anneyong songsaenim… part 2


cerita sebelumnya, kyuhyun sudah datang ke tempat min rin untuk mengajar les. tetapi malah akhirnya mereka tidak jadi belajar dan kyuhyun malah bermain game di kamar min rin.

———————————————————————————————————–

“cihh dasar tidak sopan!” kata min rin yang ternyata dari tadi belum keluar dari kamarnya.

aku tidak memperdulikan dia dan tetap melanjutkan permainan ku. woohoo siapa suruh dia tidak mau belajar.

aku sangat menikmati permainan ku saat ini. ternyata min rin punya juga game jantan seperti ini. aku belum pernah mencoba game yang sedang kumainkan sekarang. makannya aku sangat antusias.

“heh kyuhyun. pulanglah kau.” kata min rin masuk ke kamar ini dan tiduran diatas ranjangnya.

“tunggu sebentar lagi. ini sedang seru-serunya!” kata ku asik sendiri.

“heh!! aku sudah 4 jam meninggalkanmu dikamarku. sekarang sudah jam 9 malam. pulanglah kau!!” katanya sedikit membentak

“aaaah sebentar lagi! siapa suruh kau tadi memberiku kesempatan bermain game.” kataku masih fokus ke permainanku. aku tidak perduli. aku memang gila jika sudah memegang salah satu teknologi canggih ini.

“terserah kau lah. ku tinggal kau tidur. jika nanti kau sudah selesai bermain tolong tutup pintunya. arasso?” katanya memerintahku.

“ne nona besar” kataku yang masih tetap memandang layar TV yang dipenuhi gambar-gambar animasi itu.

setelah beberapa menit minrin tertidur, aku mulai merasa tidak enak. aku teringat kata-katanya tadi bahwa aku sudah bermain 4 jam dikamarnya. HAH? 4 JAM? mampus aku! akan di gorok oleh ibuku nanti jika pulang lebih dari jam 10! aku segera menge-save permainan ku tadi dan setelah itu aku membereskan barang – barang di dekatku. semuanya selesai dan sekarang aku harus pulang cepat. aku melirik sebentar ke arah ranjang mewah min rin. dia sudah tertidur pulas. gara-gara anak ini tidak mau les dan malah membiarkan aku bermain game, aku jadi kehilangan waktu belajarku, padahal aku besok ada ulangan! dan gara-gara dia juga sebentar lagi aku akan kena semprot dengan ibuku jika pulang telat. aku geram melihatnya. aku melempari minrin dengan boneka beruang yang ada di dekatku. dia tidak bereaksi. aku melemparinya lagi kali ini dengan buku tulis. masih tidak ada reaksi. aku ingin dia terganggu tidurnya! aku mendekati ranjangnya. ku sentil keningnya dengan agak keras. sial!! dia hanya sedikit menggerakkan kepalanya dan setelah itu melanjutkan tidurnya seperti tidak terjadi apa-apa. eeergh. oke. kali ini aku tidak perduli besok – besok aku masih bisa mengerjainya. HAHAHA. >:)

aku berjalan ke luar kamar min rin. aku merasa sangat tidak enak karena berlama-lama di dalam kamar perempuan. aku berpapasan dengan bibi si minrin di ruang tamu lalu aku meminta maaf karena tidak jadi mengajar. hahhhh syukurlah aku tidak dimarahi. aku kemudian pamit kepada bibinya. aku berjalan keluar dari rumah mewah ini. rumahnya sangat besar dan sangat bagus. tetapi sayang, isinya hanya di tinggali oleh minrin. rumah ini hanya dipenuhi oleh para pembantu.  ayahnya min rin juga sebenarnya tinggal di rumah ini, cuma mungkin rumah ini hanya sebagai tempat untuk tidur bukan untuk di nikmati bersama anaknya. ayah minrin memang orang yang sibuk. ahh mengapa min rin yang kupikirkan? ibumu menanti dirumah dengan golok tajam cho kyuhyun!!! aku mempercepat kayuhan sepedaku.

———————————————————————————————————–

ini minggu kedua aku datang untuk mengajar min rin. hahh oke kali ini aku tidak boleh lagi seperti minggu lalu. aku harus bisa membuatnya belajar kali ini!

“heh nona besar! mau jadi apa kau nanti jika seperti ini terus?” kataku. min rin masih tidak mau belajar kali ini. alasannya kali ini karena ia sudah lama tidak bermain dengan kelinci-kelincinya.

“mmm tidak tau” katanya santai. aku mengehembuskan nafasku. berpikir bagaimana lagi membujuknya supaya mau belajar. kenapa dia sama sekali tidak mau belajar? masih mending jika nilainya lumayan. nilainya di sekolah parah sekali!!! aku diberi tahu oleh wali kelasnya tentang nilai-nilai merahnya itu. entah bagaimana bisa dia sampai ke kelas 1 SMA. ckckck

“nona minrin. ayah nona barusan menelfon. katanya dia lagi di dalam perjalanan pulang.” kata si bibi tua itu.

“benarkah? oke kyu tunggu disini ya!” kata minrin kemudian dia berlari kedalam rumah. tidak lama setelah itu dia sudah membawa buku-buku pelajarannya.

“ayo kita mulai!” katanya lagi

“mulai apa?” kataku tidak mengerti.

“belajar!!” kata minrin semangat.

“benarkah? oke baiklah kita mulai. ayo pelajaran mana yang kau tidak mengerti?” tanyaku mengambil posisi duduk di depan minrin. kami belajar di taman saat ini.

“semuanya” katanya enteng.

“mmm baiklah. kita mulai dari matematika dasar saja ya? 1+1 berapa?” tanyaku

“2”

“kalau 2+2 berapa?”

“4”

“jika 4 dikali 4?”

“16! KAU PIKIR AKU SEBODOH ITU HAH? AKU TAU ITU!” katanya berteriak. aku tertawa. lucu sekali melihatnya marah-marah seperti tadi.

“hahahaha. aku hanya bercanda! baiklah kali ini kita serius” kataku kemudian kami benar-benar serius untuk belajar.

“nona, ayah sudah datang” kata salah satu pembantu minrin yang lain saat aku sedang menjelaskan tentang teori phytagoras. kemudian setelah itu lelaki tua yang masih gagah yang waktu itu memohon padaku untuk mengajar anaknya, lewat tanpa melihat kearah kami sedikitpun.

“hah mungkin dia sedang capek. baiklah, kyu ayo dilanjutkan!” katanya penuh semangat.

“baik nona” kataku kemudian melanjutkan lagi pelajarannya.

“min rin.” kata ayah minrin datang menemui kami saat min rin sedang asik bertanya-tanya.

“ayah!” kata minrin kemudian memeluk ayahnya. “ayah aku belajar!” kata minrin seperti anak kecil.

“oh baguslah. min rin ayah kesini hanya ingin mengambil pasport. ayah harus ke amerika 2 minggu ini. kau baik-baik dirumah ya” kata ayah minrin. kemudian ayahnya memeluk min rin. min rin membalas pelukan ayahnya dengan raut muka yang tidak seceria tadi. aku tau dia sedang kecewa sekali pada ayahnya saat ini. setelah memeluk min rin ayahnya pergi.

“sudah jangan bersedih. kan dia hanya pergi 2 minggu. ayo, kita lanjutkan lagi belajarnya!” kataku memulai bersuara.

“tidak aku sudah malas belajar sekarang.” kata min rin kemudian membereskan semua peralatan belajarnya.

“heh kenapa kau tiba-tiba jadi begini? tadi semangat sekali!” kataku menahannya agar tidak membereskan buku-bukunya.

“aku sudah malas kyu. sudah kau pulanglah!!” katanya menepis tanganku lalu berlari masuk kedalam kamar. hahh aneh sekali! yasudahlah aku pulang saja. sudah baik dia mau sedikit belajar tadi. besok-besok akan ku coba lagi!!

———————————————————————————————————–

“hei anak kelas 1 ada yang berantem!!” kata donghae teman sekelasku. kami sedang tidak belajar sekarang. guru-guru rapat jadi jam pelajaran saat ini di kosongkan.

“hah? siapa?” balas eunhyuk dengan antusias.

“siapa lagi anak ternakal disekolah kita” jawab donghae.

“min rin?” tanyaku antusias. donghae mengangguk menjawab pertanyaan ku. “antarkan aku ketempat mereka!” kataku mengajak donghae. donghae, aku, dan eunhyuk pun berlari menuju tempat kejadian. banyak anak-anak yang lain yang menonton dan berteriak membuat suasana semakin panas. aku menyusup masuk dalam kerumunan. kulihat min rin di pukuli oleh 3 orang anak perempuan. min rin dikeroyok.

“hei berhenti!!” aku berteriak kemudian memisahkan min rin dari 3 anak perempuan tadi.

“apa-apaan kalian ini? jika ingin bertengkar, satu lawan satu! bukan 3 lawan 1!!” kataku kemudian membawa min rin ke uks sekolah. keadaannya sangat parah dibanding 3 orang yang mengeroyoknya tadi.

“apa-apaan kau kyu?” min rin melepaskan tanganku yang sedang membantunya berjalan.

“heh bodoh! kau yang apa-apaan! kenapa bisa bertengkar hah?” kataku marah.

“suka-suka aku! kenapa kau yang marah? ayahku saja tidak perduli” kemudian dia memasuki ruangan uks.

“aku yang menjagamu sekarang! ayahmu menitipkan kau padaku, kau tau tidak hah?!” kataku sambil mencari obat merah. dimana dia? ah ketemu!!

“aishh mengapa malah kau yang disuruh ayah? akukan sudah punya bibi!” min rin membantuku menyiapkan kapas.

“bibimu yang sudah tua itu? bisa-bisa dia mati cepat jika disuruh mengurusimu diluar dan dalam rumah! cukup kau siksa saja dia di rumahmu!” kataku kemudian menempelkan kapas yang sudah diberi obat merah ke mukanya yang terkena cakaran kuku.

“aw! sakit kyu bodoh!” katanya sedikit berteriak.

“aku oppa mu. panggil aku oppa!” geram sekali aku melihatnya.

“ya ya terserah kau lah. aduuh sakit!!” katanya lagi saat ini aku sedang mengolesi obat merah ketangannya.

“makannya kalau tidak mau sakit tidak usah bertengkar! aishh kau ini! kau laki-laki atau perempuan hah?” kataku sambil sesekali meniupi luka-lukanya.

“maumu apa?”

“aku tidak tau. bukalah bajumu supaya aku bisa tau apa jenis kelaminmu sebenarnya!” kataku iseng.

“kau serius?” min rin mulai membuka kancing atas kemejanya…

TBC —–

dibutuhkan saran teman-teman 🙂

by : tiwileila

29 Comments (+add yours?)

  1. Enteuk
    Feb 24, 2010 @ 00:45:57

    Wow!
    Wah jd ga tahan ni
    Ga tahan pgen bc klanjutannya
    Agagagagag..
    Lanjutkan!
    Lbh cpt, lbh baik..
    ^^

    Reply

  2. dwii_HanVi
    Feb 24, 2010 @ 01:22:40

    mmmm. . Saran qu stlh pura2 mo buka kemeja minrin nggebukin kyu trs ngatain kyu maniak. . Wkwk *dkroyok bini2 kyu . . Kaabuuurrrr*

    Ff’y makin serruu. . Yuk lanjut . . ^_^

    Reply

  3. A Lin
    Feb 24, 2010 @ 03:20:44

    Stuju ma Dwii! Lanjooot!

    Reply

  4. nadya
    Feb 24, 2010 @ 04:07:45

    aku mau dong diajarin matematika sama kyu *ngarep*

    Lanjut lanjut lanjut lanjut lanjut *demo di depan rumah author*

    Reply

  5. Abbie
    Feb 24, 2010 @ 04:15:47

    Embat aja Kyu ^0^

    Reply

  6. Kyuhae Rainie
    Feb 24, 2010 @ 05:09:28

    min rin mulai membuka kancing atas kemejanya……………
    apa yg akan terjadi selanjutnya, ah gw gak bisa byangin *parno aja nih* kyu lo jg ganjen ya…..
    gak sbar nih nunggu lanjutannya………..

    Reply

  7. nurulhae
    Feb 24, 2010 @ 06:25:02

    lanjut yah!! pnasaran nih!!

    Reply

  8. Choi hae hyun =)
    Feb 24, 2010 @ 06:34:08

    Ha,ha,ha… Lnjtin ja bka kncing’y.. *pkran cbul..* he,he.. Bhong2.. Ko.. ^^v,.
    Pgn tau ekspresi kyu, pas min rin pgn bka bju.. Hi,hi..
    Ayo lanjuut.. \^^

    Reply

  9. Shinta (NtaKyung)
    Feb 24, 2010 @ 06:48:23

    Aku juga setuju ma Dwi…..
    wkwkwkwkwk…..
    Ayo lanjutkan………..^^b

    Reply

  10. thand wonnie
    Feb 24, 2010 @ 07:39:48

    Om0.. !
    Hahahaha…
    Min Rin sarap !

    Reply

  11. chankangin
    Feb 24, 2010 @ 08:00:51

    Buka aja bajunya haha *ngeres*
    seru kan kalau buka baju. Tapi kyunya stres sendiri antara mau marah tapi pengen hahaha *dikeroyok istrinya kyu*
    Lanjutnya cepetan yah

    Reply

  12. Christi_donghae
    Feb 24, 2010 @ 08:13:34

    Kyu… Ada2 aj.. Pake maw lihat2 lg!
    *tereak kalo kyu maniak*

    Reply

  13. heechie
    Feb 24, 2010 @ 09:28:37

    klo menurutku sih, mending si kyu langsung nahan dengan muka salting, trus dia di ketawain ma min rin, “siapa juga yang serius mau buka baju!” kata min rin,
    nyahaha~~~

    pengen liat muka kyu~~~

    lanjut, lanjut, lanjut~~~

    Reply

  14. Ami_cutie
    Feb 24, 2010 @ 10:16:48

    setuju ma heechie:

    kyu: andwae! jangan lakukan itu!
    min rin: lah, bukannya kau menyuruhku membuka baju tadi?
    kyu: tidak..aku tidak bermaksud..
    min rin: dasar cowok bodoh, mana mau aku membukanya di depanmu?

    (ini dialog hasil fantasi terdalam di otakku..hha)

    lanjutkan!

    Reply

  15. rhie_chul
    Feb 24, 2010 @ 16:08:31

    kyak’a dialog lnjutan dari Ami_Cutie lucu tuh… ^^
    haahahha…
    ekspresi muka slting’a kyu…

    g sbar pngen bca lanjutan 😀

    Reply

  16. TeukieWookieIn
    Feb 25, 2010 @ 10:23:10

    Laaannjjjoottt…
    Keuyentt keuyeentt….
    Part slanjut.nya gw tunggu..
    Py jgn lama2..
    *d lempar gra2 bnyak mw.nya*
    laannjjjoottt.. lannjjjoottttt…
    *smangat ’45*

    Reply

  17. soo yeon
    Feb 25, 2010 @ 13:19:42

    gyahahaha.. gaq bakalan tuh, bakalan dicegah. bisa mati dia bila diliat chi oppa… eh onnie… ^^

    Reply

  18. ciiciiminie
    Feb 25, 2010 @ 16:06:56

    mantapp abis.
    lanjutannya cepetan y .
    🙂

    Reply

  19. fishy
    Feb 28, 2010 @ 09:26:41

    hua,, aku ga bisa ngasih saran… tapi, nice ff.. cepat lanjutkn ya.. salamkenal…

    Reply

  20. hyukjae elf
    Mar 15, 2011 @ 15:15:55

    wwaaahahahahahahahahaaa preman mode on..^^
    kreeennn lnjutin aturan brantemny tp jngan ckar2an..
    kirain td ma cwo brantemnya gk tw nya ma cwe hahahahahahahaa 😀
    serius tuuh mw d buka bjunya hahahahahahhahaa WAAAAAHHAAHHAAHAHAHAHAHAHAHAHAH XD
    lnjut y mian bru bca + bru comment..^^

    Reply

  21. alfi rahmawati
    Mar 26, 2011 @ 08:59:54

    lanjut dong

    Reply

  22. Rus Inriana (@Rhyrien_RhyHyun)
    Aug 23, 2011 @ 09:01:55

    jhahaha min rin stresss ><

    Reply

  23. dindakyu
    Jan 05, 2012 @ 08:04:43

    haahhh.. eman-eman banget ni ff gak dilanjutin –” padahal ceritanya bagus

    Reply

  24. Eunhye Lee
    Jun 04, 2012 @ 19:44:28

    Kyaaa!! Mau ngapain itu si Kyu nyuruh min rin buka baju :O
    Part 3 udh publish belom author?? Cepett yeee publishnya 😀

    Reply

  25. marina
    Sep 14, 2012 @ 11:37:23

    hahahaa…lucu jga tuh..d tggu ff ketigany..dh g sbr klnjutnny..ngakakk sndri bcanny..mpek d kra org gla..hehe

    Reply

  26. SarangforHAE
    Aug 05, 2013 @ 22:40:14

    Eh terakhirnya kok agak menjurus ke yadong ya? *plak.. kalo aku jadi minrin aku buka beneran *eh

    Reply

  27. SarangforHAE
    Aug 05, 2013 @ 22:41:54

    Kok ga dilanjutin sih min? Padahal konfliknya udh keliatan nih….

    Reply

  28. Trackback: LINK FF di BLUE ELF | favoritff
  29. Dina
    Apr 29, 2015 @ 00:23:33

    Lanjutan.a mana ?

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: