~SCAR~

-Eunji POV-

“kring!!”

Aku segera mematikan alarmku yang bunyinya membuatku sakit kepala. Dengan malas aku melihat jam tersebut.

“hah?? Udah jam 10?? Ya ampuunn!! Aduh aku telat gak ya??”

Aku segera bangun dari tempat tidurku, lalu aku berlari ke lantai bawah.

“ya! Aduh dongsaengku sayang, kenapa sih kok cepet-cepet?” tanya onnieku.

“duh onn, aku takut telat nih..”

“telat apa? Kamu kan hari ini gak sekolah,”

“ini lho onn,, aku takut telat..

Nonton ini,” kataku sambil menyalakan TV.

Aku langsung duduk di ruang tv dan tak lama kemudian onnieku menyusul.

“halo pemirsa, masih bersama saya cho ki sitohang *lho ini jd campuran korea-indo ha2* di acara ‘bawa aku keluar’. Kali ini para perempuan yang menonton pasti bakal teriak-teriak, karena peserta kali ini adalah cowok-cowok keren n cakep pastinya. Mereka adalah.. Tunggu saja setelah iklan berikut ini,”

Huuh! Padahal udah penasaran banget juga, malah dipotong iklan. Siapa sih tuh yang ngatur iklannya?? Pengen dibacok aja tuh orang. *sadis mode: on*

“onnie, kira-kira siapa ya yang jadi pesertanya??”

“gak tau juga yah,, tapi kata temenku sih hari ini ada 5 cowok yang ikut.. Oh iya kamu tau kim min jae kan? Dia ikut ‘bawa aku keluar’ lho..”jawab onnie.

“eh eh eh udah mulai tuh!” kata onnie.

Aku menunggu dengan penasaran.. Siapa ya peserta kali ini? Dan pertanyaanku segera terjawab..

“ya, balik lagi bersama saya di acara ‘bawa aku keluar’. Dan langsung saja kita panggilkan peserta yang pertama. Dia adalah.. *backsound: jeng jeng jeng jeng..* jung yunho!”

Kya!! Aduh!! Ternyata pesertanya anggota dbsk!! Adoh!! Jangan dong!! Yang pertama keluar yunho oppa lagi! Ah tidaakk..

“hei Cho eunji! Bisa diam gak sih kau?!”

Huh, itu pasti suara dongsaengku yang paling menyebalkan.

“ya! cho kyung woon! Bisa tidak sih kau memanggilku onnie?? Aku ini kan lebih tua darimu!”

“ah, cuma beda 2 tahun buat apa panggil onnie,”

Yah, memang sih kami cuma beda sedikit umurnya. Sebenarnya kami cuma beda 2 setengah tahun kalau berdasarkan umur, tapi kalau menurut tingkatan sekolah kami beda 3 tahun. Ia kelas 2 SMA sedangkan aku kuliah semester 2.

Yaahh.. Gara-gara adikku ‘tercinta’ ini aku jadi ketinggalan acaranya.

“onn, jadi yunho tadi sama siapa??”

“yunho? Tuh liat aja di tv,”

Jeng jeng! Gak mungkin! Dia beruntung banget dipilih yunho oppa..

Ckck..

Di adalah Kim hyena, teman baikku.

Huh! Begitu acaranya slesai akan kutelpon dia!

——–

“hey! Kim hyena! Beraninya kau mengambil cowokku!! Hua.. Beruntung banget sih kamu hyen,, gantian dong sama aku..”

“ya! Kamu ini gimana sih? Barusan marah abis gitu langsung mewek. Aduh sorry sorry sorry sorry *backsound sorry2*, tadi sebenernya tuh aku cuma iseng2 gak matiin lampunya. ternyata eh ternyata dia pilih aku. Tapi aku janji aku bakal cariin cowok yang lebih baik buat kamu!” cerita hyena panjang lebar.

Tiba2..

Ting tong!

“cho eunji, tolong bukakan pintunya! Aku sedang memasak nih soalnya,”pinta onnieku.

Aku pun segera mematikan teleponku dan membuka pintu rumahku.

“anyeong, hyunmi-nya ada?”

Tanya manusia di depanku ini.

Aish, kenapa dia datang lagi sih?? Harus berapa kali lagi aku peringatkan dia untuk tidak datang??

“tunggu sebentar,”kataku

Aku masuk ke dalam rumah dan menghampiri onnieku yang hampir selesai memasak.

“onn, si itu tuh dateng lagi, kuusir saja ya?”

“eh, jangan dong. Biarin ajalah dia dateng. Kasihan juga dia. Nanti juga dia capek sendiri,”

Dugg! Onnieku ini memang terlalu baik.

—–

-Hyunmi POV-

Dia.. Dia yang telah menyakitiku untuk kesekian kalinya, tiba2 hari ini datang lagi menemuiku. Saat melihatnya aku merasakan hatiku menjadi sakit, sama seperti 2 tahun yang lalu..

——-

Flashback..

2 tahun yang lalu..

“cho hyunmi! Ada yang ingin bertemu denganmu tuh!”kata park jaesun, temanku.

“oh. Di mana?”

“tuh, di taman sekolah,”

Aku segera berlari menuju taman sekolahku. Aku mencari-cari orang yang jaesun maksud.

“hei, aku di sini,”kata seorang laki-laki yang memakai topi dan seragam sekolah yang sama denganku sambil menunduk. Tiba-tiba ia berdiri dan menghampiriku.

“choi siwon! Ada apa? Kok tumben kau memanggilku?”

Aku kaget melihatnya. Siwon adalah cowok paling populer di sekolahku ini. Untuk apa dia memanggilku ya??

Ia tersenyum. Jantungku berdebar-debar melihat senyumnya itu. Memang sudah lama aku menyukainya, tetapi aku tidak berani untuk mengungkapkan perasaanku ini.

Tiba-tiba dia memegang tanganku dan berkata “would you be my girlfriend?”

Huft..

Aku tidak dapat berkata-kata. Aku senang sekali! Akhirnya perasaan yang sudah lama aku simpan ini terbalas juga.

“ne,”jawabku.

Tak lama kemudian ia mencium keningku..

———

6 bulan kemudian..

Hari ini tepat 6 bulan semenjak kami jadian. Siwon mengajakku pergi ke sebuah restoran yang cukup mewah. Ia menyuruhku untuk berangkat duluan karena ada sesuatu hal yang harus dilakukannya.

@restoran jogugnam

Aku melihat sekelilingku. Mereka sepertinya memperhatikanku dari tadi. Yah, memang pantas kalau mereka memperhatikanku, karena aku sudah menunggu 1 jam dan tidak memesan apa-apa. Sepertinya waiter yang dari tadi mendatangiku sudah bosan untuk bertanya lagi padaku apa yang ingin kupesan.

Tak lama kemudian..

“permisi, anda yakin anda tidak mau pesan apa-apa? Kelihatannya anda sedang menunggu seseorang, ya?”

Aku yang tadinya menunduk langsung melihat orang yang bertanya padaku itu. Ia, bukan waiter yang tadi. Dan orang ini lebih.. Ya lebih tampan.

“ah iya, aku memang sedang menunggu seseorang. Maaf ya aku hanya menghabiskan tempat di restoran ini,”jawabku.

“tidak apa-apa. Oh iya, anda yakin anda tidak mau pesan apa-apa? Anda kelihatan lapar dan lelah,”tanyanya sambil tersenyum.

Astaga, ia tampan sekali. Aku benar-benar tidak menyangka akan bertemu orang setampan dan sebaik ini.

“hmm.. Baiklah, .. Kibum-ssi. Aku pesan orange juice dan mm.. Mie ramen saja,”

“nona, bagaimana kau tahu namaku?”tanyanya dengan terkejut.

“haha, kau ini. Di bajumu kan ada name tag mu,”jawabku sambil tertawa.

“oh iya, hehe.. Baiklah, 15 menit lagi makanan anda akan datang,”ucapnya.

——-

Kibum POV

Aku merasakan jantungku berdebar dengan kencang. Perempuan itu menarik perhatianku. Ia cukup cantik, dan kelihatannya ia orang yang menyenangkan. Kasihan, ia sudah menunggu seseorang tetapi orang itu tidak muncul juga.

Tak terasa sekarang sudah jam 9 malam. Berarti ia sudah menunggu selama 4 jam! Benar2 tega orang yang membiarkannya menunggu selama ini.

Pelanggan2 sudah pulang semua, bahkan beberapa waiter di restoran ini juga sudah pulang.

Aku menghamipirinya. Kasihan, ia kelihatan sudah lelah sekali.

“uhm nona, restorannya sudah mau ditutup,”kataku.

“ah ya! Maaf sudah merepotkan. Uhm sekarang jam berapa ya?”tanyanya dengan tersenyum. Lebih tepatnya Senyum yang dipaksakan karena lelah.

“sekarang jam 9,”

“omo! Aku harus segera pulang! Eomma pasti mencariku! Aduh jam segini masih ada bis gak ya?”

“uhm.. nona, kau mau kuantar pulang? Bahaya lho kalo perempuan pulang sendirian malam-malam begini,”kataku.

Entah apa yang membuatku berani untuk menawarkan tumpangan padanya.

“boleh nih aku ikut kibum-ssi?”

“tentu saja boleh. Hmm.. Dan panggil saja aku kibum. Tidak usah memakai ssi segala. Aku ini kan masih muda, haha,”

Stop. Aku bisa tertawa lagi? Ini pertama kalinya aku bisa tertawa lepas sejak son yejin, pacarku meninggal.

——-

Author POV

“silahkan masuk,”kata kibum mempersilahkan  hyunmi masuk ke dalam sebuah mobil mewah.

Hyunmi kelihatan sangat kaget melihat mobil tersebut.

“i..i..ini mobilmu?”tanya hyunmi.

“hmm iya. Kok ekspresi nona seperti habis ngeliat hantu gitu sih?”tanya kibum sambil tertawa.

“aku cuma kaget. Mobilmu keren banget! Oh iya gak usah pake nona segala kalau mau panggil aku. Aku kan juga masih muda. Panggil saja aku hyunmi. Oh iya, kita belum kenalan ya. Cho hyunmi imnida,”

“kau sudah bekerja berapa lama di restoran ini? Hebat sekali ya kau sudah bis memberli mobil sebagus ini,”kata hyunmi.

“hmm.. Sebenarnya ini adalah restoran ayahku. Aku di sini bekerja sebagai koki. Jadi mobil ini pun pemberian ayahku, bukan aku yang beli,”jawab kibum.

—–

-author POV-

Sejak saat itu, kibum dan hyunmi sering bertemu.

Hyunmi memutuskan untuk tidak berhubungan lagi dengan siwon.

Sampai suatu hari..

——-

-hyunmi POV-

“tokecang, tokecang, bala gendir tos blong, angen kacang, angen kacang, sapariuk kosong  (eh bnr gak tulisannya?)”

*ini sebenernya orang korea apa orang sunda?*

*gak tau kenapa yg langsung kepikiran di otak lagu tokecang haha*

HPku berbunyi. Ada sebuah sms yang masuk. Kubuka sms itu. Ternyata dari kibum.

Hyunmi, datang ya ke dongjoon theme park. Cepet ya! Aku sudah menunggumu di sini. Awas kalo pake lama XP

-kibum-

Aku tersenyum membaca sms tersebut. Dasar. Bukannya menjemputku malah menyuruhku untuk cepat datang. Padahal kan aku baru bangun tidur!

———–

@ dongjoon theme park..

Wah, ramai sekali tempat ini. Bahkan tempat ini lebih ramai dari dufan! *lho apa hubungannya* baru saja aku sampai tiba-tiba ada orang yang berteriak-teriak memanggil namaku.

“hyunmi-ah! Kenapa kau lama sekali?!” tanya kibum sambil marah-marah.

“huh! Kau ini. Makanya, kalo mau sms tuh ya sebelum kamu pergi, jangan pas udah sampe! Tadi tuh aku masih tidur tau!”kataku sambil cemberut.

“yasud. Maaf deh kalo gitu. Yuk kita maen roller coaster!”ajaknya.

“WHAT?! Baru juga nyampe langsung maen roller coaster?! Ogah ah!”

“ah udah lah.. Daripada langsung maen tornado.. *jadi serasa di dufan yak hha*”jawabnya cuek.

“iya deh, terserah,”kataku, akhirnya menyerah.

Begitu aku duduk di kursi roller coaster, jantungku jadi berdebar cepat sekali. Aku baru ingat kalau aku takut ketinggian!

“kibummie, batal aja ya maen roller coasternya. Aku baru inget kalo aku takut ketinggian nih, nyehehe,”

“tenang ajalah. Kan ada aku yang bakal selalu di sampingmu,”

“mwo?”

“ehm, bukan apa-apa. Udah tenang aja. Kalo takut ya merem aja. Gitu aja kok repot,”

Akhirnya aku tetap naik roller coaster. Begitu sampai di puncak rell, aku mendengar kibum menyebut namaku.

“hyunmi-ah, jeongmal saranghae! Maukah kamu jadi pacarku?” teriaknya dari atas roller coaster itu.

Dugg! Benar-benar gila cara manusia di sebelahku ini untuk menyatakan perasaannya. Tapi aku sangat senang, karena cintaku tidak bertepuk sebelah tangan.

“jeongmal saranghaeyo kibummie!” aku balas berteriak dari atas roller coaster itu.

Sejak saat itu kami menjadi sepasang kekasih. Aku sangat senang karena hal itu, tetapi beberapa minggu kemudian..

Jeongmal mianhe hyunmi-ah karena aku baru memberitahumu sekarang. Aku baru siap sekarang. Aku harap kau tidak marah padaku. Tetapi jika kau marah pun itu hakmu. Besok aku akan pergi ke amerika untuk melanjutkan sekolahku. Mungkin aku baru akan pulang 5 tahun lagi. Kuharap kau mendukungku. Saranghaeyo hyunmi..

With love,

Kibum

Aku menangis membaca surat darinya. Bodoh, kenapa harus secepat itu kau pergi? Kenapa?? Dan– 5 tahun? Itu bukan waktu yang singkat! Kenapa harus selama itu? Aku.. Aku masih belum siap untuk kau tinggalkan.. Tapi.. Demi masa depanmu dan demi kebaikanmu aku harus mendukungmu..

Flash back end

———-

“hyunmi, kau kenapa? Kau baik-baik saja kan?”tanya siwon.

“ah, tidak apa-apa. Oh iya. Kenapa kau datang ke sini?”

Sebenarnya aku tidak baik2 saja sekarang ini. Dan itu karena dirimu choi siwon..

Kau mengingatkanku kepada kejadian yang tak ingin kuingat lagi..

“uhm begini. Hyunmi-ah, maukah kau menjadi pacarku lagi?”

——–

-eunji POV-

“stop! Siwon! Beraninya kau berkata seperti itu setelah kau meninggalkannya dan menyakitinya untuk sekian lamanya! Kau benar2 tak punya hati apa?! Tega sekali kau ini!”

Aku berteriak kepada siwon, manusia tak tahu diri itu. Tanpa terasa air mataku mulai bercucuran. Aku tak bisa mengendalikan emosiku ini. Aku benar2 heran, kenapa ada manusia setega dia. Dia tega menyakiti perasaan kakaku yang sangat baik itu. Cih. Cowok macam apa dia itu? *bwt fansnya siwon: ampun ya.. Gak ada maksud kok.. Cuma gak tau kenapa peran siwon di ffku selalu jahat =.=*

*dibacok fansnya siwon*

“eunji! Kau harus tetap sopan kepadanya. Bagaimanapun juga dia lebih tua darimu,”

Onnie, aku hanya tidak kuat melihatmu sering disakiti olehnya. Kau tidak pantas mendapatkannya, kau terlalu baik. Aku tidak ingin kau dipermainkan dia.

“uhm, siwon, maaf aku tidak bisa menerimamu. Sudah ada orang lain yang aku cintai. Mianhe siwon..”

+++++++++

-hyunmi POV-

Aku langsung berlari ke kamarku. Aku tak bisa menahan tangisku ini. Hatiku sudah terlalu sakit untuk dipermainkan olehnya lagi. Kibum-ah, kapan kau akan kembali menemaniku? Samapai kapan aku harus menunggumu?

-eunji POV-

“choi siwon! Sampai kapan kau mau menyakiti kakakku? Tahukah kau bahwa kakakku menunggumu sampai malam di restoran itu? Kau malah pergi dengan kang minhee kan?”kataku penuh selidik.

“ba..ba..bagaimana kau tahu?”tanyanya dengan terkejut.

“haha. Kau ini. Aku melihatmu pergi bersama cewek itu. Jangan kau kira aku tidak tahu apa-apa,”

Tanpa berkata-kata lagi dia pergi menginggalkan rumahku. Huh! Mengganggu saja dia.

Tak lama kemudian..

Tok tok tok!

Huh! Mau apa sih dia?! Baru datang terus pergi terus balik lagi??

Kubuka pintu rumahku.

“yaa! Mau apalagi kau balik ke rumah ini?! Nge-fans sama aku, Hah? Baru juga pergi udah balik lagi!”

“uhm.. Eunji? Kenapa marah-marah? Hyunminya ada?”

Omo! Ternyata.. Dia bukan siwon! Dia adalah kim kibum, pacar kakakku.

“uhm.. Mianhe oppa, tadi kupikir kau orang lain,”

“tidak apa-apa,”katanya sambil mengacak-acak rambutku. *jadi inget yonghwa di film you’re beautiful*

*pingsan*

Aku segera menyuruhnya masuk ke rumah dan memanggil onnieku.

Begitu mendengar aku menyebutkan nama KIBUM, onnieku langsung keluar dari kamarnya dan turun.

+++++++++

-hyunmi POV-

“Kibummie!”

Teriakku begitu melihatnya di bawah. Aku langsung berlari dan memeluknya. Tidak bisa kugambarkan perasaanku saat ini. Senang, sedih.. Ya sedih karena dia telah meninggalkanku cukup lama..

“bummie, kok kau sudah kembali? Bukannya sekarang belum 5 tahun?”tanyaku.

“aish.. Kau ini. Jadi kau tidak mau aku kembali sekarang? Kau mengharapkan aku masih di amerika hah?”tanyanya sambil berpura-pura marah.

Haha,, aku kangen dengan sikapnya itu.

“a.a.. Bukan begitu. Justru aku sudah kangen sama kamu,”

Aduh.. Apa yang aku lakukan?? Mukaku merah nih pasti sekarang!

“masa sih kamu kangen sama aku?? Ih.. Kamu tuh ya.. Gak berubah deh dari dulu,”katanya sambil mencubit pipiku.

Singkat cerita, dia bilang padaku bahwa ternyata dia dapat menyelesaikan kuliahnya lebih awal.

Ah, leganya hatiku. Sekarang ini dia akan selalu ada di sisiku.

Lho.. Di mana kibum sekarang ini?

Ah.. Ternyata ia bersama dengan eunji.

“hmm.. Hyunmi-ah, aku pulang dulu ya, masih ada urusan lagi soalnya,” pamit kibum.

“mwo? Sesebentar ini? Yasudahlah. Hati2 di jalan ya,”kataku.

“oppa!!! Aku ikut dong! Aku nanti turun di toko buku yang biasa itu lho oppa. Kyung woon! Ayo! Kau ikut juga!”kata eunji.

Mwo?! Sekarang aku ditinggal di rumah sendirian?! Apa-apaan ini??

Tak lama kemudian kyung woon menyusul kibum dan eunji yang sudah keluar rumah.

Tok tok tok!

Siapa lagi sih ini?

Hmm siapa ini? Kok dia membelakangiku?

“nuguseyo?”

“benarkah ini rumah cho hyunmi?”

“iya, benar. Anda siapa ya?”

“saya polisi. Saya mau menangkap anda dengan tuduhan pencurian,”jawab orang tersebut yang ternyata adalah polisi.

Aaa!! Aku takut sekali! Tapi aku yakin bahwa aku tidak pernah mencuri apa-apa!

“ta.tapi, saya tak pernah mencuri apa-apa!”

“kamu bohong! Buktinya saja kau telah mencuri..hatiku,”kata orang itu sambil membalikkan badannya. Ternyata orang itu adalah..

“saengil chukkae jagiya,”kibum memberikan senyum termanisnya.

“saengil chukkae!”teriak 2 makhuk di samping kibum. Dasar. Ternyata mereka berdua telah bersekongkol dengan kibum. Hahaha! Tapi aku senang sekali!

Tanpa basa-basi lagi kibum langsung memelukku dan menciumku..

“saranghaeyo my love,”

The end

Mian ya kalo ffnya gaje. Ff ini dibuatnya pas mata udah tinggal 5 watt sih. Hha. Soalnya baru ada ide pas udah mau tidur. *readers: dasar author gaje*

Mian jg kalo bhs korea n inggrisnya kacau balau, peace 🙂

*readers: ah kebanyakan minta maap lw!*

Gomawo ya buat yang udah baca n komen. Aku tunggu lho kritik dan sarannya. Karena kritik dan saran akan membuat kita menjadi lebih baik lagi.. *tumben bijak*
by:
-haekyungssi-

36 Comments (+add yours?)

  1. Hanaloveshankyung
    May 30, 2010 @ 06:12:24

    Sdikit bingung bacanya. Gpp lah. Bagus,kok. ^-^

    Reply

  2. Cihuii_kyuhyun
    May 30, 2010 @ 06:54:46

    Bagus kq,
    hehe..

    Reply

  3. Maya_teuk
    May 30, 2010 @ 07:41:24

    Lucu koq, tp npa ya alsn kibum pergi pasti k amrik. *author: dasar bawel!! Suka2 gw donk*

    Reply

  4. bummie_viethree
    May 30, 2010 @ 07:42:20

    Hmmmm… Kurang punya konflik. But its Ok^_^ Sedikit mengobati kerinduanQ pd mas bummie. Benci2 rindu ma bummie. Benci bgt cz g pulang2. Rindu bgt jg cz dia g pulang2^_^

    Reply

  5. KangSung
    May 30, 2010 @ 07:49:56

    Prokk prokkk !!! *tpuk tangan bwat yg nulis ff*
    good good . .
    Si bummie makin eksis aja . .
    Hahaha . .

    Reply

  6. fishy1503
    May 30, 2010 @ 08:31:56

    nice ff kok. critanya bgus dan tidak bertele-tele.. ^^

    Reply

  7. firma
    May 30, 2010 @ 08:38:02

    hhhhhhuuuuaaaaa….
    pas prtma bca agak bingung tpi lma2 sru kok bcanya…
    Bummie….we miss you so much…
    Llllaaaaaaannnnjjjoootttt…..

    Reply

  8. qha chibum
    May 30, 2010 @ 09:24:45

    jiyaaah ..
    peran kibum napa selalu pergi jauh yh ?’
    Jadi makin kngen ..

    Reply

  9. Haekyungssi
    May 30, 2010 @ 09:24:51

    @all: makasih ya kalian udah baca n komen 😀
    @hana n firma: hehe.. Mian ya.. Harap dimaklumi msh amatir xD *readers: bilang aja emang kagak bisa bikin ff wkwk* aku sendiri juga ngerasa ffnya rada aneh @_@
    @cihuii n fishy: gomawo ya 😀
    @maya: kibum ke amrik bwt ngelanjutin sekolah.. (maksudnya kuliah).. Rada gaje ya?? Mian yo.. 😀

    Reply

  10. Naya_magnaekyu
    May 30, 2010 @ 09:40:53

    nice ff
    ^^
    jd kangen sm kibum oppa
    😦

    Reply

  11. Asya_luvhan
    May 30, 2010 @ 09:54:32

    waaa, bgs kok..
    walopn prtmany rada ga nymbung bca neh ff,haha..
    *author: lo tuh tulalit mkny ga nymbung*
    mgkn iy x y, xixixi…

    Reply

  12. cassiopeia-ELF
    May 30, 2010 @ 10:31:33

    kurang dramatis .. hehe .. sorry .. tapi critanya keren kok .. ak suka caranya kibum pura-pura jadi polisi XD

    Reply

  13. Kim young san
    May 30, 2010 @ 11:09:00

    Ikh, padahal äcara “bwa ak keluarnya” seru! Tlng d terusin cwok yg selanjutnya! Cap cus

    Reply

  14. Haneul_Hae
    May 30, 2010 @ 12:37:24

    hiahah! ngakak pas baca ‘cho ki sitohang’ campuran korea kali tuh ^^
    bagus onn cmn agak bingung hehe…

    Reply

  15. Haekyungssi
    May 30, 2010 @ 13:07:33

    @qha n naya: iya nih jd kangen sm kibum.. Hiks2..

    @asya: bahasanya yang ngebingungin ya?? Haha.. Emang bnyk yg blng ffnya ngebingungin xD mian ya. Nanti aku coba bikin ff yg lebih bgs n gak ngebingungin 😀

    @cassieopeia-elf: gomawo. Lain kali aku buat ff yg lbh dramatis n bnyk konflik deh hehe.. 😀

    @kim young san: aku udah bikin ff yg acaranya mirip sm ‘bawa aku keluar’ kok. Kalo aku lanjutin bw aku kluar nanti jd mirip kaya ffnya sita ❤ lol

    @haneul: okok, nanti aku benerin cara bikin ffnya biar gak bikin binggung lagi *taunya ntar abis dibenerin malah bikin org mkin bingung lgi wkwk..*

    Reply

  16. rebie
    May 30, 2010 @ 13:51:06

    Scar itu apa dong jdnya?

    Reply

  17. haejinnisya
    May 30, 2010 @ 14:05:23

    hehehehe, lucu…
    gombal abis si kibum!
    “mencuri hatiku….”
    bwahahahaha… *ditimpuk karena ngakak gak jelas*
    bagus bagus…
    lanjutkan karya-karya yg lain…

    Reply

  18. chancyl
    May 30, 2010 @ 14:36:21

    eh eh.. judul nya ~SCAR~ ntu paan artinya??? *ih odong bgt sii jdi orang,,??!!
    hehehhe… tpi bgus kok yg ga ngerti cma jdulnya doank… hehhe
    *ampuunn mamah knapa ni ank odong bgt siiy??

    Reply

  19. Haekyungssi
    May 30, 2010 @ 14:42:20

    @rebie: kmu nanya artinya? Klo iya scar itu artinya bekas luka 😀

    @haejin: gyaha.. Pas ngebuat bag kibum yg jd polisi aku jg ngerasa itu gombal bngt. Eh trnyt yg blng gombal bru kmu doang wkwk.. Brarti lain kli hrs bkin yg lbh gombal nh wkwk *ditimpuk readers*

    Reply

  20. Haekyungssi
    May 30, 2010 @ 14:45:14

    @chancyl: scar itu artinya bekas luka. Gk odong kok. aku kalo gak liat kamus jg gk tau wkwk..

    Reply

  21. Meirin
    May 30, 2010 @ 15:27:56

    Tau nih kibum jadi gombal gini hahahaha so far seru kok chingu 🙂

    Reply

  22. sungwookie
    May 30, 2010 @ 17:03:12

    Seru…,
    Lucu…,
    Jdi mkin kngen aja ma kibum..,
    Oppa kpan kau blik lgi..,
    @,o

    Reply

  23. Park Eunsoo
    May 30, 2010 @ 17:23:24

    jujur… kq point dr judul ‘SCAR’-nya kurang berasa ya…???
    mian… ini cuma kritik lho…
    overall, gw suka ma endingnya….!!!
    NICE…

    Reply

  24. SunHee
    May 30, 2010 @ 17:54:10

    Iya, sih… bacanya rada bingung… Tp, ini ceritanya ttp bgus, kok…
    Hya!! Mau, dong dilamar sm Bum oppa dgn cra gtu…^^

    Reply

  25. Roew nhyuk
    May 30, 2010 @ 18:03:06

    keyen kogg,,,

    Reply

  26. ~OlivE~RyeonggoO~
    May 30, 2010 @ 19:54:07

    iwao.
    bener bener geje.
    tapi bagussss!!!!

    Reply

  27. Haekyungssi
    May 30, 2010 @ 22:03:49

    @meirin: gyahaha.. Emang gombal tuh dy di ff ni 😀

    @sungwookie: gomawo 😀

    @eunsoo: gomawo kritiknya. Aku pilih judul ini tuh terakhir2. Tadinya ff ini judulnya bukan scar. Tapi karena ada unsur ‘scar’nya jadinya ya gitu deh xD

    @sunhee: hati2 ntr cara kibum ngelamar jdi mkin gombal lho wkwk..

    @roew: gomawo 😀

    @olive: haha.. Emang geje ffnya. Yg buat kan juga geje soalnya xP

    Reply

  28. rebie
    May 30, 2010 @ 22:34:36

    Owhh~
    Bekas lukaa..
    Jadi mksudnya bkas lukanya hyunmi ke siwon?
    Arraseo..arraseo..

    Reply

  29. Haekyungssi
    May 30, 2010 @ 23:02:59

    Betul betul betul 😀

    Reply

  30. meme
    May 31, 2010 @ 00:20:50

    Haekyungssi,orang sunda ya,?sama dunk,.”all : g nanya,!”heuheu
    btw yg bNer tu angeun bkan angen,!”sok ngajarin bget ya gw,?”haha
    nice ff,kibumNya so sweet,.mau iktan acara ‘bawa aq keluar’ juga doNk,.daftarNya k’siapa ya,?!~LoL~

    Reply

  31. Lee Iseul
    May 31, 2010 @ 22:42:44

    unyunyuu,kibum dgn killer smilenya itu 😀 bagus deh ceritanya, siwonnnya dikacangin ahaha*digetok bini2 siwon*

    Reply

  32. dhaniar
    Jun 01, 2010 @ 13:52:04

    enak bgt si hyunmi..siwon pergi,kibum lngsung dtg.. mati 1 tmbh 1..*lho lho*hehe

    Reply

  33. Haekyungssi
    Jun 01, 2010 @ 16:41:14

    @isseul: sesuju! Wkwk..

    @dhaniar: coba klo itu jd kenyataan ya.. gitu yg 1 prg lngsng ada yg bru lgi hehe..

    Reply

  34. ciiciiminie
    Jun 04, 2010 @ 17:24:07

    wahh ad kibum oppa .
    mkin kangen ma oppa yang satu nii

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: