YOU ONLY LOVE

This Story BY: Ayun Puji Lestari/ Jung Jin Rin

Image and video hosting by TinyPic

Sebelumnya mau minta maaf dulu buat yang punya nih FF karena dipublish tanpa ijin ^^v, tak ada asap tanpa adanya api, jadi semua ada alasannya. Klo laporan dulu mau publish pasti gak jadi ‘SUPRAISE’ dong hehehe dan alasannya akan ditemukan saat kalian membaca diakhir cerita. Gomawo buat Readers yang udah mau baca dan terima kasih karena SJFF mau ngijinin kami melakukan hal ini *BOW 90 derajat*.

Oke cek this Story dan Ayo kita berbahagia bersama ^^

#########

“Jungsoo~ahh..” aku berteriak memanggilnya sambil setengah berlari.“Jungsoooo~aaahhh” teriakku sekali lagi dengan lebih kencang hingga semua orang melihat kearahku. Aku tak peduli, karena bukan mereka yang aku cari. Akhirnya orang yang aku cari menghentikan langkah kakinya dan menengok, dia kaget melihatku berlari-lari di bandara seperti itu.

“Jung jin rin, apa yang kau lakukan? Berteriak-teriak seperti preman pasar saja,” omelnya ketika aku berhenti tepat di depannya dan mengatur nafas. “Sudah jangan komplain, atau kau tidak akan berangkat ke London!” Ancamku sambil mengeluarkan sesuatu dari dalam kantongku dan memamerkan di hadapannya.

“Tiketku??” Jungsoo tak percaya dengan yang dilihatnya, ia merogoh tasnya mencari sesuatu, namun nihil, ia tak menemukannya. “Itu?? Kenapa bisa ada padamu??” tanyanya kebingungan.

“Yah, kau itu gak pernah berubah. Kau selalu pelupa. Lupa pada tiket ini dan juga lupa mengucapkan selamat tinggal padaku. Tadi eommamu yang memberikan padaku saat aku datang ke rumah hendak mengantarmu ke bandara. Kau ini.. mau pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal padaku. Hah?? Untung saja pesawatmu belum berangkat.” Omelku padanya, Jungsoo hanya tersenyum sambil menggaruk kepalanya. “Lain kali periksa semuanya sebelum kau pergi. Nihh…” aku serahkan tiket itu padanya.

“Pesawat Asia airlines dengan no penerbangan 13SJ1 jurusan London akan segera diberangkatkan. Para penumpang diharapkan segera memasuki pesawat melalui gate A2.” Terdengar peringatan itu menggema di seluruh penjuru bandara.

“Itu pesawatmu” aku mengingatkan. “Ingat, jangan lupakan aku atau aku akan melupakanmu juga. OK?” aku menggenggam tangannya sambil menatap matanya dalam-dalam. Dia mengangguk, “Aku pergi dulu, titip ‘tiger’ku ya!” dia mengecup keningku dan sempat-sempatnya disaat seperti itu dia mengacak-ngacak rambutku. Aissshhh.. tapi biarlah.

Sosoknya kemudian perlahan pergi meninggalkanku sendirian di tengah keramaian bandara. Aku mendengus, sebagai pacarnya aku paham akan kebiasaannya yang pelupa itu sejak kecil, tapi perihal rencana studinya ke London sehingga dia melupakan janjinya untuk mendaftar di universitas yang sama, membuatku membenci sifat pelupanya itu. Sebenarnya aku ingin dia selalu ada disampingku, melindungi dan menjagaku. Tapi aku tak ingin egois, hanya memikirkan diriku sendiri, aku juga harus memikirkannya, memikirkan kebahagiaanya. Aku ingin melihat dia bahagia dengan pilihannya.

“Jungsoo.. saranghaeyo!!” Kataku dalam hati sampai pesawat itu hilang dibalik gumpalan awan.

###########

“Jin rin.. kau yakin tak mau ikut denganku?” tawar Yonghwa lagi ketika mobilnya berhenti di depan jalanku. Ini sudah kesekian kalinya dia menawari ku tumpangan untuk pulang. Tapi jawabanku dari dulu sampai sekarang tetap sama, “Anio.. gomawo.” aku tersenyum agar tak membuatnya tersinggung. Dia tersenyum kecut, “ya sudahlah, kalau begitu aku duluan ya!!” pamitnya kemudian melajukan mobilnya.

“Jungsoo.. Jungsoo.. Jungsoo..” Setiap Yonghwa mendekatiku, nama Jungsoo selalu terngiang di telingaku. Seolah tak akan ada pria lain yang bisa menggantikan posisinya di hatiku.

“Sudahlah.. Jin rin.. lebih baik kau terima saja si Younghwa itu.” Saran Chae ri sambil menepuk pundakku. “Kau tidak melihat usahanya sejak semester satu? Dia berjuang mati-matian agar bisa dekat dengamu. Apa sih kurangnya dia? Dia tampan, baik hati trus popular lagi dan yang jelas dia ada di depan matamu. Sedikitpun kau tidak suka padanya? Sediii-kit saja??” Chae ri coba memanasiku.

“Anio.. Chae ri, aku hanya bisa menjadikan Yonghwa temanku, cintaku hanya untuk Jungsoo. Lagipula aku tak pernah meminta Yonghwa mencintaiku. Bahkan aku berkali-kali menolak semua ajakannya. Tadi kau lihat sendiri kan.” Tegasku.

“Aigoo.. kau ini.. kau yakin, masih ingin menunggu Jungsoo. Ini sudah 2 tahun sejak dia berangkat studi. Sebenarnya kapan sih pangeranmu itu datang, Hah??”

“Aku akan menunggunya, entah sampai kapan, yang jelas selama aku bisa bertahan, aku akan selalu menunggunya.” Tegasku lagi, “kalau kau mau, dekati saja si Yonghwa itu.”

“Ani.. Ani.. bisa-bisa Kyu bunuh diri kalau tahu aku selingkuh ma Yonghwa. Kau tahu kan, makhluk kayak Kyu itu langka. Susah payah aku mendapatkannya, masa sekarang mo aku lepasin hanya demi Yonghwa. Gak lah.. makasih.. Hahahaha..” canda Chae ri sambil terus menjajari langkahku menuju rumah.

##########

Kata-kata Chae ri tadi siang membuatku merenung, kembali memikirkan apa yang sudah selama 2 tahun ini aku lakukan. Sebenarnya aku menunggu siapa? Apakah dia benar-benar akan kembali untukku? Apakah dia merindukanku?

Sejak Jungsoo berangkat, dia tak pernah mengabariku. Menelpon atau bahkan mengirim suratpun tak pernah. Dia hanya mengirimkan kabar pada eommanya, itupun singkat dan tak terselip kata rindunya untukku. Mungkinkah dia telah memiliki orang lain yang spesial disana dan menertawakan kebodohanku?

“Tidak.. aku tidak bodoh.. kalau aku bodoh mungkin sejak dulu aku lebih memilih untuk tidak menunggunya.” Yakinku dalam hati.

“Tiger, aku rindu pada tuanmu.” Aku mengelus kepalanya sambil duduk di jendela menatap langit, “kau rindu padanya tidak?” tanyaku. Kucing itu hanya bergeliat malas di pangkuanku, mencoba mencari posisi yang nyaman, aku tersenyum melihatnya. Selama ini ‘Tiger’lah satu-satunya yang bisa mengobati rasa rinduku dan selalu menguatkanku.

#########

Tak terasa hampir 3,5 tahun aku habiskan untuk menyelesaikan studiku dan hampir selama itupula aku menunggunya, masih terus menunggunya. Besok adalah hari yang aku tunggu. Kurapikan lagi pakaian yang besok akan aku kenakan, aku pandangi untuk beberapa saat sambil membayangkan wajah eomma dan appa serta wajah Jungsoo ada disana, menatapku dengan tersenyum bangga. Aku menangis. Aku benar-benar merindukan Jungsoo, tapi batas kesabaranku hampir habis, aku mulai lelah menunggunya.

Keesokan harinya,
Aku mematut diriku di cermin, wajah di pantulan cermin itu tampak cantik namun tersirat rindu dan lelah disana. “merindukanmu benar-benar melelahkanku, Jungsoo,” hatiku sesak. Aku ingin menangis, tapi aku mencoba menahannya, aku tak ingin susah payah eomma sejak pagi meriasku, hancur berantakan. Namun, air mata itu tetap saja menggenang di pelupuk mata.

“Jin rin, ayo cepat.. nanti kita terlambat!” Teriak appa mengingatkan.

“Iya, appa, sebentaaaaarrr lagi,” sahutku sambil mengelap airmata dengan hati-hati agar riasanku tidak rusak.

Aku sudah meninggalkan pesan untuk Jungsoo, mengundangnya untuk datang di hari spesialku dan dia harus datang. Kalau tidak..

“Hari ini.. hari terakhir aku menunggumu, Jungsoo.”

#########

“Ini.. untuk appa dan eomma serta orang spesial buat hidupku!!” aku memulai pidato kelulusan dengan air mata bahagia, sambil mengangkat gulungan surat kelulusanku, aku sesekali mengedarkan pandangan ke penjuru gedung mencari sosok Jungsoo. Tapi nihil, bahkan bayangannya tak dapat aku temukan.

“Gamsahamnida.. Jeongmal gamsahamnida atas semuanya. Appa, eomma, jeongmal mianhae kalau selama ini selalu merepotkan kalian berdua dan kadang mengecewakan kalian. Mianhae!! Aku menyayangi kalian. Saranghae!!” Mereka tersenyum sambil sesekali menyeka air matanya. Melihat mereka membuatku kembali terharu. Tapi disisi lain aku sedih, orang spesial itu tak ada disini. Dia tampaknya benar-benar telah melupakanku.

Dalam perjalanan pulang,

“Appa, maukah kau antarkan aku ke bandara!”

“Wae?” tanya appa sambil tetap konsentrasi pada jalan di depannya. “Kenapa? kau mau memesan tiket? Bukankah rencanamu untuk melanjutkan studi masih lama?” tanya eomma menambahkan.

“Ada hal lain yang harus aku lakukan. Aku mohon, appa, eomma.” Bujukku.

“Baiklah.” Appa mengabulkan, kemudian membelokkan mobilnya ke arah bandara

Sesampainya di bandara

”Aku tidak akan lama!” Pamitku pada mereka.

“Di tempat ini, awal aku menunggumu, maka disini juga aku akan mengakhirinya. Aku akan berhenti menunggumu, Jungsoo. Berhenti merindukanmu. Berhenti memikirkanmu. Aku lelah, benar-benar lelah, Jungsoo. Padahal, masih banyak hal yang ingin ku kejar bersamamu, tapi aku tak sanggup kalau harus menunggumu lebih lama lagi.” pikirku sambil berjalan memasuki bandara, sementara appa dan eomma menungguku di tempat parkir.

Sesampainya di pintu kedatangan penumpang internasional, tempat aku selama ini menunggu kedatangannya, aku kerahkan semua kemampuanku dan berteriak, “JUNGSOOOO~AAHHHH, KAU JAHAT!!! KAU MENGINGKARI JANJIMU LAGI DAN SEPERTI KATAKU DULU, JIKA KAU MELUPAKANKU MAKA AKU AKAN MELUPAKANMU JUGA. DAN MULAI HARI INI, AKU AKAN MELUPAKANMU. KAU DENGAR… A-KU AKAN MELUPAKANMU!!!” saat mengatakannya hatiku berontak. Mengapa harus berakhir seperti ini? Sesalku.

“Ya, aku akan melupakanmu.” ucapku lirih hingga terduduk dilantai, mendekap kedua lututku dan terisak.

Kemudian..

“Dasar kau ini. Sudah dandan cantik-cantik begini tapi kebiasaanmu teriak-teriak seperti preman pasar gak hilang-hilang.” komentar seseorang. Aku mendongak. Dia mengulurkan tangannya membantuku berdiri, “mianhae.. membuatmu menunggu! Mianhae.. aku terlambat. Mianhae. Jeongmal mianhae, Jin rin!!! Aku mohon maapkan aku!!” dia memelukku erat sekali.

“Kau jahat, Jungsoo!!” ucapku sambil terisak di pelukannya.

“Iya, aku tahu! Makanya aku cepat-cepat menyelesaikan studiku dan pulang untuk meminta maaf padamu. Aku ingin menebus semua waktu yang telah kau habiskan untuk menungguku.”

“Tapi waktumu sudah habis, aku sudah mengatakannya, Jungsoo. Aku sudah mengatakan bahwa aku akan melupakanmu.” Terangku sambil terus terisak di dadanya.

“Tapi aku tahu, di dalam lubuk hatimu kau takkan pernah bisa melupakanku, karena apa? Karena Jung jin rin adalah bulan yang takkan bisa lari dari bintang yang bernama Jungsoo.”

“Aigoo.. Jungsoo gak kreatif..” pikirku.

Aku mendongak melihatnya. Dia hanya tersenyum sambil menghapus air mataku. Aku tahu banyak pasang mata yang mengamati kami, tapi aku tak peduli, aku kembali memeluknya, kali ini aku tak ingin dia pergi lagi. Dan dia benar, Jung jin rin takkan pernah bisa lari dari bayangan seorang Park Jungsoo.

The End

Sedikit menjelaskan alasan kami mempublish nih FF tanpa ijin dari yang empunya karena kami mau membuat kejutan, Yang punya FF lagi ultah tgl 12 juni kemaren dan kami bingung mau ngasih kejutan yang bagaimana hehehe, jadilah dengan lancangnya kami melakukan ini, *semoga semuanya maklum*. Buat Ayun, Mianhamida, seperti biasa bukannya kami lupa tapi emang sengaja melupakan, *jadi buat babo yg lainnya harap2 cemaslah kejutan apa yang bakal kami berikan saat ultah kalian tiba entar hehehe* Yak, tradisi kita tak mungkin punah begitu saja, Karna kita kan saling sayang menyayangi hehehe..*lebay kumat*

Oke daripada berbasa basi dan membuat pengunjung/ readers yg kebetulan membaca jadi muak, so langsung saja ke ucapan dari hati yang terdalam dari anak-anak Sarababo ^^

From MirsaKyu/ Babo ke. 1

Saranghaneun babo ayun…
SAENGIL CUKHAE ayun sayang…
semoga panjang umur dan sukses selalu…
semoga kuliah ayun lancar… ujian-ujian nya sukses, dan bisa jadi dokter yang berguna bagi sekitar… ^^

maaf ya ayun kalo telat… sengaja sih… aku inget kok dari kemaren…
tp lg sibuk ngurus anak 5 wkwkwk~
ayun udah kasih aku ponakan belom sih?
mau dijodohin sama salah satu anakku ga? hihihi~ *koq jd ngobrol* hahaha~
oia, titip teukie, jangan lupa kerokin tiap malem, jangan sampe masuk angin… wkwkwk~

pokoknya aku selalu berdoa semoga impian dan cita-cita ayun bisa terwujudkan…
walaupun kita belom pernah ketemu, tp aku udah ngerasa deket sama ayun and babo yang laen…
aku sayang sama kalian… ^_________________^

from: BABO 1 dan suami (mirsa+kyu=mirsakyu) hihi~

ps: dapet salam dari umin, taemin, sujeong, yugeun *emang bisa?* wkwkwk~ ^^v

———————————————————–
From Kelteuk/ Babo. 2

Ayuuuuuuunn…..
Bini teuk ke berapa ye? Gw lupa *ayun nangis noel2 lante*
Sangil chukkae…yun,
Berarti hari ni teukie pulang ke rumahmu y? Gapapa dah menemanimu di hari jadi.
Hehehehe
Doaku, moga ayun cepat lulus kuliah, jadi dokter yg hebat, jadi anak-anak sarababo kalo sakit dapat pengobatan gratis. PLAKK ! *itu maunya loe*
Makin cantik, makin di sayang teukie *stlh aku tentunya* kekekeke~~
Moga kita jg bs sama-sama liat suju. Pelukan bareng….
Amin.

———————————————————–

From Mitmit/Babo3

Mau nyanyi ahhh..ehm…ehmm….*garuk leher dulu*

Happy b’day To u….Happy B’day To U….

Happy B’day….Happy b’day…..Aaaaa…..Yunnnnnnnnn……

Saengil Chukkae hamnida buat Ayun, babo paling waras yang pernah ada *digebukin babo yang lain*

Ayun, itu punya tempat special buatku..*semua anak-anak babo juga sama kok, tennag az ya*

Ayun itu temen sesama ELF pertamaku di FB..hiksss…*klo ditempat lain mah banyak*, terus satu-satunya anak babo yang hidup di pulau yang sama, diprovinsi yang sama denganku, walau sayangnya kita blom pernah bertemu karena kesibukan masing-masing belum lagi perjuangan yang harus kita tempuh jika mau betemu, mesti mendaki gunung turuni lembah, menerjang hutan belantara, menginjak kerikil-kerikil tajam…*sumpeh deh, nih tulisan makin lebay az*

Terus yun, doaku buatmu itu gak panjang-panjang dan menyeleh, Segeralah lulus dan menjadi dokter yang tangguh, karena apa? Kau tau kan aku dan seperti juga Oppaku Park Jungsoo itu orang yang selalu rawan dan rentan terkena penyakit…hiksss..T___T. duit kami jangan sampai abis karena harus bolak balik ke dokter. Tak sanggup rasanya yun…hiksss…T__T

Oke deh segitu az dari aku..tak enak terlalu panjang hahahahhaha….

Babo 3 selalu sayang sama Babo 5….

From Babo 1 until babo 9 ALWAYS Happy Together…….

———————————————————–

From Chi/ Babo. 4

Ayun sayang, selamat Milad ya…

Bertambahnya umur bukan berarti saat dimana kita harus bersedih karena akan menghadapi kematian.

Jadi pergunakan waktu kita untuk meraih cita-cita setinggi bintang *ceilah bahasanya*. Semoga jadi dokter yang berguna bagi semua orang di dunia ^^.

Semoga persahabatan kita tidak dimakan umur. Amin.. hehehe

Makin akur ma Teuk..haha..

Sekian dari Chi beserta keluarga (kyu+Chihyun)

Nyahahaha  :p

———————————————————–

karena si Babo. 5 yang lagi ultah maka langsung dilewati az….Tek cooosssss….

From Rara/Babo.6

Saengil chukae hamnida..
Saengil chukae hamnida..
Saranghaneun uri ayun..saengil chukae hamnida..

Ayun saengil chukae..
Mg2 makin awet ama teuki n bini2 laennya..jgn pernah slingkuh yaa..
Kita pasti bs ntn sushow3 bareng taon depan! ~loh?
Hwaiting!

———————————————————–

From Diya/Babo.7

Ayuuuuun…..My Lovely Jung Jin Rin..

Happy Birthday. All The Best Wishes For U \^^/

Moga diumur yang makin tua ini, kamu tambah dewasa dan bijak membantu Mirsa Onnie menengahi anak sarbob  klo sarapnya kumat.

Cepet lulus kuliah dan jadi ibu dokter. Moga dapat pasangan hidup dokter juga yang mukanya mirip teuki. haha~.

Maaf ya klo di tweet, aku suka lupa mention kamu. haha~. V^^V. Moga Sarababo utuh selamanya ^^.

AYUN…SARANGHAE~~~~~

PS: Salam harta dari keluarga besar Choi.
Diya dan suami, Choi Siwon, beserta anak yg tengah dikandung *elus perut”

———————————————————–

From Yuwe/ Babo 8

AYUUUUUUU…N~ !!!

SAENGIL CHUKHAHAMNIDA ~
saengil chukhahamnida~
saranghaneun ayun eonni…
Saengil chukhahamnida!! \(^o^)/
yeeyyy~

ayun happy birthday ~
doaku buat ayun :
+semoga ayun cepet lulus dan lulusnya cumlaude*bnr ga tu tlsannya?* haha~
+jadi dokter muda yg sukses. Amien
tp kalo ayun uda sukses jgn lupain SARABABO yaa^^

moga ayun tambah cantik, baik, bny rizky, tambah d sayang teuk oppaku.. Pokonya the best wishes buat ayun ^^

semoga kita (sarababo) bs nonton SS3 brg2. Pelukan brg, nangis brg, ketawa bareng, pokonya semua bareng2. Amien..

From Mirsakyu until Hyeon will always together.
SARANGHAE~ !

———————————————————–

From Hyeon/ Babo.9

AKKUUUUU >.<

++++

Ahjumaaa~ istrinya appa teuk yaang keee….gatau berapa…
ehehe~ magnae mau nyanyi dulu…
ahhiimm..ehemm~

Saengill chukahamnida..
saengill chukahamnida..
saranghaeneun ayun ahjuma..
saengill chukahamnida…

Ahjuma, saengill chukae…ehe..gatau mau ngomong apa.. >.<
Pokoknya ahjuma moga makin cantik, makin manis*aku tetep paling manis-ditabok-*, cepet lulus^^
Pokoknya makin-makin deh~

Ahjuma, nanti kalau udah jadi dokter. Kayak kata Uwee, jangan lupain SARBOB ya..^^
Ahjuma,,,saranghae <3333

———————————————————–

Ehmm….Sekali lagi terima kasih kepada SJFF yang udah bersedia menyediakan tempat bagi kami untuk memberikan supraise dan ucapan ulang tahun kepada Ayun. Terima kasih juga buat semua Admin  dan author  serta Readers. Kami mohon maaf kiranya mengganggu…hehehehe…*sopan banget kan gue..*. OKe Kuucapkan lagi Terima Kasih semuanya ^^.

74 Comments (+add yours?)

  1. Rara_Teuki
    Jun 13, 2010 @ 22:19:24

    Laik dis!

    Reply

  2. diyawonnie.sungie
    Jun 13, 2010 @ 22:22:35

    Ya…aku lupa masih pake ID ahjumma….*segera outtt*

    Reply

  3. aneeminiechem08028
    Jun 13, 2010 @ 22:23:04

    sebelumnya saengil cukhae buat ayun *nyanyi*
    nice ep ep
    apalagi ditambah aksi2 para babo,,, bener2 babo!!! *dihajar para babo*
    saya tunggu ke-babo-an selanjutnya *beneran ditendang dari blog *

    Reply

  4. Mochimochimine
    Jun 13, 2010 @ 22:24:26

    Ayunkuuu~ babo 5 ..
    Bener kata mit2 eonn ~ ayun babo yg palg WARAS. *d tabok smua babo* hehe~

    ayun mianhae.. Jgn marah ya..
    Bukan kita lupa tapi sengaja DILUPAIN for the best ending. hehe~

    saengil chukhahae jinrin-ah..
    neujeoso mianhae ^^

    salam dari mochi ama onyu. Salam jg dr duo si kembar yuuri ~ yumo, sm jinyoung-mi in.

    nb :
    mIT2 EONN : salah tu, nakor ayun tu jung jinrin~

    Reply

  5. Mochimochimine
    Jun 13, 2010 @ 22:35:12

    Hahahaha.. Jung jin jin. D kira jin tomang. Hahahaha *d lempar duit ama ayun* wkwk~

    Reply

  6. Diya.wonnie
    Jun 13, 2010 @ 22:42:33

    HAHAHAHA~
    gileee~
    dibajak juga id saya *ditabok
    like this, mit…
    napa ga skalian publish GM9?
    aku dah penasaran. sumpeh…
    hehe *taboklagi

    AYUN, SAENGIL CUKHAHAMNIDA^^

    Reply

  7. ParkChanRa
    Jun 13, 2010 @ 22:45:32

    . wahh,,, adda yg ultahhh
    .
    . saengill chukae yaa ayunn eonni… 🙂
    .wish u all the bestt :))

    Reply

  8. Mochimochimine
    Jun 13, 2010 @ 22:53:02

    Jangan d pub dlu onn, tunggu sarbab dlu yg d post. Hahahahaha~

    Reply

  9. sienvisgirl
    Jun 13, 2010 @ 22:53:28

    saengil chukhahae ayun eonni..(meskipun telat)
    ff yg bagus…n endingnya juga bagus..2 thumbs up!

    Reply

  10. Diya.wonnie
    Jun 13, 2010 @ 23:09:35

    Woy sarbob udh jd tuh part3.
    Am I… jg dah ready stock (?)
    juga da satu lg ff yg br dibikin one shoot…

    bingung dah tuh kpn publish. krn ternyata inet aku diblokir gara2 aku males byr. pdhl duit’y dh dikasih c eomma.
    kkkkkk~

    Reply

  11. Mochimochimine
    Jun 13, 2010 @ 23:17:07

    Hyaaaaa~ cepet d publish ommaaaaaa~! >o<

    Reply

  12. happycatz
    Jun 13, 2010 @ 23:18:24

    GYAAAAAAAAAAAA…. APA-APAAN INI??? EPEP SAIA?? HUWAAAAA….. gak pede… *nutupin epep pake tangan* #usahaygpercuma -,-‘

    KALIAN INI… PUAS BIKIN AKU AUTIS 2X24 JAM HAH???
    TTTTT.TTTTT *nangis*

    Pertama.. Thanks buat Allah yang udah kirim kalian ber-8 buat aku..
    MAKASIH.. MAKASIH MY LOVELY SARAABO FAM… I LOVE YOU
    MAKASIH BUAT SEMUA DO’ANYA *Q aminin*… MAKASIH…. MAKASIH… dan MAKASIH… *peluk babo 1-9 plus suami masing2* *siap2 diceburin*
    MAKASIH juga buat SJFF yg mo nerima request kalian… maapkan jadi merepotkan!! *bow*
    *haduh bahasanya dah kayak menang MMA ajah* *ditimpuk readers*

    Maapin ya klu selama ini aku paling waras.. *lho?*
    ya, beginilah aku.. dengan banyak kekurangan..
    makasih kalian masih mau nerima aku jadi bagian dari kalian… Love You My Siz.. ^^,
    meski gak pernah ketemu dan hanya sekali mendengar suara kalian, kalian dah seperti keluargaku.. ^^,

    my favorite teuk’s quote: This is not the END, this is an AND..
    SUKSES SELALU BUAT SARABABO FAM.. ^^,
    sm9a semua impian kita terwujud.. amin.. ^^

    PS: Akhirnya kalian revealed this surprise… capek aku nunggunya ampe frustasi… hehehe… =’]

    Reply

  13. ciiciiminie
    Jun 13, 2010 @ 23:23:56

    Saengil Chukae yahh buat ayun eonni .
    wish u all the best
    🙂

    Reply

  14. teukyun
    Jun 13, 2010 @ 23:39:46

    aaahhhh.. udah nulis panjang2… salah pake ID… -,-… tunggu moderasi saja ya… saia capek nulis lagi.. *ditimpuk*
    tambahan:
    @mirsa eon: Amin… hahaha.. belum punya eon… doakan saja secepatnya ya.. masa saia kalah ma yuwe sih… hehehehe… ^^, sip eon, aku dah nyiapin balsem ma koinny… kasihan tiap malam masuk angin gara2 gak pke bju klu show… ckckckc… ^^
    @kak kel: saia bininya yg ke-19 *jauh amat*.. iya, teuknya aku pinjem dulu ya seharian… hehehe…
    @mitmit: iya mit… mo9a aku bisa liburan n mampir k samarinda… tunggu aku ya… ^^, aminnn… m9a aku bisa bantu kalian menyingkirkan penyakit2 itu…
    @chi: amin… makasih ya chi… “aku: teuk kita akur kan?? teuk: *angguk2*” hehehe… yups, setuju.. persahabatn kita selamanya klo bisa… hehe..
    @Rara: amin… aku gak pernah selingkuh Ra, cuma teukie seorang.. hehehe… ^^, insyaAllah… sm9a itu beneran terwujud.. ^^
    @diya: ahjumahku tersayang.. thanks… aminnn buat semua doanya, terutama yg suamiku dokter mukanya mirip teuk… hehehe.. ^^,
    @yuwe: yuweee…. magnae durhaka…. makasih ya doanya… aminnn… ^^,
    @hyeon: amin… makasih ya hyeon.. ahjumah nie bini ke-19nya teukie appamu… hehehe… okok, ntar aku taruh foto kalian di dompet biar gak lupa pernah punya yg namanya Sarababo family…

    makasih buat semuanya ya… ^^, Love you All… Love you.. now n until forever… ^^,

    Reply

  15. pipinahae
    Jun 13, 2010 @ 23:42:52

    Wow.. Nice story..
    Happy bday bwat ayun.. ^^
    Doanya sama deh kya sarababo yg laen.. XD *g kreatif* HOHO

    Reply

  16. pipinahae
    Jun 13, 2010 @ 23:45:30

    Wow.. Nice story..
    Happy bday bwat ayun.. ^^
    Doanya sama deh kya doa yg di atas *nunjuk doa dr sarababo famz* .. XD *g kreatif* HOHO

    Reply

  17. Yuri
    Jun 14, 2010 @ 01:48:19

    nice story….

    happy birthday chingu…..

    Reply

  18. chocyn
    Jun 14, 2010 @ 01:55:52

    keren ceritanya ~ XD
    chukkae buat yang ultah 😀
    Wish you all the best 🙂

    Reply

  19. sungie.sungie
    Jun 14, 2010 @ 02:20:14

    nice ff 🙂 happy birthday yaa ^^

    Reply

  20. ichabuncaca
    Jun 14, 2010 @ 04:34:48

    huaaa~ ceritanya romantis kekekke
    happy birthday ya chingu

    Reply

  21. the flex belt
    Jun 14, 2010 @ 05:20:47

    There is obviously a lot to know about this. I think you made some good points in Features also.Keep working ,great job!

    Reply

  22. nandz
    Jun 14, 2010 @ 05:34:37

    Keereeen~
    Sip deh, met milad buat yg ultah ^^V
    Ketawa-ketiwi bacain ucapan+kommen2nya xD

    Reply

  23. Song Dong Hwa
    Jun 14, 2010 @ 06:06:05

    Onni saengil chukaehamnida ^^
    aduh onni ini crita bagus banget *terharu* meskipun Jungsoonya nyontek kta2 Jun Pyo *dipelintir oppa* tp geregetan klo si oppa pikun kayak gitu mentang2 udh *ups bsa ditendang istrinya yg lain* onn mian ya aq bru twu klo onni ultah, slamet ya onn!
    love this FF!

    Reply

  24. mirsakyu
    Jun 14, 2010 @ 06:14:05

    ayuuuuuuuuuuuuuuun BABO 5 yg kusayangi…
    huehehehe maapin kita2 yg suka bikin kamu frustasi ya…
    masa iya keluarga sendiri ultah kita lupa…
    nononononono… ga mungkin hehehe~

    makasih ya yun, sudah menemani dan membantuku selama ini dalam menghadapi kegilaan anak BABO… kita harus berjuang lagi, karena makin lama kayaknya mereka makin gelo aja… wkwkwk~

    SARANGHAE AYUN… ^^

    ps: special anak kamu boleh dijodohin sama anakku deh… pilih aja… hahahaha~ *ditendang yg laen*

    Reply

  25. thand ♥ wonnie
    Jun 14, 2010 @ 06:28:09

    Akakaka~
    saengil chukae buat ayun …

    ep2 na bgooos ..

    Reply

  26. Diya.wonnie
    Jun 14, 2010 @ 06:29:10

    ngelihat id aku di atas, aku kyk yg eksis bgt ye..
    pdhl br nongol 3x ama yg skg.
    hahaha~
    dasar mitmit…

    @mit
    meskipun aku istrinya siwon, aku gamau ngabisin harta dia seenaknya. aku tak mgkn berbuat spt itu. krn aku bukan wanita materialistis. aku…aku… *SINETRON

    Reply

  27. Heeva
    Jun 14, 2010 @ 08:02:01

    saengil chukka hamnida onn ^^ btw itu yang bulan didalam bintang kaya di bbf deh pas junpyo ngasihin kalung ke jandi kekeke tapi bagus kok ffnya 😀

    Reply

  28. cihuiikyuhyun
    Jun 14, 2010 @ 08:56:21

    like this !!
    saegil chukka hamnidaaa onni..
    hehe

    Reply

  29. kyuyan_pherz
    Jun 14, 2010 @ 09:30:45

    dah lam ga komen,,
    eh..
    ternyata ada yg ultah..
    walaupun telat,,’tetep mw ngucapin
    saengil chukkae ya..

    ff nya baguusss
    😀

    Reply

  30. chriswonnie
    Jun 14, 2010 @ 09:33:00

    Meskipun blom kenal tapi,
    Saengil Chukae ya onn…!
    Ff-nya jg bagus…
    ^__^

    Reply

  31. chriswonnie
    Jun 14, 2010 @ 09:39:41

    Meskipun blom kenal tapi,
    Saengil Chukae ya buat Ayun onnie…!
    ^__^
    Moga2 onnie selalu langgeng dgn Teukie oppa dan gak bakal ngelupain suju selamanya…
    *Aminnn…*

    Reply

  32. naya_magnaekyu
    Jun 14, 2010 @ 09:44:08

    saengil chukhahae ayun onnie
    🙂
    aish u all the best
    ^________________________^
    ff ny bgus
    dd^^bb

    Reply

  33. sungwookie
    Jun 14, 2010 @ 10:14:14

    end.a so sweet..,
    nice ff^^
    buat yg ultah phy b’day y..,
    Wish u all d’best… ^//^

    Reply

  34. bummie_viethree
    Jun 14, 2010 @ 12:07:53

    Ff-ny romantis….
    Foto teukie oppa jg cakep banget^_^
    Happy birthday ya ayun. Smoga slalu dpt y terbaik dlm hidupmu^_^

    Reply

  35. zha lolipop
    Jun 14, 2010 @ 12:22:54

    yg nmanya ayun onn…

    saengil cukkhae…

    hhehe.. mskipun g’ knal tp ttep slamat deh!
    btw…

    FF-nya bgus!!
    nice ff!

    Reply

  36. Ozaa
    Jun 14, 2010 @ 12:35:35

    Hohohohoho Ayun Onnie Saengil Chukhahamnidaaaaaaaaaa~ *suara kambing*
    semoga cepet jd dokter yaa onn *info berdasarkan ff diatas mehehe*

    Reply

  37. teukyun
    Jun 14, 2010 @ 13:07:50

    *nyolong2 waktu hiatus*
    makasih semuanya.. ^^, *bow*

    @mirsa eon: jangan ntar umurnya kejauhan… hehehe… iya eon, aku pasti bantu ato malah aku ikut terjerumus ya.. hehehe..
    @Rara: ngekos enak ra,, awalnya aj aku malu2.. abis itu malah malu2in.. wkwkwkw…
    @diya: ngeksis gara2 mitmit… hehehe…
    @song dong hwa: *getok mentari* ahahaha.. makasih ya ^^

    n buat para readers thanks dah mo baca… ^^,
    *hiatus lagi*

    Reply

    • mirsakyu
      Jun 14, 2010 @ 14:38:20

      paling yugeun aja, gimana? makanya bikin anak cepetan… tar keburu yugeun tua… hahahaha~

      -obrolan 2 orang paling waras d sarababo fam- wkwkwk~

      Reply

  38. firma
    Jun 14, 2010 @ 13:24:47

    ayunn onn happy b’day…
    wah sarababo kluarga bahagia ya….KEREN!!!
    FFnya juga keren….

    Reply

  39. hyeonhangeng
    Jun 14, 2010 @ 14:54:02

    telllaaatttt,,, >.< baca dulu ahhh~

    Reply

  40. ndeehyuk
    Jun 15, 2010 @ 11:41:18

    ya ampun….!!!
    Saia telat bgt baru baca….!!!
    Jadi si ayun ulang taun toh kmaren ??? Tgl 12 ??

    Ayuuuunnn…..!!!!
    Saengil chukkhaeyo dari bininya unyuk yg paling pelit….!!! Kekeke
    Mian baru buka2 sjff lagi… n baru baca ni ep ep. Kekeke *ditabokin*

    Reply

  41. Park Eunsoo
    Jun 15, 2010 @ 22:11:25

    keren2….
    like this….

    Reply

  42. belazuli
    Jun 20, 2010 @ 22:11:43

    baguuus

    Reply

  43. Laurencia Nicole
    Jun 26, 2010 @ 15:47:34

    ceritamya keren 😀

    mengharukan.. hahaha

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: