UnLucky Eps 7 ^0^

Min Gi tertunduk lemah di sebuah kursi, tangan dan kakinya di ikat. Min Gi membuka matanya yang berat dan melihat kesekiling. Tempat itu sangat gelap dan tidak ada orang disana. Tiba – tiba seseorang membuka pintu, para lintah darat itu!

“kau sudah bangun nona manis??”

“a… apa mau kalian??” tanya Min Gi, ketakutan tiba – tiba kembali menyelimutinya.  Seorang pria bertubuh kekar dan rambut agak gondrong menghampiri Min Gi dan menunjukkan 2 buah foto.

“Cepat kau katakan! Yang mana oppa mu???!!!” ucapnya. Min Gi tercengang saat melihat kedua foto itu.

“Kim Jong Woon, atau… Kim Yesung??!!!”

Min Gi menelan ludah dan keringat dingin bercucuran di sekujur tubuhnya.

***

“GEU RIM SHI!!!” teriak Yesung.

“Geu Rim-shi!!” teriaknya lagi sampil menepuk pelang pipi Geu Rim, mencoba menengangkannya.

“TOLONG!!!” Teriak Yesung. Tapi tak ada yang menyahut mungkin orang orang disana sibuk. Yesung mengangkat tubuh Geu rim masuk kedalam rumah dan merebahkannya di sofa.

“Geu Rim-shi…” panggilnya. Mata Geu rim perlahan terbuka.

“Gumawo Yesung-ah….” Ucapnya lalu terpejam lagi.

Sementara itu….

“kemana nona besar kita?” tanya salah seorang pria paruh baya pada Direktur Kim dan Jong woon.

“ah! Mungkin sebentar lagi akan keluar…” ucapnya.

“jong woon-a cepat cari calon istri mu!” perinyah Direktur Kim pada Jong woon dengan nada berbisik. Jong woon menurutinya lalu bergegas masuk kedalam rumah.

Jong woon masuk kedalam ruang rias, tapi dia tidak menemukan Geu rim disana. Jong woon bertanya pada penata rias. Tapi wanita itu bilang Geu rim sudah di bawa olah ibunya.

“gumawo…”

Jong woon buru – buru turun kelantai dasar. Saat dia melewati ruang tengah hendak kedapur dia melihat Yesung sedang kebingungan.

“HEI KAU!!” tegur Jong woon.

“Jong woon-shi! Geu rim shi… mm…” ucap Yesung ragu.

“ada apa dengan Geu rim??” tanya Jong woon.

“Geu rim-shi pingsan”

“MWO??? Di mana dia sekarang?? Apa dia baik – baik saja??”

Yesung langsung berlari kesebuah Sofa diamana Geu rim berbaring.

“Geu rim-a…” panggil Jong woon.

“untuk apa terus memandanginya?? Cepat telpon ambulance!” kata Yesung. Jong woon buru – buru mengambil handphone dan menelpon ambulance.

“kau tolong beritahu kakek kalau Geu rim sedang sakit” ucap Jong woon. Yesung menurut, dia langsung lari keluar rumah… tapi dia buru – buru kembali kedalam rumah.

“ada apa??” tanya Jong woon yang masih sibuk mencoba menyadarkan Geu rim kembali.

“apa tidak apa – apa kalau aku yang keluar??” tanya Yesung polos. Jong woon langsung sadar, mereka kan kembar, dan kakek tidak tau soal ini.

“kau benar… lebih baik kau tunggu disini aku akan memberitahu kakek!”

***

Seseorang turun dari sebuah mobil van berwarna hitam. Kemudian di ikuti 2 orang lainnya yang mengenakan setelan jas hitam dan kacamata hitam.

“nona manis kau tunggu disini ya…” ucap salah seorang dari mereka pada seorang wanita yang duduk di belakang dengan kaki dan tangan terikat dan mulut yang sudah di beri lakban hitam.

“kalian jaga dia!” pernitah orang itu lagi. lalu mereka berdiga berjalan menuju sebuah rumah yang sedang mengadakan pesta pertunangan.

Tiba – tiba….

Sebuah mobil ambulance berwarna putih melewati mereka bertiga dan berhenti tepat di depan rumah itu. Seketika itu berberapa orang memakai baju serba putih turun dari mobil. Tak lama kemudian mereka keluar sambil membawa seorang gadis bergaun putih yang tak sadarkan diri. Banyak orang – orang mengikuti mereka.

Ketiga orang tadi menangkap sosok Jong woon yang menggiringi Geu rim masuk ke ambulance.

“Geu rim-a…. sadarlah…” ucapnya pelan dengan nada khawatir.

“lebih baik kau ambil mobil mu dan susul ambulance ini! kakek dan dikertur kim akan menyusul” ucap kakeknya. Jong woon menurut dia berlari menghampiri sebuah mobil orange yang terparkir tak jauh dari wilayah itu. Jong woon lalu memacu mobil itu mengikuti ambulance yang sudah menghilang di tikungan. Tanpa di sadarinya sebuah mobil van mengikutinya…

***

Yesung mengganti pakaian pelayannya. Pesta pertunangan hari ini gagal kerena nona yang akan di tunangkan pingsan berberapa saat sebelum acara berlangsung.

“wahh kasihan sekali nona itu…” komentar seorang pelayan wanita.

“ah iya…” timpal pelayan lainnya.

“Yesung-shi, aku semakin merasa kalau kau mirip sekali dengan tuan muda itu…” ucap menager lee.

“ah, tidak juga… banyak kan orang yang wajahnya mirip??” ucap Yesung.

“umm… pak! Saya pulang duluan ya… maaf tidak bisa membantu, ada urusan mendadak” kata Yesung.

“hmm…. Yasudah pergilah! Terimakasih ya sudah membantu…” ucap maneger lee. Yesung mrnundukkan kepalanya lalu bergegas menuju sepeda motornya. Yesung segera menyusul ke rumah sakit.

***

Jong woon turun dari mobilnya lalu bergegas keluar dari tempat parkir rumahsakit menyusul geu rim yang sudah di bawa ke ruang UGD. 3 pria mengikutinya dari belakang tanpa disadari oleh Jong woon.

Sementara itu…

Min gi berusaha melepaskan ikatan di sekujur tubuhnya. Dia berusaha membuka simpul yang terikat di tangannya.

‘sedikit lagi…’ gumamnya. Dan akhirnya simpul itu terbuka.

“aku ingin ke toilet…” ucap supir dari van itu.

“hmm aku juga… ayo kita pergi bersama” ucap salah seorang di sampingnya.

“tapi bagaimana dengan dia??” tanya supir itu sambil mentap Min Gi.

“dia tidak akan lari…”

“benar juga… ayo!”

Kedua orang itu pergi meninggalkan Min Gi di dalam mobil. Dan sekrang waktunya Min Gi kabur. Min Gi melepas ikatan di kakinya lalu membuka lakban di mulutnya. Setelah itu Min Gi bergegas membuka pintu mobil dan keluar dari mobil itu…

***

Yesung memarkirkan sepeda motornya di halam rumah sakit. Saat ingin masuk dia mendengar suara orang – orang yang ia yakini mereka adalah keluarga Geu rim dan Direktur Kim. Yesung buru buru bersembunyi sebelum orang – orang itu dan direktur kim menyadari keberadaannya. Setelah orang – orang itu masuk yesung mengikutinya.

Saat melewati sebuah lorong tanpa sengaja Yesung berpapasan dengan 3 orang. Lintah darat itu!!

‘untuk apa mereka kesini?’ batin Yesung sambil menyembunyikan wajahnya di balik topi yang ia kenakan.

“kali ini mereka harus bayar hutang – hutangnya…!” gumam salah satu lintah darat itu.

Sementara itu…

Min Gi berlari secepat mungkin ia bisa sebelum para lintah darat itu menangkapnya. Min Gi berlari menyusuri lorong – lorong rumah sakit. Dia menghentikan langkahnya saat berpapasan dengan 3 orang lintah darat yang menahannya.

“KAU!!!” teriak mereka bersamaan. Min Gi langsung berlari sekencang mungkin. Min Gi berlari melewati ruang UGD dan saat dia melihat Jong woon, Min Gi langsung menarik tangan cowok itu dan lari bersamanya.

“APA APAAN KAU??!!!” teriak Jong woon. Min Gi menoleh kebelakang mereka dan para lintah darati itu semakin mendekat.

“Gyaaaaaa~”

Jong woon bergantian menarik Min Gi dan lari berdua.

***

“Kemana Jong woon?” tanya Direktur Kim saat mereka sampai di depan ruang UGD. Pria itu mencari sosok Jong woon tapi tak di temukan.

“AH! Itu dia!!” teriak nyonya Kim saat melihat Yesung. Direktur Kim melirik Yesung.

“sejak kapan anda berganti pakaian??” tanya asisten jung pada Yesung. Yesung menjawabnya dengan senyuman ragu – ragu.

“Jong woon-shi sebenarnya apa yang terjadi dengan Geu rim kami?” tanya nyonya Kim yang masih terisak.

“ta… tadi aku lihat wajah Geu rim pucat dan akhirnya pingsan” jawab Yesung.

Berberapa saat kemudian seorang dokter keluar dari ruangan UGD.

“nona Geu rim sekarang sudah tidak apa – apa, beliau hanya kelelahan dan sekarang sudah sadar” ucap Dokter itu lalu pergi berlalu meninggalkan kami.

“syukurlah… terimakasih dokter”

Sekitar 5 orang yang ada di tempat itu menyeruak masuk kedalam ruang UGD beserta yesung yang di tarik oleh nyonya Kim.

“Geu rim-ah…” panggil nyonya Kim sambil memeluk putrinya.

“eomma… aku tidak apa – apa…” jawab Geu rim. Dia melihat ke semua orang di raungan ini.

‘Yesung? Kenapa dia bisa ada disini? Lalu.. jong woon dimana??’ batin Geu rim.

Direktur Kim terus memandangi Yesung. Kemudian beliau menarik yesung keluar ruangan.

“Jong woon-ah.. cucuku… maaf …” ucapnya pelan sambil memegangi tangan Yesung.

“kakek minta maaf telah memaksa kalian berdua menikah…” ucap direktur kim lalu memeluk Yesung.

Yesung tak pernah merasakan di peluk oleh seorang kakek,… rasanya sangat nyaman dan hangat.

“Jong woon-a mianhae….”

***

Jong woon dan Min Gi terus berlari dan lintah – lintah darat di belakang mereka terus mengejar. Saat mereka sedang berusaha menghondari ke tiga lintah darat itu, mereka berdua malah bertemu dangan 2 lintah darat lain. Mereka di kepung!!

Jong woon memandang kesegala arah mencari jalan keluar tapi tak ada jalan yang bisa di lewati. Mereka benar – benar terkepung. Jong woon berusaha melawan 2 orang lintah darat di depannya dan menerobos keluar menuju tempat parkir.

“mm..mian…” ucap Min Gi lirih. Jong woon berbalik menatapnya.

“kita selesaikan nanti…” ucapnya lalu mendorong Min Gi masuk kedalam mobil. Dan mereka berdua bergegas pergi dari rumah sakit itu.

***

Geu rim menyuruh Yesung duduk di samping tempat tidurnya.

“apa yang kau lakukan disini?” tanyanya berbisik.

“aku menghawatirkan mu tau” jawab Yesung.

“apa direktur kim tau kalau kau …”

“ssttt… jangan bicarakan itu disini!”

“Jong woon-a, Geu rim-a” panggil Direktur Kim. Di ikuti nyonya kim dan tuan kim.

“maaf kami telah memaksa kalian…” ucapnya.

“ada apa?” tanya Geu rim bingung.

“kami akan membatalkan perjodohan ini jika kalian tidak menginginkannya…” ucap tuan Kim. Geu rim tercengang.

“kami tidak ingin melihat kau menderita seperti ini Geu rim-a, kau pasti sakit karena menolak perjodohan ini kan?? Maafkan omma dan appa” ucap Ommanya lalu memeluk Geu rim.

***

Mobil orenge milik Jong woon masih berkajar – kejaran dengan mobil van milik lintah darat itu.

“tuan muda maaf…” ucap Min Gi. Jong woon tidak menanggapinya, dia terus memacu mobil itu dengan kencang. Saat mereka melewati tikungan tajam, ternyata ada sebuah mobil pick up yang juga melaju kencang dari arah berlawanan. Jong woon berusaha menghindari mobil pick up itu dia membanting stir mobil dan akhirnya mobil orange itu terperosok ke jurang di sisi kanan jalan dan menabrak sebuah pohon besar.

***

Geu rim melepaskan pelukan ommanya dan menatap tuan kim, direktur kim, dan nyonya kim bergantian.

“jadi??”

“kami tidak akan mengungkit masalah perjodohan lagi, kau bisa kembali ke paris secepatnya…” ujar Direktur kim.

“gumawo eomma… gumawo appa… gumawo tuan kim…” ucap Geu rim.

“panggil haeraboji saja..” kata direktur kim.

Mereka bertiga lalu meninggalkan Geu rim dan Yesung di ruangan itu.

“jadi?? Kau akan keparis?”

Geu rim mengangguk.

“apa kau senang??” tanya Yesung lagi.

“keurom! Berarti aku akan segera lepas dari si Troublemaker Jong woon itu! Tapi … dimana orang itu sekarang?? Kenapa jadi kau??”

Yesung langsung tersadar, kalau Jong woon tidak kelihatan sejak tadi. Bukan kah dia telah lebih dulu menyusul Geu rim kerumah sakit??

***

“arrghh…” erang Jong woon saat dia merasakan sekujur tubuhnya sakit. Kepalanya penuh darah terutama di bagian dahi karena terbentur stir mobil. Jong woon menoleh ke arah Min Gi yang pingsan. Jong woon berusaha meraih ponselnya yang terjatuh di bawah Jok mobil. Setelah mendaparkan ponsel itu dia merasakan hawa di dalam mobil semakin panas. Ternyata tangki bensin mobil itu meledak dan menimbulkan api di bagian belakang mobil.

Jong woon berusaha membuka pintu mobil. Tapi… sangat sulit dengan posisinya sekarang. Tubuhnya yang tergencet kursi tidak memungkin kan tangannya untuk meraih gagang pintu. Jong woon berusaha mengelurkan tangan kananya dan akhirnya bisa juga. Jong woon membuka pintu mobil lalu keluar dari mobil itu. Jong woon lalu berjalan ke sisi mobil yang lain berusaha mengeluarkan tubuh Min Gi. Tapi… juga sangat susah untuk di keluarkan. Sementara api di mobil itu semakin membesar. Jong woon terus berusaha dan akhirnya ….

To be continue…

23 Comments (+add yours?)

  1. may4teukie
    Jun 12, 2010 @ 12:16:03

    Bqn pnasaran. Ap yg trjadi?

    Reply

  2. kyuloveme
    Jun 12, 2010 @ 12:32:07

    lanjoot, jgan lama2…nice ff

    Reply

  3. ciiciiminie
    Jun 12, 2010 @ 12:45:00

    akhirnya ???
    gimana tuhhhh akhirnya ????
    gimana nasib jong woon ma min gi ???
    lanjutttt
    🙂

    Reply

  4. yessiewon_mochimochi
    Jun 12, 2010 @ 12:57:13

    penasaran nih..
    lanjuut yaa 😀

    Reply

  5. ichabuncaca
    Jun 12, 2010 @ 12:58:32

    dag dig dug euy bacanya. tbcnya enak banget lagi haha

    Reply

  6. ParkChanRa
    Jun 12, 2010 @ 13:01:48

    . aduhhh,,,
    .
    .smogaa ajaa mreka slamatttt…
    .
    . lanjutttt 🙂

    Reply

  7. A.P
    Jun 12, 2010 @ 13:18:31

    Trnyata bnr, si Min Gi sial lg.. T.T
    trus akhirnya….
    Jngn2 min gi bkal mati ya? Wkwk..
    Lanjut Minmi ! Jngan lama2 ^^

    Reply

  8. MinMI_heegi^0^
    Jun 12, 2010 @ 13:24:41

    @ap. Kn udh gw bilang lu ga bkalan gw matiin hahahaha ntar tamat ceritanya kalo main cast nya mati, hehehe

    Reply

  9. A.P
    Jun 12, 2010 @ 13:29:21

    @Minmi : Emank aku main castnya ya? Kan si geurim ma yesung ma jongwoon?

    Reply

  10. nodQi eLf
    Jun 12, 2010 @ 13:44:28

    duwh ni ff makin mmbwt reader penasaran!!!!!!!
    lanjutannya… cepet ya author <-ditabok, nyuruh2 author!!

    keren ciiii ffnya

    Reply

  11. MinMI_heegi^0^
    Jun 12, 2010 @ 13:56:07

    @ap, ya iyalah ^^ tungguin lnjotannya y,,
    @all reader, thanks udh bca fanfic gw, hehehe

    Reply

  12. pymincha91
    Jun 12, 2010 @ 13:57:04

    penasaraaaaan….. jdy,, c jong woon ama yesung udh tau klo mreka kmbar?? ckck…. lanjooot…. *d tabok author*

    Reply

  13. min_gyo
    Jun 12, 2010 @ 13:58:37

    penasaran sama jongwoon dan yesung!
    lanjut!!lanjut!

    Reply

  14. i2s.wookie-ternal Magnae
    Jun 12, 2010 @ 14:05:07

    Udah tegang akhirnya , eh TO BE CONTINUE …
    HikzT.T

    penasaran… Lanjutannya cepetan ya ..?

    Reply

  15. A.P
    Jun 12, 2010 @ 14:14:04

    @Minmi: iya ya?? hahaha..
    iya.. ditunggu lanjutannya ^^

    Reply

  16. Park Eunsoo
    Jun 12, 2010 @ 15:08:22

    uwaaaaahhhh~~~
    situasinya genting….!!!
    Lanjut yo….

    Reply

  17. firma
    Jun 12, 2010 @ 16:20:09

    Akhirnya??
    Gmna ya akhirnya ma nsib mreka..

    Reply

  18. Song Dong Hwa
    Jun 12, 2010 @ 18:38:50

    please Jong Woon jangan dibikin mati or sial lagi TT_TT *nangis darah* aq ska sma Jong Woonnya *dicekek Yesung* ini crita bkin dag-dig-dug, ayo lanjutkan!!

    Reply

  19. ami_cutie
    Jun 12, 2010 @ 20:35:07

    keren bgt ffnya…
    n jong woon ‘unlucky’ bgt di sini…
    lanjut!

    Reply

  20. naya_magnaekyu
    Jun 12, 2010 @ 20:38:51

    ahirny ap???
    jiaaaaaahh
    bkin penasaran
    >.<

    Reply

  21. a-chan
    Jun 13, 2010 @ 11:00:24

    bacanya deg2an…

    authornya hebat bgt sih bikin pembaca penasaran…

    Reply

  22. Trackback: Unlucky Eps 9 «
  23. 2425yy
    Nov 02, 2014 @ 06:34:52

    ya ampun, susah bnget certanya y

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: