THROBBING SUPERJUNIOR PART 48

BAB. 48

Di kamar Raja Uhm…

“Kenapa akhir-akhir ini kamu tampak murung sekali…?” tanya Raja Uhm basa-basi.

“Ane… Hanya merasa gak enak badan saja…” gumam Heechul dgn datar.

“Oh benarkah?” tanya raja lalu ingin menyentuh kening Heechul tetapi lsg ditepis.

Raja terkejut melihat sikap Heechul kepadanya. Tapi dia tidak terlalu ambil perduli karena dia berpikir mungkin Heechul lg bad mood. Mereka berdua membisu beberapa saat dan Heechul yg sudah tdk tahan dgn kebenaran jati dirinya lalu bertanya.

“Appa! Oh, ani! Seharusnya Raja Uhm! Apakah tidak ada sesuatu yang ingin kamu bicarakan denganku? Sesuatu yang kamu rahasiakan selama ini?”

“Ye!? Apa maksud kata-katamu barusan?”

“Araseo!! Aku juga tidak suka bertele-tele… To the point saja!! Sebenarnya aku ini siapa? Apakah benar aku adalah anak Jenderal Kim yang tewas karena ingin melindungimu pada saat peperangan 20 tahun silam?” tanya Heechul dgn mimik yg sangat-sangat serius.

“N-NOE!! Siapa yang memberitahumu soal ini?!!” seru raja panik.

“Itu tidaklah penting!! Yang ingin aku tahu sekarang benar atau tidak!!?”

Raja membisu lalu menghirup minumannya.

“De…! Memang benar… Kamu adalah putra dari Jenderal Kim…”

“Waeyo?! Kenapa menyembunyikan identitasku yang sebenarnya selama puluhan tahun ini? WAE?!!” seru Heechul yg tdk terima.

“Tenangkan dirimu Heechul sshi…!!”

“Apa aku sekarang masih bisa tenang? Hal penting seperti ini kamu malah terus merahasiakannya dariku!!”

“Mianhe,,,”

“WAE!!?”

“Karena takut kamu tidak punya figur seorang appa, maka aku merahasiakannya! Saat itu kamu masih kecil jadi aku tidak berani memberitahukanmu perihal tewasnya appamu… Takut kamu trauma!”

“Boe!?? Berarti jika hari ini aku tidak mengungkit masalah ini kamu berencana merahasiakannya seumur hidup kan?! Ha, hahaha… Bagus! Bagus sekali…!!” ujar Heechul yg shock sekali sembari bertepuk tangan karena kagum dgn tindakan raja.

Heechul menatap Raja Uhm dgn sorot mata penuh kebencian. Dia bangkit dari kursinya dan pulang ke dalam kamarnya sambil mengepalkan kedua tangannya erat-erat.

“Oppa,,, kamu sudah pulang?!” seru July bergegas menghampiri Heechul.

“Gwenchanayo? Napa kamu tampak marah sekali?” tanya July heran.

“Ani! Kamu pulanglah,,, aku ingin beristirahat sebentar…” pinta Heechul dgn dingin sekali.

“Aku ingin disini menemani oppa!” seru July sembari memeluk Heechul dr belakang.

“Lepaskan…!!” bentak Heechul emosi.

Tetapi July tetap bersikukuh sekali. Heechul tidak menghiraukannya lagi  dan dipikirannya skr terus berkecamuk kata-kata Raja Uhm. Kepalanya terasa pusing dan nyeri sekali.

“ARRRGHHH……!!!!!” geramnya sembari menendang kursi dan memecahkan semua barang yg berada di dalam kamarnya.

“Oppa ah….!!!” jerit July histeris dan segera melepaskan pelukannya.

“KELUARRRRR….!!!!!” suara Heechul melengking dgn penuh kekesalan.

“Shirooo…!!”

Karena tdk tahan dgn sikap Heechul yg seperti itu, July lsg memeluknya kembali berharap bisa menenangkan hatinya yg penuh amarah.

“Yaaa… Lepaskan!!!”

“WAE…??!! Oppa hari ini kenapa? Ada apa sebenarnya?! Napa semenjak pulang dari tempat Appa, oppa jadi begini? WAEEE…!??”

“Sudah kukatakan!! Aku bukan OPPAMU, araseo!!? Aku anak dari Jenderal Kim yang tewas 20tahun lalu karena melindungi APPAMU!! Apa sampai sekarang kamu masih belum mengerti juga?!”

“AKU TIDAK PEDULI!!! Aku tidak perduli dengan jati diri oppa sesungguhnya! Yang aku perdulikan hanyalah perasaan oppa kepadaku… Hikz,,,,,” tutur July sambil terisak dgn airmata yg sudah membasahi wajahnya.

Diluar kamar tsb, tidak tahu sejak kapan keenam princess telah berada di depan sambil mengintip lewat celah pintu. Mereka semua terkejut sekali dgn apa yg dingupingnya barusan.

Karena shock, mereka lsg bergegas meninggalkan tempat itu. Di dalam kamar, tampak Heechul menyunggingkan senyum yg misterius sekali dan…

Karena telah dibakar oleh emosinya, Heechul menarik tangan July dgn kasar dan menghempaskan tubuhnya ke atas ranjang. Dia lalu mencengkram kedua tangan July dan menindih tubuhnya.

“Kamu… Apakah kamu mencintaiku?!” tanyanya dgn pelan.

“De… Dari dulu sampai sekarang aku… Hanya mencintai oppa seorang…”

“Kamu benar-benar tidak peduli dengan jati diriku yang sebenarnya…?”

“De!! Aku tidak peduli… Karena aku mencintai oppa dengan segenap hatiku…” tutur July mencoba tersenyum kembali.

Heechul lalu menatap kedua mata July dalam-dalam. Tiba-tiba perasaan July merasa tidak enak dgn tatapan yg aneh spt itu. Tetapi segera ditepisnya karena pikirnya mungkin terlalu stress.

Tanpa berkata apa-apa lagi, Heechul lsg segera mencium bibir July dan melumatnya. Dia lalu melakukan perbuatan yg terlarang utk membalas sakit hatinya kepada Raja Uhm.

Diluar balkon di dalam kamar tsb, Jaejoong berdiri sambil tersenyum misterius disana.
_ _ _ _ _ _ _

Di istana kerajaan Serigala Putih…

Kelly pergi ke kamar Kheynie ingin memberitahukan bahwa waktu makan malam telah tiba. Setelah sampai di depan pintu, dia mengetuk dan berjalan masuk ke dalam.

Kelly memanggil Kheynie puluhan kali tetapi tidak mendapat sahutan sama sekali. Dia pun bergegas mencarinya di seluruh kamar yg luas tsb dan nihil.

Kheynie tidak ada di dalam kamar dan ketika Kelly ingin beranjak keluar kamar, tidak sengaja ekor matanya menangkap sesuatu yg berkilauan di atas meja rias.

Sebuah kalung ‘Blue Enamel Butterfly’ tergeletak rapi yg lalu diraih oleh Kelly dgn hati-hati. Selang beberapa detik, wajah Kelly yg indah lsg berubah pucat pasi dan histeris.

Kheynie telah pergi….!!
_ _ _ _ _ _ _

Seorang gadis yg berpakaian kemeja hitam dgn rok putih berdiri di bawah pohon yg daun-daunnya berguguran. Gadis itu terus menatap balkon apartment Hankyung yg gelap tanpa penerangan.

Beberapa saat kemudian, sebuah mobil berhenti di luar apartment tsb. Tampak Hankyung & Sylvie keluar dari dalam mobil itu.

Sepertinya mereka berdua sehabis pulang jalan-jalan dan tiba-tiba Sylvie mengalungkan tangannya di leher Hankyung dan menyapu bibirnya. Setelah itu, Sylvie masuk ke dalam dan melaju mobilnya pergi meninggalkan Hankyung.

Disaat Hankyung ingin melangkahkan kakinya masuk ke dalam halaman apartment, feelingnya lsg berkata jika ada seseorang sedang mengamatinya dikejauhan sana. Dia lalu perlahan-lahan berjalan menghampiri tempat tsb untuk melihat siapa yg berada disana.

“Siapa itu?! Ayo keluar…!!” hardik Hankyung was-was.

Gadis itu sepertinya tidak ingin keberadaannya diketahui Hankyung lalu memutuskan utk segera angkat kaki dari sana. Belum sempat berjalan 5 langkah, seruan Hankyung sudah menghentikannya.

“Kheynie!??? Kaukah itu….???” seru Hankyung dgn ragu.

Gadis itu tidak tahu apa yg harus dilakukannya. Dia bingung sekali.

Hankyung yg melihat gadis yg berdiri membelakanginya itu masih berada disana tanpa bergerak lsg menghampiri dan memutar tubuh gadis itu.

Dan… Ternyata memang benar gadis itu adalah Kheynie dgn wajah yg pucat pasi tanpa semangat. Kedua pelupuk matanya telah menjadi merah dan perlahan-lahan meneteskan airmata.

Tanpa berpikir panjang lagi, Hankyung lsg memeluknya sambil meneteskan airmata kerinduan yg sangat mendalam.
_ _ _ _ _ _

Di dalam apartment Hankyung, Kheynie duduk disofa dgn tatapan kosong ke atas meja. Hankyung datang menghampirinya sambil membawa minuman capuccino hangat kesukaan Kheynie.

“Minumlah… Diluar sejuk sekali, kamu pasti kedinginan…” gumam Hankyung dgn lembut.

“Gomawo…”

“Apa kamu sudah lama berada disana…??”

“Ane…! Aku baru saja datang koq…!” sahut Kheynie mencoba berdusta.

“Benarkah…?!” tanya Hankyung dgn perasaan curiga.

“De…..”

Hankyung yg tidak percaya lalu meraih kedua tangan Kheynie yg dinginnya seperti batu es. Sebenarnya Kheynie dari pagi terus berada diluar menunggu kemunculan Hankyung dicuaca yg sudah mulai dingin karena memasuki musim winter.

Sejak pagi, dia diam-diam meninggalkan istana untuk menemui Hankyung. Dia bingung sekali dgn pernikahan mendadak yg diatur oleh ayahnya dan memutuskan ingin menemui Hankyung.

“WAE?! Kenapa kamu berbohong kepadaku?!!” bentak Hankyung kesal bercampur sedih.

“Aneyo…! Aku baru saja datang koq…!” tutur Kheynie lalu segera menarik tangannya dari genggaman Hankyung.

Kheynie meraih minuman di atas meja dan meneguknya. Hankyung yg merasakan sakit di dalam dadanya diam-diam meneteskan airmatanya.

Kenyataan berkata bahwa dia hampir gila karena dihadapkan pada masalah yg menyangkut kebahagiaan seumur hidupnya. Dia terpaksa menikah dgn Sylvie karena perusahaan ayahnya sudah benar-benar kritis sekali.

Dia memutuskan menikah dgn Sylvie karena sudah tidak punya pilihan lain. Apalagi Sylvie hampir saja mati gara-gara mengetahui perihal kekasih gelap yg diutarakannya.

“Kheynie ah… Lusa aku,,,,, aku akan menikah dengan Sylvie! Kuharap kamu mendoakanku…” tutur Hankyung dgn nada sedih.

Mendengar kata-kata yg dicetuskan Hankyung barusan, Kheynie shock! Tetapi dia tidak mengekspesikan perasaannya keluar biarpun hatinya terasa sakit sekali. Dia meletakkan minumannya di atas meja lalu menjulurkan tangan kanannya ke arah Hankyung.

“Chukaeyo….! Moga kalian berdua berbahagia. Hemmm…” ucap Kheynie sambil tersenyum.

Hankyung terkejut sekali melihat reaksi Kheynie yg benar-benar diluar dugaannya. Dia menatap wajah Kheynie dalam-dalam tanpa bisa bernapas karena sedih.

Perlahan-lahan dia menjabat tangan Kheynie dgn erat dan terus menatap wajahnya.

“Aku juga berharap kamu bisa mendoakanku juga… Karena aku sebentar lagi juga akan menikah dengan jenderal atas perintah Appaku…” tutur Kheynie pelan dgn senyum yg masih menghiasi wajahnya.

“MWOEEE…!!??? KAMU JUGA AKAN MENIKAH….?!!” tanya Hankyung panik.

(to be continue in part 49…)

39 Comments (+add yours?)

  1. kheynie_hae
    Apr 26, 2010 @ 12:41:09

    Gk tau mau jelasin apa… Hanya bs ucapin :
    MIAN HAMNIDA LAMA VAKUMNYAAAAAAAAAA………!!!
    I LOVE U ALL ~

    Selamat menikmati n don’t forget to leave a coment… ~, ~

    Reply

  2. inun
    Apr 26, 2010 @ 12:44:26

    akhirnya ni ff keluar juga…………………………

    Reply

  3. Kelteuk 'sangmi'
    Apr 26, 2010 @ 12:47:08

    Love you too, onn,
    what?!!!
    apa yang dilakukan chul-oppa?
    kenapa g di detail onn?
    *ditabok ma k khey*

    ckckck, kurang nih,
    onn, part 49 jangan lama2 ya~~~~

    Reply

  4. Song Dong Hwa
    Apr 26, 2010 @ 12:50:46

    Akhirnya yg dTunggu2 muncul jga, nice FF ^^ lanjutannya jangan lma2 ya Onn *apa sich nyuruh2 org sembarangan*

    Reply

  5. Ami_cutie
    Apr 26, 2010 @ 12:52:33

    huah..akhirnya keluar juga..
    apakah yg akan terjadi selanjutnya…
    saiia akan setia menanti…

    Reply

  6. hyohee
    Apr 26, 2010 @ 12:52:33

    Keren ka khey ! Huwaaaaa~~~ penasaran.. Aioo lanjutlanjut ! hhehe

    Reply

  7. christi♥donghae
    Apr 26, 2010 @ 13:04:13

    Lanjut onn..
    Wkwkwk..
    Kykny di throsu, han ma kangin pda mau masuk kawinan..
    *d tabok*

    Reply

  8. ^^Ryeonggoo~And~Jirim^^
    Apr 26, 2010 @ 13:26:48

    huuiiih…
    *pretak….pretak…byaaar!!!* haha, lebay.
    udah mpe membatu aku nunggunya. hha.
    anyway, TETEP KEREEEEEENNN!!!
    lanjut, lanjut!!

    Reply

  9. Kang sang woo
    Apr 26, 2010 @ 14:12:31

    Ah..stlah menunggu sgt lama..okke landjott

    Reply

  10. Kang sang woo
    Apr 26, 2010 @ 14:14:15

    Ah..stlah menunggu sgt lama..okke landjott,slut ama ni ff..krktrnya bnyak tp kuat..dan crtany bs brthn…,jmpol

    Reply

  11. Kheysea 曾
    Apr 26, 2010 @ 14:21:23

    lanjutanny d tngu z……!!

    wuiiihh… it’s so HOT…!!

    Reply

  12. Dewi Mikifaga
    Apr 26, 2010 @ 14:25:21

    Ff nie yg plg q tnggu” dri jman dlu! Wkwkwk (lebay)
    huaaa…!!! Critany sdih bgt, jadi pgn nangis…!! Hikz,,,hikz T_T
    onn kpan nich part 49 nya q udah nggak sbar nich! Hehe

    Reply

  13. anee park
    Apr 26, 2010 @ 14:27:09

    akhirnya dipost jugaaaaaaaaaa

    Reply

  14. Neecha
    Apr 26, 2010 @ 14:31:44

    Akhir ff ini datang juga. . .
    Semakin misterius dan seru saja. . Itu jaejoong ngeliatin chullie ma july yy. . Ya ampun yg ngintipin mrk byk. .
    Yg sbr ya khey. . 🙂
    Lanjut2 jgn lama2 ^^

    Reply

  15. DJ.merr
    Apr 26, 2010 @ 14:35:00

    daritadi mau komen di hp susah nya amit amit dah nalangsa ol di hp~hahaha.
    oii lanjutkan onn semakin penasaran ! hahah.
    jaahh.. ko, bingung2 mau milih khey atau vie onn mending milih aku aja*di giring ke neraka ma tetua*wkwkkwk

    Reply

  16. Vellyent/lim cin sia
    Apr 26, 2010 @ 15:06:32

    Akhir’a ad lanjutan’a,pi onn,kq pendeq amad??*amad z gk pendeq*
    jaejoong ngintipin july ma heechul?Oh my goat..

    Reply

  17. jasmijn2903
    Apr 26, 2010 @ 15:31:07

    penantianku terbalaskan sudah..
    waaa~ ngapain itu si Jaejoong? aaargh~! makin deg-degan.. part 49 jangan lama-lama ya, eonn.. 😀

    Reply

  18. eve.yes.teuk
    Apr 26, 2010 @ 16:00:17

    wahhhh akhir’a d’publish jg
    mkin seru
    lanjut onn!!

    Reply

  19. Kheynie Haesea
    Apr 26, 2010 @ 16:12:27

    @ christi_donghae:
    YUPPY……!! Pinteeerr…. Hihihi…. ^^

    @ kang sang woo:
    Ne,, gomawoyo pujiannya… ^_~

    @ Neecha & Vellyent /lim cin sia:
    hahaha…
    Klo gw mah khwtr am matany JJ…! Takut matany merah gara” ngintip…!
    Wkwk… ^^V

    @ jasmijn:
    hohoho… JJ lg dpt mangsa u/ ngisi diagram bintang setan…! ^^

    Reply

  20. Jung Rae Yoo aka Idha Hae
    Apr 26, 2010 @ 16:37:35

    Huwaaa., kasian Han ma Khey… Pasti sakit tuh…

    Reply

  21. rinlau
    Apr 26, 2010 @ 17:25:57

    akhirnya… ka khey… i’ve waiting 4 looong time… wkwkwk

    Reply

  22. NiezHaeBum
    Apr 26, 2010 @ 17:35:42

    Huwaaa k’khey!

    akhirx kluar jg part ni, seru kak!!

    hwaiting k’khey!! ^o^

    dtggu lnjtanx!

    Reply

  23. Aya
    Apr 26, 2010 @ 17:46:58

    Maknyooos~
    kurang panjang*dikemplang*
    lanjooot!

    Reply

  24. cho eun mi
    Apr 26, 2010 @ 18:43:53

    akhirnya setelah penantian panjang , di post juga .
    wah heechul , jangn nyakitin july dum . berarti dy yak targetnya jejung .
    tragis kisah cintanya khey ama hankyung .
    penasaran ma awei and wookie . ditunggu chapter selanjutnya , n maunya lebih panjnag lagi ne pendek saya rasa . hhe

    Reply

  25. Christi_donghae
    Apr 26, 2010 @ 18:47:02

    Onn.. Saiia kan emank pinter.. *d tabok*
    D tunggu part 49.. Hehe…
    *hug haegyoul**bnr ga sich?*

    Reply

  26. eBbe_lupsuju
    Apr 26, 2010 @ 19:19:31

    wah, akhirnya kluar juga ff’a..
    ini ff favori aqu..
    ^_^

    Reply

  27. zika_h3nry
    Apr 26, 2010 @ 19:32:30

    akHir Q bca jga bca dCh pdhal dri kemrin2 pensran bgetz ampe nga bca tidr!!!!!!!!!!!!!

    Reply

  28. Ijoel luph hyukie
    Apr 26, 2010 @ 20:11:03

    Akhrx keluar juga , dah d tunggu2 lama bgt . Mantab onn !! Lanjut !

    Reply

  29. ciiciiminie
    Apr 26, 2010 @ 20:44:16

    sekian lama menunggu kok .
    kok singkat banget ??
    gag seperti sebelumnya ??
    part selanjutnya cepetan y .
    dan jangan pake lama.
    🙂

    Reply

  30. kelteuk 'sangmi'
    Apr 26, 2010 @ 21:38:10

    Yeah ! Khey comeback !

    Eh itu apa itu diatas?
    Ra….. Ngebajak id gw yah? *gantg ra di pohon toge*

    Reply

  31. Minmi is HeeGi Park
    Apr 26, 2010 @ 21:55:12

    Kak khey kok lama? Ntar part 49 ny jngan lma2 yo^^ hehehe

    Reply

  32. Kheynie Haesea
    Apr 27, 2010 @ 07:45:28

    @ Idha_hae:
    T T

    @ cho eun mi:
    yups… Heechul nyakitin July gr” di hatiny sdh ad kegelapan… ^^
    Part awei_wookie dihiatuskn dlu until the end… ^_~

    @ all: ditungguuuuuuuu saja………..!!
    Hehehehe……. ^^V
    Kamsahamnida udah setia menunggu(ku) THROSU….!!

    Reply

  33. nandz
    Apr 27, 2010 @ 08:45:47

    huaaah >.< akhirnya throsu keluar juga *halah*
    baiklah ka khey saia tunggu part 49'nyo~ hohoho ^^

    Reply

  34. qhaa
    Apr 27, 2010 @ 12:32:30

    lama nian keluar ..

    makin seru ajjah neh ,

    uda de ,
    han kawin ama qha ajjah ,
    hha ..

    Reply

  35. lovelywookie
    Apr 27, 2010 @ 14:55:24

    akhirnya di post.. tetep keren khey unnie.. lanjutannya jgn lama2 lg ya ^^

    Reply

  36. Gyu kanazimi hara
    Apr 27, 2010 @ 15:12:09

    Bingung m0 ngoment ap_n..
    *author:gapen loe!*

    Epep.a kyen..
    Yaud dd bye..
    *dikejer2 satu blog*

    Reply

  37. momon
    Apr 29, 2010 @ 20:13:18

    akhirnya kluar juga ni ff ….
    kheynie unnie bikin ffnya pendek2 ni T^T

    but alwayss love your FF

    Reply

  38. lanx-cL
    May 05, 2010 @ 10:33:05

    huaaah…
    onn.. ff-nya kren..

    hhehe..
    pngin baca lg.. *ditabok author*
    mian.. mian..
    tp pngin baca lg *eh, ditabok lg..*

    huaaaah….. nice ff

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: