Friend is Everything (Part I)

Namaku Han Soo Kyung. Umurku 16 tahun. Aku kelas 2 SMU di sebuah SMU terkenal di Seoul. Aku tinggal di sebuah rumah sederhana. Walaupun sederhana aku malah merasa tentram. Ayah dan Ibuku yang menempatkan aku di rumah ini. Mereka berharap jika aku tinggal sendiri, aku akan lebih mandiri. Tapi sepertinya harapan mereka takkan tercapai. Aku malas dan sama sekali tidak mandiri. Aku dapat bertahan hidup disini juda karena bantuan seseorang. Lebih tepatnya teman akrabku.

Namanya Kim Hyo Soo. Umurnya juga 16 tahun. Dia satu sekolah denganku. Dia tinggal bersamaku atas permintaanku. Ternyata orangtuanya menyetujui. Dia berbeda denganku. Dia rajin, mandiri, cantik, dan pintar. Tapi karena keberadaannya, aku sudah mulai belajar hidup mandiri. Ternyata harapan orangtuaku perlahan terkabul juga.

*****

“Ayo Hyo kita berangkat sekolah,” ajakku sambil mengambil tas dan dompet.

“Iya,” jawabnya. Kami segera mengunci pintu rumah dan menelusuri jalan menuju ke halte Bus. Sesampainya di halte Bus kami menunggu Bus sambil mengobrol. Bus pun dating. Kami naik dan ternyata hanya tersisa dua tempat lagi. Tepat sekali untukku dan Hyo. Tapi tempat duduk itu terpisah. Yang satu di sebelah nenek tua dan yang satu di sebelah seorang cowok.

“Kamu saja Hyo yang duduk di sebelah nenek itu. Sekali-sekali aku harus mengalah kan?” kataku padanya dan mendorongnya ke tempat duduk di sebelah nenek itu.

“Tapi lain kali aku yang akan menyalah,” katanya dengan wajah bersalah.

“Kenapa sih?Kok wajahnya merasa bersalah? Ini kan cuma masalah tempat duduk,” tanyaku sambil menghampiri tempat duduk di sebelah cowok itu dan duduk.

“Iya maaf-maaf,” katanya sambil tertawa. Aku hanya tersenyum dan mengalihkan pandangan lurus ke depan. Kadang-kadang ku alihkan pandangan ke arah cowok itu dan ku perhatikan seragam sekolahnya dengan cermat. Itu seragam sekolahku! Aku mulai memperhatikan wajahnya dengan cermat. Mungkin aku pernah melihatnya di sekolah. Tapi ternyata tidak, aku sama sekali tak mengenalnya. Aku ingin mengalihkan pandangan, tapi ada sesuatu yang mencegahku. Dia lumayan tampan.

“Mwo?” tanyanya sambil menoleh ke arahku. Aku terkesiap dan menelan ludah.

“Anniyo,” jawabku singkat. Dia hanya tersenyum mengejek dan melihat ke jalan di luar.

“Ayo Han kita turun,” kata Hyo sambil menarik tanganku dan turun dari Bus. Ku lihat cowok itu berjalan di belakang kami.

*****

“Pagi semua,” sapa Hyo kepada anak-anak di kelas. Mereka membalas sapaan Hyo dengan senyuman. Pelajaran pun dimulai. Dia sangat rajin dan menyimak pelajaran. Bel istiraht berbunyi juga.

“Ayo ke kantin,” ajak Hyo.

“Iya,” jawabku. Kami berjalan ke kantin dan memesan makanan. Kami duduk di pojok kantin dan mulai makan.

“Eh, kebetulan ada kamu Kim Hyo Soo. Ini murid baru di kelasmu,” kata seorang Bapak. Dia Kepala Sekolahku Pak Park.

“Oh iya Pak,” jawab Hyo santai. Kami selesai makan dan segera menghampiri mereka.

“ Nah, ayo sana ikut mereka,” suruh Pak Park pada cowok itu.

“Tolong ya Han dan Hyo. Bapak tinggal dulu,” lanjutnya.

“Baik Pak!” jawab kami serempak. Hyo menghampirinya dan menarik tangan cowok itu. Aku tak dapat melihat wajah cowok itu karena dia menunduk. Kita pun kembali ke kelas.

*****

“Teman-teman kita kedatangan murid baru,” kata Hyo.

“Ayo perkenalkan dirimu,” katanya kepada cowok itu.

“Cho Kyu Hyun imnida,” kata cowok itu. Aku baru menyadari bahwa dia itu yang ada di Bus. Yang duduk di sebelahku.

“Aku Kim Hyo Soo,” kata Hyo sambil menyikutku memberi isyarat untuk memperkenalkan diri.

“Oh ya, Han Soo Kyung,” sapaku sambil menganggukan kepala.

“Oh,” kata Kyu Hyun dengan santai. Ibu Song Hye pun masuk ke dalam kelas. Kami semua bergegas duduk dan mengeluarkan buku dan bel pun berbunyi. Tanda jam pelajarn setelah istirahat.

“Ibu akan mengambil nilai drama. Dramanya tentang Romeo dan Juliet. Ibu bacakan pasangan-pasangannya. Kim Hyo Soo dengan Kim Hee Cul, Lee Hyun dengan…..,” katanya. Aku hanya terdiam menunggu namaku disebut. Ibu Hye terus membacakan.

“Han Soo Kyung dengan…..Oh ya, Cho Kyu Hyun. Oke semuanya sudah disebutkan,” kata Ibu Hye.

“Mwo?” tanyaku dan Kyu Hyun serempak.

“Kalian memang pasangan yang cocok,” kata Ibu Hye sambil tertawa kecil. Anak-anak di kelas pun ikut tertawa. ‘TIDAK’ batinku.

To be continued

Maaf ya FanFictionnya gak jelas. Tapi aku sudah berusaha yang terbaik. Semoga kalian menyukainya ya.

By : Sheila Ananta

39 Comments (+add yours?)

  1. Riery_Raiheechul
    Feb 27, 2010 @ 01:32:58

    Waaaahhh..
    ‘R0me0 n juliet’..
    Mw d0ng jd hy0, dipasangn ma chul oppa…
    Keren kereng…
    Pasti seru d lnjtnnyaa.. Jgn lama2 ya…

    Reply

  2. sheilaananta
    Feb 27, 2010 @ 01:36:10

    @Raiheechul Gomawo udah baca dan comment. Sebenernya lanjutannya gak seperti yang diharapkan hehe

    Reply

  3. TeukieWookieIn
    Feb 27, 2010 @ 01:43:46

    Lgi.lgi ada kyuhyun…emg laris manis husband gw…*d uber2 ELF*
    LANJOTTT….
    Ada chul juga..aaiiisss..
    Bagoss…bagooss….
    Jgn lma2 part slanjutnya..^^

    Reply

  4. hyunrikim
    Feb 27, 2010 @ 01:46:18

    Sheilaaaa lanjuut yaa ff-nya! Jangan lama-lama! *digetok sheila* *balik getok karena udh kenal* wkwkwk reader lagi sarap

    Reply

  5. Riery_Raiheechul
    Feb 27, 2010 @ 02:10:41

    Sheila… Sprt yg tdk dihrpkn gmn,, pasti seru k0..
    Hwaiting..!!! ^_^
    w kn slalu mnjd pmbca stia.. Hehe.

    Reply

  6. qhaa
    Feb 27, 2010 @ 02:26:32

    ditunggu lanjutanyya ..

    Reply

  7. Riery_Raiheechul
    Feb 27, 2010 @ 02:29:29

    Sheila..
    Past w baca kuq..
    W g bs bikin ff… Cuma bs bca d0ang.. W g bs merangkai kata dgn baik *ceillah..
    Hehehe….

    Reply

  8. Riery_Raiheechul
    Feb 27, 2010 @ 02:30:45

    Sheila..
    Lam nal jg,,
    Past w baca kuq..
    W g bs bikin ff… Cuma bs bca d0ang.. W g bs merangkai kata dgn baik *ceillah..
    Hehehe….

    Reply

  9. Christi_donghae
    Feb 27, 2010 @ 03:11:16

    Kyu laris lg…

    Reply

  10. Shinta (NtaKyung)
    Feb 27, 2010 @ 04:01:04

    Kuent dech Pokoknya mugh Lanjut……………..^___^

    Reply

  11. ozaa
    Feb 27, 2010 @ 04:36:59

    Makin suka sama kyu, siwon maafkan aku *jeongmal baboya*

    Reply

  12. Riery_Raiheechul
    Feb 27, 2010 @ 04:57:46

    @sheila, pgl riery aja.. G mw ah.. Takut..!! Ntar aneh lg jdnya…
    W mah jd pembca yg budiman aja.! Hehehe…
    Btw sheila disuju suka ma syp?

    Reply

  13. sherinamanueli
    Feb 27, 2010 @ 16:11:34

    keren lanjutinya penasaran nih ^_^

    Reply

  14. A Lin
    Feb 27, 2010 @ 17:05:04

    Lanjooot! Dirimo beredar jg.

    Reply

  15. Ami_cutie
    Feb 27, 2010 @ 17:45:47

    lanjutkan!
    romeo n juliet? penasaran nih…

    Reply

  16. sheilaananta
    Feb 27, 2010 @ 18:38:05

    @a lin gomawo udah baca.maksudnya dirimo apa sih? *pabo* haha

    Reply

  17. Riery_Raiheechul
    Feb 27, 2010 @ 19:02:15

    @Sheila, waduh bnyk amat, keliatan d0ng dr id w,, ‘raiheechul’ brrt chul oppa.. Hehe 🙂 😉

    Reply

  18. Riery_Raiheechul
    Feb 27, 2010 @ 19:02:35

    @Sheila, waduh bnyk amat, keliatan d0ng dr id w,, ‘raiheechul’ brrt chul oppa.. Hehe 🙂 😉

    Reply

  19. sheilaananta
    Feb 27, 2010 @ 19:37:09

    @amicutie gomawo udah baca.sebenernya ceritanya ga seperti yang kalian kira,maaf ya

    Reply

  20. sheilaananta
    Feb 27, 2010 @ 19:39:46

    @riery haha iya nih.aku juga suka banget sama heechul hehe

    Reply

  21. sherinamanueli
    Feb 27, 2010 @ 21:54:09

    ff yang bagus lanjutin ya hahaha

    Reply

  22. sheilananta
    Feb 27, 2010 @ 22:28:06

    @sherina gomawo udah baca.makasih atas pujiannya *dikereyok para penulis* haha

    Reply

  23. 'kyeon' nuyy
    Feb 27, 2010 @ 23:10:43

    wooow drama Rojali dan Julaeha *d gampar author* haha! ga dink becanda! hhe

    kyuhyun laris ya? dr kmrn dpt trz job maen ff! sibuk buk buk! hhoho

    bagus ffnya, lanjutin yak lanjutin ^^

    Reply

  24. sheilaananta
    Feb 28, 2010 @ 07:28:54

    yak elo kan udah baca paling duluan sher haha

    Reply

  25. chunghee
    Feb 28, 2010 @ 14:52:06

    waw.. kyuhyun*ku*emang lariss~
    nice nice nice~~ lanjutan ditunggu 😀

    Reply

  26. desifitriyani
    Jun 18, 2013 @ 11:49:12

    bkin penasran. D tunggu part selnjutnya

    Reply

  27. Trackback: LINK FF di BLUE ELF | favoritff

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: