UnLucky Part 3

“KKAU??”

hening,…. Yesung sibuk dengan kebingungannya sendiri begitu juga direktur kim mengapa kembaran cucunya bisa tiba – tiba hadir di ruangannya.
Yesung memutar bola matanya menyusuri ruangan itu sampai dia berhenti di sebuah foto yesung menatap lekat – lekat foto itu tapi kemudian direktur kim buru – buru mengambil foto itu sebelum yesung mengerti semuanya.

“HEI!! KAU! Karyawan rendahan beraninya masuk keruanganku!!!!” gertak direktur kim. Yesung memutar lagi bola matanya menatap tajam sang direktur.
“begini pak direktur saya ingin mempertanyakan ketidak adilan ini, mengapa anda memecat saya, saya tidak pernah melakukan kesalahan apapun yang memberatkan bahkan merugikan perusahaan, bila anda memiliki penjelasan yang tepat maka saya akan pergi dari perusahaan ini, oleh karena itu katakan apa yang sebenarnya terjadi???” tanya yesung langsung pada pokok ke datangannya ke sana. Direktur kim yang terkejut bukan kepalang, dia tak mampu menjawab pertanyaan yesung karena dia tidak memiliki jawaban yang logis atas pertanyaan itu.
“a…. a….” direktur kim terbata – bata karena dia memang tidak tau apa yang akan dia jawab. Yesung menunggu dengan sabar dan senyum kemenangan tersungging di bibirnya.
“karena …. Karena kau telah lancang masuk keruangan ku tanpa izin!” jawab direktur kim. Yesung menggeleng sambil berdecak.
“bapak memecatku sebelum aku masuk dengan lancang ke ruangan anda, itu tidak dapat di jadikan alasan” ujar yesung sengit. Ditektur kim menggit bibir bawahnya, dia kalah kali ini, manamungkin direktur kim menyatakan alasan sebenarnya bahwa ia tak ingin semua orang tahu bahwa pewaris utama Succes Light Country Company ada dua orang??

Sementara itu ….

“HEY!!!! KIM GEURIM!!!”

Geurim tidak memperdulikan teriakkan jong woon dia malah mempercepat langkahnya dan masuk ke sebuah bus.
“sudah lama aku tidak jalan – jalan naik bus” gumam geu rim sambil tersenyum. Geu rim lalu mengambil sebuah ipod dari jaketnya lalu mengenakan earphone sambil bernyanyi geu rim memandang ke luar jendela bis yang masih terus berjalan menyusuri jalan kota seoul.

Sudah 3 tahun geu rim tidak pulang ke seoul, dia sudah sangat rindu dengan tanah kelahirannya ini. bus yang di tumpangi geu rim berhenti di sebuah halte di kawasan namdaemun. Geu rim turun di halte itu, dan meneruskan perjalanannya di kawasan namdaemun. Geu rim menyusuri setiap senti jalanan di kawasan pasar terbuka ini sesekali dia mampir ke sebuah toko untuk melihat – lihat atau membeli sesuatu.

**

‘Tok … tok …’ terdengar pintu ruangan direktur kim di ketuk, kemudian seorang laki laki paruh baya masuk keruangan itu dangan langkah ringan. Dia tampak terkejut saat melihat yesung di ruangan pimpinannya.

“bapak…” panggil sekertaris jung sambil berbisik. Direktur kim mengangguk sekilas.
“kau panggil petugas ke amanan untuk mengeluarkan orang ini dari ruanganku!” perintah direktur kim pada sekertaris jung.
Sekertaris jung segera menuruti perintah atasannya lalu menelpon petugas keamanan.

“anda tidak bisa lakukan itu sebelum anda menjawab pertanyaanku!!!” protes yesung. Direktur kim tidak menjawab, berberapa saat kemudian 3 orang petugas keamanan datang lalu menyeret yesung keluar dari ruangan itu, tapi bukan hanya keluar dari ruangan tapi para security bertubuh kekar itu menyeretnya keluar gedung. Yesung terus berteriak sehingga membuat sang security kesal hingga ke tiga security itu mengangkat tubuh yesung dan menutup mulutnya.

“bapak ….” Panggil sekertaris jung. Direktur kim melepaskan kaca matanya dan meletakkannya di atas meja kemudian dia mengucek – ngucek matanya lalu mengenakan kembali kacamatanya.
“satu masalah teratasi…” ujarnya.

“nah, sekertaris jung bukankah kita masih punya jadwal?” Tanya direktur kim. Sekertaris jung mengangguk lalu membacakan jadwal – jadwal.

“setelah ini anda akan menghadiri pertemuan di hotel gangnam, setelah itu pergi ke busan untuk observasi pabrik, setelah itu …. Bla … bla … bla” sekertaris kim membacakan semua jadwal yang ada dengan teliti.

“baiklah ayo kita berangkat” jawab direktur kim singkat.

**

“AH!!!! SIAL!!!!!” teriak yesung kesal.
“ada apa dengan orang itu, dasar tua bangka! Memecat orang tanpa alasan itu sama saja melecehkan!! Aisshhh,… awas saja!!” gerutu yesung geram.

Yesung menaikki sebuah bis yang akan membawanya ke kawasan namdaemun. Dia ingin curhat dengan sahabat nya ryeowook yang memiliki toko musik di daerah tersebut.

Sementara itu ….

Geu rim sedang sibuk memilih – milih aksesoris di sebuah toko, dia tidak menyadari ada seseorang yang sedang mengintai tasnya. Orang tersebut berjalan perlahan mendekati geu rim dan berpura – pura sedang melihat – lihat aksesoris. Geu rim tidak mencurigai orang itu.
Orang itu mengeluarkan sebuah cutter dari balik jaket hitamnya lalu bersiap memotong tas geu rim dan ingin membawanya lari. Saat tas itu hampir putus sebuah tangan menangkap tangan si pencuri.

“a a….” ucap orang itu lalu menarik tangan si pencuri dan memutar tubuh si pencuri. Kemudian orang itu merampas cutter si pencuri dan meletakkannya di leher sang pencuri tidak berkutik. Semua orang menatap kea rah mereka.

geu rim yang baru sadar langsung menoleh dan mendapati seseorang yang di kenalnya sedang menyergap pencuri sesaat kemudian geu rim merasakan tas selempangnya putus.

“pe …. Pe …. PENCURI!!!!” pekik geu rim.

Si pencuri tadi berusaha melepaskan diri dan ingin memukul orang itu tapi orang itu menghindar lalu menendang kaki sang pencuri, sang pencuri mengambil kembali cutter miliknya tapi gagal orang itu malah melemparkan cutter itu hingga masuk ke dalam selokan.

‘sial!’ umpat sang pencuri lalu lari dari tempat itu, tapi dia tidak akan selamat orang itu melepaskannya tapi kemudian dia berteriak pada seluruh orang untuk mengejar si pencuri.
“KEJAR DIA!!!!!” teriak orang itu lantang, berberapa pria kemudian mengejar si pencuri. Geu rim mematung wajahnya pucat pasi.

“HEY!!!! KENAPA KAU MENGIKUTIKU??” Tanya geu rim kesal pada orang itu.
“mengikutimu??? Hah??? Apa aku tidak salah dengar?? Bahkan aku tidak mengenalmu…” jawab orang itu.
“Kim Jong Woon!!! Kau jangan berlagak sombong seperti itu!!!” umpat geu rim kesal.
“Nona! Aku memang tidak mengenalmu lagi pula siapa itu kim jong woon? Aku tidak mengenalnya,…” ucap orang itu lalu berlalu pergi.
“HEY!!!” panggil geu rim, tapi orang itu tidak menyahut.

“dasar, cewe sombong bukannya berterimakasih malah meneriaki ku seperti itu,” gerutu yesung.
“YAK!!!!!” panggil geu rim lalu melemparkan tas selempangnya dan mengenai kepala belakang yesung.
“YAK!!!!!” teriak yesung geram sambil memegangi kepalanya. Geu rim menghampiri yesung.
“Kim jong woon, kau sungguh tidak mengenali ku??? Kau ingat?? kau telah menumpahkan makanan ke gaunku! Kau membuat jidat ku terluka karena gigimu!” kata geu rim. Yeung memutar bola matanya tampak berfikir.
“aha! Aku ingat! bahwa aku memang tidak mengenalmu nona,..” ucapnya sambil tersenyum lalu beranjak pergi. Geu rim mengendus kesal lalu menarik tangan yesung tapi …..

“kyaaaaa~”
geu rim hampir jatuh karena terpeleset yesung lalu menangkap tubuh gadis itu, sekarang posisi mereka seperti sedang berdansa waltz.

**

Succes Light Country Company, Seoul 15:55 PM

Direktur kim sedang bersiap memasuki mobilnya, dia akan menghadiri sebuah pertemuan di gangnam. Baru saja beliau ingin menutup pintu mobil sebuah mobil berwarna orange memasuki kawasan perkantoran tersebut.
“jong woon?” pikir direktur kim.

Mobil orange itu berhenti tepat di sebelah mobil yang akan di tumpangi direktur kim. Dari mobil itu krluarlah jong woon lalu berjalan menghampiri kakeknya.

“ada apa?” Tanya pak direktur.
“aku ingin bicara dengan kakek” ujar jong woon.
“kakek sibuk nanti saja lebih baik kau ajak geu rim jalan – jalan sebentar” jawab sang kakek.
“masalahnya sekarang aku tidak tau geu rim ada dimana”

**

Geu rim memandangi pria di depannya dengan tatapan bingung. Yesung membawa geu rim ke sebuah café kecil.
“kau bilang siapa namamu?” Tanya geu rim.
“YE-SUNG!!!” yesung mengeja namanya dengan jelas.
“aku sudah menyebutkan namaku 10 kali! Masa kau tidak bisa mengingatnya??” ujar yesung kesal.
“ah, anni …. Aku hanya heran kenapa kau bigitu mirip dengan di trouble meker itu?” celetuk geu rim sambil menghisap capucinonya. Yesung mengerutkan dahinya.
“apa orang itu punya kembaran?” ucap geu rim lirih.
“wae?” Tanya yesung.
“ah! Anni … hey! Yesung kau punya saudara tidak?” Tanya geu rim.
“memangnya ada apa?” yesung balik bertanya.
“cepat kau katakan saja kau punya saudara tidak?” Tanya geu rim agak memaksa.
“tidak ..” jawab yesung pendek.
“tidak? Lalu kau mempunyai ibu atau ayah?” lanjut geu rim. Yesung menggeleng.
“juga tidak?? Lantas kau tinggal bersama siapa?” Tanya geu rim lagi.
“hey! Kenapa kau menanyakan tentang keluargaku??” Tanya yesung kesal.

‘PLETAKKK!!’ geu rim mumukul kepala yesung dengan garpu.
“cepat kau katakan kau tinggal bersama siapa?” Tanya geu rim tak sabaran.
“dengan nenek ku! Ada masalah??? Sekarang kau mau Tanya apa lagi ha? Mau Tanya dimana aku tinggal? Nomer handphone ku? Nama pacarku? Ha??” jawab yensung jengkel.
“aissshh orang ini” desah geu rim.

“begini aku punya tuna …. Ah! Kenalan dia mirip sekali denganmu aku pikir kau saudaranya” kata geu rim.
“tuna?? Tunanganmu ya??” pekik yesung sambil tertawa.
“haissshh, aku bilang kenalan!”
“bukan tadi kau bilang tuna,… tunangankan maksudnya??” ujar yesung sambil mengangkat sebelah alisnya. Geu rim memukul kepala yesung lagi dengan tasnya.

“iya! Dia tunanganku, tapi aku tidak suka dengannya…” jawab geu rim sambil menunduk.
“kau tidak suka dengannya? Kau bilangkan dia kan mirip denganku? Sudah pasti dia pasti tampan sepertiku hehehhee” celetuk yesung narsis. Geu rim tertawa, ‘ dia menyenankan juga’

**

yesung mengajak geu rim jalan – jalan, dia sudah melupakan ke kesalannya pada direktur kim sejak bertemu geu rim. Sebelumnya mereka berdua jalan – jalan ke pasar dong daemun. Mereka tampak bahagia, semua orang mengira mereka pasangan kekasih.

“kita cari tas dulu untuk mu” ujar yesung. Geu rim memang belum mengganti tasnya dia terpaksa memangku tasnya kemanapun dia pergi.
“baiklah!”

Geu rim dan yesung memasuki sebuah toko tas mereka berdua asik memilih tas, yesung mengambilkan geu rim sebuah tas ransel berwarna merah.
“ini saja! Ini cocok untukmu”
geu rim mengambil tas itu dan mengamatinya.
“eumm.. Tidak terlalu buruk ahjumma! Aku ambil yang ini”

Yesung menarik geu rim kesebuah toko pakaian. Yesung mengambil sebuah pakaian lalu bermain – main seolah – olah mengenakan pakaian itu. Saat yesung mengambil pakaian daster wanita dia berlagak seperti ibu – ibu, kemudian dia beralih mengambil sebuah baju ketat untuk senam dan memperagakan senam yang dia lihat di televisi, geu rim tidak kuat menahan tawanya saat melihat tingkah konyol yesung.

Setelah dari toko baju mereka beralih ke toko kue, sedang ada promosu di toko kue tersebut yesung mengambil sebuah cheesecake lalu menyuapinya pada geu rim. Pikiran jahil geu rim muncul, geu rim mangambil sebuah brownies dan ingin menyuapi yesung tapi saat yesung membuka mulutnya geu rim malah mengoleskan krim kue itu pada hidung yesung.

Setelah puas makan kue akhirya geu rim membeli sekotak cheesecake untuk dimakannya nanti. Kemudian mereka kembali melanjutkan perjalanan. Yesung berhenti di sebuah alat permainan untuk mengambil boneka. Dia merogoh koin di saku celananya lalu menarik geu rim untuk mencoba permainan itu. Tidak butuh waktu lama hanya sekali mencoba yesung langsung mendapatkan satu boneka.

“ambil lagi!” kata geu rim semangat.
“OK kita ambil yang banyak!”

akhirnya mereka berdua mendapatkan 3 buah boneka yaitu 2 boneka kelinci putih dan hitam dan satunya lagi boneka beruang coklat.

Setelah itu mereka kembali berjalan – jalan menyusuri pasar dong dae mun. saat mereka sedang asik makan eskrim di sebuah kedai mereka berdua melihat seorang bapak – bapak yang berjalan tergesa – gesa dan menjatuhkan dompetnya. Yesung langsung memungut dompet itu lalu mengejar sang bapak – bapak, geu rim mingikutinya.

“ahjusshi! Dompetnya!” teriak yesung. Sang ahjusshi memeriksa kantong jaketnya memang dompetnya tak lagi disana.
“ah! Terimaksih anak muda” ujar sang ahjusshi.
“sama – sama”
“ini ambil lah! Buat beli eskrim” ujar sang ahjussi sambil tersenyum lalu berlalu.
“ta …. Tapi! Ahjusshi” teriak yesung memanggil sang ahjussi yang meninggalkan sejumlah uang 10000 won di tangannya.
“rejeki! Jangan di tolak, lebih baik kita belikan eskrim” uajar geu rim lalu mengamit tangan yesung berjalan menuju kedai eskrim.
“eh! Tunggu” yesung menyuruh geu rim berhenti saat dia melihat 2 orang anak, yang kecil sedang menagis dan yang besar sedang membujuk nya. Yesung berjalan mendekati ke dua anak itu.
“kenapa?” Tanya yesung. Anak yang menangis tadi berucap.
“eskrim ku jatuh” isaknya.
“kami tidak punya uang lagi untuk membeli gantinya” ujar anak yang besar menerangkan.
“kalau begitu…. Ambil ini” yesung menyerahkan uang 1000 won tadi kepda kedua anak itu.
“ah! Ini untuk kami?” sorak anak yang besar. Yesung mengangguk.
“gumawoyo! Oppa!” pekiknya riang yesung mengusap kepala ke dua anak itu pelan. Lalu kedua anak itu meloncat girang dan pergi ke kedai eskrim.
“hey! Kenapa kau berikan pada mereka??” Tanya geu rim sambil cemberut.

“dasar manja! Kita masih punya uang untuk membeli eskrim sedangkan ke dua anak itu?” ujar yesung. Geu rim terdiam.
“tapikan aku ingin eskrim” kata geu rim manja. Yesung tidak menanggapinya dia malah berjalan terus seolah – olah tidak mendnegar gerutu geu rim.
“ternyata mereka berdua memang berbeda!” gumam geu rim lalu berlari mengejar yesung.

“YAK!!!!”

**

“Sebenarnya anak itu kemana??” Tanya jong woon pada dirinya sendiri sambil terus mengemudikan mobilnya menyusuri jalanan kota seoul. Dia terus melihat –lihat keluar jendela kali saja dia melihat sosok geu rim di antara orang yang lalu lalang.
“bisa mati aku di bunuh kakek kalau aku tidak menemukan anak itu” gerutunya lagi. jong woon menaikkan kecepatan mobilnya tapi tiba – tiba ….

“CIIITTTT!!!”

to be continue

19 Comments (+add yours?)

  1. jasmijn2903
    Apr 14, 2010 @ 17:11:28

    ada apa, ada apa??
    wuaaah~ bikin penasaran! part 4 jangan lama-lama, yaa! 🙂

    Reply

  2. kyuhae Rainie
    Apr 14, 2010 @ 17:29:49

    wah gw lupa nih udh baca gak ya part 1 and 2
    mian ya soalnya udh baca ff banyak bgt
    biar nyambung gw cri dulu ya part 1 and 2 nya…..

    Reply

  3. yessiewon.mochimochi
    Apr 14, 2010 @ 18:58:55

    uwaa…
    tambah keren aja..
    lanjuut ya 😀

    Reply

  4. NiezHaeBum
    Apr 14, 2010 @ 19:05:04

    CIIT!

    2 p’kiraan ttg bnyi itu…

    1-jong woon kclakaan…
    2-joong woon ngrem ngda2k krn liat geurim lg jln ma yesung…

    tp ak cndong k yg no 2 deh…

    mian y ak agk sotoy… ff ni soalx ak tggu bgt…

    lam knal bwt authorx… nisa dsni… ^^

    Lanjoot!

    Reply

  5. min_gyo
    Apr 14, 2010 @ 19:21:49

    waw, ayo lanjutkan!! penasaran nih!!
    keren,keren. tapi part 4nya jgn lama” ya^^

    Reply

  6. Song Dong Hwa
    Apr 14, 2010 @ 20:04:29

    wow…
    aq ska couple ini!!
    ceweknya manja, cowoknya cuek bikin gemes aja!!
    itu Jong Woon nabrak apa ya??
    nabrak Yesung kah??
    atau dy sndri yg celaka??
    udh ah jangan nebak2 tunggu aja kelanjutanya, jangan lama2 ya!
    *author: ngapain lho nyuruh2 sok kenal*
    Hwaiting ya!

    Reply

  7. Neecha
    Apr 14, 2010 @ 20:07:09

    hayoo jong woonnya kenapa itu??

    jangan lama-lama yy 🙂

    salam kenal bwt authornya 🙂

    Reply

  8. ciiciiminie
    Apr 14, 2010 @ 20:08:32

    ada ap itu ??
    kecelakaan kahh ??
    ayoo lanjutt
    🙂

    Reply

  9. Minmi_minhyuk
    Apr 14, 2010 @ 20:48:15

    Hahahaha
    sebelum nya saya ingin minta maap pada reader soal ngepost dgn tepat waktu hehehe kyaknya bkalan lma cz gw punya bnyak utang bnyak ep2 yg blom gw post hehehe

    Reply

  10. magnae-wandaa
    Apr 14, 2010 @ 20:59:02

    nah ini yang ditunggu nih. kerenkeren!
    jongwoon kenape tuh? lanjoot

    Reply

  11. ShaRy
    Apr 14, 2010 @ 21:57:24

    mw nabrak cp 2h…?
    bkin pnsran,,,
    aio lanjuttt…

    Reply

  12. argun
    Apr 14, 2010 @ 22:04:55

    nice ff minmi noona~
    ditunggu part 4
    ^^

    Reply

  13. Minmi_minhyuk
    Apr 14, 2010 @ 22:27:17

    @argun, lho? Kok kmo panggil gw noona? Kmo fanboy suju yo?

    Reply

  14. kyuhae Rainie
    Apr 15, 2010 @ 11:07:02

    akhinya selesai jga nih bacanya……..
    penasaran bgt nih

    Minmi lanjutaannya jgn lama2 yaaaaaaaaaaaaaaaa *dikemplang Minmi krena suruh2*

    Reply

  15. Park Min Rin
    Apr 15, 2010 @ 23:10:13

    FF nya keren chingu 😀 nunggu part selanjutnya yah 😀

    Reply

  16. sung_wookie_hae
    Apr 17, 2010 @ 22:47:46

    aaarrrrgghh aku telat baca .. hiksss T.T
    minmi onnie ffnya bagusss banget
    lanjut ya onn
    yesungnya baek banget >.<

    Reply

  17. Trackback: Unlucky Eps 9 «
  18. 2425yy
    Nov 02, 2014 @ 05:41:03

    Jongwoon liat siapa tuh???
    Mereka ini sm2 punya sisi yg bkin kasian, kdng kasian jg ma jong woon, sial mulu alnya…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: