We’re Sorry, Siwon-ah ..

~sorry, sorry, sorry,sorry~

Kudengar Hp Anycall ku berdering, segera aku mengambilnya dan melihat siapa yang menelponku, dan ternyata adalah Heechul hyung.

“yoboseyo hyung, ada apa?” tanyaku.

“bisakah kau datang pada acara Youngstreetku hari ini?” tanya Heechul Hyung

“jam berapa hyung? Tumben kau mengajakku” kataku.

“jam 7 malam. Kau tidak ada acara lain kan? Kalu begitu datanglah ke tempatku jangan banyak tanya, arasso?” sahut Heechul dengan nada sedikit mengancam.

“arasso hyung haha” jawabku.

“okelah kalau begitu, kutunggu kau jam 7, byeeee~” sahut Heechul hyung centil.

Haaaah… sebenarnya hari ini aku sudah capek sekali. Latihan dan rekaman untuk album ke 4 Super Junior, pergi ke Department Store untuk membeli beberapa barang yang kuperlukan, dan nanti malam harus menghadiri acara radio Youngstreet Heechul hyung, kalau bukan Heechul hyung yang meminta, aku tidak akan datang. Aku pun segera mandi dan bersiap-siap untuk nanti malam.

~~~~~~~~~~

Aku mengendarai mobilku dengan kecepatan sedang menuju tempat Heechul hyung. Saat sampai, aku langsung bergegas menuju studio tempat Heechul hyung berada. Di studio, aku melihat Heechul hyung bersama dengan Krystal dari f(x) juga Key dari SHINee.

“annyeonghaseyo” sapaku ramah.

“annyeonghaseyo hyung” jawab Key. “annyeonghaseyo oppa” Krystal pun ikut menjawab.

“siwon kau terlambat 1 menit” sahut Heechul hyung dengan nada sok dingin.

“ah hyung, acaranya juga belum dimulai kan?” tanyaku sedikit menggoda.

“aish kau ini! Kita semua menunggumu tau! Sudah ah, mari kita mulai acara radioku ini yang paling T.O.P!” jelas Heechul hyung pede. Aku, Krystal, dan Key hanya cekikian.

Acara pun dimulai. Aku, Krystal, dan Key sering cekikikan mendengar lawakan Heechul hyung. Setelah 20 menit berlalu, ada seseorang yang menelpon ke Hp Heechul hyung.

“annyeonghaseyo! Dengan Chullderela disini!” sapa Heechul oppa.

“annyeong Heechul oppa! Ini Ha young! Haha! Siwon oppa ada disitu kan?” tanya Ha young.

“ah Ha young! Bogoshipoeyo, tentu saja ada! Eh, mengapa kau tidak langsung telpon saja ke Hpnya?” tanya Heechul hyung sedikit bingung.

“Hpnya tidak diangkat oppa, mungkin ketinggalan di dorm” jawab Ha young.

Mendengar jawaban itu Heechul hyung langsung memberikan Hpnya padaku. “Ha young” kata Heechul.

“annyeong chagi, mengapa kau menelpon ke Hp Heechul hyung?” tanyaku bingung.

“sepertinya Hpmu tertinggal di dorm, oppa” jawab Ha young. Astaga! Aku baru sadar bahwa dari tadi aku tidak membawa Hpku. Suara Ha young mengagetkanku.

“oppa, masih disitu kan? Um.. besok adalah ulang tahunmu, aku ingin memberikan kejutan untukmu, oke? Tunggu aku di Kraze Burgers, bagaimana oppa?” ajak Ha young.

“oke, kutunggu kau di sana jam 4” jawabku senang. “oke oppa, hehe” sahut Ha young. Aku langsung menutup telepon dan mengembalikan Hp itu kepada Heechul hyung.

“CIEEE! Mau nge-date ya? Ikutan dong~” goda Heechul hyung sambil mengedipkan sebelah matanya kepadaku.

“idih! Shiro!” jawabku sedikit ketus. Heechul hanya tertawa keras, diikuti Krystal dan Key. Aku hanya tersipu.

Akan kujelaskan. Dari beberapa member Super Junior, sudah ada beberapa member yang memiliki ‘yeoja-chingu’, yaitu aku dengan Ha young, Teukie hyung dengan Seo Sang Mi, Sung Min dengan Park Hyun Gi, Kyu dengan Min Sung Hwa, Zhoumi dengan Shin Rin Hyo, dan Dong Hae dengan Han Min Jee.

Pertamanya kami mengira bahwa ELF tidak akan menyetujuinya, tapi ternyata mereka mendukung kami. Tentu saja aku dengan member yang lain sangat terharu.

~~~~~~~~~~

7 April 2010

Aku terbangun karena sinar matahari yang menusuk mataku. Aku melihat kamarku sudah kosong. Sepertinya hanya aku yang bangun kesiangan, aku memang capek sekali sejak tadi malam.

Saat aku keluar kamar…

“SAENGIL CHUKHAEHAEYO SIWON!” semua member bersorak mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku. Aku hanya bengong saking kagetnya. Aku melihat Heechul hyung membawa kue black forest dengan angka ‘25’ yang sudah menancap di kue itu.

“siwon, cepat make a wish lalu tiup lilinnya! Aku ingin memakan kue itu secepatnya~” bujuk Shin Dong hyung. Tawa meledak diantara para member. Aku pun segera berdoa, make a wish lalu langsung meniup lilin tersebut.

“akhirnya kau semakin tua, siwon, kau menyusulku” Teukie hyung mulai berbicara.

“haaaah, memang aku yang paling muda yaa hyung” sahut Kyu santai. Sungmin langsung menjitak kepalanya. “au! Sakit hyung! Mau ku aduin sama Hyun Gi kalau kau menyiksaku hah?” ancam Kyu. Seketika Sung min langsung berbaik hati pada Kyu, mengelus-ngelus kepala Kyu yang terlihat perih.

Seketika aku menangis. Menangis bahagia karena semua member masih mengingat ulang tahunku, juga menangis sedih karena Han Kyung hyung, Kang In hyung, dan Ki Bum tidak ada pada hari ulang tahunku. Aku sangat merindukan mereka.

“tapi maafkan kami semua Siwon, kita tidak bisa menemanimu seharian ini, karena kau tahu kan, kami semua mempunyai acara masing-masing. Kami juga tidak mempunyai kado untukmu karena kami tidak sempat membelinya. Mianhaeyo” jelas Teukie hyung.

Tersirat rasa kecewa dalam benakku. Eun Hyuk mendapat hadiah dari Dong Hae pada ulang tahunnya tanggal 4 April kemarin, kenapa aku tidak mendapat satu kado saja dari para member? Tapi aku mencoba untuk mengerti keadaan mereka. Mereka juga mempunyai banyak kegiatan. Aku mencoba tersenyum pada mereka. “tidak apa-apa hyung..”

~~~~~~~~~~

Menjelang siang, aku mendapat banyak ucapan ulang tahun. Dari manager, sesama artis SM seperti Yoona, Krystal, dan Sulli, juga Minho dan Key. Bahkan Taecyeon dan Nickhun juga mengucapkan Happy Birthday kepadaku.

Tetapi ada satu hal yang sangat membuatku bingung,cemas, kesal, marah, dan linglung. Mengapa sampai saat ini Ha young tidak mengucapkan aku selamat ulang tahun? Semua sudah mengucapkan ulang tahun padaku, hanya dia saja yang belum mengucapkan.

Arloji digital yang terpasang di tangan kiriku menunjukkan pukul 03.27PM. saatnya menuju Kraze Burgers untuk bertemu Ha young. Aku melaju menuju tempat itu dengan mobil Audi Q7 silver ku.

~~~~~~~~~~

Aku duduk di salah satu tempat duduk dekat jendela di Kraze Burgers. Aku dan Ha young sangat suka bertemu disini karena tempat ini adalah tempat favorit kami. Jam sudah menunjukkan pukul 04.16PM. ‘Mungkin Ha young akan datang terlambat,’ pikirku.

Jam menunjukkan pukul 05.45PM dan Ha young belum juga datang. Salah satu pelayan Kraze Burgers sudah menawariku menu makanan sekitar 4 kali. Mengapa Ha young belum datang?

07.00PM. aku sudah mulai merasa kesal bercampur marah bercampur kecewa karena Ha young tak kunjung datang. Saat aku ingin menelponnya, aku sadar, Hpku tertinggal lagi di dorm. Sial! Mengapa pada saat-saat seperti ini aku lupa membawa barang penting itu sih? Akhirnya aku memutuskan untuk pulang dengan membawa ‘badmood’ yang kurasakan saat ini.

Saat aku sampai di dorm, Wookie mengejutkanku.

“Hyung! Ah untunglah kau cepat datang! Ha young, hyung! Ha young!” sahut Wookie dengan nada yang bisa dibilang panik.

“A..ada apa dengan Ha young, Wookie?” tanyaku tak kalah panik.

“Tadi kudengar Hpmu berbunyi, maaf hyung karena aku membuka smsmu, tapi ternyata smsnya adalah ini!” Wookie langsung menyerahkan Hpku.

‘Ha young berada di tanganku. Jika kau ingin dia selamat, datanglah ke daerah Yong In. SENDIRI. Inilah akibatnya kau telah merebut Ha young dariku.’

Setelah membaca sms itu, seluruh tubuhku bergetar. Ha young.. diculik? demi apa? mengapa begitu mendadak?

“Hyung… ottoke?” tanya Wookie panik. Dia mulai mengeluarkan air mata.

Aku baru ingat. Sekitar sebulan setelah Ha young resmi menjadi pacarku, Ha young pernah bercerita padaku bahwa ada teman satu sekolahnya yang suka mengejarnya. Padahal Ha young sudah beribu-ribu kali mengatakan kalau dia sudah mempunyai ‘aku’. Tapi pria itu tampaknya tidak peduli, dia tetap mengerjar Ha young. Bahkan saat aku dan Ha young sedang kencan dia membuntutiku dan Ha young.

~sorry,sorry,sorry,sorry~

Nomor tak dikenal terpampang di layar Hpku. Pasti si penculik itu!

“Ya! Apakah kau penculik itu?!” tanyaku panas.

“cih, kau berani kepadaku?” tanya orang tersebut dengan nada dingin.

“mau apa kau? Mana Ha young?! Biarkan aku bicara padanya!” sejenak aku mendengar suara Ha young meronta-ronta, aku makin panik, nafasku tersengal-sengal pada aku tidak habis berlari.

“cih, baiklah” sepertinya orang itu menyerahkan Hpnya pada mulut Ha young.

“oppa….oppa.. to..long aku.. aku sangat takut disini op..pa…” suara Ha young terdengar sangat lemah.

“tunggu aku disana, Ha young!” aku langsung menutup telepon.

Aku merinding seketika. Tanpa pikir panjang aku langsung berlari meninggalkan Wookie sendiri menuju mobilku. Namun pada saat aku baru keluar dari dorm, seseorang menarik tanganku.

“Heechul hyung! Musun iriya?! Aku mau pergi hyung!” bentakku.

“Kita harus membicarakan sesuatu yang sangat penting. di ruangan Wakil Kim Young Min, Siwon-ah. Kami memerlukan bantuanmu agar kami menemukan titik terang.” Jelas Heechul hyung dingin.

“Tapi hyung, Ha young di culik hyung! Aku harus segera menyusulnya!” jawabku marah dan panik.

“kau lebih memikirkan Ha young daripada masa depan Super Junior?” tanya Heechul sinis.

“hyung.. tapi.. Ha young hyung..” aku mulai bingung, panik, pikiranku kacau balau.

“lupakan Ha young sekali ini saja!” bentak Heechul sambil menarikku kuat.

“HYUNG!” aku menarik tanganku balik.

“Cih, mengapa kau tidak keluar dari Super Junior saja? Biar kau tiap hari bisa bersama yeoja-chingu mu itu!” sindir Heechul sinis.

“What the?! Cih, sudahlah ayo cepat kita ke ruangan mereka!” jawabku keras namun pasrah.

Pada saat kami sampai di ruangan Wakil Kim Young Min, ada Dong Hae, Lee Teuk, Ye Sung, Shin Dong. Eun Hyuk, Sung Min, Ryeo Wook dan Kyu Hyun. Namun tak ada Wakil Kim Young Min disana.

“Siwon—ah! Kemana saja kau?” tanya Teukie hyung cemas

“aku..” saat aku ingin berbicara, Dong Hae langsung memotong pembicaraan,

“untuk apa kau kesini? Semua sudah terlambat.” Sahut Dong Hae dingin.

“mwo? Apanya yang terlambat?” tanyaku bingung.

“Kita membutuhkan suaramu. Mungkin jika kau datang lebih cepat, masalah HanBumIn masih bisa dipertimbangkan.” Jelas Teukie hyung. Suara Teukie hyung terdengar parau.

“A..apa maksudmu hyung?” aku semakin tidak mengerti. Mengapa pada hari ulang tahunku situasinya seperti ini?

“disini kita ada 10 orang. Wakil Kim Young Min meminta suara dari kita, siapa yang menginginkan HanBumIn keluar dan siapa yang menginginkan mereka tetap bersama Super Junior” jelas Teukie hyung.

“Namun, kau tak kunjung datang. Ye Sung, Sung Min, Kyu Hyun, Shin Dong, dan Dong Hae memilih HanBumIn keluar dari Super Junior, sedangkan aku, Heechul, Eun Hyuk, dan Ryeo Wook memilih HanBumIn untuk tetap bersama Super Junior. Kita kalah, Siwon-ah, mungkin jika ada kau, kita bisa seri..” lanjut Teukie hyung. Terlihat sekali dia menahan air matanya agar tidak jatuh.

Aku merasa kacau. Sangat kacau. Aku merasa bersalah mengapa tadi aku sempat menolak ajakan Heechul hyung, namun aku masih sangat mengkhawatirkan Ha young. Tiba-tiba ada text message yang masuk ke Hpku.

‘kau takut datang sendirian? Cih, badanmu tidak sesuai dengan keberanianmu. Kutunggu kau sampai jam 9. Jika tidak, jangan harap kau bisa bertemu lagi dengan Ha young!’

Seketika Hpku terjatuh dari tanganku. Otakku serasa dibalik 180 derajat. Aku tidak bisa berpikir. Teukie hyung segera mengambil Hpku yang terjatuh dan membaca sms tersebut.

“Siwon-ah, Ha young diculik?” tanya Teukie hyung cemas.

“iya hyung, mianhae hyung, mianhae semua, aku harus menjemput Ha young” suaraku sudah sangat parau dan pasrah. Seakan-akan nyawaku tinggal seperempat sekarang. Segera aku keluar dari ruangan Wakil.

“apakah aku harus ikut bersamamu untuk menjemput Ha young?” tawar Teukie hyung seraya menarik tanganku.

“tidak perlu hyung, aku harus sendiri menjemputnya, aku akan baik-baik saja” jawabku.

“baiklah, hati-hati siwon-ah” kata Teukie hyung. Aku hanya mengangguk dan langsung keluar ruangan menuju parkiran mobil.

~~~~~~~~~~

Aku menyetir dengan kecepatan tinggi menuju Yong In, tempat dimana Ha young diculik. Untuk ekarang aku hanya memfokuskan pikiranku pada Ha young. Sekarang sudah menunjukkan pukul 08.40PM. Aish kenapa hari ini begitu buruk bagiku?

Saat aku sampai, aku mendapat text message lagi dari penculik tersebut.

“jika kau sudah sampai, datanglah ke satu lorong tepat di sebelah kiri swalayan Circle K.”

Sejenak aku bingung, bagaimana penculik itu bisa mengira bahwa aku sudah sampai? Seperti mempunyai indra ke enam. Tapi aku tidak terlalu memperdulikannya.

Aku pun berjalan menyusuri lorong itu. Lorong itu tidak panjang, namun cukup gelap dan sempit. Seperti arah menuju gudang. Dengan membawa Blazer hitamku, aku mencari petunjuk yang mungkin bisa membawaku ketempat Ha young. Ada satu pintu berwarna abu-abu yang membuatku curiga. Saat aku ingin memasuki pintu itu, tiba-tiba aku menendang sebuah bola basket. Ada tulisan di bola tersebut. Aku pun melihatnya.

‘jika kau sudah melihat bola basket ini, masuklah lewat pintu berwarna abu-abu itu’ itulah pesan yang tertulis di bola tersebut. Tanpa pikir panjang aku langsung membuka pintu itu dan masuk kedalamnya.

Ruangan tersebut tidak terlalu terlihat. Gelap, sunyi, senyap, hening, sepi, dll. Aku tetap nekat menyusuri ruangan tersebut. Tiba-tiba ada yang mencengkram tanganku dan menutup mulutku. Mungkin sekitar 3 orang jumlahnya. Mereka cukup kuat. Aku meronta dengan keras, tetapi mereka malah lebih kuat, bahkan mereka menyeret tubuhku dengan paksa.

Tiba-tiba lampu menyala, semua menjadi terang.

“SAENGIL CHUKHAEHAEYO SIWON-AH!!” semua orang yang berada di tempat tersebut bersorak. Henry memainkan lagu Happy Birthday dengan biola putihnya.

Aku terdiam.

“hahaa, Selamat Ulang Tahun lagi Siwon-ah” ujar Teukie hyung seraya merangkul pundakku. Aku masih terdiam.

“Oppa, Saengil Chukhaehaeyo~” Ha young berdiri di depanku membawa sebuah Tiramisu Cake dengan 25 lilin di atasnya. Aku masih terdiam.

“aish, Siwon hyung makin tua makin budek ya?” sahut Ryeo Wook polos.

“Ho’oh” Sung Min dan Kyu Hyun mengangguk tanda mengiyakan.

“sepertinya kita harus berteriak pas di telinganya” ujar Teukie.

“SIWON-AH SAENGIL CHUKHAEHAEYO!!!” sekarang semua berteriak lebih keras, Teukie hyung dan Dong Hae berteriak pas di telingaku. Bahkan Henry memainkan biolanya lebih keras. Seketika aku tersadar, dan air mataku mulai mengalir.

“ottoke.. bagaimana ini semua terjadi?” aku terisak.

“HAHAHA, begini Siwon-ah, kami sengaja menjadikan Ha young dan HanBumIn sebagai umpan kemarahanmu. Sebenarnya kita cukup sulit untuk berakting hari ini karena kami terlalu capek. Tapi ternyata semua bisa berakting dengan baik” jelas Teukie hyung sambil tersenyum puas.

“Ha.. Hajiman kenapa kalian bisa berada disini? bukankah kalian masih ada di ruangan Wakil?” tanyaku, masih terisak.

“jujur saja, Shin Dong hyung membawa kita dengan minibus, dia melaju dengan kecepatan super, saat aku sampai disini aku sangat bersyukur pada Tuhan karena masih diberikan kesempatan hidup” jelas Dong Hae, diikuti anggukan dengan yang lainnya. Shin Dong hyung hanya nyengir kuda.

Aku menangis tersedu. Aku tidak menyangka akan seperti ini. Semua malah menertawakanku. “Ya! Apanya yang lucu?! Ha young! Kau juga! Kenapa kau ikut-ikutan?!” tanyaku sedikit marah.

“Mianhae oppa.. aku hanya mengikuti ide dari Teukie oppa” kata Ha young melas.

Aku barus sadar bahwa dari tadi tanganku masih dicengkram dan ada tangan yang memegang leherku. Saat aku berbalik, aku melihat Hankyung hyung, Kangin hyung, dan Kibum. Aku ternganga.

“lama sekali kau sadar bahwa kami disini! Tutup mulutmu kalau tidak ingin kemasukan kodok” canda Kangin hyung.

Aku langsung memeluk mereka bertiga dengan erat. Aku sangat merindukan mereka. Aku tidak menyangka mereka menyempatkan diri untuk mengikuti ide Teukie hyung yang super-duper-ekstra-fatal-maksimal itu.

“Hyung, kekuatanmu sangat besar, aku hampir saja telempar saat kau meronta-ronta” sela Kibum.

“Kibum-ah, aku saja kewalahan saat menyeretnya!” sahut Hankyung hyung. Aku hanya tertawa.

“Tapi, siapa yang menelponku tadi?” tanyaku pada mereka.

“Me!” sahut Kyu sambil mengangkat tangannya. Aku berpikir, pantas saja suara yang meleponku tadi mirip dengan suara Sung-Si Kyung -_-“

“oppa, sampai kapan kau tega membiarkanku memegang kue ulang tahun ini?” sela Ha young. Aku tertawa lagi. Tanpa pikir panjang aku segera berdoa, make a wish, dan langsung meniup lilin-lilin tersebut.

“HOREEEEE” semua bersorak sorai gembira. Tiba-tiba Teukie hyung memberikan satu kotak yang besarnya lumayan kepadaku. “ini hadiah untukmu” kata Teukie hyung sambil mengedipkan matanya.

Saat kubuka, berbagai macam hadiah ada di kotak itu. Ada kartu ucapan, baju, aksesoris, dan… ada satu kotak kecil bening yang membuatku mengerutkan kening, apa ini? kura-kura?

“Yesung hyung, kau memberikanku kura-kura?” tanyaku sambil menaikkan alis sebelah kananku.

“itu Ddangkkomaeng, kau mau tidak? Kalau tidak mau buatku saja” sela Yesung hyung seraya mengambil kotak bening dari tanganku. Sebenarnya dia rela tidak sih memberikan ddangkkomaeng padaku? -_-“

Ulang tahunku ke-25, 7 April 2010, dimana umurku semakin menua, aku mendapatkan kejutan yang sangat kita terduga. Dari orang-orang yang sangat berharga bagiku.

“Ayo kita pulang ke dorm dan merayakan ulang tahun Siwon sepuasnya! Toh besok kita semua off, jadi bisa bangun siang, siapa yang setuju denganku angkat tangan!” sahut Teukie hyung. Semua member mengangkat tangan mereka dengan semangat.

“Let’s Go!” ajak Teukie hyung. Kami pun berhamburan keluar dari ruangan itu dengan kegembiraan.

“Yesung hyung, kau memberikanku kura-kura?” tanyaku sambil menaikkan alis sebelah kananku.

“itu Ddangkkomaeng, kau mau tidak? Kalau tidak mau buatku saja” sela Yesung hyung seraya mengambil kotak bening dari tanganku. Sebenarnya dia rela tidak sih memberikan ddangkkomaeng padaku? -_-“

Ulang tahunku ke-25, 7 April 2010, dimana umurku semakin menua, aku mendapatkan kejutan yang sangat kita terduga. Dari orang-orang yang sangat berharga bagiku.

“Ayo kita pulang ke dorm dan merayakan ulang tahun Siwon sepuasnya! Toh besok kita semua off, jadi bisa bangun siang, siapa yang setuju denganku angkat tangan!” sahut Teukie hyung. Semua member mengangkat tangan mereka dengan semangat.

“Let’s Go!” ajak Teukie hyung. Kami pun berhamburan keluar dari ruangan itu dengan kegembiraan.

by. Ozaa

28 Comments (+add yours?)

  1. PrincessNaWon2
    Apr 08, 2010 @ 17:56:53

    ozaaaaa maap kan saia bebeh,,smlm pas mao baca neg inet pabo mutus,,,,*sujud mah ozaaa

    like this*tinggal gw aje neg yg bakal kena talak,,blom kasih apa2,,yoebooo mianhae

    Reply

  2. christi♥donghae
    Apr 08, 2010 @ 18:02:10

    Gyahaha..
    Ddangkkomaeng muncul!!
    Yesung.. Yesung..
    Kata2 donghae td juga bkn ngakak..hahaha..

    Reply

  3. Shinta (NtaKyung)
    Apr 08, 2010 @ 18:15:56

    Wuah……
    God Job dah, Aku suka…. Like Lah pokoknya mugh…. Hahahahahahhahaha

    Reply

  4. heechie
    Apr 08, 2010 @ 18:26:44

    ketawa pas baca,
    SW :”Yesung-hyung, kamu memberikanku kura-kura?”
    YS : “Itu ddangkoma, mau tidak? kalau tidak mau buatku saja” (langsung ambil lagi)

    kekeke,,,
    emang g mungkin yesung ngasih ddangkoma ke orang,

    nice ff^^

    Reply

  5. monpin
    Apr 08, 2010 @ 18:51:48

    kayaknya yesung ga rela ngasih kura-kura sama siwon, masih mau minta dibalikin lagi wkwk *digaplak*
    like this ff ^-^

    Reply

  6. pipinahae
    Apr 08, 2010 @ 19:00:23

    ngkak bca part yesungnya..
    Klo gmw ngasi jgn dikadoin atuh mas.. Hha..
    nice ff.. ^^

    Reply

  7. jdk
    Apr 08, 2010 @ 19:01:44

    very creative :D.
    i like this very much…
    klo ini emang nyata, pasti sedih bgt waktu hankyung, kangin, dan kibum muncul. jg waktu bbrp member memilih mrka ber3 kluar…

    tp, scara ksluruhan, this is real creative fan fiction 🙂

    Reply

  8. ridashinderella
    Apr 08, 2010 @ 19:05:07

    ya ampuuun heechul ♥ ><

    KyuMin eksis yaa 😉

    hadiahnya yesung emang yg paling keren,
    ekeke.

    Siwon oppa~ boleh ga gantian meluk hankyung, kangin n kibum oppa? ak jga kangeeen 😥

    Reply

  9. Wonshika
    Apr 08, 2010 @ 19:17:04

    Wa~ endingnya lucu… Yesung niat g sih ngasih kura-kuranya… Foto Siwonnya cakep sangat…
    nice ff dah ^^

    Reply

  10. ishWookie
    Apr 08, 2010 @ 19:18:25

    Cerita nya keren ,tapi kog siwon 25 thun seh ?bukannya 23 ya taon ni ? 😮

    Reply

  11. ninathankim
    Apr 08, 2010 @ 19:42:58

    bagus. bagus! nice ff!
    won ahjussi, kalo ga mau ddangkkomaeng-nya buat aku ajah.

    Reply

  12. ~OlivE~RyeonggoO~
    Apr 08, 2010 @ 20:12:55

    kedobelan tuh bagian akhirnya….

    Reply

  13. ciiciiminie
    Apr 08, 2010 @ 20:19:19

    kado yesung gag ddangkomaeng ??
    wkwkwkw .
    bagus banget ni FF
    🙂

    Reply

  14. wandapunyaff
    Apr 08, 2010 @ 21:10:11

    haha yesungnya lucu deh!
    ya ampun kyu nya jail juga yaaa >.<

    Reply

  15. NiezHaeBum
    Apr 08, 2010 @ 21:40:57

    bnr2 kreatif… dah bc 3 ff ttg ultahx siwon…

    g bosen2 dah… surprisex bda2… keren2…

    good ff!!

    like this 😀

    Reply

  16. chunghee
    Apr 08, 2010 @ 22:07:22

    kayaknya sampe kapanpun yesung ga bakal ngelepas kura-kuranya ..
    ff birthday-nya siwon keren euy !! 😀

    Reply

  17. fishy1503
    Apr 08, 2010 @ 23:27:37

    hua, nice ff ozza. yakin tuh si oppa yesung ikhlas ngshnya. wkwk

    Reply

  18. Yoo_chan
    Apr 09, 2010 @ 01:21:52

    Itu ddangkomaeng,,
    bkn ddangkoma kn??
    Ha ha ha XD
    yesung oppa mank plg ngemesin…

    Fto siwon ny ckep bgt yah…

    Reply

  19. dhila_kudou
    Apr 09, 2010 @ 08:32:22

    Siwon dapat kejutan 2 kali, mantaph dah…
    lagi2 kura-kura, nggak ada yang lain apa???

    hehehe, just joking…
    ditunggu kura2 yang keempat, oppa…
    hahaha…

    nice ff ^_^

    Reply

    • dhila_kudou
      Apr 09, 2010 @ 08:40:47

      sekedar beritahu…
      let’s follow donghae’s twitter…:
      @donghae861015

      tapi dia belum saling follow ma shinsfriends…

      thanks udah baca…

      Reply

  20. kyuhae rainie
    Apr 09, 2010 @ 12:47:37

    wah ff ultah siwon lg ya …
    keren ^____^

    Reply

  21. sung_wookie_hae
    Apr 09, 2010 @ 19:34:57

    ihh telat baca.. perasaan tadi pagi diliat ga ada deh.. pas malem tiba-tiba muncul
    omo ~~~~~
    huaaaaahhh seru ffnya
    mau meluk hanbumin…..
    hug hanbumin :O

    Reply

  22. Rinhyo ~ 린 혀
    Apr 09, 2010 @ 19:53:26

    Aku baru baca stlh di sms ozaa onn.. Hhaha
    Keren onn ! Likelikethis ! Hhaha
    Ada nama akuny pula.. Wkwk

    Reply

  23. Rinhyo ~ 린 혀
    Apr 09, 2010 @ 19:53:59

    Aku baru baca stlh di sms ozaa onn.. Hhaha
    Keren onn ! Likelikethis ! Hhaha
    Ada nama akuny pula.. Wkwk
    Gomawo udh pke namaku ya onn, hho

    Reply

  24. Dhita sarang SuJu
    Apr 15, 2010 @ 16:43:13

    keren bngd ceritax,tpi koq siwon jdi tuax???perasaan umurx bru 23 dech

    Reply

  25. ChoiTiefa
    Feb 26, 2011 @ 11:39:20

    waah.. siwon oppa udah tua ya? *siwon: heh, bilang apa kau? me: ng.. ngg… nggaak!! siwon: awas ya.. #plakk* rame kok.. HanBumIn balik ke suju lagi dong.. kangen ber 13-an.. ^^v

    Reply

  26. evaeva
    Apr 17, 2011 @ 20:40:40

    hahaha.. bener bener nih oppadeul. ckckck
    jailnya ga ketulungan.

    Reply

  27. ana123
    Mar 12, 2012 @ 15:57:27

    hy semuanya

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: