Love Trainee ~Part 3~


by : “Yosephine Monica”

“Bagaimana caranya membuat Youngmi menyukaiku???”

“MWO?!”

“Yah, bisa dibayangkan memang.”

Yumi kaget bukan main, dia kira acara jodoh-jodohan in hanya main-main. “Oppa jujur! Ini sungguhan kan? Bukan bercanda??”

“Kau nggak percaya, ya? Yah, memang aku sedikit sinis dengan kalian saat pertama masuk training. Itu karena ada sesuatu. Aaah… Lupakan saja itu semua.” Ujar Kyuhyun panjang lebar.

“Kau ingin tahu bagaimana membuatnya menyukaimu? Gampang, Oppa! Tembak saja kenapa, sih?!” paksa Yumi memukul pundak Kyuhyun dengan gaya sok kenal, Kyuhyun meringis kecil.

“Ngomong sih gampang, prakteknya susah…”

“Masa nggak berani sih?! Cewek aja berani, kenapa laki-laki enggak?” sahut Yumi. “Aah, apa Oppa takut ditolak?”

Kyuhyun tak bisa menjawab, dia sudah mati kamus. “Ya sudah, terserahmulah mau bilang apa! Sekarang bagaimana???”

“Sudah kubilang cepat tembak!!! Gimana sih Oppa ini?!”

“Oke, oke, aku akan mengatakannya. Tapi caranya mau bagaimana?”

“Ah! Aku tahu!” seru Yumi semangat. “Kita buat tahun baru ini jadi hari yang berarti bagi Youngmi Onnie…”

“Apa-apaan ini?! Tanggal 31 pun kita musti tetap training?!” keluh Jinki mengetuk-ngetuk papan pengumuman di kantor SM.

“Kalau tidak denda 15.000 won?! Angpao-ku langsung ludes semua…” timpal Ryeowook.

“Yah, terpaksa dijalani. Mau diapain lagi?” Amber langsung pasrah.

“Eh, eh, eh!” seru Yumi dengan air muka yang berbeda dari yang lain, dia masih tetap ceria dan senang. “Biar tidak terlalu monoton, bagaimana setelah itu kita makan-makan bersama menunggu tahun baru???”

“Oh, boleh! Boleh! Asyik tuh, sambil karaoke-an!” Yoona ikut bersemangat.

“Tapi aku belum dapat uang, aku cuma bisa melihat kalian saja, dong…” sahut Kibum yang duduk bersila di samping Yoona dan Minho.

“Tenang! Tenang! Aku baru dapat uang, aku traktir kalian semua!” seru Siwon, semua orang langsung gaduh tak karuan.

“Siwon Oppa! Gomawoyo!!!” Hyoyeon dan Seohyun meloncat-loncat.

“Dia memang benar-benar si tuan muda, ya…” Gumam Yumi, membuat Youngmi tertawa kecil.

“Kyuhyun Oppa, ingat! Proyek ini kita siapkan malam ini!” bisik Yumi pada Kyuhyun, Kyuhyun mengangguk mantap mendengarnya. “Hwaiting Oppa!”

Siwon dkk. masuk ke sebuah tempat karaoke keluarga yang terkenal. Semua trainee sibuk membuat rusuh. Beberapa memesan makanan dan minuman, beberapa mencari lagu-lagu untuk dinyanyikan, dan beberapa ada yang memojok untuk pacaran. Sayangnya posisi Youngmi berada di antara perempuan, jadi tidak memungkinkan bagi Kyuhyun untuk duduk di sampingnya.

“Yumi-sshi! Bagaimana selanjutnya? Rencana awal kita gagal!” Kyuhyun sedikit panik.

“Ah, gampang Oppa! Serahkan pada Choi Yumi! Dongsaengmu yang imut ini!” jawab Yumi kepedean. “Tunggu saat ada pertanda dariku. Oke?”

Yumi dan yang lainnya asik melihat Jinki, Hyoyeon, Minho, dan Kibum heboh menyanyi-nyanyi. Sedangkan Kyuhyun mulai curiga kalau-kalau dia telah dibohongi Yumi.

“Onnie, aku kepedasan! Bisa bagi minumanmu, tidak?” tanya Yumi mengibas-ngibaskan tangannya di depan mulutnya. Youngmi mengangguk pelan, Yumi langsung menyeruput jus milik Youngmi. “Youngmi Onnie! Ini jus timun, ya?”

“Ne. Ada apa?”

“Aku benci timun. Kukira ini jus melon, bisa temani aku ke toilet sebentar?” tanya Yumi lagi, Youngmi mengiyakan saja. Saat Yumi dan Youngmi berdiri menuju luar ruangan, Kyuhyun langsung memerhatikan mereka. Yumi memelototi Kyuhyun, memberi isyarat.

Yumi dan Youngmi berjalan ke arah toilet yang berada di dekat tangga. Saat Youngmi ingin ikut masuk ke dalam toilet, Yumi mencegahnya.

“Tidak usah! Onnie tunggu di luar saja, nanti Onnie ikut-ikutan muntah, lagi!” Yumi menunjuk kursi yang berada di antara toilet laki-laki dan perempuan. Youngmi mengangguk dan duduk di kursi itu sendirian. Tiba-tiba Kyuhyun datang menghampiri Youngmi yang sedang duduk.

“Ah, Kyuhyun Oppa. Sedang apa kesini? Kenapa tidak bersama yang lain?”

“Ehm… Ah, eh.. Aku sedang menunggu seseorang!” bohong Kyuhyun. Yumi langsung mengambil pose bagus untuk menguping pembicaraan mereka berdua.

“Kalau kau?” Kyuhyun balik bertanya.

“Sedang menunggu Yumi, dia salah makan. Sepertinya dia ingin muntah.” Jawab Youngmi. Yumi langsung mengambil inisiatif menirukan suara orang muntah.

“Kau lebih mirip ibunya saja daripada temannya.” Komentar Kyuhyun tertawa. “Aku suka cewek yang keibuan, lho.” Pandangan mata Kyuhyun langsung berubah menjadi serius. Yumi melonjak-lonjak mendengarnya.

“Yumi? Ngapain nari-nari sendirian?” tiba-tiba Hyoyeon keluar dari salah satu toilet.

“Ssshhtt! Onnie, kita disini saja sementara! Kyuhyun Oppa dan Youngmi Onnie sedang pacaran!” bisik Yumi pada Hyoyeon.

“Uwooh, akhirnya! Malam tahun baru kayak begini ada juga tontonan yang seru!”

Suasana hening seketika, Youngmi membisu. Dia memutar otaknya untuk mencari topik pembicaraan lain. “Dasar Oppa ini! Gombalannya jadul sekali! Wah, Yumi kok lama sekali ya?” Youngmi beranjak dari kursi. Semangat Kyuhyun berkurang saat tahu pujiannya tidak dianggap serius. “Yumi-sshi! Kau sudah selesai?”

“Youngmi Onnie duluan pergi saja! Perutku masih agak sakit, aku akan bersama Hyoyeon Onnie saja!” sahut Yumi.

“Aku saja yang menunggunya, sekalian aku mau menelepon teman-temanku di Cina.” Tambah Hyoyeon mengambil ponselnya dari tas.

“Kau ingin kembali?” tanya Kyuhyun.

“Ne. Oppa juga? Bukankah Oppa sedang menunggu teman?” Youngmi balik bertanya. Dia sekali melirik pintu masuk, siapa tahu ada yang datang dan menghampiri mereka.

“Entahlah, sepertinya dia tak datang lagi…” jawab Kyuhyun kembali berbohong.

“Mereka ngomongin apa, sih? Kok nggak kayak orang pacaran?” tanya Hyoyeon bosan.

“Tunggu, dong! Ini mau main bagian yang serunya, Onnie!” bisik Yumi.

“Youngmi-sshi, apa kau tadi tidak mendengar apa yang kubilang?” tanya Kyuhyun menghentikan langkahnya.

“Hah? Yang mana?”

“Aku menyukai tipe cewek yang keibuan… Aku menyukai cewek yang berambut panjang, berkaki indah, dan keibuan.” Muka Youngmi langsung bersemu merah mendengarnya. Semua kriteria yang dibilang Kyuhyun ada pada dirinya.

‘Oke, aku mengakui semuanya ada padaku.. Tapi bukan berarti aku ke-geeran kan?’ batin Youngmi dalam hati, perasaannya kini bergejolak tak karuan.

“Youngmi-sshi,” Kyuhyun mengambil jeda sedikit, mempersiapkan dirinya untuk mengatakan sesuatu yang penting. Sekalipun Youngmi sudah tahu apa yang akan dibilang laki-laki yang berada di hadapannya itu. “Aku…”

“Kyunnie Oppa!” jerit seorang perempuan cantik bertubuh tinggi langsing serta berambut panjang berlari dari arah pintu masuk, menghentikan Kyuhyun berbicara. Perempuan itu langsung memeluk Kyuhyun tiba-tiba lalu mencium kedua pipi Kyuhyun. Jantung Youngmi hampir berhenti di saat itu juga, dia mulai susah bernafas.

“Oppa…” suara Youngmi mulai bergetar, lirih. “Ini orang yang kau tunggu?”

21 Comments (+add yours?)

  1. GaRugiJadiBlackJack
    Feb 21, 2010 @ 01:22:42

    wow! sapa tuh? O.o
    kyu oppa.. lanjudkan! youngmi nunggt tuh ^^

    Reply

  2. Lidya_ngengoppa
    Feb 21, 2010 @ 01:40:15

    Ff ny bgs..
    Seandainy sj q jd trainee d sm yak*mgkhayal mode on*pst aq bs ktm ma han q*ngarep*
    bwt monica authorny dlnjt yak..
    Aq g tw pa nm pggln qm dsni jd aq pgl monica,gpp kn?Kekekeke

    Reply

  3. Dewi-ssi 'yoomin' HottElf
    Feb 21, 2010 @ 02:11:03

    Woyy!!! it spa lgi yg dteng….
    Aaaargh!! Gngguin aj…*naek drah ne*
    cpetan lnjtin..
    Aku pnsaran!!
    *dteng2 lngsung mrah2*
    hehe mian, mian..
    Crta’a mkn seru lo..

    Reply

  4. WooHongMin 'HottELF'
    Feb 21, 2010 @ 02:43:39

    Siapa sih tu cewek,.dateng2 main cium2 shabat gw aja.,

    Cpet lnjutin,..aku pnasaran nih..*gi2t bntal kyk tikus..*

    Reply

  5. cii_miinie
    Feb 21, 2010 @ 02:45:43

    sapa tuh cewek yang datang tiba – tiba ???
    bikin rusak suasana aja .

    lanjut y .
    🙂

    Reply

  6. heechie
    Feb 21, 2010 @ 02:51:07

    kyahaha~~~
    kasian amat itu youngmi ma kyu,
    kirain bakal ending di sini,
    tapi kayaknya bakalan masih panjang ya?
    oke deh,
    Hwaiting buat penulisnya^^

    lanjutannya jangan lama2

    Reply

  7. Enteuk
    Feb 21, 2010 @ 04:06:50

    Lanjutkan!
    Tp nti crta unyuk ma hyo yeon nya dbnyakin y?
    Mhehehe..
    *pipi bnyok ditampol author*

    Reply

  8. hyun mey
    Feb 21, 2010 @ 04:10:41

    waaa !
    cwek pengganggu dtg ..
    “ambil sapu siap” nyapu 2 cwe “

    Reply

  9. Shinta (NtaKyung)
    Feb 21, 2010 @ 04:49:31

    Aisssssshhhhh, Pokok nya wad author nie jgn lama2 yah lanjutannya…….
    Aku sdah sangat tak sabar nich…….^^

    Reply

  10. Ami_cutie
    Feb 21, 2010 @ 04:59:10

    aish…tuh cewek….(geram mode;on)
    lanjutkan!!!

    Reply

  11. monpin
    Feb 21, 2010 @ 05:08:33

    ternyata uda dipublish, gomawo buat authornya hehe *bow*
    maaf judulnya makin gak nyambung sama ceritanya, makasih udah baca 🙂

    Reply

  12. diya.wonnie.sungie
    Feb 21, 2010 @ 05:10:17

    Siapa cewek yg baru datang?
    *cekek*

    Reply

  13. aLwayzzsmiLe
    Feb 21, 2010 @ 06:45:06

    sapa tuh cewe ?? lagi seru”ny juga…
    lanjutkan~

    Reply

  14. Cho Young-Hyun
    Feb 21, 2010 @ 08:13:41

    gerrrrr,,…. awas kalau tu orang seohyun!!!!! kugampar kau!

    Reply

  15. ChOi Hye Ra
    Feb 21, 2010 @ 09:28:45

    phine..
    makasih dah mskin siwon..
    ff’a jd tmbh bgs kn..*walau bkn krn Siwon*
    Qtunggu part 4. Oc..

    Reply

  16. Christi_donghae
    Feb 21, 2010 @ 10:06:48

    Sapa tu cwe?? Maen peluk2 slingkuhan gw aje..
    *hae siap2 maw ngeg0r0k kyu*

    Reply

  17. min_gyo
    Feb 21, 2010 @ 11:13:34

    ya! ephine-sshi, kapan buat lanjutannya??…penasaran nih!
    siapa tuh cewek brani” meluk kyu??…

    Reply

  18. EriRie
    Feb 21, 2010 @ 15:32:51

    ephine umma,mau’a dibagian karaoke’a itu diganti orang’a….jgn kibum sm minho!!!>,<.suara mereka kn jlek*kuakui*.ntah supirmu si jonghyun,atw tukang kebunmu si jinki,atw si ryeowook.ckckckck…

    Reply

  19. tyasung
    Feb 23, 2010 @ 14:16:41

    nice ff! lanjut!

    Reply

  20. min_gyo
    Feb 24, 2010 @ 07:35:34

    @EriRie : iyo…aku setuju! hahaha.

    Reply

  21. Trackback: LINK FF di BLUE ELF | favoritff

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: