Chul [ga] rela.. *bukan cinderela asli*


Kalla dahulu.. *nama mantan wakil presiden kita kan?* *saya said [halah] : bukaaaan*
once upon a time.. *keinget lagu BBB [bukan bebek berenang] lho?jadi bebek buruk rupa dong? Ganyamnya saya.. Hhaha~* ada pria *maybe?* yang sedang mencuci baju di sungai.. namanya bawang merah *lho?lho? salah naskah neeng ! hhaha~* maap, maap maksud saya namanya chul..
dia anak dari seorang saudagar kaya bernama KangIn, dulu saat ibunya masih ada chul hidup bahagia, namun semenjak ibunya tiada dan ayahnya menikah lagi chul kini hidup menderita di gubuk bersama si monyet.. jadilah chul membentuk sebuah acara di fb ‘ membantu gubuk derita si monyet’ hhaha~ *digetok chul kalau cerita yang bener !* *mianhae.. [nangis Bombay]*
malangnya, ayahnya menikah dengan seorang janda judes tukang jamu jurusan jogja-jeju bernama YOON KYEON NEUL *digaplok yang punya nama* ibu tirinya ini mempunyai 2 orang anak yang tidak sejudes ibunya namanya Shin Soo Ran dan Shin Soo Young *reader: marganya ko beda?* *saya said [halah] : namanya juga ep ep.. apalagi saya yang bikin.. hhaha~* Sooran sebagai adik tiri dan Soo Young sebagai kaka tiri, sebenernya kedua saudara tiri nya ini ga terlalu judes kayak ibunya, tapi mereka galak.. *mending judes apa galak? Sama aja ya perasaan? Wkwk* hidupnya chul begitu menderita saat ayahnya menikah lagi,ibu tirinya itu karna tidak mau kalah membuat acara yang sama dengan judul ‘membakar gubuk derita si monyet’ hhaha~ *ditabok2* apalagi kini ayahnya pergi tidak tahu dimana rimbanya.. mungkin lagi jadi Shrek di Negara far far away.. hhaha~ *digaplok chul*
“ibu tiri.. hanya cintaaa kepada uang.. ayahku saja” Chul nyanyi-nyanyi geje di pinggir sungai sambil nyuci baju keluarga tirinya itu
“hadooh.. ini baju butut banget sih? Si emak masih pake baju kayak beginian??” chul ngemeng sendiri sambil liat baju eommanya yang udah rombeng-rombeng kayak kaleng rombeng *penulis alay* hhaha~
Baru aja chul ngomong kayak gitu tiba-tiba hapenya bunyi *emang udah ada hape di jamannya? Hhaha~ nggapapa deh biar gaol*
‘halao *eommanya chul ngomong pke bahasa gagil* tadi ichul ngomong apaaaa?” kata eommanya dengan lembut tapi nada mengancam
“eh.. eomma.. ngogmong apa.an? aku ngga ngomong apa-apa ko…” jawab chul sambil masang wajah babo
“hahahahaha *ketawa kayak pahlawan bertopeng* jangan piker kamu bisa bohongin eomma ! coba liat kesamping kamu !” ucap eommanya
Chul yang ga ngerti langsung nengok.. betapa terkejutnya dia ketika melihat..
“kamu udah liat kan itu apa?” tanya eommanya lagi
“iya eomma.. ada uler..” jawab chul gemeteran
“ye? Ko uler? Salah salah ! liat di atas pohon !” eommanya ngotot
Pas Chul ngeliat ke atas pohon betapa terkejutnya dia melihat.. ada kamera CCTV !
“yoloh.. eomma kalau ngefans sama aku gausa segitu ya sampe masang kamera CCTV segala..” jawab chul polos *ceritanya chul babo* *lho? Emang dia babo kan? Hhaha~ [digaplok orangnya + bini-bininya]
“eomma ngefans kamu? Adanya kamu yang ngefans sama eomma ! camera itu sengaja biar eomma bisa pantau kamu & kamu ga ngomong yang macem-macem sama eomma ! yah contohnya kayak tadi” jawab eomma chul berapiapi
“ih, eomma bilang aja mau bikin video klip aku yang waktu lagi nyanyi tadi kan? Nanti videonya dikirim ke LSM PRODUCTION alias Lee Soo Man production terus ntar video klipnya laku sebagai vid cowok cantik yang paling tragis nasibnya, terus entar eomma ngambil royalty dari situ teru eomma kabur gtu aja bawa uang dari hasil vid klipku” jawab chul kepedean
“iiih.. najong tralala~trilili~trululu~ trololo~ *jiaah si emak malah nyanyo* ngapain eomma ngelakuin hal kayak gtu? Bisa jatuh derajat eomma ! mending eomma bikin vid klip eomma sendiri ! eomma yakin akan meledk di pasaran !” jawb eomma tiri ga kalah pede
“iya eomma, meledak di pasaran.. karna saking banyaknya orang yang gasuka en ternyata menurut survey 9999 orang dari 10000 orang mengalami sakit telinga setelah mendengar suara eomma, yang ga mengalami gangguan Cuma eomma doang.. hhaha~ jadi terpaksa album eomma harus dimusnahkan dari muika bumi ini dengan cara diledakkan ! wkakaka” chul metawa lepas habis main surver-surveryan kayak di family cepek
“APA KAMU BILANG???”eomma esmoni *tuh kan chul.. kenapa ngomong kayak bgtu? Eomma jadi emosi tuh.. udah bawa-bawa ulekan lagi.. hhaha~*
“udah ah, males aku debat sama eomma” *gile.. berani amat si chul ngemeng begitu sama eommanya*
“iya, kamu benar juga, lagian ntar eomma cepet tua marah-marah terus” jawab eomma nyoba tenangin diri
*chul dalem ati : emang eomma udah tuaaa.. hhahaha~* *eomma bawa parang*
“ampuun eomma !” chul teriak geje
“yauda, kamu cepetan nyucinya, jangan lupa ntar beli sayur dulu sama cici A Lin kalau mau nawar ke si koko Zhou kalau ke cicinya yakin gabakal dikasih” eomma titip pesen dulu sebelum tutup telepon
“iya eomma” jawab chul
Tuut~ telepon ditutup
“ih, si eomma gila..” chul ngemeng sendiri
“apa kamu bilaaang???” tiba-tiba dari teleon keluar suara lagi
“ih eomma, kan tadi udah ditutup.. ko bisa ngomong lagi??” jawab chul polos
“eh? Iya juga ya? Eomma babo !” jawab eomma
“wkakakaka” chul ketawa puas *penulis teh lagi sarap pas bikin*
Akhirnya setelah perbincangan geje yang dilakukan chul dengan eomma tirinya oitu chul selesai mencuci, saat dia mencuci dia ditemani oleh seekor ikan kecil yang bisa bicara
“ikan kecil.. aku pulang dulu ya, aku harus belanja sayur.. kalau tidak nanti aku dimarahi eommaku.. bye~~” chul ngomong sama ikan itu
“iya, baiklah chul hati-hati di jalan” jawab ikan itu sambil mangap-mangapin mulut buat ngomong *ko ada ikannya juga sih?? Ini cinderela kan? Ko malah jadi bawang merah?* wkwk
Di perjalanan dari sungai itu secara tidak *????* sengaja Chul mendengar banyak teriakan-teriakan gadis yang tengah seru-seruan mandi di bawah sungai,*dibawah sungai???* eh, maap, dibawah air terjun maksudnya secara sengaja chul mengendap-ngendap dibalik semak-semak untuk melihat siapakah segerombolan gadis yang tengah seru-seruan itu..
Dilihatnya ada seorang pria yang dengan serius melihat kea rah segerombolan gadis itu tanpa berkedip sedikitpun,
“mas.. mas.. ngapain?” chul nyolek-nyolek pundakk tu mas mas
“kyaaaaa~” si mas-mas malah teriak
Chul langsung bekep mulut si mas-mas terus ngeliat segerombolan cew tadi,
tidak terganggu sama sekali..
“untung budeg” ucap chul pelan
Segerombolan cew itu langsung nengok
Reflex chul langsung nunduk bareng si om-om mesum itu
“eh, eh denger ada yang bilang kita budeg ga?” tanya salah seorang dari 5 orang cew yang lagi mandi itu
“siapa hyeon?” tanya salah seorang dari mereka
“gattau kel.. tapi tadi kayaknya ada orang yang bilang ‘untung budeg’” ucap cew bernama hyeon tadi
“eh, eh, bukannya itu makanan khas jogja ya? Budeg jogja itu..” salah seorang cew dari mereka nyeletuk
“itu gudeg dudul !” jawab Kelly en hyeon barengan
“ouwh.. gudeg to..” cew yang rada babo tadi manggut-manggut
“Cuma perasaan aja kali hyeon..” ucap salah seorang temannya lagi
“iya kali ya? Yauda, kita terusin aja mandinya” ucap hyeon
Balik lagi ke chul & mas mas mesum tadi
“hufft, untung mereka ga nyadar, aneh, om teriak mereka ga denger saya bilang budeg langsung nengok !” chul ngerajut eh, sorry ngerajuk maksudnya
“oya, ngemeng-ngemeng ngapain om disini? Ngintipin yaa? Om mesum !” chul nginterogasi om-om mesum tadi
“ nggga.. saya gta ngintipin ko.. cma liatin..” om mesum tadi nyoba ngelak..
“yee.. sama aja atuh om.. si om the babo..” jawab chul sekenanya
“sebenernya bukan ngintip-ngintipnya amat *intip itu makanan khas betawi kan ya? Hhaha~*” om mesum itu nyoba ngelak
“terus ngapain?” tanya chul lagi
“saya ngincer salah satu selendang dari mereka..cz katnya selendang mereka bisa bikin kaya” jawab om itu
“kaya? Sumpah om? Saya juga mau dong ! daripada disksa mulu sama nyak aye dirumah” jawab chul
“oya om, kenalin saya Chul, om siapa?” tanya chul sambil nyodorin tangan buat dijabat
“saya teuk” jawab om itu singkat sambil jabat tanagn Chul
“om memangnya mau ngambil selendang yang mana?”;tanya chul lagi
“saya ngincar selendang yang namanya Kelly tadi” jawab teuk dengan mata yang mengincar *hiiy seramnya ! wkwk*
“ouwh.. emang ada berapa selendang om?” tanya Chul
“ ada 5, lha cew nya aja ada 5” jawab omteuk
“kayak lagu ya om? Selendangku ada limaa, rupa-rupa warnanya *jiaah, chul malah nyanyo*”
“yah, seperti yang kamu bilang tadi.. memang ada rupa-rupa warnanya dan kugenggam erat-erat *jiaah teuk oppa malah ikutan nyanyo*”
“sebenarnya selain bisa membuat kaya kalau kita berhasil merebut selendang itu wanita itu akan menjadi istri kita” terus om teuk
“ooohhhh…. Jadi om naksir salah satu dari mereka?” tanya chul polos
“iya, om suka yang itu.. *nunjuk-nunjuk yang namanya Kelly tadi*
“yauda om… ambil aja..” suruh Chul sambil dorong badan tu om-om
“tapi.. ga semudah itu.. mereka ka nada berlima, sini biar om kenalin satu-satu, yang namanya Hyeon itu pimpinan mereka *nunjuk-nunjuk Hyeon yang lagi becanda am kelly*.. terus dia itu kuat, jago.. bisa bahaya kalau ntar om ketauan ganggu Kelly, terus ada HyeRa dia emang ga jago berantem sih, tapi omongannya itu pedes banget.. bahaya bow.. terus yang namanya Khey itu o’onnya minta ampun.. kalau ketemu en ngobrol sama dia ntar kita malah bingung sendiri, terus satu lagi ada yang begitu manis pendiem & segala macemnya.. namanya Dois.. cumaneun dia udah punya suami namanya Shin Dong.. noh yang lagi berdiri disana *tunjuk-tunjuk dong2*”
*dilemparin batu sama yang maen*
“aish~ si om banyak cing cong.. ! langsung aja om !” Chul langsung dorong Teuk tadi
“OMG” teuk teriak pas banget di depan Kelly dia muncul
Saat yang bersamaan Chul juga muncul terus tatapan mata sama cew yang namanya Hyeon tadi
Bak film-film lebay alay angin langsung berhembus ke 2 pasangan itu, rambut mereka jadi tersibak karna anginya dan menuat pesona mereka keluar.. *backsound : terpesona.. ku pada pandangan pertama.. cccccct* tiba-tiba angin berhenti karna sebuah teriakan
“KYAAAAAA~~~~” semuanya langsung teriak terutama yang namanya Kelly tadi
Om Teuk sama Chul Cuma bisa bengong
OMG !!!!!
*penulis kayaknya lupa judulnya apaan.. malah nyambung-nyambung ke Jaka Tarub ni cerita* hhaha~

Bersambung.. *maybe?*

Hahaha ~ mian aku malah posting ff gaje begini, habis bingung mau posting apaa *digaplok krn bikin rusuh*

46 Comments (+add yours?)

  1. shalof
    Feb 22, 2010 @ 06:22:27

    sarap !! napa aye jadi judes ? huwee~ heh rinhyo ! tak pending ffmu ama mimi ngatain onnimu yg baik hati ini jadi judes ! gyahaha *dgampar rinhyo balik*

    Reply

    • sisita ~ rin hyo^^
      Feb 22, 2010 @ 06:52:24

      sarap??? huweeeee~~~~ *Mimi gampar onn* *digampar Won*
      hhaha~
      justkidd onn… ! onnieku kan sebernernya baik hati, tidak sombong, serta rajin menabung, merawat bunga dan ngasih makan aku.. *lho?* hhaha~ *nulis sambil mual* wkwkwk *digaplok*
      tunggu di part selanjutnya ! wkwk
      dipending? gyaaaa~~~~ jangan onn !
      emang rencananya kapan? *mupeng* hhaha~

      Reply

  2. Ami_cutie
    Feb 22, 2010 @ 06:28:13

    hahahahahhahahahahaha…

    luu abis…3 dongeng jadi 1 (cinderella, bawang merah bawang putih ma jaka tarub)

    lanjutkan, like this!

    (buat A Lin, jangan pelit2 kalo chul nawar sayur..kasian..hhehehe)

    Reply

  3. Dewi-ssi 'yoomin' HottElf
    Feb 22, 2010 @ 06:52:36

    Gejeee!!!
    Sitaaaaaa….
    Crita’a bkin onn ngakak gx brenti2… ^o^

    o,ea…chukkae ya…skrg udh jdi author…hehehe

    Reply

  4. vanny
    Feb 22, 2010 @ 06:55:57

    wakakakakakakakak, sarap asli yg bikin..

    lanjut……..!!!!!

    Reply

  5. shalof
    Feb 22, 2010 @ 07:00:24

    tadinya mau sekalian didraft, tapi mendadak males ! gyahaha *dgampar* belum diedit bok ! ntaran ya, hha~ *SLJJ k korea* LOF !! AKU DIGAMPAR MIMI ATAS PERINTAH SITA !!! *lof mesen bom buat ngeledakin rumah sita* gyahaha *ketawa setan*

    Reply

    • rinhyo
      Feb 22, 2010 @ 07:10:56

      *kemas barang pindah ke beijing, langsung naik jet*
      byeee~ onn ! hhahaha
      ko gtu sih onn? mianhaaaeeee ini kan cuma fiction ! namanya aja ep ep.. *ganyam* hhaha~
      belum diedit? ya bok edit dlu to.. *ditimpuk pke bom yang dipesenin lof koko gara-gara nyuruh-nyuruh*
      ampuuun onn ! wkwkwk
      aku jadi deg2an.. hhaha~

      Reply

      • shalof
        Feb 22, 2010 @ 09:03:19

        ahahahaah~
        ntar ya, abis semua TO ngga penting yang bikin rambutku keriting,
        aku editin, hhahaah~
        *dgampar sita*

      • rinhyo
        Feb 22, 2010 @ 09:47:24

        nggapapa ko onn..
        aku mau dibuatin aja udah seneng banget.. hhehe
        onn serius buat belajar dulu aja.. ^^
        ff onn ntaran yaa, aku usahakan scpt.. ^^,v

  6. WooHongMin 'HottELF'
    Feb 22, 2010 @ 07:00:47

    Hahaha,,hihihi,,huhuhu,,hehehe,,hohoho…gaze skali drimu sitaa!!!hrusny tu jdul bkan cinderella doank, tp diselipin jga bwg mrah bwg ptih ma jaka tarub’a…
    Di lanjutkan ya, lw kagak aku suruh dewi onni mrahin lu*dewi:ngapain bwa2 nama aku?*hahaha*masih kagak bsa brenti ktawa..*

    Reply

  7. Ariel Lee
    Feb 22, 2010 @ 07:17:03

    kagak ngarti aye jadinya?pokokna ALAY pisan dah!!!!tpi ok koq

    Reply

  8. rinhyo
    Feb 22, 2010 @ 07:18:55

    all
    thx udaa baca en komen.. hhehe ^0^

    @ami onn: hhaha~ iya onnn, gomawo ^^ tau tuh.. ALin onn.. hhaha~ *digampar* *ALin onn: yang bikin kamu kan??? ko nyalahin aku??* wkwkwk *mian onn.. [nangis bombay]* hhaha~ *geje*

    @dewi onn : hhehe iya onn, gomawo ^^

    @vanny : gomawo 🙂

    @wonghoomin : hhaha~ maybe.. gomawo ^^

    @ariel: alay? hha~ emang !!!

    Reply

  9. christi♥donghae
    Feb 22, 2010 @ 07:20:51

    hahahaha
    beneran ngakak gw!!

    parah,, geje pzan…
    rihyo, udah makan obat tadi pagi??
    ato efek obat.a udah abis??
    kalo obat.a abis, gw masih bnyak kok d rumah…
    *di gaplok author pake hae*
    *langsung nangkep*

    Reply

    • sisita ~ rin hyo^^
      Feb 22, 2010 @ 08:01:23

      obat?
      numpuk tuh disana *nunjuk-nunjuk obat di pinggiran kamar* wkakaka
      aku anaknya ga nurut.. aku gasuka minum obat, apalagi obat anti gaje.. hhaha~
      kalau lempar hae keenakan, mending lempar ulekan *udah bawa ulekan* hhaha~ *ditabok2*

      Reply

  10. Dewi-ssi 'yoomin' HottElf
    Feb 22, 2010 @ 07:34:10

    Aq dtang lgii.,
    hehehe
    eh woohongmin,, ngapain lu bwa2 nama ko..??
    Siitaaa,, it crita kox d gbungn jdi 1?? Hahahaha
    ntar d part 2 bkal nyelip crta apaan lgi ne…hehehehe

    o,ea 5 hri lgi ankmu lhir kn?
    Gyahahaha
    onn tnggu yo..

    Reply

    • sisita ~ rin hyo^^
      Feb 22, 2010 @ 08:04:06

      gattau saia juga onn.. keluarin aja yang ada di otak.. cz kalau ngga ntar jadi memperlambat kerja otak aku.. hhaha~ *lebay*

      5hari lagi? aigoo onn inget aja.. aku ajah udaa lupa.. wkwkwk
      yaud, ditunggu ajah photonya.. hhaha~

      Reply

  11. dwii_HanVi
    Feb 22, 2010 @ 08:58:02

    hhaha. . Gabungan dongeng2 knp jd bgni model’y? Seru2. . ^_^

    Rinhyo-ssi. . Drpd bingung, brsambung’y bnrn ajja yaa. . Gmn? Pngn tau ni gmn nasib chul+teuk oppa. . Hhe

    Reply

  12. qhaa
    Feb 22, 2010 @ 09:47:18

    SARAAAAAAAP …

    Reply

  13. yuee_chan
    Feb 22, 2010 @ 10:49:30

    gyahahahahaha…
    gyahiiiihhihihihihihi..
    gyahohohohoo..hoek uhuk hoek cuuih.. *critanya keselek

    sarraaaappp!!!!!
    chul oppa.. ngapain ngintipin tu cewe2 mandi??
    ntar dosa loch.. *soknasehatin

    mending ngintipin akuu.. *dikejer satu blog

    Reply

  14. chamonhae
    Feb 22, 2010 @ 11:21:51

    lanjut!
    ni gaol bgt yg bikin!
    keren!
    yg bikin siapa nih?
    15 thumbs up*nebeng jempol tetangga*

    Reply

  15. Shinta (NtaKyung)
    Feb 22, 2010 @ 11:45:12

    Wkwkwkwkwkwkwk…..^_____________^
    Nie ff bneran Gaje dah……..*Di gaplok ma Rinhyo*

    Poko nya musti kudu n wajib d lanjutin……
    Wkwkwkwkwk……….

    Reply

  16. Shinta (NtaKyung)
    Feb 22, 2010 @ 11:47:58

    Wkwkwkwkwkwk………..
    Nie bneran ff Aneh bin Gaje…….

    Rinhyo *Teriak pake toa gede*
    Pokok nya nich ff kudu musti wajib d lanjutin……
    wkwkwkwkwk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,^_________________^

    Reply

  17. leonyquarius
    Feb 22, 2010 @ 11:54:50

    Sejak dahulu kala…*meracau* saya emang suka FF sarap!! LANJUT LANJUT!! Besok-besok masukin cerita kucing bersepatu boot juga ya *lah ini malah makin gak waras ya* kekeke~

    Reply

  18. WooHongMin 'HottELF'
    Feb 22, 2010 @ 12:47:32

    Annyong!!haemin istri na sungmin dtg lgi!!*sok eksis deh ako..hehe*
    Sita anakmu lhir 5 hri lgi ya??lw gtu aku bntar lg nyusul..hahaha!!*sungmin:jagi,,jgn ktawa ngakak gtu ah, inget anakmu,.*

    Reply

  19. Sylvie~Kyung
    Feb 22, 2010 @ 12:48:23

    sitaaaaa …

    namakoo bukan soo young !!!

    tapi … sung young !!!!

    halah ….

    capee dee …..

    wkwkwkwkwkwkwkkwk

    nti repot ngurus akte lahir korea kalo berubah .. wkwkwkkwk

    Reply

    • Luvgirl
      Feb 22, 2010 @ 12:56:55

      mi nama u susah amat sich….
      sung young…
      sung muda mksdnya yoh??? wkkwkwkwk

      Reply

    • heechie
      Feb 22, 2010 @ 13:33:41

      soo young bukannya snsd ya?
      eh, k vie, avatarnya ganti, tambah cakep aja tuh han-gege,
      secara kakak sepupu gue itu, ya pasti cakep lha,
      kayak gue, adek sepupunya,
      gyahaha~~~
      *ditabok ma yang laen gara2 narsis*

      Reply

    • rinhyo
      Feb 22, 2010 @ 23:28:50

      hhaha~
      mian kaaa, aku lagi erorr..
      wkwkw]ntar di part 2 ga salah lagi ko..
      mianhae.. mau aku coba edit nggabisa, inetku babo, hhehe
      mian mian *bow*

      Reply

  20. aLwayzzsmiLe
    Feb 22, 2010 @ 12:51:35

    ff-nya ajaib neyy… ada chapter brikutnya gaa ???

    Reply

  21. Minmi
    Feb 22, 2010 @ 13:27:59

    Jiahahahaha
    gaje ne ep ep, wkwkwk
    lanjot lanjot wkwkwkwk
    penasaran ama nasip icul en om teuk *ikut2an*di sambit teuk oppa* wkwk

    Reply

  22. Kelteuk
    Feb 22, 2010 @ 14:21:05

    Sita…tak daulat dikau jd author khusus ff sarap.kekekekekeke

    Eh tp myjagiyamylovelybabysweetiebunnycubicubiteuk park jungsoo kok jd om mesum *gigit sita*

    Ga salah tuh dois pendiem?
    Ckckck

    Reply

    • rinhyo
      Feb 22, 2010 @ 23:33:34

      didaulat kaa? hhaha~
      tapi aku tetep boleh posting ff romance kan? hhehehe
      gomawo ^^

      teuk kan mesum karna liat ka kel.. *nah lho..* wkwkwkw

      ngga kaa, ntar ada sebuah keajaiban terjadi yang bikin ka Dois berubah.. wkwk

      Reply

      • Kelteuk
        Feb 22, 2010 @ 23:43:36

        Ya boleh lah….ff romance mu kmrn jg bikin gw mewek…
        Eh mana ff yg itu? Krm ke inbox fb aja dulu.

        Teuk mesum gr2 aku?
        Dosa dosa

      • sisita ~ rin hyo^^
        Feb 23, 2010 @ 01:23:19

        kemaren mati lampu kaa di rumahku.. hhehe
        tadi udaa aku kirim ^^

        hhaha~ hayoloh.. gara-gara ka akel teuk jadi kayak gtu.. wkwkwkw *digaplok*

  23. A Lin
    Feb 22, 2010 @ 15:14:02

    Yaoloh? Aye pelit? Noooooo!
    Aye kagak pelit kok. Jiahahahahaha . . . . .
    Chul . . . .Kesian amat u. Sobat gw kok jd mesum gt? Ah,ksian amat lu.Wkwkwkwk . . . .Lanjooot Ta.

    Reply

    • sisita ~ rin hyo^^
      Feb 23, 2010 @ 01:28:11

      hhaha~ iya onn, ga pelit ko.. justkidd onn ! wkwkwk *digaplok*
      iyoiyo.. hhaha~ gomawo onn ^^

      Reply

  24. Dewi-ssi 'yoomin' HottElf
    Feb 22, 2010 @ 16:40:38

    Lgi2 aq dtang,,, *admin: nympah aj lu*

    Stuju ma k’kel…
    Angkat aj sta jdi author khusus ff sarap…hahaha
    udh diangkt trus d hempasn.,
    Gyahahahahahah

    utk ke2 x ny aq bca ne ff…teteup aja gx brenti2 ngakak’a…

    Teuk bhya ne…jdi om om mesum…
    Wkwkwkwkwk
    *brsha bwt mingkem*

    @sita: onn pst msh ingt donx…pnsaran ne ank kmo ntar gmna wjh’a..

    Reply

  25. Nastiti
    Feb 23, 2010 @ 06:38:44

    Onn, otak saia lg bermasala ni.. *getok2 kpala ndiri* jd rada2 gakonek k otak..
    Huhu.. TT

    Reply

  26. fia
    Feb 25, 2010 @ 13:19:26

    gileeeee…
    ckckckcckck *gelen” pala*

    gaje + alay + kocak
    pkok na cmpuran yg mantab dah ^^b

    Reply

  27. HaeKyungSsi
    Feb 27, 2010 @ 14:31:39

    Haha!!
    Kocak aBis!
    Btw rinhyo umur brP sh?

    Reply

    • sisita ~ rin hyo^^
      Feb 27, 2010 @ 14:55:58

      14 tahun..
      knp?
      mau cariin jodoh kayak ZhouMi? wkakaka *digaplok bini-bini Zhoumi*
      thx udah baca and komen iia ^^

      Reply

  28. kim soo hae
    Apr 28, 2010 @ 14:01:36

    bingun bacanya . kebanyakan ** nya . jdi pusing bacanya . jdi gg tau mana yg crita mana yg bcanda . tpi ok lah .

    Reply

  29. sunghee
    May 12, 2010 @ 22:55:20

    uwaahh telat baca daku! mianhae unnie.. tpi ffnya keren bgt. sarap dan bodor jadi satu! ahahahaha good job

    Reply

  30. miss ♥ kyumochie
    Jun 22, 2010 @ 18:24:07

    wakakakakkakakakak xDD

    lucu lucu chingg

    ngakak aku bacanya xDDDD

    lanjod !~ xD

    Reply

  31. marina
    Oct 01, 2012 @ 08:11:24

    wahahahahhaahahahah..ngakak dech bcanya..chul babo bgts..perfect deh..g sbr nunggu lnjtny

    Reply

  32. marina loner
    Oct 01, 2012 @ 08:12:38

    wkk

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: