Who is The Girl… part 1

20 Maret 2009

“Hi, Donghae apa yang sedang kau lakukan?” tanya Teuki mengagetkan dongsengnya itu.

“ Hyung, kau mengagetkanku saja !”

“ Habis, seharian kau mengurung diri dikamar?! Kau tidak sakitkan?!” sambil memegang kening Donghae.

“Aish, aku baik-baik saja !”

Koki Super Junior pun datang yang tidak lain adalah Hankyung, memanggil dongseng dan Hyungnya.

“Hyung, Hae makan malam sudah siap. Cepat keluar! Yang lain sudah menunggu !”

“Ayo, dongseng kita makan! Perutku sudah berbunyi.: Teuki menarik tangan dongsengnya kemeja makan.

^^^^^^^

Di meja makan..

Meskipun menuhari ini makanan kesukaan Donghae yaitu Kimchi, donghae tidak berselera untuk makan. Para member menjadi bingung dengan tingkah lakunya.

“Hyung, apa kamu sakit ?” tanya Wookie

“Ah, aniyo wookie! Hanya saja aku tidak ingin makan.”

“sini biar hyung yang suapin ! a.. a…” canda Heechul

“Hei, lebih baik kau menyuapi ku saja !” kata Hankyung cemburu. Sambil menyodorkan mulutnya.

“Ah, Han aku tidak menawarimu. Tapi jika kamu yang meminta akan aku berikan.”

Heechul menyuapi Hankyung dengan mesranya. Seperti adegan suami-istri yang baru berumah tangga. Semua member tertawa melihat tingkah laku mereka. Tapi tidak dengan Donghae. Ia hanya tersenyum tipis. Lalu oa hanya makan beberapa suap kimchi. Kemudian berpamitan dengan member Suju yang lain untuk masuk ke kamarnya lagi.

“Dongseng mu kenapa Teuki ?” tanya Yesung

“entahlah?” jawab Teuki

“Hyung, malam ini biar aku tidur dengannya yah !” pinta Kyuhyun.

“Sepertinya kau tahu sesuatu tentangnya?” tanya Teuki penasaran.

“Ah, Aniyo ! aku hanya ingin mengajaknya main game. Mungkin akan membuatnya lebih baik.”

“ Aku pikir, kau akan membuatnya semakin marah karena selalu kalah darimu.” Kata Kangin.

“hahaha.. Hyung aku akan mengalah untuknya.”

“kau baik sekali, Kyu !” kata Sungmin

“ Gomaweo.. Annyoenghi gaseyo semuanya …!”

Kyuhyun pun pergi ke kamar Hyung Donghae..

^^^^^^^^

tok..tok…tok…

“masuk saja, Hyumg !” teriak Donghae.

Kyu pun membuka kamar. Donghae kaget karena bukan hyung Teuki yang kekamarnya melainkan dongsengnnya.

“Mianhae, hyung ! hari ini aku tidur bersamamu yah ?!”

“Apa kau sudah bilang dengan hyung Teuki?”

“Iya, sudah !”

“ Ne, sudah masuklah!”

Donghae kembali keaktivitasnya yaitu melamun sambil memegang bola itu. Kyuhyun pun yang sudah tidak kuat melihat tingkah laku hyungnya, lalu mengajaknya berbicara.

“ Hyung.. apa kau masih memikirkannya?”

“Aish… apa yang kau bicarakan?” Donghae mengelak.

“Sudah hyung jujur saja kepadaku.”

“Ne.. Aku masih memikirnya” jawab Donghae singkat.

^^^^^^^^^

1 Maret 2009

Pertama kali aku bertemu dengan sosoknya. Perkenalan yang tidak terduga. …

Hari ini adalah giliran aku belanja mingguan di Annyeong Supermarket. Sebenarnya aku sangat malas. Tidak lain karena , aku harus bangun pagi-pgi dan menggunakan pakaian penyamaran agar para E.L.F tidak menegtahuiku. Belum lagi belanja mingguan yang banyak dan aku hanya boleh menggunakan motor.. kejam (-_-‘)

“Fishy.. saatnya belanja ! kau tidak mau kesiangan dan akhirnya menambah susah dirimukan ?” teriak Hankyung dari luar kamarku.

Denagn malas, aku keluar kamar.

“Mana daftar belanjanya, hyung ?” denagn muka malas.

“Ini!”

“ OMO.. banyak sekali yang harus aku beli ! kamu tega. Hyung !”

“Semangatlah sedikit! Siapa tahu saja hari ini kau akan beruntung.”

“Beruntungapa, Hyung ?” aku paling malas belanja. Apa lagi belanja sebanyak ini.” Kataku menggerutu.

“Entahlah, aku punya firasat seperti itu. Sudah cepat pergi !”

Akhirnya mau tidak mau aku pergi. Sepanjang perjalanan dari supermarket hingga pulang lagi aku tidak henti-henti menggerutu. Menurutku ini wajar. Jelas saja. Pertama, sudah datang pagi-pagi ke Supermarket agar tidak mengantri, ternyata aku harus tetap mengantri berjam-jam di kasir.( aish, aku baru ingat sekarang awal bulan). Kedua, seaneh apapun tampilanku, para E.L.F tetap mengenalku. Masih bagus jika anak remaja. Ini para Ajjuma >.<. Dan ketiga, motorku sudah berat, ditambah belanjaan yang segudang ( Semua orang pasti tahu bagaimana rasanya).

“Hyung apa ini yang kau bilang, aku akan mendapatkan keberuntungan ?”

^^^^^^^

Karena motor donghae terlalu berat, Donghae tidak dapat menjaga keseimbangannya. Ia harus berulang kali menata ulang belanjaannya sehinnga ia kurang konsentrasi terhadapjalan dan akhirnya,Hyungyang satu ini tidak melihat ada seseorang gadis yang sedang hendak menyeberang jalan . Lalu…

“AWAS!!1!” teriak Donghae

Cit..cit..cit..

Untungnya Donghae dapat memberhentikan motor itu. Tapi ia tetap mengenai gadis itu hingga gadis itu terjatuh . Lalu Donghae cepat-cepat turun dari motor dan membantu gadis itu.

“Mianhae..mianhae kamu tidak apa-apa” Sambil membantunya kepinggir jalan.

(Aduh, pabo sekali aku menanyakan hal itu. Jelas-jelas ia terluka >.<)

Seketika semua orang berkumpul dan melihat apa yang terjadi. Mereka yang tahu duduk permasalahannya langsung memarahi habis-habisan Donghae.

“Hei, anak muda lain kali naik motor jangan ugal-ugalan!”

“Kalau tidak bisa naik motor, lebih baik jalan kaki saja !”

“ Kau harus bertanggung jawab atas perbuatanmu!”

“Mianhae…mianhae…mianhae.. ( Sambil membungkuk) aku benar-benar tidak sengaja dan aku akan mempertanggungjawabkan semuanya.” Jawab Donghae.

( ah, Hyung ini yang kau bilang keberuntungan? Hyung, ini terakhir kalinya aku percaya kata-katamu (-_ _ -#’?!))

“sudah-sudah umma dan appa, jangan memperpanjang masalahini. Aku baik-baik saja. Lagi pula ini bukan murni kesalahannya.” Kata gadis itu.

“Nona, dia telah menabrakmu dan membuatmu seperti ini. Nona seharusnya meminta ganti rugi!”

“Mianhae! Lebih baik sekarang umma dan appa bubar. Biar aku dan pria ini yang menyelesaikan masalah ini. Gamsahmnida atas bantuannya.”

“Baiklah jika itu yang nona mau! Ayo, Bubar ! bubar semua!” kata seseorang bapak.

Akhirnya kerumunan para orang tua itu bubar. Tinggalah Donghae dengan gadis itu. Donghae kemudian duduk di sebelahnya. Dan mengajaknnya berbicara.

“Sekali lagi mianhae! Jujur aku tidak sengaja.” Kata Donghae meyakinkan.

“Ne, aku tahu! Lagi pula ini bukan total salahmu.”

“Gomaweo! Oh,ya mau aku antarkan ke rumah sakit?”

“Aniyo… Gwaenchana.. Lebih baik kamu cepat pulang. Sepertinya kamu sangat ditunggu oleh orang rumah.”Kata gadis itu, sambil memandang motor Donghae yang penuh dengan barang. Mereka berdua pun tertawa.

“Sekali lagi Gomweo yah ! kamu tidak apa-apa aku tinggal disini ?” tanya Donghae

“ Ne! choisme…!”

Donghae mengancungkan jempol. Lalu Donghae meninggalkan gadis itu. Ia pun melanjutkan perjalanan pulang menuju dorm.

^^^^^^^

Di dorm…

Semua member sedang menunggu dongseng dan hyungnya itu pulang. Sudah berjam-jam dia pergi tapi belum juga kembali. Ada yang cemas ada juga yang menggerutu. Semua aktivitas para member terlambat, karena menunggu member yang satu ini. Hankyung tidak dapat membuat sarapan karena bahannya habis dan sekarang ada di tangan dongsennya itu. Mereka semua tidak dapat mandi karena sabun dan odol telah habis.

Akhirnya Donghae pun pulang. Hankyung yang membuka pintu pertama kali.

“Fishy, akhirnya kau datang juga ! di samudera mana kamu belanja? Sampai selama ini kau baru datang?”

“ Aish,, bukan saatnya untuk bercanda. Hyung, bantu aku. Aku sudah tidak kuat membawanya.”

“Ah, Mian… kasihan sekali dongsengku ini.”

Han lalu mebawakan sebagian barang ke dalam. Didalam para member yang lain sudah bersiap untuk marah kepadannnya. Tapi saat melihat membernya yang satu ini terlihat lusuh dan sangat capek, mereka mengurunkan niat mereka. Bahkan bersimpati dengan nasib salah satu membernya ini.

‘Hyung, kau terlihat sanagt capek. Lebih baik kau beristirahat di sofa. Biar ini aku yang bawakan.”kata Wookie bersimpati.

“Gomaweo, wookie ! kau baik sekali…” sambil duduk di sofa.

“Ini air putih. Minum agar kamu segar.” Suguh Siwon tiba-tiba.

“Gomaweo, Siwon-ah!” sambil minum.

^^^^^^^

Di meka makan…

“akhirnya cacing-cacing dalam perutku bisa aku kasih makan.” Kata Sindong yang gembira melihat hidangan di atas meja .

“Sejak kapan kau punya cacing di perutmu Sindong-ssi? Setahuku yang ada diperutmu itu lemak?!” jawab Kangin.

“ Ah, sudah-sudah lebih baik kita berdoa. Berdoa di mulai…” sahut Teuki.

“Berdoa selasai ! Selamat makan!” jawab Sindong langsung menyerbu makanan.

Mereka pun makan dengan lahapnya. Seperti orang yang tidak makan selama 1 minggu. Setelah selesai makan. Mereka lalu menanyakan apa yang sebenarnya terjadi kepad Donghae.

“Donghae-ssi, apa yang sebenarnya terjadi sampai kamu lama sekali berbelanja?” tanya Siwon

“Mianhae sebelumnya. Aku mengalami musibah.”

“Kamu tidak apa-apa kan ? tanya Teuki langsung menghampiri dongsengnya. Lalu memeriksa keadaannya.

“ Aku tidak apa-apa, Hyung !”

Donghae Pun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Dari mulai berbelanja di Annyeong Supermarket, bertemu dengan E.L.F ajjuma, juga masalah ia menabrak seorang gadis dan dimarahi oleh beberapa ajjusi dan bapak-bapak.

“Aku turut prihatin Donghae-ssi.” Kata Sungmin

“Gomaweo!”

“lalu bagaimana dengan gadis itu ?” tanya Kangin antusias.

“ Sebelum aku menceritakannya, ada yang harus bertanggung jawab atas ucapannya bahwa aku akan mendapatkan keberuntungan hari ini.”

“Mianhae Fishy… aku hanya ingin membuatmu lebh bersemanagt. MM, tidak ada maksud lain” jawab Hankyung.

“Hyung Teuki, aku mohon hapuskan daftar namaku dalam belanja mingguan” Pinyta Donghae.

“ Tidak bisa. Itu namanya curang.” Kata Heechul.

“ Mungkin daftar namamu tidak akan bisa dicoret dalam belanja mingguan, tapi aku akan memberimu keringannan. Kamu boleh mengajak satu member untuk menemanimu belanja. Dan kamu boleh membawa mobil. Gimana?”teuki memberi pilihan.

“Ah, hyung kau baik sekali. Jika seperti ini aku setuju.”

“aku tetap tidak setuju!” jawab Heechul

“Wae?” tanya Teuki

“Ini tidak adil. Aku baru setuju, jika peraturan ini berlaku untuk semua member.”jawab Heechul

“Ne ! baiklah. Peraturan inin berlaku untuk semuannya.”

“Horeee! “ teriak semua member.

“Hei, Donghae kau masih punya utang cerita kepadaku.”

Kata kangin yang sudah penaaran.

“Tentang gadis itu?!”

“Ne !”

“Gadis itu tidak apa-apa. Cuman luka sedikit.” Jawab Donghae singkat.

“Dia tidak meminta ganti rugi ? bagaimana tampangnnya?”

“ Hyung kau tidak pernah berubah. Jika masalah perempuan, kau angat antusias. Ingat hari ini tugasmu mencuci piring kita semua.” Kata eunyuk.

“Ne.. ne… ne…” jawab Kangin sambil memiting leher Eunyuk.

“Mianhae hyung.. mianhae hyung !” kata eunyuk memohon-mohonkepada kangin untuk melepaskan pitingannya.

“mm, rambutnya panjang, putih, manis dan menurutku dia gadis yang ramah dan baik. Dia menolongku dari amukan para ajjusi. Bahkan dia tidak meminta ganti rugi.”

“Wae? Dia tidak minta ganti rugi ?” kata Yesung

“Pabonya perempuan itu. Jika aku jadi dia, aku akan meminta kamu jadi chagiyaku. Siapa tidak mau pacaran denagn salah satu member Super Junior.” Celetuk Heechul.

“ Hyung kau terlalu berlebihan. Kita tidak boleh sombong. Mungkin kita boyband yang dipuja- puja oleh orang banyak. Tapi kita tetep manusia biasa yang kecil dimata Tuhan.” Siwon menasehati Heechul.

“Mianhae Siwon. Jangan marah yah !” Ujar Heechul sambil memeluk Siwon.

“Entahlah. Menurutku dia tidak tahu aku adalah salah satu member Super Junior.” Jawab Donghae.

“ Siapa namanya?” Tanya Kangin lagi.

“ Aku bahkan lupa berkenalan. Hah, aku terlalu pusing memikirkan belanjaan. Dan kalian di rumah”

“ Aish,, kau ini perempuan cantik disia-siakan” Jawab Kangin

Tiba-tiba manager Super Junior datang untuk menjemput mereka latihan untuk show minggu depan.

“ Sudah-sudah ngerumpinya. Sekarang sudah siang. Cepat bersiap-siap. Kita mau pergi latihan.”

“Ne!” jawab semua member SJ serentak.

“Hyung, jangan lupa cuci piring kotor  yah ! yang bersih !” ledek Eunyuk kepada Kangin sambil berlari keluar.

“ Awas kau Monkey ! “ teriak Kangin

^^^^^^

4 Maret 2009

Gadis itu… Lagi-lagi disaat yang tidak terduga, dia datang menolongku. Siapa dia sebenarnya ?

Hyung-hyungku sedang sakit demam. Ini karena ulah mereka sendiri. Mereka terlalu banyak minum kemarin. Dan pagi-pagi, mereka muntah-munth. Lalu sekarang badannya panas. Dan aku terkena imbasnya untuk membelikan obat. Karena hanya aku yang tampak sehat. Sebenarnya Siwon-ssi juga. Tapi, dia harus menjaga hyung Heechul selama 24 jam. Kasihan sekali Hyung Siwon.” Wookie” si ajjuma para member lebih sibuk lagi menjaga dan mengurus hyung-hyung lainnya.

Di Annyeong Supermarket…

Untungnya Supermarket sedang sepi. Aku harus buru-buru, karena obat ini sangat dibutuhkan.

“Semuanya jadi 1500 won.” Kata si kasir

Aku merogoh kantung celananku. Berkali-kali aku merogohnya. Tapi aku tidak mendapatkan dompetku. Aku pun mulai panik…

“Mianhae, sepertinya dompetku hilang.”

“Mwo?”

“Ne, jadi bolehkah aku membawa pulang barang ini terlebih dahulu. Nanti aku kembalikan ke sini lagi untuk membayarnya.”

“Tidak boleh, Donghae-ssi”

“Tolonglah.. hyungku sedang sakit” Pinta Donghae.

Tiba-tiba dari belakang…

“ ANNYEONG… !”

Aku pun menoleh ke arah datangnya suara itu berasal. Gadis itu…

“Mianhae,, ini dompetnya terjatuh. Aku temukan ini di lantai. Ini punyamu kan Donghae-ssi ?”

Aku mengecek dompet itu dan ternyata itu benar-benar dompetku. Aku langsung membayar obat-obat itu. Aku pun keluar dari supermarket dengan terburu-buru, karena Supermarket sudah muali ramai.Aku baru ingat di luar, aku belum berterimakasih kepada gadis itu. Tapi aku juga harus buru-buru memberikan obat ini untuk hyungku di dorm. Akhirnya aku memutuskan pulang.

^^^^^^

Di Dorm…

“Aku pulang !”
“Hyung, dari mana saja ? kami semua menunggumu.” Tanya Wookie

“Mianhae,,, ini obatnya.” Donghae memberikan obatnya ke Wookie.

“ Bagaiman keadaan semuannya ?”

“ Sudah membaik.. Hyung, bantu aku memberikan obat ini”

“Ne!”

aku sibuk mengurus Hyung dan Dongsengku yang sakit. Sampai sejenak aku melupakan gadis itu. Tapi malam ini entah mengapa aku memimpikan gadis itu. Gadis itu tersenyum padaku…

^^^^^^

5 Maret 2009

Aku memimpikan gadis itu kemarin…

Syukurlah keadaan semua member sudah benar-benar membaik.

Saat makan Pagi…

“ Akhirnya aku bisa kembali merasakan makanan enak.” Kata Sindong

“Hei, Sindong-ssi aku tahu kau lapar. Tapi ingat member yang lain.” Kata Kangin

“Hyung. Hyungku sudah jangan bertengkar.” Kata Eunyuk

“ kami janji tidak akan bertengkar. Tapi, jatah makanamu untuk kita berdua.” Kata Kangin langsung mengambil nasi goreng milik Eunyuk.

“ Hyung, aku juga lapar. Kembalikan.” Kata Eunyuk memelas.

Pertengkaran mereka membuktikan bahwa mereka benar-benar sudah sembuh. Suaana meja makan pun kembali hangat setelah kemarin mereka tidak dapat makan bersama dikarenakan sakit.

Setelah makan, mereka lalu melakukan aktivitasnnya masing-masing. Hari ni para member kebetulan memiliki waktu kosong. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh mereka. Kangin, sindong, Eunyuk, Heechul dan Siwon pergi ke gym untuk melenturkan badan. Ki bum asik dengan laptopnya. Sungmin dan Wookie pergi jaln-jalan keluar. Yesung, Eetuk dan Hangeng pergi untuk membeli beberapa barang di Supermarket.Sedangkan Donghae dan kyuhyun di Dorm bermain game. Lalu Donghae bercerita tentang mimpinya.

“ Kyu, kemarin malam aku bermimpi aneh.”

“Mimpi apa ?”

“aku bermimpi tentang gadis itu. Gadis yang aku tabrak hari minggu.

“ Wae ?”

“ aku juga tidak mengerti. Kemarin aku bertemu dengannya lagi di Annyeong Supermarket. Dia menemukan dompetku yang hilang di Supermarket.”

“ Akhirnya aku berkenalan dengannya, hyung ?”

“ Pabonya aku. Aku terburu-buru sampai aku lupa mengucapkan terimakasih kepadannya.”

“Buruk sekali”

“Ne. Dia pasti sudah berpikiran negatif tentang diriku.”

“ Kau kepikiran dengannya?”

“ aku kepikiran dengan mimpiku tadi malam. Gadis itu tersenyum manis kepadaku. Senyum tukul tapi penuh kesedihan.”

“ Sudahlah, mungkin itu hanya perasaanmu saja.”

“ mungkin…”

>>>>>Continued<<<<<

by : Fishy girl ( pipit)

20 Comments (+add yours?)

  1. Abbie
    Feb 19, 2010 @ 00:21:38

    Bgs.aq sk bngt FF yg b’smbg tp tiap part crtx pnjg

    Reply

  2. abhie
    Feb 19, 2010 @ 00:39:45

    annyeong fishy^^
    Siapakah ntu cwe yg ampe bkin donghae bengong gt? Saiia kah orgny?hehehe*d jtk fishy*
    O iy, oenni wkt ntu dah pnah sms..tp kok g d blz c? Hiks2. Btw ff qu dah nongol lg neh yg jdlna my twin is my rival..baca yo^^

    Reply

    • fishy
      Feb 19, 2010 @ 08:37:16

      iya.. oni aku udah baca…hua, kapan oni sms ? aduh mianhae oni.. tapi kayaknya oni ga pernah smsm aku… mm, oni sekarang sms aku yah byar aku tahu no oni 085710359791

      Reply

  3. putri
    Feb 19, 2010 @ 06:34:32

    fisy nice ff ^__^
    kykna fishy bener2 begadang deh klo bwt ep2 tuh ampe ada bebebrapa kata yang salah ketik,,,

    truss,,truss,truss*nabrakk!!!hehhehe

    aqw ngakak baca kalimat ne :
    “Senyum tukul tapi penuh kesedihan.”

    apa mata aqw yg siwer yak fis??ato mank harus gto maksud na???hehheh

    mungkin tukul tuh tulus kale ya fis???*sotoy

    ditendak fishy gara2 banyak bacot!!kyaaaaakk,,hhehehe

    tapi aqw suka fishh,,, lanjotttt^__^

    Reply

  4. Ami_cutie
    Feb 19, 2010 @ 06:53:40

    bagus bgt ceritanya..
    siapakah cewe itu???(mikir..mikir…mikir..)

    lanjutkan!

    Reply

  5. Nuna Anchovy
    Feb 19, 2010 @ 07:30:15

    hae ska m cwe g d knl nc crta x …hehe

    lnjut ,,

    Reply

  6. fishy
    Feb 19, 2010 @ 08:42:15

    hua… mianhae jika banyak terjadi kesalahan dalam penulisan… hua,,, pabo banget… aku bikin suka begadang… dan ngetiknya juga suka malem2. jadi kayak gini.. kata-kata yang di maksud @ oni putri maksudnya tulus bukan tukul… hua MALU… PABOnya aku (=///=) ( >//<) mianhae… oh,, ya untuk yang udah menyempatkan membaca dan comment untuk sementara ga bisa ngereplay aku hiatus dulu… soalnya lagi ujian semester.. doakan aku yah…

    Reply

  7. princessnawon a.k.a putri a.k.a si cowie
    Feb 19, 2010 @ 08:46:50

    hwatiingg fishhyy,,\(^o^)d* ganti id lage,,hahahah

    Reply

  8. putri
    Feb 19, 2010 @ 08:48:17

    ohh no,,jgn2 di cabut,,,*ke pojokan ama siwon,, nangis ngrasa bersalah,,(padahal mao kecan,,,cekakakaka)

    Reply

  9. cii_miinie
    Feb 19, 2010 @ 09:25:52

    sapa sih tu cewek ??
    penasaran nih .
    lanjutannya di tunggu y .
    🙂

    Reply

  10. Shinta (NtaKyung)
    Feb 19, 2010 @ 10:39:10

    Pas bgt ma judulnya…..>oo<
    Fishy ayo lanjutkan yah, jangan lama2 *Ngancem nich crtanya…..*
    hehehehehe……^^b

    Reply

  11. mey
    Feb 20, 2010 @ 05:51:59

    niceeeee .
    hhehehe
    tpi ,lo bleh ne .
    aq mnta bgian yesungie lbih bnyak dkiiit lge donk .
    hhhehehe
    plissss .
    *memelas *

    Reply

  12. ailovesfishy
    Feb 21, 2010 @ 15:30:36

    FF nya keren!!!! ^^ ga sabar nunggu lanjutannnya…
    alur ceritanya kreatif, ga bertele-tele tp juga ga kependekan..
    like this bgt lah!!! 😀
    bwt donghae, aku tunggu kamu menyadari kalo cwe itu adalah aku.. hahahha :p

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: