Why I Like You?????? ( Part 3)

Sejak kejadian di pesta malam itu, aku benar-benar menjadi bahan lelucon member SUJU. Mereka selalu menggodaku dengan Kyu dan memanggilku dengan sebutan calon adik ipar. Ouh itu benar-benar panggilan yang sangat menggelikan. Dan kalian tau apa yang mereka katakan padaku dan Kyu?? ”Kami berharap kalian bisa bersama.” Mereka sungguh membuatku mati kutu.

Sementara hubunganku dan kyu, tetap tak berubah seperti anjing dan kucing. Dia bahkan lebih menjengkelkan. Dia selalu menuduhku sengaja mendekatinya. Padahal akulah yang menjadi korban di sini. Aku menjadi pelayan di sini dan Kyu selalu menguji kesabaranku, membuatku kesal dan aku juga dipermainkan oleh orang tuaku. Akulah yang dirugikan di sini. Aissshhhh….

*****

Aku membuka kulkas dan menuangkan segelas air mineral. Aku meminumnya hingga habis. Akhirnya tenggorokanku lega juga.

Dorm sudah terasa sepi karna member sudah tidur semua. Aku berjalan kembali menuju kamarku. Namun kemudian ku lihat ada seseorang yang sedang tidur di sofa. Aku mendekati orang itu dan ternyata Kyu. Aku yakin dia pasti ketiduran karna kelelahan bermain dengan PSP-nya.

Aku menundukkan sedikit tubuhku. Kupandangi wajahnya yang sedang tertidur. Ternyata dia polos juga ketika tidur, seperti anak kecil. Tanpa kusadari bibirku pun tersenyum.

”Kenapa?? Apa kau baru menyadari kalau aku ini tampan?”

Aku terkejut mendengarnya. Dia membuka matanya. Aku langsung menegakkan tubuhku. Begitu juga dengannya, dia langsung merubah posisi tidurnya menjadi posisi duduk.

”Jangan bilang kau mulai jatuh cinta padaku. Karna meskipun kau mengemis padaku, aku takkan menerima cintamu”, ucapnya seenaknya.

Aku menggembungkan pipiku dan mengangkat kakiku, bermaksud ingin menendang kakinya. Tapi aku salah sasaran, tak sengaja aku menendang sofa yang didudukinya. Aku kesakitan dan membuatku kehilangan keseimbanganku. Aku hampir saja terjatuh ketika kurasakan ada yang memegang kedua lenganku. Kyu berdiri tepat di depan wajahku, hanya berjarak beberapa centimeter. Ini pertama kalinya aku berada sedekat ini dengannya. Jantungku berdebar, namun kemudian aku sadar, dan aku langsung melepaskan genggaman tangannya dari lenganku.

”Kau ingin ambil kesempatan ya? Jangan macam-macam padaku”, ucapku antisipasi.

Dia mendorong jidatku dengan jarinya. ”Otakmu yang mesum”, ucapnya kemudian langsung menuju kamarnya.

Aku terdiam. Tak lama kemudian aku pun tersadar, dan aku langsung menuju kamarku. ”apa ini? Ini benar-benar gila…”

*****

Hari ini aku tak ikut menemani kegiatan oppa-oppaku, karena hari ini mereka berpisah. Mereka punya pekerjaan masing-masing. Aku bingung harus ikut siapa, jadi kuputuskan, aku tetap di dorm saja dan mereka juga setuju.

Aku mengisi waktuku dengan membersihkan dorm dan kurasakan waktu berjalan begitu lambatnya. Aku bosan……!!!!

Akhirnya sekian lama penantianku (Hehe lebay) mereka pulang juga. Tapi tak lengkap. Eunhyuk oppa, Shindong oppa, Leetuk oppa dan Kyu harus mengisi acara di Sukira, itu loh stasiun radio khusus anak-anak SUJU. Kata Heechul oppa mungkin mereka akan pulang larut, jadi kami putuskan ’tuk makan malam duluan.

Rasanya aku sudah berada di alam mimpi ketika kudengar suara ketukan pintu kamarku yang cukup keras. Dengan berat kubuka mataku, kemudian kulihat Heechul oppa berdiri di depan pintu kamarku.

”Kita harus ke rumah sakit sekarang. Mereka kecelakaan”, ucapnya.

Aku tersentak mendengarnya. Sungguh ku tak percaya.

Aku dan Member yang lain langsung menuju ke Rumah sakit. Setelah tiba di Rumah sakit, kulihat Manajer, Eunhyuk, Shindong, dan Leetuk oppa sudah keluar dari ruang pemeriksaan. Kulihat luka-luka kecil di tubuh mereka. Tapi dimana Kyu??

”Kalian tidak apa-apa?” tanya Ryeowook oppa khawatir dan mereka hanya menganggukkan kepala.

”Mana Kyunie??” kali ini giliran Donghae oppa yang membuka mulut, terlihat raut cemas dari wajahnya.

Belum sempat mereka menjawab, kulihat orang tua Kyu mendekati kami tergesa-gesa. ”Bagaimana keadaan Kyu??” tanya mereka.

”Kyu ada di ruang ICCU. Sekarang dokter masih memeriksanya”, jelas Eunhyuk oppa.

ICCU?? Begitu parah kah??

Kemudian dokter pun datang. ”Apa kalian keluarga pasien?” Kami semua menganggukkan kepala. ”Keadaannya cukup parah, tulang rusuknya retak. Kita juga harus melakukan operasi untuk memasukkan pipa kecil pada paru-parunya (Author lupa berapa ukurannya, 1-2 cm atau mm). Dia kesulitan bernapas. Cuma itu satu-satunya jalan”, Jelasnya lagi.

Kami terperangah mendengarnya. ”Lakukan apapun untuk menyelamatkan Kyu kami dok”, ucap appa Kyu pasrah.

Kemudian dokter langsung melakukan persiapan untuk operasi. Ini seperti mimpi bagiku. ”Oppa kenapa bisa terjadi seperti ini?” akhirnya aku membuka mulutku.

”Ntahlah tapi sepertinya ban mobil kami pecah. Ketika manajer membanting stir, mobil kami terbalik dan Kyu duduk di samping Manajer. Saat dibawa ke rumah sakit pun, Kyu sudah tak sadarkan diri”, Jelas Shindong Oppa.

Aku bisa merasakan perasaan mereka saat ini. Mereka begitu khawatir dengan keadaan Kyu, dongsaeng mereka. Terutama Donghae oppa. Kyu adalah adik kesayangan Donghae oppa. Jujur, aku juga shock dengan keadaan ini.

Satu jam kemudian, operasi Kyu pun selesai. Operasi itu berjalan lancar. Kulihat wajah orang tua Kyu mulai berwarna. Tapi sayang dokter tak bisa memastikan kapan Kyu akan sadar. Kyu pun dipindahkan ke ruang ICU. Dia memang menyebalkan, tapi aku juga kasihan melihatnya seperti itu.

*****

Selama Kyu berada di rumah sakit, member yang lain menyuruhku menemani Kyu di rumah sakit. Sebenarnya, aku sangat tak suka dengan rumah sakit, aku tak suka aromanya, tak suka dengan bau obat dan segala sesuatu yang berhubungan dengan rumah sakit. Tapi apa boleh buat, member yang lain sedang sibuk dengan jadwal manggung mereka dan siapa suruh aku menjadi pengurus sekaligus asisten manajer mereka.

Akhirnya setelah dua hari tak sadarkan diri, Kyu membuka matanya. Dan semakin hari keadaannya semakin membaik. Dan Kyu pun dipindahkan ke ruang VIP. Hari ini adalah hari kelima Kyu di rumah sakit. Dan biasanya aku bergantian dengan orang tuanya untuk menjaga Kyu.

Kali ini aku sendirian yang menemani Kyu. Sungguh membosankan. Dia tak berbicara padaku, sekali dia membuka mulutnya tapi malah membuatku jengkel setengah mati. Kukira benturan dikepalanya itu akan membuatnya sedikit berubah tapi ternyata tidak sama sekali.

Kemudian dokter datang untuk memeriksa keadaan Kyu hari ini. Dan satu hal yang membuatku lemas adalah ketika dokter itu menyebutkan kata ”suntik” pada perawatnya. Kulihat dokter itu mengambil suntikkan yang disodorkan oleh sang perawat dan kemudian menjentik-jentikkan jarinya pada jarum suntik itu. Kurasakan kunang-kunang berputar di atas kepalaku. Dan sampai akhirnya aku tak tau lagi apa yang terjadi.

*****

Aku membuka mataku perlahan. Aku heran kenapa aku bisa berbaring di sofa. Kepalaku masih sedikit pusing. Dengan setengah sadar kulihat di ruangan ini bukan hanya ada Kyu. Ternyata juga ada Donghae, Yesung, Eunhyuk, Kibum, Leetuk, Hangeng, dan Heechul Oppa yang sudah berdiri di hadapanku. Aku merubah posisi tubuhku, dari tidur menjadi duduk di sofa. Mereka tersenyum padaku.

”Oppa kalian kapan datang??” tanyaku bingung.

”Sejak kau tak sadarkan diri” Jawab Eunhyuk oppa dan duduk di sampingku.

”Hah??” tanyaku makin bingung. ”Memangnya aku kenapa?”

”Jadi kau tak ingat kalau kau tadi pingsan?” Leetuk oppa malah balik bertanya padaku.

Pingsan??? Kukira tadi aku ketiduran karna bosan menemani Kyu.

”Sebenarnya kau di sini untuk menjagaku atau hanya ingin merepotkan para perawat saja” Akhirnya Kyu membuka mulutnya. Aku menatapnya gusar. ”Dihadapanku kau selalu seperti anak panah yang siap diluncurkan tapi ternyata kau kalah hanya dengan sebuah jarum suntik yang kecil. Bodoh!!!”, lanjutnya lagi.

Aku melotot padanya dan kemudian menggembungkan pipiku. ”Ya!!!! Kau sungguh menyebalkan. Aku sangat benci dengan rumah sakit, dengan baunya dan semua yang berhubungan dengannya. Tapi karna kau, setiap hari aku harus ke sini, menghirup bau obat yang memuakkan dan aku juga harus melihat jarum suntik. Apa kau tak pernah  bisa menghargai orang lain??” Balasku.

”Itu kan tugasmu!!!” jawabnya.

Aku berjalan mendekatinya yang sedang berbaring di tempat tidur. ”Kupikir, benturan di kepalamu itu akan menyembuhkan otakmu, membuat otakmu waras.”

Kali ini dia yang menatapku gusar. ”Tak ada masalah dengan otakku. Otakku jauh lebih sehat dibandingkan otakmu” balasnya.

Aku menarik napas dan menghembuskannya perlahan. ”Sepertinya kau memang benar-benar sudah sehat”, ucapku pelan. Kemudian dengan sengaja aku menyentuh luka yang ada di keningnya. Dan dengan spontan dia berteriak. Aku tersenyum melihatnya sedangkan member yang lain terperangah melihatku.

Kyu memegangi lukanya. ”Kau gila ya!!!” teriaknya.

”Ouhh.. ternyata kau masih bisa merasakan sakit, kupikir kau sudah sehat dengan sikapmu yang sangat menyebalkan itu.” jawabku seakan tak bersalah.

”Ya!!!!” Teriaknya.

”Sudahlah…” ucap Donghae oppa. ”Dalam keadaan seperti ini saja kalian masih bisa bertengkar, apa kalian tak lelah?? Lagi pula, seharusnya kau berterima kasih padanya Kyu, sejak kau tak sadarkan diri, Chaerin-lah yang menungguimi, mengabarkan perkembanganmu pada kami”, lanjutnya lagi.

”Apa kalian tak bisa berdamai? Nantinya kan kalian akan menjadi sepasang suami istri” Goda Hangeng oppa.

”Andwe…!!!” Teriakku dan Kyu berbarengan. Kulihat senyum simpul dari bibir mereka. Kenapa mereka sangat suka mengungkit-ungkit masalah ini. Menikah dengannya sama saja memsukkan kepalaku ke mulut singa.

*****

Hari ini genap seminggu Kyu berada di rumah sakit, dan hari ini juga Kyu diizinkan pulang ke rumah. Tapi Kyu lebih memilih pulang ke Dorm daripada pulang ke rumah orang tuanya, dengan alasan untuk mempersiapkan album Super Junior yang selanjutnya. ”Meskipun aku belum diizinkan melakukan kegiatan apapun, tapi akan lebih memudahkan komunikasiku dengan member yang lain”, itu yang diucapkan Kyu pada Orang tuanya.

Aku yakin kalian pasti sudah bisa menebaknya, sama halnya dengan di rumah sakit, saat di dorm pun aku juga harus menemaninya. Apa kalian tau, Bahkan orang tuanya pun tak membantah saat Kyu mengatakan keinginannya untuk tetap tinggal di Dorm. Dan yang membuatku mati kutu, orang tua Kyu malah menitipkan Kyu padaku. Kurasakan dunia saat ini sedang mempermainkanku. Ouhhh…aku stres berat…!!!!!

Selama Kyu belum diizinkan mengikuti jadwal kegiatan SUJU kembali, dia hanya beristirahat di Dorm. Dan itu nasib buruk bagiku. Seperti biasanya, aku selalu ribut dengannya. Bahkan dia semakin menjengkelkan. Dia memanfaatkanku dengan kondisinya saat ini. Dia mempermainkanku. Membuatku benar-benar menjadi pelayan dirinya.

*****

Sejak dia keluar dari rumah sakit, tak henti-hentinya dia membuatku kesal. Setiap hari dia menjadikanku pelayan pribadinya, bahkan untuk mengupas buah pun dia menyuruhku. Dasar anak singa tak tau diri…….!!!!

Dan yang lebih menyebalkan lagi, malam ini aku hanya tinggal berdua saja dengannya di dorm. Member suju yang lainnya harus manggung di luar kota Seoul malam ini dan baru pulang besok pagi. Akhirnya tinggallah aku dan Kyu di dorm.

”Ya!!!! Kau mau makan tidak, aku sudah menyiapkan makanan di meja makan”, teriakku padanya. Aku sudah duduk duluan di meja makan.

Kyu pun keluar dari kamarnya dan menuju meja makan. Dia memilih kursi yang paling ujung. Kulihat dia memasukkan makanan ke dalam mulutnya. Ekspresinya aneh.

”Kau ingin meracuniku ya?? Makanan apa ini?? Ini sungguh tidak enak”, ucapnya.

”Bisakah kau tak memprotes masakanku?? Kau tak ada pilihan lain, saat ini tak ada Hangeng oppa ataupun Wookie oppa yang akan memasak untukmu dan jangan harap aku mau membelikanmu makanan di luar. Kalau kau mau kelaparan, kau tak perlu memakan masakanku.” Balasku.

Dia hanya menatapku tajam. Kemudian kulihat dia memasukkan lagi makanan ke mulutnya. Diam-diam aku tersenyum melihat ekspresinya yang begitu terpaksa.

”Lagipula masakanku juga sudah cukup baik, rasanya juga tidak terlalu buruk”, sambungku lagi.

Kyu mengangkat kepalanya dan memandangku. ”Apa kau sedang memuji dirimu sendiri??” ucapnya ketus.

”Tak ada larangannya kan memuji diri sendiri?” ucapku kemudian menjulurkan lidahku padanya.

Setelah makan malam, dia kembali masuk ke kamarnya. Sedangkan aku menghabiskan waktu dengan menonton TV. Kemudian kudengar teriakan Kyu dari kamarnya.

”Ya!!!!” Teriaknya.

Aku menarik napasku, kemudian berjalan menuju kamarnya. Aku membuka pintu kamarnya dengan kasar. Kulihat dia sedang berbaring di atas tempat tidurnya.

”Apa lagi??” ucapku gusar.

”Ambilkan aku minum” jawabnya tanpa memandang wajahku.

Lagi-lagi aku terperangah dengan semua ucapan yang keluar dari mulutnya. Dengan kesal aku menuju dapur dan mengambilkannya segelas air putih dan aku kembali ke kamarnya. Kusodorkan gelas itu tepat di depan mukanya.

”Lakukan sendiri yang bisa kau lakukan. Kau bukan anak kecil lagi kan?” ucapku ketus. Aku membalikkan badanku kasar dan berjalan keluar kamarnya, tapi sayang kakiku tersandung dengan meja komputer yang berada di samping tempat tidurnya. Aku terjerembab ke lantai, cukup keras. Aku meringis. Tapi kudengar suara tawa yang amat menyebalkan. Ku lemparkan tatapan tajam ke arahnya. Dia membalas tatapanku dengan senyum mengejek tersungging di bibirnya.

Ku gigit bibir bawahku untuk menahan rasa sakit di kakiku. Ternyata itu tidak cukup. Aku tidak bercanda kaki kananku benar-benar sakit, sepertinya kakiku terkilir. Kemudian Kyu bangkit dari tempat tidurnya dan menghampiriku.

”Gunakan matamu saat berjalan, bukan mulutmu”, ucapnya.

Aku menggembungkan pipiku. Lalu tiba-tiba dia memegang kedua lenganku. Aku terkejut. Dia membantuku berdiri dan mendudukkanku di tepi tempat tidurnya. Kemudian dia duduk di sebelahku dan mengangkat kakiku ke pangkuannya.

”Ya!!! Kau jangan macam-macam padaku” ucapku shock. Aku takut dia berbuat macam-macam padaku di tambah lagi saat ini kami hanya berdua dan aku berada di kamarnya. Aku hanya seorang perempuan, bagaimanapun aku takkan sekuat dirinya. Siapa yang akan menolongku???

Lagi-lagi dia mendorong kepalaku. ”Otakmu busuk sekali” ucapnya. Kemudian dia memutar-mutar pelan kakiku. Setelah beberapa saat dia kembali menurunkanku kakiku. Kupandangi wajahnya. Wajahnya terlihat berbeda, sedikit pucat dan lemas. Berkali-kali kulihat dia menarik napasnya.

”Kau kenapa??” tanyaku tapi dia tak mengacuhkanku. Ntah dorongan apa yang membuatku berani menyentuh keningnya. Panas. Tapi dia langsung menjauhkan keningnya dari tanganku.

”Kau sakit??” ucapku panik.

”Bukan urusanmu, dan tak usah pedulikan aku” ucapnya pelan. Kulihat dia  menundukkan kepalanya dan tangannya memegang dadanya. Aku tau dia menahan rasa sakit.

”Dadamu sakit?? Tanyaku. Kali ini aku sungguh khawatir padanya.

”Sudah ku bilang jangan hiraukan aku.”

”Kau jangan bercanda, di rumah ini hanya ada aku. Kalau terjadi sesuatu padamu, aku yang akan disalahkan. Dan orang tuamu akan membunuhku.”

Kali ini tak ada perlawanan darinya. Aku berdiri dan membantunya berbaring. Dengan tertatih-tatih aku mengambil obat yang ada di atas meja di kamarnya. Kubantu dia meminum obat itu. Dengan menahan rasa sakit di kakiku, aku berjalan menuju dapur, mengambil air dingin. Kemudian aku mengompres keningnya dengan air yang kuambil tadi. Kuletakkan air itu dia atas meja komputer yang ada di samping tempat tidurnya. Lalu kuambil kursi, agar ku bisa duduk dan tidak terlalu menyiksa kaki kananku.

Setelah beberapa saat, kulihat dia tertidur. Aku sungguh lelah. Ku letakkan kepalaku di atas meja komputernya. Dan tanpa kusadari mataku pun ikut terpejam bersama gelapnya malam.

*****

Kurasakan udara pagi mulai membelai wajahku. Dengan perlahan ku buka mataku. Aku merasa asing di tempat ku berada sekarang. Ini bukan kamarku. Akhirnya aku ingat, semalaman aku menunggui Kyu. Tapi kenapa aku bisa tidur di sofa kamarnya, bukankah semalam aku duduk di kursi dekat meja komputernya. Apa mungkin dia yang memindahkanku. Tapi kulihat mata Kyu masih terpejam di tempat tidurnya. Tidak mungkin, dalam kondisinya seperti ini untuk mengangkat tubuhnya saja dia susah apalagi kalau menggendongku. Mungkin tanpa sadar aku berjalan sendiri. Biasa kan orang berjalan sambil tidur?

Aku mendekatinya, dan kuambil handuk yang kutempelkan di keningnya semalam. Ku sentuh keningnya, dan ternyata panasnya sudah turun. Aku tersenyum. ”Syukurlah.”

Aku menuju ke kamarku, membiarkan dia beristirahat lebih lama lagi. Setelah ku membersihkan tubuhku, aku membuatkannya bubur, kemudian ku bawa ke kamarnya. Ternyata dia sudah bangun. Dia duduk bersender di tempat tidurnya.

Ku letakkan bubur itu di meja komputer. Sebelum dia membuka mulutnya untuk memprotesku. Aku langsung mengacungkan kelima jariku di depan mukanya. Dia terperangah.

”Sebelum kau mengatakan sesuatu dan memprotes masakanku, kuakui masakanku tak enak, tapi setidaknya bisa untuk mengisi perutmu, dan setelah itu kau bisa minum obat”, ucapku.

Dia tak menghiraukanku. Akhirnya aku keluar dari kamarnya.

Beberapa saat kemudian aku kembali lagi ke kamarnya. Dan kulihat mangkuk yang berisi bubur yang ku masak sudah tak ada lagi isinya. Aku tersenyum sendiri. Ketika ku mengalihkan pandanganku padanya, ternyata dia sedang menatapku yang membuatku salah tingkah.

”Kenapa??” ucapku.

”Kau sudah gila ya, tersenyum sendiri.” jawabnya. ”Jangan pikir masakanmu…..”

”Ya aku tau masakanku tak enak”, potongku dan langsung membalikkan tubuhku. Sepertinya aku merasakan dia tersenyum di belakangku.

Wuahhhh… lelahnya diriku mengurusi anak singa. Untunglah saat ini member yang lain sudah ada di Dorm. Setidaknya bebanku sedikit berkurang dan pastinya dia tidak bisa memperlakukan ku seperti pelayan pribadinya lagi. Kalau dia berani seperti itu lagi, aku yakin oppa-oppaku akan membelaku. Dan satu hal yang membuatku sangat senang, Yessa mengunjungiku di dorm. Rinduku padanya bisa terobati, dan aku bisa melupakan sejenak bebanku.

To be Continue….

By : Luph_HaeDie

39 Comments (+add yours?)

  1. Haneul_Hae
    Jun 12, 2010 @ 21:20:21

    OMO~ aku 1st! yey
    huaa ini FF yg aku tunggu kluar lama bgt 😦 *author:suka2 gue lah*
    ahh seruuu ayo lanjut eonni!

    Reply

  2. ami_cutie
    Jun 12, 2010 @ 21:24:36

    semoga kyu ga knapa2 lagi…nyesek euy pas bacanya…
    lanjut!

    Reply

  3. naya_magnaekyu
    Jun 12, 2010 @ 21:30:31

    ahirny ff ni keluar jg part 3 ny
    \(^____________________^)/
    kyuuuu
    deg deg kan pas bca kyu kecelakaan
    >.<
    ayo lanjuuttt lg
    🙂

    Reply

  4. rachul
    Jun 12, 2010 @ 21:33:49

    huhuy! keren!
    makin rame aja, ditunggu lanjutannya ya ..

    Reply

  5. Dina aidenlee fishy*Lee hae na*
    Jun 12, 2010 @ 21:43:42

    Hiaaah.
    Dh dtnggu nch..
    Jdi gag sbran. .
    Dtnggu slnjud.a.
    Jgn lma2 ea*author:sape lo ngatur2*
    hahaha.

    Reply

  6. chaekyminnie
    Jun 12, 2010 @ 21:59:17

    yah, bru bca bntar udh tbc..
    lanjooooooooooot, jgns lma” ea 🙂

    Reply

  7. sandHae
    Jun 12, 2010 @ 21:59:39

    bagus FF’y… ahhahaa 😛
    lanjutan’y jgn lama” yah 🙂

    Reply

  8. ParkChanRa
    Jun 12, 2010 @ 22:08:13

    . lanjutlanjutlanjutttt 🙂

    Reply

  9. may4teukie
    Jun 12, 2010 @ 22:09:08

    Akhirna terbit juga~

    Reply

  10. micchimicchi
    Jun 12, 2010 @ 22:20:41

    kyu kau jahat juga ya..tak menyangka dirimu seperti itu *digaplok
    ayo author next capter!

    Reply

  11. Lee Iseul
    Jun 12, 2010 @ 22:29:41

    gantian,aku aja yg ngelayanin kyuhyun*ditabok author* =p
    next partnya bener2 ditunggu looh

    Reply

  12. addadeh
    Jun 12, 2010 @ 23:06:18

    next part.ny jgn lma” ya.
    gak sbar nih sm klanjutan.ny

    salam kenal
    ._.

    Reply

  13. meme
    Jun 12, 2010 @ 23:08:56

    sedih pas bca part yg Kyu kcelakaan,g tega,nyesek bget rasaNya,.hiks…hiks
    BabyKyu,jgan ampe skit2 lgi ya,!

    Keren epep nya,lanjutanNya ASAP ya,!

    Reply

  14. aichan
    Jun 12, 2010 @ 23:13:00

    lnjuuuuuuuuuuuuuut….like this ff…kekeke…^^v

    Reply

  15. sinseonghan
    Jun 13, 2010 @ 00:21:53

    Huaa~
    kyu kcelakaan >.<
    sini sini aku rawat *peluk2 kyu*

    lanjutnny asap yy .

    Reply

  16. HwangChanChan
    Jun 13, 2010 @ 00:25:46

    Pertgkarn mrk br2 lucu,bhsa y jg bgus…
    Jd Tmbh seru aj bca y,lanjuttt…

    Reply

  17. Cho Soo Yun
    Jun 13, 2010 @ 00:46:28

    nah~ akhirnya… hahaha, cie2 kyu… mau senyum aja diem2… -___-“

    Reply

  18. valeypark
    Jun 13, 2010 @ 02:22:07

    ayooooo part4 nya cepet yaaa! ga sabar nunggu hehe seru banget nih!!

    Reply

  19. mei.han.won
    Jun 13, 2010 @ 05:56:49

    Kyu sadis dee*d lmpar ke arb sma bni kyu*
    Tpi aku suka bgt crita x… Lanjut yah….

    Reply

  20. yanawookie
    Jun 13, 2010 @ 06:02:59

    kereeeeeen xD Ga sabar nunggu part slanjutnya xD

    Reply

  21. Miyu
    Jun 13, 2010 @ 07:38:05

    Akhirny…balik lge k dunia reader perEpEpan..hehe..
    Mskpn biasany srg jd silent reader,.hehe…
    Mian krna ol dr hape,.jd ssah nggalin kment.,

    i luv kyu (digetok bini2 kyu,, lgkhin kta2 dlu)..V

    Gak sbar ngu klnjtany…ASAP.,

    Reply

  22. firma
    Jun 13, 2010 @ 08:38:45

    kyu..sini ku rawat biar cpet sembuh..
    Pnasaran ma lanjutnya..

    Reply

  23. Luph Haedie
    Jun 13, 2010 @ 08:56:47

    @all : gomaw0 y dh bc + comment..
    Next partny tnggu j y…
    Mian, gak bs bls smuany cz OL lwt hp… ^_^

    Reply

  24. niken kyunnie
    Jun 13, 2010 @ 08:57:16

    ini fy ep ep yg uda lm aku tgu .
    akhir ny muncul jg .
    hha ~

    seru .
    lanjoottt ^^
    🙂

    Reply

  25. niken kyunnie
    Jun 13, 2010 @ 08:57:39

    ini dy ep ep yg uda lm aku tgu .
    akhir ny muncul jg .
    hha ~

    seru .
    lanjoottt ^^
    🙂

    Reply

  26. namsunghyo
    Jun 13, 2010 @ 10:11:06

    makin seru.
    part selanjutnya cepet yaaaaaaaaaaaaaa
    penasaran

    Reply

  27. ciiciiminie
    Jun 13, 2010 @ 12:16:48

    kenapa baru keluar sekarang ???????
    ahhhh . .
    dahh lama nungguin ni FF
    lanjutt
    🙂

    Reply

  28. Park Eunsoo
    Jun 13, 2010 @ 12:56:25

    settingnya taon 2007 kemaren ya…???
    lanjut dhe….

    Reply

  29. a-chan
    Jun 13, 2010 @ 13:55:23

    kyu…

    ditunggu part 4

    Reply

  30. nandz
    Jun 13, 2010 @ 14:07:18

    huah, aku ketinggalan ==”
    kaget pas baca tiba2 udah part 3, whehehe~
    chaerin klo ga mau ama kyu, digantiin ama aku aja boleh kok~ *diinjek2*

    lanjut, part empaaaaaaaaaaatt !!!

    Reply

  31. ichi
    Jun 13, 2010 @ 20:09:44

    waah…akhirnya kluar jg lanjutannya.
    next part cepetan ya… kagak sabar nunggu kyu tunangan

    Reply

  32. ichaDonghae
    Jun 14, 2010 @ 09:00:47

    Waaaaah cepet part berikutnya ngga sabar nunggu

    Reply

  33. sarah_gamekyu
    Jun 14, 2010 @ 21:47:11

    waa… Kyu hrs suka sama… siapa namanya? lupa kan.
    cepet ya! ga sabar nunggu saya..

    Reply

  34. sisri91
    Aug 06, 2012 @ 12:51:02

    hehehe

    Reply

  35. Esa
    Jul 07, 2013 @ 10:42:59

    mrka brdua kapan bertobat yaa

    Reply

  36. elaimoet07
    Aug 18, 2013 @ 18:56:03

    Jadi, nanti kyu sama chaerin jadi nikah atau nggak???
    Like it

    Reply

  37. G Park
    Mar 22, 2014 @ 11:44:22

    Kshan jga, hru jdi babu anak singa ‘eh?

    Reply

  38. meynininx90
    Apr 12, 2015 @ 11:44:44

    Sjax kyu sakit……chaerin lbh dkat ma kyu nich…..cucox

    Reply

  39. syita
    Dec 23, 2016 @ 09:44:21

    Kyuhyun kah yg memindahkan chaesa..kyuhyun mulai menghargai usaha chaesa..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: