I Love You My GameKyu part II

“hyena~ya” suara oemma menghentikan lamunanku “ayo duduk,” tambah oemma yang melihatku masih berdiri “ne, oemma” jawabku

Selama sekitar lima belas menit oemma dan appaku berbincang dengan oemma dan appa Kyuhyun, sedangkan Kyuhyun tetap bermain game. Aku? Aku hanya diam sambil memperhatikan mereka semua. Sampai akhirnya suara bibi Jung menharuskan kegiatan kami semua.

“tuan, nyonya, makanan sudah siap”

Selama makan malam orangtuaku masih berbincang-bincang dengan orangtua Kyuhyun. Aku makan dalam diam, begitu juga Kyuhyun.

***

Sekarang aku berada di taman belakang rumahku, bersama Khyuhyun tentunya. Karena orangtua kami menyuruh kami mengobrol berdua. Aku hanya diam, seangkan Khyuhyun masih berkutat dengan game nya. Selama sepuluh menit tetap begini. Aku sesekali menyenandungkan lagu Dreamy Hero milik Super Junior KRY.

“kenapa kau mau dijodohkan denganku? Padahal kita tidak saling mengenal,” tanya Khyuhyun yang membuat aku berhenti bersenandung “entahlah, semua ini demi nenekku,” kataku datar “bagaimana dengan kau?”

“aku juga melakukan ini demi nenekku, dia terus saja menakut-nakutiku dengan mengatakan kalau umurnya tidak lama lagi,” katanya sambil tetap memainkan game nya “dan alasan itu selalu berhasil membuat kita melakukan apa yang mereka inginkan,” ucapku sambil bangkit dari dudukku karena aku sudah merasa pegal karena duduk terus menerus. “hahaha~~” dia tertawa karena mendengar perkataanku tadi, oh my gosh! he’s so cute! kataku dalam hati saat melihat Kyuhyun tertawa.

“apa kau selalu bermain game seperti ini?” tanyaku karena setiap aku melihatnya, pasti ia selalu bersama gamenya “ya, kalu aku sedang tidak ada kerjaan,” aku hanya mengangguk. Kami terdiam lagi, dia tetap berkonsentrasi pada gamenya.

Kyuhyun’s POV

Sebenarnya aku tidak ingin kami hanya saling diam, aku ingin mengobrol dengannya lagi, “Hyena~sshi, kau sekolah dimana?” tanyaku tiba-tiba

“umm,, Kangnam High School , kau Kyuhyun~sshi?” dia bertanya balik padaku. Tunngu, Kangnam High School ? Berarti dia satu sekolah denganku? tanyaku dalam hati “aku juga bersekolah di Kangnam High School ,”

Hyena’s POV

“ah~~ berarti kita satu sekolah dong? Tapi kenapa aku tidak pernah melihatmu?” kataku berbohong

“wajar saja kalau kau tudak pernah melihatku, aku kan murid baru, oiya, panggil saja aku Kyu, biar lebih akrab,” katanya, apa maksudnya? Apa dia ingin lebih akrab denganku? Aku menebak-nebak

“oh kau anak baru, oh oke Kyu,” kataku seraya memberinya senyuman, ternyata dia baik juga kata ku dalam hati

“oke, kalau begitu, bolehkah aku memanggilmu na~ya?” tanyanya

“tentu saja boleh,” kataku

“gomawoo na~ya” katanya sambil mengacak- acak rambutku, entah kenapa aku sangat senang

***

Aku sudah menceritakan tentang perjodohanku dengan Kyuhyun pada Hyunji dan Ahra. Tidak kusangka kalu mereka menyetujuinya, menyetujui perjodohanku maksudnya. “udah belajar geografi belum?” tanya Ahra di tengah obrolan kami, “belum, memang kenapa?” jawabku santai “sekarang kan ulangan” kata Hyunji santai, yah dia memang ahli dalam bidang geografi, sedangkan aku? geografi lebih mengerikan dibanding fisika, “AAAAA~~!” teriakku dengan segera aku membaca semua catatan geografi milik Hyunji “semoga aja ini sedikit membantuku nanti,” pekikku pelan

SHINING STAR~~~ LIKE A LITTLE DIAMOND MAKES ME LOVEEE~~~

Bel istirahat berbunyi, hampir seluruh siswa sangat senang akan hal ini, tapi tidak denganku, karena dari dua puluh lima soal, aku baru mengerjakan sepuluh soal “mati aku,” keluhku, tiba-tiba Lee Teuk songsaenim sudah berdiri dihadapanku untuk mengambil kertas ulanganku, mau tak mau aku menyerahkan kertas ulanganku pada Teuk songsaenim, aku baru menyadari hanya ada aku di kelas ini sekarang, teman-temanku sudah menuju kantin terlebih dahulu, begitu juga dengan Hyunji dan Ahra “aishh~~ sahabat macam apa mereka? Tega sekali mereka meninggalkanku sendiri di kelas,” gerutuku sedikit kesal

“Na~ya!!” terdengar sebuah suara, tapi aku tidak menghiraukannya, aku tetap berjalan menyusuri koridor sekolahku yang cukup panjang ini.

“Na~ya!” panggil suara itu lagi, aku masih tidak menghiraukannya sampai akhirnya sebuah tangan menarik lenganku “kenapa kau malah pergi saat aku memanggilmu?” tanya Kyuhyun, aku bingung “kau memanggilku?” aku balik bertanya “ya! Aku memanggilmu na~ya, apa kau lupa?” “oh mian, aku lupa,hehe” kataku sambil nyengir kuda, dia mengacak-acak rambutku untuk yang kedua kalinya, dan tetap membuatku senang entah kenapa, aku tersenyum sendiri. Tiba-tiba Kyu melambai-lambaikan tangannya di depan mataku “kau mau kemana?” tanya Kyu “ke kantin, aku lapar, kau Kyu?”

“entahlah, mungkin kekantin juga, aku ikut denganmu ya? Yonghwa dan Seunghyun sedang ada rapat OSIS, aku malas kalau sendirian,, ya? Na~ya ya?” kata Kyu sedikit merayu padaku, Kyu memang bersahabat dengan Yonghwa dan Seunghyun sunbae karena mereka dulu bersekolah disekolah yang sama sejak SD, ya Kyu adalah kakak kelasku , dia pindah ke Australia karena pekerjaan orangtuanya “na~ya~~” panggil Kyu “umm, baiklah, khajja!” kataku sambil tersenyum.

Saat berjalan ke kantin, aku merasakan banyak mata yang melihat kearah kami dan hal itu membuatku risih, sesampainya dikantin, aku dan Kyu memesan jajangmyeon dan duduk bersama Hyunji dan Ahra, “aku heran, kenapa mereka semua memperhatikanku dan Kyu?” tanyaku pada Hyunji dan Ahra “mereka iri melihatmu yang bisa pergi ke kantin bersama Kyuhyun sunbae,” ceplos Ahra, aku cuma mengangkat bahu dan mulai memakan jajangmyeonku, begitu juga Kyu.

Aku melihat Kyu tersenyum ,”kenapa Kyu?”

“kalau makan tuh yang bener dong Na~ya” kata Kyu mengelap bibirku dengan ibu jarinya karena ada jajangmyeon yang menempel pada bibirku, “gomawoo Kyu” kataku sambil tersenyum.

“Na~ya?” tanya Hyunji dan Ahra berbarengan

“iya Na~ya, kenapa memang?” jawab Kyu santai, Hyunji dan Ahra hanya menggeleng. ~Puff the magic dragon, lived by the sea~ itu suara handphoneku, nenek meneleponku “yoebosseo halmoeni,” kataku

“Hyena, nenek mau kamu dan Kyuhyun segera bertunangan,” kata suara diseberang sana , aku tersedak “tapi nek…” belum sempat aku berbicara lebih lanjut, nenek sudah memutuskan telfonnya. Air muka ku terlihat sepeti orang yang baru mendengar kabar buruk, Kyu yang menyadarinya langsung memberiku minum “apa kata nenekmu?” tanya Hyunji

“nenek meminta aku dan Kyuhyun segera bertunangan,” kataku tanpa ekspresi

“bertunangan?” kata Kyu kaget “hah?” kata Hyunji dan Ahra berbarengan, aku hanya mengangguk lemah “dan nenek minta kita menemuinya sepulang sekolah Kyu,” kataku datar, Kyu pun hanya mengangguk lemas

***

“tapi nek, kami masih SMA,” kataku lemah pada nenek saat kami sudah sampai dirumahku

“nggak masalah, ini kan hanya tunangan, bukan menikah,” jawab nenek santai. Aku mulai menangis, Kyu hanya diam dan itu membuatku kesal

“bagaimana Kyu?” tanya nenek pada Kyu, Kyu hanya diam. Aku mulai menitikkan air mata “minngu depan acara pertunangan kalian” kata nenek

Aku meninggalkan nenek dan kyu, aku langsung lari menuju kamarku. Aku menangis sesegukan

Kyu’s POV

Rasanya aku ingin mengejarnya dan menenangkannya, tapi itu tidak mungkin. Aku memutuskan untuk pulang ke rumah.

“oh Tuhan!! Apa yang harus kulakukan?!!!” keluhku

To be continued…

By: Nadya Kurnia

nb: makasih ya buat peni yang udah nyuruh gue bikin fanfic, nngak cuma baca doang. Lo harus baca pen! J dan buat nanda yang udah ngeyakinin gue buat bikin fanfic. Gomawoo chingudeul~

22 Comments (+add yours?)

  1. Shinta (NtaKyung)
    Feb 25, 2010 @ 11:40:06

    Akhirnya nich part ku tunggu2 dari zaman dulu….
    baru nongol sekarang toh……^^

    Aduch ni crta makint seru ja bikint aku pnsaran aja……(>o<)
    Ayo lanjutkan……….\^o^/

    Reply

  2. nadya
    Feb 25, 2010 @ 11:58:35

    makasih ya udah baca 😀

    Nggak nyangka ada yg nungguin fanfic aku hehe

    Oke! Lanjutan nya ditunggu aja . .:D

    Reply

  3. hyunrikim
    Feb 25, 2010 @ 12:25:12

    ayoo lanjuut author! *digetok garagara nyuruh*
    salam kenal yaa buat author~
    ff nya seru bgt! jgn lama2 yaa lanjutannya!*digetok lagi*

    Reply

  4. Kyu_Vie "SpaIcHi"
    Feb 25, 2010 @ 13:12:30

    lanjutkan,,,
    mkin pnsaran!!!

    Reply

  5. Abbie
    Feb 25, 2010 @ 13:13:31

    Aq jg nungguin ff mu loh nadya *sok kenal*. Next part ditunggu ya

    Reply

  6. ozaa
    Feb 25, 2010 @ 13:21:51

    Aish aku jd suka kyu nih *dilempar batu sama siwon*

    Reply

  7. nadya
    Feb 25, 2010 @ 13:35:11

    wah makasih semuanya 😀
    *mata berbinar-binar*

    Iya salam kenal semua 😀

    Jadi semangat lanjutin fanficnya. .

    Sekali lg, veri kamsa *bungkuk 90 derajat*

    Reply

  8. Riery_Raiheechul
    Feb 25, 2010 @ 14:56:34

    Hi nadya, lam kenal..
    Seru bgt ffnya..
    Keren.
    Jgn lama2 y lnjtnnya.

    Reply

  9. A Lin
    Feb 25, 2010 @ 15:00:42

    Keren keren.Lanjooot! Kyu kekny mule suka tuh ma Hyena! Hyena? Duh jd inget sm lg Han Sarammaneul.

    Reply

  10. Sylvie~Kyung
    Feb 25, 2010 @ 15:54:50

    kyu mau tunangaaaaannnn …

    huaaaaaa ……

    ciputt … cepet bawa kyu kabur sebelum diiket ..

    hahahhahaahahaa

    *digampar yg buat ff*

    ayo lanjottt ….

    Reply

  11. bul bul
    Feb 26, 2010 @ 00:45:19

    seru seru!!
    ayo lanjutkan!

    Reply

  12. cii_miinie
    Feb 26, 2010 @ 12:06:12

    kenapa baru kluar skarang sih lanjutannya ???
    ni FF oke banget.
    lanjutannya di tunggu y.
    🙂

    Reply

  13. Nadya
    Feb 26, 2010 @ 14:18:26

    Makasih 😀 cii

    Lanjutannya udah aku kirim kok.
    Jadi tunggu aja

    Reply

  14. kyulin
    Feb 27, 2010 @ 05:30:29

    nadya…..
    lanjuuuuuttttt……^^

    Reply

  15. Nadya
    Feb 27, 2010 @ 06:32:37

    @kyulin : makasih kak lin 🙂

    Reply

  16. Laurencia Nicole
    Jun 20, 2010 @ 20:57:49

    lanjut! lanjut!! penasaran 😀

    Reply

  17. elf kyuhyunie
    Jun 27, 2010 @ 22:33:52

    seru ceritanya! Lanjutan’a jangan lama lama loh! *author : siapa ya?* hehe, mian sksd mode:on

    Reply

  18. ecolier
    Jul 18, 2011 @ 09:21:31

    seruseru
    aku paling suka ff yg ceritanya married life
    heee~
    i like !!

    Reply

  19. Rus Inriana (@Rhyrien_RhyHyun)
    Aug 23, 2011 @ 09:14:01

    cie… udah akrab rupanya ^^
    nice.ff

    Reply

  20. tiara uno (han soo ae)
    May 17, 2012 @ 09:05:04

    Ayo dong lanjutannya lagii… 😀 penasaran nihh thor 😀

    Reply

  21. Trackback: LINK FF di BLUE ELF | favoritff
  22. meynininx90
    Apr 28, 2015 @ 03:27:29

    Haduh..
    ..ksiAn jg mndadax jruz tnngan

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: