Get Married Part 2

By: MyCaseyKim a.k.a Mitmit_Hyunnie

“Chae Ri…Chae Ri… Bangun Chae Ri! Nanti terlambat ke sekolah. Ayo Chae Ri, bangun!” perintah Kyu sambil memukul-mukul tanganku.
“Aaaahhh… Lima menit lagi,” pintaku.
“Kalau kau tidak bangun sekarang, aku akan panggil umma sekarang juga dan aku akan memakan pisangmu. Ayo cepat bangun!” Kali ini Kyu memukul tangan ku lebih keras.
“AW… SAKIT!!!” Jeritku, “Kau tidak bisa membangunkanku dengan cara lebih lembut ya? Dan jangan sentuh makananku, kalau kau tak ingin menyesali hidupmu,” ancamku.
“Aku tak peduli. Siapa cepat dia yang DAPAT. Aku tunggu di meja makan 10 menit. Jika kau tak siap dalam waktu itu, jangan harap kau kusisakan,” Kali ini Kyu yang balik mengancamku.

Kyu kemudian meninggalkanku, aku melihatnya sudah siap dengan seragam musim panasnya, sementara aku masih berpiyama. Aku bergegas bangkit dari ranjangku menuju kamar mandi yang ada dikamarku, kemudian mencuci muka, berkumur dan menggosok gigi kemudian mengganti pakaianku. Aku akan terlambat jika mandi dulu. Syukur aku sudah menyiapkan buku-buku pelajaranku tadi malam. Aku menyemprotkan pewangi keseluruh tubuhku. “Hmm… Walau tak mandi, aku masih tetap kelihatan cantik. Hahaha,” kataku dalam hati sambil mematut diriku di cermin, “Yaks, aku siap.”

Aku pun menuju ruang makan. Kulihat ayah, ibu dan Kyu sudah menyantap sarapan paginya.

“ Seperti biasa kau cepat sekali berdandan, pasti kau tidak mandi kan Chae ri?” selidik ayahku.

“Huh, Ayah tega sekali menuduhku,” Kataku sambil mengambil makanan kesukaanku, pisang. “Tak sampai 10 menit kan Kyu? Bhebhebhebhe…,” kataku sambil memakan pisangku.

“ JOROK” kata Kyu pendek dan tanpa rasa berdosa.

Aku bersiap siap melemparkan piring ke wajah Kyu tetapi ayahku berhasil menangkap tanganku. “Pengantin baru jangan sering-sering bertengkar! Ayo Chae Ri, cepat habiskan makananmu,” titah ayahku.

“Aku sudah selesai, Ayah,” ujar Kyu.

“Klo begitu ayo kita berangkat, Kyu,” ajak ayahku.

“Chae Ri, kami berangkat duluan. Seperti biasa kau berangkat dengan ibumu, ya!” kata ayahku sambil mencium keningku.

Sejak aku dan Kyu menikah sebulan yang lalu, beginilah rutinitas kami di setiap pagi. Kyu sekarang menggantikan ibuku untuk membangunkanku, dan Ayah selalu mengantarnya ke sekolah setiap hari. Kami tidak berangkat bersama untuk menghindari kecurigaan orang-orang atas hubungan kami. Penikahan kami masih dirahasiakan, juga belum didaftarkan ke Negara, jadinya di sekolah aku tetap menggunakan nama keluarga ku, Park Chae Ri. Bukannya menjadi Cho Chae Ri. Suatu hari ibuku pernah berkata jika dia tidak suka melihat aku memarahi Kyu, padahal ibuku tak tahu betapa dinginnya sikap Kyu kepadaku. Di sekolah dia sekali pun tak pernah menegurku, bahkan aku lihat dia berusaha sejauh mungkin dariku. Aku sakit hati dengan sikapnya itu. Saat kami hanya berdua di kamar pun sikap dinginnya tak hilang. Dia hanya masuk kekamarku jika sudah ingin tidur dan ketika berbaring, dia langsung terlelap. Tak ada itikad baik darinya untuk menyapaku dan berkata manis.

————-

“Hmm… Apa aku salah masuk kompleks ya? Kenapa rumahnya belum ketemu sih,” gumam Chaesa dalam hati.

Tiba-tiba…

“Ada yang bisa kubantu, Nona?” Tanya seorang pria muda kepada Chaesa. Dia tertegun melihat pria itu, benar-benar tampan dan tinggi.

“Nona… Kau tak apa-apa?” Tanya pria itu lagi.

“Ah, Tidak. Maksudku…aku baik-baik saja. Bisakah kau membantuku menemukan rumah ini? Kumohon,” pinta Chaesa sambil menunjukkan alamat yang ingin ditujunya.

“ Ah, aku tau. Ayo ikut aku!” ajak pria itu sambil menarik tangan Chaesa.

Chaesa pun menurut dan mengikuti kemana pun pria itu pergi.

————

“Aku pulang.  Umma, aku lapar.” Aku langsung ke ruang keluarga untuk menonton televisi.

“ Aku pulang…” sapa Kyu tak lama kemudian.

“ Kyu, akhirnya kau datang. Tadi pagi setelah kau berangkat sekolah, ibumu menelpon. Katanya saudara sepupumu akan datang kemari hari ini, tapi dari tadi ibu tunggu dia belum datang juga. Kau bisa tanyakan lagi ke ibumu kapan kira-kira sepupumu itu sampai, jadi kita bisa menjemputnya,” ujar ibu.

“Baiklah,” sahut Kyu. Dia pun menelpon ibunya. Dia menelpon tak lama, setelah menutup telpon dia bergegas ke dapur mendatangi ibuku.

“Jadi seharusnya dia sudah sampai tadi pagi?” Tanya ibuku pada Kyu.

Kyu mengangguk kemudian berkata, “Dia berangkat dengan kapal kemarin sore. Jadi harusnya sudah sampai. Umma, apa kita tidak perlu melapor ke polisi sekarang?” tanyanya terlihat sangat cemas.

Kemudian bel pun berbunyi…

“ Nah, itu mungkin dia,” kata ibu.

Kyu pun bergegas ke ruang depan untuk membuka pintu. Ketika dia melihat siapa dibalik pintu, dia sangat senang. Hilang sudah rasa cemasnya.

“Shim Chaesa, syukurlah kau datang juga,” kata Kyu sambil memeluknya. “Kenapa baru sampai? Bukankah seharusnya kau sudah tiba tadi pagi?” kali ini Kyu mengajak Chaesa masuk.

“ Jadi ini, adik sepupumu, Kyu? Kau cantik sekali,” puji ibuku sambil memeluk Chaesa.

Aku pun bergegas melihatnya. Dan memang dia sangat cantik, lebih tepatnya kepolosannya yang membuatnya terlihat cantik.

“Chaesa… Ini istriku, Park Chae Ri,” kata Kyu memperkenalkanku. Aku terkejut mendengar Kyu berkata seperti itu, ini partama kalinya dia menyebutku sebagai istrinya. Chaesa yang semula hanya diam langsung tersenyum dan memelukku.

“Kakak ipar, senang mengenalmu. Kakakku sangat beruntung memiliki istri secantik dirimu. Sebenarnya saat kalian menikah, aku sangat ingin datang. Tapi sayang nenek sedang sakit, jadi aku harus menjaganya dirumah,” ujarnya, “Oya, aku membawa oleh-oleh dari rumah.”

“Ehm…,” deham seorang pria yang dari tadi diam saja memperhatikan kami. Chaesa yang melihatnya langsung terdiam ditempat.

“Ahjusshi, sedang apa kau kemari?” tanyaku pada pria itu yang tak lain adalah pamanku, Choi Siwon.

“Siwonnie adikku sayang,” sapa ibuku. “Tumben kau datang? Hey, bungkusan apa di belakangmu itu? Bawaanmu banyak sekali, kau diusir dari asramamu lagi ya?” lanjut ibuku.

“Aku tidak diusir, aku sendiri yang ingin keluar. Di sana membosankan. Lebih baik aku tinggal disini. Pasti seru,” kata Siwon.

“Aku merasa ada hal yang tidak menyenangkan dari kata-katamu itu, Ahjusshi,” kataku curiga.

“Jangan cepat mencurigaiku seperti itu keponakanku tersayang. Hari ini aku sudah berbuat baik, aku yang menemukan gadis itu sedang tersesat saat kemari. Harusnya kau berterima kasih padaku. Aku sudah menyelamatkan adik iparmu,” kata Siwon lagi.

“Terima kasih, Ahjusshi,” ucap Kyu.

“Ahh… Jangan panggil aku seperti itu! Cukup Hyung saja,” pinta Siwon.

“Mana boleh seperti itu. Kau itu pamanku,” sewotku.

“ Pernikahan kalian kan belum sah. Jadi selama itu, aku tidak mau dia menyebutku ahjusshi,” sahut Siwon lagi sambil berlalu. “Noona, kamarku masih tetap ‘kan?”

“Iya,” jawab ibuku, “Chaesa, kau juga masuklah kekamarmu. Mandilah dulu lalu makan malam bersama kami. Ok?” katanya lagi.

“Baiklah,” Chaesa menjawab sambil tersenyum.

“Aku akan menunjukkan kamarmu. Kyu, kau angkat barang bawaan Chaesa ya!” pintaku.

“Ok,” sahut Kyu yang tampak senang sekali dengan kedatangan sepupunya.

“ Kau bertemu dengan pamanku dimana? Apa dia tidak mengerjaimu?” Tanya ku pada Chaesa saat berada di kamar.

“Chae Ri, Chaesa, aku akan membantu umma di dapur,” ujar Kyu, “Kau baik-baiklah disini, Chaesa!” katanya sambil mengelus kepala Chaesa.

“Ya, Oppa,” sahut Chaesa.

Kyu benar-benar memperlakukan Chaesa dengan sangat lembut, entah kenapa terbersit rasa iri dihatiku. “Jadi, ahjusshi tidak mengerjaimu kan?” tanyaku lagi.

“Tidak,” sahutnya. Ada perasaan takut saat dia menjawabnya.

“Benarkah? Kau tidak bohong?” Aku masih tidak percaya.

“Sungguh, aku tidak apa-apa,” Chaesa berusaha menegaskan. Aku mencurigai ada yang disembunyikannya.

Sebenarnya Chaesa ingin mengeluh dengan apa yang dilakukan Siwon padanya hari ini, tetapi dia takut tidak ada yang mempercayainya. Siwon benar-benar mengerjainya hari ini. Chaesa mengira Siwon akan membantunya, ternyata Siwon justru mengajaknya berjalan-jalan. Bahkan mereka berjalan sampai ke bandara Incheon. Chaesa hanya bisa menangis sampai akhirnya Siwon mengajaknya kembali ke tempat mereka bertemu pertama kali. Ternyata saat Chaesa menanyakan alamat pada Siwon, justru sebenarnya alamat yang dituju hanya tersisa satu rumah saja dari tempat Chaesa berdiri. Ia kesal karena telah terpedaya. Tapi ia takut menceritakan masalah ini kepada keluarga Chae Ri.

“Ya sudah kalau kau tak ingin cerita,” kataku menyerah, “Kau itu sebenarnya ada hubungan apa dengan kyu?” tanyaku lagi.

“Aku anak dari adik ibu oppa. Tetapi orang tuaku telah tiada sejak aku berusia 5 tahun, jadi orang tua oppa lah yang merawatku. Memangnya oppa tak pernah menceritakannya padamu?” tanyanya.

Aku hanya menggelengkan kepalaku. Kyu tak pernah sekalipun bercerita tentang kelurganya padaku. Jangankan bercerita, ketika kami berbicara pun tidak ada isinya. Kami lebih sering betengkar dibanding berbincang.

———

Aku sedang membaca buku sambil berbaring ketika Kyu masuk ke kamar. Aku melihatnya tersenyum. Sangat manis… Dengan cepat aku mengalihkan pandanganku. Tak ingin Kyu melihat wajahku merona hanya karena melihatnya tersenyum.

“Kenapa belum tidur? Besok kau pasti akan susah lagi dibangunkan,” sewotnya.

“Kau sendiri? Biasanya jam 10 kau sudah tidur, tapi ini sudah lewat 1 jam,” serangku balik.

“Aku tadi berbincang dengan Chaesa, jadi lupa waktu deh. Hehehe,” sahutnya sambil tertawa.

“Kau tampak bahagia sekali sejak dia datang,” kataku.

“Kau juga akan merasakan hal yang sama jika kau bertemu dengan saudara yang sudah lama tak kau temui,” sahutnya.

Aku menatap Kyu kali ini. “Aku baru kali ini melihatmu seperti ini, kau benar-benar berbeda,” kataku.

“Aku memang seperti ini, hanya saja kau yang tidak menyadarinya.” Kyu balas menatapku.

“Tidak. Kau sangat dingin! Kau tak acuh padaku, tak pernah memperhatikanku, kau tidak menyukaiku kan?” bentakku.

“Chae Ri, aku tak ingin kita bertengkar lagi. Aku lelah,” sahutnya seraya mengambil penutup matanya. Aku tau dia akan tidur sekarang. Dengan cepat aku menarik tangannya dan memeluknya.

“Chae ri, apa yang kaulakukan?” tanyanya. Jelas dia sangat kaget dengan apa yang kulakukan padanya.

“Ssstttt… Diamlah! Biarkan aku memelukmu kali ini,” pintaku.

“Baiklah kalau itu maumu,” sahut Kyu. Dia pun membalas pelukanku, aku merasakan tangannya mengelus punggungku.

“Aku tak pernah berniat mengacuhkanmu. Jika di sekolah aku tak pernah menyapamu, karena itulah yang sebenarnya terjadi sebelum kita menikah. Aku dan kau hanya berbicara saat rapat atau pertemuan klub. Aku hanya bertindak sewajar mungkin supaya tak ada yang curiga dengan hubungan kita,” bisiknya ditelingaku, aku baru sadar kalau suara Kyu benar-benar lembut.

“Chae Ri, apakah kau menyukaiku?” bisiknya lagi. Dengan cepat aku berusaha melepaskan pelukanku, tapi kyu tidak mau melepaskan.

“Jawablah!” pintanya.

“Tidak. A…a…aku menyukaimu. Tapi, hanya sebatas teman. Tidak lebih!” ujarku terbata-bata. Kyu benar-benar membuatku terkejut, aku benar-benar tidak tahu harus menjawab apa. Mendengar jawabanku, dia langsung melepaskan pelukannya dan mengambil penutup matanya.

“Selamat tidur, Chae Ri,” ucapnya.

Dia meninggalkanku tidur begitu saja, tanpa dia tahu jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya. “Kyu apa-apaan kau ini?!” pekikku dalam hati. Aku benar-benar tak tahu apa yang ada di pikirannya.

……to be continued……

66 Comments (+add yours?)

  1. diya.wonnie.sungie
    Feb 17, 2010 @ 01:13:32

    Akhirnya aku muncul juga.
    Hahaha~
    Dijailin Siwon mah aku relaaaaa~~~

    Reply

  2. PembacaSetia
    Feb 17, 2010 @ 01:19:02

    hmmh makin seru aja nih.. ah ga sabar nunggu romantisme pasutri ini~ *bahasa apaan seh*

    nice! XD

    Reply

  3. Putri
    Feb 17, 2010 @ 01:29:54

    Gw ketinggaaalan bc Part 1*getok2 pala sendìri!!
    Omo jail na won2 ktaonan!wuakakaka

    Reply

  4. Sine's@mong_lye~
    Feb 17, 2010 @ 01:36:35

    Ga bsa bygn kalo gw msh sma msh skul tp ud pny suami,hwahahaha, typ mlm past gw ga nyenyak tdr *malah curhat* *ditabok org 1 blog*

    kyaAaA rmants bnr,lanjtkan kyu…*dtabok istrix kyu*

    Reply

  5. Riery_Raiheechul
    Feb 17, 2010 @ 02:11:06

    Kyu sikapnya dingn bgt,
    pdhal cinta mati tuh ma chae ri,
    cuit cuit…

    Ketinggalan yg part1nya ne…

    Ditunggu ya lanjutannya.

    Reply

  6. abhie
    Feb 17, 2010 @ 02:32:30

    ehm..jd inget komik be my sweetdarling..

    Reply

  7. Idha hae
    Feb 17, 2010 @ 03:22:36

    Berasa aneh deh…lucu aj, Part 1 bca disuperdiya, part 2 bca disuju ff…hahaha keren2…lanjut yah..

    Reply

  8. A Lin
    Feb 17, 2010 @ 03:43:33

    Buju buneeeng! Won . . .Won . . . . U tega bnr ngerjain nak org.

    Reply

  9. HaeKyu
    Feb 17, 2010 @ 04:01:37

    Omo kyu..
    Knp pluk” chaeri…
    Cembru cembru cembru..,
    lanjoot yua,plg suka bgt nh kalu dh bc d blog nh…

    Reply

  10. icha_leeteuk
    Feb 17, 2010 @ 04:16:18

    @abhie: iye, bner2..*toss!*
    gw jg jd keingetan t komik..

    ouw, jd chaeri it mitmit?
    hihihhihi
    widiiih.. t kaga mandi ttep aj narsis..
    btw, pan ud nkah t,. kaga ad ncx?
    wkwkwk..*dtendang*
    LOL, mkirx nc mulu…XD

    Reply

  11. dwii_HanVi
    Feb 17, 2010 @ 04:23:48

    kyaaa. . ! Kyu babo. . Ngmng aja dluan klo u sk istri u. . Hhaha. BT sndrikan jd’y. . Siapa suruh nanya’y mndadak. . *dlempar botol sm author smbl blg bawel u ah. .*

    Ayo lnjtn. . Buruaaan. . Hhehe

    Reply

  12. WooHongMin 'HottELF'
    Feb 17, 2010 @ 05:21:40

    Pasti kyu ngarap jawaban ‘ya’ dri chae ri*di getok gra2 sotoy*

    Pnasaran apa yg trjdi ma Siwon..

    Kita lnjut ke part 3..jgn lma2!

    Reply

  13. kyuhae_rainie
    Feb 17, 2010 @ 05:32:36

    bleh tanya gak gat married Part 1 kra2 bulan brapa tuh di pablish
    soalnya aku cari di library gak ada….
    critanya seru nih….

    Reply

  14. cho eun mi
    Feb 17, 2010 @ 07:36:30

    hhuua ,
    ngiri sama chaeri yg bisa sekamar ma kyuhyun . mau mau .
    thumbs up . lanjutan ny jangan lama lama .

    Reply

  15. Rara_Teuki
    Feb 17, 2010 @ 07:50:31

    Mit..
    Ako masih dkampus..tar yak bacanya.. Muah..

    Reply

  16. chineseprince
    Feb 17, 2010 @ 07:51:12

    mitmit umma…
    nice ff..^^
    hehehehe…
    lanjoot yaks…

    Reply

  17. ozaa
    Feb 17, 2010 @ 08:08:49

    Jder! to be continue lg T.T

    Reply

  18. Christi_donghae
    Feb 17, 2010 @ 08:29:35

    Aiih, gw kagak rela kalo kyu ntar jd petani..
    Maksud.a kuliah d fakultas yg ad ubi pisang super it..
    Pas bca k0mik, gw malah jd inget muka kyu..
    Cho kyuhyun=jang kuky0ng..
    Huahahaha

    Reply

  19. thand wonnie
    Feb 17, 2010 @ 09:19:18

    Akakakaka,
    siwon adjushi mah parah !
    Haha

    ih,
    kyu peluk2 chaeri ..

    Reply

  20. chikaa
    Feb 17, 2010 @ 09:50:39

    hhahaha.. siwonie kamu mau dipanggil ahjushi atau oppa sama sajalah.. tetep awet muda kok. hahaha.. nice FF lanjutin

    Reply

  21. chikaa
    Feb 17, 2010 @ 09:52:14

    hhahaha.. siwonie kamu mau dipanggil ahjushi atau oppa sama sajalah.. tetep awet muda kok. hahaha.. nice FF lanjutin..

    kyuhyuniee *tereak dari gunung everest*

    Reply

  22. Ami_cutie
    Feb 17, 2010 @ 10:31:34

    siwon jadi ahjussi???
    kyu..gayanya dingin gitu, tapi pasti cinta juga ma chaesa…hha
    lanjutkan eonni…

    Reply

  23. Shinta (NtaKyung)
    Feb 17, 2010 @ 10:49:44

    Kya~~~~~~~~
    Makin seru ja nich……….>oo<
    V tetep pnsaran nich, Lanjutkan Dunk……………….^__^

    Reply

  24. Putri
    Feb 17, 2010 @ 11:21:34

    Ge-ddong hwwaa fav comic gw jg ne!haha smlm abz bc ulg malah*ga nanya

    Dan gw yakin klo ntr mao dbwt ep2 ,cùllie oppa cocok bgd jd hwa-ryu!*dtendang mit2

    Wuakakaka

    Reply

  25. fia
    Feb 17, 2010 @ 11:31:47

    ngadaptasi dari be my sweet darling y?
    hem.. berarti demen m komik” korea jua donk?

    Reply

  26. yuee_chan
    Feb 17, 2010 @ 11:47:08

    gue suka ne FF !!!!!!!!! *teriak dri atas tower nam sam
    romantis!!
    lanjuut ciin…

    Reply

  27. monpin
    Feb 17, 2010 @ 12:49:26

    si kyu suka meluk meluk juga ya? *diseret*
    romantis! jadi pengen baca komiknya haha

    Reply

  28. pinka
    Feb 17, 2010 @ 12:55:26

    Akhirnya udh di kluarin jg part 2 nya .hehe .bgus2 .

    *salam kenal ya .hehe .

    Reply

  29. mycaseykim
    Feb 17, 2010 @ 13:51:20

    Gomawo udah baca….*nangis terharu..lebay….*
    jawab satu2 az dah disini…
    @cristi
    hahaha..tp itu kan ending dikomik ya..yang disini bakal beda lah…saranmu bisa dicatat..kyu jd pengemis…*tendang cristi ke sungai han*…

    @icha
    *tabok icha bolak balik*….tunggu az ntar kisah ncx..*dimutilasi sama chi duluan*

    @fia
    aku cuman ngoleksi GeDong ma Be My sweet darling, klo dibilang demen komik korea, nggak juga..sekadar menggali sisi feminimku az…hahaha, aku lebih doyan komik petualangan n olahraga * komik jepang*.

    pokonya buat semua reader…..makasih banyak udh meluangkan waktu membaca nih ff…
    jangan lupa baca komik aslinya ya….high recomend,

    Reply

  30. pinka
    Feb 17, 2010 @ 14:05:38

    udah baca komik aslinya kok 😉 .
    heiii gedong bgus loh. Akhirannya gak nyangkaaaaaa *.*

    Reply

  31. Diya.wonnie
    Feb 17, 2010 @ 14:14:27

    Dibayar brp ma pengarangnya bu? hahah.
    emang kyu jd petani ya?

    Reply

  32. pinka
    Feb 17, 2010 @ 14:48:01

    ahahaha .mangap mangap .
    Iya.cerita akhirnya di buat beda donggg .hehe *.*

    btw kk ku jg suka loh bca nih fanfic .
    ~menyebarkan virus fanfic~

    Reply

  33. cii_miinie
    Feb 17, 2010 @ 15:21:14

    jail banget ternyata siwon oppa.
    lanjutannya di nanti .

    🙂

    Reply

  34. heechie
    Feb 17, 2010 @ 15:26:37

    aku belum Ge-ddong mpe abis!!!
    komik korea itu kalo di baca kadang2 suka aneh sih,
    g tau yang nge-translate yang odong,
    atau emang bahasanya yang aneh *langsung digetok uri oppa* *oppa2 : enak aja lo ngomong!*
    nyahaha~~~

    mit-onn,
    lanjut, jangan lama2!

    Reply

  35. mochimochimine
    Feb 17, 2010 @ 15:38:30

    Ayo yg k3 ny.hehe

    absenn ^^

    Reply

  36. Diya.wonnie
    Feb 17, 2010 @ 23:13:36

    Aku ga sabar yg k3nya.
    hehehe. *blg ajh pnasaran ma chaesa+siwon*

    Reply

  37. Christi_donghae
    Feb 18, 2010 @ 03:21:42

    Tp goong jg rame..
    Cman kpanjangan..
    *nendang balik author*

    Reply

  38. kyulin
    Feb 18, 2010 @ 05:44:26

    caiilaah kyu ,
    jadi membayangkan kelembutan kyu..
    aiih.. suiiit suiiit
    ayo dong next part please.
    hehe

    Reply

  39. mey luph yesung
    Feb 18, 2010 @ 13:19:49

    hhheheheh
    bcax kmren bru komen skrg ,,
    mian ,
    tpi tau npa lo ol pke hp g bsa komen ..
    T.T

    hhahaha
    aq tnggu part 3x ..
    hheheh
    kyu malu”
    bt ngaku lo dy ska ma binix sndri
    hhahaha

    Reply

  40. mirsakyu
    Feb 27, 2010 @ 02:49:23

    wuah aku blom absen disini ternyata… hehe~

    Reply

  41. maltivet
    Apr 14, 2011 @ 20:01:31

    waah kukira sudah tuntas ternyata masih lanjut haha
    makin seru deeh
    kok chae ri gitu, ga mau ngaku, malah tetep seneng temenan aja ama Kyu
    ayoo lanjut lanjut yaa hehe

    Reply

  42. kyla
    Nov 04, 2011 @ 22:30:01

    lanjut…

    Reply

  43. Choi Shi Rin
    Dec 05, 2011 @ 18:15:15

    Ditunggu kelanjutannya ya onnie :))

    Reply

  44. Kim Ni Sha
    Jan 02, 2012 @ 10:52:25

    Ow ow ow . . . Dag dig dug

    Reply

  45. bum
    Jan 02, 2012 @ 14:41:46

    hha..lucu

    Reply

  46. 강유나
    Jan 08, 2012 @ 11:07:17

    Baru ngobrak-ngabrik library. Min, ada link kelanjutannya nggaaakkk?? *pleasebales

    Reply

  47. tulith
    Jan 18, 2012 @ 01:41:18

    wha, aku baru nemu nie epep..
    keren! blm ada part 3 nya kah? penasaran nieh ama kelanjutan.nya…
    author , lanjutkan kreativitasmu..!!!

    Reply

  48. choi
    Jul 11, 2012 @ 15:51:31

    masih blm keluar jg tuh sifat devil nya si kyu..

    Reply

  49. JSHolic
    Jul 20, 2012 @ 12:02:47

    Bagus thorrr…lanjutannya ditunggu secepatnyaa yaah ^^

    Reply

  50. Eva Naa Arul
    Aug 15, 2012 @ 14:41:36

    Wahhh tmbh seru neh critanya…

    Reply

  51. Nayy
    Aug 24, 2012 @ 22:24:11

    waaa seruu
    lanjutkann…lanjutkann

    Reply

  52. Ling_Key
    Jun 17, 2013 @ 10:34:12

    Hahaha Om Siwon jail bgt sich XD
    Romantic,pengen dipeluk jg

    Reply

  53. myo
    Dec 08, 2013 @ 18:33:23

    Isshh.. sikapmu membingungkan kyu… tp sudah berani mengelus pungung.. aigoo..

    Reply

  54. Trackback: LINK FF di BLUE ELF | favoritff
  55. G Park
    Mar 24, 2014 @ 05:14:18

    Hahaha, kya’y Kyu ada rsa ma Chaeri

    Reply

  56. Shatia
    Jul 06, 2016 @ 22:51:50

    Sepertinya kyu ada rasa sama chae ri,,buktinya dia marah waktu chae ri bilang gak suka sama kyu dan hanya nganggep kyu teman..jadi aja kyu nya dingin lagi 😟

    Reply

  57. Nisasahwa
    Sep 17, 2016 @ 06:17:49

    sepertinya kyu udh suka sama chae ri lama.

    Reply

  58. masriah
    Jan 12, 2017 @ 12:50:42

    knpa TBC datang kan lg seru” nya pnasaran dngan hbungan mreka berdua.

    semngat trus mnulis ff nya chingu 🙂

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: