Why Have I Fallen For You?

3 Bulan yang lalu..
“Aku…akan menikah,”kata Kyuhyun saat aku dan dia bertemu di taman sore itu.
“Tidak mungkin,kau pasti bercanda,”jawabku sambil tersenyum tidak percaya.
Aku tidak pernah tahu dia sudah memiliki pacar.Sejak hari kelulusan kami berdua,kami memang sudah sangat jarang bertemu.Kami hanya berhubungan lewat telepon.Aku memang pindah ke Busan sejak lulus SMA sementara dia tetap tinggal di Seoul.Hari ini,aku mengunjungi Seoul karena dia menelponku.
“Aku tidak bercanda Soo Yun.Aku akan menikah,dengan gadis bernama…Shin Soo Ran,”jawabnya.
Aku kaget sekali.Aku tidak menyangka.Jadi selama ini,Soo Ran Unnie dan Kyuhyun Oppa pacaran?Kami terdiam.Rasa sakit itu menyerang hatiku.Pernyataannya barusan membuat aku merasa cemburu.Tidak,lebih dari itu,sakit hati.Oppa,saranghamnida,bisikku dalam hati.Aku tidak pernah bisa mengeluarkan kata-kata itu sejak 7 tahun yang lalu.Dan,sekarang semuanya sudah terlambat kan Oppa?
“Soo Yun-ah..”panggilnya pelan.
“Ne,Oppa?”jawabku nyaris tidak terdengar.
Tiba-tiba dia memelukku.Aku cukup kaget.Namun,aku membiarkan dia memelukku.
“Soo Yun-ah…apakah kau mencintaiku?”tanyanya tiba-tiba.
Aku merasa tertohok dengan pertanyaan itu.Pertanyaan yang sebenarnya sudah jelas harus kujawab dengan apa.Namun,aku tidak bisa menjawabnya.
******
Aku memasuki gedung resepsi pernikahan pria yang sangat kucintai,sejak 7 tahun yang lalu.Tidak,aku tidak boleh menangis di sini,aku terus bertekad dalam hati.Aku menghampiri pasangan pengantin itu yang sedang sibuk menyambut tamu-tamunya.Aku sedikit tidak enak hati ketika ingin menghampiri mereka.Aku takut mengganggu mereka,dan aku takut,aku akan menangis di depan mereka.Aku berbalik,aku ingin keluar dari gedung itu.Namun terlambat.Kyuhyun Oppa menepuk bahuku pelan.
“Soo Yun,kau ini,baru datang sudah mau pergi lagi.Tidak ingin bertemu dengan kakakmu yang tampan ini ya?”katanya sambil tersenyum.Aku terpaksa membalik badanku dan tersenyum pada mereka berdua.
“Chukae Oppa,Unnie!Selamat menempuh hidup baru,”kataku sambil tersenyum.
“Ah,gomawo sudah datang ke sini Soo Yun.Aku senang sekali.Ah iya,baju yang kau pilihkan untukku sangat nyaman dipakai dan banyak orang bilang,baju ini bagus sekali.Terimakasih,kau sangat membantuku,”kata Soo Ran Unnie sambil tersenyum.
“Iya,sama-sama,ah,kalian berdua nampak sangat serasi ya,aku yakin,pasti anak kalian nanti akan tampan seperti ayahnya atau cantik seperti ibunya,”kataku.
“Ah kau ini,bisa saja,”jawab Soo Ran Unnie lagi.Aku tersenyum lagi.
“Ah,Kyu,kau temani Soo Yun dulu ya,aku mau menyapa kawan-kawan kuliahku di sana,kau tunggu di sini saja,”kata Soo Ran Unnie.Ia kemudian tersenyum padaku dan berlalu.Kyuhyun Oppa dan aku terdiam.Awkward,isn’t it?
“Chukae…”kataku membuka pembicaraan.
“Gomawo,”jawabnya.
Aku dan dia terdiam lagi.Aku melihat ke arah wajahnya yang tampan.Aku ingin memeluknya,sekali saja,untuk yang terakhir kalinya.Karena kami tidak akan bisa sering berpelukan seperti dulu lagi setelah hari ini.
“3 bulan yang lalu,aku harap kau melupakannya.Anggap saja 3 bulan yang lalu tidak ada peristiwa itu.OK?”katanya.
Aku hanya menganggukkan kepala dan tersenyum.
“Kita tetap kakak beradik kan?Walaupun tidak sedarah sekandung,”katanya.
“Iya,Oppa..”kataku lagi.Aku tetap berusaha tersenyum.Walaupun rasanya menyakitkan.Kyuhyun Oppa tersenyum lagi.Mianhe Oppa,aku tidak bisa mengakui,bahwa aku juga mencintaimu.
“Oppa,aku..pulang dulu..”kataku padanya.
Kyuhyun Oppa meraihku dalam pelukannya.Tuhan,jangan biarkan aku menangis di sini.Aku tidak ingin menangis di hadapannya.
“Mianhe,mulai sekarang,aku tidak bisa melindungimu seperti dulu,”bisiknya di telingaku.
“Ya,tidak apa-apa,Soo Ran Unnie lah yang harus kau lindungi sekarang.Cintailah dia seutuhnya.Semoga kau bahagia,”kataku.
Kyuhyun Oppa melepas pelukannya dan tersenyum padaku.Aku tersenyum padanya.Lalu aku segera berlalu.Aku tidak ingin lagi berada di tempat itu,karena aku takut semakin tidak rela melepasnya.Aku berjalan pergi keluar dari gedung itu.Air mataku yang sedari tadi kutahan akhirnya jatuh juga.Beberapa orang mulai melihatku dengan pandangan aneh.Biarlah,apapun yang mereka katakan,aku tidak akan pernah peduli lagi.Aku masuk ke mobil sedan berwarna hitam itu.Kubanting pintunya.Dan aku menangis sejadi-jadinya.
“Kyuhyun-ah,saranghamnida,”kataku dalam tangis.Aku kembali teringat bagaimana persahabatan kami terjalin 7 tahun yang lalu.Saat aku dan dia pertama kali bertemu,dia yang menggendongku karena saat itu aku pingsan karena kelelahan.Dia menjagaku selama aku pingsan.Aku sangat ingat bagaimana dia mengucapkan namanya ketika pertama kali bertemu denganku.
*******
7 tahun yang lalu..
Aku terbangun dari tidurku.Aku lelah,sangat lelah.
“Kau sudah bangun?”
Aku menoleh ke arah suara tersebut.Seorang pria tampan tersenyum melihatku.
“Apa yang terjadi denganku?”tanyaku.
“Kau pingsan saat pelajaran olahraga tadi.Maka,aku menggendongmu dan membawamu ke sini,”katanya.Ia tersenyum lagi.Tampan,murah senyum,dan dia baik.Aku berpendapat dalam hati.
“Ah,mianhe,aku jadi merepotkanmu..Sunbae..”Aku agak ragu menyebutnya ‘sunbae’ karena aku tidak tahu dia kelas berapa.
“Ah,kau ini,aku ini satu angkatan denganmu kok.Untuk apa kau memanggilku ‘sunbae’?”katanya sambil tertawa kecil.
“Ah,maaf,merepotkanmu…”kataku lagi.
Dia menggeleng pelan sambil tersenyum.
“Cho Kyuhyun imnida.Kelas 11-A.Kau?”
“Kim Soo Yun imnida.Kelas 11-B.Senang bertemu denganmu.Terimakasih sudah menolongku,”kataku sambil berusaha tersenyum.
“Ah,cheonmaneyo.Aku senang bisa menolongmu kok,”katanya ramah.
Sejak hari itu,aku dan Kyuhyun bersahabat.Dia menganggapku sebagai adiknya.Setiap hujan,dia selalu memayungiku dan melindungiku.Karena dia tahu,aku gampang sakit.Dia selalu menasehatiku seperti seorang kakak.Orangtuaku dan orangtuanya juga saling mengenal.Orangtuaku mempercayainya sebagai seorang penjagaku yang setia.Haha..penjagaku..Malaikat pelindungku..Dia memelukku ketika aku ketakutan menonton film horror di bioskop.Dia memelukku ketika aku kedinginan karena hujan.Dia selalu ada,untukku.Dan aku jatuh cinta padanya.Namun,aku tidak pernah memberi tahunya.Aku selalu memendam perasaan itu sampai hari kelulusan kami.Sejak lulus,aku pindah ke Busan dan berkuliah di sana.Aku tidak pernah bertemu dengan Kyuhyun lagi.Hubungan persahabatan kami tetap terjalin karena kami saling bertukar kabar lewat telepon.
******
Aku mengendarai mobilku sambil menangis.Aku berusaha berhenti meneteskan air mata ini,namun tidak bisa.Aku terus saja menangis.Berulang kali mobil di belakangku membunyikan klakson-nya karena mobilku berjalan secara serampangan.Lagu DBSK yang berjudul Doushite Kimi Wo Suki Ni Natte Shimattan Darou terdengar di mobilku.Aku semakin sedih.Sial,dalam keadaan seperti ini kenapa harus lagu ini yang kudengar?
******
4 Bulan yang lalu..
“Soo Yun,aku akan menikah!”Soo Ran Unnie,ia mendatangiku di sore hari ini.Walaupun umur kami berdua sama,namun aku menganggapnya seniorku karena dia lebih dulu yang masuk ke tempat kerja kami berdua.
“Jinja?Dengan siapa?”tanyaku tak kalah semangat.
“Pacarku dong haha..”jawab Soo Ran Unnie sambil tersenyum.Rona wajahnya terlihat bahagia.Aku memang tahu bahwa dia sudah menjalin hubungan dengan seorang pria,namun aku tidak pernah tahu siapa pria itu.
“Chukae Unnie,aku turut bahagia.Biar nanti aku yang memilihkan baju pengantinnya untukmu,”kataku sambil tersenyum.Soo Ran Unnie juga tersenyum.
“Gomawo,Soo Yun-ah.Aku sangat mencintai pria itu,pria yang baik,aku sangat sangat mencintainya,”katanya dengan semangat.Aku hanya tersenyum saja melihatnya.Kapan ya aku dan Kyuhyun Oppa bisa menikah?Haha…mungkin itu hanya khayalan ku saja.
******
3 Bulan yang lalu…
“Soo Yun-ah,apakah kau mencintaiku?”tanya Kyuhyun sekali lagi.Ia masih memelukku erat.Aku meneteskan air mata.Aku tidak bisa menjawabnya.Oppa,mianhe,sampai kapanpun aku harus menyembunyikan perasaan ini.Aku tidak ingin Soo Ran Unnie tersakiti.
“Tidak,”jawabku sambil berusaha melepaskan diri dari pelukannya.Aku berusaha menjawabnya dengan nada sedingin mungkin.
“Soo Yun-ah,aku mencintaimu…”kata Kyuhyun Oppa sambil memelukku lebih erat.
“Oppa,lepaskan aku.Aku tidak mencintaimu,dan tidak akan pernah jatuh cinta padamu,”kataku berbohong.
Kyuhyun melepaskan aku dari pelukannya. “Soo Yun-ah..aku mencintai kalian berdua..”
“Selamat atas pernikahanmu,semestinya kau mencintai Soo Ran Unnie,bukan aku,”kataku.
Aku berdiri dan mencoba tegar.
“Oppa,aku pasti datang ke pernikahanmu.Aku pergi dulu,”kataku berpamitan sambil berusaha tersenyum.
Aku berlalu dari hadapan Kyuhyun Oppa sambil menahan air mata.Kenapa aku harus jatuh cinta pada Kyuhyun Oppa?Kenapa dia harus bilang dia mencintaiku saat dia akan menikah?Kenapa tidak sejak 7 tahun yang lalu?
*******
5 Hari kemudian…
Kyuhyun berdiri di samping makam itu.Di atas batu nisan itu tertulis sebuah nama yang saat SMA dia cintai.
Rest In Peace
Kim Soo Yun
Kyuhyun hanya membacanya dengan tatapan sedih.Kyuhyun membuka sebuah amplop yang sedari tadi dipegangnya.Donghae,sepupu Soo Yun,memberikan amplop ini untuknya.Ia membaca surat itu dengan perasaan sedih.
7 tahun..Aku bersahabat denganmu selama 7 tahun.Selama 7 tahun itu,aku selalu memendam perasaan untukmu.Aku takut,jika aku mengungkapkan apa yang kurasakan,aku takut kau akan menjauhiku.Aku takut bertepuk sebelah tangan.Walaupun waktu itu aku pindah dari Seoul,aku tidak bisa berhenti mencintaimu.Kau tahu?Rasanya menyakitkan harus menahan perasaan rindu dan cinta yang semakin hari semakin mendalam ini.Namun,aku tahu,aku harus berhenti mencintaimu.Karena jika aku mengatakan aku cinta padamu,akan ada hati yang terluka.Biarlah,biar aku saja yang terluka.
Kyuhyun Oppa,aku mencintaimu.Maaf,aku tidak mengaku saat kau menanyakan hal ini padaku.Karena aku takut pernikahanmu akan batal hanya karena pengakuanku ini.Maaf,berjuta maaf kusampaikan.
Sekarang,kau tidak perlu lagi menjaga dan melindungiku.Karena sudah ada Soo Ran Unnie,istrimu yang setiap saat harus kau jaga dan kau lindungi.Oppa,selamat atas pernikahanmu.Cintailah Soo Ran Unnie dan lupakan diriku.Janji ya Oppa?^^
Geudae saranghamnida Oppa…
Kim Soo Yun
“Aku menemukan surat ini dari laci meja di kamarnya.Saat membacanya,kupikir,aku harus memberikannya padamu,”kata Donghae saat menemani Kyuhyun ke pemakaman itu.Kyuhyun hanya bisa diam.Aku terlambat mengungkapkan perasaanku ya,Soo Yun?Ia bergumam dalam hati.
“Hari itu,di perjalanan pulang dari gedung pernikahanmu,mobilnya menabrak sebuah truk.Dia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.Dan saat di ambulans,dia terus menyebut namamu,”kata Donghae lagi.
Kyuhyun hanya bisa terdiam.Dia mencintai Soo Yun sejak SMA,hingga 3 bulan yang lalu,saat ia dan Soo Yun bertemu lagi.Namun,saat Soo Yun bilang dia tidak mencintainya,Kyuhyun mencoba melupakan perasaannya itu dan mencintai Soo Ran seutuhnya.
“Soo Yun,selamat tinggal,”kata Kyuhyun nyaris tidak terdengar.Dia berbalik dan berjalan menjauhi pemakaman itu ditemani Donghae.
“Aku akan melupakan perasaanku padamu Soo Yun,namun kenangan akanmu tak akan pernah hilang dari memoriku.Aku janji,aku akan mencintai Soo Ran seutuhnya,”kata Kyuhyun sebelum ia memasuki mobilnya dan berjalan pergi meninggalkan pemakaman itu.
THE END.
By : leonyquarius

edit : chi♥조규현 = baru baca..hhe, maaf yah sayang, kayanya aku perusak hubunganmu disini =P

22 Comments (+add yours?)

  1. Lee Ariel Hae (Ariel Lee)
    Feb 28, 2010 @ 12:23:44

    1st,lanjutkan membaca!

    Reply

  2. kyulin
    Feb 28, 2010 @ 12:28:22

    hiks, baca ff yang sedih lagi..
    nice FF^^

    Reply

  3. Hayumi
    Feb 28, 2010 @ 12:28:42

    *tears*

    Reply

  4. Lee Ariel Hae (Ariel Lee)
    Feb 28, 2010 @ 12:35:13

    Hikz…..hikzz…… sedih banget!makanya Kyu oppa jangan terlambat bilang jadi beginikan?
    Good FF

    Reply

  5. Shafinna
    Feb 28, 2010 @ 13:10:10

    HUAAAA… bagusbagus
    ceitanya sedih lagi… TT__TT

    Reply

  6. Jessica
    Feb 28, 2010 @ 14:23:21

    yahh… singkat bangett… padahal ampir aja aku meneteskan air mata…
    hho^*

    Reply

  7. Shinta (NtaKyung)
    Feb 28, 2010 @ 14:39:46

    Andwae…………..
    Sad Ending Again???!!!!!

    Hwa~~~~~
    Aku mata ku dah bengkak nich nangis mulu…..(>o<)

    Reply

  8. Putri
    Feb 28, 2010 @ 15:15:26

    Hr ne blue day sujuff!!ckck
    Lanjot!

    Reply

  9. ami_cutie
    Feb 28, 2010 @ 16:40:33

    sedih…sedih…sedih….

    nice ff…

    Reply

  10. Fitri Amalia
    Feb 28, 2010 @ 18:22:22

    nice ff! 😀

    Reply

  11. abhie
    Feb 28, 2010 @ 18:39:40

    dr judulny gw lgsng kbyang lg tvxq..hehe tnyata mang tinspirasi dr lg ntu..mkny gw kr yg mendam cinta tu cwo na eh twny mlh cwena..btw gud ff..^^

    Reply

  12. yuee_chan
    Feb 28, 2010 @ 19:32:42

    tuch khan…
    dua duanya telat dee…

    nice nice nice

    Reply

  13. mycaseykim
    Feb 28, 2010 @ 20:27:34

    Kyu juga sih gak konsisten…sebel..klo cinta ma soo yun ..buat apa nikah ma soo ran…Huh..
    kyu bikin sebel.* dilempar kyu pake kaos kaki hyukie*
    Nice ff..* masih terharu*

    Reply

  14. rhie_chul
    Feb 28, 2010 @ 21:19:14

    soo hyun mninggal ??
    aduuh.. tragis bner dah nasib’a ??
    knpa soo hyun g jujur aj tntang prasaan’a k’kyu oppa ??
    sdih w baca nih ff… TT__TT
    tpi sru kok… ^^

    Reply

  15. -Lya-
    Feb 28, 2010 @ 21:40:16

    Sad ending lgi T_T
    SooYun sih.,
    plin-plan..
    Kyu jga..
    Knpa gk blg aja lgsg??
    Akhr’y gni kan??
    *ngedumel gk jlas*

    Reply

  16. ozaa
    Mar 01, 2010 @ 00:20:52

    Huweeeeee kyu babo! kenapa ga langsung bilang, gentleman dong.. *dilempar kyu ke sungai Han*
    jempol buat nih ff ^^

    Reply

  17. leonyquarius
    Mar 01, 2010 @ 17:03:21

    annyeong haseyo chingu-deul!^^
    gomawo buat yang udah baca FF ini.maaf comment tidak bis adibalas satu per satu karena seperti yang kita tahu,inet di sini itu rada-rada setres dan gak waras,jadi kondisinya tidak memungkinkan untuk ngepost comment satu per satu.maaf kalo FF-nya ada kekurangan,salah,silahkan dikritik dan dihujat,kalo bagus dipuji juga ga apa-apa hehe..*maunya sih*

    buat kak chi,gak apa-apa kok,saya rela kyu berhubungan sama anda *ngomong dengan nada sirik* hehe,,bercanda kak…^^v

    jadi,makasih buat yang udah baca FF saya yang masih pemula ini.makasih atas comment-commentnya yang berharga.^^

    Reply

  18. A Lin
    Mar 02, 2010 @ 00:34:07

    Aduh beuuu nangis aku bacanya.Beginilah nasib.Huweee . . . Good ff

    Reply

  19. echahuhama
    Mar 03, 2010 @ 23:00:50

    hey nice ff unnie 🙂

    Reply

  20. ma'as
    Mar 27, 2010 @ 22:18:56

    woaa … oni bagus banget T T * nangis dah 😦

    kenapa semua serba telat ?
    hedeh ~ coba aja kyu oppa gak telat ngomong pasti di cerita ini kalian bakal bisa bersatu * bahasanya sinetron banget 🙂

    nice ff 😀

    Reply

  21. kapokay
    May 12, 2010 @ 22:20:04

    huachhhh ,,,

    keren leony ,
    k E R E N
    sangad !!!

    Reply

  22. KyuLee
    Oct 28, 2010 @ 06:07:54

    sad T.T

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: