Why I Like You?????? ( Part 2)

Seperti biasa, aku menemani mereka latihan di studio SM. Di sana bukan hanya ada mereka tapi juga artis SM lainnya. Latihan kali ini adalah persiapan untuk SM Town Concert yang akan diadakan di negara mereka sendiri-Korsel. Tepatnya konser ini akan diselenggarakan di lapangan Bola Korsel, 3 minggu lagi. Sungguh spektakulerkan?? Di konser itu beberapa artis SM akan berkumpul menghibur para Fansnya.

Kulihat member SUJU terus berlatih koreo, begitu juga dengan DBSK, Shinee, dan Girls Generation. Sedangkan di ruang sebelahnya, kudengar Zang Li Yin sedang melatih vokalnya untuk mencapai nada-nada tinggi. Selang beberapa saat, mereka menghentikan gerakan koreo mereka. Semuanya beristirahat. Kemudian Donghae oppa dan Heechul Oppa menghampiriku dan duduk di sampingku.

”Bagaimana menurutmu gerakan kami tadi?” tanya Heechul oppa.

Aku menunjukkan 2 jempolku pada mereka. Mereka pun tersenyum. Mereka memang selalu begitu. Selalu menanyakan pendapatku, baik itu mengenai latihan ataupun kostum untuk manggung. Kata mereka sih seleraku cukup bagus (hehehe). Tapi kata Heechul Oppa sayangnya aku tidak bisa menerapkannya pada diriku sendiri. Ya kuakui aku bukan wanita yang terlalu suka berdandan, aku lebih suka tampil simple. Itu lebih nyaman bagiku.

Lalu tiba-tiba kyuhyun berdiri di depanku. ”Mana minumanku??” ucapnya tanpa ekspresi.

Lagi-lagi aku mendengus kesal. ”Kau tinggal menundukkan sedikit badanmu, dan bisa mengambil minum ini kan?” balasku sembari melirik botol minuman mineral di sampingku.

”Kau kan asisten Manajer, jadi tugasmu melayani kami.”

”Tapi aku bukan Baby Sittermu.”

Kali ini dia yang mendengus kesal. Dia mengambil botol minuman itu dengan kasar, lalu langsung pergi dari hadapanku. Aku menjulurkan lidahku padanya. Tiba-tiba terdengar bunyi pintu terbuka. Kulihat seorang wanita masuk ke ruangan latihan dan menghampiri kami.

”Ya Yessa apa kabarmu??” tanya Kangin Oppa antusias dan hanya dibalas dengan senyuman oleh Yessa.

”Oya kenalkan, ini Chaerin. Ayahmu pasti sudah cerita padamu kan??” ucap Leetuk Oppa.

”Anyoeng Hasaeyo, Choneun Chaerin Imnida” ucapku sembari membungkuk. Sekilas kulihat senyum tertahan diwajahnya.

”Akhirnya…” ucapnya tanpa sadar. Aku langsung memelototinya.

”Hah???” tanya Heechul Oppa bingung.

”Aniyo” jawabnya sembari menggelengkan kepala. ”Choneun Yessa imnida” balasnya. ”Kalian sedang latihan ya, ya sudah lanjutkan saja, aku pergi dulu”, ucapnya lagi. Tapi sebelum dia keluar, aku lihat dia memberikan isyarat memintaku menemuinya di luar.

Dengan alasan ingin mencari angin, akhirnya aku pergi ke luar studio untuk menemui Yessa. Kulihat Yessa sedang duduk di kursi taman. Aku menghampirinya.

”Ya!!” ucapku mengagetkannya.

”Kau ini.” dia menarik napasnya. Kemudian dia tersenyum. ”Akhirnya kau menggunakan nama koreamu juga.”

”Mau bagaimana lagi, aku tak ada pilihan lain.” Aku memang lebih suka dipanggil dengan nama Indonesiaku. Bukannya aku tak suka nama Koreaku, tapi berhubung aku besar di Indonesia, jadi aku terbiasa mendengar nama Indonesiaku.

”Bagaimana pekerjaanmu? Mereka memperlakukanmu dengan baikkan??”

Aku tersenyum padanya. ”Aku sangat menikmati pekerjaan ini, mereka juga sangat baik padaku, kecuali si anak singa, yang selalu membuatku jengkel.”

Dia mengerutkan dahinya ”Siapa??” tanyanya penasaran.

”Siapa lagi kalau bukan si member yang paling kecil tapi sangat menyebalkan” Jawabku malas.

Kudengar Yessa tertawa. ”Maksudmu Kyuhyun?” ucapnya, aku hanya mengangkat bahuku. Kemudian raut mukanya berubah menjadi serius. Dia menatapku lama.

”Apa kau sudah dapat kabar dari Lee Young Jae??” tanyanya ragu-ragu.

Aku mengalihkan pandanganku darinya. Aku tak ingin menjawab pertanyaan ini dan sepertinya Yessa mengerti itu. Dia memang orang yang sangat memahami diriku. Dia merangkul pundakku dan tersenyum.

”Kita masuk ke dalam yuk, nanti kau dicari oleh oppa-oppamu itu.” Godanya. Aku tertawa mendengarnya. Dia memang pintar mencairkan suasana.

Akhirnya kami kembali menuju ke ruang latihan lagi. Tapi di depan pintu studio musik aku melihat seorang pria berdiri. Dia membelakangi kami. Sepertinya aku mengenal laki-laki itu. Kemudian ku lihat Jessica keluar dari ruang latihan dan bergelayut mesra pada laki-laki itu. Mereka berbincang sejenak kemudian Jessica kembali ke ruang latihan. Saat itu laki-laki itu berbalik arah dan aku melihat jelas wajahnya. Mataku melotot melihat laki-laki itu, begitupun sebaliknya. Aku mematung di tempatku berdiri sekarang. Laki-laki itu terus berjalan menghampiriku.

”Kau” ucapnya lirih. Aku hanya diam dan menatapnya. ”Apa yang kau lakukan di sini??” Ucapnya lagi.

”Apa hubunganmu dengan Jessica?” tembakku langsung. Tak ada jawaban apapun yang keluar dari mulutnya. ”Kau mengkhianatiku.”

”Mianhe” hanya kata itu yang keluar dari mulutnya. Rasanya ingin sekali aku menonjoknya.

”Jadi karna itu selama ini kau menghilang?” Cercaku. Pengendalianku mulai runtuh.

”Mianhe, tapi selama ini aku tak pernah mencintaimu. Aku hanya taruhan dengan temanku.” Aku seperti di sambar petir mendengar jawabannya. Rasanya kakiku lemas, tak mampu menopang tubuhku lagi. Yessa yang dari tadi berada di sampingku langsung menampar laki-laki itu.

”Mwo?? Kau tau, karna kau aku rela jadi pelayan tapi ternyata kau mempermainkanku.” Ucapku marah.

”Pelayan??” ulangnya lagi seakan tak percaya.

Tapi aku tak ingin mendengar apapun lagi darinya. Aku langsung melangkahkan kakiku menjauh darinya. Dari jauh, sayup-sayup kudengar suara Yessa memaki-makinya. ”Kalau kau berani membocorkan identitasnya, kuhancurkan Jessica” ancam Yessa.

Aku terus berjalan menuju ruang latihan. Dengan kasar kubuka pintu itu. ”Han Oppa” rengekku dengan mata terpejam. Ketika kubuka mataku, kulihat semua mata melihatku. Aku lupa kalau di sana bukan hanya ada member SUJU tapi juga artis SM yang lainnya. Kulihat mereka sedang Meeting.

”Wae?? Apa yang terjadi?? Gwaenchanayo??” tanya Hangeng Oppa panik.

Aku menggelengkan kepalaku. ”Aniyo, gwaenchana.” Aku membungkukkan badanku meminta maaf, Kemudian aku langsung pergi keluar.

*****

Setelah makan malam, Han Oppa menghampiriku. Dia Menanyakan apa yang terjadi pada diriku siang tadi. Aku langsung menarik tangannya menjauhi member yang lain. Dengan berurai air mata (Lebay..) aku menceritakan semuanya. Ntah mengapa kakiku selalu mencarinya ketika hatiku tak menentu, tak tenang. Aku tau dia berusaha menenangkanku.

Kemudian Donghae oppa menghampiri kami. Sepertinya dia selalu tau apa yang ada di hatiku meskipun aku tak mengatakannya. ”Sudahlah, kan masih ada Oppa. Oppa yakin, oppa jauh lebih tampan dan lebih imut dari laki-laki itu kan??” Godanya. Aku tersenyum mendengar ucapannya. Dia memang selalu begitu. Selalu membuatku tersenyum.

”Ya!! Donghae-ah, memangnya kau pernah menganggap dirimu jelek” balas Han Oppa.

”Aissh Hyung, kalau bukan diriku, Siapa lagi yang akan memujiku.”

Aku benar-benar beruntung, bisa berada di tengah mereka.

*****

Sejak hari itu, aku semakin sering bertemu dengan Lee Young Jae. Dan semakin hari aku merasakan tatapan Jessica seperti anak panah yang selalu siap menusukku. Ntahlah aku juga tak tau kenapa. Tapi sepertinya dia tau, bahwa aku pernah punya hubungan dengan pacarnya yang brengsek itu.

Akhirnya konser yang spektakuler itu datang juga. Lapangan Bola Korea disulap menjadi panggung yang amat megah dan dipenuhi dengan ribuan nyawa manusia. Dengan panggung yang luar biasa besarnya. Kulihat semua member sangat sibuk mempersiapkan dirinya masing-masing, begitu juga dengan artis SM yang lain. Aku membantu mempersiapkan Kostum dan Aksesoris yang akan mereka kenakan. Ini pertama kalinya aku terlibat dalam event yang besar seperti ini. Sungguh melelahkan tapi aku bahagia.

Konser itu berlangsung selama 2 jam. Aku menonton mereka dari sudut pinggir panggung. Ini pertama kalinya juga aku menonton konser. Mereka benar-benar menakjubkan. Good Performance. Terutama Eunhyuk dan Donghae oppa yang sepertinya tak pernah letih untuk terus menggerakkan tubuh mereka. Koreo yang sangat sempurna bagiku.

Akhirnya konser itu ditutup dengan penampilan seluruh artis SM yang menyanyikan lagu Red Sun. Aku terkesima melihat mereka. Hatiku tak henti-hentinya memuji mereka.

Setelah konser selesai, semua artis kembali ke belakang panggung. Kulihat wajah oppa-oppaku yang sangat sumringah. Akupun tersenyum pada mereka.

”Bagaimana penampilan kami??” tanya Yesung Oppa bersemangat.

”Spektakuler!!” jawabku tak kalah bersemangatnya. Yesung Oppa tertawa dan mengacak-acak rambutku. Donghae Oppa pun ikut-ikutan mencubit pipiku. Sedangkan yang lainnya ikut tertawa.

”Sungguh menjijikkan!!” terdengar suara seorang perempuan. Aku mencari sumber suara itu. Ternyata Jessica, yang sudah berdiri di sampingku. ”Sungguh memuakkan!!!” lanjutnya lagi.

”Apa maksudmu??” ucapku mulai emosi.

Kurasakan semua mata kini mengarah pada kami.

”Maksudku kau sungguh menjijikkan dan memuakkan, Aku heran apa yang menarik dari seorang pelayan sepertimu, sehingga mereka memperlakukanmu begitu istimewa.” Aku terperangah mendengar ucapannya. Lalu dia memandang member SUJU. ”Oppa dia hanya pelayan, tak usah terlalu baik padanya. Nanti dia akan menerkammu dari belakang dan jaga baik-baik barang kalian.”

”Ya!!!” Teriakku.

”Wae?? Kau tak terima?? Kau itu hanya pelayan, kau tak berhak berteriak padaku. Aku curiga, jangan-jangan kau memberikan hal yang tidak-tidak pada Oppa.”

Kali ini emosiku benar-benar meledak. Ingin sekali rasanya aku mencakar wajahnya dan merobek mulutnya. ”Aku tak perlu melakukan apapun agar mereka menyukaiku. Karena aku memang ditakdirkan menarik, imut dan menyenangkan.” Balasku. Kuakui, jika aku merasa terpojok sifat sombongku akan timbul. Mungkin itu salah satu keburukanku.

Dia tertawa kecil mencemoohku. ”Menarik?? Dasar pelayan omong besar. Tak tau malu. Kalau kau menarik, mana mungkin kau dicampakkan.”

Anak panahnya sudah menusuk jantungku. Bahkan merobeknya. ”Kau dicampakkan Young Jae.” Aku berusaha menjaga agar air mataku tak jatuh. ”Sudah pasti Young Jae tidak akan menyukai wanita sepertimu, pelayan bodoh, kecuali jika kau mengiming-iminginya dengan sesuatu. Seharusnya kau sadar dari awal kalau kau hanya dipermainkan oleh Young Jae.” Sebuah pukulan menghantam dadaku.

Tanpa terasa air mataku menetes. Pertahananku mulai runtuh. Aku tak tahan lagi. Aku berlari dan terus berlari.

*****

Aku mengurung diriku dikamar. Bahkan aku tak menyadari bahwa mereka juga sudah pulang. Aku benar-benar sakit hati. Lalu tiba-tiba terdengar bunyi ketukan pintu kamarku. Aku tak menjawab. Kemudian kurasakan pintu itu terbuka. Aku menutup wajahku dengan selimut.

”Chaerin, kau baik-baik saja??” tanya Donghae Oppa. Aku tetap tak menjawab. Sepertinya seseorang menarik selimutku. Kulihat Donghae dan Han Oppa sudah duduk di pinggir tempat tidurku.

”Aku malu Oppa” rengekku.

”Tak usah dipikirkan” ucap Han Oppa.

Kemudian tiba-tiba berdiri seseorang di depan pintu kamarku. Ternyata Kyu. ”Ya!!! Apa kau tak memasak?? Aku lapar!!!” ucapnya.

”Kau bisa memasak sendiri!!!” balasku.

”Itu kan tugasmu!!!”

Aku bangkit dari tempat tidurku dan berdiri tepat di hadapannya. ”Ya!!! Sejak kapan kau ingin memakan masakanku?”

Dia menatapku. ”Apa kau baik-baik saja?” tanyanya kaku setelah dia melihat mataku yang bengkak karna air mata.

”Sejak kapan kau mempedulikanku?” ucapku ketus.

”Ya!! Sebenarnya kau ini kenapa. Dihadapanku kau begitu berani. Tapi kenapa di depan Jessica, yang sejenis denganmu kau malah diam saja dan kabur. Dan satu hal lagi, kenapa kau tak pernah memanggilku Oppa, Aku lebih tua dua tahun darimu.”

”Memangnya kau pernah menganggapku adikmu? Memperlakukanku seperti adikmu? Bukankah kau hanya menganggapku pelayan rendah??”

Matanya melotot kepadaku. Baru kali ini kulihat tatapannya seperti itu. Aku tak tau tatapan apa itu, tapi sangat berbeda dengan sebelumnya.

”Aku tak pernah menganggap pelayan itu rendah. Jika kau tak mengenal diriku, sebaiknya kau tak perlu berkomentar tentang diriku, Arasseo???” Kemudian dia langsung keluar dari kamarku.

”Chaerin seharusnya kau tak bersikap seperti itu padanya” ucap Han Oppa.

”Itu karna dia selalu membuatku jengkel, Oppa.”

”Tapi tadi dia membelamu. Kau tau, tadi dia menampar Jessica setelah kau pergi. Dia juga memaki-maki Jessica. Dia bilang kalau kelakuannya lebih rendah dari seorang pelayan dan Kyu menyuruhnya berhenti memakimu.” Jelas Donghae Oppa.

Aku terperangah mendengarnya. Aku tak percaya kalau dia melakukan itu untukku. Apa aku sedang bermimpi?? Dan apakah aku sangat keterlaluan berkata seperti itu padanya tadi??

*****

Malam ini Ayah Yessa, sang pemilik SM mengadakan pesta di rumahnya yang mewah itu. Katanya sih dalam rangka merayakan kesuksesan SM Town Concert sekaligus ulang tahun SM-Ent. Aku ikut diundang ke acara ini. Selain aku bagian dari SM, aku juga sahabat Yessa. Itulah yang dibisikkan ke telingaku oleh ayah Yessa.

Aku menjadi korban Heechul Oppa hari ini. Dia bersikeras mendandaniku malam ini. Dia memakaikanku gaun dan menata rambutku. Kuakui hasilnya memang bagus. Tapi tetap saja aku tidak nyaman.

Akhirnya kami tiba juga di rumah Yessa. Pestanya diadakan di halaman depan rumah Yessa yang sangat luas. Ternyata bukan hanya semua artis SM yand datang, tetapi juga keluarga mereka maupun rekan Bisnis ayah Yessa. Sungguh sangat ramai.

Pesta itu berlangsung sangat seru. Ditambah lagi dengan kelakuan mereka yang aneh-aneh, membuatku selalu tersenyum. Tanpa sengaja aku berhadapan dengan seorang pria paruh baya. Aku terkejut. Bahkan sangat terkejut.

”Moza??” ucapnya lirih.

”Maaf, paman salah orang” ucapku langsung membalikkan badan. Aku berniat kabur dari situ.

Tapi tiba-tiba….

”Moza!!!!!” Teriaknya. Langkahku terhenti. Semua orang menatap ke arah sumber suara itu.

Aku tak berani membalikkan badanku. Tapi kurasakan ada tangan yang menarik lenganku dan membalikkan badanku.

”Bregita Moza Amatory, apa kau pikir aku buta? Atau kau pikir aku sudah pikun??” ucapnya lagi. Aku hanya menundukkan kepalaku.

Kemudian sepasang tangan membelai wajahku, mencium pipiku dan memeluk tubuhku. Seorang wanita. ”Moza, kau kemana saja? Kami sangat khawatir dengan keadaanmu”, ucapnya. Aku tetap menundukkan kepalaku. Aku tidak berani menatap mereka.

Kurasakan semua member SUJU mendekat padaku. Begitu juga Yessa yang sudah berada di sampingku.

”Bahkan beraninya kau memanggil paman pada appamu sendiri.”

”Appa??” kudengar suara Shindong Oppa. Aku tau saat ini semua orang sedang bingung, begitu juga aku. Ingin sekali rasanya aku menyelamkan kepalaku dalam air. Aku tak tau harus berbuat apa lagi.

”Ya!! Kenapa kau tak memberitahuku, jika appa ada di sini. Apa kau memberitahu identitasku pada appamu??” tanyaku pada Yessa.

Yessa menggelengkan kepalanya. ”Aniyo, aku juga tak tau kalau appamu rekan bisnis appaku. Aku hanya bilang kau sahabatku dan sedang butuh pekerjaan.”

”Apa kau mengenalnya??” tanya ayah Yessa pada appaku.

”Dia putriku satu-satunya.” jawab appa. ”Kemana saja kau selama ini dan Apa yang kau lakukan disini?” tanyanya padaku.

”Apa maksudnya semua ini??” tanya Kyu.

”Kyu kau mengenalnya?” tanya seorang pria, dari wajahnya kurasa dia ayah Kyu.

”Dia pelayan kami appa.” jawabnya. Ouh Kyu kau benar-benar ingin aku mati.

”Pelayan?? Apa kau gila?? Kau ingin mempermalukan appa??” ucap appa marah.

”Appa, aku lebih baik jadi pelayan daripada harus bertunangan dan menikah dengan orang yang tak ku kenal. Jika Appa ingin menghapus namaku dari daftar warisan appa, tak apa-apa, aku rela.” Akhirnya aku membuka mulutku.

”Kau sungguh keras kepala.”

”Bagaimana mungkin appa ingin menikahkanku dengan orang yang tak kukenal. Bagaimana jika dia jelek, idiot. Apa appa tega menjerumuskanku seperti itu??” Ucapku tetap tak mau kalah.

”Jelek?? Idiot?? Sebaiknya kau lihat orang yang ada di sampingmu” balas Appa.

Aku menoleh ke samping. Kudapati Kyu yang berdiri di sampingku. ”Dia calon suamimu, apa dia terlihat jelek dan idiot??” Lanjut appa lagi.

Mataku terbelalak mendengarnya. ”Mwo??” teriak 12 member SUJU dan Yessa berbarengan.

”Andwe!!!” Teriakku dan Kyu. ”Mana mungkin. Aku rela menjadi pelayan untuk menghindari perjodohan itu, tapi kenapa malah aku mendekatinya. Ini sama saja memasukkan kepalaku ke mulut singa” ucapku tak percaya.

”Jangan-jangan kau sengaja menyamar sebagai pelayan untuk mendekatiku” tuduhnya padaku.

”Ya!!! Kau pikir aku mau menikah dengan anak singa sepertimu” balasku.

”Mwo?? Lalu apa kau pikir aku mau menikah denganmu? Kau sama sekali bukan tipeku.” balasnya lagi.

Ouh God apakah dunia ini memang begitu sempit. Apakah tak ada pria lain untukku?

”Jadi kalian sudah saling mengenal?? Wah baguslah, semakin memudahkan perjodohan ini” ucap ayah Kyu.

”Andwe!!!” teriakku dan Kyu lagi. ”Aku mengundurkan diri, Ahjussi” ucapku pada ayah Yessa.

”Kau tak bisa seperti itu. Kau harus bertanggung jawab dengan pekerjaanmu. Kau tau kan appa tidak suka dengan orang yang tidak profesional dan itu yang selalu appa bilang padamu.” Bantah appaku. Aku benar-benar hampir gila.

”Aniyo. Appa tidak pernah mengatakan itu padaku.”

”Ouh.. tapi kan barusan appa sudah bilang padamu” ucapnya mengelak.

”Pokoknya aku ingin mengundurkan diri, Ahjussi.” ucapku lagi. Tetap pada pendirianku.

Kulihat sepertinya appaku memberikan isyarat pada ayah Yessa. ”Tidak bisa, kau kan terikat kontrak. Apa kau lupa?? Kau kami kontrak untuk tiga bulan, dan kau baru menjalaninya dua bulan.”

Aku benar-benar ingin terjun ke jurang. ”Kalian bersekongkol mempermainkanku. Appa benar-benar ingin membunuhku. Bagaimana mungkin appa tetap membiarkanku bekerja sebagai pelayan, sedangkan tadi appa marah-marah padaku.” Protesku pada mereka.

”Permainan ini kan kau yang memulainya, jadi harus kau jalani sampai akhir.Itu resikomu.” balas Appa.

”Eomma”, Rengekku, berharap dia akan membelaku. Tapi sepertinya itu percuma karna sejak awal eomma-ku juga setuju dengan perjodohan ini. ”Pokoknya aku tak mau menikah dengannya!!” ucapku kemudian menjulurkan lidahku pada Kyu.

Kyu melotot padaku. ”Kau pikir aku mau?? Jangan harap dan jangan bermimpi!!!” balasnya.

To be Continue…..

By : Luph_HaeDie

67 Comments (+add yours?)

  1. leehaejin-nisya
    May 07, 2010 @ 10:20:40

    hahahaha, mau kabur ternyata malah mendekat…
    jodoh emang gak kemana tuh…
    bagus onn ffnya…

    Reply

  2. pippay
    May 07, 2010 @ 10:23:30

    aq jg mau dijodohin ma kyu 😛

    ditunggu part slanjutnya 🙂

    Reply

    • Luph Haedie
      May 07, 2010 @ 16:22:01

      aQ jg mw…
      Ap lg kl di jdohn ma Hae…*wkwkwk ngarep bgt*

      Gomawo dh bc..
      tnggu j y part slnjutny..

      Reply

  3. tanti_yesta
    May 07, 2010 @ 10:49:39

    wah………… seru!!!

    keren,,keren,,keren

    mo jg dijodohin ma kyu ^^

    part selanjutnya jgn lama” ia..

    Reply

  4. DJ.merr
    May 07, 2010 @ 10:54:04

    kiiiaaa… rame…
    cepet di lanjutinnya….
    kagak sabar..hahaha

    Reply

    • Luph Haedie
      May 07, 2010 @ 16:27:59

      Sabar y Chingu…
      Qt serahkn smuany ma Kell Eonnie…
      *Kel Eon : Woy ngapaen nm gw d bw2!!!!*

      Tnggu j y Chingu…
      Gomawo dh bc

      Reply

  5. ami_cutie
    May 07, 2010 @ 10:54:29

    seru! seru!
    lanjut!

    Reply

  6. bummie_viethree
    May 07, 2010 @ 10:55:59

    Haha… Bapak ma anak sama aj. G da y mau ngalah. Chaerinny dlm kondisi kyk gitu msh ingat ma warisan aj ^_^

    Akhirnya part 2 slesei jg. Udh g uring2an lagi kan dek?

    Reply

    • Luph Haedie
      May 07, 2010 @ 16:33:31

      y iy lah, kl beda bkn bapak ma ank donk eonn….

      hahaha,,, jgn bk krtu donk eonn…
      ini cm rhsia Qt b’2,, jgn bkn malu aQ donk…

      Reply

  7. jasmijn2903
    May 07, 2010 @ 10:57:14

    kyaaa~ Chaerin, kalo nggak mau, Kyuhyunnya buatku aja.. aku takkan menolak dijodohkan dengan Kyuhyun.. aku ikhlas lahir batin jasmani rohani.. 😀
    part 3 ASAP, yaa.. penasaran.. hehe

    Reply

    • Luph Haedie
      May 07, 2010 @ 16:35:52

      Pesona Kyu mank gak ad yg bs nolak,,, buktiny pada mw smua ngegantiin posisi Chaerin…
      Authorny jg mw loh.. *mnta d tabok ma Hae*

      Gomawo y dh bc…

      Reply

  8. ~OlivE~RyeonggoO~
    May 07, 2010 @ 11:08:01

    aku pun gamau dijodoin ma kyu kalo orangnya gitu…^^;

    Reply

    • Luph Haedie
      May 07, 2010 @ 16:39:17

      Hahahaa…. jgn benci ma Kyu donk, nie kn cm ff doank…
      ntar aQ bs d bnuh ma bini2ny Kyu, gr2 bwt image yg jelex 2k Kyu… *pdhlkn Kyu mank gt… kburrrrrr sblm d mutilasi ma Bini2 Kyu*

      Gomawo y…

      Reply

  9. Bumbum^^
    May 07, 2010 @ 11:17:27

    Hwaaa. .
    Benar2 tak terduga. .
    Chaerin, yakin gg mau dijodohin sama Kyu?^^*hallah, apaan sih. .

    Reply

    • Luph Haedie
      May 07, 2010 @ 16:42:10

      Kl Chaerin ttp gak mw,,, ap kamu mw ngegantiin posisi Chaerin????
      eitsss tnggu dl, author jg nunggu, kl Chaerin kagak mw, Author siap ngantri loh..
      *wkwkwk author sarap*

      gomawo Chingu

      Reply

  10. yessiewon.mochimochi
    May 07, 2010 @ 11:26:32

    hahahaha…..
    seruu nih…’cerita nya lucu >.<
    lanjuut yaa 🙂

    Reply

  11. SunHee
    May 07, 2010 @ 11:28:55

    Hwaaa, ceritanya unik!!! Menarik banget!!!!
    Jadi penasaran sama lanjutannya!!!
    ChaeRin…. Terima aja KyuHyunnya….

    Reply

  12. Abbie
    May 07, 2010 @ 11:37:57

    Hehehe.. Aq suka bngt adegan pertengkaran spt ini. Lanjut!!

    Reply

  13. vany_elfishy
    May 07, 2010 @ 11:45:37

    wah…jd tmbh seru..!

    part slanjutx jgn lama2 y…

    Reply

  14. Naya_magnaekyu
    May 07, 2010 @ 12:12:54

    huaahh..
    seru!! >.<
    ayo lanjutt
    🙂

    Reply

  15. Taemin_lalala
    May 07, 2010 @ 12:23:24

    Chaerin gk mau dijodohin ama kyu? Klo gitu utkku aja deh, aq rela.ridho walaupun gk sma sungmin (ditendang ampe planet pluto) part selanjutx ditunggu jgn kelamaan yo! (di gaplok karna maksa) kkekekeke

    Reply

    • Luph Haedie
      May 07, 2010 @ 17:25:36

      Kl gt ay0 tangkap Kyu ny…
      aQ lempar Kyu ny, cpa yg bs nangkap bkal ngegantiin posisi Chaerin…
      ayo..ayo..
      *wkwkwk sarap*

      tnggu j y Chingu klnjtnny…

      Reply

  16. Leeunhae_Vaya
    May 07, 2010 @ 12:38:49

    ayo ayo lanjut part 3 aish gasabaar!
    hihi aplause buat aurhornya 😀
    *PLOK PLOK PLOK* —>lebay

    Reply

  17. Vellyent
    May 07, 2010 @ 13:46:43

    Org kaya…
    Wah,q mau klo d jodohin ma kyu *smw org jg mau kale*
    lama bgd publish ny..
    Part selanjutny cptan y onn

    Reply

  18. magnae-wandaa
    May 07, 2010 @ 14:32:26

    chaerin… *noel2 chaerin*
    kalo kaga mau dijodohin ame kyu buat aku aja ya? *digampar author*
    YAAKK ini ff keren abis! Kyunya ituloh sumpah jutek amirr tp cool yea xD
    LANJOOOT !

    Reply

    • Luph Haedie
      May 07, 2010 @ 17:44:57

      Wanda lp yah, masih ad authorny loh…
      authorny jg ngantri… *lgsg di masukin dalm karung ma Hae*

      Reply

  19. firma
    May 07, 2010 @ 15:28:43

    hhhhhhhhuuuuuuuaaaaaaa!!!!!!!!
    serruuuuuuuu!!!!!
    llaaannjjoootttttttt…………………

    Reply

  20. sungie~wookie..,,
    May 07, 2010 @ 16:19:03

    chaeri enak amt djodohin ama kyu..
    keren..
    bkin gw ktawa mulu^^
    lanjutnya cptan ya..,

    Reply

  21. inun
    May 07, 2010 @ 16:49:36

    wow wow wow,dijodohin ma kyu,,,,mau donk…..

    itu Chaerin matanya kelilipan ea???kok g mau seh dijodohin ma kyu….hehehe
    lanjutannya jgn lama ea say…

    Reply

    • Luph Haedie
      May 07, 2010 @ 17:48:19

      gak koq,,, cm katarakan j…
      wkwwkwk,, it mah lbh parah… *D gorok ma Chaerin*

      Tnggu j y Chingu,, smuany trgantung ma Admin…

      Reply

  22. ciiciiminie
    May 07, 2010 @ 16:53:31

    menghindari perjodohan.
    malah makin dekat.
    huahaaahaaaa
    lanjut
    🙂

    Reply

  23. Luph Haedie
    May 07, 2010 @ 17:50:22

    hahaha… it nmny kluar dr mulut harimau msk ke mulut buaya…

    Kl aQ mah seneng2 j,, ap lg d jodohin ma Hae.. wkwwkwk

    tnggu y klnjutannya…

    gomawo

    Reply

  24. Ranhyeon wulan
    May 07, 2010 @ 17:56:45

    Hya~ ffmu bgus.. Tpi lbh bgus kalo prjodohan ini aq & kyu. Haha.. *ngarep.com*

    Reply

  25. Viz_KyuHaelf
    May 07, 2010 @ 18:21:02

    Kalo Kyu tdk mau sama ak aj sini Kyu*digebuk author&ELF*

    Reply

  26. hanamikaoru
    May 07, 2010 @ 18:55:07

    Ayo…
    Di lanjutt….
    🙂

    Reply

  27. liathespaniard
    May 07, 2010 @ 19:18:32

    T’xta benang merah i2 memang ada, sjauh apa pun kt menghindar, klo mang dah jodoh g’ ada yg bs nolak

    tp kok aq lbh sk ma so2k kyu yg sp’ti i2 lebih ngegemesin, hehehe

    Reply

  28. Niesha 인은헤
    May 07, 2010 @ 21:10:57

    makin seru… kerennn… d^^b

    dijodohin… mau… aplg ma kibum*dlempar batu ma pens kibum*

    lanjjuuut chingu!!

    Reply

  29. chibo
    May 07, 2010 @ 22:11:56

    wuaah!! makin seru aja ff nya!!
    salut ama yang bikin!!

    kasian ya, mau pergi jauh dari masalah pertunangan, malah ketemu ama tunangannya. haha

    nice ff. ditunggu part selanjutnya ya ^^

    Reply

  30. i2s.wookie
    May 07, 2010 @ 22:32:26

    Cerita nya makiin seru euyy..
    Dasar JESSICA sok sok , hueek :p ..
    I DON’T LIKE U .

    Reply

  31. Cho Soo Yun
    May 07, 2010 @ 23:41:29

    udah kawin aja susah amaat… kalo ga kyu nya ku ambil lho… *pedejaya*

    Reply

  32. Cho Soo Yun
    May 07, 2010 @ 23:44:12

    author, author, aku mau dong gantiin si Chaerim a.k.a. moza, buat kawin sama kyu. boleh tak (aegyo face)? huahaha *pedejaya + gila* lanjut yaaa 😀

    Reply

  33. pipinahae
    May 08, 2010 @ 00:41:42

    Bagian favoritku bagian nampar2ny..wkwkwkwk *autis*

    *ngelus dada untg bkn hae yg dpsangn ma si jess* hhe

    Seru..seru.. Lanjut!!! 🙂

    Reply

  34. Luph Haedie
    May 08, 2010 @ 06:37:17

    @Cho soo yun : mw gntiin chaerin?? Kl it mah auth0r jg mau.. Wkwkwk..
    Ywdh kl gt tngkap y,nie kyu ny aq lmpar… *d gebuk ma bini2ny kyu*

    @pipinahae : hae ma jess??
    Huexx auth0rny yg gak rela duluan…

    @all: g0maw0 yah dh bc,,next partny tnggu j…
    Mian jg bwt bini2ny kyu, aq bwt pnggilan ank singa bwt kyu… ^_^

    Reply

    • pipinahae
      May 08, 2010 @ 08:57:18

      *pelokk author*
      hahhaha..
      aku jg ga rela.. dunia aherat..kekke
      mending dimadu sejuta, drpd matu cew.. hehehhe

      Reply

  35. nikenkyunie
    May 10, 2010 @ 00:25:49

    wwaahhh .
    ooni aku suka bnget ff ny .
    mntap dah .

    lnjut part 3 ny jngn lama* ya onn .
    😀

    Reply

  36. hesa
    Jun 21, 2010 @ 08:17:17

    tambah mantap nih, lanjut next part 🙂

    Reply

  37. moza
    Jun 27, 2010 @ 21:48:38

    Author nice ff

    Aahahahaahay ada nama ku disitu .

    Thanks yah author .. Thanks

    *duh jadi haengbok sendiri*
    >.<

    Reply

  38. ajengcho
    Jul 01, 2010 @ 20:37:25

    haha
    ternyata calon suami istri

    Reply

  39. sisri91
    Aug 06, 2012 @ 12:33:27

    hahahaha

    Reply

  40. Anna Florean
    Oct 28, 2012 @ 19:51:57

    Akhirnya terungkap jati diri Chaerin yg sebenarny,, wah Jessica jahat bgt untung ada Kyu yg bela

    Reply

  41. Esa
    Jul 07, 2013 @ 10:34:45

    appanya moza gila…jahahaha

    Reply

  42. elaimoet07
    Aug 18, 2013 @ 18:36:36

    Hahaha
    Jadi chaerin anak orang kaya yang kabur?!
    Hehehe
    Kalau aku sih mau mau aja di jodohin sama kyu oppa ,sangat ikhlas malah #plak
    Hehehe

    Reply

  43. G Park
    Mar 22, 2014 @ 11:19:40

    Hahaha, trnyta Chaerin jdi plyan gk mw djdohin.. Tpi yg jd cln suami’y trnyata Kyu,kekeke

    Reply

  44. meynininx90
    Apr 12, 2015 @ 11:32:33

    Daebax……trnyta kyu sjdohkn ma ortuny…..bner” tk trdga

    Reply

  45. Deborah sally
    Nov 25, 2015 @ 22:36:24

    Woah!

    Reply

  46. syita
    Dec 23, 2016 @ 08:11:06

    Takdir memang kejam…chaerin kabur dari perjodohan ternyata dia masuk dalam perjodohan tersebut…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: