I3elive and Prom15e (part 2)

Aduh, Mianhamnida ff part satunya kependekan. Tapi kali ini ku kasih yang panjangan dech tapi di simak baik – baik ya unni – unni yang cantik dan manis.

“ DongHae?,”

“HaeNya ikutlah bersamaku!”

“Anio…. anio”

“Ikutlah bersamaku!”

“ t…ap..i aku masih ingin hidup”

“ apa gunanya kau hidup tanpa ku?“

“tapi?”

“Ayolah,ikut denganku kita hidup bahagia tanpa ada yang mengganggu!”

“tapi ?”

“kenapa hanya menjawab tapi? Ayolah !”

Tak lama kemudian Haenya pun tersadar dengan keringat dingin yang sudah membasahinya,saat membuka matanya yang dia lihat adalah Siwon yang sudah memegang handuk basah untuk mengkompres sampai – sampai bajunya ikut basah.

“ oppa?”

“ Haenya kau sudah sadar kenapa tadi malam badanmu panas sekali?”

“aku mimpi,”

“mimpi? Mimpi apa?”

“ aku bertemu Donghae,”

“lalu apa yang dia lakukan?”

“sudahlah nanti saja aku mau kekamar kecil dulu!”

“yasudah hati – hati!”

“mmm”

Lalu dengan langkah yang gontai Haenya memasuki kamar kecil dan membasuh wajahnya,dia terus berfikir tentang arti mimpi tadi malam tetapi saat sedang memandang wajahnya di cermin munclah suatu rasa mual,tiba – tiba dia teringat akan suatu mimpi setelah ia keguguran beberapa tahun yang lalu.

“omma…. omma!”

Anak itu mamanggil ibunya yang tak lain Haenya.

“ada apa memanggil omma?”

“appa tidak salah,”

“memangnya apa salah appa mu?”

“mungkin appa bersalah,tapi aku dan appa sudah berjanji pada ku kalau appa tidak ada maka aku akan di samping omma,”

“moe?”

Mengingat mimpi itu Haenya langsung bergegas kekamar mengambil testpack yang pernah ia simpan dan masih bisa dipakai,Siwon pun bingung melihat Haenya orang seperti panic.

“Haenya ada apa denganmu?”

“sudahlah bukan urusanmu,”

Lalu Haenya mencoba mengtest dan hasilnya adalah??????(to be continue)*ga lah boong*

HAMIL??????

“bagaimana bissa????” batinya.

Tok….tok….tok….

“Haenya aku pulang dulu ya?buburnya sudah di meja kalau ada apa – apa hubungi aku saja!”

“yaaa” jawab Haenya.

Rasa penasaran terus berhembus di hatinya dan ia pun memutuskan untuk pergi ke dokter hari itu juga.

Di RS….

“silahkan Ny.Lee”

Lalu Haenya pun masuk ke ruang dokter itu di mana sang dokter pernah menolong Haenya saat kejadian tak dinginkan terjadi beberapa tahun lalu.

“Ny.Lee ada apa gerangan anda datang kesini?” Tanya sang dokter.

“sa…ya… hamil”

“bernakah? Itu suatu mukzizat setelah kejadian beberapa tahun yang lalu,”

“tapi Dr.Park(JungSoo alias Leeteuk),”

“kenapa tidak saya akan cek diri anda apakah kehamilan ini aman atau tidak,tapi ke mana Tn.Lee?,”

“itulah masalahnya dia meninggalkanku beberapa hari yang lalu untuk selama – lamanya,”

“jangan bilang kalau maksud anda adalah ?“

“ya,itu betul”

“mianhamnida, atas ucapanku sekali lagi mianhannida,”

Setelah memeriksa ke dokter dan mendapatkan hasil bahwa kehamilanya tergolong aman hanya memerlukan cesar untuk proses melahirkan,ia menhubungi Siwon untuk janjian di sebuah taman.

“Siwon oppa,bisakah kita bertemu di taman?”

“tentu”

“oppa?”

“ini segelas teh hijau untuk nona cantik,”

“hmmm….”

Setelah Siwon duduk Haenya meletakan kepalanya di pundak Siwon.

“oppa,”

“moe?”

“aku…. Hamil”

“moe,baguslah “

“tapi aku tak ingin anak ini lahir tanpa sang ayah!’

Perlahan – lahan setetes demi setetes air mata jatuh dari pelupuk mata Haenya.

“anakmu itu punya seorng ayah hanya saja ayahnya tak bisa menemaninya”

“hal itulah yang ku tak mau!”

“Haenya,DongHae tak akan bahagia kalau kauterus begini!!!”

“aaaaaaaaaaaaaakkkkkkkhhhhhhhhhhh,kapan kau bisa mengerti aku ?”

“apa yang tadi kau Tanya? Kapan?sejak kita masih SMA itu jawanya!”

“apa maksunya?”

“siapa orang pertama yang lebih dulu kau temui aku atau Donghae?”

“sudah jelas pasti kau,kita selalu sekelas waktu SMA,”

“di situlah jawabanya ,”

“aku tak mengerti maksudmu?”

Karena sudah tak tahan akhirnya hanya menagis di pelukan Siwon lah yang dapat Haenya lakukan,dengan setulus hati Siwon menghibur Haenya orang yang dia cintai sejak dulu tapi rasa itu hanya akan terpendam selama – lamanya sampai pada akhirnya Siwon berharap Haenya tau akan keberadaan cintanya yang selama ini selalu terkubur bagaikan harta karun yang sangat beharga terkubur di dalam tanah tapi tak pernah ada orang yang mencarinya,itulah rasa cintanya walaupun hatinya selalu mengucapkan saranghae tapi tak akan berguna apabila tak diucapkan.

Di sebuah danau…

Siwon sedang meneguk seteguk demi seteguk bir nya, sudah 2 botol dihabiskanya dan sekarang adalah botol ketiga saat dia akan meneguk tiba – tiba.

“Hyung!!!”

“Henry?”

“Hyung, kau minum bir? bukankah kau anti alkhohol?”

“bukan urusanmu!”

“Hyung lagi ada masalah ya?”

“hmmmmmmm…… kau ini tau saja!”

“ayo ceritakan Hyung aku yakin aku bisa membantu Hyung”

“tau apa kau?anak kecil,”

“baiklah,”

*********************************************************************************
unni – unni yang ini kapendekan gak?? klo kependekan tinggal coment aja okey!!!

oleh: Ariel Lee

9 Comments (+add yours?)

  1. dwii_HanVi
    Feb 24, 2010 @ 01:11:45

    ariel-ssi. . Gga pndk2 bgt kok. . Lmyn drpd yg part 1. Hhehe. Panjangin lg dikit ya. . *reader byk mau’y*. Hwaiting!!

    Aduh siwon babo *dlempar botol ma siwon*. . Hae tuh scra ga lgsg pngn mnta dnikahin. Wkwkwk. Diusir ariel gara2 so tau. .

    Reply

  2. A Lin
    Feb 24, 2010 @ 03:12:03

    Keren! Lanjooot!

    Reply

  3. Kyuhae Rainie
    Feb 24, 2010 @ 04:59:13

    Nice FF ….. lnjuttttt lg ya……………

    Reply

  4. Shinta (NtaKyung)
    Feb 24, 2010 @ 06:37:08

    Gx pendek2 amat koq…….^^
    Crta nya makin kuent ja nich…….^^b
    Ayo lanjutkannn,,,,,,,,,,

    Reply

  5. Choi hae hyun =)
    Feb 24, 2010 @ 06:40:28

    Ayo lanjut \^^ + pnjangin ya.. Ok? ^^b

    Reply

  6. Christi_donghae
    Feb 24, 2010 @ 07:28:02

    Hae!!
    Udh ga ad malah ninggalin anak..
    Ckck..
    Haenya,, hae skrg ad d samping gw.. Haha*d gampar haenya*

    Reply

  7. Ami_cutie
    Feb 24, 2010 @ 10:10:50

    lanjutkan! tambah bagus

    Reply

  8. Ariel Lee
    Feb 24, 2010 @ 11:13:33

    pokoknya aku janji sama unni2 sekalian aku tambah panjangin,tapi ga apa ya kalau panjang tapi munculnya agak lamaan,krn aku lagi kepepet Try out dll yang udah numpuk di depan mata! oh ya kayaknya part 3 nya nih cerita jadi part terakhir deh,tapi tenang aja bakal ku bikin super panjang!!!!!!!! layaknya one shot.sekalian klo udah selesai ulangan ku bikinin ff tentang POLICE!

    Reply

  9. ciiciiminie
    Feb 25, 2010 @ 16:10:24

    lanjutt.
    oke banget ceritanya.
    🙂

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: