Winter

Bulan Desember, bulan yang dingin dan dipenuhi oleh indahnya salju. Aku telah membuat keputusan..

“hyun gi!” panggil seorang perempuan yang memergokiku saat ingin kabur

“ukh..” kataku

“bukan ‘ukh’ , kau mau lari dari tugas piket lagi hyun gi ?” tanya Sung Hwa

“ah..kutraktir es krim deh hehe” aku menyogoknya dengan es krim

“yahh…baiklah kalau begitu” siasatku pada sung hwa berhasil

18 tahun. Park Hyun Gi. Tempat tinggalku sekarang di Jeju Island , begitu kecil. Banyak orang yang lahir dan dibesarkan disini, jatuh cinta, kemudian menikah.

“kau ada acara apa memangnya hari ini ?” tanya Sung Hwa sambil memakan es krimnya

“aku hari ini ada les di rumah hehe” jawabku sambil cengar-cengir kuda

“wah..les privat ?persiapan ujian ya ?” tebaknya

“nthe~ matseumnida” aku mengiyakan

Tiba-tiba ada orang yang mengendarai motor berhenti di belakangku dan menjitakku

“ayaa!” kataku kesakitan

“mau sampai kapan kau ngobrol disini heh ? ayo cepat pulang dan belajar!” perintah pria itu

“anio~ aku hanya makan es krim sebentar dan setelah itu aku akan pulang kok Kyuhyun sonsaengnim” aku membela diri

“jangan membela diri Hyun Gi! Cepatlah kau naik kebelakang” Kyuhyun sonsaengnim menunjuk kursi belakang motornya

“pst! Hyun gi! Apa itu guru privatmu? Kereeen sekali! Kau benar-benar bikin iri” bisik Sung Hwa

“ahaha ya sudah ya aku pergi dulu” aku pun langsung naik ke kursi penumpang

Di perjalanan pulang Kyuhyun sonsaengnim membuka pembicaraan terlebih dahulu “bagaimana sekolahmu ? menyenangkan ?”

“puffft! Kyuhyun sonsaengnim seperti bapak-bapak saja menanyakan hal itu” aku menahan tawa

“apa katamu ?” aura Kyuhyun sonsaengnim tiba-tiba berubah seperti ingin membunuhku =_=

“a..ampuni aku Kyuhyun sonsaengnim!” kataku

“baiklah kalau itu maumu! Hahahaha” Kyuhyun sonsaengnim tertawa menang

Ini Cho Kyuhyun Sonsaengnim. 23 tahun. Guru privatku dirumah. Orangnya pintar dan baik. Dia mengajar privat karena sebentar lagi aku akan lulus SMA.

Setengah jam kemudian

“jadi, apa kau sudah mengerti tentang Limit ?” tanya Kyuhyun sonsaengnim

“aku masih bingung! Padahal ini kan pelajaran matematika, tapi kenapa harus pake cara yang panjang sih ?” protesku

“Hyun Gi, sepertinya kau harus lebih santai dalam mengerjakan hal ini” jelasnya

Kemudian Kyuhyun sonsaengnim mendekat padaku untuk melihat jawabanku. Begitu dekat sampai-sampai tanpa sadar aku terus menatap wajahnya yang seperti malaikat itu. Ya…aku memang suka padanya .

“tok..tok..tok..” bunyi ketokan di pintu kamarku kemudian disusul dengan suara seorang wanita “aku masuk ya!”

Setelah pintu terbuka wanita itu melanjutkan omongannya

“waktunya minum teh~”

Setelah kami semua meminum teh yang dibuatnya, dia berbicara kepada Kyuhyun Sonsaengnim

“bagaimana Kyuhyun? Apa ada kemajuan? Apakah anak ini lebih pintar daripada aku ?” tanyanya seraya menunjukku dengan telunjuknya

“aku lebih mudah mengajari Hyun Gi daripada mengajarimu pada saat SMA dulu haha” jelasnya

“huh! Kau itu!” teriak wanita itu

Wanita ini adalah kakakku sekaligus teman Kyuhyun sonsaengnim sedari kecil. Park Hee Rin.

“oiya..ini aku coba bikin kue” kata wanita itu seraya meletakkan kue di meja

“ah senangnya! Aku makan ya!” aku pun melahap kue yang ada didepanku

“makanya kau jadi gendut, ternyata kau masak kue terus ya? Apa masih bisa pakai gaun?” ejek Kyuhyun sonsaengnim

“huh!” Hee Rin onnie kemudian menjitak kepala Kyuhyun sonsaengnim

Aku tertawa melihat tingkah mereka, kemudian menghentikan tawaku karena tersadar setelah melihat sesuatu yang melekat di jari manis tangan kiri onnie-ku. Sebuah cincin putih polos melingkar menghiasi jari manisnya.

yaaa…3 hari lagi mereka berdua akan menikah. Kyuhyun sonsaengnim dan Hee Rin onnie.

“aigo~ baiklah! Hari ini sampai disini dulu ya!” kata Kyuhyun sonsaengnim

“dah~~sonsaengnim!” aku melambaikan tangan

“bukan ‘dah’ ,tapi sampai jumpa lagi kan ! Besok kita akan belajar fisika! Mengerti?” Kyuhyun sonsaengnim menjitakku dan pergi keluar diantar oleh onnie-ku

Segera setelah Kyuhyun sonsaengnim dan onnie-ku keluar pintu rumah, aku berlari lagi ke kamarku yang ada di lantai atas. Melihat pemandangan yang membuat hatiku teriris dari jendela kamarku. Melihat obrolan Kyuhyun sonsaengnim dan Hee Rin onnie yang sangat akrab dan tatapan cinta Kyuhyun sonsaengnim ke Hee Rin onnie.

Bulan Desember, bulan yang dingin dan dipenuhi oleh indahnya salju. Aku telah membuat keputusan..melupakan semua tentang pria itu

Esok hari..di sekolah

“heiii Sung Hwa! Ha Young! Sekarang kan sedang cerah nihh, main dodgeball yoook!” ajakku ke dua orang temanku ini

“akh! Serius nih?” jawab Sung Hwa dan Ha Young bersamaan

“Yes! Serius!” aku teriak bersemangat

“aishhh~ malaaaas” kata Ha Young

“Park Hyun Giiiiiiiii” bentak seorang laki-laki yang tiba-tiba saja ada di belakangku “kumpulkan dulu tugasmu! Baru pergi bermainn!”

“Tch! Nyebelin kau babo!” jawabku kesal

“sudah kubilang beribu kali namaku itu Kim Ki Bum, bukan babo! Sekarang cepat kau kumpul tugasmu!” dia masih saja bersikeras meminta tugasku yang belum kukerjakan

“Habis aku gag ngerti! Mana aku tahu mana yang duluan sampai antara orang A dan orang B” aku membela diri

“ini kan tinggal diselesaikan dengan rumus” kata Kibum santai sambil menunjuk soal yang tak bisa kukerjakan

“makanya itu, AKU KAN GAG NGERTI RUMUSNYAAA” teriakku

“sudahlah Ki Bum, menyerah saja darinya! Biar saja kalau dia tak bisa” kata Sung Hwa dan Ha Young bersamaan

“ohya! Bukannya kau punya guru privat di rumah ?” tanya Sung Hwa kepadaku

DEG!

“i..i..ya?” jawabku gagap

“ah jinja yo?” tanya Ha Young pada Sung Hwa

“nthe! Benar-benar kereeen loh! Aku saja hampir meleleh melihatnya, aku jadi ingin menikah dengannya!” jelas Sung Hwa semangat

Aku terdiam

Aku mencoba melangkahkan kakiku ke kamar mandi untuk mencuci mukaku.

SYOK

Syok setelah mendengar kata ‘menikah’

Tanpa kusadari hal ini juga telah membuatku sangat terpukul. Kenyataan bahwa Kyuhyun sonsaengnim akan menikah dengan onnie-ku sendiri.

2 hari lagi…

Di rumah

“Yak! Hyun Gi! Sepertinya kau tidak semangat?” tanya Kyuhyun sonsaengnim

“eh?” jawabku bingung

“biasanya kau selalu bersemangat dan teriak-teriak tak karuan” ejek Kyuhyun sonsaengnim

“ah..tidak apa-apa, aku hanya ingin serius belajar saja hehe” kataku

“jadi begitu” Kyuhyun sonsaengnim geleng kepala kemudian bicara lagi “pst! Kita bolos yuk!” ajaknya

“heh?” tanyaku bingung

“hari ini kita refreshing di luar saja!” kemudian Kyuhyun sonsaengnim menarikku

Dia menyalakan mesin motornya dan bicara lagi padaku “karena agak jauh, kita ngebut saja ya!”

Dalam hati aku bergumam. Kenapa? Padahal aku berusaha untuk melupakannya demi Hee Rin onnie. Lalu kenapa Kyuhyun sonsaengnim malah membuatku berharap? Tapi saat ini aku merasa senang karena bisa ada di sampingnya.

“wah..” kataku setelah takjub melihat tempat yang diperlihatkan oleh Kyuhyun sonsaengnim

“Indah kan ? Jarang loh penduduk sini tahu tempat ini” jelas Kyuhyun sonsaengnim

Memang benar. Sangat Indah! Desiran ombak, pasir putih dan langit yang orange kemerahan membuatku sangat terpana. Membuat hatiku terasa lebih tenang, karena suasana dan karena Kyuhyun sonsaengnim berada disampingku.

“Saat SMA dulu aku dan kakakmu sering pergi kesini dengan memboncengnya” jelasnya

“ah..eh..jinja yo?” aku kaget karena penjelasannya

“yaa..kau tahu alasan kenapa aku bisa mencintai kakakmu?” tanyanya

“apa?” aku berusaha tegar

“dia orang yang selalu berusaha, tak kenal takut, baik dan peduli pada semua yang ada di sekitarnya” jelasnya

“ah ya sonsaengnim benar” aku mengiyakan

“aku suka padanya karena dia selalu berusaha keras dalam setiap hal sampai-sampai seperti orang bodoh haha” Kyuhyun sonsaengnim bercerita sambil menampakkan wajah yang sangat berseri-seri

Aku sadar.

Pasangan hidup seorang Cho Kyuhyun adalah Park Hee Rin. Bukan aku. Kyuhyun sonsaengnim selalu bilang padaku bahwa aku selalu lebih baik dari kakak. Tapi pada kenyataan yang kurasakan itu tidak benar. Aku malah sangat berharap agar bisa jadi kakak. Aku ingin bisa berada di zaman kakak, agar aku bisa bersama Kyuhyun sonsaengnim. Daripada diperlakukan dengan lembut olehnya sebagai seorang adik ipar, aku lebih memilih menjadi Hee Rin onnie yang akan mendampinginya selamanya.

1 hari sebelum upacara pernikahan

Priiiiittt!

Suara tiupan peluit, tanda dimulainya pelajaran olahraga

“ahhhhh! Tak terasa ujian sebentar lagiii~” Sung Hwa mengeluh

“enaknya jadi kau Hyun Gi, punya guru privat!” tambah Ha Young

“oh..aku mau berhenti kok!” jawabku

“apppaaa??!!” jawab Ha Young dan Sung Hwa bersamaan

“hehe aku memang gag cocok buat privat dirumah sih~ aku juga gag cocok sama pelajarannya~” jelasku

“Jeongmal?” kata Ha Young

“omo! Sayang sekali!” tambah Sung Hwa

“ahahah, aku lari dulu ya!” kemudian aku berlari

“Pernikahannya besok. Tapi kenapa aku masih saja tidak rela ya?” gumamku

Saat aku berlari, aku menatap Kim Ki Bum si babo itu.

Sesaat dia tak sadar kemudian tiba-tiba dia sadar dan berlari kearahku dengan muka serius dan memanggil namaku.

“PARK HYUN GI!”

Aku merasa semua terasa gelap dan berputar

BRUK

***

“oh..sudah bangun” sapa suara itu

“..aku..” sebelum sempat bertanya Kim Ki Bum menjawab duluan

“kau tadi pingsan saat pelajaran olahraga” jelasnya “kata bu guru kau demam biasa, lalu kau disuruh pulang. Ini tasmu” kemudian dia meletakkan di samping tempat tidurku

“..Ki Bum..khamsamnida..” kataku berterima kasih

“YAA AMPUN! Apa kau benar-benar sakit parah? Kau tadi memanggil namaku! Bukan babo yang seperti biasa kau katakan!” teriaknya

“dasar bodoh” aku mengolok pelan karena masih tak ada tenaga

“hmm…apa akhir-akhir ini kau baik-baik saja?” tanyanya menerawang

“eh?” kataku

“akhir-akhir ini kau nggak bersemangat. Kau seperti sedang memaksakan diri untuk ceria. Seperti sedang menderita karena cinta yang tak terbalas” Ki Bum berkata seperti paranormal

“aku..sudah tahu kalau ini tak mungkin tapi….”

Kemudian aku menceritakan beban yang amat sangat berat kupikul dikepalaku karena Kyuhyun sonsaengnim.

Setelah menceritakan semuanya, aku menitikkan air mata.

“aku tahu aku tak boleh begini….tapi aku tak bisa melihat mereka berdua bersama. Setiap aku melihat mereka bersama rasanya seperti ada yang menusuk jantungku…semakin aku melupakannya aku semakin mencintainya…” curhatku sambil terus menangis

“Hyun Gi…sudahlah jangan menangis terus..” Kim Ki Bum mencoba menyemangatiku “ayo..kuantar kau pulang”

“nthe…” aku mengangguk kemudian menghapus air mataku

“Kenapa baru sekarang aku menderita? Bukankah sejak awal Kyuhyun sonsaengnim adalah ‘milik’ Hee Rin onnie?” pikirku dalam hati

Saat belajar

“aigooo~~ akhirnya selesai juga pelajarannya!” kataku sambil meregangkan otot-ototku yang kaku

“haha kau sudah berusaha Hyun Gi!” kata Kyuhyun sonsaengnim

“hehe nthe~ oya ceritakan sesuatu dong Kyuhyun sonsaengnim!” pintaku

“Hyun Gi…begini…hari ini aku ingin minta ijin padamu…” Kyuhyun sonsaengnim berbicara sangat halus “besok aku akan menikah dengan Hee Rin. Karena itu aku berpikir harus minta restu padamu” jelas Kyuhyun sonsaengnim

Aku kaku mendengar kata-katanya

“pekerjaanku sebagai guru les-mu akan tetap berlanjut sampai kau lulus ujian, oya aku mau cerita..sebelum bertemu denganmu Hee Rin selalu bercerita tentangmu”

“HENTIKAN!” teriakku dalam hati

“dia bilang kalau kau anak yang manis dan baik. Karena dia selalu bercerita tentangmu aku jadi semakin penasaran bagaimana kau aslinya hehe”

“HENTIKAN! HENTIKAN!”

“dan ternyata setelah bertemu, kau anak yang sangat baik^^. Aku merasa bahagia bila memiliki adik sepertimu haha” lanjut Kyuhyun sonsaengnim

“HENTIKAAAAN! KENAPA KAU BISA BICARA SEKEJAM ITU?” hatiku menangis pilu

“aku saja bingung, kenapa si gendut Hee Rin itu bisa punya adik secantik kau hehe” jelasnya

“nggak suka…” gumamku

“eh? Apa?” tanya Kyuhyun sonsaengnim

“aku sama sekali gag merasa senang” air mataku jatuh

Kyuhyun sonsaengnim yang melihat ini kemudian membatu.

“selalu bilang Hyun Gi lebih baik! Tapi pada akhirnya kau tetap memilih Hee Rin onnie kaan?!!” aku berteriak keras “jujur! Aku tak ingin punya onnie!” kemudian aku berlari keluar rumah tanpa arah tujuan.

Aku rela tak bisa pelajaran ataupun olahraga. Bagiku Kyuhyun sonsaengnim berada di sampingku saja sudah lebih dari cukup…

Keesokan hari, di sekolah

Suasana kelas sedang ramai, aku pun sedang mengobrol dengan teman-temanku

.

Tiba-tiba

“Park Hyun Gi! Ke sini sebentar deh” panggil Kim Ki Bum

Aku mengikutinya dan bertanya “ada apa babo?”

“kau ini kenapa sih! Seharian kau tertawa terus!” kata Kim Ki Bum meledak-ledak

“biar saja!” jawabku

“nyatakan saja perasaanmu Hyun Gi!” ide Kim Ki Bum

“a..apa?” tanyaku

“ya..daripada kau bingung, lebih baik kau nyatakan saja perasaanmu” katanya

“yak! Kalau kau terlalu ikut campur urusanku aku bisa marah!” bentakku yang kemudian aku lanjutkan dengan suara yang agak berbisik “hari ini pernikahannya..”

“apa yang kaulakukaaan?! Cepat pergi kesana!” Kim Ki Bum menyuruhku

“mana mungkin begitu!” jawabku “aku cuma perlu bersabar sebentar. Setelah upacara pernikahan mereka sudah selesai semuanya akan berakhir. Aku hanya perlu bersabar sebentar lagi!” jelasku

“tapi kalau begitu, kasian kaunya kan ?” Kim Ki Bum menatapku dalam dan melanjutkan kata-katanya “mau perasaanmu lebih lemah atau apapun dari kakakmu..yang namanya suka tetap saja suka! Kalau begini terus kasian kan perasaan cintamu padanya!”

Aku terdiam mendengar kata-kata Kim Ki Bum yang sangat tepat. Aku menitikkan air mata lagi untuk kesekian kalinya. Tanpa basa-basi pun Kim Ki Bum menarikku untuk segera pergi ke tempat upacara pernikahan Kyuhyun sonsaengnim dan Hee Rin onnie.

Kim Ki Bum mengayuh sepedanya dan aku memeluknya erat dari tempatku duduk sambil tetap menangis.

Setelah sampai di sana

“teng..teng..” terdengar suara lonceng tanda upacara pernikahannya selesai

“apa..uppacaranya sudah selesai..?” tanyaku

Tiba-tiba suara seseorang sudah tidak asing lagi menyapaku “Hyun Gi?”

Kemudian aku menoleh kearahnya secepat kilat dan mendapati seorang pria memakai jas hitam lengkap dengan dasinya dan bunga di kantong depan jasnya.

“Hyun..Gi..terima kasih telah datang..” kata Kyuhyun sonsaengnim

Kim Ki Bum yang ada dibelakangku menepuk pundakku dan berbisik “berusahalah!” kemudian dia berdiri agak jauh dari tempatku

“Kyuhyun sonsaengnim…yang akan kau dengar sekarang lupakanlah segera dan anggap saja angina lalu…” sebelum sempat meneruskan kata-kataku aku sudah banjir air mata lagi

Kyuhyun sonsaengnim yang melihat hal ini kemudian mengelus halus kepalaku dan berkata “tenanglah..aku berjanji akan melupakannya, bicaralah..”

“suatu saat nanti aku pasti akan dewasa dan aku pasti akan melupakan perasaan ini, tapi untuk sekarang ijinkan aku mengucapkannya…” aku menghapus air mataku dan meneruskan kata-kataku “SARANGHAEYO…”

Kemudian setelah mendengar kata-kataku Kyuhyun sonsaengnim memelukku. Aku sangat terharu hingga aku menangis meraung-raung.

Setelah semuanya selesai, aku pamit pulang.

“heiii Kim Ki Bum! Kenapa bisa sih sepedamu bannya kempes?” tanyaku setengah marah

“mana kutahu! Ini pasti gara-gara kau duduki tadi!” oloknya

“YAK! Semenit yang lalu kau masih lembut dan baik padaku! Kenapa sekarang bisa langsung berubah gitu?! Kemana dirimu yang bagai malaikat itu?!” aku menjitaknya

“sudah pergi gatau kemanaaaa!” teriaknya

“ahhhh….sudahlah! yang penting sekarang aku sudah lega! Oya babo! Sebentar lagi libur musim panas! Kita pergi main yuk~~” ajakku

“kau bodoh yaa? Kita ini sudah mau ujian! Mana bisa santai-santai begitu!” bentaknya sadis

“memangnya kau mau belajar terus selama musim panas sampai kau jadi botak hah? Kita kan masih muda! Harus santai sedikit tahu!” suaraku pun tak kalah sadis dengannya

“aku tak mau diceramahi oleh orang sepertimuu!!” teriaknya

“ah sudahlah! Terserah kau saja! Dasar kakek-kakek!” olokku

“yak! Siapa yang kau sebut kakek-kakek!” jawabnya

Beberapa bulan kemudian..

“yeoboseyo?” jawab suara diseberang sana

“Kyuhyun oppa dan Hee Rin onnie! Aku lulussss~~~” teriakku bersemangat

“ah! Kau memaaangg hebat dongsaeng~~” jawab Kyuhyun oppa dan Hee Rin onnie bersamaan

“ya tentu saja hehe! Ohya sudah dulu ya, aku ada acara sama teman-temanku hehe dadah” kemudian aku menutup sambungan telepon

“bagaimana?” tanya Ki Bum

“aku sudah meneleponnya hehe” jawabku

“baguslah! Oh! Ada yang ingin kubicarakan padamu”

“apa itu?” tanyaku penasaran

“akuu…emm..” muka Ki Bum tiba-tiba memerah

“ada apaaa? Jangan buat aku penasaran!” bentakku

“aku..suka padamu..SARANGHAEYO” katanya

DEG DEG suara jantungku berdegup kencang karena pernyataan Ki Bum

“aku…”

“apaa?” tanyanya

“nado SARANGHAE” jawabku sembari berlari ke arah Ki Bum dan jatuh dalam pelukannya.

Saat itu bulan Desember, bulan yang dingin dan dipenuhi oleh indahnya salju. Aku  telah membuat keputusan..melupakan semua tentang pria itu. Dan sekarang Winter tahun 2019, aku sudah berada di tempat upacara untuk melangsungkan pernikahanku dengan seorang pria yang kucintai

“Hyun Gi cepat! Mempelai pria sudah menunggu daritadi di altar!” Hee Rin onnie memarahiku

“iyaaa onnie!” jawabku

Saat aku berjalan menuju altar, semuanya bagaikan mimpi. Semuanya seakan baru terjadi kemarin. Sekarang aku berdiri di altar, mengucap sumpah bersama pria yang menjadi cinta sejatiku, Kim Ki Bum.

-THE END-

by : phyapayme

27 Comments (+add yours?)

  1. jasmijn2903
    Mar 30, 2010 @ 18:08:25

    terinspirasi Soprano-nya Aki Mochida di komik Kitty, ya? hehe. tapi di sini endingnya lebih panjang.. 🙂
    tapi, saya tetep suka, kok.. hwaiting! 🙂

    Reply

  2. monpin
    Mar 30, 2010 @ 18:16:22

    nice ff 🙂
    ternyata sama kibum juga

    Reply

  3. yuee_chan
    Mar 30, 2010 @ 18:30:32

    romantis gilllaaaaakkkk!
    gw mau jdi istri ki bum. *dilirik heechul

    Reply

  4. arumisskomen
    Mar 30, 2010 @ 18:39:58

    maaf banget sebelumnya, tapi ni FF dari dialognya mirip sama soprano. kalo boleh kunilai, keseluruhan 90% mirip sama komiknya, cuma beda ending.
    sori ya, harus komen gini. maaaaf~~!
    fighting ya, phyapayme! 🙂

    Reply

  5. yulia_kyuhyunnie
    Mar 30, 2010 @ 18:43:57

    kereenn…!!
    two thumbs up bwt authornya
    b^.^d

    Reply

  6. ciiciiminie
    Mar 30, 2010 @ 18:49:38

    phy .
    keren banget FFnya.
    jadi pengen nikah ma Kibum jugaa *dijitak umin*
    heehee
    🙂

    Reply

  7. Eka_muaniez
    Mar 30, 2010 @ 18:56:44

    Q rsax prnh ngbca critax d’komik jpang v q lpa jdulx pa..?!oh,,kren skali u kibum-ah..>o<

    Reply

  8. bummie_viethree
    Mar 30, 2010 @ 18:58:12

    Bummie always is the best. My prince charming huhuhu lamar aq donk (^_^) (ditimpukin ma bini kibum lainnya).

    Reply

  9. kim yoora
    Mar 30, 2010 @ 19:03:54

    ahhh,, happy ending…
    bgus lah…
    author, mantap nih cerita!! hahaha

    Reply

  10. Rinhyo ~ 린 혀
    Mar 30, 2010 @ 19:17:57

    Hhaha DEJAVU !!!
    baru aja seminggu y lalu aku bikin nie cerita di kompie buat aku sm Aya onn, eh udah ada y ngeduluin.. Td.a mao bkn nie ep ep sm Zhoumi, en mao publish bsk, tp nggajadi deh, simpen buat sndr aja.. Hhaha~
    Pasti dptny dr komik ! Cz aku jg dptny dr komik.. *Yaiyala sita babo* wkwk
    Bagus bgt ! Ffny keren.. ^^
    Oya, klo aku ada salah2 kata mianhae ^^
    Ffny keren ko ! ^^

    Reply

  11. neecha
    Mar 30, 2010 @ 19:21:56

    Wah ternyata sama kibum endingnya. . 🙂 like this like this 🙂

    Reply

  12. NiezHaeBum
    Mar 30, 2010 @ 19:54:57

    suka suka suka!!

    ak psti suka klo yg mainx kibum… atw hae… ^//^

    luv this ff… <33

    good ff!! ^^b

    Reply

  13. fia
    Mar 30, 2010 @ 20:04:25

    berjmpol jmpol buat nie ff
    fia demen bgt >.<

    Reply

  14. Song Dong Hwa
    Mar 30, 2010 @ 20:06:24

    yah thun 2019 msih kejauhan, “Kibum kta nikah bsok aja nyok!!”
    *ga dech sma Teuki aja!
    kyahahahahahaha…^^)
    *sorry gaje
    nice ff

    Reply

  15. SomeoneLikesToTweet!!!
    Mar 30, 2010 @ 21:03:15

    EH SIWON-sshi UDAH PUNYA TWEETIE KATANYA!!!!!
    dan EMANG ADA!!!!!
    http://twitter.com/Choi_SW/

    Reply

  16. Arimbiheonagi
    Mar 30, 2010 @ 21:05:26

    Ho oh critanya mirip ama soprano d komik kitty..
    Pantesan kyk ngerasa pernah bc
    tp versi komik..
    Suka ama endingnyaa^^
    nice ff 🙂

    Reply

  17. chunghee
    Mar 30, 2010 @ 23:31:21

    waaa happy ending, mendadak pengen kawin ama ki bum .. nice nice~

    Reply

  18. ndeehyuk
    Mar 31, 2010 @ 05:22:19

    giling….
    Masi sempet ngaku pas orangnya mo merit !!!
    Tapi mang si kalo d ngaku tu rasanya legaaaa…..banget. Hehehe…

    Reply

  19. Luph mbum
    Mar 31, 2010 @ 08:22:50

    Huaaa..kerend
    like this ^^d
    suka bgt low main cast ny kyu n bummie

    Reply

  20. fishy
    Mar 31, 2010 @ 08:55:58

    hua, nice ff oni.. udh lama ga bca crta yg ada kibumnya. hehehe

    Reply

  21. kyuhae rainie
    Mar 31, 2010 @ 11:45:41

    wah akhinya happy ending ^_____^
    Nice ff

    Reply

  22. phyapayme
    Mar 31, 2010 @ 16:18:19

    hehe jeongmal khamsamnida yang udaaa baca ^o^ *jingkrak jingkrak*

    iyaa ini terinspirasi dari soprano di komik kitty cuman ending kuubah fufufufufufu :p
    sekali lagi khamsamnidaaa ~~~~~~~ 😀

    Reply

  23. Shinta (NtaKyung)
    Apr 08, 2010 @ 13:30:41

    Hummmm, AKu suka Ending nya……
    Hehehehehehehhehehhe………………….(^____^)

    Reply

  24. nursholikhatun
    Dec 24, 2012 @ 22:13:38

    haha bikin klepek2 (?) senyam senyum sendiri bacanya kekeke~

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: