Unexpected Love Part 4

Annyeong, ini aku lagi. Indah, hehehe 😛

Lalu dia mendekatkan wajahnya ke wajahku, jarak diantara kami hanya tinggal 10 cm. Aku pun cepat-cepat menutup mataku.

“Aku bilang, PIPIMU ITU CHUBBY SEKALI !” katanya sambil mencubit kedua pipiku. “DAH GENDUUUUUUUUUUUUUUT” katanya sambil berlari meninggalkanku di ruang keluarga. Aduh sakit sekali, aku masih mengusap-usap kedua pipiku. Ah, dasar Kangin sial ! Pipiku sakit kan. Aku terus meringis tapi entah kenapa aku malah merasa senang. Pipiku memerah, bukan karena cubitannya, tapi karena aku malu. Malu karena pipiku disentuhnya.

Aku masih terdiam di sofa, tanpa menyadari ada sesosok bayangan di belakangku

“DOOOOOOOOOOOOOR” seseorang menepuk pundakku dari belakang. Aku tersontak, terkejut.

“Aish, oppa, mengagetkan aku saja. Oppa tuh ya kelakuannya masih kayak anak kecil aja” kataku. Aku bingung dengan oppa ku yang satu ini. Walaupun aku memanggilnya oppa aku belom bisa melihat sisi dewasa dari dirinya.

“Biarin aja” katanya sambil menjulurkan lidah. “Bagus dong kalo aku masih kayak anak kecil, kan sesuai kayak tampangku masih imut-imut” lanjutnya sambil memegang kedua pipinya

“Apanya yang imut-imut ? Oppa tuh udah tua”

“Aish…aku tau kau hanya cemburu saja tidak mempunyai muka baby face seperti aku”

“Apa sih oppa ???” tanyaku sambil menatap oppa ku tajam

“Hahahahahaha, bercanda bercanda. Mian dong dong dong dongsaeng. HAHAHAHAHAHA” tawanya menggelak memenuhi ruangan. “Lagian, kamu ini melamun saja kerjaannya. Ayo ngomong mikirin siapa ?? Mikirin cowo ya ??”

Seketika wajahku memerah.

“Hyaah…ketawan. Siapa Eun Hwa ?” katanya menyelidik

“Apa sih oppa ? Aku ga mau denger lagi nama dia !” bentakku sambil memasang tampang bete. Entah kenapa aku masih kesal kalau mendengar nama itu.

“Mian…mian…oppa ga tau. Kamu ada masalah sama dia ? Hubungan kamu sama dia gimana ?”

“Ngga ada masalah dan ngga ada hubungan” kataku sambil menghela napas. “Oppa ngerti kan?”

“Oh oke…oke… Jadi sekarang kamu mikirin siapa nih ?” katanya, menggodaku lagi. “Kangin ya??”

Oh tidak, mukaku semakin memerah.

“Waah….Kangin hebat, baru sebentar disini sudah bisa membuatmu suka padanya. Hahahahahaha.”

“Apa sih oppa ? Aku ga suka sama dia kok” elakku

“ Ga suka apanya ? Mukamu aja udah merah kayak kepiting rebus gitu kok”

Cepat-cepat aku membenamkan wajahku ke bantal kecil yang ada di sofa.

“Ah aku bilang ke Kangin ah” kata Yesung oppa sembari berjalan ke arah tangga

“OPPAAAAA  JANGAAAN !” Aku berteriak sambil mengejarnya. Yesung oppa pun segera berlari, mencoba meloloskan diri dari kejaranku. Untungnya aku bisa menangkapnya, sebelum dia sempat mengetuk pintu kamar Kangin. Cepat-cepat aku menariknya ke bawah

“Hey, Ji Hyun lepaskan bajuku” kata Yesung oppa, mencoba melepaskan cengkraman ku dari bajunya. Tapi aku makin memperkuat cengkramanku. Aku terus menariknya sampai ke ruang keluarga. Lalu melepas cengkramanku, dia pun jatuh terduduk di sofa.

“Oppa jangan jahil dong” kataku setelah melepaskan cengkramanku

“Yee…biarin” jawabnya sambil menjulurkan lidah. Yesung pun segera bangkit dari sofa. Aku menarik tangannya

“Oppa, aku mohon. Aku akan melakukan apa saja yang oppa mau. Ya ya ya ??” kataku sambil meluncurkan jurus puppy face andalanku

“Bener kamu mau ngelakuin apa aja ??” tanyanya

“Iya kok bener” aku mengangguk meyakinkannya. Tiba-tiba Yesung oppa segera mendekatiku. Dia segera duduk di sebelahku. Dia mendekatkan mukanya.

“Oppa… apa yang mau kau lakukan ??” tanyaku takut. Yesung oppa tidak menggubris pertanyaanku, mukanya makin mendekat. Apa yang akan dia lakukan ? Masa dia mau menciumku sih ? Mukanya makin mendekat hanya beberapa centi lagi. Dan dan…

“Kyaaaaaaaaa….” Teriakan ku tertahan karena tangan oppa menutup mulutku

“Kamu kenapa sih teriak-teriak ?” Tanya Yesung oppa sambil melepaskan tangannya dari mulutku.

“Lagian, Yesung oppa kau mau apa sih ?” tanyaku sambil menjaga jarak darinya

“Aku mau bisikkin kamu saeng, emangnya kamu kira aku mau ngapain ?” tanyanya menyelidik “Kamu kira aku mau menciummu ya ?” Aku tidak menjawab hanya terdiam

“Aduh.. aduh kamu gimana sih ?” katanya sambil mengacak-acak rambutku “Kamu itu kan dongsaengku, masa aku mau menciummu ?”

“Nde…aku cuma kaget aja, tiba-tiba oppa dekat-dekat. Aku kan ga biasa deket-deket ama cowo” jawabku

“Yee….lagipula mana sudi aku menciummu, aku kan udah punya chagiya” katanya sambil menjulurkan lidah

“ Aku juga ngga sudi kok dicium sama oppa” balasku sambil menjulurkan lidah “Eh oppa, jadi minta sesuatu ngga ? Perjanjiannya batal nih”

“Iya, iya. Lagipula perjanjian ga bakal batal. Kalau batal kan aku tinggal ngasih tau Kangin soal yang tadi.”

“Ah oppa, jangan. Yasudah cepat kasitau”

“Iya, iya. Jadi begini….

Lusanya di sekolah (ket : Karena Oemma khawatir dengan keadaanku aku disuruh tidak masuk sekolah. Alhasil aku masuk sekolah lagi setelah aku dapat meyakinkan, bahwa aku benar-benar sudah sehat)

Aku melangkahkan kakiku ke dalam kelas. Dan tiba-tiba suara kasak kusuk dimana-mana. Aku curiga, cepat-cepat aku menuju tempat dudukku dan menaruh tasku. Baru sebentar aku duduk tiba-tiba Su Jin, Ji Kyo, dan Yun Ra langsung menghampiriku

“Ji Hyun, kemarin Kangin gagah sekali saat menggendongmu” kata Ji Kyo

“Kau beruntung sekali Ji Hyun” Kata Su Jin

“Ah….coba Eeteuk bisa seperti itu” Kata Yun Ra

“Mana bisa. Dia kurus seperti itu” sahut Su Jin

“Dia seperti orang yang tidak pernah makan berbulan-bulan tau. Kau menyiksanya ya ??” kata Ji Kyo sambil tertawa. Aku ikut tertawa mendengarnya.

“Hei Ji Kyo, jangan cuma ngomong doang. Kau sendiri masih belum punya pacar kan ?” kata Yun Ra

“Siapa bilang ? Aku punya kok” kata Ji Kyo membantah. Aku, Su Jin, dan Yun Ra terbelalak. Kami langsung siap-siap menanyainya dengan berbagai pertanyaan yang ada dibenak. Ji Kyo terlihat nervous, karena dia tau kami akan menanyakan pertanyaan yang aneh-aneh. Saat kami mulai menanyakan pertanyaan..

KRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING

“HAHAHAHAHAHA….untung sudah bel. Nanyanya kapan-kapan aja ya.” kata Ji Kyo sembari meninggalkan kami yang memasang tampang bete.

“Oh iya, aku akan beri petunjuk. Kalian kenal orangnya baru beberapa hari ini”

Beberapa hari ini ? Jangan jangan Kangin ?

To be continued

By : indahjongwoon

15 Comments (+add yours?)

  1. Song Dong Hwa
    Jun 28, 2010 @ 10:11:54

    ommo >.< aku juga mau jdi dongsaengnya Yesung oppa *ditendang author*
    nice… nice… lanjut!!

    Reply

  2. innaluvyesung
    Jun 28, 2010 @ 10:50:11

    kyaa~aq nggak mau jadi dongsaeng yesung oppa…aq mau jadi istri nya….LOL…Hehee…nice ff…. slam kenal….hyun ah imnida…kkk…

    Reply

  3. Sebastian
    Jun 28, 2010 @ 11:02:14

    Hyaa lagi seru seru tiba tiba bunyi belllll eh terus pas baca lagi eh tiba tiba TBC!!!
    bikin penasaran aja hahahahha lanjut yah Onnie

    Reply

  4. ciiciiminie
    Jun 28, 2010 @ 11:18:00

    jiahh .
    belnya gangguin ajah nihh
    lanjutt
    🙂

    Reply

  5. kang shin min
    Jun 28, 2010 @ 11:32:53

    yah udah bel

    mau dong jadi dongsaengnya yesung oppa 🙂

    lanjuuuuuuuut:)

    Reply

  6. Firma
    Jun 28, 2010 @ 11:53:17

    Yah belnya ganggu ajah. . .
    Pengen pnya kakak ke yesung. . . .

    Reply

  7. ami_cutie
    Jun 28, 2010 @ 13:19:29

    kesel ama belnya …huh!
    lanjut!

    Reply

  8. Park Eunsoo
    Jun 28, 2010 @ 16:38:40

    hiiii……..
    ga mw ah punya oppa yesung…..
    kura2 mulu….
    ^^
    *dikejer bininya yesung.*
    siapa thu conya….???
    waduh…..

    Reply

  9. art95pumpkins
    Jun 28, 2010 @ 20:14:43

    Penasarann >,,<

    Reply

  10. indaaaho
    Jun 29, 2010 @ 06:03:03

    wah, udah di pubish. kamsahamnida ^^
    baru liat sekarang, soalnya kemaren lagi pergi (ga ada yang nanya)

    Reply

  11. aichan
    Jun 29, 2010 @ 12:21:12

    pnsaran…>.<

    lnjuuuuuuuuuuuutttttttttt……^^v

    Reply

  12. Ocha
    Jun 29, 2010 @ 13:51:03

    Yesung jail banget ih…
    Lanjut buruan ya, penasaran soalnya >.<

    Reply

  13. zaniey
    Dec 08, 2012 @ 12:21:49

    sunggie memang jahat…….hahaha..sorry 2 yeppa..*deep bow*

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: