WOOKIE POTTER (Part 1)

Cast :

Ryeowook as Wookie Potter

Hangeng as Han Weasley

Heechul as Heesica Granger

Kyuhyun as Kyuhyun Malfoy

Sungmin as Minnie Weasley

Shindong as Rubeus Shindong

Donghae and Eunhyuk as Donghae and Eunhyuk Weasley (Si kembar Weasley)

Leeteuk as Leeteuk Dumbledore Seonsaengnim

Kelly as Sangmi McGonagall Seonsaengnim

Zhoumi as Zhoumi Potter

Vellyent as Vellyent Potter

Mrs. Andrew as Putri Chang

Yesung as Yesung Snape Sosaengnim

Wookie POV

Namaku Wookie, Wookie Potter. Aku tak seperti anak laki-laki seusiaku pada umumnya, karna aku memiliki darah penyihir. Darah yang diwariskan dari seorang ayah yang berdarah murni penyihir dan seorang ibu dari kaum muggle (Non Penyihir) tapi memiliki bakat sihir yang luar biasa. Setidaknya itulah yang mereka katakan padaku, karna aku sungguh tak tahu sejarah hidupku dan orang tuaku yang sebenarnya sebelum aku mengenal mereka semua di sini, Korean Magic School .

Selama 11 tahun aku tumbuh sebagai seorang anak yatim piatu yang dikucilkan oleh teman-temannya karena mereka menganggap aku adalah orang yang aneh. Ya mungkin itu efek dari darah penyihir yang ku miliki. Selain itu juga mungkin karena bekas luka di pelipisku yang terlihat seperti bekas sambaran petir. Wajar saja mereka menganggapku aneh, coba saja kalian pikir mana ada manusia lain yang memiliki bekas luka seperti itu.

Dan puncak keanehanku adalah aku pernah membuat semua orang yang ada di sekelilingku melayang di udara karena aku tak kuasa mengontrol emosiku. Setelah itu bibiku langsung mengurungku di dalam kamar selama beberapa hari dan tak membiarkanku keluar rumah. Saat itu aku melihat raut wajah yang cemas dari bibiku, seolah-olah dia menyembunyikan sesuatu dariku tapi dia selalu berkata “Tidak ada, aku baik-baik saja.”

Tapi semua rasa penasaranku terjawab sudah ketika rumah bibiku dibanjiri oleh surat yang di bawa oleh begitu banyak burung hantu. Sungguh aneh kan, di zaman yang semodern sekarang ini ternyata masih ada orang yang menggunakan burung hantu untuk mengirim surat???

Di dalam surat itu dinyatakan bahwa aku diterima menjadi siswa Korean Magic School. Sekolah yang tak pernah kudengar sebelumnya dan aku juga tak tau sekolah itu berada di belahan bumi bagian mana. Tapi aku penasaran dan aku sangat ingin menjadi bagian dari sekolah itu. Tapi sayang bibiku menolak dengan tegas keinginanku itu tanpa alasan yang jelas. Bibiku selalu menganggap sekolah itu lelucon, sampai suatu ketika, seseorang (Ntah aku tak tau dia manusia atau Genderuwo) bertubuh besar datang ke rumah bibiku tepat jam 12.00 malam. Sungguh bukan waktu yang tepat untuk bertamu.

Seseorang yang akhirnya kukenal sebagai Shindong (Dia tak membiarkan aku memanggilnya seonsaengnim) itu mengatakan bahwa aku adalah seorang penyihir dan sejak lahir aku sudah terdaftar sebagai siswa Korean Magic School di bawah pimpinan Leeteuk Dumbledore Seonsaengnim (Maksa banget namanya, bayangin aja Teukie pake Jenggot).

Aku ingat sekali waktu itu bukanlah hal yang mudah bagiku untuk berada di sini sekarang. Bibiku menentang keras bahkan aku melihat dia menangis histeris dan menarikku ke dalam pelukannya dengan erat. Aku tau dia begitu menyayangiku bahkan merelakan hidupnya tanpa seorang pendamping hanya untuk mempertahankan agar aku tetap berada di sisinya, meskipun aku bukanlah keluarga kandungnya. Aku hanyalah putra sahabat terbaiknya yang selama ini telah mengambil separuh dari hidupnya. Bibi Hyeorin adalah sahabat eommaku dan hanya dia satu-satunya keluargaku saat ini.

”Aku tak akan membiarkan Wookie mati konyol seperti Vallyent dan Zhoumi. Tak akan pernah. Sekarang pergilah kau dari rumahku!!!” Itu lah yang diteriakkan oleh Bibiku saat itu. Aku tak menyangka ternyata orang tuaku meninggal bukan karna kecelakaan kereta, melainkan di bunuh.

”Nyonya sadarlah tak ada tempat yang lebih aman bagi Wookie selain di Korean Magic School. Leeteuk seonsaengnim tak akan membiarkan siapapun melukainya,” Balas Shindong.

Tapi untunglah semua itu berlalu dan hari ini tepat lima tahun sudah aku berada di sini dan berkumpul dengan orang-orang yang peduli padaku, meskipun tak sedikit pula orang-orang yang menginginkan nyawaku. Ya tahun ini adalah tahun ke enamku berada di Korean Magic School.

Mungkin benar kata Shindong, di sinilah hidupku, aku tak bisa memungkiri itu. Meskipun aku tak tahu apa yang akan terjadi nantinya, dan aku tahu setiap detik nyawaku selalu berada dalam bahaya karena begitu banyak orang yang menginginkan kematianku. Aku juga tau setiap saat Kojobu itu bisa saja muncul dihadapanku dan mencabut nyawaku dengan seketika. Tapi setidaknya aku bisa merasakan kehidupan yang pernah dijalani oleh orang tuaku sebelumnya.

Kojobu lah yang membunuh orang tuaku. Dia adalah raja iblis yang sangat haus akan kekuasaan. Tak banyak orang di dunia sihir kami yang berani menyebutkan namanya. Dan yang kutahu dia menghilang setelah meninggalkan sebuah kenang-kenangan yang mengerikan di pelipisku. Tapi bukan berarti dia menghilang dari dunia ini. Aku tahu dia terus mengawasiku melalui pengikut-pengikutnya yang terus berusaha membunuhku selama lima tahun ini.

Kupandangi sekelilingku. Yah disinilah keluargaku, orang-orang yang memiliki keanehan yang sama denganku. Di hadapanku kini duduk dua orang yang setia menemaniku selama lima tahun ini. Bahkan mereka ikut membahayakan keselamatan diri mereka hanya untuk membantuku, Heesica Granger dan Han Weasley. Heesica dengan kecerdasan otaknya meskipun sedikit menyebalkan dan Han dengan tampang polosnya menyempurnakan hidupku. Bahkan keluarga Weasley pun sudah kuanggap seperti keluargaku sendiri.

Lalu tiba-tiba pintu aula terbuka. Kulihat Sangmi seonsaengnim (Bayangin Kel Eonnie pake topi yang sering di pake Prof. Mc Gonagal) membawa sekumpulan kurcaci. Maksudku adalah anak-anak baru yang sekarang tampak begitu kecil bagiku, sedang berjalan menuju ke topi seleksi yang akan menempatkan setiap siswa di asrama yang tepat untuk mereka. Korean Magic School memiliki 4 asrama yaitu Taedam yang menunjukkan keberanian, Hyeonmyeong yang menunjukkan kebijaksanaan, Yongnihan yang menunjukkan kecerdasan dan keadilan, dan Yashim yang mununjukkan ambisi dan haus kekuasaan.

Aku tau anak-anak itu tegang saat ini, itu juga yang aku rasakan waktu itu. Apalagi topi seleksi mempermainkanku dengan semua celotehannya yang ingin memasukkanku ke asrama Yashim. Ughhh untung saja akhirnya dia memasukkanku ke asrama Taedam bersama dengan Heesica dan Weasley bersaudara. Aku tak ingin satu asrama dengan si rambut putih yang menyebalkan itu, Kyuhyun Malfoy (Bayangin Kyu di MV Don’t Don). Dia selalu saja mencari masalah denganku, seperti saat ini dia menatapku kemudian memegang keningnya dan bersikap seperti menahan rasa sakit yang luar biasa. Setelah itu dia dan teman-temannya tertawa mengejekku.

Aku tau dia sedang menirukan ekspresiku ketika rasa sakit pada bekas luka itu menyerangku. Aku membuang wajahku dan kembali menatap Leeteuk seonsaengnim yang sudah berdiri di atas mimbar.

“Selamat datang di Korean Magic School dan silahkan menikmati hidangan malam ini,” ucap Leeteuk seonsaengnim sembari menepukkan tangannya pelan. Dan seketika itu juga berbagai hidangan muncul di atas meja di hadapan kami.

Han yang sudah tak sabar dari tadi langsung mengambil paha ayam goreng berukuran besar dan langsung mencabik-cabiknya.

”Ya, bisakah kau makan dengan pelan?? Kau seperti orang kesetanan saja,” ucap Heesica kesal. Dia memang tak suka melihat orang makan seperti itu.

”Kau cerewet sekali, isi saja perutmu. Tak usah pedulikan aku!!!!!!” balas Han.

”Cih, kau jorok sekali!!!!!!” Kemudian Heesica menoleh ke arahku. ”Wookie kenapa kau tak makan??” ucapnya padaku.

”Ouh…” ucapku sedikit terkejut. Aku mengambil Kimchi yang ada di hadapanku dan memasukkannya ke dalam mulutku. Tanpa sengaja pandanganku tertuju pada seorang anak perempuan yang duduk di antara kumpulan anak-anak asrama Yongnihan, setahuku namanya Putri Chang. Dia berdarah Indonesia-China dan setahun di atasku. Dia sungguh cantik.

Tak kuduga dia membalas pandanganku dan tersenyum padaku. Melihat itu membuatku tersedak oleh Kimchi yang kumakan dan memuncratkannya ke wajah Han yang duduk tepat di hadapanku. Teman-teman putri menertawakanku karena kejadian itu. Aku benar-benar malu. Dasar Wookie Pabo!!! Bisa-bisanya kau mempermalukan dirimu sendiri di hadapan gadis yang selama ini kau taksir!!!!!!!!

”Ya Wookie!!!!!!!!! Apa yang kau lakukan??????? Kau jorok sekali!!!!!!” ucap Han sembari membersihkan wajahnya yang dibantu oleh Minnie yang tak lain adalah anak perempuan satu-satunya keluarga Weasley, dan kuakui dia cukup manis.

”Mianhae aku tak sengaja,” balasku memelas.

Hahaha…… Kudengar tawa bahagia dari dua orang yang duduk di samping kami. Mereka adalah Weasley Couple. Tapi mereka lebih suka dipanggil EunHae Couple. Si kembar yang benar-benar tak mirip.

”Wajahmu memang cocok untuk tempat pembuangan Han,” ucap Donghae Hyung yang masih belum bisa menghentikan tawanya.

”Aissss Hyung!!!!” teriak Han sebal.

Kulihat tangan Hyuk Hyung mendekati jus labu, tapi saat itu juga tangan Hae Hyung sudah memegang gelas yang berisi jus labu itu.

”Aisssss Hae, jus itu untukku!!!!” ucap Hyuk Hyung.

“Apa di Jus ini ada namamu??????” Ucap Donghae Hyung tak mau kalah.

”Pokoknya Jus ini untukku!!!!” balas Hyuk Hyung tak mau kalah.

Sungguh bodoh tapi inilah yang terjadi, tak ada yang mau mengalah dan akhirnya terjadi tarik-menarik antar mereka dan hasilnya jus itu tumpah.

”Ya Donghae lihatkan ulahmu!!!!!!” teriak Hyuk Hyung.

”Itu salahmu!!!!” balas Hae Hyung tetap tak mau kalah.

”Aisssssss…” ucap Heesica. ”Oppa, Kalian berisik sekali. Kalian itu kembar tapi selalu saja bertengkar, benar-benar pasangan kembar yang aneh,” lanjutnya.

”Biarpun kembar tapi aku jauh lebih tampan daripada Hyuk,” jawab Hae Hyung.

PLETAKKKK… sebuah jitakkan mendarat tepat di kepala Hae Hyung.

”Tapi aku jauh lebih pintar daripada kau!!!!!!!!” balas Hyuk Hyung.

Huffffftttttt,,, ini lah yang aku lihat sehari-hari dari couple Weasley ini. Mereka memang bukan kembar yang identik, semua orang bisa membedakan mereka hanya dengan sekali lirik. Mereka juga tak pernah kompak, kecuali dalam satu hal yaitu membuat kekacauan dan itulah yang satu-satunya membuktikan bahwa mereka adalah anak kembar.

Ku edarkan pandanganku ke seluruh ruangan, aku sedang malas mendengarkan keributan Couple Weasley itu yang masih saja berlanjut. Kulihat Leeteuk seosaengnim sedang berbincang dengan Sangmi Seonsaengnim, dan di samping mereka Shindong sedang asyik menikmati hidangannya. Ntahlah mereka sedang membicarakan apa, tapi yang jelas kulihat wajah Sangmi Seonsaengnim sedikit merona saat bertatapan dengan Leeteuk seosaengnim. Akhhhh dasar pasangan tua yang satu ini!!!!!!!! Gosip yang kudengar, sewaktu muda mereka memiliki story, tapi kisah itu tak berlanjut dan kami tak tau apa alasannya.

Aku kembali mengedarkan pandanganku, dan kali ini tatapanku bertabrakan dengan Yesung Seonsaengnim. Dia menatapku dengan sangat tajam dan aku membalasnya. Jujur aku tak suka Yesung seosaengnim, dan kurasa begitu juga dengannya. Dia selalu saja mencari-cari kesalahanku dan itu membuatku gerah. Dan yang paling aku benci darinya adalah dia selalu menjelek-jelekkan appaku. Dia selalu saja mengatakan bahwa appaku adalah pembuat onar. Satu hal yang tak kumengerti, kenapa Leeteuk seosaengnim bisa sangat mempercayainya??????

*****

Lagi-lagi aku harus bertemu dengan Yesung Seonsaengnim. Tahun ini dia menjadi guru Pertahanan terhadap Ilmu hitam, dan aku yakin dia akan menyulitkanku. Satu hal lagi yang membuatku tak tahan berada di kelas ini, aku harus berada di kelas yang sama dengan anak-anak asrama Yashim, dan itu berarti aku juga bertemu dengan si rambut putih itu.

”Kalian tak tau apa yang akan terjadi nanti. Oleh karna itu dari sekarang kalian harus belajar bagaimana mempertahankan diri kalian dari bahaya, terutama bagi satu-satunya anak yang bertahan hidup dari mantra yang sangat mematikan,” ucap Yesung Seonsaengnim sembari menatapku.

Dia menekankan kalimat terakhirnya itu. Aku tau dia sedang menyindirku.

”Dan kebetulan sekali di kelas ini kita memliki seseorang yang kemampuannya dalam mempertahankan diri dari bahaya tak bisa diragukan lagi. Semoga saja dia mau berbagi pengalamannya dengan kita semua hari ini,” lanjutnya lagi.

”Siapkanlah diri kalian, karena hari ini aku ingin melihat kalian bertarung,” lanjutnya lagi.

Seketika itu juga terdengar suara seperti lebah yang berasal dari bisikkan para siswa yang kaget dengan ucapan Yesung Seonsaengnim.

” Kyu dan kau, Wookie naiklah,” perintahnya.

Kulihat Kyu langsung beranjak dari tempatnya dan berdiri di atas arena pertarungan. Sepertinya dia sangat senang karna akulah yang menjadi lawannya. Heesica dan Han langsung menatap kepadaku dengan cemas. Sementara aku hanya tersenyum pada mereka.

Aku berjalan mendekati arena itu. ’Baiklah Wookie lawanmu hanyalah seorang Kyuhyun. Dia tak mungkin membunuhmu sekarang di hadapan semua orang meskipun kau tau dia sangat menginginkannya. Kyuhyun bukan siapa-siapa, kau bahkan sudah pernah menghadapi bahaya yang jauh lebih mengancam hidupmu selama lima tahun ini,’ ucapku dalam hati.

Aku menarik napasku dalam-dalam dan membenarkan letak kaca mataku. Kyuhyun menyeringai padaku ketika aku sudah berada tepat di hadapannya.

”Siapkan tongkat sihir kalian,” perintah si mata sipit itu lagi.

Aku mengeluarkan tongkat sihirku dari saku jubahku, begitu juga yang dilakukan oleh Kyuhyun.

Belum sempat aku mengucapkan mantraku, Kyuhyun sudah mengacungkan tongkat sihirnya ke arahku dan meneriakkan mantranya. Seketika itu juga aku terjungkal dan terhempas dari arena pertandingan. Aku meringis menahan sakit yang terasa di sekujur tubuhku. Heesica dan Han langsung berlari ke arahku dan membantuku berdiri kembali.

”Gwenchanayo???” Tanya mereka panik.

Aku menganggukkan kepalaku. ”Ne, Gwenchana,” jawabku.

Aku kembali memandang ke arena pertandingan. Kulihat Kyuhyun dan Yesung Seonsaengnim masih berdiri di sana sembari memandangku. Kyuhyun tersenyum puas melihatku tak bisa menahan serangannya, sedangkan Si mata sipit itu terus menatapku dengan sinis dan tatapan meremehkan.

Aku benar-benar muak di tatap seperti itu.

”Ternyata kau benar-benar lemah, Wookie….!!!!!!” ucapnya. ”Sama seperti ayahmu, si pembuat onar itu!!!!!!”

Kali ini aku sungguh tak bisa menahan emosiku lagi. Sudah cukup aku bersabar selama ini mendengarnya yang selalu saja menghina appaku.

”Jangan menghina appaku. Appaku jauh lebih kuat di bandingkan dirimu!!!!!!!!!” teriakku.

Kata-kata itu keluar begitu saja dari mulutku. Semua mata kini memandang ke arahku.

”Kau sungguh tak sopan. Berani sekali kau berkata seperti itu pada seosaengnimmu. Apa kau pikir, karena kau adalah seorang anak yang sangat terkenal di dunia sihir, kau bisa bersikap seperti ini???????” ucapnya tak kalah kerasnya dengan teriakanku tadi. ”Kau dihukum Wookie! Bersihkan ruang bawah tanah sekarang juga!!!!!” lanjutnya lagi.

Ingin sekali rasanya aku melawannya, tapi cengkeraman di pundakku menahanku. Kulihat tangan Han menahan pundakku. Lagi-lagi aku hanya bisa menghembuskan napas kesalku.

”Kelas dibubarkan,” ucap Yesung Seonsaengnim yang menggema di seluruh ruangan, kemudian dia berjalan mendahului para siswa ke luar kelas.

Aku, Han dan Heesica masih terpaku di tempat. Mereka menatapku iba. Aku tau mereka menghawatirkan keadaanku ditambah lagi aku harus membersihkan ruang bawah tanah sendirian.

”Kalian pulanglah ke asrama, aku baik-baik saja. Aku tak kan kalah hanya karna si mata sipit dan si rambut putih itu,” ucapku. ”Sampai ketemu di ruang rekreasi.”

Aku berjalan menuju ke luar kelas. Heesica dan Han mengikutiku dari belakang. Kupikir ujian kesabaranku sudah selesai, tapi ternyata belum. Kulihat Kyuhyun dan dua orang pengikutnya berdiri sembari bersandar pada pintu ruangan ini. Aku yakin dia sengaja menungguku.

”Wow,, Wow,, Wow,, Inikah Wookie Potter yang terkenal itu??” Ucapnya pada dua orang pengikutnya yang bertubuh gembul. ”Satu-satunya anak yang mampu bertahan hidup dari mantra yang mematikan tapi tak mampu menahan mantraku yang sederhana itu,” ejeknya yang diikuti dengan tawa dari kedua pengikutnya.

“Tutup mulutmu Kyu!!!!!!!!!!” bentak Heesica.

Bukannya menghentikan ucapannya, Kyuhyun malah menyeringai dan sudah pasti di tujukan untukku.

“Bahkan kau berlindung di balik punggung seorang wanita,” ucapnya tajam.

Heesica melayangkan tinjunya tapi dengan cepat Kyuhyun langsung menghindar dan menahan tangan Heesica.

“Wow.. wow.. aku semakin suka padamu cantik,” goda Kyu pada Heesica.

Heesica memberontak dari cengkeraman Kyu.

“Daripada kau terus bertahan di sisi laki-laki yang masih memakai popok dan bertampang bodoh seperti mereka, kau jauh akan terlihat seperti princess bila berada di sampingku.”

Kulihat Han bersiap-siap mengeluarkan tongkat sihirnya, tapi aku menahan tangannya.

”Sudahlah, tak ada untungnya melawan orang seperti dia,” ucapku kemudian menarik mereka berdua beranjak dari situ.

”Kau lemah Wookie!!!!!!”

Kudengar teriakan kesal dari Kyuhyun, tapi aku tak menghiraukannya. Sudah kukatakan, tak ada untungnya melawan orang seperti Kyuhyun yang sangat menyebalkan itu.

”Ya Wookie, kenapa kau melarangku tadi??? Biar saja aku sihir dia menjadi seekor tupai,” ucap Han.

Aku ingin tersenyum mendengar ucapannya. ”Han aku sangat berterima kasih pada niat baikmu itu. Tapi aku masih sayang dengan tubuhku. Kau tau sendirikan bagaimana kemampuan sihirmu??? Sihirmu itu bisa saja berbalik menghantam dirimu sendiri atau lebih parah lagi menyerang aku dan Heesica,” jawabku spontan.

”Aissss kau ini,” balasnya sebal.

Heesica tertawa bahagia mendengar ucapanku. Han memang tak terlalu menguasai mantra-mantra sihir, tapi dia ahli dalam hal balet. Apa ini ada hubungannya dengan dunia sihir??? Ya, itu salah satu keahliannya di luar dunia sihir. Maksudku dia mempunyai keahlian meredam emosi orang lain, tapi itu hanya bisa dilakukan jika dia berkonsentrasi. Sayangnya, emosinya lebih menguasai pikirannya. Dia belum bisa memanfaatkan keahliannya itu secara maksimal.

”Kita berpisah di sini, sampai jumpa di ruang rekreasi,” ucapku.

Aku berjalan menelusuri lorong yang membawaku ke ruang bawah tanah. Ruangan itu tak terlalu besar, lebih mirip seperti gudang. Debu menumpuk di sana dan buku-buku berserakan di lantai. Kupunguti buku itu dan kubersihkan debu-debu itu.

Setelah beberapa jam aku berkutat dengan ruangan jorok ini, akhirnya pekerjaanku selesai juga. Aku kembali menuju asramaku. Ini sungguh melelahkan, di saat orang-orang menikmati makan malam di aula besar, aku malah harus menjalankan hukuman dari si mata sipit itu. Aku benar-benar lelah, coba saja bayangkan, aku membersihkan ruangan itu dari tadi siang dan baru selesai setelah malam menjemputku.

Aku terus berjalan menelusuri koridor sekolah. Tiba-tiba lukaku terasa sakit lagi. Rasa sakit ini memang lebih sering menyerangku akhir-akhir ini. Ku raba bekas lukaku dan kutekan kuat-kuat, berusaha menghilangkan rasa sakit itu.

”Lari…” suara samar-samar itu lagi. Aku menoleh ke belakangku, tapi tak ada siapapun. Suara itu selalu menemaniku selama 16 tahun ini. Suara itu selalu datang ketika hidupku dalam bahaya. Suara seorang laki-laki, tapi aku tak tau siapa, karena suara itu terdengar samar-samar. Aku selalu berpikir bahwa  suara itu adalah suara ayahku. ”Pergi… Lari… Lari…!!!!!” ucap suara itu.

Entah tak tau mengapa, kakiku selalu mengikuti ucapan samar-samar itu. Aku memacu langkahku agar lebih cepat. Koridor ini sudah sangat sepi, karena sekarang memang bukan waktunya para siswa berkeliaran. Aku tiba di ujung koridor dan tiba-tiba….

Brukkk…..

”Akhhh……” teriakku dan sepertinya aku juga mendengar teriakkan orang lain.

Apa itu Kojobu???? Tapi kenapa dia berteriak…???

Kubuka mataku dan kulihat seorang anak laki-laki terjatuh dihadapanku. Kyuhyun???

”Ya,, Apa yang sudah kau lakukan???? Kau sengaja mengintaiku dan ingin balas dendam ya????” Teriaknya sembarangan.

“Kau yang kenapa ada di sini malam-malam begini??? Sekarang sudah bukan waktunya berkeliaran di koridor!!!!” balasku.

”Bukan urusanmu!!!” ucapnya kemudian melangkahkan kakinya.

Aku masih menatap punggungnya yang terus menjauh dariku, tapi dia tak menoleh lagi ke arahku. Entahlah, aku merasa sedikit aneh dengan dirinya, dia selalu hadir ketika rasa sakit itu menyerang bekas lukaku.

To Be Continue..

Aq yakin kalian pasti tau, nie ff terinspirasi dr mn…

Mian y kl crtanya ngawur.. Cm bwt lucu2an aja..

Juga Mian bwt Putri, Vellyent & Kell Eonnie, aQ pnjam nama gak izin dulu…..

Terutama bwt Kell Eonnie cz aQ bwt karakter yg kyk gtu 2k eonnie & Teukie oppa…

(bungkuk2in badan sambil Nyanyi lagu Sorry sorry)

Gomawo bwt Bummie Eonnie yg dh bntu2 aQ & Kak Bunga yg dah nyariin nama asramanya….

Smga kalian terhibur…….Mmmuuuachhh.. Kl Xan ska bkal aQ lanjutin..

By: Luph_ HaeDie

65 Comments (+add yours?)

  1. Tonya 'yO'
    Jun 12, 2010 @ 09:59:13

    hakhak
    ngakak gue bacanya. apalagi pas bagian han marahin heesica! wkakak
    Like, like, like!
    Lanjot~

    Reply

  2. Thia_fishy
    Jun 12, 2010 @ 10:14:03

    1st kah?
    Bca dulu ah. Ntar koment. Jrang2 dpat 1st.

    Reply

  3. min_gyo
    Jun 12, 2010 @ 10:16:02

    1st.huahaha. wookie jd potter.
    eeteuk pake jenggot gimana ya??
    nice ff!! lanjutkan!

    Reply

  4. min_gyo
    Jun 12, 2010 @ 10:16:26

    aa.2nd ternyata.wkwk

    Reply

  5. chris_wonnie
    Jun 12, 2010 @ 10:17:42

    ceritanya kerennnn……………
    Aku dah pernah baca s’mua buku harpot, jadi gak susah ngebayanginnya….
    *siapa yang nanya?*
    Ayo lanjuttttttttt…….
    Salam kenal ya buat authornya…

    Reply

    • Luph Haedie
      Jun 12, 2010 @ 16:38:57

      Saiia juga penggemar beratnya Harpot,,, bahkan Dulu Daniel saiia nobatkan jadi pacar saiia,, tp skrg dah saiia pecat… Saiia dah dpt gantiny,,, Hae is number 1…
      wkwkwk…

      Gomawo dh bc…

      Reply

  6. zha lolipop
    Jun 12, 2010 @ 10:24:11

    2nd??

    g’pa2 deh..

    Reply

  7. wookiega
    Jun 12, 2010 @ 10:29:36

    kereeeenn ^^
    update soon! ^^

    Reply

    • Luph Haedie
      Jun 12, 2010 @ 16:41:01

      soon????
      Jiahh part 2 ny blm saiia bwt,, cz msh nunggu respon reader,, nah b’hub xan sk,, ntar saiia lnjtn….
      tunggu y,, bkal saiia bwt secptny……….

      Gomawo…

      Reply

  8. ichabuncaca
    Jun 12, 2010 @ 10:30:35

    aaaa…. keren!! tapi kenapa wookie dan kyu mesti berantem?? hahaha Hebat.

    Reply

  9. Thia_fishy
    Jun 12, 2010 @ 10:32:18

    lnjutin. Keren critanya.
    Pnsaran ada apa diantara kyu ama wookie.

    Reply

    • Luph Haedie
      Jun 12, 2010 @ 16:49:50

      Ne Chingu, bakal saiia lnjutin…
      tp harap b’sabar y…
      n d tahan rasa penasaranny….
      wkwkwk..

      Gomawo

      Reply

  10. min_gyo
    Jun 12, 2010 @ 10:39:10

    wkwk.ngakak bacanya^^
    sejak kapan McGonagall mesra gitu sama Dumbledore??
    hahahay…si EunHae couple yg biasa kompak, jd beda di sini 😛
    trus Voldemort ganti jd Kojobu.whahaha.
    e,eh, tapi itu sungmin kenapa jadi cewek siiih?? ga trima! *ditabok author**author: suka” gw dong! rese!*
    *min_gyo: T.T*

    but over all, nice ff!!
    lanjutkan!!

    Reply

    • Luph Haedie
      Jun 12, 2010 @ 16:53:17

      Hahaha… hbs bngung mw ngsih peran Ginnie Weasley ma siapa…
      n Akhrnya terpilihlah Sungmin,, dy kn cntik jg kl di dandani Cewe…
      Wjhny cewe,, tp Bodyny Cowo abisssssssssss *D tabok ma bini2 umin cz ngata2in umin cewe*

      Gomawo dh bc…

      Reply

  11. sasataeminho
    Jun 12, 2010 @ 11:19:44

    keren~keren~~…
    kyu vs wookie…
    part 2 lnjutkan!!

    Reply

  12. pipinahae
    Jun 12, 2010 @ 11:40:17

    Kyu vs Wook??
    Wah.. Dilemma..!!
    Lanjut!! ^^

    Reply

  13. bummie_viethree
    Jun 12, 2010 @ 12:07:56

    Hahahah…pada penasaran kan???^_^

    Reply

  14. ciiciiminie
    Jun 12, 2010 @ 12:38:11

    mantappppp .
    ceritanyaa .
    i like it
    lanjutt
    🙂

    Reply

  15. ParkChanRa
    Jun 12, 2010 @ 12:50:35

    . lanjuttt 🙂

    Reply

  16. cassiopeia-ELF
    Jun 12, 2010 @ 12:59:13

    4 thumbs up! lol .. lanjut ya~ XD

    Reply

  17. ^~Mrs.Andrew~^
    Jun 12, 2010 @ 13:14:06

    omo,,,mrs.andrew is me!!!
    omo,,saia harpots addicted!!!
    klo saia putri chang berarti yg jd cedric………. *mulengayal*
    wkwkwkw
    gpp gw iklas nama gw dipake*cium2 die* hahahaha

    Reply

    • bummie_vithree
      Jun 12, 2010 @ 17:03:41

      Jiaaahhhh jgn senang dulu put. setelah melalui pemikiran yang panjang akhirnya dtetapkan bahwa yang bakal jadi cedric itu si kibum mantan suamiQ. Sementara won2 entar akan dpasangkan dengan onn-mu yang cantik ni. Mian kl kali ini won2 harus jadi milik onnie heheheheh….(evil smile)

      Reply

      • ^~Mrs.Andrew~^
        Jun 12, 2010 @ 17:29:18

        moe ?? O_O

        mbum oppa??
        aisshh cium2 onn ga masalah onn saia hahaha, justru klo si abang yg maen, saia ga tega onn kan si abang ntar metong hohoohohoh

    • Luph Haedie
      Jun 12, 2010 @ 17:05:39

      Cedric???
      Hayoo, mule ngayal ap lo???
      Blm tentu lho cedric-ny sprti yg km khayalin….
      wkwkwkw…

      Reply

    • Luph Haedie
      Jun 12, 2010 @ 17:08:32

      Cedric???
      Hayoo, mule ngayal ap lo???
      Blm tentu lho cedric-ny sprti yg km khayalin….
      wkwkwkw….

      Reply

  18. ~OlivE~RyeonggoO~
    Jun 12, 2010 @ 13:35:55

    yatuhaannnnnn!!!!
    kebayang deh wookie pake kacamata, rambutnya gitu…mana pake jubah sihir lagi!!!
    ngakak aku baca judulnya…

    Reply

    • Luph Haedie
      Jun 12, 2010 @ 17:13:51

      hahaha..
      bayangin ja wookie d SS1… dy kn b’pakaian ala Harpot d sana..

      gak tau jg,, lg kesambet jin apa wktu dpt ide 2k bwt nie ff…

      Gomawo Chingu..

      Reply

  19. Alika_cassielf
    Jun 12, 2010 @ 13:43:22

    aaa keren XD
    nice ff ^^b

    lanjutttt

    Reply

  20. Park Eunsoo
    Jun 12, 2010 @ 14:56:22

    ya ampuuunnnn~~~
    br bc castnya aja gw udah ngakak…
    lg bayangin eeteuk jd albus…..
    OMG….
    *pingsan…*

    Reply

  21. firma
    Jun 12, 2010 @ 15:10:11

    Byangin teuki pake jenggot ptih..
    Hahaha lucu..
    Klo nyari cast hbat dech..
    Kyu…

    Reply

    • Luph Haedie
      Jun 12, 2010 @ 17:17:59

      Ho’oh psti lucu kl teukie pk jenggot…. *d tabok kell onn*
      gak keliatan kyk malaikat lg,, tp keliatan kakek2ny.. hahaha..

      Gomawo…

      Reply

  22. Sebastian
    Jun 12, 2010 @ 16:01:14

    huahahhahahha..udah kebayang kayak apa tuh sih Wokkie…
    gw seneng banget deh ada Hancul couple lagi nih..udah lama..jadi kangen gw *curcol lagi*
    Nice FF

    Reply

  23. NaKyuHae
    Jun 12, 2010 @ 16:38:19

    kyuhyun dpt peran jahat yahhh…
    hahaha.. donghae jadi kembaran eunhyuk? kocak tuh kalo beneran….
    aq tunggu kelanjutannya ya..
    nice ff…
    d^^b

    Reply

    • Luph Haedie
      Jun 12, 2010 @ 17:21:39

      kn cocok tuh ma tampang angkuhny Kyu d + lg ma senyum evilny… *d cincang bini2nya Kyu*

      Pasangan Ikan,, the best Couple…
      wkwkwkw…

      gomawo…

      Reply

  24. bummie_vithree
    Jun 12, 2010 @ 17:04:44

    Huwahahahaha….. (mampir numpang ketawa lagi hehehehe….)

    Reply

  25. Luph Haedie
    Jun 12, 2010 @ 17:24:03

    All : Gomawo y…
    B’hub xan smua mnta lanjooottt,, saiia bakal lanjutin…
    tp sabar ya Chingudeul…

    Reply

  26. bummie_viethree
    Jun 12, 2010 @ 18:47:38

    @putri: jiahhh g dpasangin ma abangny malah senang. Yakin mo ngerelain tuh abang utk onn d ff ini??? Ntar won2ny onn lumat2 ampe habis gmna??? Wakakakkakkk….

    Reply

  27. chaekyminnie
    Jun 12, 2010 @ 20:20:46

    lanjoooooooooooooooot…
    jgnd lma” ea, hhe 🙂
    pi kugh minnie dpet peran ntu sich, hhu

    Reply

  28. jinhyeonni
    Jun 12, 2010 @ 20:31:55

    hahaha lucu abis ! ngakak saya bacanya ^^
    eunhae berantem rebutan jus… rame juga tuh (neriakkin ‘kibum! kibum!’ — lah ga nyambung *dikemplang author n eunhae couple*)
    lanjut chingu !

    Reply

  29. naya_magnaekyu
    Jun 12, 2010 @ 20:34:06

    huaaaaaa
    critany keren
    d^^b
    bru bca cast ny udh ketawa dluan..
    wkwkwkwkwk
    kyu d sini jahat y
    hhooo…
    eunhae kembar
    jiakakak
    g bisa bayanginny

    ayo lanjutt
    jngn lma2
    🙂

    Reply

  30. Ocha
    Jun 12, 2010 @ 23:09:36

    Jiakakakaka….
    Wookie emang mirip harpot sich…
    Ada Hanchul couple lagi…
    Cepet lanjut ya…

    Reply

  31. reisukasuju
    Jun 13, 2010 @ 19:20:08

    fanfic harpot…..
    like this ….

    Reply

  32. xoxo02♥
    Jun 14, 2010 @ 12:48:44

    keren!
    seru bgt baca versi lain dri harpot
    ak jg penggemar harpot n of course suju*g da yg nanya*
    heheh
    lanjut ia~
    ditunggu part 2nya^^
    smoga akhirnya agak beda ma harpot.. *author&reader yg lain: sapa lo?*
    like this deh pkknya

    Reply

  33. Dhia
    Jun 15, 2010 @ 09:34:21

    wuaa kyu minta di piting*di tabok istri kyu*
    tapi ngakak juga hahahaha

    Reply

  34. Bada
    Jun 16, 2010 @ 11:10:49

    haha~
    ini gila!!
    ini bner2 bkn ngakak…!!
    ^___________^
    bnykin part’y eunhae yya..
    srg2 aja mreka brntem biar seru….
    XP

    Reply

  35. heeShinju
    Jun 17, 2010 @ 08:19:43

    hahahaha, dari baca castnya aja udah ngakak, cocok bangeeet, hahahaha *LOL

    eh, tapiiii kayaknya pembaca gak bisa benci sama kyu deh, g kayak malfoy..
    lanjutannya cepetan d post yah XDD

    Reply

  36. kkot
    Jun 21, 2010 @ 13:46:14

    hehehehe….lucu de’, aku jd ngambil semua koleksi film HP aku, trus nonton lg deh…..lanjut de’, ditunggu lho. ^_^

    Reply

  37. dhila_kudou
    Jun 21, 2010 @ 14:06:55

    onnie, baru ngoment…
    lucu…sukaaa…
    nggak kebayang yesung ma kyu bgimana…
    lanjuuut…^^

    Reply

  38. sungheedaebak
    Jun 21, 2010 @ 15:31:21

    mian baru komen, ffnya bagus kok tpi terlalu harry potter ya..
    lanjut deh haha

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: