You Make Me Love You -oneshoot-

Kyuhyun’s POV

“Kyu ayo cepat!” panggil Donghae hyung padaku

“ah ya hyung, sebentar!” teriakku

Hari ini adalah 5th Super Show kami. Ya, aku adalah Kyuhyun Super Junior. Sekarang kami sedang bersiap untuk penampilan kami nanti.

Hyena’s POV

“Ya! Malas sekali aku kalau harus menemaninya,” kataku pada oemma

“jangan gitu dong sayang, kasian kan Hyunji kalau harus nonton konser itu sendirian,” bujuk oemma padaku

“iya oemma,” kataku sambil tersenyum yang dipaksakan

“nih tiketnya,” oemma memberi sebuah tiket 5th Super Show padaku. Sebenarnya aku tidak mau menonton konser ini. Ini semua demi Hyunji, sepupuku. Lagi pula aku tidak begitu suka dengan Super Junior. Tidak hanya dengan Super Junior saja, tapi aku juga tidak suka dengan boyband lain. Aku hanya suka penyanyi solo.

Kyuhyun’s POV

Aku tampil dalam KRY. Kami menyanyikan One Love bersama Eunhyuk hyung. Saat aku bernyani, aku melihat seorang wanita hanya duduk diam. Aku diharuskan memberi mawar merah pada salah satu gadis yang menonton konser kami.

Aku memilih akan memberikannya pada wanita ini. Karena dia terlihat seperti wanita yang sedang sedih. Semoga saja dia tidak bersedih lagi jika aku memberikan bunga ini. Aku menyodorkan bungaku padanya. Hampir semua gadis yang ada ditempat ini berteriak histeris karena iri kepada wanita ini. Tapi,,,, aku kaget melihat ekspresinya…

Hyena’s POV

Aku kaget melihat seorang pria menyodorkan setangkai bunga mawar padaku. Saat aku melihat siapa yang memberiku bunga aku tampak kaget. Wajahku meunjukan wajah sedang berfikir, tapi memang aku sedang berfikir.

“sepertinya aku pernah melihat orang ini” gumamku dalam hati

“ah~ pabo! Tentu saja aku pernah melihatnya dia kan artis pasti dia sering seliweran di TV” aku masih bergumam dalam hati

Hyunji menyenggol lenganku. Matanya mengisaratkan –ambil bunga itu!-. aku pun mengambil bunga itu. Laki-laki itu hanya tersenyum. Aku membalas senyumnya. Terdengar ditelingaku suara para gadis berteriak “woooooooo”. Mungkin mereka iri padaku, pikirku.

Kyuhyun’s POV

Lagi-lagi aku melihatnya hanya duduk dan terdiam. Aku duduk didepan deretan kursinya. Super Junior menyanyikan Marry U. sambil bernyanyi, aku terus memperhatikannya. Manis juga pikirku. Tapi pandanganku teralih darinya. Kulihat disebelahnya ada seorang gadis yang mamanggilku “Kyuhyun oppa” aku hanya tersenyum

Akhirnya selesai juga konser ini. Lalu aku pun mengobrol deangan hyung-hyungku. Tiba-tiba aku ingin sekali bercerita pada Teuk dan Siwon hyung tentang wanita yang tadi.

“hyung tadi aku melihat seorang wanita, mungkin dia seumuran denganku. Dia terlihat tidak nyaman berada di konser ini. Dan saat aku memberinya bunga, dia seperti orang yang sedang berfikir, aneh~” kataku panjang lebar pada Teuk dan Siwon hyung

“mungkin dia hanya lelah,” jawab Teuk hyung bijaksana

“tapi kalau dia merasa tidak nyaman, kenapa dia ada di konser ini?” tanya Siwon hyung

Aku mengankat bahuku sambil menggelengkan kepalaku. “mungkin dia sebenarnya tidak ingin berada di konser ini, tapi dia diharuskan berada di konser ini” kata Teuk hyung masih dengan bijaksananya.

“maksud hyung?” tanyaku dan Siwon hyung bersamaan.

Teuk hyung hanya tersenyum sambil memejamkan matanya

Hyena’s POV

“Hyunji~ya! Aku ke toilet sebentar ya? Aku kebelet!” kataku pada Hyunji saat keluar dari hall tempat 5th Super Show diadakan

“iya oenni, aku tunggu di coffee shop depan sana ya,” aku hanya mengangguk

“ah leganya,” kataku sambil menarik nafas

“kalau lebih lama lagi aku berada didalam hall tadi, aku yakin aku akan terkena penyakit kencing batu karena terlalu lama menahan pipis,” kataku pada diri sendiri

Aku berjalan keuar toilet. Tiba-tiba ada seseorang yang menabrakku. Dia membungkuk dan meminta maaf

Kyuhyun’s POV

Aku membungkuk pada orang yang tidak sengaja kutabrak.

“jwesunghamnida, non gwenchana?” tanyaku padanya sambil mengulurkan tanganku untuk membantunya berdiri

“gwenchanayo, gomawoo,” katanya tersenyum, lalu meraih tanganku agar dia bisa berdiri

Aku tersenyum melihat wanita yang telah kutabrak karena terburu-buru.

“kau kan wanita yang tadi kuberi bunga,” kataku padanya

“ah ye,” katanya padaku

Dia menjabat tanganku “Hyena imnida” katanya manis

“ah~ Kyuhyun imnida, maaf aku sudah menabrakmu,” aku membuka pembicaraan

“ah gwenchanayo, lagi pula aku juga tidak apa-apa kan ?” dia tersenyum padaku lagi, wanita yang manis pikirku.

“ah~ sudah dulu ya, aku sudah ditunggu adikku, annyong” katanya tiba-tiba

“ah chankanman!” tahanku

“boleh aku minta nomer handphonemu?” tambahku, dan kata-kataku ini berhasil membuatnya kaget

“ye?” wanita ini terlihat bingung

Aku menggaruk kepalaku yang tidak gatal “mmmh… aku hanya  ingin mengobrol denganmu,” aku merasa lega mengatakannya

“ah~ baiklah,” lalu Hyena memberi nomor handphonenya padaku

Hyena menyerahkan kertas kecil padaku “gomawoo” kataku sambil tersenyum

“ne, cheonmaneyo, kalau begitu aku pulang dulu Kyuhyun sshi, kerom~” katanya sambil tersenyum. Senyumnya manis sekali

“ne,” kataku sembari membalas senyumnya

***

Seminggu setelah konser itu…

Aku masih memikirkan Hyena-sshi. Aku rindu seyumannya.

“Ah~ kenapa aku memikirkannya” kataku dalam hati

“yoebosseyo” suara manis menjawab telfonku

“yoebosseyo Hyena sshi,” kataku pelan

“ne, nuguseyo?”  tanyanya

“ini aku Kyuhyun, kau ingat? Kita bertemu saat konser Super Junior,” aku mengingatkannya tentang pertemuan kami

“ah Kyuhyun sshi, waeyo?

“anni, hari ini kau ada acara?” tanyaku spontan

“mm tidak. Kenapa?” tanyanya

“mm, aku hanya ingin mengajakmu keluar. Bagaimana?”  semoga saja dia mau menerima ajakanku, harapku

“baiklah, lagi pula aku bosan dirumah saja,” akhirnya dia menerima ajakanku

“baiklah Hyena sshi, kita bertemu di depan toko buku Kangnam, bagaimana?”

“baiklah”

Hyena’s POV

“Ah~ kenapa tiba tiba aku menerima ajakannya?” kataku pada diriku sendiri saat bercermin. Entah kenapa aku merasa kalau aku harus terlihat sangat cantik saat bertemu Kyuhyun. Aneh memang,, aku baru mengenalnya sekitar minggu lalu. Tapi entah kenapa aku sangat senang saat dia mengajakku pergi hari ini.

Kyuhyun’s POV

Aku merapikan rambutku. Entah kenapa aku sangat ingin terlihat tampan dimata Hyena, yah~ aku memang tampan. Aku merapikan jasku. “aku sudah siap sekarang” kataku pada diriku sendiri. Aku mengambil kunci mobilku. Dengan segera aku meluncurkan mobilku ke toko buku Kangnam

Hyena’s POV

Sesampainya aku di depan toko buku Kangnam, kulihat belum ada tanda-tanda keberadaan Kyuhyun. Kuputuskan untuk menunggunya. “mungkin sebentar lagi dia akan sampai,” gumamku pelan

Benar saja, tidak lama, Kyuhyun datang. Dia turun dari mobilnya dengan tampan. Reflek aku merapikan dressku yang sebenarnya sudah rapi. Kyuhyun melepas kacamata hitamnya. “ah~ dia tampan sekali,” gumamku pelan. Dia tersenyum padaku

“annyong,” sapanya manis

“annyong Kyuhyun sshi,” kataku tak kalah manis

“panggil saja Kyu,” ucapnya mencoba lebih akrab padaku

“ah, ne. kita mau kemana Kyuhyun sshi?” tanyaku. Kyuhyun mlirik padaku “ah maaf. Kyu maksudku,” dia tersenyum

“kau aka tahu nanti,” dia mencoba membuatku penasaran rupanya “khajja,” tambahnya sambil mengulurkan tangannya padaku, aku pun –dengan sedikit ragu- menerima uluran tangannya.

Kyuhyun membukakan pintu untukku. Lalu dia memasangkan sit belt untukku.  “gomawoo Kyu,” kataku sambil tersenyum.

Kyuhyun mengajakku berjalan-jalan di pusat perbelanjaan di Seoul . Kami menonton pertunjukan sulap, foto box, sampai mencicipi berbagai makanan yang dijual dipinggir jalan. Tak terasa sudah pukul satu siang. Kyu mengajakku makan siang.

“silahkan, mau pesan apa?” tanya waiters dengan ramah

“jajangmyeon!” seruku dan Kuhyun bersamaan. Kami saling pandang, kemudian saling tersenyum

“baik, minumnya?”

“orange juice!” kataku dan Kyuhyun lagi-lagi bersamaan

“waaah~ kalian serasi sekali ya” kata waiters itu sambil tersenyum “oke, tunggu sebentar, pesanan akan segera diantar”

Kyuhyun’s POV

“waah~ kita kompak ya,” kataku seraya tersenyum kecil. Kulihat Hyena juga tersenyum. Saat makan kami banyak berbincang-bincang. Ternyata dia adalah gadis yang menyenangkan.

“setelah ini kita akan kemana lagi Kyu?” tanyanya

“kau akan tahu nanti,” aku sengaja membuatnya penasaran

“ah! Kau membuatku penasaran saja,” katanya sedikit kesal

Hyena’s POV

Entah kenapa aku semakin nyaman bersama Kyuhyun. Dia selalu membuatku senang hari ini. Dan dia selalu membuatku penasaran.

Saat keluar dari restaurant, ternyata hujan. Kyuhyun langsung membuka jasnya. Dia menutupi kepalaku dengan jasnya agar aku tidak basah. Dia romantis sekali, batinku.

Kurasakan berpasang pasang mata melihat kami. Mungkin mereka iri pada kami, padaku tepatnya. Karena aku dilindungi dari hujan oleh lelaki tampan. Tanpa sadar aku tersenyum. Kyuhyun segera membukakan pintu untukku.

Saat dia memasuki mobil, tanpa sadar aku mengambil jasnya yang sudah sedikit basah. Aku memegangi jasnya. Dia segera menyalakan mesin, dan pergi meninggalkan tempat itu. Aku mengambil tisu dan langsung mengelap pipinya yang basah saat melihat butir butir air dipipinya.

Dia tersenyum padaku “gomawoo” katanya lembut sambil mengelus kepalaku. Aku membalasnya dengan tersenyum.

Ternyata Kyuhyun mengajakku ke pantai. Dilihat dari dalam mobil saja sudah indah.

Kyuhyun mengajakku keluar. Dia mengajakku berjalan di tepi pantai. Aku sangat senang. Ditambah lagi Kyuhyun menggenggam tangangku. Aku tidak menolak genggamannya. Justru sangat senang.

Kyuhyun’s POV

Aku mengajaknya duduk di pinngir pantai. Aku masih menggenggam tangannya. Aku mencium punggung tangannya. Dia mengrenyitkan alisnya. Dia terlihat bingung atas sikapku.

“johae,” kataku singkat. Dia terlihat semakin bingung.

“saranghae Hyena,” aku membisikkan kata yang sudah kupendam

“na doo saranghae Kyu,” dia mencium pipiku. Sekarang giliranku yang mengrenyitkan alisku

Hyena’s POV

“you make me love you today,” kataku singkat

“would you be my girl?” tanyanya padaku

“I would” kataku sambil tersenyum

Kyuhyun langsung memelukku erat. Aku membalas pelukannya.

Dia melepas pelukannya lalu mengecup bibirku lembut. Dia memelukku lagi.

Kyuhyun benar-benar telah membuatku jatuh cinta…

FIN~~

By : Nadya Kurnia

25 Comments (+add yours?)

  1. pattsonelf13
    Mar 13, 2010 @ 19:59:45

    Happy ending 🙂

    Reply

  2. dwii_HanVi
    Mar 13, 2010 @ 20:10:39

    romantis bnr dah. . ^^

    Reply

  3. DJ.merr
    Mar 13, 2010 @ 20:11:03

    singkat padat dan jelas..
    hahahahhahaha..
    nice ff.

    Reply

  4. ami_cutie
    Mar 13, 2010 @ 20:22:11

    so romantic…

    Reply

  5. ciiciiminie
    Mar 13, 2010 @ 21:50:52

    singkat. padat. jelas. dan sukses bikin aku NGIRI!!
    bagus banget ni FF
    🙂

    Reply

  6. sheilaananta
    Mar 13, 2010 @ 22:02:42

    Romantis banget namjachingu-ku,kyuhyun haha

    Reply

  7. Shinta (NtaKyung)
    Mar 13, 2010 @ 22:29:02

    Uhhhh, Romantis bgt Ending nya aku suka…………^_^

    Reply

  8. leonyquarius
    Mar 13, 2010 @ 22:44:48

    weeeee ngiri sama hyena..ngiri ngiri…hehehehe

    Reply

  9. ozaa
    Mar 13, 2010 @ 23:07:43

    Aaaaaa Kyu bikin melting disini! aku nyengir2 sendiri bacanya –” nice ff!

    Reply

  10. A Lin
    Mar 13, 2010 @ 23:52:29

    Jiaaaaah romantisnyaaaaa. . . I love it.

    Reply

  11. christi♥donghae
    Mar 14, 2010 @ 00:27:20

    So sweet..

    Reply

  12. nandz :)
    Mar 14, 2010 @ 03:29:16

    kyaaa~
    ngiri, romantis bgt..

    Reply

  13. haeny_elfishy
    Mar 14, 2010 @ 05:13:19

    Itu hyena d ksh tiket gratis ya ? Q jg mau . . .
    Kyu so sweet bgt,
    Nice ff ,

    Reply

  14. LJ' hanchullie -elf-
    Mar 14, 2010 @ 06:55:35

    pengen kyak hyena ……..

    Reply

  15. phyapayme
    Mar 14, 2010 @ 09:59:51

    kyuu romantis bgt!
    aku mau jadi Hyena XD
    nice FF!

    Reply

  16. nadya
    Mar 14, 2010 @ 12:29:58

    makasi semuanya yang udah baca 😀

    Reply

  17. fia
    Mar 14, 2010 @ 13:42:03

    iri bgt dah m hyena …

    TOP buat author na ^^b

    Reply

  18. YoonA Im
    Mar 14, 2010 @ 13:46:37

    This story is good,,i hope my love story like this ff and also my boyfrnd like kyuhyun,,OMG he’s so sweet. . .

    Reply

  19. Widymbum
    Mar 14, 2010 @ 18:35:29

    I like this ff. .
    😀

    Reply

  20. fatme
    Mar 25, 2010 @ 15:57:47

    gmn nasib adeknya tuh..? hahahaha bagus2 deh happy ending kalo ada elf yang d mintain no. hp kyk gitu langsng klepek2 kali ya

    Reply

  21. Najwa 조규현
    Apr 01, 2010 @ 18:22:41

    pengen jadi hyena.

    Reply

  22. chayesung
    May 08, 2010 @ 14:21:25

    wahhhh….keren……..i like this….
    happy ending…..

    Reply

  23. kyuhyun yeojachingu
    Jun 03, 2010 @ 20:02:25

    nice ff
    ^_^

    Reply

  24. EunhyukFly
    Jun 11, 2010 @ 11:12:58

    romantis bgt dah, haha. coba aku sama hyuk kyk gini *mimpi apa* haha

    Reply

  25. KyuLee
    Oct 28, 2010 @ 05:55:47

    wew..romantissnyoooo..
    lagian sapa jg yg ga kan jatuh centrong ama suamiq ini..hehehe
    nice^^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: