I GOT IT !!!! _ part9

Penulis : Cii_minie

Melihat Taehe yang lari keluar tanpa sadar Ara bangun dari tidurnya hendak mengejar Taehe. Namun di tahan oleh Hankyung. Mendengar semuanya, menimbulkan rasa penyesalan didadanya. Ia tak menyangka, selama ini ia telah membuat Taehe begitu terluka.

“lepaskan. Aku mau ketemu Taehe” Ara meronta dari pegangan Hankyung.

“kamu belum sembuh” Hankyung mengeratkan pegangannya, menahan Ara turun dari tempat tidur untuk mengejar Taehe

“aku gag peduli” Ara kembali meronta “Lepasss”

“Aku akan panggil dokter” Kyuhyun berlari keluar runagan untuk mencari dokter

“Ra, kamu belum sembuh” Eun Hai mendekat kearah Ara yang masih meronta dari pegangan Hankyung sambil menangis.

“BIAR. Aku gag peduli!!” Ara masih berontak

Seorang dokter dan perawat masuk ke dalam. Dalam sekejap dokter itu menyuntik Ara dengan obat penenang. Ara yang tadinya berontak mulai melemas dan tertidur.  Dokter dan perawat itu lalu keluar diikuti Kyuhyun, Sungmin, Leetuk dan Eun Hai. Mereka lebih memilih untuk menunggu di luar, membiarkan Hankyung menjaga Ara didalam.

Ara bangun dari tidurnya. Ara melihat keluar jendela, gelap. Ara lalu memandang jam didinding yang menunjukkan angka sebelas. Kamarnya kosong. Ara teringat Taehe. Tanpa sadar air mata jatuh di pipi Ara. Rasa bersalah menyusup di hatinya. Ia tidak menyanka bahwa ia telah melukai Taehe begitu dalam.

“KREK” pintu terbuka. Ara melihat Kyuhyun memasuki kamarnya. Kyuhyun pun berjalan meghampiri Ara dan duduk di sampingnya.

“Apa kau tau semua ini ?” Ara memandang Kyuhyun dengan air mata berlinang.

Kyu menatap Ara lembut.”Aku tau.” Kyu berkata pelan “tapi aku tidak akan menceritakanny kepadamu. Sebaiknya kau bertanya langsung kepada Hankyung Hyung.

Ara terdiam. Mendengar nama Hankyung entah mengapa hatinya terasa sakit. HAnkyung telah membohonginya. Hankyung telah memperalatnya. Semua ini karena Hankyung. Tiba – tiba Ara mendengar Kyu bernyanyi.

Kyu selesai bernyanyi. Suaranya indah sekali, membuat semua orang terkesima. Kyu bernyanyi dengan penuh perasaan. Sehingga menyentuh hati setiap orang yang mendengarnya.

“indah sekali” Ara memuji Kyu setelah Kyu selesai bernyanyi.

Kyu tersenyum. “ada yang ingin bicara denganmu, kumohon kau mau mendengarkannya” Kyu bangkit dari duduknya. Sebelum pergi Kyu mengacak pelan rambut Ara.

Sepeninggal Kyu, seseorang yang tak ingin di temui Ara memasuki kamar. Kini orang tersebut menempati kursi yang diduduki oleh Kyu tadi. Orang itu tak lain adalah Hankyung. Ara memandangnya dengan sengit.

“Aku akan menjelaskan semuanya” Hankyung berkata pelan.

Ara diam. Ara mengalihkan perhatiannya keluar jendela menatap kelamnya malam. Suasana kemudian menjadi hening.

“aku dan Taehe adalah sahabat dari kecil. Kami sangat hingga kami memasuki SMP. Namun, semenjak SMP kami tidak terlalu dekat. Mungkin karena dia sudah memiliki pacar dan aku juga memiliki pacar. Tapi, hubungan kami tetap baik, kami masih sering bertukar kabar dan kadang – kadang berbagi cerita satu sama lain” Hankyung berkata pelan “Sejak SMP aku sudah tau tentang dirimu. Taehe sering bercerita kalau dia terkadang cemburu melihatmu yang terlalu dekat Kibum. Tapi, Taehe memilih diam dan memendam perasaannya. Namun, semuanya berubah setelah kematian Kibum. Taehe menganggap kaulah yang menyebabkan semua itu.”Hankyunh diam. Hankyung menatap Ara yang sekarang sudah meneteskan air matanya. “Lalu, secara tiba –  tiba, Taehe meminta aku untuk menjadi pacarnya, namun kutolak. Aku tak memiliki perasaan apapun padanya. Setelah aku menolaknya, Taehe menggunakan hubungan orang tua kami untuk bisa menjadi pacarku, dan itupun aku tolak. Aku mengatakan bahwa aku telah memiliki kekasih”

“kenapa aku ?” Ara berkata serak

“kenapa kau ? Alasannya adalah, bahwa sebenarnya dari dulu aku telah menyukaimu” Ara yang mendengar itu menatap Hankyung tak percaya. Hankyung dapat melihat wajah pucat Ara yang dialiri air mata “dulu Taehe pernah berkata, bila dia tidak bisa mendapatkanku maka tak seorangpun bisa memilikiku. Aku lalu mengambil keputusan, bahwa aku mulai saat itu akan menjadikanmu pacarmu, dan ternyata berhasil” Hankyung tersenyum “aku melakukan ini karena aku tahu, jauh dilubuk hati Taehe dia sangat menyayangimu. Dan aku yakin, dia melakukan ini hanya atas dasar emosi semata, dan dia menyesali itu”

“aku benci padamu” walaupun pelan, tapi kata – kata itu begitu menusuk bagi Hankyung.

“Mianhe. Cheongmal mianhe. Karena aku membuatmu menangis. Atas semua kekacauan yang telah kulakukan. Karena telah melibatkanmu dalam masalahku. Karena aku membuat rusak pesahabatanmu. Dan karena telah membuatmu terluk” Hankyung menatap Ara dengan tatapan sayunya. “tapi ada satu hal yang perlu kau tahu” Hankyung menatap Ara tepat di manik matanya “bahwa aku selama ini mencintaimu dengan tulus” setelah mengucapkan kata terakhir, Hankyung pun pergi meninggalkan Ara yang terus menangis.

@@@@

Sudah seminggu sejak kejadian yang membuat Ara harus menginap di rumah sakit. Ara kembali bersekolah seperti biasa. Walaupun begitu, semuanya sudah tak lagi sama. Ara dan Eunhai tidak pernah lagi bertegur sapa dengan Taehe. Taehe selalu menghindar dari mereka. Bahakan, Taehe tidak menemui Ara saat Ara datang kerumahnya.

Kejadian yang sama pun terjadi pada Hankyung. Hankyung sudah tidak pernah lagi datang mengantar jemput Ara sekolah hanya ammanya lah yang sering menelpon Ara. Disekolah mereka seolah – olah tidak saling mengenal. Mereka sering berpapasan disekolah tetapi tidak pernah bertegur sapa. Hankyumg kembali sibuk dengan wanita – wanita yang selalu setia padanya. Yang membuat Ara tersadar bahwa hubungan mereka memang telah berkhir.

Ara memandang keluar jendela mobilnya. Jalanan siang hari ini cukup padat. Sepulang sekolah Ara tidak langsung pulang kerumahnya, Ara memutuskan untuk berkunjung ke suatu tempat yang sudah cukup lama tidak di kunjunginya. Jalanan yang tadinya sepi berangsur – angsur menjadi lengang. Mobil berhenti di sisi jalan. Ara lalu keluar dari mobinya.

Ara berjalan sambil menenteng bunga lili yang sengaja di bawanya. Pepohonan besar membuat siang yang terik menjadi sedikit teduh. Ara terus berjalan, saat sampai di tempat yang ditujunya sesorang sudah terlebih dahulu berada disana.

22 Comments (+add yours?)

  1. nandz
    Jun 11, 2010 @ 06:19:51

    Jyaaaah~ lgi asyik2, udah tbc aj ==”
    lama ya bru nongol hehe,
    Ayo jeng author lanjuuuut~

    Reply

  2. Jeehae
    Jun 11, 2010 @ 06:28:46

    Makin seru…
    Taehe ya *sotoy mode;on*ASAP kelanjutan’a….

    Reply

  3. neecha
    Jun 11, 2010 @ 06:38:07

    lg seru-serunya malah tbc …
    Kira-kira ara balikan sama hankyung nggak ya? Hmm. . Penasaran . . ! Part selanjutnya ditunggu . .

    Reply

  4. pymincha91
    Jun 11, 2010 @ 08:52:25

    kok brsambung c??

    Reply

    • ciiciiminie
      Jun 11, 2010 @ 12:45:38

      kenapa bersambung ??
      karena mo bikin readers smua penasaran .
      hheehheh .
      gomawo dah baca yahh
      🙂

      Reply

  5. may4teukie
    Jun 11, 2010 @ 09:19:37

    Siapa 2h???
    Taehe kah? Atau hankyung kah?
    Ara pergi k makam kibum yah?!
    *author: bawel lu ny mulu! Tgu aj part brktna*
    cptn yo~

    Reply

  6. NayChaa
    Jun 11, 2010 @ 09:33:27

    huaaaa pdahal lg seruuu …..
    cpetan y part slanjutnya hahaha *ditendang ma authornya =p*

    Reply

  7. aichan
    Jun 11, 2010 @ 10:30:43

    pnsaran….siapa ntu…..

    part slnjuutnyaaaaa ……

    Reply

  8. jasmijn2903
    Jun 11, 2010 @ 10:42:27

    ooh.. jadi itu alasannya.. *ngangguk-ngangguk*
    part 10 ASAP, yaa.. 🙂

    Reply

  9. Park Eunsoo
    Jun 11, 2010 @ 11:10:17

    waaaa….
    taehe ya…??
    pasti ke kuburannya kibum…..
    hahahahaha….
    btw sepi ma lengang bedanya di mana…???

    Reply

  10. firma
    Jun 11, 2010 @ 12:00:35

    Akhirnya ne FF nongol..
    Dah nunggu lma bget,,
    Yahh ara ma hankyung blikan
    Lagi doong…
    Tu da taehe ya??
    Part 10 jgn lama2…

    Reply

  11. Dewi-ssi 'yoomin' elfishy
    Jun 11, 2010 @ 12:05:44

    Aq udh bca ampe akhr d bl0g’a author..gra2 gx sbran pngn tw lnjtan’a ..
    Hehehe *evilsmile*
    peace ^,^v

    Reply

  12. naya_magnaekyu
    Jun 11, 2010 @ 14:59:53

    yahhh…
    kok tbc..
    it syp??
    bikin penasaran
    ayo lanjuuttt
    jangn lma2 y
    🙂

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: