamu mencintaiku?!”

“De….”

“Apa kamu rela mati untukku…?!”

“Boe!??” gumam Ryeowook terkejut.

Mendapat pertanyaan seperti itu membuat Ryeowook terlonjak kaget. Dia lalu segera bangkit dari sisi ranjang dan berdiri sambil membelakanginya. Sesaat Ryeowook membisu sambil mencoba berpikir keras.

Dan ketika dia membalikkan tubuhnya, lagi-lagi Ryeowook terlonjak kaget karena Awei tidak tahu sejak kapan telah berdiri di belakangnya dan lsg memeluknya dgn mesra.

“Wookie sshi… Apa kamu tidak mencintaiku? Hikz, hikz…” ucapnya sambil berpura-pura sedih dan terisak.

“Ane! Aneyo…! Aku mencintaimu koq… Sangat mencintaimu..!! Biarpun harus mati, akupun rela….!!” ujar Ryeowook dgn sungguh-sungguh.

“Benarkah??”

“De…”

“Emm,,,” gumam Awei tidak jelas sambil menyunggingkan senyum misterius.

Awei kemudian meraih wajah Ryeowook dan menyapu bibirnya dgn mesra sambil memejamkan matanya. Dia lalu memeluk punggung Ryeowook dgn erat dan alangkah mengerikan sekali kuku-kuku Awei yg indah tiba-tiba berubah menjadi warna hitam dan meruncing.

Kedua bola matanya jg telah berubah sepenuhnya menjadi mata setan yg mengerikan sekali. Ryeowook yg merasa janggal dgn kalimat yg diucapkan oleh kekasihnya, lalu segera membuka matanya.

Dan sudah bisa ditebak, seberapa terkejutnya Ryeowook ketika membuka matanya dan melihat Awei yg telah berubah menjadi iblis itu. Dia bergegas ingin melepaskan ciumannya tetapi tidak bisa. Tubuhnya serasa kaku sekali tanpa berdaya.

“Kenapa! Bukankah kamu bilang sangat mencintaiku!? Kalau begitu,,, SERAHKAN NYAWAMU SEKARANG JUGA…!!! Hahaha…” seru Awei lewat telepati sambil menatap kedua bola mata Ryeowook lekat-lekat.

Tidak butuh waktu yg lama, iblis yg bernama Arang tsb berhasil mengambil mutiara kehidupan di dalam tubuh Ryeowook lewat ciuman mautnya.

Terlambat sudah untuk melawan takdir, karena skr Ryeowook sudah tidak berdaya dan terkulai lemas di lantai sambil bersandar disisi ranjang.

Ketika mutiara tsb ditaruh di atas telapak tangan kirinya, secara tidak sengaja dia melirik sebuah cincin yg berkilauan melingkar di jari manisnya dgn indah. Arang kemudian meraihnya dan mengamati cincin tsb.

“Hohoho….. Dasar BABOO!! Kamu kira menikah dengannya aku lalu tidak bisa berbuat apa-apa??! Hyaaa….!! Kuberitahu saja, meskipun kamu begitu mencintainya itu tidak ada gunanya sama sekali!! Dan sekarang coba lihatlah, gara-gara cintamu yang naif kamu mencelakakan dirimu sendiri… Hahaha…” ucapnya dgn suara yg mengerikan.

Arang lalu melempar cincin tsb ke depan dgn kasar dan jatuh di atas lantai yg berjarak kira-kira 50cm dari samping kanan Ryeowook. Dgn susah payah Ryeowook meraih cincin tsb dan menggenggamnya dgn erat sekali di tangan kanannya tanpa sepengetahuan Arang.

Para pangeran dan kedua princess serigala putih yg mengkhawatirkan keadaan Ryeowook, lalu bergegas menuju kamarnya. Ketika tiba di depan pintu kamar, mereka semua lsg menyerbu masuk ke dalam.

Melihat keadaan di dalam kamar tsb, kedua princess lsg membekap mulut dgn tangannya saking histerisnya. Mereka terkejut melihat Awei yg berdiri membelakangi dgn tangan kanan memegang sebuah mutiara yg memancarkan cahaya berwarna putih salju yg indah.

Para pangeran yg menyadari benda apa di tangan Arang saat itu lsg bergegas mengeluarkan senjatanya dgn sihirnya dan segera mengepungnya.

Melihat ketegangan di wajah mereka semua membuat Arang tertawa cekikikan dgn dua taring kecil yg menyembul keluar dari sudut bibirnya yg indah.

Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae & Shiwon dgn coolnya melawan Arang. Sedangkan Leeteuk, Kheynie & Line bergegas memapah Ryeowook yg sekarat dan membaringkannya di atas ranjang.

“Wookie sshi!! Kencanayo?!! Hyaaa…!! Sadarlah Wookie sshi…” seru Leeteuk dgn panik.

“Wookie hyung…! Bangun Wookie hyung… Bangun…!!” seru Kheynie yg tak kalah paniknya.

“Oppa… Hikz,,, hikz,,,” panggil Line yg terenyuh hatinya melihat keadaan Wookie.

Tanpa menunggu aba-aba dari siapapun, mereka bertarung melawan Arang dgn sengitnya menggunakan pedang di tangannya masing-masing. Mereka lalu mencoba utk melukai tubuh iblis tsb tetapi gagal terus.

“Hihihi,,, dasar sekelompok siluman baboo… Hahaha…!!” seru Arang sambil tertawa puas.

Shiwon yg merasa kesal dgn suara tawa iblis yg narsis itu lalu mengayunkan pedangnya ke tubuh Arang dan gagal. Iblis itu segera menghampiri Shiwon dan menatap kedua matanya lekat-lekat.

Shiwon merasa terhipnotis dan Arang perlahan-lahan ingin mendekatkan bibirnya untuk merebut mutiara di dalam tubuhnya. Dgn segenap kekuatan yg masih tersisa, Shiwon mencoba bertelepati dgn Leeteuk.

“Hyung ah…!! Cepaaat to,,, tolong aku… Tolooong aku….” teriak Shiwon terbata-bata karena kehabisan napas.

Leeteuk yg mendengar telepati dr Shiwon lalu bergegas menoleh ke belakang dan melihat keadaan dongsaengnya.

“Jangan tatap matanya! Segera pejamkan matamu…..!!” seru Leeteuk lewat telepati kepada semua dongsaengnya.

Shiwon lalu mengikuti permintaan Leeteuk, dan begitu jg dgn mereka yg sudah terkapar di lantai karena terluka oleh serangan Arang. Leeteuk yg melihat semua dongsaengnya telah K.O, ingin menolong mereka. Tetapi tiba-tiba saja seseorang bertelepati kepadanya yg tak lain adalah Ryeowook.

“Jika ingin melawannya pikirkan orang yang hyung cintai. Setelah itu satukan hati hyung ke pedang…”

Leeteuk yg mendengar pesan singkat lewat telepati itu lsg segera memejamkan matanya dan berkonsentrasi. Cincin di telunjuk kirinya mengeluarkan cahaya merah dan menyelubungi seluruh pedang tsb.

Tanpa menunggu lama, Leeteuk mengayunkan pedangnya ke tubuh Arang dan berhasil melukai lengan dan punggungnya.

“Arrrghhh…!!!” jerit Arang mengerang kesakitan.

Iblis itu terkapar di lantai dgn darah hitam membasahi sebagian lantai. Tiba-tiba segumpalan kabut hitam dan angin kencang menerpa seisi kamar Ryeowook selama beberapa detik. Dan setelah kabutnya menghilang, sang iblis telah lenyap entah kemana.
_ _ _ _ _ _ _

Lembah Miracle…

Arang duduk di meja batu sambil menahan rasa sakit di tangan dan punggungnya. Darah hitam masih terus mengalir tanpa bisa dikontrol.

Dia membuka telapak tangan kanannya dan mutiara milik Ryeowook berada di dalam tangannya. Mutiara tsb ditelannya dan beberapa saat kemudian, luka goresan pedang di tubuhnya menutup sendiri dan menghilang tanpa ada bekas parutan sedikitpun.

Sambil tersenyum penuh kemenangan, dia bangkit dan menghampiri diagram bintang setan di lantai. Melihat sisi bintang masih ada yg kosong belum terisi, Arang lsg murka.

“Apa yang kalian lakukan selama ini? Gerhana bulan sudah semakin dekat, tapi kalian masih saja belum memenuhinya…!!!” bentak Arang dgn berwibawa.

“Mianhe Arang… Aku akan pastikan bahwa sebelum gerhana bulan tiba, sisi bintang sudah akan terisi penuh…” tutur nenek Kim dgn datar.

“Cieeeh….!! Jika tidak, apa yang akan kalian lakukan?!!” hardik Arang sembari menatap Jaejoong yg berdiri di pojok.

“Nyawa kami berdua…” ujar nenek Kim tanpa bergeming.

“ARASEO…..!! Hahaha…..” tawa Arang membahana ke seluruh lembah Miracle yg gelap dan tandus tsb.
_ _ _ _ _ _ _

Keesokan harinya, di sebuah kamar yg suasananya tenang dan indah, Leeteuk berbaring dgn nyenyak di atas ranjang empuknya.

Dia terjaga dari tidurnya ketika mendengar bisikan lembut di telinganya yg membuatnya lsg terlonjak bangun. Dia segera mencari tahu siapa yg berbisik di telinganya dan alangkah terkejutnya dia ketika mengetahui siapa pemilik suara bisikan tsb.

“An,,, ANGELLL!???” serunya kaget kepada seorang gadis bergaun hitam dan seksi.

“Teukie ah… Kencanayo?” tanya gadis itu seraya merangkul leher dan mengecup pipi Leeteuk.

“Kamuuu…!??”

“Kenapa kamu kaget seperti itu?? Hikz,,,” ujar Angel pura-pura sedih.

“Bukankah kamu sudah meninggal?? Kenapa kamu masih hidup?!”

“Aku hidup karena rindu kepadamu… Apakah kamu tidak merindukanku lagi?!”

“Aku,,,”

“Hikz…. Ternyata kamu benar-benar tidak merindukanku lagi… Hikz… Lebih baik aku mati saja!!” serunya sambil beranjak pergi seraya meneteskan airmata buaya.

Melihat Angel yg ingin beranjak pergi, tidak tahu kenapa tiba-tiba hatinya berkata untuk segera menghentikannya. Leeteuk kemudian bergegas mencegahnya dan menarik lengannya.

“Lepaskaaan….!! Hikz,,, hikz….”

“Mianhe Angel ah… Cheongmal mianhe…” tutur Leeteuk sembari memeluk tubuh Angel yg dingin dari belakang.

Perlahan-lahan, Leeteuk memutar tubuh Angel dan menatap wajahnya dalam-dalam. Ada perasaan aneh ketika menatap kedua bola mata Angel yg berada di hadapannya ini. Dia tidak bisa melukiskan keanehan di mata tsb, tetapi dia merasakan ada sesuatu yg lain di dalam diri Angel yg dulu pernah sangat dicintainya itu.

‘PRAAAAANG….!’

Nampan berisi sarapan yg dibawa Kelly jatuh ke lantai bgt sj ketika melihat gadis yg sdg bersama Leeteuk.

“Dark..!??” desisnya kaget dgn wajah pucat pasi.

Ternyata gadis itu adalah Dark yg pernah menemui Kelly di taman hiburan. Dark menyunggingkan senyum misterius dan bertelepati ke Kelly.

“Hihi,,, sudah kubilang… Aku pasti akan merebut Teukie… Lihat saja nanti! Daripada terluka nantinya mendingan sekarang kamu mundur saja! Karena Teukie akan segera menjadi milikku!! Hoho,,,”

“Kamu…!!?” seru Kelly kesal sekali.

<to be continue in part 46…>

24 Comments (+add yours?)

  1. cho eun mi
    Feb 16, 2010 @ 23:58:17

    annyeong
    hiks , sedih
    trus keadaan wookie gimana tuh ??
    teuki jangan mau deket deket dark .

    khey eonni part 47 ny cepetan yak . hhe

    Reply

  2. diya.wonnie.sungie
    Feb 17, 2010 @ 00:07:41

    huwaaaa~
    penasaran… terus wookie gimana?
    hiaaaa *stress sendiri*

    Reply

  3. Sine's@mong_lye~
    Feb 17, 2010 @ 00:28:41

    Ayo un,cpetan,jgn lama2…

    Reply

  4. Putri
    Feb 17, 2010 @ 00:52:50

    Cuman 1
    Kata! Part 46!

    Khey khey khey*teriak2 pake toa!

    Reply

  5. A Lin
    Feb 17, 2010 @ 01:26:06

    Aish! Dark! U mau gw bunuh ya?Berani2ny u godain sobat gw?

    Reply

  6. cho eun mi
    Feb 17, 2010 @ 07:41:24

    mian , part 46 maksudnya .

    Reply

  7. Christi_donghae
    Feb 17, 2010 @ 07:54:56

    0maigat!
    Gw kbayang d0nghae dkk pd ngepung dgn c00l..

    Reply

  8. A wei
    Feb 17, 2010 @ 08:48:30

    Hueee…..T_T
    wookie ga mati kan??
    awei koq jadi iblis ya? ga bs balik jadi awei yg dulu lg? kasian bgt..
    lanjut…lanjut…kheyyyy..part 46 nya cepetan ya….pnasaran neh..he5

    Reply

  9. thand wonnie
    Feb 17, 2010 @ 09:37:57

    Awei sama wookie na gimana ntu ?
    Huaaa ..

    Reply

  10. Kheynie Hae
    Feb 17, 2010 @ 09:49:49

    Untuk ff next partny, aWook bkalan break u/ bbrapa part…
    Tp bntar jg balik lg koq…
    Haha… Klo kangen, panggil z namany 3x…
    Pasti dy bakalan muncul d samping xan nyanyiin lagu MARRY U… Hoho…

    Reply

  11. Ami_cutie
    Feb 17, 2010 @ 10:17:05

    wookie sshi..gwaenchanayo?
    jiah, dark knapa lagi tuh?

    lanjutkan kak khey! like this!

    Reply

  12. Shinta (NtaKyung)
    Feb 17, 2010 @ 10:43:57

    Omo~~~~~~~Wookie dri mu kasiant sekali nak…..T_T

    Dark ngapain cih……??
    Ganggu2 khdpan rank ja……>o<

    Reply

  13. Kelteuk
    Feb 17, 2010 @ 13:21:55

    awei di mana kau!

    Reply

  14. Kheynie Hae
    Feb 17, 2010 @ 14:33:12

    Iyo!!
    Mana nech pemeran utamanya??

    Wookie hyung dach sekarat nech….!!
    T T

    Reply

  15. cii_miinie
    Feb 17, 2010 @ 15:05:01

    wookie oppa gmna ???
    ahh .
    ni FF terpanjang n terseru yang pernah akk baca.
    lamjutannya jangan lama” y .
    🙂

    Reply

  16. heechie
    Feb 17, 2010 @ 15:07:19

    k khey~~~
    wook kasian,,,
    teuk kok g sadar sih?
    k kel kasian~~~
    * k khey : brisik amat nih reader*

    lanjut jangan lama2,
    hehe^^

    Reply

  17. A wei
    Feb 18, 2010 @ 06:43:39

    Aku disiniiii….
    wkwkwkwk….*dilempar batu sm massa*
    Jaah..brarti di part selanjutnya wookie vacum ya…tp ga knapa2 kan? dia tak mati kan?hahahaha..kasian bgt wookie ku… +____+
    cepet sadar ya wookie………

    Reply

  18. Dewi-ssi 'yoomin' HottElf
    Feb 18, 2010 @ 10:31:40

    Law msl’a dark lwat dpn rmah q,, aq lmpar dy pke phon mngga dpn rmah,, biar mti skalian,, kesel bgt liat dark d sne..huh!!

    K’khey,, Part ne sru bgt!! Aq smgt bca’a ..
    Hahahaha
    part 46!! Cptan d publish…

    Reply

  19. Fitri
    Feb 19, 2010 @ 04:27:41

    Ff.a bgus bgt!! Lanjut-lanjut!!!
    Hehehe halo semua!!^^

    (maklum,,koment pertama. .)

    Reply

  20. Kheynie Hae
    Feb 20, 2010 @ 00:45:28

    @ fitri: hallooow juga… Reader baru ato lama nech?! Hehe,, welcome n lam kenal yach… Gomawo dach leave coment…

    Reply

  21. a-wookie
    Feb 20, 2010 @ 05:42:03

    alo.. gw reader bru..
    hheh.. sory tba2 nongol g’ jelas..

    iiih.. critanya bgus bgt…
    kren deh…
    gw ngarep bgt 46 bkal cpat kluar…

    -love u’r work-

    Reply

  22. a-wookie
    Feb 21, 2010 @ 05:08:02

    sory, klu g’ nymbung..
    tp, gw mw nanya…
    koq FF yg udh lama d publish msh blum lnjut mpe skrg???

    gomawo… ^^

    Reply

  23. momon
    Feb 21, 2010 @ 13:15:22

    aiyooo………bersambungnya slalu di paert yg bwat pernah saran nih!!!cpetan bwat lanjutannya donk unnie!!!pernasaran nih!!!XD ♥ your FF ~

    Reply

  24. kyla
    Nov 04, 2011 @ 11:44:24

    + seru aja….

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: