Unexpected Love part 1

By : indahjongwoon

“Gaseuma nuhmu mianhae, nuhdo sarangbadgo shipuh haneunde. Motnan nan apeumman jwusuh”

nada dering hape ku berbunyi.

Huh, sms lagi ? pikirku. Ini sudah yang ke 13 kalinya untuk pagi ini.

“Mau apa sih dia?” diam sejenak, seraya berusaha menjangkau hapeku yang berada di ujung tempat tidur. “ Ah sudahlah aku tak peduli” kataku, lalu membenamkan wajahku ke bantal. Aku sudah tau siapa yang mengirim semua sms itu. Pasti Eun Hwa lagi, mantan pacarku yang baru aku putuskan dan “wanita” itu. Aku mengingat kejadian kemarin saat aku memutuskannya.

Huh, oppa dimana sih? Kita kan janjian jam 7 dan sekarang sudah jam 7.15. Walaupun dia baru telat  15 menit, tetap saja. Dia kan tau kalau aku kesal menunggu. Aku pun segera menelponnya

“Annyeong, Eun Hwa oppa, kau ada dimana ? Hari ini kita jalan kan ? Aku sudah menunggu mu disini. Cepatlah datang !” tanyaku

“Mianhae Kim Ji Hyun, saat diperjalanan menuju ke sana, aku mendapat kabar bahwa oemma ku sakit, aku buru-buru kembali ke apartemen. Mianhae aku ga ngabarin kamu dulu. Aku panik” katanya bertubi-tubi

“Mian, oppa. Aku ga tau, maaf aku marah marah, apakah sakitnya parah ?”

“Tidak kok, hanya demam biasa”

“Bolehkah aku ke sana ?” tanyaku

“Tidak usah ! Oemma ku sudah baikan dan sekarang dia sedang tidur, aku tidak mau ada yang mengganggunya ” katanya. Sekejap aku merasa kalau dia membentakku, padahal selama ini, marah saja dia tidak pernah.

“Kalau begitu titipkan salamku kepada oemma mu ya, mudah mudahan cepat sembuh.” Aku pun segera mengakhiri pembicaraan

“Gomawo Ji Hyun, Annyeong” katanya sambil memutuskan telpon

“Annyeong” jawabku

Aku curiga, tidak mungkin Eun Hwa marah marah padaku. Aku pun segera berangkat menuju apartemennya, walaupun dia melarangku sebelumnya. Sesampai di apartemennya, aku diam-diam membuka pintu apartemennya dengan kunci cadangan yang pernah dia berikan kepadaku. Pelan-pelan aku membukanya dan melihat Eun Hwa sedang memeluk Hyun Ri, sahabat baikku. Seketika pandanganku kabur karena mataku sudah dipenuhi dengan air mata. Aku segera menghampiri mereka .

“Dasar kau, laki-laki brengsek” teriakku sambil menampar pipi Eun Hwa

“Kyaaa…!”pekik Hyun Ri “ Yak, Ji Hyun, jangan menamparnya”

“Kau juga ! Apa ini yang dinamakan sahabat ?” bentakku

“Aku….aku…” Hyu Rin tidak bisa berkata-kata dia pun menangis.

Aku pun segera pergi meninggalkan mereka. Masih terngiang teriakan Eun Hwa yang menanyakan tentang hubungan aku dan dia. Menurutnya ?? Apa dia pikir setelah aku melihatnya bermesraan dengan sahabatku, aku masih mau menerimanya ? Memang aku tidak terlalu mencintainya, tapi tetap saja. Rasa sakit karena dikhianati. Tidak hanya dengan pacarku, tetapi dengan sahabatku ? Aku masih tidak habis pikir, kenapa sahabat baikku sejak SD, bisa melakukan ini padaku ?

Aku pun beranjak dari tempat tidurku. Walaupun ini hari libur, aku bukan tipe orang yang bermalas-malasan dan tidur sampai siang. Aku pun segera mandi dan bersiap-siap. Hari ini aku berencana mau jalan-jalan santai saja dan yang lebih penting, sendirian. Setelah selesai bersiap-siap, aku cepat-cepat turun ke bawah dan sarapan.

Di ruang makan sudah ada oemma dan appa, aku belom melihat kakakku, Kim Jong Woon, atau lebih akrab dipanggil Yesung. Aku mencari-carinya di sofa, aku liat di masih tidur di sofa, cepat-cepat aku ambil air dingin segelas, dan mengendap-ngendap mendekatinya. Lalu, setelah menurutku saatnya sudah tepat, aku segera mengguyurnya dengan air dingin. Yesung pun segera bangun dan bangkit dari sofa

“Yak..apa salahku ?” tanyanya dengan muka basah

“Lagian oppa tidak bangun-bangun juga, malas sekali kau oppa” jawabku sambil tertawa

“Aish…ini kan hari libur, sekali-sekali boleh dong kalau aku bangun agak siang” balasnya  sambil mencibir

“Hahahahaha..mian oppa, mian. Tumben oppa mau bangun sampai siang.” aku terdiam sebentar “Pasti oppa kemaren jalan sama Indah oennie ya ??” tanyaku menyelidik. Kakakku pun mukanya langsung merah padam “Wah…ketawan” kataku sambil terus menggodanya

“Aish…sudah sana” katanya, mukanya semakin merah

“Hahahahahaha, ketauan ketauan” aku pun segera meninggalkannya dan segera sarapan. Pacar oppaku, Indah oennie itu orang Indonesia yang tinggal di Seoul. Oppaku ketemu dengan Indah oennie di Universitynya. Oh ya, and the shocking news is aku itu lahir di Indonesia, jadi aku punya 2 nama. Nama Indonesia dan nama korea. Nama Indonesia ku itu Mudhia Salsabila. Cute huh ? Entah kenapa aku lebih menyukai nama Indonesia ku daripada nama korea. Aku punya impian kalo aku menikah nanti aku ingin menamai anakku dengan nama Indonesia yang digabung dengan nama Korea. Mudah-mudahan tercapai J

Setelah sarapan aku pun segera pamit ke oemma, appa, dan oppaku. Aku bilang ke mereka kalau aku akan pergi dengan Hyu Rin, yang sudah pasti bohong besar. Aku pun segera berjalan,mengelilingi Seoul.

Tidak terasa waktu sudah menunjukkan jam 11 lewat. Aku pun panik dan buru-buru kembali ke rumah. Di tengah perjalanan aku melihat ada beberapa orang yang mabuk. Aku pun tidak peduli dan terus berjalan. Tiba-tiba tanganku ditarik. Saat aku menoleh ternyata orang mabuk itu yang menarikku.

“Lepaskan!” bentakku

“Apa yang kau lakukan sendirian disini, nona cantik?” katanya sambil terkekeh-kekeh “Bagaimana kalau temani kami saja ?” Teman-temannya yang lain pun tertawa

“Tidak, lepaskan ! Atau aku akan teriak!” aku mengancamnya, sambil berusaha lepas dari cengkramannya

“Teriak lah sesuka hatimu, tidak ada yang akan mendengarnya. Hahahahaha” dia dan teman-temannya tertawa semakin kencang. Mereka pun semakin mendekat, dan membuatku semakin terpojok.

Kenapa semua ini harus terjadi padaku ? Apa salahku ? Pertama pacar ku dan sahabatku menghianatiku. Sekarang ini ? Air mata mulai terasa memenuhi mataku

“TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK !!!!!!!!!!” aku segera menutup kedua mataku.

Tiba tiba

BAK BUK BAK BUK BAK BUK !!!

Aku mendengar suara orang berkelahi, aku tidak yakin siapa yang berkelahi. Setelah berapa lama, tiba tiba ada yang mendekatiku. Aku sangat takut dan segera berteriak

“Aku mohon jangan sakiti aku” tidak kuasa aku menahan air mata yang aku bendung sejak tadi

“Hei…kau tidak apa-apa?” Tanya seseorang, suaranya tidak seperti suara laki-laki yang mabuk tadi. Aku pun segera membuka mataku

“Kau tidak apa-apa ?” dia mengulangi pertanyaannya

“Tttidak…” jawabku tergagap

“Kau Ji Hyun kan ? Aku Kim Young Woon” katanya

To be continued

36 Comments (+add yours?)

  1. Pho elfish
    Jun 05, 2010 @ 16:19:26

    Yoook!
    Lanjut lanjut. .

    Reply

  2. ~OlivE~RyeonggoO~
    Jun 05, 2010 @ 16:44:43

    whua!! second!!
    lanjutin donnggg

    Reply

  3. ciiciiminie
    Jun 05, 2010 @ 16:52:27

    Kang in ???!!!
    Horreeeee . . .
    lanjutt
    🙂

    Reply

  4. haejinnisya
    Jun 05, 2010 @ 16:52:42

    kangiiiiiiiin…
    ah penasaran penasaran…
    lanjutkan!

    Reply

  5. chocyn
    Jun 05, 2010 @ 17:02:49

    aah ~ aku penasaraan ~ XD
    haha ~ Kangin oppa
    lanjutiin ya author 😀

    Reply

  6. firma
    Jun 05, 2010 @ 17:03:37

    kang in oppa muncul??
    ayo lanjut….

    Reply

  7. May4teukie
    Jun 05, 2010 @ 17:11:00

    Untung ada kangin oppa.. Selamet…

    Reply

  8. jasmijn2903
    Jun 05, 2010 @ 17:58:55

    yey, ada Kangin.. udah lama gak baca FF dengan main cast Kangin.. hehe
    part 2, yaa.. 🙂

    Reply

  9. chris~wonnie~hyunnie
    Jun 05, 2010 @ 19:36:33

    kangin oppa….!!!!
    Jd kangen nih…
    kangin oppa, i miss you…
    Please come back as soon as you can…!
    I’m miss you so much…
    *ditabok Won + Kyu gara2 selingkuh*

    Reply

    • indaaaho
      Jun 05, 2010 @ 23:19:49

      aku juga kangen ama kangin.
      really wish he shouldn’t have to go to the army
      mudah2an dia cepet balik deh, dalem keadaan sehat wal ‘afiat ^o^
      btw, kamsahamnida udah baca

      Reply

  10. cristine428
    Jun 05, 2010 @ 20:08:03

    kangin? Yampun..

    Reply

  11. Naya_magnaekyu
    Jun 05, 2010 @ 21:57:54

    kangin oppaaaaaaa~~~
    i miss you
    >.<
    ayo lannjjjjooooottt
    ^___________________________^

    Reply

  12. Sebastian
    Jun 05, 2010 @ 22:06:03

    AAAAA
    Hyungku ada disini!!!!!
    jarang jarang tuh ada Kangin di FF *apa gw yang jarang baca yah*
    hehehe lanjut yah

    Reply

  13. Park Eunsoo
    Jun 05, 2010 @ 22:41:43

    uuuuwwwaaaa…..!!!
    KANGIN….!!!
    Lanjut….

    Reply

  14. ami_cutie
    Jun 05, 2010 @ 22:46:22

    lanjut! lanjut!
    ada kangin juga…wiww…

    Reply

  15. indaaaho
    Jun 05, 2010 @ 22:47:50

    WAH, AKHIRNYA FF KU DIPUBLISH
    makasih makasih, buat yang udah publish. senangnya ^o^

    Reply

  16. priskaaaaa
    Jun 05, 2010 @ 23:26:19

    ah ayooo terukan laaaaaaah :))))))))))

    Reply

  17. bummie_viethree
    Jun 06, 2010 @ 15:18:00

    Huwaaa ada kangin!!!!
    Aq kangen banget dengan bandelnya kangin.
    Lanjut chingu!!! Aq tunggu part berikutny^_^

    Reply

  18. Ocha
    Jun 06, 2010 @ 21:59:20

    Woy! Author buruan lanjot ya!!!
    *dikemplang gara” nyuruh sembarangan*

    Reply

  19. tantigunadi
    Jun 09, 2010 @ 07:42:51

    Waj the real bad boy datang, kangin I miss you

    Reply

  20. tantigunadi
    Jun 09, 2010 @ 07:43:13

    Wah the real bad boy datang, kangin I miss you

    Reply

  21. bum
    Dec 15, 2011 @ 12:07:24

    loh kangin oppa?

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: