Get Married Part 8 [PG 15+]

By: MyCaseyKim a.k.a Mitmit_Chullie

Diya : Sebelumnya, mari  kita dengarkan sang author curhat!

Mitmit : Yak rate-nya rada naik nih. udah putar otak supaya gak terlalu lebay tapi gak bisa.. Hahahaha.. *aku kan emang lebay*
buat bini2 kyuhyun jangan amukin aku ya ^^v
aku buat part ini emang dalam perasaan full sayang n cinta sama kyuhyun gara2 heechul sudah menyakiti hatiku *lempari heechul pake garam batu*
aku aza sampai sakit beberapa hari.. T____T *gak ada hubungannya*
jadi di part ini aku kembali berikrar… aku memang tidak bisa melupakan sang magnae hahahaha..*plin plan dilempari duit 1 milyar*
sebelumnya aku bikin part ini 2 versi..
versi 1 yang chae ri tetep sakit ati ma kyuhyun terus dihibur ma heechul terus mereka jadian dan tamat hahaha… tapi langsung aku hapus karena itu tadi… patah hati gara2 nonton FO2 *kagak ding….kagak mungkin segampang itu*
So bacalah part ini dengan hati tenang tanpa pake emosi, jangan lupa komen ^^/
ratenya jadi PG 15+… tapi tidak terlalu gimaaaanaaaa gitccchuuu… standarlah hehehe…
oya, kasih penekanan dikit disini ah, aku sama kyuhyun itu sehati banget lho,buktinya pas sakit az waktunya sama-sama… hahahahaha..*dilempari panci*
pas baca ini jangan lupa doakan buat kesembuhanku sampai sekarang demamku masih gak turun-turun nih, cuman kangen buat OL az…
ayo jadikan TT #Getwellsoonmitmitbabo …*lebay lagi disuntik pake jarum gede*OK cek it out…

@@@@


Aku tersadar dari pingsanku dan aku mengenali tempatku berbaring sekarang, di klinik sekolah. Sepi, hanya aku sendirian. Tega sekali meninggalkan orang yang sedang sakit seorang diri, bagaimana kalau ada orang iseng yang masuk kemudian memperkosaku? Ah, aku berpikiran yang tidak-tidak. Aku meraba-raba tubuhku. Tak ada kancing baju yang terbuka. Aku pun menarik nafas lega, kemudian aku mencoba bangkit dan merasakan kepalaku berat sekali tapi aku tetap berusaha untuk duduk di sisi ranjang. Aku merasa sangat lapar. Bagaimana nasib rotiku ya? Ahh, kenapa malah memikirkan roti sih? Yang lebih penting itu bagaimana nasib pernikahanku? Di mana Cho Kyuhyun keparat itu? Tega sekali dia! Jangan-jangan dia malah sedang asyik dengan Ki Young sementara aku ditinggalkan disini. Argh… Aku pun menghempaskan tubuhku lagi ke pembaringan, tetapi tiba-tiba pintu klinik terbuka membuatku terkejut dan kembali duduk. Ah… Kurasakan kepalaku sakit sekali dan orang yang membuka pintu itu pun menghampiriku.
“Chae Ri, kau sudah sadar? Syukurlah,” katanya sambil memelukku.
“Cho Kyuhyun, lepaskan! Bagaimana kalau ada yang lihat?” seruku sambil mendorong tubuhnya.
“Tidak ada yang lihat, tenanglah. Ayo sekarang kau kuantar pulang. Tenang saja, tadi perawat bilang kau harus banyak beristirahat jadi pihak sekolah mengizinkan tidak mengikuti pelajaran. Kau diizinkan libur sampai 2 hari. Lihat ini surat izinnnya,” katanya sambil menunjukkan surat izin kepadaku.
“Aku bisa pulang sendiri,” kataku sambil berusaha berdiri, tetapi kakiku terasa lemas dan aku pun kembali terduduk.
“Tuh kan, mana bisa pulang sendiri. Sudahlah biar kuantar…,” ujarnya, “…aku akan mengambil tas dulu dan menyuruh petugas gerbang sekolah memanggil taksi. Tunggulah sebentar di sini sambil berbaring.”
Aku pun menurut, ketika Kyuhyun keluar ruangan aku kembali merebahkan diriku. Syukurlah ternyata dia masih perhatian padaku. Aku pun mencoba mengenyahkan ingatanku tentang kejadian kemarin malam dan sesaat sebelum aku pingsan. Kyuhyun itu milikku, tidak mungkin dia bermain api dengan wanita lain di belakangku. Ya itu benar, dia hanya mencintaiku, di hatinya hanya ada aku. Ki Young bukan siapa-siapa. Ya, Chae Ri babo! Buat apa semalam kau bermuram durja dan menangis? Sudah jelaskan kalau Kyuhyun itu milikmu tidak mungkin dia mengkhianatimu. Pria polos itu milikmu. Milikmu! Ya, aku menekankan kata milik itu berulang kali dalam hatiku supaya memberikan sugesti positif dan aku pun bisa tersenyum, pusing di kepalaku hilang tetapi tetap saja perutku berbunyi kencang bagaikan koor supporter bola. Aku lapar dan menekankan bahwa Kyuhyun itu milikku tidak bakal membuat diriku kenyang. Tetap saja aku butuh makanan. Kyuhyun cepatlah kembali dan antar aku pulang, aku lapar. Aku bahkan bisa memakanmu kalau aku ini menjadi manusia kanibal. Untunglah dia cepat kembali dan bergegas memapahku keluar gedung sekolah. Kami pulang dengan menumpang taksi. Sepanjang perjalanan menuju rumah aku tidak pernah melepaskan pandanganku dari wajahnya. Sudah berapa lama kami tidak sedekat ini, akupun menyandarkan kepalaku di bahunya. Aku dapat menghirup aroma tubuhnya. Bau keringat tetapi aku suka. Aku benar-benar merindukannya.
“Tidak ada seorang pun di rumah, eomonim pasti masih di toko,” kata Kyuhyun ketika kami sampai di rumah. Kemudian secara mendadak dia menggendongku.
“Kyaaa, apa yang kaulakukan?” seruku kaget dengan tindakannya ini.
“Kau mana kuat menaiki tangga, jadi kugendong saja,” sahutnya, “Tadi saat kau pingsan, aku juga yang menggendongmu ke klinik, jadi percayalah kau tidak akan jatuh.”
“Jadi tadi kau juga yang mengangkatku? Pasti tadi banyak yang melihatnya,” kataku menahan malu.
“Er… Yeah. Mau bagaimana lagi? Masa aku menyeretmu sih, tak mungkinlah,” balasnya dengan wajah bersemu merah. Sesampainya di kamarku, dia merebahkanku di kasur dengan sangat hati-hati.
“Gomawoyo,” kataku lirih. Hampir tak terdengar.
“Apa?” tanyanya.
“Gomawoyo, Cho Kyuhyun,” kataku kali ini dengan suara lantang dan dia pun tertawa mendengarnya. Kemudian dia mengusap rambutku.
“Tak usah berterima kasih, sudah tugasku menjaga dan melindungimu. Aku kan suamimu,” serunya lembut dan seketika membuatku melayang. Aku pun langsung memeluknya.
“Saranghaeyo, Cho Kyuhyun,” ucapku semakin mempererat pelukanku padanya.
“Naddo saranghae, Park Chae Ri,” balasnya kemudian mencium bibirku. Ya, inilah ciuman terlama yang pernah kami lakukan, juga French kiss pertama kami. Bahkan dengan perutku yang sedang berteriak-teriak minta di isi tidak dapat menghentikan ciuman hot ini. Di mana dia belajar melakukan ini? Bahkan seorang pria sepolos Kyuhyun bisa melakukan ciuman sedahsyat ini. Bagaimana dengan tipe pria seperti ahjusshiku ya? Pasti lebih gila lagi. Tapi aku segera menghentikannya ketika aku merasakan tangannya sudah mulai menyelip kedalam bajuku.
“Yak, cukup. Sekarang aku lapar buatkan aku makanan!” perintahku sambil menyeka bibirku yang basah karena ciumannya. Jantungku masih berdetak kencang, tapi sungguh masih kalah dengan erangan perutku.
“Sebentar, kita lakukan sebentar lagi,” sahutnya sambil berusaha mendekatkan lagi bibirnya kewajahku yang dengan cepat kubalas dengan dorongan keras.
“Kau ingin aku mati kelaparan, Cho Kyuhyun? Aku sudah tidak makan dari pagi,” seruku.
“Ya baiklah,” balasnya kemudian dia mulai memencet hpnya dan menelpon rumah makan. “Ehm… Ahjusshi, aku pesan jajangmyeon 1 porsi sama bubur dengan sup ikan 1 porsi juga. Kirimkan ke jalan x no. xx. Cepat, ya! Istriku sudah hampir mati kelaparan,” serunya kemudian menutup telponnya.
“Hah? Kau memesan makanan? Kukira kau akan membuatkannya sendiri untukku,” protesku.
“Aku tidak mau kau mati karena memakan masakanku,” sahutnya enteng. Kemudian dia menarikku ke dalam pelukannya. “Lagipula aku sedang tidak ingin jauh darimu, aku takut nanti kau berubah pikiran lagi dan menjauhiku. Aku sangat menderita saat kau menjaga jarak dariku. Aku sangat rindu padamu, Yeobo.”
Romantis sekali kata-katanya, perempuan mana yang tidak terbuai dirayu seperti ini. Aku pun membiarkannya menciumku lagi. Ya, kami melakukan French kiss kedua kami. Sepertinya hari ini harus dicatat dalam sejarah hubungan kami. Saat aku merasakan tangan liar Kyu mulai menyelinap lagi ke dalam bajuku, aku pun menghentikan kegiatan kami.
“Ya,Chae Ri! Kenapa lagi?” serunya kesal.
“Kau belum menceritakan hubunganmu dengan Ki Young. Kenapa kau keluar dari apartemennya semalam?” tanyaku.
“Ah, masalah itu,” dia berkata sambil menghempaskan tubuhnya ke sampingku, “Aku hanya membantunya belajar.”
“Hah?” tanyaku masih tak mengerti.
“Aku diminta seonsaengnim untuk membantunya belajar. Dia sangat ketinggalan sekali, tetapi seonsaengnim tidak bisa setiap hari memberikan kelas khusus padanya makanya aku disuruh membantu. Statusnya sebagai artis tidak boleh sampai rusak karena mendapat nilai yang buruk di sekolah, lagipula upahnya lumayan besar. Tapi aku mulai berpikir untuk berhenti, banyak beredar gosip tak sedap tentang kami sekarang,” jelasnya panjang lebar.
“Aku dan Myu Ra mengira kalau kau dan Ki Young berpacaran.”
“Mana mungkin! Ki Young memang berulang kali mengatakan kalau dia suka padaku. Tapi aku kan sudah punya kau Chae Ri. Aku kan suamimu.”
Ya, dia berkata romantis lagi. Aku heran dia belajar darimana kata-kata manis ini. Kami pun kembali berciuman. Jackpot untuk kali ini, French kiss ketiga. Hari ini hari keberuntunganmu Cho Kyuhyun, kau tidak akan mendapatkannya lagi lain hari. Saat kami lagi asyik bercumbu kudengar hpku berdering. Telpon dari Myu Ra. Aku langsung melepaskan diri dari Kyuhyun dan mengangkat teleponku.
“Yeobseyo?”sahutku.
“Chae ri, kau baik-baik saja? Kudengar kau sakit?” seru Myu ra di sebrang sana.
“Ne, Onnie. Aku sedang tidak enak badan,” balasku.
“Sepulang sekolah aku dan Kang In akan menjengukmu. Heechul juga katanya mau ikut. Jadi, tunggulah kedatangan kami ya,” katanya kemudian menutup telpon.
“Tu-tunggu dulu! Yah, sudah ditutup,” sesalku.
“Kenapa?” tanya Kyuhyun keheranan.
“Jung Myu Ra akan kemari. Sekarang cepat sembunyikan semua bukti kalau kau juga tinggal di sini. Cepat!” perintahku. Dia langsung bergegas mengangkat dan membereskan foto-foto pernikahan kami yang dipajang eomma di dinding kamarku. Kemudian keluar ruangan untuk menyingkirkan foto-foto yang juga dipajang di ruangan lain. Terlihat sangat panik. Tapi sampai kapan aku harus menunggu makananku tiba?

@@@@

Myu Ra, Kang In, dan Heechul memperhatikanku yang sedang memakan bubur dengan lahap. Sedangkan Kyuhyun asyik dengan jajangmyeonnya. Makanan kami tiba sesaat sebelum mereka bertiga tiba dirumahku. Sementara anggota keluargaku yang lain belum ada yang pulang. Mereka cukup heran melihat Kyuhyun ada di rumahku walau mereka tahu bahwa dia yang mengantarkanku pulang.
“Kenapa kau masih di sini, Kyu?” tanya Kang In pada Kyuhyun.
“Ohmm,” Kyuhyun berusaha menelan makanannya kemudian menjawab, “Aku tidak tega meninggalkannya seorang diri.”
“Bukannya justru lebih berbahaya kalau hanya berduaan saja?” sindir Heechul. Mendengar perkataannya, aku langsung tersedak.
“Chae Ri, telan makananmu dengan baik. Sini aku suapi,” tawar Myu Ra ramah.
“Gomawoyo, Onnie,” ujarku.
Kemudian suasana menjadi sunyi, hanya terdengar suara dentingan sendok dan suara Kyuhyun saat menyeruput makanannya. Semuanya diam tanpa kata sampai kemudian Chaesa masuk ke kamarku.
“Onnie, tadi eomma menelponku katanya kau sakit dan aku disuruh menjagamu. Eomma tidak bisa pulang cepat karena lagi banyak pelanggan,” ujar Chaesa yang sekarang memang menyebut ibuku dengan sebutan eomma. Kemudian dia duduk di sampingku tanpa menyadari adanya teman-temanku. Tetapi kemudian dia malah menghampiri Kyuhyun, “Oppa, jajangmyeonmu kelihatannya enak sekali. Minta dong!” kemudian dia mengambil sumpit yang dipegang Kyuhyun dan menyuapkan jajangmyeon ke mulutnya. Membuat ketiga orang asing itu tersentak.
“Ya, Agasshi. Sebenarnya kau ini siapa?” tanya Myu Ra jelas sekali dia sedang cemburu melihat pemandangan itu.
“Ehm, annyeong haseyo Shim Chaesa imnida. Aku adik Cho Kyuhyun-oppa,” dia memperkenalkan diri dengan gampangnya.
“Lalu kenapa kau memanggil Chae Ri dengan sebutan onnie dan ibunya eomma? Dan kenapa juga adik Cho Kyuhyun di sini?” tanya Heechul penuh kecurigaan.
“Tentu saja, aku kan tinggal di sini dan Chae Ri itu kakak i…”
Dengan cepat aku memotong perkataan Chaesa dengan teriakan lantang , “Karena aku kakak sepupunya…”
“Onnie… Ya, kau ini bicara apa? Kau kan kakak… Aduh,” Chaesa menghentikan perkataannya karena kulihat kakinya dicubit Kyuhyun membuatnya meringis kesakitan.
Aku pun langsung melanjutkan ucapanku, “Aku dan Kyuhyun itu saudara sepupu. Dia anak dari bibinya sepupu kakaknya nenek pamanku,” kemudian aku melanjutkan kebohongan lagi, “Kalian tahu kan kalau dia asalnya dari Jejudo? Orang tuaku cemas kalau mereka berdua tinggal sendiri jadinya mereka di suruh tinggal bersama kami.”
“Oh, pantas saja kalian dekat sekali,” angguk Kang In. Dia dengan mudahnya mempercayai ucapanku.
Kemudian Myu Ra berbisik padaku, “Kalau begitu kau bisa membantu hubunganku dengan Kyuhyun kan?” aku memandangnya kemudian tersenyum ingin menggeleng tapi tidak berani. Jadi hanya melebarkan senyumku dan kulihat dia tertawa girang yang membuat Kyuhyun dan Kang In heran melihatnya. Tapi tampaknya ada satu orang yang masih ragu, kulihat Heechul menggaruk-garuk lehernya dengan tampang berpikir. Kemudian pandangan kami teralihkan saat melihat seseorang memasuki kamarku.
“Ramai sekali di sini,” seru Siwon, “Kau sakit Chae Ri? Dasar payah! Baru sekali mabuk dan pulang larut kau jadi sakit. Tubuhmu payah sekali,” kemudian dia memandang sekeliling dan tatapannya berhenti pada Heechul kemudian dia tersenyum simpul. Lalu pandangannya dialihkan ke Kyuhyun kemudian tersenyum simpul lagi, “Hmmm… Dua lelaki payah,” katanya sambil mengerlingkan matanya padaku. Kemudian dia mendatangi Chaesa lalu menarik tangannya dan mengajaknya keluar dari kamar. Kami pun kebingungan dengan perkataannya.
“Yang dia bilang dua lelaki payah itu siapa sih? Di sini kan ada tiga pria,” tanya Kang in keheranan sambil memandang Heechul dan Kyuhyun.
“Yang jelas bukan aku!” sahut Kyuhyun dan Heechul bersamaan, membuat tawaku dan Myu Ra meledak. Kami semua di ruangan itu tertawa. setelah tawa kami mereda, kulihat Heechul membuka tasnya dan mengambil sebundel kertas yang merupakan naskah drama.
“Ya, Chae ri saatnya kita berlatih dialog lagi,” serunya membuat semua mata tertuju padanya, “kenapa kalian memandangku seperti itu?”
Aku berseru padanya, “ Kim Heechul, kau datang kemari untuk menjengukku atau mau berlatih, sih? Aku kan lagi sakit!”

@@@@

“Siwon-sshi, lepaskan tanganku! Apa-apaan sih?” berontak Chaesa saat dia dipaksa mengikuti Siwon menuju halaman belakang rumahku. Siwon tidak peduli, padangannya tetap lurus dengan seringai khasnya. Setibanya mereka di halaman belakang Siwon mendudukkan Chaesa ke sebuah kursi.
“Kau tunggu sebentar di sini!” perintahnya yang membuat Chaesa kebingungan. Tak lama Siwon kembali sambil membawa kamera saku. “Sekarang senyum yang manis aku mau memotretmu.”
“Untuk apa?” tanya Chaesa.
“Untuk cover dvd porno,” sahut Siwon enteng yang membuat Chaesa langsung berdiri dan bersiap pergi, “Tunggu! Bercanda kok. Aku memotretmu buat Eunhyuk.”
“Hah?” tanya Chaesa sambil duduk lagi di tempat semula.
“Sudahlah jangan malu-malu, kalian pacaran kan? Aku sih setuju saja. Berkatmu, otak yadong sahabatku itu berkurang dan dia meminjamkanku lagi handycamnya. Proyekku yang dulu tertunda karena tak ada alat sekarang bisa berjalan lagi. Hahahaha!” tawa Siwon riang membuat Chaesa bergidik ngeri.
“Siapa bilang kami pacaran? Dia cuma menolongku dari gadis-gadis yang menggilaimu. Jadi sebagai balasannya, aku setuju saja diajaknya kencan. Tapi kami tidak pacaran!” seru Chaesa meluruskan pandangan Siwon terhadap hubunganya dengan Eunhyuk.
“Ya, memang belum. Tapi setelah kalian jalan berdua nanti, pasti kalian langsung jadian. Percaya saja padaku!” sahut Siwon meyakinkan.
Chaesa yang kesal dengan ucapan Siwon langsung pergi menuju kamarnya. Dia langsung mengunci pintu dan menghempaskan diri ke ranjang. Semua hal yang kini sedang menimpanya itu karena buah keisengan yang selalu dilakukan Choi Siwon padanya. Chaesa ingat saat dia baru mengawali hari-harinya di sekolah baru. Bukan kebahagiaan yang didapatnya tetapi kemalangan. Belum seminggu dia bersekolah, dia sudah mendapatkan musuh. Semua siswi SMK Nam San memusuhinya karena mereka mengira Chaesa adalah kekasih Siwon. Dan bukannya meluruskan masalah, Siwon malah semakin ekstrim melakukan segala jurus pendekatan dan membuat pandangan semua orang ke arah yang sama yaitu bahwa mereka sepasang kekasih. Benar-benar bodoh, mana mungkin Chaesa sudi berpacaran dengan orang segila Siwon. Tapi di sekolah tak ada yang menyadari betapa buruknya sifat ahjusshi yang satu ini. Choi Siwon tampil sebagai idola sekolah yang tampan dan serba bisa, berotak super cemerlang, selalu ramah kepada siapa saja dan tentu saja dia itu idola semua wanita. Tidak hanya siswi, guru-guru bahkan perawat sekolah dan ahjumma penjaga kantin semua menyukainya. Kalau ada pepatah ular berkepala dua, pepatah itu patut disematkan pada Choi Siwon.
Chaesa selalu memohon pada Siwon agar menghentikan permainannya. Chaesa sudah tidak tahan karena setiap hari di sekolah dia selalu diancam oleh para siswi yang tidak tahan melihat kedekatan Siwon dengannya. Walau berulang kali susah payah menjelaskan bahwa mereka tak ada hubungan apa-apa tetap saja tak ada yang percaya. Chaesa benar-benar menderita jika berada di sekolah, yang membuatnya tetap bertahan hanyalah tidak ingin mengecewakan keluarganya yang telah mengizinkannya bersekolah di Seoul. Lagipula tidak semua orang membencinya. Ada Lee Hyuk Jae atau sering disapa Eunhyuk yang selalu membantunya. Eunhyuk sangat tahu tentang sifat usil Siwon karena mereka adalah sahabat. Ya, secara sifat mereka juga sama. Itulah yang mungkin membuat mereka dekat tetapi separuh warga sekolah tak habis pikir kenapa mereka berdua bisa bersahabat akrab karena Eunhyuk itu terkenal dengan sifat urakan dan semaunya sendiri. Sebenarnya Siwon pernah tinggal di asrama yang sama dengan Eunhyuk sebelum akhirnya memutuskan tinggal di rumahku kini.
Chaesa kembali teringat kejadian kemarin siang saat dirinya diancam beberapa siswi yang merupakan seniornya di atap sekolah. Gadis-gadis itu mengancam akan menyakiti Chaesa jika ia masih tidak putus dari Siwon. Chaesa dengan tegas mengatakan bahwa semua itu kebohongan dan menjelaskan bahwa Siwon hanya mempermainkan mereka. Chaesa bukan kekasih Siwon, berulang kali Chaesa menegaskan hal itu tetapi tidak digubris. Gadis-gadis itu malah akan menjambak rambut Chaesa sebelum akhirnya Eunhyuk datang menghentikan aksi bejat mereka. Karena itulah Chaesa tidak keberatan saat diajak Eunhyuk berkencan minggu ini, itu sebagai wujud balas budi.
Chaesa kemudian bangkit dari ranjangnya, menuju lemari pakaian. Dia memilih-milih pakaian yang akan dikenakannnya untuk berkencan dengan Eunhyuk. Dalam hati, walaupun untuk membalas kebaikan Eunhyuk, dia juga merasakan kebahagiaan karena ini akan menjadi kencan pertamanya dengan seorang pria. Diam-diam Chaesa juga merasakan ketertarikan dengan Eunhyuk. Walau banyak orang mengatakan bahwa Eunhyuk itu pria yang aneh, tapi dimatanya Eunhyuk sangat mempesona. Pesonanya terpancar saat dia dengan tegas mengusir gadis-gadis yang mencoba menjahili Chaesa. Chaesa kemudian teringat kata-kata Siwon yang bilang kemungkinan setelah mereka berkencan, Chaesa dan Eunhyuk akan berpacaran. Chaesa lalu terseyum sendiri membayangkan hal itu. Jika Eunhyuk menyatakan cinta saat mereka kencan nanti, ia tidak akan menolaknya. Ini kesempatan emas untuk merasakan indahnya cinta di masa remaja dan juga merupakan jalan terbaik supaya tidak ada lagi yang beranggapan bahwa Chaesa dan Siwon berpacaran. Gosip itu akan musnah, dan Chaesa akan kembali tersenyum serta menikmati masa-masa yang indah di sekolah. Seperti impiannya dulu sebelum beranjak ke Seoul.

@@@@

“Hoaaaammm…,” aku menguap lebar saat terbangun dari tidur. Ternyata sudah pukul sepuluh malam. Aku tertidur setelah Myu Ra dan kawan-kawan pulang dari jengukan mereka kemari. Kemudian kulihat pintu kamarku terbuka dan Kyuhyun masuk lalu menutup pintu lagi serta menguncinya. Dia lalu menghampiriku sambil menyembunyikan sesuatu di belakangnya. Dia menaiki ranjang dan duduk di sampingku.
“Kau mau tidur di sini?” tanyaku heran dan dia mengangguk sambil tersenyum.
“Masih tidak boleh, ya?” dia lalu menarik selimut untuk menutup tubuhnya, aku baru sadar kalau dia sudah memakai piyamanya. “Nih, aku sudah siapkan penutup mata jadi tidak masalah, kan?”
“Aku sih tidak masalah, hanya saja yang dulu menjauh karena tidak tahan kan itu kau,” kataku sambil merebahkan kepalaku ke bantal.
“Iya, tapi tubuhku sakit sejak tidur di sofa. Lebih nyaman di sini bersamamu,” sahutnya sambil merebahkan kepalanya ke bantal.
Sekarang kami malah saling diam dan menatap satu sama lain. Sudah lama tak begini jadi agak kikuk juga, apalagi setelah ciuman panjang tadi siang. Aku mencoba menjernihkan kepalaku dengan kembali duduk. Kemudian aku teringat sesuatu.
“Tadi apa yang kau sembunyikan?”
“Tidak ada,” katanya gelagapan.
“Bohong. Tadi aku lihat kau menyembunyikan sesuatu saat masuk kemari. Cepat tunjukan!” pintaku.
Kyuhyun pun menurut, dia memperlihatkan sesuatu yang disembunyikannya. Sebuah kalung perak. Dia tersenyum bangga saat memamerkannya. Sementara aku hanya bisa mengerenyitkan dahi melihat inisial yang ada di kalung tersebut.
“Untukmu Chae Ri. Aku membelinya menggunakan uang yang kudapat saat membantu Ki Young belajar.”
“CK itu singkatan dari Calvin Klein, ya? Bukannya itu merk pakaian dalam? Kenapa tidak LV atau Channel? Babo! Aku tidak mau,” tolakku.
“Bukan. CK ini inisial nama.”
“Cho Kyuhyun? Apalagi itu. Aku tetap nggak mau pakai!”
“Ya, Chae Ri babo! CK ini inisial nama kita. Chae Ri-Kyuhyun. Aku sudah memesan ini khusus jadi harus dipakai!” perintahnya yang membuatku ketakutan sehingga akhirnya menggangguk walau dalam hati masih tidak menerima. Kemudian dia mengalungkannya di leherku. “Nah, lehermu jadi kelihatan makin cantik dengan kalung itu. Harus dipakai terus ya, jangan dilepas!”
“Iya,” kataku masih dengan tidak ikhlas.
“Oya, Siwon juga memberikan aku ini. Katanya untukmu,” katanya sambil menyerahkan sebuah bungkusan kecil. Aku pun mengambilnya lalu membuka. Bentuknya seperti balon yang transparan. Kyuhyun yang tampaknya penasaran dengan benda yang kupegang langsung menyambarnya lalu memperhatikan. “Buat apa Siwon memberi kita balon? Ya sudah, biar kutiup saja. Setelah itu kita pecahkan biar seisi rumah kaget. Aku tahu pasti itu maksudnya Siwon memberi kita ini,” serunya dengan penuh semangat. Kemudian dia meniup balon itu, setelah balon itu cukup terisi udara dan kelihatan bentuknya, aku baru sadar balon itu balon apa. Dengan cepat aku menarik balon itu dari tiupan Kyuhyun dan langsung berlari ke kamar mandi lalu membuang balon itu di lubang kloset.
Setelah itu aku kembali ke ranjangku dan langsung berbaring. ‘Lihat saja besok kau Siwon, kau tidak akan selamat’. Umpatku dalam hati. Masih tetap menahan rasa jijik karena sudah menyentuh sesuatu yang tidak menyenangkan.
“Chae Ri-ah, balon tadi kau apakan?” tanya Kyuhyun penasaran dengan ulahku.
“Sudah kubuang! Lain kali jangan menerima semua pemberian Siwon lagi. Kau benar-benar tidak tahu ya itu benda apa?” seruku dan Kyuhyun pun menggeleng. Aigo, syukurlah. Bisa gawat kalau dia sampai tahu.
“Tadi saat memberikan benda itu, Siwon bilang kalau Chaesa akan berkencan dengan salah seorang Playboy sekolah minggu ini. Adikku dalam bahaya, kita harus mengikutinya, ya! Kau mau ikut kan? Aku dan Siwon sudah menyiapkan rencana untuk menggagalkan kencan mereka,” seru Kyuhyun dengan penuh semangat.
“Tidak bisa, aku juga sudah janji bakal jalan-jalan dengan Heechul hari minggu ini,” tolakku.
“Mwo? K-kau jalan-jalan dengan Heechul? Berdua saja?” tanya Kyuhyun yang kubalas dengan anggukan. “Hyaaa, tidak boleh! Berani-beraninya kau ini. Itu namanya sedang berselingkuh!”
“Hey, tadi sore saat kau minta izin untuk pergi ke apartemen Ki Young, kau juga sedang berkencan dengannya kan?” tanyaku menyinggungnya.
“Sudah kubilang kan, aku itu membantunya belajar.”
“Iya, tetap saja berduaan.”
“Tapi bukan kencan, hanya belajar bersama,” jelas Kyuhyun. Kelihatan sekali dia mulai marah.
“Aku juga sama, Heechul itu lawan mainku nanti. Kami harus sering bersama dan berlatih dialog supaya chemistry kami terlihat nyata. Hanya jalan bareng kok. Kau saja belum melihat adegan kami saat berciuman,” balasku dengan santainya.
“Ciuman? Kau dengan Heechul pernah ciuman?” tanyanya dengan mata terbelalak.
“Ya, setiap kami berlatih di akhir minggu pasti selalu ada latihan berciuman. Kira-kira sudah sepuluh kali aku menciumnya.”
“Sepuluh kali? Aku saja baru menciummu lima kali, tapi kau sudah…” tampaknya Kyuhyun sudah tidak sanggup lagi melanjutkan kata-katanya. Aku pun tersenyum lalu memberikan kecupan di bibirnya.
“Seperti itu caraku mencium Heechul. Terkadang juga tidak kena. Tapi kata pembimbing dan sutradara saat di pergelaran nanti harus lebih dalam dan lebih lama. Jadi kau harus bersabar ya! Untuk melatih agar kau terbiasa melihatnya, sabtu ini kau harus menonton kami latihan. Jangan hanya berdiam di ruangan klub bermain komputer. Karena kebiasaanmu itu makanya kau tidak tahu kalau di drama kita ada adegan kissingnya,” jelasku.
“Aku tidak mau. Kau harus berhenti dari drama itu segera!” serunya.
Aku langsung memukul kepalanya dengan bantal, “Gampang sekali bicaramu, pergelaran sisa satu bulan lagi, tidak mau!”
“Hyaaa, tapi aku tidak suka melihatmu beradegan mesra dengan pria lain!”
“Biasakan dirimu! Aku tidak akan berhenti walau kau harus membenciku. Itu semua hanya peran, yang penting hatiku hanya untukmu,” aku pun meletakkan tangannya ke dadaku.
“Mianhae, aku telah egois,” ucapnya melunak, “Aku lupa, bahkan sejak sebelum kita menikah kau sudah terlebih dahulu bermain teater. Aku juga lupa dulu saat kita masih menjadi anggota baru klub teater kau pernah bilang kalau impianmu kelak adalah menjadi aktris panggung dan bermain di drama musical besar. Aku tidak mungkin menghancurkan impianmu.”
Aku yang mendengar ucapannya sangat terharu kemudian memeluknya. Aku tidak menyangka dia masih ingat dengan kejadian itu. Itu kata-kata yang kuucapkan saat upacara penerimaan anggota baru klub teater.
“Bagaimana bisa kau masih mengingat kata-kataku? Itu sudah lama sekali. Kita bahkan belum berteman saat itu.”
“Karena kata-kata itulah yang membuatku jatuh cinta padamu,” ujarnya.
“Jadi, kau sudah suka aku sejak lama ya?”
“Yeah, tapi sering hilang karena sifatmu yang menyebalkan dan suka seenaknya. Apalagi setelah kau menjadi ketua klub. Kau sering menindasku tapi aku tetap menurut, karena aku menyukaimu. Itulah alasanku tidak menolak saat Kang In menyuruhku mengantarkanmu pulang saat kau mabuk di akhir musim semi lalu. Aku punya perasaan akan terjadi hal yang tak baik bila Kang In yang mengantarmu. Tapi syukurlah karena hari itu, kau jadi milikku sekarang,” kata Kyuhyun menerangkan perasaannya selama ini yang mebuatku terharu. “Lalu sejak kapan kau jatuh cinta padaku, Chae Ri?”
Aku langsung melepaskan pelukanku lalu berbaring memejamkan mata.
“Ya, Chae Ri. Jawab aku!”
“Aku lupa!”
“Lupa? Hyaaa, dasar kau ini.” Kyuhyun berniat memukulku dengan bantalnya tetapi diurungkan. Dia langsung berbaring dan mengambil penutup matanya lalu memunggungiku. Membuatku tertawa geli.
“Selamat tidur suamiku,” kataku sambil membetulkan selimutnya.
“Selamat tidur istriku,” balasnya tanpa berbalik.
Baru kemarin rasanya aku menangisinya, sekarang dia malah membuatku tertawa. Mungkin di pernikahan kami yang semula di karenakan kecelakaan ini memang butuh perjuangan untuk mendapatkan kebahagiaan. Dan perjuangan yang terberat itu adalah menurunkan ego dari kami sendiri. Dulu aku memang menyesal sudah menikah dengannya tetapi lambat laun aku makin mensyukuri. Mungkin ini memang sudah suratan takdir kami. Mungkin memang dia yang sudah dihendakkan Tuhan untuk menjadi teman hidupku selamanya. Terima kasih, aku tidak akan mengeluh lagi.

..to be continued..

96 Comments (+add yours?)

  1. diyawonnie.sungie
    Jun 05, 2010 @ 09:44:52

    MITMIT LEBAY!!!
    tapi aku sukaaaaa~~~
    hahahaha~
    Babo 7 adaaaaaa~

    Reply

  2. chocyn
    Jun 05, 2010 @ 09:46:18

    kereen ~
    yaah, walaupun sedikit cemburu *padahal banyak XD
    tapi kereeeen, lanjutiin yaaa 🙂

    Reply

  3. marsha
    Jun 05, 2010 @ 10:00:59

    keren keren !
    akhirnya kluar jg ni ff ..

    Lanjutannya ayoo .. *ayo apa?* hahaha

    Reply

  4. yoon wonHAE
    Jun 05, 2010 @ 10:03:34

    ye..akhrny muncul..
    >.<
    c0ment'y ntar y..
    Bca dlo. .
    Hhe^^

    Reply

  5. art95pumpkins
    Jun 05, 2010 @ 10:08:25

    Huwaaa keren bgt,, kyu.kyu. Jaga baek2 chaeri ya,, author semoga cepat sembuh.. :))

    Reply

  6. haejinnisya
    Jun 05, 2010 @ 10:12:37

    aaaaah kereeeeeen…
    makin suka makin sukaaaaa…
    lanjutkan!
    teruskan!
    tingkatkan!
    *apa sih???*
    wkwkwkwkwk, pkkna mit-mit onnie, maju terus! patah hati sama chullie-sohee ya?? sama dooong, aku patah hati hae-sunye, (gak ada yg nanya)…
    get well soon ya mit2 onn..

    Reply

  7. leonyquarius
    Jun 05, 2010 @ 10:17:09

    benar-benar PG-15 hauhahahahaha *ketawa jumawa**disambitin satu erte*
    Bagus-bagus,gue penasaran jadinya kayak gimana mereka berdua wekawekaweka

    Reply

  8. ParkHyunSoo
    Jun 05, 2010 @ 10:20:22

    Yey sekian lama aQ mnunggu*ridho roma kalee*akhirx kluar jga part 8’x… Iehh si Kyu napsuh amat yak pas kiss ma Chae Ri…
    Bwt author get well soon yah.. Next part d tunggu…

    Reply

  9. namsunghyo
    Jun 05, 2010 @ 10:29:34

    kereeeeeeeeeeeeeeeen
    lanjutannya cepet yaaaaaaaaaa

    aku ngiri banget sama Chaeri. iri seirinya.

    kalo bisa Kyuhyunnya dibuat lebih romantis lagi yaaa, hehe

    chingu, main ke blog aku yaaaaaaaa http://nadyanamsunghyo.wordpress.com gomawooo:)

    Reply

  10. addadeh
    Jun 05, 2010 @ 10:35:05

    annyeong . . .
    ini nih slah satu ff yg aq tunggu”
    part slanjutnya jgn lma” ya

    slama ini aq reader yg jarang ksh comment
    mianhe…
    ._.

    Reply

  11. Farayrieryah
    Jun 05, 2010 @ 10:52:46

    Aku suka bgt.
    Makin menggemaskan.

    Reply

  12. May4teukie
    Jun 05, 2010 @ 11:03:05

    Kyu polos bgt ci gag ngerti apa yg d ksh ma siwon…

    Reply

  13. ♥sooyeon♥siwon♥
    Jun 05, 2010 @ 11:10:15

    NGAAAAAAAAH KYUHYUN KEREN BANGET AAAAAH COBA SEMUA COWO KAYA KYUHYUN LULUH DEH HATI SAYA SETIAP HARI, NGAAAAAAH!!! TERUSANNYA JANGAN LAMA LAMA YAAA SAYA UDAH BACA INI 5X HEHEHEHE XDD …

    SANGAT SUKA FF GET MARRIED 🙂

    Reply

  14. zoeliyana
    Jun 05, 2010 @ 11:13:49

    jiahhh !!!!
    kyu romantis …
    ayo onn lanjutin …

    Reply

  15. Tukie wife
    Jun 05, 2010 @ 11:27:18

    Jgn lm2 lnjtanx, tp aq g mau unyuk sm chesa aq maux dia am siwon g blh yg lain

    Reply

  16. chriswonnie
    Jun 05, 2010 @ 11:38:56

    Kya~~~
    Tambah seru…!!!
    Lanjut onn…!
    Oh ya, get well soon ya…

    Reply

  17. azrachitra
    Jun 05, 2010 @ 11:40:09

    Cepet lanjutannya..
    Tiap ari aku nunggu ini ff..
    Huhuhuhuw..
    Kyu so sweet bgt
    Love you Oppa
    Hha

    Reply

  18. mirsakyu
    Jun 05, 2010 @ 11:40:12

    *bakar mitmit*
    BABO 1 ada, tp ceritanya lg ngambek… hahaha~

    kali ini ga like this mit *tp tetep dibaca dr awal sampe akhir*… *esmosi* wkwkwk~

    Reply

  19. dhikae
    Jun 05, 2010 @ 11:42:21

    wowowo…
    kyu so sweet bgt prhatiannya…
    shiwon sll nmpak di ff +…wkwkwkw
    *dtabok bini2 shiwon*

    Reply

  20. diyawonnie.sungie
    Jun 05, 2010 @ 11:58:02

    Itu siapa *tunjuk tukie wife…
    iya setuju…
    walopun unyuk suami ke-5 aku, tetep ajah aku lbh milih ma siwon.
    hehe~

    Reply

  21. yoon wonHAE
    Jun 05, 2010 @ 12:08:12

    hoWaaa..
    keren~~~
    4 jmpol bwat auThor’y..
    GoOd job!
    bb(^o^)dd

    part slnjtny jgn lma” yayhh..^^
    *ngedip”n mata*
    oOia..
    cpet smbuhh jga^^

    Reply

  22. lenz_kyu
    Jun 05, 2010 @ 12:08:49

    Mkin keren aj crtany!!!
    Ditunggu y part brktny. ^^

    Reply

  23. yoon wonHAE
    Jun 05, 2010 @ 12:11:59

    hoWaaa..
    keren~~~
    4 jmpol bwat auThor’y..
    GoOd job!
    bb(^o^)dd
    lanjo0d.lanj0od

    part slnjtny jgn lma” yayhh..^^
    *ngedip”n mata*
    oOia..
    cpet smbuhh jga^^

    Reply

  24. mythyun chulie
    Jun 05, 2010 @ 12:21:52

    ampun udh dipublish rupanya srooooottttt*** buang ingus dulu sebelum komen hahaha diinjek..

    btw pas liat Possibly related posts kok nyambung ke X-L (xtra lebay), Mahkluk2 Lebay dari Multiply JIAAAAAHHHH tak terima!!!!

    yakkkk..ini karena tulisan lebay…idihhhhhhh..srootttt..*buang ingus ke ahjumma*

    oya gomawo readers udh baca n doain..luv u all

    Reply

  25. MinMI_heegi^0^
    Jun 05, 2010 @ 12:25:15

    Waah! Lanjoottt~
    jangan lama2 y part 9 nya? Hahahaha *d tabol authornya*

    Reply

  26. diyawonnie.sungie
    Jun 05, 2010 @ 12:28:42

    MWO???
    NAPA BUANG INGUSNYA KE AKU?
    *lempar ke mirsa eon

    Reply

  27. NayChaa
    Jun 05, 2010 @ 12:32:18

    huaaaaaaaa…… kereeen,,
    Kyu so sweet … pengen jd Chae Ri *dlemper sndal ma authornya*

    Reply

  28. abhie
    Jun 05, 2010 @ 12:35:45

    Gyaaaaa makin seru aj nih…ayo cepet lanjutannya…*ditabok Author* hahahaha

    Reply

  29. reisukasuju
    Jun 05, 2010 @ 12:38:37

    akhir.y kluar uga nie ff. nice ff. kyu makin romantis. pnsaran ma akhirnya. Lanjut……….

    Reply

  30. Wonshika
    Jun 05, 2010 @ 12:59:53

    Lanjut… romantis bgt ceritanya…^^

    Reply

  31. Sha-ranghae
    Jun 05, 2010 @ 13:01:59

    akhirnya! nunggu banget lanjutannya. hehe

    Reply

  32. firma
    Jun 05, 2010 @ 13:08:47

    huwwaaa…
    ku cmburu ma kyu…
    huuhh..beruntungnya chae ri bsa jdi istrinya kyu…
    ngakak ku pas chae ri nyangka klo inisial tu mrek cedal..hahaha
    next part jangan lama2…..

    Reply

  33. nodQi eLf
    Jun 05, 2010 @ 13:43:58

    nih ff smakin romantis… hmm,, *=*
    CK = Calvin Klein,, hhhaa…hhha,, ada-ada aja ni si ChaeRi!!
    lanjut author, like this ff so muuuuch… tp rating’a jgn naik lagi yaaa!! segini jja dah cukup… wlwpn umur dah sgt mncukupi, tpi hatiku msh blum bisa nerima yg lbh dri ini… hhhiks!!

    tuk kyuhyun my hubby -dilempar- saranghae!!

    Reply

  34. NdaHae
    Jun 05, 2010 @ 13:44:25

    hyaaaaaaa… ini ff sangat ku tunggu2.. >___________<

    Reply

  35. cihuiikyuhyun
    Jun 05, 2010 @ 13:53:30

    woohoo !!
    keluar juga nii lanjutannya, hoho

    sumpah, kyuhyun polos sekali dikauuu,
    huahahahaaa, aku bacanya ampe ngakak-ngakak !!
    jiakakakakakakkk !!!

    Reply

  36. Park Eunsoo
    Jun 05, 2010 @ 13:58:27

    KERENnnnnnn~~~~
    dr semua rangkaian chapter di Get Married, gw paling suka ma yang ini…
    Jjjiiiiaaaahhhhh….
    LANJUT…!!!!

    Reply

  37. Ranhyeon wulan
    Jun 05, 2010 @ 14:01:47

    Hya~ kyuhyun sudah berani melakukan hal itu dibelakangku ! Hiks…

    Reply

  38. pipinahae
    Jun 05, 2010 @ 14:02:59

    Saya suka!!!!! >.<
    Kyu romantis bgt!!
    lanjut!! Hihi

    Reply

  39. SunHee
    Jun 05, 2010 @ 14:04:51

    Huwaaa..cepet sembuh,ya author..kudoakan sllu..
    Next partnya ditungg,ya..
    makin mendebarkan aj ffnya..^^

    Reply

  40. extraordinary911
    Jun 05, 2010 @ 14:11:23

    niceeee FF 😀
    selalu ditunggu ya lanjutannya 2 thumbs up deh buat authornya :-bd
    KYUHYUN SO SWEET >,<

    Reply

  41. KyuHae Rainie
    Jun 05, 2010 @ 14:13:26

    Wah akhirnya keluar jga ff ni

    romantis banget…
    aku cemburu bgt ama Chae Ri wkwkwkwkw
    my kyu so sweeeeeeeeeeetttttttttttttt bgt

    di tunggu ya part berikutnya

    Reply

  42. i2s.wookie-ternal Magnae
    Jun 05, 2010 @ 14:25:15

    Akhirnya keluar juga .. Jalan nya sulit buat di tebak , pasti beda dgn khayalan ku . Tapi itu lah yg aku suka , selalu ada kejutan di setiap part nya .. Wwa, author nya hebat nii .. 4 Jempol dah buat kamu !!

    Part selanjutnya jangan lama lama ya :))

    Reply

  43. Lyra
    Jun 05, 2010 @ 14:34:49

    (O_o)a
    *garuk2 pala baca curhatan.a Mitmit Onn di atas*
    Ooh.. Jadi Mitmit Onn juga suka Kyu, toh?? ~_~
    Kirain cuma Chi Onn ma Mirsa Onn.. :O *sotoy*
    Klo gitu.. Mian Onnie buat statementQ kmrin di Get Married 6..
    Ntu, tuh.. Yg digarisbawahi ma Mirsa Onn.. *nunjuk2 komen Mirsa Onn di bawah komenQ kmrn*
    *digetok Mitmit Onn, baru minta maaf skrg, pdhl uda ngeluarin ntu statmen lamaaa bgt! 😛 *
    Q suka part ini, Onn! ^_^
    Abis, cerita.a makin kompleks! XDDD
    Uda gitu, g ada salah paham-salah paham lagi.. G ada berantem2 lgi..
    Pokok.a semua damai&bahagia! 😀
    *readerygcintadamai.com*
    Tapiii.. Part berikut.a, masihkah tenang2 ky’ gini jg?? :O
    Aio dilanjut, Onn! Jangan bikin saiia mati (?) penasaran.. 😉
    hohohohohoho… ^o^

    Reply

    • Lyra
      Jun 05, 2010 @ 14:37:59

      Oia.. Hampir lupa..
      Mitmit Onnie, get better soon, ya~~ 😀
      Biar bisa ngelanjutin ni epep lg.. 😛
      *ditendang Mitmit Onn*
      *Mitmit Onn : Kirain tulus ngedoain.. Ternyata.. ADA MAU.A, TOH???*
      huehehehehehe.. ^_^v

      Reply

  44. Luph Haedie
    Jun 05, 2010 @ 15:03:22

    Kn enk kl mrka msra lg…
    Jd iri…

    Lnjt y..
    Pentas teaterny yg plng aq tnggu2… ^_^

    Reply

  45. erina
    Jun 05, 2010 @ 15:11:38

    ya kyuhyuunn kamu belajar dari mana ituuu??? kata kata, tindakann? omo O.O
    wkwk

    ayooo lanjutt terusssss authorr XD

    Reply

  46. bummie_viethree
    Jun 05, 2010 @ 15:29:14

    Aq cemburuuuuuuu!!?
    Hu…hu…hu…suamiQ napa maen ff pake acra kissu2 ma cewek laen.
    (Kyu: chagiya, kan cma 5 kali doang. Y ptg hatiQ tetap utkmu).

    Aq cemburu bgt ma si chaeri. Dia kissu2 suamiQ (lgsg dtampol ma bini2 kyu u laen). Tp aq tetap suka ma nih ff. Tiap partny slalu sukses bikin reader histeris+penasaran. Tp ckup ampe PG 15 aj yach. Jgn d naekin lg jd NC. Bs keguguran aq ntar^_^

    Reply

  47. sheila ananta
    Jun 05, 2010 @ 16:55:44

    Hehe aku senyam senyum sendiri baca ini ff
    lanjutannya lebih cepet lagi please!
    Really like this ff! Bikin aku melting dengan keromantisannya si kyuhyun ehehehe

    Reply

  48. ciiciiminie
    Jun 05, 2010 @ 17:05:34

    yeyyy .
    mereka baikann lagiiii .
    seneng dehh
    lanjutt
    🙂

    Reply

  49. meme
    Jun 05, 2010 @ 17:33:23

    wah apa ini,?*pura2 babo pdahal iyah*heuheu

    idiih c’Kyu kok jdi so sweet gtU sie,?jdi mkin cinta sayah,.kekeke
    ayo lanjutkan,!

    Reply

  50. deehyuk
    Jun 05, 2010 @ 18:16:49

    aaaaaaa romantis *.*
    lanjutannya segeraaaaaaaa 😀

    Reply

  51. teukyun
    Jun 05, 2010 @ 18:21:44

    keren bgt, gyaaa.. aku suka.. sering2 aja mit marahan ma ichul biar seseru ini.. hehe.. *ditabok*
    four thumbs.. babo 5 like this..

    Reply

  52. Yara_YeBum
    Jun 05, 2010 @ 19:00:35

    Keren…>.<
    cpet d lanjot y…
    Get well soon author..

    Reply

  53. zha lolipop
    Jun 05, 2010 @ 19:32:39

    yeeee!!!

    akhirnya FF ni tiba juga..

    gw smpat jenuh gra2 ff ni ma severe family lama bgt trbitnya..

    iiihhkkk gemezz!!

    hhehe, asap ya!
    jgn klamaan..

    NICE FF..
    BRAVO! BRAVO!

    Reply

  54. NiezHaeBum
    Jun 05, 2010 @ 20:08:45

    There is nothing else to say… just AWESOME…

    ddddddddddddd>__<bbbbbbbbbbbbb

    Reply

  55. Naya_magnaekyu
    Jun 05, 2010 @ 21:19:02

    huuaaaaaaaaa
    KYUUUU!!
    >.<
    ak cemburu~~

    it ap y yg d kasih siwon k kyu?? *pura2 babo*
    pake d tiup lg
    ckckckckck~~

    tambah ska ma ni ff
    ayo lanjuttkannnn
    jngn lma2 y
    ^_______________________^

    Reply

  56. Naya_magnaekyu
    Jun 05, 2010 @ 21:28:45

    huuaaaaaaaaa
    KYUUUU!!
    >.<
    ak cemburu~~

    it ap y yg d kasih siwon k kyu?? *pura2 babo*
    pake d tiup lg
    ckckckckck~~

    tambah ska ma ni ff
    ayo lanjuttkannnn~~
    jngn lma2 y
    ^_______________________^

    Reply

  57. meyliciouz
    Jun 05, 2010 @ 21:29:45

    buakakakakak…*ngakak guling2*
    y ampyun si kyu polos bgt yaaa???
    pke niup “balon” sgala??
    ayooo…lanjutkan!!!

    Reply

  58. Naya_magnaekyu
    Jun 05, 2010 @ 21:34:06

    huuaaaaaaaaa
    KYUUUU!!
    >.<
    ak cemburu~~

    it ap y yg d kasih siwon k kyu?? *pura2 babo*
    pake d tiup lg
    ckckckckck~~
    =.='

    tambah ska ma ni ff
    ayo lanjuttkannnn
    jngn lma2 y
    ^_______________________^

    Reply

  59. Naya_magnaekyu
    Jun 05, 2010 @ 21:37:58

    huuaaaaaaaaa
    KYUUUU!!
    >.<
    ak cemburu~~

    it ap y yg d kasih siwon k kyu?? *pura2 babo*
    pake d tiup lg
    hhoooo
    "baloonn""baloonn"
    ckckckckck~~
    =,='

    tambah ska ma ni ff
    ayo lanjuttkannnn
    jngn lma2 y
    ^_______________________^

    Reply

  60. kim yoora
    Jun 05, 2010 @ 21:41:19

    choi si won, kaukah yang mengajarkan dongsaeng mu begitu?? *berapi-api*
    YAK!! sini kau, siwon!! kubunuh kau!! *dibakar duluan ama bini2 siwon* *sujud ampun ama bini2 nya* *siwon:lah, aku kok gak di sujudin?* *over gaje:mode on*
    😀

    Reply

  61. Lee
    Jun 05, 2010 @ 21:43:31

    tambah seruuu!! lanjuuutttt…
    btw, salam kenal yaa

    Reply

  62. kyuhnyuk
    Jun 05, 2010 @ 22:14:44

    ahir’a nongol juga ni ff…like this…
    kyu polos bgtz seh kgk tau ntu apaan*nunjuk balon d’ataz*..^^
    author’a lge skit yawz sama dund*skit koq bangga*..
    mari mit-mit oenni qta b’doa sma” biar cpet sembuh…
    berdoa d’mulai..

    Reply

  63. SSmoiselle
    Jun 05, 2010 @ 22:46:47

    annyeonghaseo…
    salam kenal honjamaka…
    skian lma cma ngikutin FF ini sbg silent reader rsa’y kgak nahan..
    lma2 gemes jg pgn komen & ngasih tw,,
    klo bca ni FF brasa lgi nont K-Drama..
    seriusan!!
    ayo dlnjut scpet’y ya mbak pnulis…
    & jgn cpt2 dbkin ‘the end’..
    biar crita kyk K-Drama,, tp episode kd kyk snetron qta….
    hoho ^____~

    Reply

  64. natsuki.kyunnie
    Jun 06, 2010 @ 01:09:42

    annyeong hasseyo~ natsuki-imnida. salam kenal, eon 😀
    aku jg sehati ama SSmoiselle, ga tahan lg bwt ga komen d chappie ini heheee i really love this ff!~ dan akhrnya rilis juga chap 8nya~ gomawoyo, eon.. ff ini ngepas bgt, romannya lah, kocaknya lah, yaa pokonya keren deeh. keep writing and hwaiting~! get well soon, anyway ^^

    Reply

  65. Trackback: Top Posts — WordPress.com
  66. indaaaho
    Jun 06, 2010 @ 11:24:31

    ah aku baru baca. wk, udah lama ga update nih aku.
    huaaaaaaaaaaaaaaaaa ternyata kyu udah suka dari dulu
    lanjuuuuuuuuuuuuuut !

    Reply

  67. kyuloverz
    Jun 06, 2010 @ 12:41:41

    lanjuuuuuuuuuuuuuuut

    Reply

  68. bummie_viethree
    Jun 06, 2010 @ 14:44:49

    AQ CEMBURUUUUU!!!! SANGAT CEMBURUUU!!!
    Aduh Chaeri beruntungny dirimu huhuhuhu….
    Tp aq tetap suka bgt ma neh ff. Setiap partny selalu sukses bikin para reader penasaran ma part selanjutnya.
    Part 9ny jgn lama2 ya chingu. jangan sampai para reader jamuran menunggunya^_^

    Reply

  69. Ozaa
    Jun 06, 2010 @ 18:03:25

    Sebelum belajar buat ulum, baca ini ff dulu ..
    SEMANGAT BELAJARKU BERKOBAAAAR!! XD
    adooooh Kyuuuuuuu bikin meleleh amet sih, jd pengen selingkuh *dilempar buaya*

    Reply

  70. Forever E.L.F
    Jun 06, 2010 @ 18:10:21

    wkwkwk ..

    bagus dehh part inni..!!
    walauppun aku sangat cemburu,tpi ttp setia membaca ff ini..

    kpn tuuh part 9 nya ..??
    di tunggu ya ..

    Reply

  71. chae won-lee
    Jun 06, 2010 @ 22:57:45

    bagus bgt!!
    aku suka bgt baca niy ff! udh rajin niy ngikutin dari part 1..ayo lanjutkan! buat part 9 secepat mungkin jgn lama2 yaaaa…. 🙂
    buat author lekas sembuh! ^^

    Reply

  72. rikitaa
    Jun 07, 2010 @ 00:37:09

    baguuuuuuuusss!!
    ahh kyu ma chae rin jd sering kissue2.. kyaaaa.. *q yg heboh*

    idiiiih napa sih chae mau ciuman ma ichul?? PLAKK *ditabok petals*

    ok part 9 nya jgn lama2 yaa.. 🙂

    Reply

  73. xoxo02♥
    Jun 09, 2010 @ 19:03:21

    kerenn~!! hhaha..
    ak bru tw ada ff kyk gnii
    abis bc” en liat” ff sg ada nd sini ak plg suka ff sg ni
    tulisannya bagus
    ketata banget
    Kyu!!
    hhahaha
    romantisnya poll
    melting pekk..
    coba ak sg jdi chaeri^^
    hhehe
    JK~
    ditunggu ya yg ep9..
    wkkw
    gomawoo udah bwt ak tmba ska mbe kyu
    hha
    sukses ia~

    Reply

  74. xoxo02♥
    Jun 09, 2010 @ 19:05:48

    btw,, sori klo byk comment ia~
    mianhee

    Reply

  75. cha2
    Jun 09, 2010 @ 20:47:32

    hwahhh.
    mkin sru z ni crita’y.
    mian bru komen skrang.
    pdhal dah bca dr dl :p

    lanjutan’y jngan lama2 dunk..
    slam knal.

    Reply

  76. Fin
    Jun 10, 2010 @ 11:35:05

    salam kenal!
    wah, aku pembaca baru ^^
    aku langsung baca dari part 1-8..(ketinggalan bgt, ya hahaha, mian)
    ceritanya keren bangettt…
    aku tunggu nih part selanjutnya…

    Reply

  77. VayTeuk
    Jun 19, 2010 @ 09:11:29

    author mana lagi nih lanjutannya. penasaran bgt!!!!

    Reply

  78. zzniesarangheechul
    Jun 19, 2010 @ 21:52:04

    Wah!!!sangat sk GM,gak sbr nngu part selnjtnya!!hwaiting

    Reply

  79. azah
    Jun 21, 2010 @ 14:38:20

    . get married 9 cptan dongs !!!

    Reply

  80. Forever E.L.F
    Jun 21, 2010 @ 21:07:29

    author ..!
    cpetan dong part 9’a ..!! *ga’ sbaran bner*
    hhe ..
    *di geplak author pke’ panci*

    Reply

  81. Kyuhtha
    Aug 21, 2010 @ 08:07:08

    6ilak mata q yg cuma tdr 2 jam ini smakin tak bisa tidur karna baca ff ini.
    Huah seru buanget neh onnie. . .
    Btl2 menghanyutkan q.
    Apa lg smbl bc aq b’halusinasi menjadi si cheri,,duh buaha6ia’a.
    Hihi. . .

    Reply

  82. kyla
    Nov 05, 2011 @ 14:02:26

    so sweet….

    Reply

  83. Kim Ni Sha
    Jan 02, 2012 @ 13:11:56

    like it 🙂

    Reply

  84. ellynd kyuevil
    Jan 28, 2012 @ 11:44:17

    T O P bgt dh neh ff,lanjut ah …

    Reply

  85. choi
    Jul 11, 2012 @ 17:03:44

    oh no.. chaesa dalam bahaya… kyyyaaaaaaaaa… enhyuk oppa jgn berbuat macam-macam kau..

    Reply

  86. elaimoet07
    Aug 18, 2013 @ 14:24:17

    Makanya,kita harus mensyukuri apa yang sudah kita miliki!!!
    Hehehe … Kok jadi ceramah ya?! #plak

    Reply

  87. Trackback: LINK FF di BLUE ELF | favoritff
  88. Shatia
    Jul 08, 2016 @ 07:51:36

    Oh jadi itu alasannya kyu dekat sama kiyoung,,cuman jadi guru privat..
    Senangnya liat kyu-chae ri akur lagi 😱😍😘

    Reply

  89. Nisasahwa
    Sep 17, 2016 @ 08:18:34

    seru,……..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: