Why I Like You?????? (Part 5-End)

Hari ini adalah hari yang istimewa bagi Super Junior karena mereka akan meluncurkan album baru. Wajah mereka selalu dihiasi dengan senyuman. Sepertinya mereka sudah tak sabar menyapa ELF dengan lagu-lagu terbaru mereka.

Biasanya mereka akan bernyanyi di sebuah panggung raksasa, tapi kali ini mereka akan bernyanyi di dalam ruangan dan panggung yang tidak terlalubesar namun tetap mampu menampung ketiga belas member (Bayangin aja panggung konser premium di Japan tahun 2009). Selain itu, juga akan ada dua orang host yang akan mengatur jalannya acara itu..

Aku membantu mereka mempersiapkan diri sesaat sebelum acara itu dimulai. Semua member menggunakan Jas berwarna hitam. Sungguh terlihat gagah. Aku sedang membantu Donghae oppa memakai dasinya, ketika tiba-tiba Kyu menghampiriku. Lagi-lagi wajahnya terlihat masam di hadapanku.

”Ya!!! Tolong carikan jam tanganku”, ucapnya ketus.

Beginikah caranya meminta tolong kepada orang?? Sungguh sangat sopan!!!!!

”Memangnya kau letakkan dimana??”

”Kalau aku tau, untuk apa aku menyuruhmu mencarinya”, balasnya.

Aku mendengus kesal padanya. ”Kalau kau saja tak tau dimana letaknya, bagaimana aku bisa mencarinya?”

”Kau tak usah banyak bicara, cukup lakukan apa yang aku minta.”

What??? Apa kau pikir aku ini pembantumu? Kau sungguh menjengkelkan, Kyu……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Aku menggembungkan pipiku. Kemudian aku mencari jam tangannya itu, tapi tetap saja aku tak menemukannya. Aku menghampirinya.

”Sebenarnya kau letakkan dimana jam tanganmu itu?” Tanyaku gusar.

Tapi dia tidak menjawab pertanyaanku, karna Manajer sudah menyuruh mereka naik ke atas panggung. Ketika mereka menginjakkan kaki ke atas panggung, kudengar teriakan para ELF yang membahana. Tak ada satu kursi pun yang kosong di bangku penonton. Mereka terus meneriakkan kata ”Saranghae” dan  terdengar sangat antusias, menunggu idola mereka memberikan kejutan-kejutan baru di album ini.

Aku dan Manajer pun menyaksikan mereka dari bangku penonton. Bukan hanya ada aku dan Manajer, tapi juga member DBSK. Mereka sungguh peduli dengan saudara-saudara mereka itu.

Member SUJU pun mulai menampilkan performance mereka. Lagu demi lagu dinyanyikan oleh mereka dengan sempurna dan tak lupa pula mereka berinteraksi pada fans. Bahkan terkadang mereka juga bermain-main di atas panggung, membuat orang yang melihatnya tertawa dan terkadang mereka menunjukkan rasa kasih sayang mereka sesama member, yang akan membuat siapa pun terharu.

Tanpa sengaja pandanganku tertuju pada tangan kiri Kyu. Kulihat sebuah jam tangan melingkar di tangannya. Itu jam tangan yang biasa dia kenakan. Tapi bukankah tadi dia menyuruhku mencari jam tangannya itu?? Ternyata dia sengaja mempermainkanku. Sungguh keterlaluan!!

Selain membawakan lagu-lagu terbaru, mereka juga menyanyikan lagu-lagu dari album sebelumnya, seperti Don’t Don, Twins, Miracle dan juga Why I Like You yang sedang mereka nyanyikan saat ini.

Geudae ga geudae ga nan geudae ga

”Saranghae saranghae nul saranghae”

Lago malhalddae naleul midgae dweh

Geudae ga geudae ga nan geudae ga

Gamanhi gamanhi nae nooneul bomyuh

Ooseul ddae nado ootgae

Weh niga joeun iyoo…….

Seusai mereka menyanyi, kulihat sang pembawa acara segera menghampiri mereka di tengah panggung.

”Seperti judul lagu kalian tadi, sebenarnya apa yang membuat kalian menyukai seorang wanita dan bagaimana tipe wanita ideal kalian?” tanya salah satu Host.

Pertanyaan itu disambut dengan teriakan histeris dari fans. Kulihat member SUJU tertawa. Setiap member memiliki jawaban sendiri dan tak jarang membuat geli orang yang mendengarnya.

”Aku suka dengan wanita yang dewasa dan Elegan.” jawab Donghae oppa malu-malu.

”Kalau aku suka dengan wanita yang menarik dan kalau bisa kaya”, kali ini Kangin oppa yang bicara.

Aku tersenyum mendengar jawabannya. Sungguh jawaban yang sangat jujur, oppa.

Begitu seterusnya, setiap Member memberikan pendapat masing-masing. Hingga akhirnya kini giliran Kyu yang menjawab.

”Jika kau bertanya masalah ini, aku tak memiliki jawaban. Tak perlu alasan untuk menyukai seseorang. Aku hanya butuh wanita yang bisa menggetarkan jiwaku.” Jawabnya.

”Wahhh…. Apa sudah ada wanita yang menggetarkan hatimu itu?? Siapa dia??” tanya Host itu.

Tapi Kyu tak menjawab. Dia hanya tersenyum.

”Baiklah kalau kau tak ingin membocorkannya.” ucap host itu lagi.

Kyu menyukai seseorang? Siapa? Perasaanku jadi tak menentu seperti ini. Kenapa aku begitu ingin tau siapa wanita yang disukai Kyu? Apakah wanita itu Tiffany??

Kyu memang dekat dengan Tiffany. Apa karna itu dia selalu tersenyum bahkan tertawa di hadapan Tiffany?? Dadaku terasa sesak memikirkan semua ini. Kenapa aku jadi seperti ini??

Kemudian kudengar tepukkan tangan dari penonton. Ternyata acara itu sudah di tutup dengan performance mereka dalam lagu sorry-sorry. Kulihat mereka menunduk dalam-dalam pada penonton dan berteriak ”Uri Super Juni-OR”. Jadi, dari tadi pikiranku tidak fokus pada mereka. Sepertinya akhir-akhir ini otakku benar-benar tidak beres.

*****

Tak terasa, waktuku bersama mereka tinggal menghitung hari. Masa kontrakku akan segera berakhir. Dan aku tak mungkin memperpanjang kontrakku lagi, karna ayah Yessa sudah mengetahui siapa diriku. Lagi pula, oemma selalu mengharapkan kepulanganku. Aku tak bisa meninggalkan orang tuaku lebih lama lagi. Tapi di sisi lain, rasanya begitu berat untuk pergi dari mereka. Bagiku mereka adalah oppa-oppaku. Sekarang aku hanya bisa memanfaatkan setiap detik sisa-sisa waktuku bersama mereka.

Pagi ini aku sengaja bangun lebih awal dan membuatkan mereka sarapan. Aku tau masakanku tak pernah enak, tapi mungkin rasa masakan itu lah yang akan selalu membuat mereka mengingatku. Aku tak peduli mereka akan berkomentar apa nantinya.

Aku membuatkan mereka nasi goreng ala Indonesia. Aku mengambil resep masakan eomma-ku ketika aku pulang kemarin. Tapi Aku tak tau, apakah rasanya akan sama dengan masakan oemma-ku??

Tapi ternyata, tak disangka semuanya di luar dugaanku. Sepertinya mereka bisa menerima masakanku kali ini. Tak banyak komentar yang keluar dari mulut mereka. Bahkan mereka memujiku. Kata mereka, ini masakanku yang paling lumayan meski mereka yakin rasa nasi goreng ini pasti lebih enak jika eomma-ku yang memasaknya. Aku sungguh bahagia…………….

Dan seandainya kau bisa bersikap seperti mereka, mungkin akan melengkapi kebahagianku…

*****

Lagi-lagi kulihat Kyu berbincang-bincang dengan Tiffany. Seperti biasa ekspresinya selalu sumringah. Ntah kenapa aku semakin yakin, orang yang disukai Kyu adalah Tiffany. Aku semakin tersiksa dengan perasaanku sendiri. Apa yang harus aku lakukan?

Kualihkan pandanganku dari mereka, aku tak ingin perasaan itu mengacaukan semuanya. Hatiku sakit, tapi aku tak ingin orang lain melihatnya.

Kulangkahkan kakiku ke sudut ruangan. Kemudian kutarik sebuah kursi yang berada tak jauh dari sana. Lebih baik aku duduk di sini. Lalu tiba-tiba ada seseorang yang menyodorkan sebotol orange juice padaku. Aku mengangkat kepalaku dan kudapati Junsu oppa sedang berdiri di hadapanku. Dia tersenyum padaku.

”Kau kenapa?? Sepertinya tidak bersemangat?? Minumlah, ini baik untuk kesehatanmu”, ucapnya.

Aku tersenyum kaku padanya, kemudian mengambil botol minuman itu dari tangannya.

”Gomawo, oppa. Tapi aku baik-baik saja” ucapku.

Dia menunjuk-nunjuk ujung bibirku dengan jari telunjuknya. ”Kalau begitu tersenyumlah.”

Akhirnya ku paksakan bibirku untuk tersenyum.

”Ini bukan senyummu!! Mana Senyummu yang biasa kami lihat? Mana Chaerin yang kukenal?” Aku terdiam mendengar ucapannya. ”Apa perlu aku memanggil Harry Potter agar kau kembali tersenyum atau kau mau aku cium…????” Godanya, sembari mendekatkan wajahnya ke wajahku.

Aku terlonjak dan langsung tegak berdiri. ”Ya!!! Oppa kau sungguh mesum!!!” teriakku.

Semua mata menatap ke arahku dan Junsu oppa. Kulihat senyum jahil dari wajahnya. Ternyata dia sengaja mengerjaiku.

”Itu baru Chaerin, bersemangatlah..!!!” ucapnya sembari mengacak-acak rambutku. Kemudian dia kembali bergabung dengan yang lainnya.

Aku tersenyum mengingat ulahnya tadi. Tak sengaja kudapati mata Kyu sedang memandang ke arahku. Aku membalas tatapannya. Tapi lagi-lagi dia membuang wajahnya.

Aku kembali duduk di tempatku semula. Kulihat member SUJU terus menggerak-gerakkan tubuh mereka. Sejak peluncuran album terbaru beberapa hari yang lalu, sekarang mereka fokus pada persiapan promo album di beberapa kota. Sepertinya tak ada waktu santai untuk mereka.

Lagi-lagi seseorang membuatku tersadar dari lamunanku. Ternyata Lee Young Jae. Kenapa aku harus bertemu dengannya lagi? Kenapa dia begitu suka datang ke studio SM?

Kulihat dia sudah berdiri di sampingku. Aku tak menghiraukannya, tapi dia tetap berdiri di sampingku, tak bergerak sama sekali. Kurasakan akhir-akhir ini dia kembali mendekatiku. Aku sungguh tak ingin ada hubungan lagi dengannya. Selain aku sudah menghapusnya dari memoriku, aku tak juga ingin semakin memperburuk hubunganku dengan Jessica, meskipun saat ini tak ada satu orangpun yang memperhatikanku dan Young jae (Setidaknya itulah yang aku rasakan). Mereka sedang berkonsentrasi dengan kesibukkannya masing-masing

Aku berdiri dari dudukku dan bermaksud melangkahkan kakiku menjauh darinya. Tapi tiba-tiba dia menarik tanganku. Aku menepis tangannya.

”Sebenarnya apa yang kau inginkan??” ucapku pelan.

”Aku ingin bicara padamu” jawabnya.

”Katakan saja”, balasku.

Dia terdiam beberapa saat. Kemudian kulihat ekspresi wajahnya berubah menjadi keras dan serius. ”Aku tau aku salah, aku telah mencampakkanmu. Aku benar-benar bodoh. Tapi sekarang aku sadar..”

Dia tak melanjutkan ucapannya. Dia menundukkan kepalanya lemah. Aku masih menunggu ucapannya.

Kemudian dia mengangkat kepalanya. Dia menatapku tajam. ”Aku menyukaimu”, lanjutnya.

Aku terperangah mendengarnya. Aku tak ingin semuanya jadi seperti ini. Ini menakutkan bagiku.

”Mwo???” Teriak seseorang yang sudah berdiri tepat di belakang Young Jae. Dia melangkahkan kakinya kasar menghampiri kami.

”Oppa apa yang kau katakan??” Ucap Jessica emosi. Kulihat matanya berkaca-kaca tapi Young Jae tak menjawab apapun.

Jessica menatapku nanar. Aku bisa lihat dari tatapannya bahwa dia sangat terluka. Itu juga yang pernah kurasakan waktu itu. Tapi aku tak pernah berharap hal ini terjadi. Tak pernah sekali pun. Aku hanya menundukkan kepalaku. Aku tak berani menatap siapapun saat ini.

”Berhenti kau mendekati Chaerin!!” ucap seseorang.

Aku mengenal suara ini. Kuangkat kepalaku, dan kulihat Kyu berdiri di sampingku menatap tajam Young Jae.

”Itu bukan urusanmu. Moza hanya bekerja pada kalian, tapi bukan berarti kalian bisa mengatur hidupnya”, balas Young Jae. ”Aku yakin, kau masih mencintaiku kan??” ucapnya lagi padaku.

Kali ini aku benar-benar ingin menyelam ke dalam laut, meskipun aku akan dimakan ikan Hiu seperti yang pernah dikatakan Kyu padaku, tapi mungkin itu lebih baik daripada aku harus berada dalam situasi ini.

”Mana mungkin Chaerin masih menyukai laki-laki brengsek sepertimu!!”

”Ya!! Kau siapa?? Kau juga tak berhak atas diri Moza!!!”

”Siapa bilang aku tak berhak??” tantang Kyu. ”Apa Jessica tak pernah memberitahumu?? Chaerin calon istriku.”

Aku terperangah mendengar ucapannya. Bukan hanya aku, tapi semua orang yang ada di ruangan itu. Aku menoleh ke arah Kyu. Kutatap wajahnya. Tapi dia tak membalas tatapanku. Matanya masih tertuju pada Young Jae.

”Mulai hari ini, takkan kubiarkan kau mendekatinya. She’s Mine!!!” lanjutnya.

Kemudian Kyu menarik tanganku dengan paksa. Sakit. Dengan susah payah, kulepaskan tanganku dari genggamannya. Dia menatapku.

”Kau ini kenapa??” ucapku gusar. Dia benar-benar berubah. ”Kau pikir aku kuda, yang bisa kau tarik sesukamu??”

”Ikut aku” ucapnya sembari mencoba menarik tanganku lagi.

Aku menepis tangannya. ”Aku tak mau.”

Lalu tiba-tiba dia mencengkeram pergelangan tanganku dan membungkukkan badannya. Dia mengangkatku ke bahunya dengan paksa.

”Ya!!Apa yang kau lakukan??? Turunkan aku!!” teriakku.

Dia tak menghiraukanku. Dia melangkahkan kakinya menuju pintu studio.

”Ya!!! Oppa tolong aku. Oppa, dia ingin menculikku. Oppa tolong aku. Oppa!!!” Teriakku meronta-ronta.

Tapi tak ada satupun yang bergerak dari tempatnya. Kulihat semuanya tersenyum ke arahku.

”Selamat bersenang-senang!!” Kudengar teriakan Leetuk oppa sesaat sebelum pintu studio tertutup.

Apa ini?? Apa mereka tak peduli dengan nasibku?? Dengan nyawaku?? Mereka menyerahkanku ke mulut singa. Tolong aku!!!!!!

*****

Kyu menurunkanku di sebuah kursi yang ada di taman depan studio SM. Aku menatapnya garang. Dia membalas tatapanku, tapi berbeda, tak seperti biasanya.

”Kau ini kenapa?? Apa kau sudah gila??” hardikku.

”Kau yang kenapa??” balasnya. ”Aku sungguh heran pada dirimu. Apa menariknya dirimu sehingga banyak sekali pria yang mendekatimu. Donghae Hyung, Junsu Hyung, bahkan mantanmu yang brengsek itu. Laki-laki mana lagi yang akan terpikat olehmu. Kau benar-benar ingin membuat aku meledak”, ucapnya lagi, tak kalah gusarnya denganku.

”Apa maksudmu?? Donghae dan Junsu oppa sudah kuanggap oppaku sendiri, dan aku juga tak minta Young Jae mendekatiku. Lagi pula tak ada urusannya denganmu”, balasku.

”Kau lupa, kau itu calon istriku!!” teriaknya.

”Mwo??” ucapku tak percaya. Lagi-lagi dia mengucapkan kata-kata itu.

Kyu menarik napasnya kemudian membuangnya perlahan. ”Aku menyukaimu”, ucapnya pelan.

Aku terperangah mendengarnya. Ini tak mungkin. Kyu tak mungkin mengucapkan kata itu padaku. Sepertinya aku harus ke dokter secepatnya, sebelum aku benar-benar gila.

Aku berjalan mendekatinya. Kudekatkan wajahku dengan wajahnya dan aku pelototi wajahnya lekat-lekat. Kemudian kusentuh keningnya.

”Kau tidak sedang sakit kan?” tanyaku bingung.

”Ya!! Kau sungguh keterlaluan. Kenapa kau begitu bodoh? Kau sungguh ekspresif menunjukkan perasaanmu tapi kau tak peka pada perasaan orang lain”, balasnya.

”Tapi mana mungkin kau menyukaiku? Kau tak pernah menunjukkannya padaku?”

”Kau masih tak menyadarinya? Aku belum pernah memberikan sapu tanganku pada wanita manapun kecuali kau, apa itu tak cukup?”

”Tapi waktu itu kau bilang oppa yang menyuruhmu menghiburku”, balasku tak mau kalah.

”Apa aku harus mengatakan semua yang kurasakan baru kau bisa menyadarinya?”

Aku terdiam mendengar ucapannya. Kemudian kutatap matanya, mencoba mencari sesuatu. ”Mengapa kau menyukaiku??” tanyaku masih tak percaya.

”Kenapa aku menyukaimu??” ulangnya. ”Apakah harus ada alasan untuk menyukai seseorang? Sudahlah, kau tak perlu banyak tanya, katakan saja kalau kau juga menyukaiku”, balasnya.

”Dari mana kau bisa mengambil kesimpulan kalau aku juga menyukaimu??” ucapku kesal. Kenapa sikap menyebalkannya selalu muncul? Apa begini cara dia menyatakan cinta?

”Kau takkan bisa menolak pesonaku” jawabnya asal.

”Mwo??”

Aku ingin memukul dadanya, tapi kuurungkan niatku. Aku tak mau kejadian waktu itu terulang lagi.

Kemudian kulihat wajahnya berubah menjadi serius. Tatapannya pun berubah menjadi lembut.

”Saranghae” ucapnya lembut. Aku terperangah mendengarnya. ”Dari awal, aku sudah menerima perjodohan kita. Aku berusaha mencintaimu, meski aku tak pernah melihat dirimu. Aku hanya mengenalmu dari cerita-cerita appaku. Tapi aku sedikit kecewa waktu appa memberitahuku kau kabur dari rumah hanya untuk menghindariku. Bahkan kau menolak sebelum kau melihatku, mengenalku.”

Aku ingin sekali menangis mendengar ucapannya itu. Seperti biasa, aku menundukkan kepalaku dalam-dalam untuk menutupi air mata yang menetes di pipiku. Ternyata aku pernah membuatnya terluka.

”Sejak kau masuk ke dorm, kupikir aku takkan pernah menyukai wanita sepertimu. Aku merasa aku begitu mengenal sifatmu. Sifatmu persis sama dengan wanita yang diceritakan appa. Makanya aku tak pernah bersikap baik padamu. Melihatmu, mengingatkanku pada perjodohan itu. Ternyata itu memang kau. Kupikir, aku membencimu.”

Aku masih tak berani menatap Kyu. Kurasakan, Kyu menghembuskan napasnya perlahan.

”Tapi aku salah. Aku selalu marah setiap kali aku melihatmu dengan pria lain. Melihat wajahmu ketika kau tertidur, membuatku damai. Kau membuatku sempurna, membuatku hidup. ”

Aku langsung memeluknya. Aku tak mau mendengar apa pun lagi darinya. Ini sudah cukup bagiku. Kubenamkan wajahku di dadanya.

”Mianhe… Cheonmal Mianhe” ucapku di sela-sela tangisku. ”Na doo Saranghae”, ucapku lagi.

Dia membalas pelukanku. Kemudian dia mengangkat kepalaku dan menghapus air mataku. Dia tersenyum padaku. Baru kali ini aku melihat senyuman dari bibirnya dan senyuman itu untukku. Aku membalas senyumannya. Kemudian kutarik tangannya dan memaksanya untuk mengikutiku.

”Kau mau membawaku kemana?” kali ini Kyu yang heran dengan sikapku.

”Kalau kau memang mencintaiku, katakan itu dihadapan orang tuaku” jawabku.

Lagi-lagi dia tersenyum. Aku sungguh menyukai senyum itu.

”Kaza…(Ayo)!!” balasnya.

”Tapi kau harus janji padaku, mulai saat ini kau harus menunjukkan dan mengatakan semua perasaanmu padaku. Aku tak dianugerahi keahlian membaca pikiran orang lain” lanjutku.

Dia melingkarkan jari telunjuk dan jempolnya membentuk huruf O kemudian tersenyum padaku. Sekarang senyum itu milikku.

THE END

Huahhhh…. akhirnya selesai juga.. (keprok2 tangan sendiri).

Tetep ditunggu loh commentnya..

By : Luph_HaeDie

66 Comments (+add yours?)

  1. chaehyun
    Jun 20, 2010 @ 09:50:40

    loh? Kok end sih?
    Udah lah baca dulu…

    Reply

  2. ParkChanRa
    Jun 20, 2010 @ 09:56:09

    .akhirnyaaa slese jugaaa 🙂
    .
    .
    .nice ending… ^^

    Reply

  3. dindidun
    Jun 20, 2010 @ 09:56:55

    huwaaaaaaa coooooollll!!!! aku sampe berkaca2 ini >0<
    oh ya annyeong aku reader baru disini salam kenaal hehehe^^

    Reply

  4. superita
    Jun 20, 2010 @ 09:59:56

    oiya part 4.a uda di publis taa chingu…???…
    kok q g tw yae…

    Reply

  5. Hyunrikim
    Jun 20, 2010 @ 10:16:07

    Yey akhirnya ff yg aku tunggu end juga^^
    buat epilognya kayaknya bagus*digetokgara2banyakmau* 😉

    Reply

  6. NayChaa
    Jun 20, 2010 @ 10:20:54

    hahaa Kyu…. bgus kq ffnya…

    Reply

  7. aichan
    Jun 20, 2010 @ 10:20:56

    akhr’a the end jg….like this ff…^^b

    Reply

  8. shania9ranger
    Jun 20, 2010 @ 10:21:02

    SUKA…SUKA…!
    Ending’na bkin trharu, palagi pas Kyu ngungkapin smw prasaan’na. Huah,,hmpir nangis aku.

    Reply

  9. pymincha91
    Jun 20, 2010 @ 10:21:33

    akhirx end….

    Reply

  10. Lee Iseul
    Jun 20, 2010 @ 10:24:27

    haiyaah 5 part doang yah?ga apa2 😀 endingnya bagus

    Reply

  11. haevia
    Jun 20, 2010 @ 10:25:57

    endingnya bgus .. d^^b jdi kangen kyu

    Reply

  12. nandz
    Jun 20, 2010 @ 10:27:57

    khukhukhu~
    happy ending ^^

    Reply

  13. dhikae
    Jun 20, 2010 @ 10:35:44

    ending yg mynangkan
    cma 5 part no problem..
    mkin cpt mkin kren.. kekeke

    Reply

  14. Aykha
    Jun 20, 2010 @ 10:36:51

    FF.na bagus onn, Endingnya juga! Tapi, klo ada epiloguenya lebih bagus lagi onn *ngarep*! 🙂

    Reply

  15. haejinnisya
    Jun 20, 2010 @ 10:40:32

    aseeeeeeklaaaah…
    kyu kyu…
    nado deh kyu nado…
    *ditimpuk sendal sama Die Onn*

    Die onn, bkin ff tntg Hae lagi duuuunk..

    Reply

  16. meme
    Jun 20, 2010 @ 10:49:21

    waduh,ini nie bru namanya ending,.kren2,so sweet,.
    dtggu ya part slanjutNya,!nah loh,?!”babo kumat”hahaha

    KyuKyuKyu,baik2 yg ma Chaerin,.d’doain moga langgeng,.hehehe gajeNya driku,.

    Reply

  17. Tiena
    Jun 20, 2010 @ 10:52:06

    Yaa..akhr’a tamat jg ni epep..
    Bner2 ending yg mgharukan wkt kyu blg prasaan’a..
    ~aq jd pengen jg dblgn gt ma kyu.. hehehe..~

    Yah..aq sesuju ama comment d atas yg ngusulin bwt epilog’a..
    Pokoke 4 thumbs up dech bwt author..
    =D

    Reply

  18. ciiciiminie
    Jun 20, 2010 @ 11:07:05

    love it .
    hahhha .
    pii chaerimnya gag romantis nihh .
    hahhaha
    🙂

    Reply

  19. rachul
    Jun 20, 2010 @ 11:12:34

    endingnya keren banget 😛
    jd kebayang beneran *senyum2 sndiri hahahaha*
    aku kok ga liat part 4 nya?
    udh dipublish?

    Reply

  20. anandaelf
    Jun 20, 2010 @ 11:19:33

    horeeee .
    Aku terharu liat oppa menyatakan cinta kyk gtu.so sweet

    Reply

  21. HwangChanChan
    Jun 20, 2010 @ 11:23:59

    Heppy heppy End :-D:-D

    Reply

  22. ChiLiicious
    Jun 20, 2010 @ 11:37:29

    Lha,,part 4x mna..?!q search g da..@_@
    g ngudeng knp da junsu nimbrung d’stu..v endingx so sweet ko’..^^

    Reply

  23. leena
    Jun 20, 2010 @ 11:37:56

    yihaaaa….. ending.a keren eon.. ^o^d

    . tapi ini part 4 nya kok aku ga tau yak? wkwkwkwk

    Reply

  24. leena
    Jun 20, 2010 @ 11:39:48

    eh, baru sadar itu nama cwe.a chaerin yak? nama.a sama kek CL 2ne1… ?
    *komen gw gapen deh*
    #harapdiabaikan….

    Reply

  25. Leeya
    Jun 20, 2010 @ 11:43:22

    *bingung*
    part 4nya udah ada ya?

    Reply

  26. Leeya
    Jun 20, 2010 @ 11:45:09

    *nunjuk yg di atas*
    waa..ada leena..aku leeya
    mirip euy
    *ga penting*

    Reply

  27. namsunghyo
    Jun 20, 2010 @ 11:54:36

    aku suka endingnyaaaaaaaaaaaaaaaaa
    love this fanfic

    Reply

  28. ami_cutie
    Jun 20, 2010 @ 11:54:38

    keren bgt chingu..
    nice ff n nice ending!

    Reply

  29. kyuminbee
    Jun 20, 2010 @ 12:43:16

    happy ending 🙂

    Reply

  30. firma
    Jun 20, 2010 @ 12:46:56

    Kyu so sweet..jadi makin cinta…
    Endingnya kerwen izh..

    Reply

  31. Luph Haedie
    Jun 20, 2010 @ 12:53:02

    Huahh gak nyangka dh d publish….
    Yg bkn kagetny npa part 5…

    @all : Chingu mianhae saiia jg gak tw npa lgsg part 5… Y sdh lh ntar saiia tanyain ma admin, admin kn jg manusia trs krjaan mrka jg bnyk..

    Epilog???
    Hohoho ntar saiia usahain y…

    @nisya : tenang d0ngsaeng,onn dh bwt sequel key of heart bwt hae n dh siap koq tnggal tnggu d confirm n d publish j…

    Chingu smuany gomaw0 y dh ngikutin ff saiia ampe akhr mskpn part 4ny blm n0ng0l…
    Hehehe

    Reply

  32. Kyunieita
    Jun 20, 2010 @ 13:46:47

    Part 4x mna?k0g gag da liat y..
    Tp keeeerrreeennnnnnnnn bgt endingx…
    Oh..Kyu..

    Reply

  33. Hanmeili
    Jun 20, 2010 @ 14:07:43

    So sweet.. 😀

    Reply

  34. addadeh
    Jun 20, 2010 @ 14:14:16

    wahhhhhh bgus bgt ni epep >,<
    aq suka.suka.suka skali
    hohhoho
    bw epilogny dong…

    ._.

    Reply

  35. sungwookie
    Jun 20, 2010 @ 14:31:00

    yey happy ending…
    baguss… baguss
    aq ska cra kyu nyatain cintax … sweet..~~
    bkin epilogx dong~~

    Reply

  36. Haneul_Hae
    Jun 20, 2010 @ 14:39:54

    aaahhhh! FF yg kutunggu akhir’a kluaaarr!! omaigat critanya bikin sesek napas bagus bgt! aku suka cara kyu nyatain cintanya scr diem diem ^^ hehe…

    Reply

  37. ryumin
    Jun 20, 2010 @ 15:12:32

    encore.. encore… *berasa konser*
    buat epilognya dong~~ suka gaya cerita dan penulisannya…

    Reply

  38. Luph Haedie
    Jun 20, 2010 @ 15:34:34

    @all : gomaw0 y dh bc,,, soal epilog y deh aq cb bwt…

    Chingu… *teriak pk t0a*
    yg nanyain part 4ny, noh dh d publish ma admin…
    Bc jgn lp comment y….^_^

    Reply

  39. May4teukie
    Jun 20, 2010 @ 16:10:52

    Td siang gag bs komen,jd skrg aja.
    Biqn epilognya donk *sapa lo nyuruh2*

    Reply

  40. t3ukt4ct0rym05tw4nt3d
    Jun 20, 2010 @ 17:13:02

    hiks… hiks…
    T_T

    ending deh……

    tapi….

    ^0^

    Happy…..

    hua hua hua hua hua hua hua….

    nice ending…. keren….
    keprok keprok keprok keprok keprok keprok…
    *apalause meriah bwt authorna*

    chukaeyo…. akhirna ni epep kelar juga….
    ditunggu epep selanjutna…
    hwaiting!!!

    Reply

  41. HyukieLicious
    Jun 20, 2010 @ 17:29:01

    Nice chappie !!
    Like this >> Two Thumbs UP !!
    Bagus banget.. Gw suka cara Kyuhyun ngungkapin perasaannya. Kesannya jadi gimana gitu ya. Dingin tapi care. Wondering, apakah Kyuhyun bisa kayak gitu ke gw ?? *mimpi di sore bolong* hahahaha..
    Buat authornya : Bikin ff lagi dong..Ok !!

    Reply

  42. chubi
    Jun 20, 2010 @ 18:49:14

    bagus…bagus…bagus…

    Reply

  43. naya_magnaekyu
    Jun 20, 2010 @ 20:02:31

    huuaaaaa
    suka endingny
    ^o^
    LIKE THIS FF!!

    Reply

  44. Park Eunsoo
    Jun 20, 2010 @ 21:48:46

    yei…..!!!! ending…..!!
    endingnya keren….
    like this….

    Reply

  45. yessiewon_mochimochi
    Jun 20, 2010 @ 22:03:24

    romantis bgt >.<
    seneng bgt psti klo pny calon suami kaya kyu 😀 *ditendang won2*

    Reply

  46. park hyo jin
    Jun 20, 2010 @ 23:58:42

    aaahhh . .romantisnya. .ampe trbyang bacanya. .

    andai aq kyak chaerin . .

    hehehe. .

    Reply

  47. niken kyunnie
    Jun 21, 2010 @ 03:46:55

    nice ff .
    4 jmpol for author .

    klo bis adi bwtin part spesial donk .
    pas orng ni mw nikah .
    * di lempar panci sm author krn nyuruh2 .
    xD

    Reply

  48. hesa
    Jun 21, 2010 @ 09:15:20

    wis keren lah! 🙂 two thumbs up bwt authorny, b(n_n)d
    salam kenal 🙂

    Reply

  49. vanny
    Jun 21, 2010 @ 13:49:11

    keren……. *ikutan kepok2*

    keknya gw harus baca dari awal lg, kos dah agak lupa awal ceritanya..

    for author, keep writting ya.. 🙂

    Reply

  50. cihuiikyuhyun
    Jun 21, 2010 @ 17:15:37

    so sweet !!
    kayaknya mereka emang susah untuk akur !!
    hohooo

    Reply

  51. aulia
    Jun 24, 2010 @ 12:37:02

    wwaaahh.. keren!!! ini ke-5 kalinya aku baca.. maaf ya bru di komen skarang.. heheheh..
    nice ff!!

    Reply

  52. ajengcho
    Jul 01, 2010 @ 20:12:47

    akhirnya anak singa dan harimau *emang harimau?* bersatu juga
    wah..kyu gengsi nya gede

    Reply

  53. Zubadis
    Aug 24, 2010 @ 23:52:58

    Huaaaa,,crita yg simple tp maniiss kyk senyum donghae oppa *langsung kabur takut dikeroyok sm bini2 hae oppa*
    Mianhe baru komen dicrita terakhr,hehe,tp emang sengaja nggu critanya mpe ending dl *pdhl uda gk sabar tiap nunggu klanjutan critanya* n_n

    Reply

  54. gamepie13
    Sep 08, 2010 @ 16:00:46

    neomu neomu johae!!!!!!!!!!
    walaupun agak telat nemuinnya, tapi aku ngerasa wajib buat ninggalin sepatah dua patah kata buat FF yang keren kyk gini..
    b^^d
    very nice FF!

    Reply

  55. mini
    May 20, 2011 @ 20:20:12

    new reader..(agk telat seh :-))
    aih……….
    endingny singkat bgd..
    tp ceritany seru.

    Reply

  56. nimo
    Oct 09, 2011 @ 09:22:13

    jiah dah end lagi
    epilognya dung chingu..

    Reply

  57. amel
    Dec 05, 2011 @ 21:21:26

    kerennnnnnnn >,< hahahaha

    Reply

  58. Anna Florean
    Oct 28, 2012 @ 22:53:51

    Wah ternyata Kyu sdh lebih dulu menyukai Chaerin, romantis jg maknae ini

    Reply

  59. choi nia
    Dec 29, 2012 @ 14:13:31

    weeeyyyyyy…. aku membacanya!!!! (????)
    keren masa :O
    tpi kurang nyesss(?) kkkkkk~

    tp keren sih daebak lah

    Reply

  60. Esa
    Jul 07, 2013 @ 14:07:10

    hahahahaa…..endingny konyol bgt…….hahaahaha…sica yg sabar yaaa

    Reply

  61. Betari Harresti
    Jul 11, 2013 @ 12:58:16

    bingung gimana nge-jelasinya..
    antara seneng dan terharu..
    satu kata buat author “DAEBAK!!!!”

    Reply

  62. elaimoet07
    Aug 18, 2013 @ 20:46:05

    Hah…
    Akhirnya jadian juga !!!

    Reply

  63. hartini
    Feb 24, 2014 @ 22:14:27

    Wahhhhhh … keren bnget crita’y 🙂 , yahhh telat bnget gue bru nemu ini ff skrang pdhal udh di post thun 2010 . Tak apa lah, lbih baik terlmbt dri pda tidak sma sekali. Ma’af yah klw komen di ending’y ajja, tpi bnerr deh crita’y tuh kayak drama2 gtu . Wahh jdi byangin klw misal’y kyuhyun bner2 main drama dan crita’y kyk gni psti bakl seru.
    Prokk…prokk…prokkk tepuk tngan meriah untuk ff ini 😀
    Gomawo^^ . Salm kenal yahh author 😉

    Reply

  64. G Park
    Mar 22, 2014 @ 12:55:24

    Hahaha, Happy Ending..

    Reply

  65. meynininx90
    Apr 12, 2015 @ 14:05:24

    Akhrny ngmong jg……….sykur dech jdi bza tw prsn msing”

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: