Unexpected Love part 2

By : indahjongwoon

Annyeong, namaku Indah. Aku baru pertama kali bikin fan fiction
Fan fiction ini aku bikin buat temenku namanya Mudhi
Maaf ya kalo jelek, aku ga terlalu bakat nulis, hehehe 😛

“Ya, bagaimana kau tahu namaku ?”

“Apakah keluargamu tidak memberitahukan bahwa sejak malam ini aku tinggal di rumah kalian?”

“Hmm…” aku coba mengingat-mengingat “Tidak” jawabku sambil menggeleng

“Ha..sudahlah. Ayo kita pulang” ajaknya sambil berdiri

Aku pun ragu-ragu walaupun dia tau aku, belom tentu dia orang baik kan ?

“Hey..kau belom menjawab pertanyaanku. Darimana kau tahu namaku ?”

“Aish…aku diberitahu oleh orang tuamu. Tidakkah kau tahu bahwa mereka mengkhawatirkan mu ? Lagipula kau kemana saja ? Sampai jam segini belom pulang ?” Tanyanya bertubi-tubi. “Oh ya, aku lupa memberitahukan keluargamu kalau aku sudah menemukanmu.” Buru-buru dia menelpon seseorang. Sepertinya dia bukan orang jahat. Tapi aku tidak boleh langsung percaya.

“Benarkah kau sedang menelpon orang tuaku ?” tanyaku, takut-takut

“Kau tidak percaya juga? Aish kau wanita yang sangat keras kepala” katanya seraya menyerahkan handphonenya ke tanganku “Ini”

Dengan ragu-ragu aku mengambil hapenya dan memegangnya mendekati telingaku

“Yeoboseyo ? Oemma ? Appa ?” kataku ragu-ragu.

“JI HYUN AH. KAU KEMANA SAJA ? OEMMA TAK HENTI-HENTI NYA MENANGIS KARENA ANAK KESAYANGANNYA TIDAK PULANG PULANG JUGA ! DAN KAU SENDIRIAN KAN ?” jawab suara di telpon itu. Aku tau itu pasti Yesung oppa, aku takut walaupun hanya mendengarnya marah (karena dia jarang sekali marah).

“Mianhamnida oppa, ternyata hari ini aku tidak ada janji dengan Hyu Rin. Dan aku lupa waktu saat sedang berjalan-jalan. Mianhae oppa” kataku meyakinkannya

“Ya sudahlah, cepat pulang. Aku dan appa sudah bingung bagaimana cara menenangkan oemma mu ini” katanya mereda

“Iya oppa, annyeong”

“Anyyeong”

Aku cepat cepat mematikan handphone dan menyerahkan kembali kepadanya

“Kamsahamnida Kim Young Woon” kataku

“Anieyo, oh iya panggil saja aku Kangin” jawabnya

“Baiklah”

Kami pun pulang, selama perjalanan aku mengambil jarak, karena aku masih merasa canggung dengannya. Sesekali aku memandang wajahnya. Ada bekas sedikit memar di wajahnya. Pasti karena tadi dia melawan kawanan orang mabuk tadi, pikirku. Aku jadi merasa tak enak hati

Sesampainya kami di rumah. Oemma langsung memelukku erat-erat. Aku melihat wajahnya, kelihatan sangat syok. Aku tau kenapa, ini pertama kalinya aku pulang selarut ini. Aku merasakan bahuku basah, karena air matanya. Aku tidak pernah melihatnya sesedih ini.

“Mianhamnida Oemma” kataku seraya ikut menangis

Keesokan harinya

“Huaaaaaaaaaaaaaaaaaa….” aku menguap. Dengan malas, aku melihat jam wekerku, baru jam 6 pikirku. Aku bisa tidur 1 jam lagi.

TOK TOK TOK ! pintu kamarku digedor gedor

“Mwuh ?” ujarku, tak mau digangguku

“Hey, cepat bangun !” kata seseorang di luar, aku tau itu oppaku.

“Wae ??” aku tetap tidak mau bangun dari tempat tidurku

“Wae ?” oppa ku menanya balik “Apa maksudmu dengan wae ? Kau akan terlambat tau”

“Tidak mungkin. Ini kan baru jam 6”

“APA MAKSUDMU?” oppaku setengah berteriak “Lihat baik-baik sekarang sudah jam setengah 8 !”

“APA ? JAM SETENGAH 8 ???” aku segera melihat ke jam wekerku lagi. Dan ternyata jarum yang menunjukkan angka 6 bukan jarum pendek. Melainkan jarum panjang

“TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAK” buru-buru aku keluar kamar dan menuju kamar mandi.

Di Ruang Makan

“Aduh Ji Hyun, lagi-lagi terlambat bangun” kata appa

“Iya, kalau lagi hari libur saja, bangun pagi-pagi kalau hari sekolah, malah terlambat mulu” sahut Yesung sambil menuruni tangga

Kangin terkekeh “Apa dia selalu begini setiap harinya, Ahjumma ?” Tanya Kangin

“Ya, dia memang selalu seperti ini.” Jawab Oemma sambil ikut tertawa

Aku buru-buru menuruni anak tangga dan segera menuju ruang makan. Aku pun segera mengambil roti bakar dan dengan cepat mengolesinya dengan selai stroberi. Dan secepatnya aku segera memakannya.

“Hey, makannya jangan cepat-cepat nanti kau tersedak” sahut Kangin yang melihatku makan

cepat – cepat

“Tidak, aku sudah terbiasa makan seperti ini” kataku. Huh, belom tau aku aja udah sok, pikirku. Tiba- tiba “Uhuk…uhuk” aku tersedak

“Apa aku bilang ?” kata Kangin sambil menyodorkan segelas air minum kepadaku

“Gomawo” kataku sambil meminum air yang diberikannya. Ah sial, kenapa aku harus tersedak ? Aish..aku malu sekali, wajahku pasti terlihat merah

“Hahahahaha….mukamu memerah….hahahaha” Ledekan Yesung oppa semakin membuat wajahku semakin merah

“Ah sudahlah, aku pergi dulu. Annyeong oppa, annyeong omma, annyeong Kangin” sahutku sambil berjalan meninggalkan ruang makan

“Hey, mana salam buatku ?” Tanya Yesung oppa

“Iya iya. Annyeong Oppa…BAWEEEEEEEEEEEEEL….HAHAHAHAHA” aku tertawa seraya meninggalkan rumah.

Aku berjalan cepat-cepat. Walaupun ada kemungkinan aku terlambat aku tidak mau berlari. Karena kalau aku berlari, aku pasti akan keringetan, kalau keringetan aku akan melunturkan dandanan tipisku. Aku tidak mau sampai di ledek teman-teman, karena itu.

Dari kejauhan aku bisa melihat sekolahku. Wah tidak terasa aku sudah memasuki ajaran baru. Sekarang aku sudah resmi jadi murid tahun ke-3. Tidak ada lagi kakak-kakak kelas yang centil dan menyebalkan. Oh iya, aku lupa akan sesuatu. Aku belum menanyakan Kangin itu siapa dan kenapa tinggal di rumahku. Lagipula dia itu umurnya berapa ya ? Badannya besar, mungkin dia seumur kakakku yang lebih tua 2 tahun dari ku. Ah sudahlah, aku akan menanyakannya saat pulang sekolah saja.

KRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING

Oh tidak, bel sekolah sudah berbunyi, aku pun terpaksa harus lari sebelum gerbang sekolah ditutup.

“FYUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUH” ucapku lega

“Ji Hyun ah, kau terlihat seperti dikejar setan.”  kata Su Jin

“Bagaimana tidak ? Tadi aku hamper terlambat, untung saja tidak terlambat. Oh iya, kita tidak ada upacara senin ini ?” tanyaku

“ Tidak, lagipula, yang lain juga pada males kok”

“Huffh..untunglah”

Lalu seorang guru laki-laki pun masuk. Kelihatan dari wajahnya dia guru baru, muda dan tampan. Tapi aku tidak terlalu fokus melihatnya. Aku lebih ingin tahu, apakah bangku kosong di sebelahku ini akan kosong selama satu tahun ajaran ini. Hufhh…aku berharap akan ada yang mengisinya.

Aku segera mengalihkan pandanganku ke papan tulis. Choi Si Won. Oh, itu namanya. Aku mengalihkan pandanganku kearah kaca.

“Anak-anak di hari pertama ajaran baru ini, kita mendapatkan teman baru, silahkan masuk”

kata Mr. Choi sambil mempersilahkan seseorang masuk

“Annyeonghaseyo, je ireum-eun Kim Young Woon imnida.” Katanya “Oops, I almost forgot, you can call me Kangin” sambungnya menggunakan bahasa inggris

Seketika aku terkejut mendengar nama itu, aku segera melihat ke depan kelas.

APAAAAAAAAAAAA?? KENAPA DIA ADA DISINI ??

To be continued…

21 Comments (+add yours?)

  1. Ciitiii
    Jun 08, 2010 @ 13:58:41

    Hahaha… Ji hyun tdrx klwatan tuh *g’ nyadr diri sndri*
    tp nice ff 😀
    laaannnjooot chingu

    Reply

  2. miKKa phantoMhiVe
    Jun 08, 2010 @ 13:59:29

    Kangin seuMuRan toH..

    Lg sRu koQ tBc!!

    Reply

  3. ami_cutie
    Jun 08, 2010 @ 14:04:57

    lanjut chingu!

    Reply

  4. Park Eunsoo
    Jun 08, 2010 @ 15:03:42

    bujug……
    kangin naek apa ke sekolah…???
    padahal pas jihyun berangkat, dy belom berangkat kan…???
    mmmmmmiiiiiissssstttteeeerrrryyyyy……

    Reply

  5. jasmijn2903
    Jun 08, 2010 @ 15:28:38

    part 3, yaa.. hehe

    Reply

  6. mrschokyuhyun
    Jun 08, 2010 @ 15:28:53

    aaaaaaaa, ada abah kangin! Miss youuu, oppaaa >.<
    Hhha, gila bangun jam setengah 8 masih sempetnya kekejer! Coba kalau gue? =='
    XDD

    Siwoon jadi guru? Mauuu dooong punya guru ganteng xoxo
    Hahaha~ lanjuutin!

    Aku penasaran sama identitas kim young woon! XDDD*bahasanya 😛

    Reply

    • indaaaho
      Jun 10, 2010 @ 01:13:35

      ff ku gaje, jadi banyak hal2 yang ga masuk akal jadi mungkin disini, hehehe
      siwon jadi guru. murid2nya pasti pada perhatiin semua
      bukan perhatiin pelajaran, tapi perhatiin siwonnya. hahahahaha
      kamsahamnida udah baca

      Reply

  7. sungwookie
    Jun 08, 2010 @ 16:00:30

    hah lagi seru udah TBC…
    lanjuttt part 3….^^

    Reply

  8. firma
    Jun 08, 2010 @ 17:02:52

    pnasaran ma ltar blakang kangin..
    wah siwon jadi guru??
    pengen dong jadi muridnya….

    Reply

  9. kang_hyo
    Jun 08, 2010 @ 18:26:01

    kangen Kangin oppa, huhu..
    wah kalau bangunnya jam segitu, aku lanjutin tidur

    Reply

  10. naya_magnaekyu
    Jun 09, 2010 @ 12:35:38

    kangin oppa~~
    kangennn
    >.<
    ayo lanjoott
    ^______________^

    Reply

  11. Ocha
    Jun 09, 2010 @ 14:02:03

    Huwaaaa…
    Kangen kangin T_T
    Siwon jadi guru? o.O
    Kalo aku jadi muridnya bisa dipastikan bakal gak naek kelas gara” sibuk ngeliatin gurunya aja…
    Lanjot…

    Reply

  12. ciiciiminie
    Jun 09, 2010 @ 22:06:53

    hahhha .
    ternyata mereka sekelasss .
    lanjuttt
    🙂

    Reply

  13. Lee Iseul
    Jun 11, 2010 @ 09:43:59

    huahahha kangin, jadi kangen deh sama oppa kita yg satu ini, lanjutin yaa next partnya

    Reply

  14. sungheedaebak
    Jun 15, 2010 @ 19:27:31

    ahahahha seru bgt nih.. ternyata seumuran.. berarti wajah kangin terlihat tua dong ya? *digampar orangnya dan fans sedunia* lanjuutt

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: