TIRED HEART (Part 1)

Aku adalah seorang gadis kecil atau bahkan bisa disebut ‘mini’ karena tinggiku yang tidak mencapai 160 cm di kalangan seusiaku, dan aku ini anak yang ceroboh lho!. Umurku 17 tahun. Cheuneun Lee Yoona imnida. Kadang banyak orang yang suka menggangguku dengan menaruh barang-barang penting milikku di tempat yang tak bisa kugapai. Mungkin mereka kira itu lucu, tapi tidak bagiku, aku juga ingin memiliki tinggi normal seperti mereka. Seorang lelaki, 2 tahun lebih tua dariku, ia suka menolong ku dan membelaku. Dia lumayan populer di sekolah Saint Marie. Dia selalu bisa menghiburku. Dia Lee donghae. Donghae oppa sudah kuanggap seperti hyungku. Aku pun sering curhat dengannya, yah banyak lah.

“Hi Lee Yoona!!” sapanya

“Donghae oppa? Jangan treak2 dong”

“Hihi… Mianhae Nae dongsaeng^^, sedang apa kau?”

“Ga lgi ngapa2in Waeyo?”

“Makan bareng di taman yuukk!”

Sial memang paling ga bisa menolak ajaknnya itu, ia selalu memakai jimatnya memperlihatkan muka kanak-kanaknya yang innocent rasanya ga pantes aku anngap dia hyungku =_= padahal aku lagi males keluar kelas. Tapi sifat anak2nya itu yang kusuka…

“Yoona~ah ayollaahh!” ia semakin merengek

“Iya oppa” well, aku turutin aja deh…

Aku menerima ajakannya karena terpaksa, seperti biasa aku berbincang-bincang dengannya dan mengeluarkan semua curahan hatiku.

“Ah aku lelah sekali kalau terus-terusan diejek kira ga capek apa? cih mereka ga tau diri banget! aku kan juga pengen pny tinggi yang normal. AKU PENGEN PINDAH SEKOLAH!”

” Memangnya dengan kamu pindah sekolah bisa merubah segalanya apa? ejekan ga bakal berhenti lagi…” ledeknya. Aku mengerucutkan bibirku aga kesal

“Nde… Mianhae Jagi jangan berfikir terlalu cepatlah, kamu juga masih memiliki teman dan hyung yang bisa menghiburmu kan??” katanya sambil menepuk-nepuk dadanya.

“Siapa?

“Aiisshh…. ya aku lah!”

” Oh nde….”

Entah sudah berapa lama kami berbincang – bincang. Aku masih punya satu rahasia tapi aku tak berani mengatakannya pada Donghae oppa. Tapi aku mencoba memberanikan diri..

“Donghae oppa…”

“Nde? Waeyo?”

“Aku mau curhat…aku lagi suka sama seseorang”

“Mwo?! benarkah?! OMO~ dongsaengku sedang jatuh cinta >.<…. Seperti apa orangnya?” “Dia orang yang baik koq, tampan, tapi aku ga tau cintaku ini bertepuk sebelah tangan atau nggak…” “Jagi jangan putus asa dulu dong” TENG TENG TENG….. Bel selesai istirahat berbunyi, memutus pembicaraan kami. “Aissshh! aku harus cepat2 balik ke kelas nih, abis ini pelajarannya si Park songsaenim aniyoo si guru killer!” katanya agak sedikit berteriak. “Nde…annyeong oppa” “OK…Sampai ketemu nanti ya!”

“Huufh….. Andai Donghae oppa tau, aku menganggapnya lebih dari hyungku. Aku menyukai dirinya. Setiap berada di dekatnya pasti jantungku ini berdetak cepat, walaupun aku menampangkan wajah ceria, itu hanya untuk menutupi grogi ku” batinku masih memandang langit biru. Aku mau membolos satu pelajaran, untuk santai disini.

***

Hari ini aku pulang terlambat, karena membolos tadi jadi aku dihukum membersihkan 2 lantai. Aisshh…. gempor kakiku. Setelah menyelesaikan tugas hukuman, aku kembali ke kelas untuk mengambil tas. Ketika pada jarak kurang lebih 10 cm dr kelas, aku berhenti menghentakkan kakiku. Aku mendengar suara beberapa orang disana. “Tapi sekarang sudah jam 4 lewat, mengapa mereka belum pulang?” batinku. Aku berusaha menajamkan pendengaranku dan mataku untuk mengetahui siapa disana.

“Mwo?! donghae oppa!!??” kataku sedikir berbisik. “Untuk apa ia disini? apa ia menungguku? tak mungkin iya sedang bersama teman2nya”. Aku mulai mendengar jelas pembicaraan mereka.

“Ahaha! kalian tahu? Tadi siang waktu istirahat Yoona bilang padaku katanya ia sedang jatuh cinta pada seseorang. Jelas kalian tahu mana ada cowok yang mau sama cewek mini dan bodoh!”

“Memangnya Yoona belum tahu kalau kau hanya mempermainkannya?” tanya salah seorang temannya.

“Aniyoo, belum makanya dia itu bodoh sekali kan?! Haha kita itu jenius! besok kita berkumpul lagi disini ya, aku akan menceritakan smua yg diomongin Yoona hihi…”

“Dan aku jijik sekali setiap hari harus memanggilnya jagi-lah, dongsaeng-lah…Aissshh membuatku muak!”

MWO!? Apa aku tidak salah dengar tadi? Dong..hae..op…pa hanya mempermainkanku?! Dan… semuar rahasiaku…. ia beberkan ke semua or..ang?? Aku tak dapat menahan air mata yang sudah penuh dikantung mataku ini, kemudian membasahi pipiku. Tak kusangka orang yang selama ini sangat dekat denganku, yang kuanggap sebagai hyungku, bahkan aku sempat menyukainya, ternyata ia menghianatiku? sesak rasanya dadaku. Aku mencoba memberanikan diri masuk ke sana, dan menahan emosiku…

“Maaf ya donghae oppa kalau aku ini cewek mini yang bodoh..” kataku agak sedikit mengejutkan mereka.

“Yo… Yoona?”

“Gamsahabnida, kamu sudah mau menjadi hyungku selama ini dana mau mendengarkan semua keluh kesahku walaupun ternyata kamu menghianatiku. Annyeong oppa semoga kau bangga dgn info kau dapat sekarang.”

Aku langsung mengambil tasku dan segera beranjak dari tempat itu. Sakiit….sakiiitt… perasaanku tak keruan sekarang, aku benar2 kecewa! ANIYO! Aku tak mau menangis untuk seorang penghianat. DUK! “Ah, Mian!” aku terus berlari tanpa menghiraukan siapa yang ku tabrak….

*to be continued*

Ps: Gamsahabnida buat chingu yang udah baca ^^ maaf ya kalau ff nya jelek ini ff pertama yg aku buat dan bahasanya mungkin masih ancur ya….hihi leave comment ya biar ada masukkan buat cerita brikutnya 😀

By: Fransiska

31 Comments (+add yours?)

  1. firma
    Jun 13, 2010 @ 10:23:39

    yoona cwe kan??kok blangnya hyung bkan oppa??
    tapi critanya bagus kok…
    sdih wktu tau hae trnyata jahat..huhuhu

    Reply

    • Haenul_Hae
      Jun 13, 2010 @ 10:41:30

      athor here* mian chingu itu bener2 pertama bgt
      jadi aku msh bingung dlm penggunaan panggilan2 gtu 😦
      mianhae…. *bow
      gamsahamnida for read ^^

      Reply

  2. Sebastian
    Jun 13, 2010 @ 10:25:37

    Huaaaa ngga mungkin Donehae setega itu koq…..
    nice Ff Onnie -)

    Reply

  3. sienvisgirl
    Jun 13, 2010 @ 10:34:48

    mau kritik, tp dah keduluan sama firma…
    donghae jahat bener…mainin cewek…
    lanjut chingu!

    Reply

  4. eve.yes.teuk a.k.a Mi chan
    Jun 13, 2010 @ 10:43:17

    nice ff…^^
    lanjooot….n_n

    Reply

  5. chris_wonnie
    Jun 13, 2010 @ 10:55:14

    kerennn….
    lanjut ya, onn…
    tapi, kenapa hari ini peran Hae oppa slalu jahat ya…??
    *ditabok istri” hae oppa*

    Reply

    • Haenul_Hae
      Jun 13, 2010 @ 10:59:00

      ah jangan panggil aku ‘eonni’ msh kecil koq 🙂
      haha iya ya ini ff udh lama bgt
      emg sih drtd aku baca ff lain byk yg perannya hae jahat
      hehe gomawo for read chingu 😛

      Reply

  6. cjays
    Jun 13, 2010 @ 11:00:47

    Ffnya bgs 😀
    Cpt lnjt ya. Jd pnsrn syp yg dtbrak sm yoona..
    Ohya slm knl ya bwt authornya 😀

    Reply

  7. Haenul_Hae
    Jun 13, 2010 @ 11:05:21

    aah gomawo ^^
    haha iya salam kenal juga chingu 😀

    Reply

  8. renasungmin
    Jun 13, 2010 @ 11:08:03

    knp akhir2 ini aku baca ff si donghae slalu jahat ya? Sp th yg dtbrk? Lanjuut ya!penasaran nih 😀

    Reply

  9. Jeehae
    Jun 13, 2010 @ 11:09:21

    Donghae oppa,kau kjm
    lanjut ya.Penasarn siapa yg d tbrk yoona.,

    Reply

  10. tara
    Jun 13, 2010 @ 11:30:59

    penasaran nieeehhh!!!!!!
    cpt lnjot ya!!!!!!
    nice ff!!!!!!!!

    Reply

  11. laadycho
    Jun 13, 2010 @ 11:57:00

    jd inget, dulu aku bikin cowok manggil ‘oppa’ ke sunbae nya. malu setengah mati dah *curcol*
    annyeong fransiska-sshi 🙂 salam kenaaal aku wanda 🙂
    hehe, ff nya bagus kok, bikin penasaran..
    IH DONGHAE kamu ya nak takinjek kamu yaaaa!!! *ditabok*

    Reply

  12. ParkChanRa
    Jun 13, 2010 @ 12:36:44

    .lanjuttttt 🙂

    Reply

  13. ciiciiminie
    Jun 13, 2010 @ 12:49:37

    donghae jahat ,
    tega banget ma cewekk .
    ehh .
    sapa tuh yang nabrak yoona ??
    lanjut
    🙂

    Reply

  14. sandHae
    Jun 13, 2010 @ 12:57:33

    hae jd cowo jahat.?? </3
    tapi lanjutiin dong penasarran.. hehehe 🙂

    Reply

  15. Song Dong Hwa
    Jun 13, 2010 @ 13:10:22

    YA! Abangku jahat banget!! *dicekek Donghae* adu ini FF nyndor aq, aq jga ga nyampe 160 *lho malah corcol* tp bagus2 lanjut yo, biar aja si Donghae jdi jahat sekali2 *diseret si abang* XDD

    Reply

  16. kyuloveme
    Jun 13, 2010 @ 14:10:54

    kyu ku dong yg di tabrak…kkk *puppy eyes* nice ff. Lanjooooot…..hahaa….aq suka bget ama ni ff

    Reply

  17. jasmijn2903
    Jun 13, 2010 @ 17:13:11

    Donghae~~ sumpah, jahat abis..
    Yoona sabar, yaa..
    siapa yang tabrakan sama Yoona??
    part 2 ASAP, yaa..!

    Reply

  18. Cho Soo Yun
    Jun 13, 2010 @ 17:15:17

    btw mau promosi nih, aku reader pertama ni FF loh… aku baca di file nya Haneul-sshi! ^^ *sombong* chuhkae akhirnya menyusul FF ku! ^^ ikutan seneng!!

    hmm… haneul-sshi, mau bilang hal ini tapi selalu lupa kalo disekolah…. hmm… si Yoona itu, mirip sama Luna Lovegood di HarPot 5, barangnya selalu di umpetin! HAHAHAHA, baru sadar gue, ingetkan gue selalu baca harpot dimanapun kapanpun pas kelas 7?

    kelanjutannya gue juga dah baca~~ hihi lanjut dong ELF4SUJU (publisher nya gituu) cerita nya seru kok! reader ikutin ceritanya yaaaa

    Reply

    • Haneul_Hae
      Jun 13, 2010 @ 21:00:21

      haha nyampe gue tutup2in tarik2an filenya -__-
      ah lu gaje ce gag ngerti gue bsk di skul aja deh kita diskusi :b
      hehe gomawo chingudeul ^^

      Reply

  19. Lee Iseul
    Jun 13, 2010 @ 17:16:25

    cieee via XD keren ah ceritanya, yg komen bnyk ahaha
    Yg kyuhyun itu adoh =p
    Cepetan ye part 2nya*digeplak*

    Reply

  20. naya_magnaekyu
    Jun 13, 2010 @ 19:27:58

    jaaahhh
    hae jahat sma yoona
    it syp yg d tabrak yoona??
    penasarann
    lanjutkan onn!!

    Reply

  21. Ocha
    Jun 13, 2010 @ 23:51:11

    Ih, Donghae jahat banget, tega…
    Siapa tuch yang ditabrak Yoona?
    Lanjut…

    Reply

  22. aichan
    Jun 14, 2010 @ 06:07:23

    pnsran yg d tbrk yoona….lanjuuut….^^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: