do you remember me part 2

“Dia Ji Won, Choi Ji Wo—“ aku tersentak teringat sesuatu.

”Kim? kamu kenapa? Kok diem?” Han bingung melihat sikapku yang tiba-tiba terdiam.

“ Ah, gak apa-apa Han, tapi kok namanya sama kayak Siwon? Wajahnya juga mirip. Jangan-jangan dia…”

“ Apa sih kamu? Ngaco aja! Mana mungkin lah, lagian yang namanya gitu kan banyak kali!” Han menjitakku pelan.

Sekilas aku melihat raut wajah Han berubah, wajahnya menunjukan kekesalan. Aku hanya diam di sampingnya.

Keesokan harinya, di halaman belakang kampus…

“Huaaah! Ngantuuk.. semalam gak bisa tidur!” keluhku pada Han, semalam aku tidak bisa tidur karena kepikiran dengan Jiwon-Siwon aahh!!

“ Ya ampun, ya udah tidur dulu gih, nanti aku bangunin.” Aku bersender di bahu Han dan mencoba untuk tertidur. Samar-samar aku meliahat Han tersenyum menatapku.

“Life could get better…..Life could get better
Jigumkaji no obdon shiganun odumiojyo (without you baby)
Norul mannan hu naui senghwarun kumman gathayo (baby)”

Lagu Miraclenya Super Junior mengalun pelan dari HPku. Ada SMS masuk ketika aku baru saja terlelap.

“Aissh! Sialan! Siapa sih yang sms? Gak tau orang mau tidur apa?” gerutu ku kesal

“ Sudah, buka saja siapa tahu penting” saran Han padaku.

Aku mem buka inbox hp ku dengan malas.

#1 message from Jiwon.

Annyong unnie? Apa kabar? Lagi sibuk tidak? Kalau tidak aku ingin mengundang unnie makan malam di restoran steak di daerah Dago jam 7 malam. Datang ya unnie! Ajak juga teman unnie yang kemarin. Aku tunggu ya!

Ji Won ^0^

“Omona!!” seruku sesaat setelah membaca pesan dari Jiwon.

“Kenapa sih?” Han merebut hpku dan membaca pesan dari Jiwon.

“Pergi yuk?” ajaknya.

”Hah? kamu yakin?” tanyaku.

“Iyalah, nanti aku jemput kamu jam 6 sore.. Dandan yang cantik ya!”

omo! Aku tidak menyangka Han mau pergi, padahal dia kan paling malas makan diluar. Haduh, kenapa perasaanku gak enak ya?. Semoga nanti tidak terjadi apa-apa, aminn..

==========================================================

“TINN..TINNN” suara klakson mobil Han memanggilku.

“Iya bentar!!” aku memeriksa diri ku di cermin dan mengambil tas kecil ku di kasur lalu berlari ke bawah..

“Pergi dulu ya !” teriakku pada Ibuku.

Aku menarik nafas panjang sebelum membuka pintu. Perasaan gak enak itu mmasih belum hilang. Aku langsung masuk ke dalam mobil porsche hitam mewah milik Han.

“Tumben pake mobil, yang ini lagi waw!” ucap ku heran karna tidak biasanya han memakai mobilnya yang ini, malah dia lebih suka naik motor. Tapi dia malah tersenyum.

“kamu cantik pakai blus itu,” puji Han.

“Oh, ya? Tapi bukannya pakai apa aja aku tetap cantik ya?” canda ku.

Han sendiri terlihat sangat tampan dengan t-shirt, jaket dan jeansnya.

“ya! Di puji malah ke pedean!” Han mengacak rambut ku.

“Hey! Jangan di acak-acakin! Nanti..nanti aku gak cantik lagi..” ucap ku lebay. Kami pun tertawa sepanjang jalan.

Sesampainya di sana, Jiwon menyambut kami, dia terlihat sangat cantik dengan balutan mini dress bewarna pink.

“unnie akhirnya dating juga, aku fikir unni ga akan datang. Ayo masuk oppaku juga udah nunggu di dalam” Seru Jiwon.

dia mengajak kami masuk ke tempat yang sudah di pesannya. Aku  benar benar kaget melihat seorang laki-laki duduk di sana. Perasaanku semakin tidak enak. “Itu kakak tiriku” kata Jiwon.

“Siwon oppa, temanku sudah datang nih!” seru Jiwon

“Si…Siwon?” pikir ku. Lelaki itu berdiri dan berbalik.

“Annyong! Kenalkan aku Siwon, oppanya Jiwon.. kamu pasti Kimberly dan Han ya?”  dia menyapaku dengan senyuman manis.

Aku ingin berbalik dan pulang, tapi Han menahan tanganku lalu merangkulku menuju meja makan. Kami pun memesan makanan. Setelah makanan datang kami menyantapnya bersama.

Aku tak sanggup berbicara, itu memang dia!. Dia Siwon!. Aku sangat yakin itu dia!. Siwon yang dulu menghiburku saat aku menangis, Siwon yang menggandeng tangan ku berlari ke toko paman Lee, Siwon yang membelikanku es krim coklat kesukaanku, Siwon yang selalu ada di pikiranku, Siwon cinta pertamaku, dan Siwon yang tidak datang ke bandara..

TAPI KENAPA IA BERSIKAP SEOLAH BARU MENGENAL KU?

continue to part 3 🙂

by : Lidia Tyas Anggraini

12 Comments (+add yours?)

  1. Kyu_Vie "SpaIcHi"
    Feb 19, 2010 @ 21:54:10

    ohohohoho…

    mkin seru,,,,
    lnjutkan!!!

    Reply

  2. Choi hae hyun =)
    Feb 19, 2010 @ 22:35:46

    Waduh…. Pnasarn..
    Lanjooot.. \>,</

    Reply

  3. Christi_donghae
    Feb 19, 2010 @ 22:41:35

    Aish, part 1 gw lpa lg..
    Tp rame..
    Gw maw bca dlu yg k 1..

    Reply

  4. dwii_HanVi
    Feb 19, 2010 @ 23:53:18

    pndk amat . . -_-”
    Ayo lnjut . . ^_^ mkn seru. .

    Reply

  5. Ami_cutie
    Feb 20, 2010 @ 01:03:05

    mau baca lagi yg part 1…coz dah lupa..hhe..mianhae.

    seru..seru..lanjutkan!

    Reply

  6. princessnawon2
    Feb 20, 2010 @ 04:13:03

    Nah loch laki gw=siwon= nabrak apa thw ampe kyk amnesia!*dgetok bini won yg laen gr2 ngaku! Hohoho
    Next part panjangi dikit yak!;-)
    Hehe

    Reply

  7. mey
    Feb 20, 2010 @ 05:28:44

    aish .
    lupa lge part 1x .
    tpi ,
    ne critax tar wonnie oppa
    lpa ingetan g2 y ?
    *d tabok author nax”*

    Reply

  8. ciiciiminie
    Feb 20, 2010 @ 07:26:00

    ahh .
    bingung bacanya. cos part 1nya dah lupa.
    baca part 1 lg ahh .
    lanjutannya jangan lama – lama y .
    🙂

    Reply

  9. Nuna Anchovy
    Feb 20, 2010 @ 08:29:00

    knp tc siwon x ?? lpa ingtn ..hehe*d getok*

    lnjut ..

    Reply

  10. Shinta (NtaKyung)
    Feb 20, 2010 @ 09:12:07

    Dikit amat sih ff nya…..??
    Lebih panjangin agy dunk aku pnsaran bgt nich……….*Puppy Eyes Mode On*

    Reply

  11. denadanira
    Jun 17, 2010 @ 21:38:38

    yang bikin ff ini udah meninggal chingu 23 februari T.T

    Reply

  12. yang selalu mencintai Lidia Tyas Anggraini
    Sep 27, 2011 @ 11:10:20

    Sebenarnya penulis sudah menyelesaikan ceritanya, sayangnya belum keburu di post disini sudah keburu di panggil yang Kuasa.
    dan ternyata masih bayak cerita lainnya yang cukup seru…yang ditinggalkannya buat kami.
    we miss u honey….we will loving you forever…! :* :* :* :*

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: