Wedding…

“Hai Yejin,apa kabarmu?”tanya seorang pria kepada seorang gadis yang sedang duduk disebuah kafe sambil memandang keluar jendela.
“Eh..oppa!Mian tadi aku tidak sadar dengan kehadiranmu oppa!”kata gadis itu sambil tersenyum lembut lalu pria itupun duduk dihadapan gadis itu.
“Bagaimana keadaanmu jagi?Kenapa kau tidak bilang kalau kau sudah kembali dari Indonesia?Akukan bisa menjemputmu dibandara!”ucap pria itu sambil menggenggam tangan gadis itu dan menatapnya.
“Keadaanku baik-baik saja oppa!Akukan ingin membuat kejutan untukmu oppa kalau aku beri tau namanya itu bukan kejutan lagi!”jawab gadis itu.
“Kau benar juga ya,bagaimana di Indonesia?”
“Disana sangat menyenangkan!Aku senang ada disana!”
“Baguslah kalau begitu!Ayo kita berjalan-jalan,aku rindu pergi denganmu!”kata pria itu,gadis itu hanya mengangguk tanda setuju lalu merekapun keluar dari kafe itu.

******************
Yejin’s POV
Aku sangat senang bisa kembali ke Korea lagi setelah sekian lama aku meninggalkannya.Aku baru sadar bahwa Seoul sudah banyak berubah begitu juga dengan hidupku.Semenjak kembali ke Korea aku sering menghabiskan waktu bersama dengan Donghae oppa,kami sudah lama tidak bersama.Aku sangat merindukannya ya sangat merindukannya.

To: My love
Jagi..
Jangan lupa cuci muka dan gosok gigi sebelum tidur….
Jangan lupa juga mimpikan aku dalam tidurmu ya….
Saranghae ……
Drrttt…drrttt….drrt
From:My love
Kau juga jangan lupa melakukan hal yang sama ya….
Aku pasti akan memimpikanmu…
Nado saranghae….
Malam…

Aku hanya tersenyum melihat balasan darinya,mengsms nya sebelum tidur adalah kebiasaanku.Jika 1 malam saja aku tidak mengsmsnya pasti dia akan menelponku dan bertanya kenapa aku tidak mengsmsnya.Padahal akukan cukup sibuk lagipula biaya sms luar negeri kan mahal.
Donghae adalah sahabatku sejak kecil kami sangat dekat hingga seperti sekarang kami bersama.Dia adalah kebahagiaanku,kebahagiaan terbesarku.Aku senang ada disinya sekarang dan aku berharap juga untuk selamanya.
****************
Hari ini aku dan Donghae akan keluar bersama menuju sebuah butik.Kami kesana untuk melihat pakaian pengantin.Aku sangat bahagia melakukannya.
“Wah…..pengantin wanitamu sangat cantik menggunakan pakaian pengantin ini!Ternyata sangat cantik!”ucap desainer yang bernama Kibum itu pada Donghae.
“Ya dia sangat cantik sekali,seperti bidadari!”ucap Donghae sambil tersenyum kearahku.
“Oppa kau ini jangan menggodaku begitu!”ucapku sambil memukul lengannya sementara dia hanya tertawa.
“Tapi kau sungguh cantik jagi,neomu yeppeo!Aku serius!”katanya lalu memelukku.
“Gomawo untuk pujiannya oppa!Kau juga sangat tampan dengan jas itu,neomu motjyo!”kataku lalu membalas pelukannya.
“Ehem…..bagaimana apa pakaiannya sudah sesuai?”tanya Kibum sambil tersenyum kearah kami.Aku dan Donghae menjadi salah tingkah.
“Ne,pakaiannya sudah sesuai,gomapta!Pasti akan lebih bagus lagi jika dipakai saat hari H nya!”ucap Donghae,aku hanya tersenyum mendengarnya.
“Baiklah kalau begitu!”kata Kibum lalu kamipun pergi dari butik itu menuju sebuah toko perhiasan langganan keluarga Donghae.
“Apa cincin yang waktu itu aku pesan sudah jadi?”tanya Donghae pada pemilik toko itu yang bernama Shindong.
“Ne sudah jadi,mohon tunggu sebentar!Akan ku ambilkan!”ucap Shindong lalu dia pergi mengambil cincin pesanan Donghae dan tak lama kemudian dia kembali dengan sebuah kotak perhiasan.
“Ini cincin pesananmu Donghae,apa kau suka?”tanya Shindong sementara Donghae memperhatikan cincin itu dengan penuh seksama dan tersenyum.
“Ne ini sangat sesuai dengan apa yang aku inginkan!Gomawo Shindong!”ucap Donghae.
“Ne,cheonmaneyo Donghae!Aku harus pergi sebentar kau tunggulah disini dengan gadismu ini!”ucap Shindong dan aku dapat melihat pipi Donghae bersemu merah.Dia lucu sekali sih!Aku suka melihatnya begitu.
“Yejin-ah….!”panggil Donghae padaku
“Ne,ada apa oppa?”tanyaku lalu tiba-tiba dia mengenggam tanganku dan menyematkan sebuah cincin di jari manisku.Aku hanya tersenyum melihat perlakuaannya.
“Ternyata sangat cantik di jarimu yang indah ini!Sungguh sempurna Yejin!Pasti saat hari H ini akan tambah cantik lagi!”katanya sambil memperhatikan tanganku yang tersemat cincin itu dengan seksama.
“Hehehehehe….kau bisa saja oppa!Aku jadi malu begini!”kataku yang tersipu malu.
“Hahahaha…mian Yejin!Habis dari sini kita ke toko bunga ya untuk memesan bunga nya,bagaimana?”
“Baiklah oppa,kita ke toko bunga!”kataku
Akhirnya kamipun pergi dari toko itu dan menuju ke sebuah toko bunga didaerah Kangnam.
Pov end

Donghae’s POV
“Annyeong haseyo ahjumma!Apa kabar?”sapaku pada pemilik toko itu.
“Eh Donghae,annyeong!Kabar ahjumma baik –baik saja dan kau bagaimana?”balas ahjumma itu ramah.
“Aku juga baik-baik saja ahjumma!Oh..ya perkenalkan ini Kang Yejin!”
“Annyeong hasimikka ahjumma,jeoneun Kang Yejin imnida!Manasseo bangapsseumnida!”kata Yejin sambil membungkukkan badannya.
“Annyeong Yejin,kau bisa memanggilku Hwang ahjumma!Senang berkenalan denganmu juga!Donghae calon pengantinmu ini sangat cantik sekali ya!”kata ahjumma yang membuatku tersenyum kecil.
“Benarkah ahjumma?Aku rasa kau terlalu berlebihan ahjumma!Dia ini sangat cerewet sekali,huh!”candaku dan aku dapat melihat wajah Yejin kesal.Aku hanya tertawa melihatnya.
“Kau ini Donghae!Yejin kau tidak usah dengar apa katanya,dia itu memang begitu!”kata ahjumma pada Yejin.
“Aku tau ahjumma!Aku sudah tau dengan semua sikapnya yang menyebalkan itu!Hahaha…”kata Yejin.Lalu mereka berdua tertawa.Mereka memancing kekesalanku rupanya,lupakan saja aku tidak akan terpancing!Karena aku Lee Donghae,hehehehe!.
“Ahjumma apa bunga-bunganya sudah siap semua?”tanyaku
“Oh ne,tentu saja semuanya sudah siap!Kau tidak perlu cemas begitu Donghae!Semuanya akan dikirim sesuai waktu dan tempat yang sudah ditetapkan!”kata ahjumma.
“Ne,oppa kau tidak perlu cemas begitu!Pasti semuanya berjalan lancar,ok!”kata Yejin sambil memeluk lenganku yang membuat perasaanku sedikit tenang.
“Baiklah kalau begitu,aku jadi sedikit tenang!Jujur aku sangat gugup!”kataku.
“Jangan gugup oppa,kalau ditanya gugup atau tidak aku pasti gugup!Tapi lupakan saja!Ayo kita bersenang-senang dulu!”
“Baiklah jagi!Ahjumma gomawo,bunganya akan ditunggu!Permisi!”pamitku pada ahjumma lalu membungkukkan badan.
“Gomawo ahjumma,permisi!”kata Yejin juga sambil membungkukkan badannya.
“Ne,cheonmaneyo!Semoga kalian berdua bahagia ya!”kata ahjumma itu,aku dan Yejin hanya mengangguk dan melambaikan tangan.

Kami memutuskan untuk pergi ke taman hiburan karena untuk beberapa hari kedepan kami tidak mungkin bertemu seperti biasa.
“Oppa aku mau naik bianglala itu,kau maukan oppa?”pinta Yejin padaku,aku hanya mengangguk tanda setuju meskipun aku takut ketinggian tapi aku beranikan hanya karena Yejin.
“Baiklah kita naik bianglala,kaja!”ajakku dan menarik tangannya.
Saat di bianglala”Oppa ternyata ini sangat tinggi ya oppa!Aku jadi takut kalau begini jadinya!”kata Yejin yang memeluk lenganku sedikit kuat karena ketakutan.
“He…bukankah tadi kau yang mau naik bianglala ini tapi kenapa kau jadi takut begini Yejin?”tanyaku yang bingung.
“Sebenarnya aku takut ketinggian oppa tapi aku sangat ingin naik bianglala ini makanya aku meminta oppa menemaniku!Itu saja,hehehehe!”nyengirnya.
“Kau ini ya Yejin!”kataku lalu mengacak rambutnya pelan,berarti kita sama Yejin.Kita berdua takut ketinggian,kekekeke.Tapi aku tidak mungkin mengatakan padanya,gengsi dong!
“Apa kau gugup menunggu hari bahagia kita Yejin?”tanyaku untuk mencairkan suasana.
“Oppa,tentu saja aku sangat gugup!Sangat…saaangaat gugup!Bagaimana nanti ya oppa?”
“Yang penting sekarang dulu masalah kedepan pasti akan datang dengan sendirinya!Semua orang pasti akan merasa seperti itu!”kataku lalu memeluknya erat.
“Kau benar sekali oppa!Apakah kau gugup juga oppa?”
“Tentu saja aku gugup sama sepertimu apalagi itu adalah hari yang membahagiakan untuk kita dan semua orang!”
“Oppa aku sungguh beruntung memilikimu,sungguh…sungguh beruntung!Saranghaeyo oppa!”ucap Yejin yang membuatku sangat bahagia.
“Nado saranghaeyo Kang Yejin!Aku juga sungguh beruntung memilikimu,akulah pria yang paling beruntung didunia!”kataku sambil menatap matanya dan mencium keningnya lalu memluknya lagi erat.Aku tidak ingin kehilangannya.Kehilangan Kang Yejinku.
“Oppa setelah ini kita tidak bisa bertemu sampai hari itu tiba!Pasti aku sangat merindukan oppa nantinya!”ucapnya dengan ekspresi sedih.
“Kau bersabarlah Yejin,bukankah itu demi kebaikan kita!Aku juga pasti merindukanmu nanti bahkan sangat!Jangan bersedih ya jagiya!”kataku berusaha menghiburnya.
“Baiklah oppa!Aku tidak akan bersedih!”katanya lalu kembang api tiba-tiba muncul dan mengeluarkan cahaya-cahaya yang indah.

***************
Sudah 2 minggu ini aku tidak bertemu dengan Yejinku,sedang apa dia ya?Aku sangat merindukannya,biasanya setiap malam dia selalau mengsmsku sebelum tidur.Dia selalu menasehatiku ini dan itu!Aku sangat tergantung padanya,dia cahaya hidupku!Tapi belakangan ini dia tidak melakukannya karena aku mengatakan padanya untuk mempersiapkan semuanya jadi jangan ada pikiran lain yang harus dipikirkannya.Hari itu akan segera tiba,hari kebahagiaan.
Akhirnya hari itupun tiba,aku sangat gugup!Bagaimana ini tapi aku berusaha untuk tetap tenang agar semuanya berjalan lancar!Aku memakai jas hitamku yang waktu itu aku coba bersama Yejin di butik Kibum,aku terlihat sangat tampan bukan?Meskipun sedikit narsis tapi Yejin mengatakan aku memang tampan sekali seperti pangeran yang diimpikannya selama ini.Setelah selesai berpakaian aku juga tidak lupa membawa cincin yang waktu itu ku pesan di toko Shindong,sempurna!Semua sudah lengkap,waktunya sekarang aku menuju tempat Yejin yang sudah menungguku!Aku melajukan mobilku dengan perasaan campur aduk.Aku sangat gugup tapi aku juga bahagia!Tibalah aku ditempat tujuan yaitu disebuah gereja gaya Eropa klasik di

daerah Dongdaemun.Aku melangkahkan kakiku masuk kedalam dengan santai.
“Hey Donghae…!”panggil seseorang temanku yang bernama Yesung.
“Hey Yesung,apa kabarmu?”kataku padanya.
“Aku baik-baik saja dan kau bagaimana?Sudah lama kita tidak bertemu ya?”katanya
“Aku juga baik-baik saja!Ya kau benar mungkin ada 2 tahun kita tidak bertemu!”
“Chukkae ya Donghae,pasti kau sangat bahagia!”kata Yesung.
“Gomawo Yesung,aku sangat bahagia!Eh..ya aku harus pergi,maaf tidak bisa menemanimu lama!”kataku padanya.
“Baiklah kalau begitu!”katanya lalu aku tersenyum dan pergi meninggalkannya.Aku menuju ketempat Yejin sedang dirias.Aku melihatnya sangat cantik dan dia tersenyum kerahku lalu menghampiriku.
“Oppa akhirnya kita bertemu,aku rindu padamu oppa!Bagaimana keadaanmu?”tanyanya yang sedang memelukku.
“Aku juga sangat merindukanmu Yejin!Keadaanku baik-baik saja kok!Saranghaeyo Yejin-ah!”kataku lalu ada seseorang yang memanggil kami.
“Yejin….Donghae!”panggilnya lalu dia menghampiri kami.
“Ah…Eunhyuk,apa kabarmu?”tanyaku pada Eunhyuk,dia merupakan sahabatku dengan Yejin dari kecil.Kami bertiga sangat dekat dan sudah seperti keluarga sendiri.
“Kabarku baik-baik saja kok!Dan kau sendiri?”tanya Eunhyuk
“Aku juga baik kok!Kau sangat tampan dengan jasmu itu,kau terlihat berbeda!”kataku yang melihat wajah Eunhyuk bersinar beda dari biasanya.
“Kau bisa saja Donghae,kau juga sangat tampan dengan jasmu!Lagipula inikan hari bahagia jadi wajarlah kalau agak sedikit berbeda!”katanya.
“Kalian berdua ini malah mengacuhkanku begini!”kesal Yejin dan dia membuang mukanya.Lalu kamipun memeluknya.
“Yejin-ah jangan kesal begitu kau terlihat jelek sekali tau!Masa pengantin wanita begitu!”kataku yang membuatnya tidak kesal lagi.
“Benar yang dikatakan Donghae,Yejian-ah!Kau jelek kalau begitu!”ucap Eunhyuk lalu memeluk Yejin.
“Baiklah aku tidak kesal lagi kok,inikan hari bahagia!”katanya yang kemudian tertawa didikuti oleh kami.
“Eunhyuk-ah ini cincin nya!Waktu itu sudah kami ambil jadi aku memeberikannya padamu!”kataku lalu menyerahkan 2 pasang cincin didalam sebuah kota berbentuk hati.
“Gomawo Donghae ya!Gomawo juga sudah mau menjaga pengantin wanitaku yang sangat cantik ini!Aku tidak tau bagaimana jika tidak ada kau,pasti hari ini tidak akan terjadi!Gomawoyo Donghae ya!”ucap Eunhyuk lalu memelukku.Hatiku sungguh sakit mendengarnya.Mendengar bahwa Yejin bukanlah pengantin wanitaku tapi pengantin wanita dari sahabatku Eunhyuk.

Flashback
Aku sudah mencintai Yejin sejak kami remaja dulu,aku selalu bersamanya,menghiburnya,semua kami lakukan bersama.Karena sakin dekatnya kami memanggil dengan kata jagi,aku selalu memanggilnya begitu!Terkadang dia juga memanggilku begitu dan kami tidak canggung mengatakan saranghaeyo sebagai tanda sayang kami berdua.Aku selalu berharap bahwa suatu hari nanti aku dapat membuat Yejin menjadi istriku,bidadari dalam hidupku.Tapi itu tidak mungkin karena dia dan Eunhyuk akan segera menikah.
Eunhyuk adalah sahabatku waktu di Mokpo dulu,aku memperkenalkan Yejin padanya dan akhirnya mereka menjadi dekat namun beberapa tahun kemudian orang tua Yejin dipindah tugaskan ke Indonesia dan kamipun berpisah tapi komunikasi diantar kami tetap berjalan dengan lancar.Aku masih terus berharap padanya karena aku sangat mencintainya,apapun akan kulakukan agar dia bahagia!
Saat tahun lalu dia kembali ke Korea untuk beberapa minggu aku berencana melamarnya untuk menjadi istriku.Sudah beberapa bulan ini aku berusaha untuk meyakinkan hatiku bahwa ini benar sebelum dia kembali.
Akhirnya diapun kembali ke Korea,aku menjemputnya dibandara!Dia terlihat sangat cantik,ya Kang Yejin ku selalu saja cantik bahkan saat dia baru bangun tidur,hehehe!
Lalu untuk merayakan kembalinya Yejin yang sudah sekitar 5 tahun di Indonesia aku dan teman-temanku mengadakan pesta kecil-kecilan.Termasuk juga Eunhyuk ada disana.Aku berencana melamar Yejin malam ini,aku sudah menyiapkan cincin untuknya.
“Yejin-ah,apa kita bisa bicara sebentar?”kataku padanya.
“Geurae oppa,kau ingin bicara dimana?”tanyanya
“Tidak disini!Ikutlah denganku!”lalu aku menarik Yejin menjauh dari kerumunan orang.Dan akhirnya kamipun sampai di halaman belakang rumah Yejin di Seoul.
“Ya….kau ingin bicara apa oppa?”tanyanya sambil tersenyum.Ah Kang Yejin,senyummu itu membuatku tidak bisa bernafas,aku rasanya ingin pingsan jika dia tersenyum tapi senyum itulah yang membuatku bahagia.
“Aku ingin bilang bahwa aku….errrrr…aku….”kataku gugup harus berkata apa,apalagi aku mau melamarnya.
“Oppa ingin bilang apa?Katakanlah aku akan mendengarnya!”ucapnya sambil memandangku.
“Yejin aku….aku ingin bilang bahwa aku ingin mel……”kataku terputus karena Eunhyuk datang menghampiri kami.
“Apa yang kalian lakukan disini?”tanya Eunhyuk dengan nada menyelidik.
“Tadi Donghae oppa ada yang ingin dikatakannya padaku jagi!Tapi kau datang dan merusak suasana!”kesal Yejin pada Eunhyuk.
“Mianhae jagi aku tidak bermaksud begitu!”kata Eunhyuk lalu memeluk Yejin.
Eh…tunggu…tunggu,apa kata mereka tadi?Jagi?Apa mereka sudah….
“Jagi?Apa kalian?”tanyaku bingung,mereka berdua terlihat tersipu malu.
“Mianhae Donghae kami belum mengatakan padamu bahwa kami sudah berpacaran sejak 5 bulan lalu dan aku sudah melamar Yejin dan kami berencana menikah tahun depan!Aku harap kau tidak marah ya karena kami tidak memberitahumu!Jeongmal mianhae!”jelas Eunhyuk yang membuat dunia seakan runtuh menimpa diriku.Hatiku sungguh sakit menerima kenyataan ini,ya Tuhan apa-apaan ini?Aku sudah lama menuggu Yejin tapi apa yang aku dapat sekarang,aku kehilangan dia.Aku sungguh mencintainya,hatiku hanya untuknya,dia cahaya hidupku!Aku serasa hampa tanpa dia,apa yang harus aku lakukan?Apa aku harus bahagia melihat sahabatku bahagia,apa aku juga harus sedih karena aku sudah kehilangannnya,kehilangan Kang Yejinku,sahabatku,gadisku yang sejak kecil kami bersama.
Hatiku terluka,aku terlambat mendapatkannya!Kau babo Donghae,jeongmal babo!Aku mengutuk diriku sendiri,jika sejak lama aku mengatakannya pasti dia bersamaku.Aku ingin menangis ya menangis tapi aku tidak bisa menunjukkannnya didepan mereka.Aku berusaha untuk tetap tegar.
“Wah….Chukkae ya!Aku sangat senang mendengarnya tapi aku juga kecewa karena kalian telah berbohong padaku!”kataku berusaha untuk tegar meskipun hatiku sakit saat mengucapkannya.
“Mianhaeyo oppa,jangan marah ya oppa!Saranghae oppa!”ucap Yejin lalu memelukku,akupun membalas pelukannya dengan erat karena sekarang dia akan menjadi milik orang lain”Aku tidak marah!Nado saranghae Yejin-ah!”kataku.
Lalu pestapun berakhir sama juga dengan berakhirnya harapanku.
“Arrrrrggggggggghhhhhhhhhhhhh…………….hikzs….hiksz…..!”isakku frustasi sambil melempar barang-barang dikamarku sembarangan.
“WAE?????KENAPA INI HARUS TERJADI PADAKU???WAE???”teriakku didalam isak tangisku.Lalu akupun tertuduk lesu dilantai sambil terus menagis karena hatiku perih.Aku aku sudah kehilangan wanita yang aku cintai.Bagiamana hidupku setelah ini?Arrrrgggghhhhh…….!!!
Flashback end

Yejinpun berjalan menuju altar tempat Eunhyuk sudah menungggu nya dengan wajah bahagia dan aku duduk di depan sebuah piano untuk memainkan sebuah lagu untuk mereka.Aku melihat Yejin dia sangat cantik dengan gaun pengantin berwarna putih itu.Dia melihatku sebentar sambil mengedipkan sebelah matanya dan tersenyum,aku hanya dapat tersenyum dan melambaikan tanganku.Dia terlihat sangat bahagia,aku juga turut bahagia untuk mereka.
Akhirnya Eunhyuk dan Yejin,dua sahabatku sudah mengikat janji suci itu tandanya mereka sudah menjadi sepasang suami-istri.Eunhyuk menyematkan cincin yang waktu itu ku pesan di jari manis Yejin begitu juga Yejin menyematkan cincin di jari manis Eunhyuk lalu mereka berciuman.Cincin itu hadiah dariku untuk kebahagiaan mereka.Dan itu tandanya juga harapanku sudah benar-benar sirna untuk memiliki Yejin dan tentunya smsnya setiap malam sebelum aku tidur mungkin tidak akan ada lagi.Mereka terlihat sangat bahagia.Aku juga bahagia jika orang yang aku sayang bahagia meskipun itu sungguh menyedihkan.Yejin memintaku untuk memainkan sebuah lagu untuknya dan aku mengalunkan sebuah lagu, tanganku mulai memainkan tuts piano dengan penuh perasaan.

I would argue
Then you would cry
As you’re struggling,I would only get stonger
My heartaches behind these shadows
My face brightens up as I see your smile
I worry that you might notice my feelings
And I get scared that the gap between us would widen
I hold my breath
Then I bite my lips
Then I pray that she would leave his side

**Baby,please don’t hold those hands
Cuz you should be my lady
Please look at me,I’ve been waiting all this time

Once the music ends,you’ll be with him forever
I prayed and prayed that this day wouldn’t come
The wedding dress you once wore…3X

You who never understood my feelings
Because of that,I ended up despising you
Then I wished a misfortune upon you,but now my eyes are dry
I try to talk to you but I realized that I’m alone
Every night,I would look back and think
If I already knew the results,then I close my eyes
Then I dream an endless dream
Then I pray she would leave his side
Back to **

By all means,be happy with him
So I can move on
Please erase me out of your heart
Although I tried my best but no

I’ve been living the lies for too long
Yet, she would look at me and smile

(Songs: Wedding Dress by Taeyang)

Lagupun berakhir,semua orang bertepuk tangan!Yejin tersenyum kearahku dan berlari memelukku lalu aku membalas pelukannya.
Semoga kau bahagia Kang Yejin…
Saranghae yongwonhi….
The end

Kl ni FF gaje,mian ya!aku gak tau kesambet apa buat ni FF,kekeke!
I hope you like it,ok!

35 Comments (+add yours?)

  1. ~OlivE~RyeonggoO~
    May 04, 2010 @ 22:04:19

    kok sedih?

    Reply

  2. ~OlivE~RyeonggoO~
    May 04, 2010 @ 22:05:49

    wheee, first!!!!!!!!!!!

    Reply

  3. Lyra
    May 04, 2010 @ 22:14:12

    *kaget*
    Omoo~~ Q g nyangka kalo endingnya ma Hyuk!Kirain bakal ma Hae.. :O
    Tapi gpp,deh!Seenggaknya saingan buat dptin Hae b’kurang.. *evil smile*
    *dirajam bini2 Hae*
    Huwaa~~ Authornya bnran pnter bkin ending yg g ketebak! 😀 Good job,Author!^_^
    Oia,lam knal! 🙂

    Reply

  4. fishy1503
    May 04, 2010 @ 22:15:47

    hya aku udh duga, in crita MV wedding dress taeyang yah! hua, tpi seru kok ldya. aku suka. oppa hae. nikah sama aku aja yuk. *kbur* wkwk

    Reply

  5. meme
    May 04, 2010 @ 22:16:11

    blom bca,.bca dLu yA…..,

    Reply

  6. Jeehae
    May 04, 2010 @ 22:16:33

    Kasian donghae,,,:<
    aq kira sm donghae,eh trnyt same eunhyuk toh *eunhyuk:nape loh??Mg kl0 gw kenap4???Aq kan jg mw bahagia hiks..Hiks*

    Reply

  7. Luph Haedie
    May 04, 2010 @ 22:17:54

    Akhhh gak nyangka bgt…
    Kirain yejin bkal nkah ma hae,,eh tw ny c hyuk..
    Mantap nie auth0r…

    Ywdh oppa jgn sdih,,kamu nkah ma aq j.. Sblm kamu nglamar aq,aq dh bilang ‘ya’ duluan,,aq gak bkal n0lak kamu..
    *peluk hae smbil ngelus2 kpalany,,, lngsung d msukin dlm karung ma bini2 hae yg laen*

    Reply

  8. pippay
    May 04, 2010 @ 22:20:46

    ya ampuun.kukira sama donghae ternyata sama EUNHYUK.

    Reply

  9. chemistrylatte
    May 04, 2010 @ 22:24:21

    hueeee kaget
    sedih banget ternyata…

    Reply

  10. meme
    May 04, 2010 @ 22:26:59

    Owh tRinsfirasi dri MV Wedding DressNya Taeyang yA,.wihH kRend……,suka dech,.^^

    Lam kNal semua,.

    Reply

  11. Viz_KyuHaelf
    May 04, 2010 @ 22:32:52

    Eunhyuk EGOIS banget tp dpp Donghae-a jgn skt hati kan oppa masih ad aku hahaha*lari sebelum digebuki*

    Reply

  12. Nonna kim
    May 04, 2010 @ 22:35:30

    Wah ff’a keren. . . Tpi onge’a kasian. . . Donghae oppa sama aq aja yuk *di sambit ma bini2’a donghae*

    Reply

  13. leehaejin-nisya
    May 04, 2010 @ 22:45:06

    haeee,,
    sama aku aja sini!
    gak akan aku berpaling ke kunyuk…
    *ditimpuk*

    Reply

  14. Kelteuk 'sangteuk'
    May 04, 2010 @ 23:00:51

    ah~~~~
    namyak ff , menyedihkan malam ini~~~

    sumpah nice ff,
    g ketauan, hehehe~~~

    Reply

  15. Vellyent
    May 04, 2010 @ 23:02:29

    Wah,q pikir ye jin ma dongek,rupany ma kunyuk…
    Bagus onn…
    Crita ny gk ketebak..

    Reply

  16. Neecha
    May 04, 2010 @ 23:03:09

    Hae kasian. . . T.T
    Ya ampun endingnya ma Eunhyuk toh? Gak ketebak. . Kirain sama hae ternyata ntu monyet atu. . *digorok bini2nya hyuk*

    Reply

  17. ridandelions
    May 04, 2010 @ 23:11:39

    Loh astagaa,
    sm unyuk kaah? o.o

    haeee 😦 *tepuk2 pundak hae*
    gmana klo sm ak aj? *tingting*
    wkwkwk

    Reply

  18. sebastian
    May 04, 2010 @ 23:24:32

    aduh ngga nyangka disini Dong hae dibikin patah hati…

    Reply

  19. pipinahae
    May 05, 2010 @ 02:07:19

    Gyaa.. Hae kalah saing ma kunyuk *dirajam bini2ny kunyuk* kekeke
    Hae, km sama aku aja.. aku di indo setia nggu km g kya hyejin *dirajam author* kekeke
    Nice ff ^^

    Reply

  20. Naya_magnaekyu
    May 05, 2010 @ 04:39:26

    Wuaa
    kirain bkal sm hae..
    Tau ny sm unyuk trnyata..
    Rada2 sedih bcany..
    Kasian hae euy
    ayo sm ak aja ^^
    *d lempar lemari sm kyu*

    Endingny gk ketebak bgt..
    Nice ff d^^b

    Reply

  21. nandz
    May 05, 2010 @ 05:54:05

    O_o
    Beneran kaget bacanya,
    Pertama nyantai eh pas tau hae kasih cincin ke unyuk lho?!
    Ampe aku baca dua kali bt meyakinkan ckckck

    Keren!
    Endingnya ga ke tebak, huhu~

    Reply

  22. chiikaaaa
    May 05, 2010 @ 06:09:19

    haduuh >.< kok sad ending sih?! kirain sama donge =.= padahal kayak udah bahagia banget nyiapin kawinannya tau-taunya―sama unyuk

    good jod buat author!alur ceritanya gak ketebak …

    Reply

  23. vany_elfishy
    May 05, 2010 @ 08:13:53

    y…q qra yg mw nikah i2 donghae ma yejin tp trnyata mlh hyuk ma yejin …nggak nyangka….
    wah ne ff bgs bgt, bsa mngelabuhi, alur critax nggak ktbak , …

    Reply

  24. kyuyann*pherz
    May 05, 2010 @ 13:02:02

    kaget banget..,,
    kirain yejin bakalan ma donghae..
    ternyata dengan eunhyuk..
    ending nya beneran ga ketebak..
    baguss..baguss..
    nice ff
    🙂

    Reply

  25. Niminhae
    May 05, 2010 @ 14:28:03

    Wah, cma shbt’n dwng, v ky pcr’n…
    Mv wedding dress taeyang mang wokke…
    Crita.a jg gg klh kreeenndd…
    Onge kuciand.. Sma q nyook *mluk onge*
    *d plotot’n umin*

    Reply

  26. Tha
    May 05, 2010 @ 14:59:16

    SeDih,,,Q pKir doNgHae oPpa yG mO nKah ma HeJin eh taK taO’y ma eUnhYuk oPpa

    Reply

  27. ttangkoma
    May 05, 2010 @ 15:25:50

    ketipu di awal nya ni… Aq kira donghae oppa…aniyo,… Hae oppa sama aq aja…*maunya*

    Reply

  28. ciiciiminie
    May 05, 2010 @ 17:21:41

    kirain heppi ending ,
    rupanya sedihhh .’
    kasian donghae

    Reply

  29. ndeehyuk
    May 05, 2010 @ 19:54:57

    sudah kuduga….
    Ni inspirasi dari MV wedding dress Taeyang kan ??
    Sumpah !! Liat tu MV aja ku dah nyesek bgt !! Pa lagi ni ff tokohnya suju… Nagis bombay dah…

    Reply

  30. junsu yunhae
    May 12, 2010 @ 13:48:49

    T.T
    endingnya sedih
    qrain Haeq yg mw nikah,eh txt unyuk.Kcian,..
    udah,oppa jgn sdh y.Hae oppa nikahx ma aq aja(AAmmiin)

    Reply

  31. Yopvie
    Jan 06, 2012 @ 16:31:17

    Daebakk!!
    ga nyangka banget ternyata yejin jadinya sama hyuk…

    hua~ hae jangan nangis masih ada aku (?) ko 😀

    Reply

  32. Mrs. Joker
    Jan 06, 2012 @ 17:13:03

    Kereeenn 🙂

    Reply

  33. Kim Ni Sha
    Jan 23, 2012 @ 06:41:45

    aduhhh . . . cwrita wedding dress emank paling nyesek

    Reply

  34. AnnA
    Dec 13, 2013 @ 17:51:47

    ternyata sama eunhyuk -_- donghae kasian u.u

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: