THROBBING SUPERJUNIOR PART 49

BAB. 49

“Mwoe!??? Kamu juga akan menikah?” tanya Hankyung yg merasa mustahil.

“De… Kuharap kamu juga bisa mendo- ,,,”

Belum sempat menyelesaikan kata-katanya, Hankyung menarik tubuh Kheynie dan memeluknya dgn erat sekali. Airmatanya benar-benar tumpah diiringi rasa sakit di sekujur tubuhnya yg sangat mendalam mendengar Kheynie berkata seperti itu.

Dipeluk seperti itu membuat Kheynie diam-diam meneteskan airmatanya sambil membisu. Lama Hankyung memeluk Kheynie sambil membisu. Yg ada hanyalah airmata yg masih mengalir di kedua pelupuk mata mereka berdua.

Karena status mereka skr sudah bukan seperti dulu lagi, Kheynie lalu mendorong tubuh Hankyung dgn kasar dan bergegas berdiri sambil membelakanginya.

“Andwe…!! Kita tidak boleh begini! Kita sudah tidak bisa kembali seperti dulu lagi…!! Mulai sekarang,,, kita berdua sudah harus jalan masing-masing…” tutur Kheynie datar.

“Andwe!! Aku tidak bisa…!! Kamu pasti tahu!! Aku tidak bisa hidup tanpamu…!!” teriak Hankyung yg berdiri di belakang Kheynie.

“HANKYUNG SSHI…!!! Jangan berkata seperti itu! Jangan terlalu egois!! Pikirkanlah masa depan perusahaan appamu dan masa depanmu!!!” bentak Kheynie emosi tanpa bergeming.

“Tapi,,, aku… Aku mencintaimu!! Ottokhe?! OTTOKHE?!! Tolong beritahu aku harus bagaimana…!?? Aku sudah hampir gila….” teriak Hankyung lalu terkulai lemas ke lantai.

Kheynie yg sudah tidak tahan dgn keadaan seperti itu, lalu segera membalikkan tubuhnya dan memeluk Hankyung dgn erat. Isak tangis yg ditahannya mati-matian akhirnya lsg tumpah begitu saja.

“Mianhe… Cheongmal mianhe…!! Aku juga tidak tahu harus bagaimana…!! Aku juga bingung dan hampir gila… Aku tidak tahu harus bagaimana…!!” teriak Kheynie sambil menangis.

“Kheynie ah… Mianhe! Cheongmal mianhe… Mianhe…”

“Hankyung ah…” panggil Kheynie dgn sedih.

Hankyung merenggangkan pelukan Kheynie dan meraih sesuatu dari saku celananya.

Sebuah cincin dgn batu blue dark saphire dilingkarkan ke jari manis Kheynie olehnya. Kheynie terkejut dan tidak menyangka sama sekali jika Hankyung akan berbuat seperti itu.

“Hankyung ah…! Ini…!???”

“My love’s for u…” sahut Hankyung lalu menyapu bibir Kheynie dgn lembut.

Mereka berdua berpelukan dgn erat dan berciuman sambil berlinang airmata kebahagiaan. Tetapi naasnya, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama karena pintu apartment tiba-tiba didobrak dgn kuat sekali sampai terbuka lebar.

Hankyung & Kheynie lsg menghentikan ciumannya dan segera berdiri menoleh ke arah pintu. Leeteuk, Shindong & Sungmin melangkah masuk ke dalam dgn seraut wajah yg tidak bersahabat.

“Hyung…!???” seru Kheynie dgn suara tersekat.

“Berani sekali kamu meninggalkan istana diam-diam…!!” sindir Leeteuk dingin.

“Aku…” Kheynie terbata-bata karena bingung tidak tahu harus menjawab apa.

“Siapa kalian sebenarnya?” hardik Hankyung yg telah berdiri di depan Kheynie.

“Cieeeh…!! Lagi-lagi kamu!!?” gerutu Sungmin sinis.

“Kheynie ah…! Mari kita pulang ke istana…” pinta Shindong.

“Aku… Aku……” Kheynie terbata-bata lagi.

“Kheynie ah… Jangan menyulitkan kami! Segera ikut kami pulang…!!” seru Sungmin kesal.

“KALIAN SEBENARNYA SIAPA?!!!” bentak Hankyung dgn gentle sekali.

Tiba-tiba seorang pria berpenampilan gagah yg dari tadi berada diluar beranjak masuk ke dalam, menjawab pertanyaan Hankyung.

“Mereka bertiga adalah pangeran Serigala Putih, oppanya Princess Kheynie…” ujar pria tsb dgn suara serak basah.

“Kangin sshi…!??” seru Kheynie terkejut sekali.

Pria gagah yg tak lain adalah Jenderal Kangin itu berjalan menghampiri Hankyung lalu mengulurkan tangannya ke depan dgn wajah yg juga tidak bersahabat. Lebih tepatnya, seraut wajah yg penuh kecemburuan.

“Kenalkan…! Kangin imnida, calon suami Kheynie…” ujarnya dgn angkuh.

Hankyung lsg tersentak mundur beberapa langkah mendengar kata-kata barusan. Melihat gelagat Hankyung, Kangin segera menarik tangannya dan berbicara lagi.

“To the point saja…! Kurasa kamu seharusnya sadar siapa yang berdiri dibelakangmu sekarang. Kuharap kamu segera membiarkannya pulang karena aku tidak suka calon istriku bersama dengan orang lain…!!” ujar Kangin dgn dingin dan tajam.

“SIAPA YANG CALON ISTRIMU??!!! Aku tidak merasa pernah menyetujui pernikahan ini…!!!” bantah Kheynie dgn tegas.

Leeteuk yg melihat Kheynie bersikukuh tidak ingin balik ke istana, lalu mengisyaratkan kepada Shindong & Sungmin utk segera membawanya pergi dari situ. Mereka berdua berjalan menghampiri Kheynie dan menarik lengannya.

“Lepaskan…!!” seru Kheynie sambil meronta.

“Kheynie ah…!” seru Hankyung kaget.

“Hankyung ah…!! Tolong aku…” pinta Kheynie dgn memelas.

Hankyung ingin menolong Kheynie, namun dicegah oleh Shindong yg bertubuh kekar sekali. Disaat itu jg terjadi adegan yg sangat memilukan hati, dimana Hankyung & Kheynie saling menggenggam dgn erat supaya tidak terlepas. Shindong & Sungmin yg melihat mereka lalu berusaha melepaskan genggaman tangan sepasang sejoli itu.

“Hankyung ah…!!!” seru Kheynie dgn tangis yg sudah meledak daritadi.

“KHEYNIE…….!!!” seru Hankyung yg masih berusaha keras utk tdk melepaskan tangan org yg sangat dicintainya.

Bersikukuh tdk ingin berpisah sama sekali membuat Leeteuk menghampiri dan berdiri di antara mereka. Dgn satu hentakkan tangannya, Leeteuk berhasil memisahkan pegangan erat antara dua sejoli itu.

Kheynie lsg menjerit histeris ketika tangannya terlepas dr genggaman Hankyung dan diseret oleh Sungmin keluar dr apartment tsb. Dia berteriak memanggil Hankyung dgn isak tangis yg semakin menjadi-jadi.

Hankyung shock skali dan dia terus memanggil Kheynie yg ditarik paksa oleh Sungmin. Setelah bayangan Kheynie tdk tampak lagi, Shindong menghempaskan tubuh Hankyung ke atas sofa lalu menyusul keluar.

Di dalam apartment tsb skr hanya tinggal mereka bertiga saja. Kangin yg tidak suka melihat Hankyung lalu menarik kerah bajunya dgn satu tangan saja.

“Kuperingatkan kepadamu…!! Jangan pernah coba-coba menemui Kheynie lagi!! Jika tidak, kamu pasti akan menyesal….”ancam Kangin dgn tegas.

“Cieeeh..!! Aku tidak akan menyesal!! Karena aku mencintainya… Lepaskan tanganmu segera!!!” bentak Hankyung seraya melepaskan cengkraman Kangin yg kuat.

“BOE?!!! Beraninya kamu berbicara seperti itu kepadaku?!!” seru Kangin murka lalu mencekik leher Hankyung dgn satu tangan.

“UKH…!! Lepaskan!! Lepaskan…….” rintih Hankyung kesakitan sambil berusaha keras menyingkirkan tangan Kangin dr lehernya.

Leeteuk yg melihat perbuatan Kangin bisa membahayakan nyawa seorang manusia biasa lalu segera mengibaskan tangannya. Dgn satu hentakkan, membuat Hankyung luput dr cengkeraman maut Kangin.

“Tenangkan dirimu, Kangin sshi!! Dia hanyalah manusia biasa, jangan bertindak keras…!!” Leeteuk memperingatkan Kangin.

“HUH…!!!” gerutu Kangin lalu pergi keluar.

Hankyung terbatuk-batuk di sofa karena cekikan tangan Kangin yg hampir menewaskannya. Leeteuk yg merasa iba lalu berbicara dgnnya.

“Jika kamu benar-benar mencintai Kheynie, ku harap kamu bisa segera melupakannya! Manusia biasa seperti dirimu tidak akan bisa melawan kekuatan Jenderal Kangin! Jadi, doakanlah supaya Kheynie bahagia….” ucap Leeteuk kemudian pergi.

Hankyung yg mendengarkan kata-kata tsb tdk bisa menerima jika Kheynie harus menikah dgn pria seperti Kangin.

Apakah Kheynie bisa bahagia?! ANE!? Kheynie tdk mungkin bisa bahagia, karena yg benar-benar dicintai Kheynie hanyalah dia seorang. Tanpa memperdulikan nyawanya, Hankyung bergegas keluar dan memencet tombol lift utk turun ke bawah.

“HAAIIISSSH…!!!” serunya jengkel karena pintu lift yg belum terbuka.

Dia lalu segera menendang pintu darurat dan menuruni anak tangga satu per satu. Biarpun hampir jatuh terpeleset tdk dipedulikannya sama sekali. Skr yg dia harapkan adalah semoga masih bisa mengejar Kheynie.

Akhirnya Hankyung pun tiba diluar halaman apartment dan segera menghambur ke jalan. Dia melihat sebuah sedan BMW hitam lewat di depannya dan segera mengejarnya sambil berlari.

Tampak Kheynie menggedor-gedor kaca belakang mobil sambil meneriakkan nama Hankyung sambil menangis. Mobil melaju kecepatan tinggi dan Hankyung kehilangan Kheynie. Dia bersimpuh di tengah jalan lalu berteriak histeris.

“ANDWEEEEE……!!!”
_ _ _ _ _ _ _

Di istana kerajaan Serigala Putih…

“Ahkkk…!!” rintih Kheynie kesakitan.

Kangin mendorong tubuh Kheynie dgn kasar ke atas ranjang kemudian Raja Lee berjalan menghampiri Kheynie dgn seraut wajah yg sangat murka sekali. Raja ingin melayangkan tangannya menampar Kheynie. Leeteuk yg menyadarinya lalu segera menangkis tangan Raja Lee dgn kencang.

“Leeteuk sshi…!?? Beraninya kamu…!!?” bentak Raja Lee kesal.

“Appa…! Ada masalah tolong dibicarakan baik-baik! Jangan menggunakan kekerasan…”

‘PLAAAKKK…!!’

Raja Lee menampar pipi Leeteuk dgn kuat. Ratu Han, Kangin dan semua anak Raja Lee dgn Ratu Han sangat terkejut sekali melihat kejadian barusan.

Selama mereka hidup di dalam istana sampai skr, belum pernah Raja Lee bertindak kasar terhadap putra mahkotanya. Kali ini Raja Lee nampaknya sudah benar-benar kehilangan kesabarannya.

“Ini semua gara-gara kamu yang terlalu memanjakan dongsaengmu!! Jika kamu tidak membiarkannya pergi ke dunia manusia dengan seenak perutnya, hal ini tidak akan terjadi!! Aku benar-benar kecewa kepadamu! Sebagai seorang putra mahkota kerajaan ini kamu tidak mendidik semua dongsaengmu dengan baik… Aku benar-benar kecewa sekali…!!” seru Raja Lee murka.

“Ini semua bukan salah Teukie hyung…!! Ini semua adalah kesalahanku! Appa jangan memarahi Teukie hyung…!!” bentak Kheynie dgn sengit.

“KAMU…!!?” geram Raja yg tensi darahnya mulai naik.

“Diam Kheynie!!! Jangan ikut campur…..!!” bentak Leeteuk.

“Teukie hyung….” panggil Kheynie dgn sedih sekali karena merasa bersalah kepada Leeteuk.

Gara-gara keegoisan dan kekanak-kanakannya menyebabkan ‘Hyung’ yg paling disayang dan dikaguminya menerima tamparan dan dimarahi raja habis-habisan.

<to be continue…>

39 Comments (+add yours?)

  1. seo young
    Jun 16, 2010 @ 12:33:00

    KYAAKYAAA! akhrx d publish jg 😀

    Oya,, slam knal y bwt yg cment ma bca ^u^ v

    Reply

  2. Song Dong Hwa
    Jun 16, 2010 @ 12:34:18

    kesian Leeteuk oppa 😦 lanjut onn!

    Reply

  3. aiyueunhae
    Jun 16, 2010 @ 12:50:35

    huaaaaa,.
    akhir na ne ff publish jg!!!*triak pke toa mesjid*

    huft,..i like this epep^^

    Reply

  4. Diya.wonnie
    Jun 16, 2010 @ 12:51:59

    AKHIRNYA NONGOL JUGAAAA~~~
    jgn lama2 updatenya… hehe^^

    Reply

  5. chocyn
    Jun 16, 2010 @ 12:54:07

    aiish ~
    keren ff nyaa ~
    cepet update ya authoor ~ XD

    Reply

  6. firma
    Jun 16, 2010 @ 13:01:57

    keren keren!!
    ksihan han ma kheynie…

    Reply

  7. dwi andar
    Jun 16, 2010 @ 13:04:09

    nongol jg kan ..
    lanjut ka jgn kelamaan ..
    hhe ..

    eh tp qo kheynie manggil teuk hyung yaa bkan nya oppa .. ^^

    Reply

    • Niesha 인은헤
      Jun 16, 2010 @ 21:13:00

      kan critax kheynie itu tomboy, n terbiasa manggil oppa2x dgn sbutan hyung bkn oppa, bda dgn Line anggun… XD

      mian k’khey ak yg jawab XP *bowing*

      Reply

  8. nodQi eLf
    Jun 16, 2010 @ 13:04:12

    ff yg ditunggu2 lama niiih…

    wuaaah.. seruuu,, lanjut nya cepet ya author!!
    lam kenal… bru coment skrg hha…
    kmaren2 lngsung nyari TS dari 1 mpe 48,,
    pas baca langsung sukaaa…
    pokoknya keren dh!!

    Reply

  9. ichabuncaca
    Jun 16, 2010 @ 13:10:04

    aaaa akhirnya ada juga!!
    kok kangin jadi galak yaaa..

    Reply

  10. thand ♥ wonnie
    Jun 16, 2010 @ 13:37:01

    *culik kangin ikat d bwah pohon duren*

    huee ..

    Reply

  11. naya_magnaekyu
    Jun 16, 2010 @ 13:41:44

    ggyyyaaaaaaaa
    ahirny ni part keluar jg
    ^^
    kasian teuki oppa ma kheyni
    😦
    ayo lanjuuttttt
    🙂

    Reply

  12. heechie
    Jun 16, 2010 @ 13:55:39

    haduh, k khey,

    Jago banget bikin cerita, k klo publish jangan lama2 lha, g sabar ini,

    Kangin uda kasar belagu lagi disini *dtabok istri2nya kangin
    Omo, lee soo man tega amat ama anak sendiri, appa gw itu d tabok2

    K, lanjutannya jangan lama2 ya, jebal~~

    Reply

  13. may4teukie
    Jun 16, 2010 @ 13:56:36

    Lanjut part 50

    Reply

  14. ciiciiminie
    Jun 16, 2010 @ 14:15:00

    akhirnya keluarr jugaa ni FF .
    lama bangett nunggu lanjutannnyaa . .
    part ini drama abisss .
    seruu.
    lanjuttt
    🙂

    Reply

  15. zha lolipop
    Jun 16, 2010 @ 14:23:50

    hufft..
    akhirnya ni ff nongol jg!..

    yay!

    part slnjutnya jgn klmaan ya??

    hhehehe
    piss*

    Reply

  16. eve.yes.teuk a.k.a Mi chan
    Jun 16, 2010 @ 14:40:06

    uwah…. akhir’a nongol juga ni ff….
    like this so much…..
    lanjotan’a jgn lama2 ya onn… hehe

    Reply

  17. NtaKyung&NtieKyu
    Jun 16, 2010 @ 15:28:24

    Hwah~~~ Teuki Oppa kasian bg tuwh dapet tamparan dri Sang Raja…….
    Onnie… Nice ff lanjutkan~~~~

    Reply

  18. sungwookie
    Jun 16, 2010 @ 16:02:52

    huuahh akhir.a nongol jga stelah dtnggu lama. kang in apa yg kau lkkukan ama gege?!~ sedih bgt dah aplgi pas dibgian gnggaman khey ama koko han klepas.. ksian jga tuh si teukie ditampar T.T
    ayo next part jgan lama-lama o_O

    Reply

  19. cho eun mi
    Jun 16, 2010 @ 16:15:02

    hhuaa, dah nunggu se abad akhirnya di publish juga .
    pi kug kheynie manggil teuki hyung yach ?? biasanya khan oppa ??
    pokoke ditunggu next chap , jangan pendek pendek yach eonni .

    Reply

  20. Neecha
    Jun 16, 2010 @ 17:55:34

    ini ff aku tunggu dari taun kapan taunya baru muncul sekarang *lebe mode on*

    jiaahh, pas lagi seru-serunya di potong….

    sedih banget ngebaca perpisahannya Hankyung dan Khey..

    chapter selanjutnya jangan lama-lama! penasaran soalnya 🙂

    Reply

  21. triaminnie~
    Jun 16, 2010 @ 18:19:44

    huahh..aq dah bca dr part 1 smpe part 49 ini, lgsung jatuh cnta ma ni ff..keren~!
    btw, tria imnida, reader baru d sujuff, hoho..lam knal yahh sma author nya..
    ^0^

    Reply

  22. nita sungmin..
    Jun 16, 2010 @ 20:39:23

    kyaaaaaaaaaaaaaa…….
    akhirnya keluar juga ni part….
    dah lama ni nunggu ny….hehe

    ditunggu part selanjutnya,,,, jangan lama2 y… 😀

    Reply

  23. Niesha 인은헤
    Jun 16, 2010 @ 21:20:05

    Akhirnya… publish jg… *kngen ma ff ni krn lm bgt updatex*k’khey lg sbuk y…*

    wadoooohhh… knpa hub.gege ma kheynie g drestui ajj, kyk wookie oppa ma awei!!

    oia gmn nasib awei yg jd arang?!
    k’sylvie jg?! sm angel yg idup lagi?! *mrk kn mu dkorbanin d lmbah miracle ma JJ*

    hadoooohhhh… msh bikin pnasaran… k’khey *kedip2in mata*
    lanjutannya… ASAP! hehehehe ^^v
    Fighting k’khey!!

    Reply

  24. yoana 이연찬
    Jun 16, 2010 @ 21:55:05

    Lnjut trus y onnie…
    critany kren bnget

    Reply

  25. Park Eunsoo
    Jun 16, 2010 @ 22:16:54

    ya ampun setelah ditungguin sekian lama….
    onn…. penasaran ni….
    lanjut lg dunk… ga pake lama….

    Reply

  26. nandz
    Jun 17, 2010 @ 05:43:40

    Hwaaaa, sedih yo..
    Lanjut ka’ khey~~

    Reply

  27. thiaelfkyu
    Jun 17, 2010 @ 08:16:35

    akhirnya ini ff udah ada lanjutannya..
    ini ff adalah ff yg plg Q tunggu2..
    ceritanya kereenn..

    pas bagian han ma khey di pisahin kasian..

    lanjutannya jangan lama-lama yaa onn ^^

    Reply

  28. Vellyent / lin cin xia
    Jun 17, 2010 @ 10:47:55

    Ayo lanjut onn.!!

    Umin,shindong tega nian dirimu…

    Reply

  29. aichan
    Jun 17, 2010 @ 12:28:42

    hwaaa.akhr’a kluar jg ni ff….ni ff plg d tnggu klnjutn’a….ayo lnjuuuuuut….^^

    Reply

  30. sienvisgirl
    Jun 17, 2010 @ 12:42:12

    lanjut eonni…penasaran…
    hidup throsu!

    Reply

  31. dhila_kudou
    Jun 17, 2010 @ 19:39:47

    omaigat…belum selesai juga…???
    lanjuut…

    Reply

  32. Kheynie Haesea
    Jun 17, 2010 @ 23:18:32

    Fiuuuhh…

    Reply

  33. Kelteuk
    Jun 18, 2010 @ 04:58:30

    khey hahahahahahahaha akhrny lu nongol…

    Reply

  34. zika
    Jun 21, 2010 @ 18:23:01

    HUhuhuhhh,,,,,
    kr3nzzz…….
    laNjT……….
    Lam Knal Yao ma Muax…

    Reply

  35. chodictator
    Jul 10, 2010 @ 21:44:14

    aiiihh.. Keren bangett ❤ huuuuuuaaa

    Reply

  36. sujuff & diary
    Jul 19, 2010 @ 12:15:41

    @zika @chodictator :
    Lam kenal n gomawo udah ninggalin comentnya ~ ^^

    Reply

  37. sarah
    Feb 06, 2011 @ 12:49:15

    kok part 48nya gak bisa di buka ya?

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: