Believe In You Part 2

“Aiissshhhh!!!! Sakit sekali kepalakuuu!!!”, Nanda mengaduh saat kepalanya terantuk bagian atas pintu mobil. Eunhyuk yang langsung keluar dari mobil saat melihat kepala Nanda terantuk, sudah ada dibelakang Nanda dan langsung mendekap kepala Nanda kedalam pelukannya. Nanda yang terkejut, langsung mematung. Samar-samar tercium aroma parfum Eunhyuk yang sangat lembut. “Oppa…”, panggil Nanda sambil tetap mematung, “Ah, oh mianhe!”, Eunhyuk yang juga kaget langsung melepas dekapannya. “Kau bagaimana sih, bisa-bisanya kepalamu terantuk seperti itu! Kau membuatku kaget!”, kata Eunhyuk sambil berusaha menutupi ekspresi wajahnya yang sedang malu. “Mianhe oppa, aku tak hati-hati. Tapi kepalaku sakit, mungkin memar. Tapi kurasa akan segera sembuh karena kau oppa.”, kata Nanda lagi sambil tersenyum jail ke Eunhyuk. “Aku tak sengaja!”, kata Eunhyuk lagi sambil tetap berusaha menutupi rasa malunya, “Cepat masuk!”, sambung Eunhyuk. Lalu mereka pun berangkat, dan tiba ditempat yang berudara dingin. Mereka memasuki sebuah resto bernuansa Eropa. “Kita mau apa kesini oppa?”, tanya Nanda dengan polosnya. “Kita akan berenang.”, jawab Eunhyuk singkat. “Apa? Berenang? Aku tidak membawa peralatan renang oppa.. kenapa tadi tidak memberitahuku lebih dulu?”, Nanda panic. “Nandaaaa, tidak mungkin kita berenang disini! Kita akan makan malam disini. Mengerti?”, Eunhyuk gemas karena Nanda menganggap serius perkataan Eunhyuk tadi. Nanda hanya tersenyum saat melihat ekspresi gemas Eunhyuk.

***

Setelah mereka makan malam, ternyata mereka tidak langsung pulang. Eunhyuk membawa Nanda ketempat yang lebih tinggi dan lebih dingin. Setelah itu Eunhyuk memberhentikan mobilnya ditempat khusus parker mobil. Didepan mereka terbentang luas pemandangan kerlap-kerlip lampu kota yang indah. Karena mereka sedang berada didataran yang lebih tinggi,  jadi lampu-lampu kota itu terlihat seperti dibawah mereka. “huff… dingin..”, kata Nanda yang sedang kedinginan karena tidak membawa baju hangat. Lalu Eunhyuk melepas jasnya dan memakaikannya kepundak Nanda. “Tidak usah oppa, nanti oppa kedinginan.”, kata Nanda sambil melepas jas yang dipakaikan Eunhyuk. “Sudah pakai saja, aku tidak dingin Nanda.”, kata Eunhyuk sambil tersenyum. “Tapi..”, kata Nanda lagi, “Sudah pakai!”, tegas Eunhyuk. Nanda lalu tidak berkata lagi. Mereka berdua sama-sama diam tidak berkata apa-apa. Disana pun tidak ada orang lain lagi selain mereka berdua, dan kendaraan lain yang sesekali melintas. Mereka berdua bersender dibagian depan mobil sambil sama-sama menikmati pemandangan malam yang indah.

“Nanda, “, kata Eunhyuk tiba-tiba. Nanda yang sedari tadi sedang memikirkan orang yang ada disampingnya kaget, “Ya oppa?” , “Ada yang mau kutanyakan. Tapi, apakah kamu mau berjanji untuk jujur menjawabnya?”, lanjut Eunhyuk sambil tetap memandang cahaya banyak lampu yang berpendar-pendar. “Tentang apa?”, tanya Nanda yang langsung melihat kewajah Eunhyuk, memerhatikan setiap lekuk garis wajahnya. “Berjanji dulu untuk menjawab jujur baru akan kuberi tahu.”, jawab Eunhyuk sambil tetap memandang kearah lampu-lampu tadi. “Ya, aku akan jujur oppa.”, Nanda sambil tetap memperhatikan wajah Eunhyuk. Lalu Eunhyuk mengalihkan pandangannya dari lampu-lampu kewajah Nanda, “Apa kamu mencintaiku, seperti yang kau katakan kemarin saat konser?”, Nanda yang ditanya seperti itu hanya terdiam kemudian menunduk, ia bingung akan menjawab apa. ia takut salah menjawab. “Nanda, jawab aku.”, kata Eunhyuk sambil menatap wajah Nanda,“Apa kamu mencintaiku bukan sebagai artis?” Nanda masih terdiam, lalu ia mengangkat wajahnya dan menatap dalam kedua bola mata Eunhyuk, “Kenapa kau bertanya seperti ini oppa? Apa orang sepertiku penting kau tanyai seperti itu?” , “Karena aku mencintaimu, Nanda. Aku tahu kau mungkin tidak percaya karena kita baru saja bertemu, tapi aku yakin dengan perasaanku ini. Aku serius dan tidak bermain-main.”, jawab Eunhyuk lagi sambil memegang pundak Nanda. “Apa kau mencintaiku?”, tanya Eunhyuk lagi. Nanda kembali menundukkan kepalanya, ia bingung harus menjawab apa. Ia takut jika ia mengatakan jawaban yang sebenarnya, Eunhyuk akan merasa terganggu. “Nanda, jawab aku dan jujurlah.”, tegas Eunhyuk. “aku.. aku..”, Nanda terbata, “Ya?”, Eunhyuk mendengarkan Nanda. “Aku.. juga mencintaimu oppa. Aku mencintaimu bukan sebagai artis atau apapun aku hanya mencintaimu sebagai Lee Hyukjae. Seorang laki-laki biasa bernama Lee Hyukjae. Mungkin memang aku mengenalmu dari Super Junior, tapi bukan berarti serta merta aku mencintaimu sebagai artis. Sulit bagiku untuk menjelaskannya oppa..”, jelas Nanda sambil menatap dalam kedua bola mata Eunhyuk lagi. Mendengar jawaban Nanda, Eunhyuk tersenyum sangat manis, “Nanda, maukah kau mulai dari saat ini hanya melihatku saja? Hanya memerhatikanku saja? Dan menerimaku apa adanya?”, “Ya oppa, aku mau.”, jawab Nanda sambil tersenyum. Lalu Eunhyuk menarik bahu Nanda untuk memeluknya, dan berbisik “Saranghaeyo..”. Nanda tersenyum dan melingkarkan tangannya dipinggang Eunhyuk. Sekali lagi Nanda mencium aroma parfum Eunhyuk dan menikmati wangi yang sangat lembut ini. Mereka lalu melepaskan pelukan mereka, dan mengobrol. Nanda membelai rambut Eunhyuk yang berwarna hitam kemerahan, menyentuh setiap lekuk wajah Eunhyuk yang selama ini hanya ia bisa lihat dari layar kaca. Eunhyuk hanya memejamkan matanya. Ia membiarkan Nanda menyentuh wajahnya.

Mereka asyik mengobrol sambil memandang pemandangan malam yang indah. Nanda menyandarkan kepalanya kepundak Eunhyuk, merasakan hangatnya rangkulan Eunhyuk. Tapi tiba-tiba Nanda terdiam dan menangis terisak. Eunhyuk kaget, langsung memegang wajah Nanda “Kamu kenapa Nanda? Kenapa menangis??”

– to be continued –

By : Nanda Rizfira

18 Comments (+add yours?)

  1. Ndahduwi - enteuk
    Feb 26, 2010 @ 00:16:06

    Cuma 1 kata..
    MUPENG!
    Arrgh!
    Nti klw suju bneran dtg ke indo
    Gw akan terapkan ilmu ini!

    Kamsahamnida nanda songsaenim atas ilmunya!
    *bungkuk*
    Agagagag..

    Reply

  2. nadya
    Feb 26, 2010 @ 00:23:48

    akhirnya. . .
    Di post juga chapter 2 nya. . .

    Lanjut!

    Reply

  3. nadya
    Feb 26, 2010 @ 00:31:00

    Waaah akhirnya dipost juga. .

    Seru seru!

    Ayo nanda lanjut! :d

    Reply

  4. bul bul
    Feb 26, 2010 @ 00:38:28

    akhirnya bisa baca yang part 2. nandanya knp lg tuh??
    Lanjutkan!

    Reply

  5. sorajune
    Feb 26, 2010 @ 02:00:15

    penasaran:o… kpn nanda kok nangis…Eunhyuk romantis…

    Reply

  6. TeukieWookieIn
    Feb 26, 2010 @ 02:49:26

    Lanjjoott…laannjjoottt…!!

    Reply

  7. Nanda
    Feb 26, 2010 @ 02:59:50

    Nadya : gomawoo . ahaha :p

    Sorajune : iya , sengaja aku buat eunhyuknya romantis onnie . hehe

    TeukieWookieIn : hehe mianhamnida 🙂 iya pasti aku lanjutin ko onnie . hehe

    Reply

  8. A Lin
    Feb 26, 2010 @ 03:04:36

    Lanjooot! Lanjooot!

    Reply

  9. chunghee
    Feb 26, 2010 @ 03:43:01

    part 3 ..part 3… ><

    Reply

  10. Shinta (NtaKyung)
    Feb 26, 2010 @ 04:25:33

    Lanjut…. Lanjut…… Lanjut……
    Heheheehee…..^_^

    Reply

  11. qhaa
    Feb 26, 2010 @ 04:42:08

    unyuk so romantisme ,
    hahahaha ..

    lamjooot ..

    Reply

  12. cii_miinie
    Feb 26, 2010 @ 12:09:41

    kok pendek amat sih ??
    kan jarang – jarang eunhyuk romantis.
    lanjut ya .

    Reply

  13. kyulin
    Feb 27, 2010 @ 04:42:48

    akhirnya di publiah juga^^
    ciiieee..ciiiee… eunhyuk romantis banget sih..
    fira, aku tunggu lho part3 nya..

    Reply

  14. choisiNii
    Feb 27, 2010 @ 16:19:11

    wow…seru2
    bikin lg yee part 3 na…
    tp yg ada siwon na dwonk.
    hwahahha….

    Reply

  15. heechie
    Feb 27, 2010 @ 20:35:26

    aduh~~~

    mau~~~
    tapi ma eeteuk <3<3

    hya~~~
    eunhyuk romantis amat,
    beneran tuh restoran eropa?
    eunhyuk uang dari mana tuh?
    hyahahaha~~~

    Reply

  16. juwita
    Apr 30, 2013 @ 14:05:15

    sumpah ngebaca ini jd envy enaknya jd nanda uu

    Reply

  17. Icha
    Mar 02, 2015 @ 21:27:20

    Trus? lanjut..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: