throbbing SUPERJUNIOR part 46

BAB. 46

Di Salon Franchise…

Sylvie sedang sibuk menyoba gaun panjang yg indah di depan sebuah cermin panjang dan luas dalam sebuah kamar rias.

Bingo….!!

Sylvie lagi mencoba gaun pengantin yg indah sekali.

WD

FOR WHAT???!

Ck, ck, ck…! Apa lagi kalau bukan untuk pernikahannya dgn Hankyung yg sudah ditetapkan! >-<

“Wach… Unnie cantik sekali….. Aigooo…” celetuk Chidori yg kagum melihat Sylvie yg baru keluar dr kamar pas.

“Benarkah…?? Oppa… Apa benar yang dikatakan Chidori barusan?!?”

“De…” sahut Hankyung dgn senyum yg dipaksakan.

“Zhoumie ah….!? Gimana pendapatmu? Apakah cantik??”

Zhoumi yg dari tadi terus melamun, lsg buyar setelah Chidori menyadarkannya.

“Ech!? De… Bagus! Bagus sekali….” sahut Zhoumi terbata-bata.

“Gomawo….” ujar Sylvie lalu beranjak masuk ke dalam kamar pas dan menutup tirainya.

Tidak tahu kenapa, Zhoumi dari tadi tampak tidak bersemangat dgn seraut wajah yg murung. Dia lalu beranjak keluar dari salon tsb untuk mencari udara segar. Chidori yg sudah merasakan keanehan di dalam diri oppanya lalu segera menyusul keluar.

“Kencanayo? Napa dari tadi oppa murung terus??”

“Ane,,, oppa cuma lagi sedih atas meninggalnya appa Awei! Apalagi sampai sekarang jejak Awei tidak tahu lagi dimana… Hmm…” sahut Zhoumi sambil menghela napas berat.

“Hmm,,, aneh sekali yach!! Unnie Awei koq tiba-tiba menghilang tanpa jejak!? Sebenarnya dia ada dimana sekarang?…” ujar Chidori yg jg ikut-ikut menghela napas berat.

Dari belakang, Sylvie tampak keluar dari dalam sambil menggayut lengan Hankyung dgn mesra dan menenteng beberapa kantong belanjaan.

“Oh,,, sudah selesai yach??” celetuk Zhoumi.

“De,,, sekarang aku dan oppa mau ke toko perhiasan mencari cincin. Kalian mau ikut?” tanya Sylvie sambil tersenyum.

“Oh,,, ane! Aku dan dongsaeng masih ada urusan, jadi mianhe tidak bisa ikut…” ujar Zhoumi sambil tertawa pahit.

“De, araseo… Kalau begitu kami pergi dulu yach…” ucap Sylvie lalu beranjak pergi menuju mobil Hankyung.

“Hati-hati yach….” seru Zhoumi sembari melambaikan tangannya.

Sylvie lalu membalas lambaian Zhoumi dan masuk ke dalam mobil yg kemudian melaju meninggalkan mereka berdua.

“Eiiitsss!! KHAZAAA….” seru Chidori tiba-tiba yg membuat Zhoumi terlonjak kaget.

“Ech,,, kemana??” tanyanya bingung.

“Lho…!?? Bukannya tadi oppa bilang kita berdua masih ada urusan? Kalau begitu, kha…!” sahutnya lalu menarik lengan Zhoumi dgn manja.
_ _ _ _ _ _

Toko perhiasan ‘Jelwerry Star’ …

Sylvie sedang mengamati setiap cincin yg di tata dgn rapi di dalam kaca etalase. Ketika melihat sebuah cincin yg indah, dia lalu meminta pegawai toko untuk mengambilnya. Sylvie kemudian mencoba cincin tsb dan memperlihatkannya kepada Hankyung.

Cin A

“Oppa,,, gimana dengan ini? Bagus tidak?”

“De….” sahut Hankyung seadanya.

Sylvie kemudian meraih cincin yg satunya lagi dan melingkarkannya ke jari manis Hankyung.

“Wah,,, ternyata pas sekali! Kalau begitu yang ini saja! Tolong dibungkuskan yach…” pinta Sylvie kepada pegawai toko.

“De, mohon tunggu sebentar…” jawab pegawai tsb sambil tersenyum ramah.

Hankyung lalu jalan mengitari seluruh etalase toko dan tiba-tiba pandangannya jatuh ke sebuah cincin yg cantik dgn batu blue saphire.

Cin B

Dia meminta pegawai toko tsb untuk membungkusnya dan tentu saja semua itu dilakukannya tanpa sepengetahuan Sylvie yg masih asyik melihat kalung yg di pajang di etalase.

Beberapa saat kemudian, mereka berdua tampak berjalan keluar dari dalam toko tsb dan masuk ke dalam mobil. Dari arah belakang, sebuah sedan Audi TT berhenti.

Audi

Ketika mobil Hankyung mulai melaju meninggalkan toko tsb, pemilik mobil Audi lalu beranjak keluar. Rupanya……

“Ayo… Ayo…!! Kha! Kha! Kha…..” seru Chidori tidak sabaran.

“Waeyo??” gumam Zhoumi dgn malas.

“Sudah! Sudah! Tanyanya ntar aza…” seru Chidori seraya menarik lengan Zhoumi dgn kasar.

Setelah mereka berdua masuk ke dalam toko, Chidori segera bertanya kepada penjaga toko perhiasan apa yg dibeli oleh pembeli barusan. Penjaga tsb lalu memberitahu Chidori jika Sylvie & Hankyung membeli sepasang wedding ring.

“Hya… Napa masih bengong? Ayo cepat dipilih…! Mangnya oppa gak mau merid?!!”

“Boeya??!” seru Zhoumi kaget.

“Hallah… Sudah! Sudah? Paniknya ntar saja… Kalau oppa gak mau menyesal seumur hidup, cepat pilih salah satu wedding ring sekarang juga…!! BE QUICK…!”

Zhoumi yg bingung hanya menurut saja. Dia lalu melihat dan memilih sepasang cincin silver gold dgn ukiran-ukiran simbol yg indah. Chidori yg berada disampingnya hanya senyum-senyum saja melihat oppanya yg culun.

Cin C

“Nach,,, sekarang mari kita ke restoran isi peruuut dulu….!! Lapeeer nech…..” renggek Chidori setelah duduk di dalam mobil.
_ _ _ _ _ _

Disebuah restoran Prancis terkenal di Seoul, Chidori tampak sedang memotong daging beefsteak di dalam piring dan menyantapnya.

“Wuiiih…!! Gurih dan enak sekali… Benar-benar restoran yang terkenal sekali! Mmm…” gumamnya sambil tersenyum manis.

Zhoumi dari tadi terus menatap dongsaengnya tanpa menyentuh makanan di dalam piringnya. Dia masih heran kenapa tiba-tiba Chidori memintanya membeli wedding ring. Mangnya siapa yang akan dinikahinya?

Karena pertanyaan tsb terus berkecamuk di dalam hati membuat perutnya menjadi lapar, Zhoumi lalu meraih garpu dan pisau kemudian memotong dan mulai menyantap makanannya.

“Hyaaa…. Napa kamu menyuruhku membeli wedding ring? Mangnya siapa yang mau menikah…!?” tanya Zhoumi ketus sembari mengunyah makanannya.

“Oppa….” sahutnya datar.

“Uhuk! Uhukk…!! BOE??! Aku??! Gak salah nech!?? Mangnya siapa yang akan kunikahi?!!” gerutunya cemberut sembari meneguk minuman di gelasnya.

“Unnie Vie-Vie ah…”

Kata-kata Chidori barusan sudah barang tentu membuat Zhoumi memuncratkan minuman yg sedang diminumnya ke lantai.

“BOELLAAA??!!! Sudah sinting yach kamu?!!!” bentak Zhoumi dgn keras, membuat seluruh orang yg sedang menyantap makanan menoleh ke arahnya.

“Ssshhhttt…!! Pelan dikit dunk kalau bicaranya… Malu-maluin saja!! Huh,,,” protes Chidori malu karena dilihat oleh semua orang yg berada di dalam restoran.

Zhoumi yg baru sadar kalau diperhatiin oleh seluruh pengunjung lalu bergegas meminta maaf sambil tersenyum pahit.
Sedangkan Chidori, masih menyantap makanannya.

“Ech,,, otakmu gak waras yach? Kenapa aku harus menikah dengan Sylvie? Sudah micyuhkah kamu?!!”

“Yang michyuh itu oppa, not me…!”

“Boe!??”

“Tanya aza pada diri oppa sendiri, apa benar oppa tidak punya perasaan ama unnie…!?”

“Haisssh…!! Yaaa, kamu ini cheongmal….” gerutu Zhoumi lalu melampiaskan kekesalannya dgn mengunyah makanannya.

“Jujur aza dech oppa…!! Kamu suka kan sama unnie…?!”

Zhoumi tidak menjawab pertanyaan Chidori. Dia terus memotong dan menyantap beefsteak.

“Kalau memang tidak, paen waktu unnie coba pakai baju pengantin wajah oppa murung dan sangat sedih??!”

“Itu karena aku lagi pikirin Awei…!!”

“Hallah,,, masih ngeyel!! Oppa ah…! Asal tahu saja, oppa bisa membohongi orang lain tapi oppa tidak bisa membohongi aku yang cerdik ini! Hehehe,,,”

Chidori meraih minuman jus orangenya dan menghirupnya dgn pelan. Setelah itu dia mengelap bibirnya dan terus berbicara kepada Zhoumi.

“Hati-hati lho…!! Kalau lain di hati lain di mulut, bisa-bisa makanan enak yang sedang disantap pun tidak ada rasanya! Makan sayur apapun akan terasa hambar dan minum segelas coffee hangat pun tidak bisa merasakan pahit dan manisnya coffee tersebut… Mmm,,,”

Beberapa detik kemudian,,,

“Aneh!?? Ada apa dengan daging steak di restoran ini? Kenapa rasanya hambar sekali!? Cieh,,, aku sudah kenyang! Ayo pulang!” gumam Zhoumi bersungut-sungut sambil beranjak pergi membayar bill di kasir.

Chidori yg melihatnya tersenyum karena feelingnya 100% jitu. Oppanya memang suka dgn Sylvie dan wedding ring yg dibeli tadi tidak sia-sia.
_ _ _ _ _ _ _

Istana Kerajaan Serigala Putih…

Leeteuk meraih iphone di atas ranjangnya. Dia lalu menyentuh layar dan melihat foto yg diam-diam diambilnya waktu jalan-jalan di taman hiburan. Dahinya berkerut hebat memperhatikan foto Kibum yg sedang berciuman dgn Trisa.

Air di bak kamar mandi telah penuh dan mengucur keluar. Leeteuk yg mendengar suara air tsb lalu bergegas kesana dan mandi. Iphone dgn selembar foto mesra di layar tsb dibiarkan begitu saja oleh Leeteuk di atas ranjangnya.

Seorang gadis tampak masuk ke dalam kamar yg tidak dikunci. Gadis itu adalah dongsaengnya Leeteuk, Line.

“Oppa! Oppa ah… Teukie oppa…!!” panggil Line sambil celingak-celinguk.

Tidak mendapat jawaban yg memuaskan dia lalu duduk di sisi ranjang dan menunggu kemunculan Leeteuk. Dan apesnya, tangan Line tidak sengaja menyentuh iphone milik Leeteuk.

“Ech,,, iphone oppa rupanya!” batinnya lalu meraihnya dan menyentuh layarnya.

Di dalam kamar mandi, Leeteuk yg baru selesai mandi sedang memakai piyamanya. Ketika dia mengelap wajahnya dgn handuk, dia mendengar suara bantingan pintu kamar yg sangat keras sekali.

Dia lalu bergegas keluar dan melihat siapa yg membanting pintu. Setelah keluar, Leeteuk tidak mendapatkan siapa-siapa disana. Yg ada hanyalah iphonenya yg masih menyala dan terbaring di lantai.

<to be continue in part 47…>

21 Comments (+add yours?)

  1. Lee Ryena Shan
    Feb 22, 2010 @ 01:18:06

    1st…kah??? 🙂
    but,

    Annyeong ryen boleh menumpang kasih kabarkan oenni di sini… 🙂

    tp sebelumnya ryen mau memberi tahu sebuah kabar gembira untuk seluruh ELF Indonesia…

    Sudah beberapa hari ini Shindong oppa Selalu menyebutkan nama ” Indonesian ELFs ” di twitternya…

    tidak hanya itu, Shindong oppa juga lebih sering berusaha menggunakan Bahasa Indonesia untuk menyapa ELF Indonesia…

    isi2 pesan Shindong oppa untuk Indonesian ELFs seperti brkt ini :
    ============================================
    @ShinsFriends Twitter :

    1. INDONESIAN ELFs Touche! Terima kasih!
    about 14 hours ago from Tweetie

    2. Fan Indonesia Hi Super Junior show di Taipei, Taiwan sekarang ^ ^
    Saat itu kau makan?
    about 17 hours ago from Tweetie
    ======================================================

    wkwkwkkwhk…
    lucu jika membaca pesan Shin oppa tsb… ( rada aneh bahasa indo )…
    dan ryen rasa oppa lebih sering menggunakan ” google translate ” untuk terjemahan setiap bahsa yg dia sebutkan di twitt nya, termasuk seperti yg diatas..

    okay, sekian dulu pemberitahuan dari Ryen mengenai pesan Shin Oppa untuk kita2 semua ( ELF Indo )… 🙂

    jika oenni2 ingin baca & lihat pesan tersebut secara langsung kunjungi saja alamat di bawah ini ….

    http://twitter.com/ShinsFriends

    annyeong 🙂

    Reply

  2. ciiciiminie
    Feb 22, 2010 @ 01:38:08

    part selanjutnya cepetan ya .
    udah gag sabar nih .
    🙂

    Reply

  3. A Lin
    Feb 22, 2010 @ 02:19:09

    Mimi mo batalin wedding’y Ka Vie ma Koko Han?
    *jewer Mimi*
    lanjot kaaak!

    Reply

  4. Ariel Lee
    Feb 22, 2010 @ 02:23:14

    Makin bikin penasaran aZa nich cerita! part selanjutnya wajib Express!!!!!!

    wah makasih Ryena unni!bhs Indo Shindong oppa aneh tapi gak masalah karena ini pertanda baik sapa tau pertanda SUJU ke INDO!!!!!!

    Reply

  5. Idha hae
    Feb 22, 2010 @ 02:32:58

    Bgus khey, knp han msh sma vie bknnya dy cnta ma khey…?, nasibnya wookie ma awei gmn??

    Reply

  6. cho eun mi
    Feb 22, 2010 @ 02:50:30

    wah zhoumi , lanjot selama janur kuning belum melengkung . hhe
    seneng kalo lead tweet oppa shin yg kyak gto .

    k’khey next chap dtggu .

    Reply

  7. Ariel Lee
    Feb 22, 2010 @ 03:05:46

    He…he…he… numpang tanya nich emang dasarnya anak GAPTEK jadi susah dech!!
    gimana sich caranya pasang Foto untuk coment?plese bantuin aku yach!*GAPTEK BANGETSSS SICH LOCH!!!!*hu… hu… hu.. plese!

    Reply

    • Ami_cutie
      Feb 22, 2010 @ 06:58:33

      setahu aku pake gravatar, klik gravatar.com, trus ikutin deh langkah2nya…
      yg lebih mengerti..silakan jawab..hhe

      Reply

  8. NiezHaeBum
    Feb 22, 2010 @ 04:23:38

    k’khey yg part ni krg greget! cm ps akhrx aj bqn aq m’gbu2 bcx, g kyk 3 part sblmx yg bnr2 bqn aq takjub! pnasaran ma nsbx wookie ma awei… ayo k’khey lanjut yg lbh seru! hwaiting!!

    @ryena…gomawo infox, walopun kt2 shin-oppa dstu cm dkt, rsax sneng bgt, kyk dpt doorprize 1M gt *halah… lebay mode on* hehe… hope suju will visit indonesia soon!

    Reply

  9. dwiandar
    Feb 22, 2010 @ 05:56:43

    huahh…
    makin keren ka…
    lanjutannya jgn lama” dong…
    penasaran nihh..
    *maksa*
    *dtimpuk panci*

    ^_^

    Reply

  10. Ami_cutie
    Feb 22, 2010 @ 07:02:05

    kak khey…nice ff…
    bikin penasaran!

    lanjutkan!

    Reply

  11. diya.wonnie.sungie
    Feb 22, 2010 @ 07:36:36

    hiaaaa…
    kasian line…
    gimana nasib wookie???
    penasaran…

    nice FF lah pokonya.
    udah ngikutin bgt dr dulu…

    Reply

  12. NunaLuphTeukie
    Feb 22, 2010 @ 09:46:33

    mkn sru z …

    pe pnsrn bgt m nsb x wookie m awei ..
    cptn lnjtin …!!!*cv loe sruh” ..*

    Reply

  13. qhaa
    Feb 22, 2010 @ 09:46:50

    nikah ??
    MAU …

    bdw ,
    line kasian amat yaaak ..

    hummm ..
    lamjooot ..

    Reply

  14. Shinta (NtaKyung)
    Feb 22, 2010 @ 11:33:06

    Kasian bgt cih Line……??

    Onn, aku sangat pensaran nich…..
    Ayo lanjut-lanjut……*Demo ala Orang gila*
    Wkwkwkwkwk…..^^

    Reply

  15. heechie
    Feb 22, 2010 @ 13:21:11

    hya~~~
    mimi mau ngebatalin pernikahan han-vie ya?
    atau jangan2 vie dah ngerencanain dari dulu?
    penasaran~~~
    k khey, ayo lanjut!!!
    *ditabok, nyuruh2 gaje*

    Reply

  16. A wei
    Feb 24, 2010 @ 06:09:41

    Pnasaran..
    trakhirnya mi2 sama sapa ya?
    kasian bgt si line…
    ayo..ayo…lanjut part berikutnya…makin lama makin seru aja..
    hahahaha…

    Reply

  17. Kheynie Hae
    Feb 25, 2010 @ 00:21:01

    Iyo…. chingu”….. Next partnya akan sgra gw publish…. Tq chingu ah uda ngikutin truz…… 😀

    Reply

  18. kyla
    Nov 04, 2011 @ 11:49:50

    emmm..
    kasian line ma wookie oppa…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: