Us ~ Part 1

“Maaf, kita harus putus!” serunya. Lho, lho? Kami baru saja bertemu setelah kepulangannya dari Singapore, kok malah begini jadinya. “Kau bicara apa sih?” tanyaku sambil menggigit bibirku. Berharap ia cuman bercanda. Namun wajahnya serius. “Ngerti maksudku gak? Kita putus,” katanya makin judes. “Kenapa?” balasku, nggak terima. Nggak bisa gitu aja dong! Ia berarti mencampakkanku namanya. “Aku udah nggak suka kamu.. aku ketemu cewek yang lebih baik dari kamu.. dia lebih cantik,” katanya ringan. Semudah itu kah ia mengucapkan kata-kata itu? Laki-laki ini menyebalkan sekali. “Oke, kalau itu maumu, kita putus sekarang!” seruku, masih berharap ia akan bilang ‘aku cuma bercanda’ namun apa yang dilakukannya? Mengangguk kecil dan bilang “Gomaewoyo,” katanya. Babo sekali orang ini!! Aku mengambil gelas orange juice dari meja orang lain dan menumpahkan jus itu di atas kepalanya. Lalu menoleh kepada orang yang tadi jusnya kuambil. “Biarkan dia yang bayar,” seruku sambil keluar cafe. Laki-laki babo itu memandangiku, tapi aku malah menangis. Payah!
— —
“Makanya kau ini nurut sama oppa dong!” omel Oppaku padaku. Leeteuk oppa memang baik sekali.. ia satu2nya anggota keluargaku. Bumo ku sudah meninggal :( “Maafkan aku deh.. aku kan nggak tau kalau dia ternyata benar-benar menyebalkan!” balasku. “Tapi kau menyesal nggak?” tanya Leeteuk oppa. “Aniyo.. tidak sama sekaliiii!! aku bahagiaa… hehe,” kataku, berusaha tidak menangis. “Hya Jungrin, kau ini bicara begitu tapi mau menangis.. aish~” ia menoyor kepalaku. “Ah, aku nggak nangis kok..” ujarku tidak mau kalah. Aku harus ceria sekarang.. “Ngomong2, nanti kau tidak apa2 ya kalau temanku datang?” tanya Leeteuk oppa sambil meringis. “Datang kemari? mau apa?” tanyaku heran. “Ia mau nginep disini.. jangan protes yaaa Jungrin,” ia memohon padaku. “Baiklah.. tapi nanti traktir aku makan yah~!” ancamku. “Beres lah,” Leeteuk oppa mengacungkan jempolnya.
— —
Ting tong.. suara bel apartemen. Pasti itu temannya. Aissh~ “Hyung, kau sendirian?” aku menguping mereka dari kamarku. “Aniyo, bukankah kau tau kalau aku tinggal dengan dongsaengku?” balas oppaku. “Oh iya, aku lupa,” seru temannya. “Jungrin, temanku datang.. kau tidak ingin kenalan, kah?” aku tidak membalas seruannya itu. Pura-pura mengerjakan peer. Tahu2, oppaku sudah masuk ke dalam. “Hya Jungrin, sopan sedikit dong~” keluhnya. Seseorang muncul di balik pintu, pasti temannya. Orang itu melongokkan kepalanya ke dalam kamarku dan masuk. Lho, itu kan?! “KAU?!” seru ku. “Eh, kamu ya?” ia meringis. Teman Oppaku adalah orang yang jusnya kupakai untuk menyiram mantanku itu. “Lho, kalian kenal?” tanya oppaku. “Aniyo, kami hanya sempat bertemu di cafe tadi, tepatnya ketika aku sedang menyiram mantanku karena kekonyolan itu,” jelasku. Oppaku hanya manggut2 saja.
— —
Namanya Cho Kyuhyun. Usianya 22 tahun dan ia satu teman kampus dengan oppa ku. Katanya suaranya bagus, dan memang aku terpesona. Jantungku berdebar nggak karuan. Tenang.. tenang.. Fiuh~ sudah 1 tahun berlalu sejak kejadian aku putus itu. Mantanku sudah punya cewek lain! Benar2 menyenangkan sudah bisa memutuskannya^^ dan sekarang aku punya penggantinya. Selama setahun akhir ini, aku puas melihat Kyuhyun datang dan pergi *haha* di rumah oppa ku. Iyap, aku menyukainya. Agak memalukan memang, tapi aku tidak tahan untuk tidak tersenyum ketika bertemu dengannya. Kyu baik sekali, mengajariku matematika yang kubenci dan membantuku bermain basket. Aku semakin menyukainya, apalagi suaranya. Senyumnya juga lebar sekali.. :D
— —
Teuk oppa sakit, karena kecapekan. Ia memang terlalu memaksakan diri. Selama dua hari terakhir ini, dia cuma bisa tiduran. Duh, mukanya pucat, pucat dan pucat. Untungnya ada Kyuhyun oppa yang membantuku menemani oppa ku ketika aku berangkat ke sekolah. Sesekali, ia mengantarku pergi sekolah juga, atau menemaniku ke supermarket. Bahkan ia pernah mengajakku makan malam di rumah keluarganya *walaupun masih bersama Teuk oppa*. Ahh~ menyenangkan sekali. Hari ini, Kyu kok belum datang? Aku akan meneleponnya. “Halo~” sapaku. “Ah, Jungrin, ya? Kebetulan aku mau bilang maaf karena tidak bisa menjaga hyung hari ini, aku ada kencan dengan pacarku yang baru. Hehe.. sudah ya~” katanya, langsung menutup telepon. Lagi-lagi, aku sakit hati.
to be continued ~

by : pattpatt13

17 Comments (+add yours?)

  1. Ciqu"
    Mar 09, 2010 @ 06:43:21

    yaaa.. jungrin patah hati T.T gmana dunk ntar jungrin nya? dtunggu yah part 2 nya ^^ Nice ff!

    Reply

  2. WooHongMin 'HottELF'
    Mar 09, 2010 @ 06:50:36

    Yah, brtpuk sbelah tgn ya? Jungrin yg sabar ya..*usap2 pundak Jungrin*

    Reply

  3. princessnawon2
    Mar 09, 2010 @ 06:51:22

    Jungri seng sabar, klo jodo mah kyu kaga kemana*hahaha berasa ne2k

    Next part i wait!
    Salam kenal bwt author

    Reply

  4. pattsonelf13
    Mar 09, 2010 @ 06:56:02

    Wa mkasih onn2 smua uda mau baca ff ku yang gaje gak karu2an n baru sadar stlh dipublish,,TT

    Reply

  5. jasmijn2903
    Mar 09, 2010 @ 07:14:38

    waa~ lanjut, yaa.. jungrin yang sabar, yaa.. hiks

    Reply

  6. Zizielf
    Mar 09, 2010 @ 07:57:33

    .si kyu npa terang2an pnya pcar bru..wkwkwkwk
    .huaaa kasian jungrin>.<
    .ngga sabaar nunggu lanjutan na^^

    Reply

  7. ciiciiminie
    Mar 09, 2010 @ 08:48:32

    wahh .
    cinta bertepuk sebelah tangan kekx ni
    lanjutt .
    🙂

    Reply

  8. A Lin
    Mar 09, 2010 @ 10:21:58

    Yah sayang.Ternyata dah pny pcr.Gw ikut skt hati.

    Reply

  9. NtaKyung&NtieKyu
    Mar 09, 2010 @ 10:37:19

    Jungri sabar ja yah……..

    Ayo lanjut, Lanjut…^_^

    Reply

  10. nandz
    Mar 09, 2010 @ 11:23:59

    hyaah.
    sabar bu sabar
    *nepok2 pundak jung ri*

    lanjuut^^

    Reply

  11. pattsonelf13
    Mar 09, 2010 @ 18:52:54

    gomawo uda mau bc n komen di ff paling gaje sdunia.. hehe :p

    Reply

  12. chunghee
    Mar 09, 2010 @ 19:57:29

    jaahh.. poor jung ri*meluk jungri.. jungri : sapa lo ?*
    jadi gimana nih ?? lanjut lanjut lanjut >____<

    Reply

  13. Luph hyukie
    Mar 09, 2010 @ 22:33:47

    Kyu ja’at ! *bini2 kyu: syp lo ngata2in suami gw?* hehe .,
    ff.a bgus euy ! Lnjutkan !
    Oy , lam kenal .

    Reply

  14. Christi_donghae
    Mar 10, 2010 @ 05:37:22

    Sbner.a mantan.a sapa sich??
    Lanjut…..*author: sapa lo nyuruh2?*

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: