~ The Story of cases in schools ~

Cast :
Kyuhyun as Kyuhyun
Chi as Chi — * Kyu’s calon girlfriend * hihihi…^_____”
Shindong as Shindong
Donghae as Donghae
Eeteuk as Eeteuk — Detektif 1
Kibum as Kibum —- Detektif 2
Kelly as Kelly —- Detektif 3
Kangin as Kangin —- Preman 1
Ryeowook as Ryeowook —- Preman 2
Eunhyuk as Kepsek Nadam School * ini dia yg nnt bkal jf tersangka’a! * hihihi ^^
Yesung as tukang bersih-bersih di sekolah
Siwon as guru olahraga
Yoorin as ibu guru
Dois as Chi’s mama and Super Junior
Other cast yo!

BY : Caroline


Senin pagi di sekolah Nadam high school tampak sejuk, damai, dan tenang. Aktifitas balajar mengajar dimulai.
Kyuhyun, Chi, Donghae, dan Shindong sedang berjalan menuju kelas. Mereka adalah murid- murid kelas III
Menuju kelas,
Cinta monyet pun bersemi kembali ………..
“ udah jadian aja….” Goda Donghae
“ Jangan ditahan-tahan ntar jadi kentut lho…” tambah Shindong
“ Ih ngomong apaan sih?!..” jawab Chi salting plus muka merah krn malu digodai Hae n Dong…
“ Eh, kalo ngomong yang Jelas dong! ‘’ Seru kyuhyun yg ikut2an salting juga ama kek Chi..*^^*

“ Ya udah kamu nyanyi aja, Dong. Biar pada jelas! “ suruh Donghae wajah jahil’a..
“ ….malu aku malu…pada semut meraaahhh…” Shindong nyanyi gaze nurut kata Donghae.
Kyuhyun n Chi pun makin kesel + malu karn digodai mulu ama Hae n Dong.
“ Uuhh….Nih rasainn…” teriak Chi sambil nyubit Shindong n Hae. Tapi …
“ Wuahhh… salah sasaran…” teriak Kyuhyun karn ternyata eh ternyta yg dicubit tuh di Kyuhyun. Alias salah sasaran, euy… hihihi…^^
“ Eh, …aduh….maaf ya…gak sengaja…” Chi buru2 minta maaf dgn malu-malu karn salah nyubit orang. Kyuhyun ngelus-ngelus tangan’a yg kena cubit Chi. Sedangkan Donghae n Shindong ketawa2 ngeliat Chi n Kyuhyun.
“ Jangan marah dong, yang…” goda Shindong sambil tertawa lepas…
“ he-he…kan cubitan mesra…” Hae ikut nambahi dan ikut2an tertawa lebih keras….
Chi n Kyuhyun pun makin tambah kesal karna digodai ama kedua sahabat mereka itu.
“ hu uh.. Tak jitak biar tahu rasa!! “ Seru Chi sambil menjitak kepala Shindong.
“ AUWWW…” ringis Shindong kesakitan kena jitak Chi.
“ Kamu juga, Hae! Sukanya ngeledekin! Sini kamu! Jangan kabur mau kemana kamu! Tak uber kamu, yo! Kini giliran Kyuhyun yg ngejer2 donghae Karna sankin kesel’a diledeki ama mereka.
“ Haha… kejarlah daku kalo bisa….” Donghae yang ketakutan liat kyuhyun yg lagi kesel n pengen ngejitak dia juga, langsung ambil langkah sepuluh ribu *EH??* ralat langkah seribu buad ngindari jitakan Kyuhyun. *dasar! Masakecilsuram.com *
Sementara itu Kyuhyun terus ngejar donghae ampe keliling sekolah..
“ …Marilah kemari…hei….hei…hei…hei…” Donghae lari sambil nyanyi gaze. Tapi mereka gag nyadar kalo didepan mereka ada pak Yesung tukang bersih-bersih sekolah lagi ngepel lante2 sekolah. Sampe-sampe…..
“ lho…lho…lho…kok lari…lari, AWASSSSSS….” Teriak pak Yesung panic ngeliat dua bocah itu lari-lari menuju dia.
“ GAZWAAATTTT….’’
PRANNNKK…..
“ WEIIIITTT….MUAAF PUAAKKK…” Donghae yang benar2 gag liat ada orang didepannya langsng deh nabrak pak Yesung yang lagi ngepel lante2 n terpeleset.
“ EHHH….COPOT.-COPOT…ENGSELKU,, EH..EMBERKUU…!!! “ teriak pak Yesung yang ikut2an ketabrak n terpeleset jatuh…
Kyuhyun yang ngeliat kejadian itu langsung berhenti n ketawa abis-abisan Karena puas liat donghae kena balasan perbuatannya itu.
“ RASAKNOOO….wuakakakwkwkakk….” tawa Kyuhyun puas. Donghae langsung manyun n ngelus2 pantat’a yang sakit karena jatuh terpeleset tadi.
TEEETTT…..
Bel masuk berbunyi…
Eunhyuk si Kepsek yang saat itu sedang lewad ngeliat Kyuhyun n Shindong yang masih berada diluar kelas sementar murid2 yg lain udah masuk ke kelas mereka masing-masing. Pak Eunhyuk pun langsung nyamperin mereka.
“ Kyaa…ada apa ini, heh? Masih keluyuran! Ayo masuk!” pintah si pak Eunhyuk ama Kyuhyun n Donghae.
“ He..he…Baik pak! “ kyuhyun n Donghae yang kaget ada si pak Eunhyuk pun langsung nurut n lari menuju ke kelas mereka.
~~
Pelajaran pertama di kelas III adalah Matematika. Diasuh oleh pak Sungmin! *lho kok gag kyuhyun aja?* * author: suka2 gue dong,,wueek*
“ hehehe….Saatnya Ulangan….” Kata pak Sungmin ama semua siswa dikelas.
“ YAAAHHHHHH…” protes smuaw siswa dikelas serempak..
“ SSSTTT….EHEMM…keluarkan selembar kertas! Kita sekarang harus ulangan! JANGAN BANYAK PROTES LAGI! “ pinta pak Sungmin lebih galak n coba nenangin siswa2 yang masih protes.
————

Sementara itu di ruangan Pak Eunhyuk..
Pak Eunhyuk kepala sekolah Nadam high school tampak sedang sibuk di ruangannya. * sibuk apa sok sibuk, pak?*
“ Hmmm…bisa nambah lagi nih..’’ kata pak Eunhyuk sambil membuka2 buku administrasi sekolah. Sepertinya dia sedang membuat rencana picik lagi saat itu. ( hihihi ).
Tak berapa lama kemudian dia keluar ruangannya dan menuju ruang guru dengan membawa tumpukkan surat-surat ditangannya. Saat hendak didepan ruang guru pak Eunhyuk kebetulan sekali bertemu dengan bu yoorin guru bahasa yang punya sifat rada bloon. *hehe..untuk kak yoorin maap yo! Ini hanya fiksi doing*
“ Pagi!…Hmm…masih pada ngajar ya? Tanya pak Eunhyuk pada bu Yoorin.
“ Eh, iya pak…” jawab bu Yoorin sopan.
“ Begini, tolong bagikan ini ke guru-guru yang lain, ya! Biar sekalian dibagi ke Siswa…” pinta pak Eunhyuk sambil menyerahkan surat-surat yang ada di tangannya.
“ Ooh… undangan kawin, ya pak?” *GUBRAKK* Tanya bu yoorin dgn tampang bloonnya sambil nerima surat2 itu dr pak Eunhyuk. Dia pun langsung membuka salah satu isi surat2 itu. Dia langsung kaget.
“ Walahh…. Sumbangan lagi ya, pak? ‘’ Tanya bu yoorin setelah membaca isi surat itu.
“ Shhtt… udah nggak gak usah banyak Tanya! Seru pak Eunhyuk sambil nempeli telunjuknya pada bibir bu Yoorin.
“ mmm….mmmmpruuutt…” <baik, pak..> jawab bu yoorin dgn pronouncation yg kurang jelas karena bibirnya di tahan ama tangan pak Eunhyuk. * jiaah..pronouncation segala..hihi*
Setelah itu pak Eunhyuk pun langsung kembali ke ruangannya. Sedangkan bu Yoorin secepat wonder woman membagikan surat dari pak Eunhyuk.
“ SUMBANGAN IURAN….IURAN!! AYO DONK AHH!! Wahh..KEBLABLASAN MALAH MAU PULANG” teriak2 bu yoorin sambil lari gaze keliling sekolah! *benar2 sarap ne bu guru!*
Di ruangan pak Eunhyuk…
“ lalalalala….lililili….akulah guru terkaya….kaya….yayayaya……!! hahaha….” Seru pak Eunhyuk sambil nyanyi2 gaze sambil menghitung- hitung jumlah seluruh siswa. 750 siswa *wiw…siswa’a dikit amad yo?* dikali 500.000 won jadi 375.000.000 won…
“ wahhh! Bisa beli rumah idaman, mobil impian! Dan Istri simpanan juga. Hahahha…” gembira pak Eunhyuk.
—–
Dilain tempat,
Bu Yoorin yang sedang sibuk membagi2 kan surat2 yang dari pak Eunhyuk tadi, hendak masuk ke kelas III yaitu kelasnya Kyuhyun, Chi, Shindong, n Donghae..
“ PRINGISI…EH, PERMISI …! “ bu yoorin langsung ngeluyur masuk ke dalam kelas III. Tanpa ketuk pintu dulu. *gag sopan!*
“ Eh..maaf, lagi pada ulangan ya? Ini ada surat dari kepsek, mohon dibagikan kesemua siswa terima kasih..” kata bu yoorin nyengir malu karena udah ganggu kelas III yg sedang ulangan. Setelah itu dia nyerahi surat2 tadi ke pak Sungmin buad dibagikan ke siswa2.
Tapi kelas langsung jadi GADUH..
“ Bu yoorin mau nikah ya? …” seru Chi ngasal n polos.
“ Asyiiikkk…! Undangan makan-makan! Shindong ikut treak2 gaze kesenangan.
“ Huuss..! ini untuk orangtua kalian. Dibuka dirumah saja ya..! Jelas bu yoorin ke semua siswa. Sambil membagi-bagikan surat2 tsb ke setiap siswa di kelas.
Saat sibuk membagikan surat2 tsb,
“ ALAMAKKK…SUMBANGAN LAGI! Protes salah satu siswa saat membaca isi surat2 yg dibagikan itu.
“ Aduhhh! Sumbangan lagi! KITA NIH YANG PERLU DISUMBANG! Protes siswa yang lain.
“ Lhoo…..kok udah pada dibuka? “ Tanya bu Yoorin yang bingung n heran karena surat2 nya udah pada dibuka sama siswa2 yang lain.
“ INI SIH NAMANYA PEMERASAN! NGGAK TAHU DIRI! SEKOLAH APAAN INI?! Kali ini Kyuhyun yang protes sambil berdiri.
“ UDAH ULANGANNYA SUSAH! JADI TAMBAH SUSAH! HUhu..UMMAA..!! teriak2 shindong protes gaze.
“ Aduh…kok jadi marah-marah sih..??” bu yoorin tambah bingung n panic karena makin banyak siswa yang protes ama isi surat itu. Selain itu dia jadi gag enak sama pak Sungmin karena udah nimbulkan keributan saat ulangan mata pelajarannya. Pak Sungmin pun terlihat sangat kesal karena keributan ini. Ulangannya jadi GATOT. GAGAL TOTAL!
“ Waduhhhh…!! ULANGANNYA JADI KACAU BALAU! ANAK-ANAK JANGAN RIBUT! Seru pak Sungmin coba nenangin kelasnya yang sedang terjadi keributan.
“ M-m-maaf =… saya Cuma disuruh membagi-bagikan surat ini…” jelas bu Yoorin yg ngerasa gag enak.
“ Aiishhh…” desah pak Sungmin kesal n frustasi dengan keadaan semuanya.
“ Ya sudah…!! Ulangannya ditunda! Sekarang keluarkan buku kalian” akhirnya dengan terpaksa pak Sungmin pun menunda ulangan matematikanya karena keributan yang ada.
“ HOREEEEEE….!!! “ teriak semua siswa di kelas senang karena gag jadi ulangan.
“ Lho kok malah nggak jadi? Duh jadi nggak enak, nih..” Tanya bu Yoorin dgn tampang Oon nya. Tapi setelah itu diapun permisi keluar kelas sama pak Sungmin untuk melanjutkan membagi2 surat2 itu ke kelas yang lain.

Dilapangan sekolah, tempat pelajaran olahraga berlangsung yang dipimpin oleh pak Siwon, guru olahraga di Nadam high school.
“ Permisi pak..” sapa bu yoorin pada pak Siwon.
“ Ada apa, bu? Sumbangan lagi, ya? Jawab pak Siwon yang emang udah tahu maksud kedatangan bu Yoorin di saat mata pelajaran olahraganya sedang berlangsung.
“ Nde…. “ jawab bu yoorin lagi.
“ Taru saja di situ! Anak2 masih olahrag!” seru pak Siwon sambil nunjuk kursi yang ada dilapangan n nerusi pelajarannya.
“ T-t-tapi….saya disuruh pak Eunhyuk membagikan ke anak-anak, pak!” jawab bu yoorin dengan tampang Oon nya dan tetap bersih keras mau membagi2 kan surat2 itu ke anak2 sendiri.
“ Aduh,,..bu Yoorin O’on juga ya..” gumam pak Yesung pelan yang saat itu ikut membantu bu yoorin membagi2 kan surat2.
“ OkE! Sampai dimana kita? Oh ya, saya beri contoh smash yang baik! Perhatikan!..” Tapi pak Siwon malah cuek dan tidak mempedulikan perkataan bu yoorin dan melanjutkan kegitan mengajarnya.
“ Ya sudah saya permisi dulu…” kata bu Yoorin akhirnya pasrah dan pamit pergi dari lapangan.
JEGUERRRRRRR…..
Tapi, karena Pak Siwon yang saat itu sedang menSMASH bola keras sekali, sampai2 membuat bu Yoorin kaget n lari terbirit2.

To be Continue….
—-

Annyeong, carol imnida. Mian kalo ff ku ini rada gaze yo. Maklum ff p’1 atuh…hihihi…jd mase byk kekurangan. Buad kak yoorin, mian yo kalo aku pakek nama’a n karekter’a pun rada2 aneh gtoh. Yang udah baca jgn lupa komen, kritik, n saran’a yo! tengKYU! ^______*

45 Comments (+add yours?)

  1. Ranhyeon wulan
    May 26, 2010 @ 18:41:06

    First ? Baca dulu ah~ moga2 bagian kyuhyun banyak.

    Reply

  2. Luph Haedie
    May 26, 2010 @ 18:48:23

    First kh??

    Reply

  3. Luph Haedie
    May 26, 2010 @ 18:51:13

    Jd mksdny si kunyuk korupt0r y??? Ckckck t0bat kunyuk,,,tp kl dpt bnyk,bg2 d0nk ma aq *nah lh0??*

    Lnjt chingu…

    Reply

  4. Luph Haedie
    May 26, 2010 @ 18:52:46

    Yah trnyta bkn yg p’1..
    Jd mksdny si kunyuk korupt0r y??? Ckckck t0bat kunyuk,,,tp kl dpt bnyk,bg2 d0nk ma aq *nah lh0??*

    Lnjt chingu…

    Reply

  5. Luph Haedie
    May 26, 2010 @ 18:54:43

    Yah trnyta bkn yg p’1…
    Jd mksdny si kunyuk korupt0r y??? Ckckck t0bat kunyuk,,,tp kl dpt bnyk,bg2 d0nk ma aq *nah lh0??*

    Lnjt chingu…

    Reply

  6. anee parkdongrim박동림
    May 26, 2010 @ 18:54:49

    aigoooo……. ni kayanya menarik!!! ayo lanjoottttt
    waaaa kog sungie oppa jadi tukang bersih2,, sekaliyan bersihin kamarku*digilez*
    eunyuk oppa thu mau cari istri simpanan????? bini2 enyuk ati2222222
    lanjottt author!!!

    Reply

  7. chocyn
    May 26, 2010 @ 18:55:49

    ahaha, ff nya bener gaje XD
    tapi kocaaak ^^
    lanjuut ya onn ~

    Reply

  8. Luph Haedie
    May 26, 2010 @ 18:56:01

    Jiahh koq commentQ gak msk2 c..

    Yah trnyta bkn yg p’1…
    Jd mksdny si kunyuk korupt0r y??? Ckckck t0bat kunyuk,,,tp kl dpt bnyk,bg2 d0nk ma aq *nah lh0??*

    Lnjt chingu…

    Reply

  9. vanny_elfishy
    May 26, 2010 @ 19:04:59

    ih…eunhyuk matre dh * digntung istri2x eunhyuk*……ga tga aq yesung djadiin ptgs kbrshn…

    nice ff…..^,^ d
    LanJOoOoOoT!! ^,^q

    Reply

  10. kyuyann*pherz
    May 26, 2010 @ 19:07:40

    asta’jim,,
    kocak ne ff

    yesung jadi tukang bersih2??
    kasian nya dirimu oppa,,
    dapat peran beginian??
    kasian..kasian..
    *upin-ipin*

    😀

    Reply

  11. jasmijn2903
    May 26, 2010 @ 19:12:03

    oh My.. Eunhyuk jadi kepsek korup? gyaaa~ andwae..
    ntar Wookie jadi preman pula.. duh, duh..
    lanjut, yaaa.. ASAP. hehe 😀

    Reply

  12. Kelteuk 'sangteuk'
    May 26, 2010 @ 19:14:13

    lum baca *komen dulu*
    ada aku di sana…hahahahaha

    Reply

  13. thand ♥ wonnie
    May 26, 2010 @ 19:21:42

    Unyuk KORUP …
    Hahaha .

    Reply

  14. hyohee
    May 26, 2010 @ 19:29:26

    Yesungku.. *PLAAKK !*
    Tragis amat nasibmu.. Hhaha
    Lanjjuuutt !
    Ada aku ga onn? Hhaha *dtendang*

    Reply

  15. chancyl
    May 26, 2010 @ 19:32:07

    wuaa… bahasa kebangsaan ku ada disini….
    *bangga?*
    lanjuutt.. ngakak dah..

    Reply

  16. SunHee
    May 26, 2010 @ 19:35:08

    Jegeeer!!! Ni FF asli kocak!!!!
    NICE FF, deh…

    Reply

  17. Naya_magnaekyu
    May 26, 2010 @ 19:47:56

    huahahahaa
    yesung jd tukang bersih2??
    wookie jd preman??
    wkwkwkwk
    ayo lanjoottttt
    🙂

    Reply

  18. ryeonra
    May 26, 2010 @ 19:51:37

    hahaha… kocak abis… XD

    wookie jadi preman??? *ngakak guling* XDDD

    lanjut yee…! 😀

    Reply

  19. sungwookie..,
    May 26, 2010 @ 19:51:47

    Lucu.,kocak..,
    Kunyuk jdi korup trus pngen pnya smpanan jga..,
    Wookie jdi preman..
    Yesung kok jdi tkang brsih2 y *author :ska2 gw dnk*,..
    Next part dtnggu..,^v^

    Reply

  20. May4teukie
    May 26, 2010 @ 19:59:49

    Di lanjoot yah part berikut *ge mls komen*

    Reply

  21. Kyufie_jeleg
    May 26, 2010 @ 20:18:43

    Agagag.. Ngakakgulingguling wktu ngebayangin si Kyu ngomong kata TAK UBER ama RASAKNO!!! Agagag.. Gimana MEDHOK JAWANYA??

    Reply

  22. christi♥donghae
    May 26, 2010 @ 20:31:22

    *ngakak*

    Kacauuuu
    Hahahaha

    Hae doyan banget godain org *nunjuk diri sendiri*

    *keingetan kmren, “ngehakimin” orang di bbm group*

    Hahahaha

    Maaf sodara2, saiia WARASS kumat..

    *bawa kabur hae*

    Hahahahaha

    Reply

  23. Carol한경
    May 26, 2010 @ 20:53:46

    hahhai…ff ku publish!!!!!!!
    gomawo u/ admin yg udah publish ff ku ini ^_______^
    waiii,,, bnyk yg protes ama karakter suami2’a….wkwkwk…
    mian2 *bow* ff’a rada kurang ajar!
    gomawo byk yg udah bca + komen euyyy!!!

    Reply

  24. chintya
    May 26, 2010 @ 20:53:59

    hahahhhaha… bner bner ini FF… gw mah kasian sama yesung nya… hahaha good job. bahasanya mudah dimengerti…… hehehehe…. gw ngakak pas ngebayangin wajah sungmin pas ngebatalin ulangannya.. hahahah pasti gondok abis da.. ckckckck kasian…

    Reply

  25. Ciitiii
    May 26, 2010 @ 20:56:41

    Waaah…
    Critax rame euy
    wookie yg polos n’ lugu *mksud loe?* jdi preman?
    Ckckckck asyik critax
    lannnjjjooot

    Reply

  26. magnae-wandaa
    May 26, 2010 @ 21:10:48

    “ RASAKNOOO….wuakakakwkwkakk….” tawa Kyuhyun puas.

    SUMPAH AKU IKUTAN NGAKAK BACA NYA! GYAHAHA.
    gabisa bayangin kyu ngomong gitu dgn logat korea yg masih kental *sokabis*
    HAHA lanjoot!

    oya bwt author salam kenaaal 😉

    Reply

  27. Haneul_Hae
    May 26, 2010 @ 21:15:54

    hiakakak!! ngakak pas tau karakternya Yesung!
    haha nice ff kocak
    lanjut ^^

    Reply

  28. ~OlivE~RyeonggoO~
    May 26, 2010 @ 21:24:28

    kuereeen!!!
    geje sih, tapi bagus!!!

    Reply

  29. Han eun jae
    May 26, 2010 @ 21:39:58

    HUAHAHAHAHA XD
    NGUAKAK GASPOL!

    “RASAKNOO!”

    saya suka part itu. Wah, ini authornya jowo yo?

    Huehehe. Maturnuwun sampun nggawe kula ngakak* ngene. Hahaha XD

    Reply

  30. firma
    May 26, 2010 @ 21:45:30

    hhhhhuuuuuaaaaaa!!!
    Wokie jadi preman??haha lucu,,kan mka wokie kya nak ga brdosa gitu..
    hyuk jdi kepsek??matre lg..ckckckc…
    FFnya gaje abizh…
    Hahaha…
    Lllllaaannnnjjjjjooottt…..

    Reply

  31. Dhikae
    May 26, 2010 @ 22:38:16

    Kyaa wookie bkl jd prman? Ancur dah tar..kekeke kunyuk matre sprti kytaan x ya. *Kbur sblm dkrubutin fans kunyuk*

    Reply

  32. Dinassi
    May 27, 2010 @ 00:21:40

    Wookie.Wookie jadi preman ?? Wkwk pgen liat lanjutannya hoho . .eunhyuk mata duitan aplagi dtmbah pelit.nah it cocok bgt dh sm dy

    Reply

  33. bummie_viethree
    May 27, 2010 @ 07:01:50

    Kyaaaaa kyu ntu g sm chi tp aq park yeoreum (lgsg dgetok pake panci ma chi^^). Yesung jd tukang sapu sekolah?! Ckckckc…carol bener2 keterlaluan (geleng2 pala). Hyuk jd kepsek?! Carol, jabatn itu ketinggian utk hyuk. Sungmin guru y aneh. Ms blm ngapa2in udh ulangan aj. Psti guru y dbenci ma murid dech^^

    Seru!!! Seru!!! Lanjutannya buruan ye….

    Reply

  34. ParkChanRa
    May 27, 2010 @ 15:07:40

    . kerenn- kerenn,,,,,
    .wahh?? yesung jd tukang bersihh2??
    . wkakakakak * digetok yesung *
    . nice ff,, lanjuttannya jngan lama-lama yya,,,,,, 🙂

    Reply

  35. Mil Mila
    May 27, 2010 @ 16:04:04

    Jiahahahhahaha XD LOL

    Carol eonni wkwkwkkw XD

    Kasiannya yesung Jdi tukang bersih2 hahahha XD

    Eunhyuk Korupsi *Laporin ke KPK hahahha XD

    Seru eonni Kelanjutannya ASAP ya ,Publish Di FB eonni ^^

    Reply

  36. sungheedaebak
    May 27, 2010 @ 16:44:43

    pas baca castnya udah pengen ketawa. masa Yesungie jadi tukang bersih-bersih? Eunhyuk jadi kepala sekolah? udah kacau wkwkwkwkwkwk :p Hyuk oppa insyaf ya.. jangan jadi koruptor ah! udah sini ambil uangku aja! *sok bgt, punya satu won aja kagak*

    aku nemuin salah kata. bersih keras harusnya bersikeras. kata-katanya dirapihin lagi ya.. ff mu lucu kok. jowo buanget bahasanya. hahaha :p lanjut ya

    Reply

  37. cassiopeia-ELF
    May 27, 2010 @ 19:32:20

    lol .. lanjutt~~
    salam knal buat author-ny ^^

    Reply

  38. yolamagnaekyutaeminnie
    May 27, 2010 @ 22:32:00

    Lucu bgt, kocak.. ah…Annyeong yorobun…Aku reader bru, bru liat dr Starjunior dan itu pun baru sadar..hehehehee~ TApi pas liat d FF ini cast-nya kYu.. Langsung smngt bca..Hehheheheeh~ ^^Kyu~ Lanjut deh onnie^^

    Reply

  39. jdk
    May 28, 2010 @ 18:16:01

    haha . lucu bgt . bgus2 . lanjot . ppali !!! *dgeplak author*

    Reply

  40. dhila_kudou
    May 28, 2010 @ 23:54:03

    Ryeowook preman?
    sukaaaa….^^

    Reply

  41. ciiciiminie
    Jun 04, 2010 @ 15:25:31

    wkwkwkwkwk
    ngakak baca ni FF
    lanjut
    🙂

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: