With My Idol _ oneshoot

This story is belong to my favorite idol… super junior!!! ^^

The cast in this story isn’t mine. But this fanfic is MINE!! ^^

Enjoy…

“ Young In!! kau kemanakan handuk pink ku!? ”

“ Dongsaeng – ah!! Kau letakkan di mana bajuku!? “

“ Lee Young In!!! di mana kau!? Aku butuh bantuanmu!! “

“ Young in!! ada telpon untukmu!! “

“ Hyung.. jangan teriak – teriak… “

“ Young In!!! nasi goreng beijingnya sudah jadi nih!! “

“ aaarrrggghhh!!! Oppa!!! Satu – satu!!! Aku tidak tahu harus menjawab yang mana nih!! “ teriakku sambil menutup kedua telingaku.

“ oke… siapa yang mau aku jawab duluan??” tanyaku

“ nih! Ada telpon untukmu!” kata Kangin oppa sambil menyodorkan telpon ke arahku

“ sudah aku angkat daritadi oppa..” kataku polos.

“ sudah ya?? Aku tidak tahu kalau kau daritadi berteriak untuk memberitahuku kalau telpon ini sudah kau angkat dari telpon atas “ balasnya dengan senyum polos.

“ Young in.. nasi goreng yang kau pesan sudah siap! Nih! Selamat menikmati! “ katanya dari belakangku sambil memberikan nasi goreng Beijing seperti seorang pelayan.

“ uah… terimakasih oppa! Aku makan ya! “ terimaku dengan senang. Aku baru memasukkan nasi goreng itu ke dalam mulutku, tiba – tiba aku mendengar lagi suara teriakkan dari atas. Donghae oppa mulai berkicau.

“ Dongsaeng ah!! Mana baju putih tangan panjangku!? “ tanyanya dari atas.

“ ada di kamarku! Oppa ambil saja sendiri!! “ kataku setelah minum segelas air putih. Belum aku masukkan lagi nasi goreng itu ke mulutku, oppa yang lain telah memanggilku.

“ yah!! Young In ah!! Handuk pink ku kau letakkan di mana?! “ Tanya Heechul oppa di kamar mandi.

“ sama Hankyung oppa..” kataku santai sambil menunjuk ke Hankyung oppa.

“ oh! Iya! Sebentar! Aku ambilkan dulu! “ kata Hankyung oppa sambil berlari ke atas. Nah! Sekarang saatnya aku memakan nasi goreng beijingku! Tak ada yang boleh ganggu! Namun ternyata, panggilan lain telah memanggilku di luar sana. Aish!! Menyebalkan!!

“ Young In!!! ke sini sebentar!! Aku perlu bantuanmu!! “ teriak seseorang di teras depan.

“ ne oppa… jankaman…” kataku sambil berjalan keluar menuju teras.

“ ambilkan bohlam lampu yang ada di pojokan itu! Mau aku ganti! Yang ini cahayanya sudah tidak bagus! “ pinta Eunhyuk oppa sambil menunjuk bohlam lampu yang di maksud.

“ kenapa harus aku?? Siwon oppa jelas – jelas ada di sini..” keluhku

“ aku maunya sama kamu! Aku malas minta sama Siwon! “ kata Eunhyuk oppa dengan muka melasnya. Aku hanya bisa memberikan bohlam lampu dengan wajah manyun. Ketika ingin melanjutkan makanku, aku melihat Siwon oppa dengan antengnya membaca Koran sambil meminum segelas kopi… aigoo… sulit sekali ya menerima pangeran hidup di rumah kecilku ini..

“ oppa.. kau tidak perlu bantuanku?? “ tanyaku ramah

“ tidak perlu.. oppa tidak mau merepotkanmu..” balasnya dengan senyuman. Aih… senyumannya itu sontak membuatku tidak bisa bergerak dan berkata – kata dalam beberapa detik! Benar – benar pangeran! Hah… ngomong – ngomong, mereka sudah seminggu menetap di rumahku. Yah.. seminggu setelah kejadian itu..

~ FLASHBACK ~

Jjjrrreeessss… suara hujan deras mengguyur kota Seoul. Dari sekian hujan yang pernah turun, hujan inilah yang paling deras! Hari ini, hari Rabu. Hari di mana aku selesai mendapat pendalaman materi! Pendalaman materi yang membosankan di tambah hujan deras yang membuatku kesal! Hari ini Ayah dan Ibu sudah berangkat ke Mokpo untuk mengurus nenek. Karena aku masih sekolah, di tinggallah aku sendiri bersama rumah berserta pekerjaan Ibu yang terbengkalai! Huh! Padahal hari ini aku mau menyelesaikan tugasku secepat mungkin, lalu tidur selama mungkin! Aku sangat lelah! Namun karena hujan, aku harus menunggu!.

10 menit aku menunggu, itu tidak berhasil! Awan terus saja menangis tanpa henti!

“ aish!! Daripada menunggu terus lebih baik aku neat pulang saja!! “ omelku. Aku melepas kaus kaki dan sepatuku, lalu ku masukkan ke dalam tasku.

“ 1.. 2.. 3.. LARI!!!!!! “ semangatku sambil menerobos lebatnya air hujan. Dari rumah ke sekolah hanya berjarak 20 menit kalau berjalan kaki. Karena berlari – lari, aku sampai di rumah dengan basah kuyub. Ketika aku merogoh tasku untuk mencari kunci, aku kaget ternyata pintu rumahku sudah terbuka sedikit.yah.. kecerobohanku kumat lagi! Aku yang panik spontan masuk ke rumah lalu melihat keadaan sekeliling. Tidak ada yang di curi memang. Tapi anehnya, aku menemukan 6 pasang sepatu yang semuanya merek mahal dan basah kuyub berada di depan pintu rumahku! Ibu tidak pernah bilang padaku kalau saudara – saudara ibu akan datang. Lagi pula kalupun datang, mereka pasti menelponku dulu! Lama berpikir, aku mendengar sesuatu yang mendidih di dapur. Firasatku makin tidak enak. Ketika aku berlari ke dapur, tiba – tiba aku melihat sesosok pria mengenakan celemek ibuku sambil bernyanyi dan memasak ria.

“ yah!!! Nuguseyo!! “ teriakku sambil menunjukkan gaya karateku. Laki – laki itu pun menoleh dan menanyakan hal yang sama padaku.

“ harusnya aku yang bertanya! Sedang apa kau di sini?! Paparazzi ya!? “ tuduhnya. Ketika dia menoleh, aku baru sadar kalau ternyata dia itu adalah idol favoritku! Aku langsung ternganga dan tak bisa berkata apa – apa.

“ han… han… hankyung… oppa??? “ tanyaku terbata – bata. Aku yang menyebutkan namanya membuatnya merubah ekspresinya dari sangar menjadi lemah lembut

“ eh?! Kau tau aku?! Iya.. aku memang Hankyung.. “ katanya sambil menunjuk dirinya.

“ semoga aku tidak bermimpi! Oppa! Kau alah dorm! Ini bukan dormmu! Memang kelihatannya seperti dormmu. Tapi ini rumahku..” jelasku gemetaran. Omona…. Baru pertama kali aku bisa bertemu langsung dengan idolaku! Di rumaku pula!! Aku bisa mimisan kalau begini jadinya! Setelah beberapa detik Hankyung oppa terdiam sejenak karena bingung, tiba – tiba aku mendengar suara tapak kaki yang kencang menuju dapur.

Drap drap drap drap drap…

“ Hyung!!! Kita salah tempat!!! Ini bukan dorm!! Ini rumah!! Aku sudah cek seluruhnya! Bahkan rumah ini juga memiliki 2 lantai!! Ayo segera [ergi dari sini! Nanti kita bisa di sangka pencuri oleh pemiliknya! “ seru si pencerita. Yah… aku tau wajah polosnya. Dia itu Eunhyuk oppa! Namun Hankyung oppa hanya menanggapinya dengan kedipan mata. Lalu dia berkata

“ telat… yang punya rumah sudah ada di sini…” katanya sambil menunjukku.

“ aaarrrgghhhh!!!!!! “ teriakan Eunhyuk membuat ke 4 member lain yang menyusulnya dari belakang ikut berteriak.

“ hey hey! Oppa! Tenangkan dirimu! Aku tau kok.. kalian sedang lari dari paparazzi kan?? Karena ada suatu masalah?? Sampai – sampai lupa jalan pulang dan tersesat di sini?? Sudah.. tidak apa.. bermalam dulu di sini.. orang tuaku sedang keluar kota. Aku sendiri.. lagipula hujan masih deras di luar..” jelasku. Para member boy band super junior itu pun hanya bisa ternganga mendengar perkataanku.

“ berarti… aku fans kami? Kalau begitu, jika kami minta tolong, apakah kau bisa penuhi??” Tanya Kangin oppa

“ ne.. akan ku usahakan.. apa itu?? “

“ sembunyikan kami dari paparazzi dan anti fans! Biarkan kami menginap di sini selama beberapa minggu. Tapi kau harus bisa menjaga identitas kami dari fans yang lain ataupun teman – temanmu..” pinta Donghae oppa.

Hallo??? Apakah aku bermimpi??? Idolaku memintaku merahasiakan identitasnya dari teman- temanku yang lain yang juga menyukai mereka dan menginap di rumahku beberapa minggu???

“ ya!! Bisa!! “ balasku semangat.

“ kau tau kami kan??? Ku kira kami tidak perlu memperkenalkan diri lagi… siapa namamu??? “ Tanya Heechul

“ eh?! Aku?! Aku Young In.. Lee Young In.. mohon bantuannya.. “ kataku memperkenalkan diri sambil membungkuk.

~ FLASHBACK end~

Haah… aku hanya bisa menghela napas.. karena sejak saat itu, rumahku menjadi ramai dan berantakan! Apalagi kalau Kngin oppa dan Heechul oppa sudah bercanda. Makananku bisa melayang ke mana – mana! Maklum lah… mereka semua laki – laki. Tapi aku bersyukur. Aku bisa dekat dengan idola – idolaku! Ayah dan Ibu juga memperlama keberadaan mereka di Mokpo karena nenek masih sakit! Yipi!! Aku bisa berlama – lama dengan idola –idolaku! Tak lama, lamunanku terhapus oleh teguran Donghae oppa yang tiba – tiba sudah ada di sampingku.

“ Dongsaeng ah! “ katanya sambil menepuk punggungku.

“ eh.. oppa.. kenapa?? “ tanyaku ramah.

“ hari ini kau kosong kan?? Kau ada tugas tidak?? Oppa ingin berjalan – jalan daerah sini boleh?? Oppa tidak tau jalannya. Temani ya! “ katanya sambil mengacak – acak rambutku

“ kebetulan aku sedang tidak ada tugas! Ayo! Jangan berdua saja.. ajak yang lain ya! “ kataku semangat.

“ mereka sudah oppa ajakin. Kamu kemas – kemas deh! Biar tinggal jalan. “

“ ok! Tunggu ya!! “ riangku. Ternyata para oppa sudah siap semua! Hanya tinggal aku yang belum rapi! Aarrgghh!!! Pabbo!! Aku pun cepat – cepat berlari menuju kamarku dan mengganti bajuku. Aku hanya mengganti bajuku dengan t – shirt dan tambahan jaket. Lalu aku memakali celana jeans dan sepatu kats. Yah.. itulah gayaku. Aku tidak tau model – model baju! Asalkan rapi, itu sudah cukup untukku. Ketika aku turun, Heechul oppa menatapku dengan tatapan yang sangat aneh..

“ oppa… kau kenapa?? “

“ bajumu aneh!! Ganti sana!! “

“ ganti dengan apa?? “

“ aku ingin kau memakai baju Lolita! Punya tidak?! “

“ hah??!! Kalau Lolita punk aku masih mau!! “

“ pabbo!! Kau berjalan dengan 6 pria tampan! Jangan berubah seperti pria juga! Kau kan wanita! Harus anggun!! “ ceramah Heechul oppa panjang lebar. Yah.. diantara semua member dialah yang benar – benar “ wanita “ aku menolak karena memang aku tidak suka berpakaian seperti itu. Tapi Heechul oppa tetap ngotot mau aku memakai baju Lolita! Tapi perdebatan kami tidak berlangsung lama. Kangin oppa yang sudah tidak tahan melihatku dan Heechul oppa berdebat, memisahkan kami. Katanya

“ lebih baik kamu ganti saja.. kau kan wanita.. “ katanya polos

“ hah!! Kau tidak membantu!! “ ambekku

“ udah ah! Berangkat! Young In sudah cukup cantik kok.. mungkin itu gayanya.. jarang – jarang kita dapat fans yang tomboy..” Hankyung oppa bangga.

“ lihatkan???? “ ejekku ke Heechul oppa. Lalu kami bertujuh pergi jalan – jalan di sekitar rumahku. Memang wilayah yang sederhana tetapi jika sudah malam hari, kau bisa melihat keindahan langitnya yang bertaburan bintang dan lampu jalanannya yang di ukir – ukir. Lampu di jalanan itu di buat di semak – semak di sepanjang ruas jalan. Jika malam tiba, lampu tersebut akan menyala dan kau bisa melihat bunga – bunga yang sedang tertidur dengan indahnya. Di dekat rumahku ada sebuah taman bermain. Tidak besar memang, tapi aku puas mengajak para idolaku bermain roller coaster dan naik kicir putar bersamaku seharian ini. Untung saja besok aku tidak ada tugas ataupun PR. Aku bisa berlama – lama bersama mereka.

“ Young in. pulang yuk! Aku sudah mengantuk..” pinta Eunhyuk oppa.

“ nanti dulu oppa. Aku mau menunjukkan sesuatu yang indah untukmu “ kataku sambil tersenyum. Akupun menarik tangan Eunhyuk oppa dan menyuruh oppa yang lain untuk mengikutiku.

“ Dongsaeng.. kita mau ke mana sih?? “ Tanya Donghae oppa

“ sebenarnya ini tempat rahasiaku bersama teman – temanku. Tapi ini akan ku tunjukkan ke kalian semua “ kataku sambil membentangkan tangan seperti film titanic.

“ tada!! This is fields of stars!!! “ kataku riang. Seperti yang sudah ku jelaskan sebelumnya. Itu adalah tempat di mana bintang berhamburan dengan indahnya dan banyak bunga yang hidup di malam hari. Lebih tapatnya, tempat iru berbentuk seperti bukit. Hanya saja di penuhi oleh padang rumput. Ruas jalan yang di maksud adalah ruas jalan di sepanjang bukit tersebut.

“ bagaimana??? “ tanyaku pada mereka. mereka hanya bisa ternganga melihat keindahan bunga dan bintang – bintang yang tengah bersinar di tempat itu. Dengan kompak mereka berkata “ indah.. “

Aku dan para member lain tertidur di bukit tersebut. Yah… seharian yang singkat memang. Tapi aku senang! Beruntung sekali aku bisa bersama mereka selama seminggu penuh dan seharian pergi bersama dengan mereka! aku harap besok bisa lebih ceria dari hari ini!! Karena sudah lelah, ku pejamkan mataku.

Keesokan paginya..

“ Young In!!! hey!! Lee Young In!!! ayo bangun!!! Sudah pagi!!! Nanti kau terlambat ke sekolah!!! Hey!! “ sejak tadi suara itu terus menggema di telingaku. Aku tau betul suara siapa ini. Ini suara.. ibu?? Perlahan – lahan aku buka mataku. Lalu bertanya pada ibuku

“ ibu?? Pulang kapan?? Kok aku tidak tau?? Lalu?? Siapa yang menggotong aku ke sini?? “ tanyaku setengah sadar.

“ kau ini bicara apa?! Ayah dan Ibu baru akan pergi hari ini.. kau jaga rumah ya! Ini kuncinya! Ok!? Ibu pergi dulu! Matikan listrik jika kamu mau pergi ke sekolah! Periksa dulu semuanya! Pastikan dalam keadaan mati! Ok?! Ibu sayang kamu.. ibu 2 minggu di rumah nenek. Kalau ada apa –apa, kau bisa telpon ibu. Ok?? “ salam Ibu sambil mencium keningku.

Aku hanya bisa terbengong – bengong sendiri mendengar perkataan Ibu. Tanpa semangat, aku bangkit dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi. Kehidupan aruku telah di mulai lagi hari ini..

Setelah sarapan, aku mengambil tasku dan pergi ke sekolah.

Hari Rabu. Saatnya pendalaman materi. Yah.. materi yang membosankan. Kurang lebih 2 jam setelah pendalaman materi, kami murid kelas 3 pulang ke rumah. Namun sepertinya cuaca hari ini takkan membiarkan aku pulang ke rumah dengan mulusnya! Ya.. hujan!! Deras dan sangat lebat!!

“ aish!! Padahal aku ingin cepat pulang dam menyelesaikan tugasku!! “ omelku pada diri sendiri.

10 menit menunggu membuatku bosan. Akhirnya kau putuskan untuk nekat pulang ke rumah tanpa alas apapun! Aku membuka sepatu dan kaus kakiku, lalu ku masukkan ke dalam tasku.

“1.. 2.. 3.. LARI!!! “ aku berlari menerobos lebatnya hujan yang mengguyur. Ketika sampai rumah, mataku terbelalak seketika…

Rumahku tidak di kunci…..

The end..

BY: Lee Ryena Shan

21 Comments (+add yours?)

  1. abhie
    Feb 19, 2010 @ 00:50:23

    wah good ff!! I like this..^^

    Reply

  2. Abbie
    Feb 19, 2010 @ 01:22:53

    Woo,mimpi toh?tp bgs kok.eh,kembaranku jg komen.hai

    Reply

  3. Enteuk
    Feb 19, 2010 @ 01:54:40

    *mupeng*

    Reply

  4. biazyesungie
    Feb 19, 2010 @ 01:57:13

    wooy keren euy~ keep writing ryena~

    Reply

  5. kyuhae_rainie
    Feb 19, 2010 @ 02:42:47

    nice ff
    alurnya kren jga nih
    nih mimpi or kenyataan sih….

    Reply

  6. Riery_Raiheechul
    Feb 19, 2010 @ 02:59:17

    Ffnya keran,,
    tp, mimpinya jd kenyataan kan??

    Waaahh.. Iri bgt,,,

    Reply

  7. dwii_HanVi
    Feb 19, 2010 @ 04:47:47

    woow. . Keren abis ni ff. . ^_^

    Reply

  8. Diya.wonnie
    Feb 19, 2010 @ 05:57:41

    Dreams come true?
    good^^

    Reply

  9. yuee_chan
    Feb 19, 2010 @ 06:03:40

    *ngences+mupeng

    Reply

  10. Nuna Anchovy
    Feb 19, 2010 @ 06:49:01

    kreen …
    t’nyt mmpi ych,q jg sring mmpi nmu mrka ,,*ngarep bgt jd knytaan*

    Reply

  11. Yanhae
    Feb 19, 2010 @ 06:51:55

    Pengen…wah…kyknya mimpi jd kenyataan tu…lanjutin dunk…pingin baca kelanjutannya, kyknya lbh seru dr mimpinya deh…hehe

    Reply

  12. ThyBum
    Feb 19, 2010 @ 07:33:08

    Nice FF, ^ _ ^
    Trnyat mimpi toh tak kira kenyataan !!

    Reply

  13. Ami_cutie
    Feb 19, 2010 @ 07:39:11

    kirain…
    apakah yg akan terjadi selanjutnya??

    (woi mi, ini oneshot!)

    nice ff, ryena..keep writing

    Reply

  14. cii_miinie
    Feb 19, 2010 @ 09:38:20

    ryenna .
    oke banget dah ni FF.
    🙂

    Reply

  15. kim shin young
    Feb 19, 2010 @ 09:38:23

    keren O_O Deja Vu XD

    Reply

  16. monpin
    Feb 19, 2010 @ 09:40:05

    kirain asli, ternyata mimpi
    jadi end-nya young in masih ketemu sama anak suju lagi? *maklum bego*

    Reply

  17. Shinta (NtaKyung)
    Feb 19, 2010 @ 10:58:37

    FF nya kuent bgt……^^b
    Mimpi yg indah…..^^

    Reply

  18. Ryena Shan
    Feb 19, 2010 @ 14:10:25

    annyeong oenni2 ryen…

    thanks for all…

    🙂 🙂 🙂

    Reply

  19. aLwayzzsmiLe
    Feb 19, 2010 @ 16:46:20

    mimpi jadi kenyataan~ xDD
    ff keren 😀

    Reply

  20. mey
    Feb 20, 2010 @ 05:33:43

    waaa .
    aq jga mao dunkk
    hheehheeh

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: