you are my destiny

Part 1 The beginning of kibum’s love story

Hari itu untuk pertama kalinya kibum menginjakan kaki di sekolah barunya,ia sungguh tidak terbiasa dengan lingkungan baru sehingga pada jam istirahat ia lebih banyak pergi ke perpustakaan dari pada bersosialisasi.Suatu hari ada seorang teman sekelasnya yang menhampiri namanya adalah kang soo hyun seorang gadis sma cantik yang sangat ramah.Soo hyun pun menghampirinya “hallo,siapa namamu?”    Mereka pun berkenalan dan menjadi teman yang akrab,akan tetapi ada seorang yang iri akan kedekatan mereka,ia adalah ketua geng sekolah bernama kang in, ia menghampiri ki bum dan berseru “jangan nganggu soo hyun,kamu akan tahu akibatnya.”  Kang in pun memukul ki bum,dengan langkah tertatih-tatih kibum pun kembali ke rumah dengan muka babak belur. Berhari-hari kibum tidak masuk sekolah,soo hyun pun khawatir mendengarnya lalu ia memutuskan untuk pergi ke rumah kibum. sesampainya di rumah kibum,ibunya kibum membukakan pintu,dan berseru “siapa kamu?jangan nganggu anakku lagi.”  akhirnya soo hyun pun menjelaskan maksud kedatangannya itu,lalu ia mendapat ijin dari ibu kibum untuk masuk ke kamar kibum dan melihat keadaannya.Soo hyun merasa bersalah kepada kibum dan tidak ingin membuat kibum menderita,sehingga ia pun mengambil keputusan untuk berpacaran dengan kang in,walaupun ia sudah terlanjur jatuh cinta kepada kibum tapi ia tidak ingin membuat kibum menderita.Kibum juga merasakan hal yang sama,ia mencintai soo hyun melebihi apapun.Ketika kibum masuk sekolah ia melihat bahwa soo hyun sedang bermesraan dengan kang in. Ia pun menghampiri soohyun,”mengapa kamu dekat-dekat dengan kang in,bukankah kamu tidak suka kepadanya?”   tapi soo hyun hanya pura-pura mengacuhkan kibum dan berkata “suka-suka aku dongg,sana pergi,aku tidak mau melihatmu lagi!”  Kang in pun membalas “pergi lu,jangan nganggu gw dan soo hyun.”  Kibum pun segera pergi dengan hati yang sakit.Beberapa minggu kemudian Kibum menerima undangan pertunangan soo hyun dan kangin. Sakit hatinya pun tak terbendung lagi,ia tidak mau keluar rumah dan diam saja di kamar. Sampai-sampai penyakit lamanya kambuh kembali,yaitu sakit jantung. Sejak kecil Kibum menderita lemah jantung,ibunya pun amat khawatir.

Part 2 The suffered life

3 tahun kemudian..
Sudah 3 tahun Kibum menderita lemah jantung,ia merasa amat tidak berguna sudah besar tapi tidak bisa mencari uang untuk ibunya.Ia juga merasa bersalah pada adiknya sae mi karena hanya sae mi lah yang sudah mencari uang,tapi sekarang sae mi telah menikah dengan hee chul sehingga ia jarang mengirimkan uang.Kibun pun mengajak ibumu berbicara “omma,maafkan aku,aku sudah besar tapi tidak dapat membantu omma karena penyakit ini.”  ibunya pun berkata sambil menangis “tidak apa-apa anakku.”    Suatu ketika ibunya mempunyai rencana untuk menjodohkan Kibum dengan seorang gadis,karena ibunya mendengar dari tetangganya ketika anak laki-laki mereka juga menderita penyakit,ketika dijodohkan dengan seorang gadis anak itu sembuh,sang ibu sudah putus asa,ia pun pergi ke indonesia mencari jodoh yang tepat untuk anaknya maka ia menemukan seorang campuran korea-indonesia bernama soo eun. ibunya membohongi soo eun dengan berkata bahwa anaknya seorang yang sehat.soo eun pun segara ke korea untuk bertemu jodohnya Kibum ajushi.

Part 3 Love at first sight

Sesampainya di korea soo eun tinggal di rumah kibum,satu minggu lagi mereka akan mangadakan resepsi pernikahan. kibum tidak tahu kalau mereka akan dinikahkan.
Soo eun merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kibum ajushi,walau usia yang terpaut jauh tapi soo eun tahu kalo kibum ajushi adalah pria yang baik. Soo eun mengajak Kibum jalan-jalan ke taman tapi selalu ditolak dengan kasar oleh Kibum  “Untuk apa kamu menghabiskan waktu bersama aku yang persakitan ini,soo eun-shi!”
Betapa kagetnya soo eun ketika Kibum ajushi berkata seperti itu,tapi terlanjur cinta yang membuat soo eun dengan sabar merawat kibum. Akhirnya setelah setengah tahun hati Kibum mulai melunak pada soo eun,mereka menghabiskan waktu untuk memulihkan penyakit Kibum bersama. Ketika penyakit Kibum sudah hampir pulih ia melihat di koran bahwa wanita yang tidak dapat ia lupakan tiga tahun yang lalu,soo hyun akan segera menikah dengan kang in. Kibum pun kembali mengurung diri dan ingatan yang ada di benaknya selalu kenangan bersama soo hyun yang pahit kadang manis. Ia pun kembali menemui soo hyun,dengan kasar soo hyun menolak dan mengatakan untuk tidak menemuinya lagi. Dengan usaha yang keras soo eun berusaha agar Kibum dapat mencintainya. setahun kemudian Kibum dapat mencintai soo eun,gadis sederhana yang baik hati dan penuh pengertian.

Part 4 THE NIGHTMARE
Disaat Kibum dan soo eun akan segera menikah,soo hyun bercerai dengan kang in.soo hyun menuju rumah kibum dan meyapa kibum.
“Hallo,masih ingat aku tidak?” sapa soo hyun
“soo hyun-shi,,,,,,,,,!” seru kibum dengan mati yang terbelalak kibum sangat kaget
“maafkan aku,aku masih mencintaimu…” jawab soo hyun
Kibum pun memeluk soo hyun dengan hangat. Masih ada rasa yang tertinggal di dalam diri Kibum rasa mencitai itu kini kian menguat.

Part 5 Love with two choice

Kibum sekarang lebih banyak menghabiskan waktu dengan soo hyun,sedangkan Kibum terkesan lebih cuek kepada soo eun. Ketika Kibum akan pergi menemui soo hyun,soo eun berseru kepadanya “Oppa tolong jangan begini,Apakah karena wanita itu muncul kembali ?! Tolong jangan begini oppa!”
Tapi Kibum hanya menjawab “tolong jangan nganggu aku soo eun-shi!”
soo eun pun berseru kepada kibum “Tolong oppa,dia sudah mengkhianatimu untuk apa kamu balik lagi dengannya?”
Pada saat mendegar itu mati hati Kibum terbuka dan ia pun jadi sadar dan menyadari bahwa yang dicintai saat ini adalah soo eun bukan soo hyun yang sudah mengkhianatinya.
“Maafkan aku,aku akan selalu mencintaimu,saranghae..”

Part 5  Happy ending

Akhirnya soo eun dan Kibum pun menikah dan hidup bahagia,mereka memiliki 2 orang anak bernama shindong dan jin joo.. mereka hidup bahagia sampai tua.

made by :ika unyil

Semoga layak untuk di publish di suju fanfic.. krna aku pengen banget di publish….
proud to be ELF..
hehehehe

24 Comments (+add yours?)

  1. leena
    Jun 21, 2010 @ 09:22:40

    baca dulu deh… masih sepi…
    wkwkwkwkwk

    Reply

  2. chris~wonnie~hyunnie
    Jun 21, 2010 @ 09:35:03

    Kerennnn….!
    Happy ending emang plg bgs…

    Reply

  3. dhila_kudou
    Jun 21, 2010 @ 09:38:16

    hehe, walau rada binun baca part 1
    kibum lemah jantung??
    untunglah, dripada lemah S**h**t..
    hehe…
    baguuus…^^
    *kabur sebelum kena spam*

    Reply

  4. leena
    Jun 21, 2010 @ 10:01:47

    baguuss, baguss,,, tapi kurang dalem *laut kali?*
    . gw keknya rada sarap apa gmana yak? itu cwe namanya soo hyun? dibayangan saya soo hyun malah cowo n langsung keinget member ukiss… wkwkwkwk *gapen, harap diabaikan!*
    hahahahahaha
    . buat authornya salam kenal yaa ^^

    Reply

  5. VayTeuk
    Jun 21, 2010 @ 10:44:08

    cinta dtang bkan hanya pd pndangan pertama

    Reply

  6. jqlinecho
    Jun 21, 2010 @ 10:48:27

    keren…happy ending boo

    Reply

  7. dhikae
    Jun 21, 2010 @ 11:36:02

    HOHOHHOH
    happy end
    nice ff

    Reply

  8. May4teukie
    Jun 21, 2010 @ 12:46:17

    Huhuhu~
    akhirna kibum sadar klo da yg lbh prhatian pdanya

    Reply

  9. meme
    Jun 21, 2010 @ 13:26:25

    kren2,sekalipun kurang berasa feelnya tpi ska coz happy ending,.

    teruslah bRkarya Nona,saya akan mendukungmu,.hoho

    Reply

  10. yOOn wonHAE wife's
    Jun 21, 2010 @ 13:56:23

    hpy end..
    😀

    Reply

  11. cihuiikyuhyun
    Jun 21, 2010 @ 16:06:06

    sweet…
    untung happy ending, tp kurang greget sih, hho

    Reply

  12. eve.yes.teuk a.k.a Mi chan
    Jun 21, 2010 @ 16:26:41

    nice ff
    tp mian feel’a krang dpt hehe…
    lam knal bwt author’a..^^

    Reply

  13. chaekyminnie
    Jun 21, 2010 @ 17:13:55

    shindong jd anak??wkwkwkwk

    Reply

  14. Erika
    Jun 21, 2010 @ 17:46:43

    tema dan alur ceritanya udah bagus chingu ^^
    coba dikembangin lagi per partnya,trus biar lebih komunikatif coba masukin percakapan antar tokoh,pasti seru!
    ditambah kata-kata yang deskriptif tentang raut wajah,setinggan waktu dan tempat,wuiiiih TOP dah!

    Reply

  15. ciiciiminie
    Jun 21, 2010 @ 19:29:00

    kibum ajusshi ??
    wkwkwkkwkw
    lebih cocok sekuel nihh dari pada oneshoot
    pii bgus ceritanya
    🙂

    Reply

  16. naya_magnaekyu
    Jun 21, 2010 @ 19:41:21

    huaaaa
    happy ending ternyata
    ^^

    Reply

  17. NayChaa
    Jun 21, 2010 @ 19:47:18

    huhuhuu Bummie miss u a lot

    Reply

  18. Kyufie_jelegh
    Jun 21, 2010 @ 19:55:37

    happy end happy end ~~~~~~

    saia suKka Happy End~~~ *Komen gaje* *ditimpuk author*

    Reply

  19. Niesha 인은헤
    Jun 21, 2010 @ 20:14:04

    Lho??? kok asa kcepetan jln critax??? atw hny prasaan ak ajj??
    tp bagus ffx… untung ma soo eun… lega saia…

    nice ff chingu~~~

    Reply

  20. Park Eunsoo
    Jun 21, 2010 @ 22:00:01

    whew…..
    keren2….
    tp alurnya kecepetan ga sie….???
    terus percakapannya kurang gt….
    jd, jujur….
    agak bosen bacanya….
    over all…
    bagus kq…..

    Reply

  21. Sebastian
    Jun 21, 2010 @ 23:28:37

    kayaknya alurnya agak kecepatan deh….jadinya kesan ni ff agak kurang dalam..coba perhatiin lagi jalan ceritanya yah -)
    Gw juga bangga jadi Elf hehehe

    Reply

  22. elfaithful
    Jun 22, 2010 @ 11:59:09

    Omona, Kangin tega amit dirimu.. :ppp

    Nice FF :))

    Reply

  23. Ocha
    Jun 22, 2010 @ 22:55:10

    Keren ff nya…
    13+2 thumbs dech buat authornya…

    Reply

  24. sungwookie
    Jun 23, 2010 @ 02:30:49

    untung happy ending…
    nice ff

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: