LOve’s never end part 2

nb: maaf ya kalo kependekan. bikinnya dr hp, jd ssh bwt tw sgini kpndkn ato nggk. thx sblmnya bwt yg udh bc n komen^^

selamat membaca ^^

Aku nyaris pingsan melihat seseorang d belakang hyena. Dia benar2 tampan. Senyumnya  menawan. Dan wlpn dia cuek tapi dia baik kepada semua orang. — beuh.. Bnr2 sempurna. Ya.. Dia adalah Kibum. Hampir semua cewek d sekolahku suka padanya. Bahkan ada yg sampai membuat kibum fans club dan sampai ada yg pingsan wkt dia trsnym!! Killer smilenya memang benar2 membunuh kami, para cewek di sekolah. Tapi ada 1 orang yg tdk ‘terhipnotis’ dengannya–yaitu hyena. Dia memang tdk begitu peka dgn urusan lawan jenis. Ke sekolah saja dia hanya menguncir kuda rambutnya. Simpel. Itulah dia. Dia lebih suka mengurusi pelajaran dibandingkan mengurusi cowok. Tapi dia suka sama seseorang dari SMP sampai sekarang– cowok itu adalah kyuhyun. Selain itu hyena juga pintar–dia selalu bersaing denganku untuk dapat peringkat 1.

Kulihat kibum berbicara dgn hyena dan mereka berdua saling tersenyum. Selesai mengantri makanan, hyena dan kibum dtng ke mejaku.

“anyeong,”sapa kibum padaku.

“anyeong,”

hmm.. Tumben kibum makan sama aku dan hyena. Ada apa nih?? Biasanya kan dia makan sama kyu.. Aku menyikut hyena.

“kenapa dia makan di sini??”bisikku pada hyena.

“katanya sih karena kyu gak masuk. Tapi biasanya kalau kyu gak masuk jg dia makan sama yg laen,” katanya.

“terus dia ngomong apa lagi??”

“itu doang kok”

“bener nih?”

“iya.. Gak percaya amat sih jadi orang”

“kamu gak tertarik sama kibum??”

“gak tuh.. Kan kamu udah tau aku sukanya sama siapa..”

——

Semenjak saat itu, kibum dan kyu jd sering makan bersama kami. Suatu hari, saat jam istirahat, kibum mengajak kami pergi ke cafe myeongran. Setelah itu tiba2 dia menarik tanganku dan menjauh dari kantin. Aku merasakan jantungku berdebar sangat kencang. Ada apa ini?? Apa jgn2 dia…

“apa-apaan sih kamu ini?!” kataku.

“sst.. Maaf ya tadi aku narik tanganmu. Tanganmu gak kenapa2 kan?”

“iya gak papa. Tapi jelasin kenapa kamu bawa aku ke sini!”

“hmm.. Jd gini, tentang rencana makan2 tadi.. Aku mau minta tolong kamu buat bantuin aku..”

“ngapain?! Bantuin kmu nmbk hyena?! Iya kn??!!” kataku emosi.

aku berpikir bhw kibum menyukai hyena dan entah knp aku ingin mrh. Krn cmburu? Mngkn sj.

“bu..bu..bkn gt.. Aku gk sk sm hyena kok. Justru aku mw mnt bntuan km bwt ngejalanin rncnny si kyu,”

“emng kyu pny rncn apa?”

“dia mw nembak hyena nnt,”

“oh..jd kyu sk hyena? Jdny aku mst ngapain??

“nnt aku pura2 pilek jd hrs k wc, nah trs stlh aku, kmu yg k kmr mnd. K kmr mndny lamaan y. Karena kyu nembaknya pas kt k wc.. Nnt kl udh kyu nelpon aku, nnt aku tlp kmu. Gmn, stj gk?”

“stuju dong!! Eh maaf y td aku mrh2.. Gk tw knp..”

“jgn2 kmu sk y sm aku, trs jdny cmbru??”

“ih gk sh.. GR dhe..”

Sbnrny sh iy hehe..

“nnt pura2 gk ada apa2 y. Kl dtny blng aja aku byr utang k kmu hehe… Udh yuk cptn, udh mw msk nh,”

——

Akhirnya tb jg hr yg kutunggu2. Aku segera bangun dan bersiap2 prg. Stlh slesai, aku prg k rmh hyena krn kibum akan mnjmpt kmi d rmh hyena.

“tok tok tok!!! Permisi,”

Wow. Aku kgt mlht cwe dihadapanku ini. “kmu knp?” tnyku.

“aku bingung mw pke baju apa.. Aku ingin tmpl bda hri ini,”kata hyena. Pantas saja dia msh memakai piyama bergambar spongebob kucel seperti gk dicuci setahun *hehe*

“y udh nnt kmu aku dandanin. Yg pntng kmu ijinin aku msk dl dnk,”

Aku mengobrak abrik lemari pakaian hyena. Astaga.. Hmpr smua Isi lemarinya cln jeans dan t-shirt. Masa gak ada gaun atau rok sh?? *kcuali rok sklh*

Tiba2 ada yg mnrk prhatianku dr lemari itu..

To be continue..

-haekyungssi-

10 Comments (+add yours?)

  1. dwii_HanVi
    Feb 22, 2010 @ 23:55:23

    gpp pndek. . Tp part 3’y buruan ya. . Hhehe ^_^

    Reply

  2. princessnawon2
    Feb 23, 2010 @ 00:17:17

    Lanjut yak;-)
    Mungkin karna ngtik dr hp maka na bnyk kata2 yg dsingkat y. Tp part selanjutna kata2na jgn banyak dsingkat2 y cin cuz ga smuaw org ngerti. Owke2:-D hehehe*dtampol author gr2 bnyk bacot

    Tp aqw suka koq;-)

    Reply

  3. A Lin
    Feb 23, 2010 @ 02:51:31

    Penasaran sm rencnanny brasil gk?

    Reply

  4. Riery_Raiheechul
    Feb 23, 2010 @ 05:02:28

    Wadduh..
    Jd penasaran,
    lanjutkan,!

    Reply

  5. Ami_cutie
    Feb 23, 2010 @ 06:31:00

    penasaran…

    lanjutkan!

    Reply

  6. Shinta (NtaKyung)
    Feb 23, 2010 @ 07:06:32

    Aduch pnsaran bgt nich………
    Ayo lanjutkan…………….^_____^

    Reply

  7. tyasung
    Feb 23, 2010 @ 10:08:16

    ko ga ada part 1nya?

    Reply

  8. Lee Ryena Shan
    Feb 23, 2010 @ 13:57:49

    lanjutkan… 😉

    Reply

  9. ciiciiminie
    Feb 25, 2010 @ 15:59:12

    kok pendek banget ??
    lanjut.
    🙂

    Reply

  10. HaeKyungSsi
    Mar 03, 2010 @ 17:20:30

    @dwii_hanvi: ok, thx.
    @pRincesSnawoN2: ok, thx ya saranny.
    @tyasung: ada kok. CAri aja d search. Judulnya love never end. ^^
    @ciiciiminie: iya nh, aBs bkinNy dr hp, jd sSh bwt tw ni fF udh ckp pnjng ato blm 🙂
    @all: thx y krn udh bC fFku n udh koMen. GoMawo!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: