THROBBING SUPERJUNIOR part 50

BAB. 50

“Ini semua bukan salah Teukie hyung…….!!!” bentak Kheynie dgn sengit.

“Kamu…!??” seru Raja Lee murka.

“Diam Kheynie!! Jangan ikut campur…!!” bentak Leeteuk tegas.

“Hyung ah…” panggil Kheynie dgn perasaan yg bersalah.

“Tampaknya jika tidak memberimu pelajaran, kamu tidak jera..!!” geram raja kesal kemudian menaruh telapak tangannya di atas kepala Kheynie.

“RAJAAA,,,,, ANDWAE…!!!” seru Ratu Han panik sekali.

“APPAAAA!!! ANDWAEEE…….!!!” seru Leeteuk, Shindong & Sungmin serentak dgn seraut wajah pucat pasi.

Terlambat! Terlambat sudah….

Kekuatan sihir Kheynie telah dicabut oleh Raja Lee…

Kheynie terkulai lemas ke lantai disisi ranjangnya tanpa berdaya. Wajahnya pucat sekali dan basah oleh airmatanya.

“Mulai sekarang, intropeksi dirimu disini!! Dan jangan harap kamu bisa keluar dari kamar ini satu langkahpun,,, ARACI!!!??” seru raja memberikan ultimatum keras.

Kheynie hanya menangis bersimpuh di lantai tak berdaya. Raja kemudian memejamkan matanya dan berkomat-kamit membacakan mantra. Sembilan detik kemudian, seluruh ruangan kamar tsb diselubungi oleh cahaya berwarna putih kekuningan.

“Raja Lee… Haruskah anda menyegel tempat ini? Aku rasa ini sama sekali tidak perlu…” gumam Kangin pelan.

“Hmm…!! Dengan begini dia baru tidak bisa seenaknya pergi ke dunia manusia lagi! Jika dia tidak mengintropeksi dirinya, maka kamar ini akan menjadi kuburannya…!!” ujar raja dgn tegas.

“KETERLALUAN…!! HUH….!!!” dengus Ratu Han kesal bercampur sedih lalu keluar dari kamar Kheynie sambil menangis.

“Sudah…! Kalian semua segera keluar dari sini jika tidak ingin kukurung bersamanya disini….!” perintah raja sembari berjalan keluar.

Semuanya lalu segera mengikuti raja keluar sedangkan Leeteuk tampaknya enggan pergi dari tempatnya berdiri.

Dia terus berdiri mematung menatap dongsaengnya yg terkapar di lantai tidak berdaya. Dia merasa sedih sekali melihat dongsaengnya menderita seperti itu.

“Leeteuk sshi…! Apa kamu tidak mau keluar?!” seru raja.

Beberapa saat kemudian dgn langkah gontai Leeteuk melangkah keluar kamar dan berada di belakang Raja Lee yg sedang berdiri di depan pintu kamar.

“Andwae! Andwae Teukie hyung,,, cheball…! Andwaeee… Hikz, hikz, hikz…” jerit Kheynie dgn tenaga yg masih tersisa.

Dgn wajah yg berlinang airmata, Kheynie mengulurkan tangannya ke arah Leeteuk memohonnya supaya bisa mencegah Raja Lee utk tidak mengurungnya.

Tanpa menunggu lama, pintu pun perlahan-lahan mulai tertutup. Sebelum pintu tsb tertutup dgn rapat, Leeteuk msh sempat melihat sekilas cairan bening bercampur warna merah yg mengalir di kedua pelupuk mata dongsaengnya.

Leeteuk yg terkejut ingin kembali masuk ke dalam tetapi Shindong & Sungmin lsg serentak menarik lengannya mencegahnya masuk kembali.

‘BLAAAM…!’

Pintu kamar pun tertutup sudah. Raja berkomat-kamit kembali sambil meletakkan telapak tangannya di pintu kamar. Dua detik kemudian, pintu kamar tsb tampak mengeluarkan cahaya warna kuning yg artinya telah berhasil disegel.

Tidak ada yg bisa membuka segel tsb. Leeteuk yg notabenenya putra mahkota tidak mampu membukanya, karena segel tsb hanya bisa dibuka oleh Raja Lee seorang.

“Andwaeeee….!! Hikz… Hikz… Andwaeee… Cheball, chebal andwae… Cheball….. Hikz, hikz…” ucap Kheynie dgn wajah yg mengerikan sekali.

Kedua pipinya memerah akibat airmatanya yg telah berubah menjadi airmata darah. Hati Kheynie sakit sekali.

Sakit . . . . . . . .

Dia tidak habis pikir kenapa ayahnya bisa setega itu terhadapnya. Kenapa dia tidak boleh bersatu dgn orang yg dicintainya? Waeyo…..?

Kalung pemberian Ratu Han, yakni ‘Blue Jade Heart’ tampak memudar cahayanya. Padahal dulu liontin kalung itu selalu mengeluarkan aura blue saphire yg indah, tetapi skr aura tsb sedikit demi sedikit mulai memudar . . . . .

“Hankyung ah,,, tolong aku… Cheball…” batinnya dgn sedih yg sudah tidak bisa dilukiskan lewat kata-kata.

_ _ _ _ _ _ _

Di sebuah lapangan luas disekitar bawah jembatan gantung di pusat kota Seoul, Zhoumi dan Sylvie tampak sedang duduk berdua di kursi batu. Di tangan mereka terdapat segelas coffee yg hangat.

“Indah sekali pemandangan kota di malam hari… Mmm…” gumam Sylvie sembari menghirup minumannya.

“Btw,,, ada apa menyuruhku datang kesini??” tanya Sylvie penasaran.

Zhoumi tdk menggubris pertanyaan Sylvie. Dia terus melamun sambil memutar gelas cup di tangannya.

“Yaakkk, Zhoumi sshi…! Zhoumi sshi….! Yaaa…!! Kencanayo??!” panggil Sylvie sembari ingin mencubit pipi Zhoumi.

Tapi tiba-tiba saja Zhoumi meraih tangannya sambil terus melamun dan membisu.

“Hyaaa! Kamu salah makan obat yach?! Kenapa sikapmu aneh-aneh sekali…!??”

“Sarange…!” ucap Zhoumi dgn mimik yg serius.

“Wkwkwk… Zhoumi sshi! What’s wrong with you today? Hahaha…” goda Sylvie polos yg tdk menganggap serius dgn kata Zhoumi barusan.

“Kenapa tertawa?!! Aku serius tahu…!!?” gerutu Zhoumi tersinggung.

“Yaa! Yaa! Yaa… Sejak kapan kamu jadi pandai berakting seperti ini? Aku baru tahu sekarang… Hihihi,,, jangan bercanda lagi dech! Ini sama sekali tidak lucu, araseo? Aku paham perasaanmu seperti gimana, tetapi setelah merid, kita masih tetap chingu seperti dulu koq! Hmm,,, sudah! Sudah… Lepaskan tanganku! Sakiiit tahu…!??”

“Kalau begitu,,, apa kamu akan percaya jika aku serius dengan kata-kataku barusan?”

“Boe??” gumam Sylvie bingung.

Dan tiba-tiba saja Zhoumi nekat memeluk dan dgn lembut menyapu bibir Sylvie beberapa saat. Gelas minuman di tangan Sylvie lsg jatuh ke tanah saking kagetnya. Kepalanya terasa pusing dan jantungnya berdetak tidak karuan.

‘PLAAAAAK…!’

Sebuah tamparan keras mendarat di pipi kiri Zhoumi dan memerah. Sylvie murka sekali kepada sikap temannya yg sudah kelewatan.

“Wae?! WAEYOO??! Kenapa kamu begitu kepadaku??”

“Bukankah sudah kubilang kalau aku mencintaimu?”

“Haiiisssh! Aku benar-benar hampir gila dibuat olehmu! Huh…!!” gerutu Sylvie kesal lalu beranjak pergi masuk ke dalam mobilnya.

Ketika Sylvie membuka daun pintu mobil, Zhoumi lsg menutupnya dgn satu hentakan.

“Minggir…!!” bentak Sylvie jengkel.

“SHIRO!!”

“HYAAAK!! Apalagi yang kau inginkan, hah?!! Jangan membuatku menjadi benci kepadamu, araseo?!! Awas…!!” bentaknya sembari mendorong tubuh Zhoumi menyingkir dari pintu mobilnya.

Sylvie buru-buru masuk dan menghidupkan mesin mobilnya. Ketika dia ingin melaju, Zhoumi telah berdiri di depan menghadangnya.

“Yaaakkk,,, Zhoumi sshi!! Minggir……!!” serunya sembari terus menekan klakson mobilnya berkali-kali.

Tetapi Zhoumi tdk berencana utk beranjak dari sana. Dia masih terus berdiri disana tanpa bergeming sambil merentangkan kedua tangannya.

Sylvie yg tensi darahnya telah naik gara-gara ciuman kilat Zhoumi tidak peduli lagi. Dia lalu menginjak pedal gas dalam-dalam dan melaju lurus ke depan.

“Jangan salahkan aku… Kamu sendiri yang menginginkannya…! Hmm…” gumam Sylvie tersenyum misterius dgn sorot mata tanpa cahaya.

Jarak mobil dgn Zhoumi tinggal setengah meter, tetapi dia masih tetap tidak bergeming dari tempatnya semula. Dan…

‘Ckkkttt….!’

Pedal rem diinjak Sylvie dalam-dalam sambil membanting setirnya ke kanan. Hati Sylvie tiba-tiba merasa sakit sekali. Dia tidak tahu kenapa bisa begitu.

Sorot matanya telah kembali normal dan herannya ketika dirinya ingin menabrak tubuh Zhoumi dibenaknya tiba-tiba muncul sosok Zhoumi yg sedang tersenyum, bergurau, ketika kecelakaan ciuman di apartment Awei dan yg terakhir adalah ciuman yg tiba-tiba.

“Arghhh…!!” pekik Sylvie sambil memegang kepalanya dgn kuat.

Zhoumi yg melihatnya bergegas masuk ke dalam mobil dan duduk di sampingnya. Dia memegang kedua tangan Sylvie dan menatap wajahnya dalam-dalam.

“Sylvie ah… Gwenchanayo?”

“Sakiiit! Kepalaku sakiiittt….” Sylvie merintih kesakitan sambil meneteskan airmata.

Zhoumi yg bingung sekali melihat Sylvie kesakitan dan menderita seperti itu tanpa babibu lagi lsg memeluknya dgn erat. Lama mereka berpelukan sampai kepala Sylvie tidak merasakan sakit lagi.

“Gwenchanayo…?” gumam Zhoumi pelan.

“Ne,,, gomawo…”

Zhoumi merenggangkan pelukannya dan menatap wajah Sylvie dgn lembut. Dia menghapus airmata Sylvie dgn jemarinya.

Ketika pandangan mereka bertemu, Zhoumi memegang wajah Sylvie dan mencium bibirnya. Sylvie lalu memegang kedua tangan Zhoumi dan mendorong tubuhnya dgn pelan.

“Mianhe… Aku tidak bisa mencintaimu! Besok aku sudah akan menjadi pengantin Hankyung, kumohon kamu bisa mendoakan kebahagiaanku…”

“Haengbok!? Kenapa kamu begitu mencintainya? Dia sudah mengkhianatimu, tetapi mengapa kamu masih memilihnya? Waeyo…?!! Aku, aku benar-benar tidak bisa terima…!!”

“Mianhe… Aku juga tidak tahu mengapa! Turunlah,,, aku mau pulang…”

“Vie ah… Kumohon jangan menikah dengannya… Cheball…!”

“TURUNNN…!!” bentak Sylvie lalu meneteskan airmatanya lagi.

“Araseo… Tapi aku harap kamu mempertimbangkannya baik-baik… Jangan sampai kamu menyesal suatu hari! Aku tidak mau jika begitu, jadi cheball…” ujar Zhoumi lalu beranjak turun dari mobil.

Sylvie lalu segera memacu mobilnya dan pergi meninggalkan Zhoumi sendirian di tempat tsb.

“Vie ah… Sarange…” ucapnya dgn seraut wajah penuh kesedihan.
_ _ _ _ _ _ _

Keesokan paginya, di istana Serigala Putih…

Kheynie terbaring lemah di atas ranjangnya dgn airmata darah yg masih belum mengering. Raut wajahnya yg ceria kini telah tiada.

Kelly yg duduk di sisi ranjang diam-diam meneteskan airmata. Dgn penuh kasih sayang dia menghapus kedua pipi Kheynie yg basah dgn pelan.

“Kelly ah… Sekarang sudah jam berapa…?” gumam Kheynie dgn lemah sekali.

“Sudah jam 7 princess…” sahut Kelly datar.

“Oh, sudah malam yach…!? Cepat sekali… Lalu kenapa kamu tidak menghidupkan lampu nah? Gelap sekali! Hmm…” gumam Kheynie tidak jelas yg membuat Kelly mengerutkan dahinya dalam-dalam.

(to be continue in next part…)

42 Comments (+add yours?)

  1. Vellyent / Lin jün xia
    Jun 29, 2010 @ 13:59:17

    First kah??
    Bca dl ah..

    Reply

  2. ichabuncaca
    Jun 29, 2010 @ 14:04:59

    keren!! huaaaa raja lee kejam!

    Reply

  3. sulhee_98
    Jun 29, 2010 @ 14:15:20

    Mrasa kasian ma kheynie…
    Nangis ampe kluar darah…
    Cpt lanjut ye!!

    Reply

  4. kang shin min
    Jun 29, 2010 @ 14:20:46

    waw keren 🙂

    part slnjutnya ditunggu bgt 🙂

    Reply

  5. Mentari
    Jun 29, 2010 @ 14:30:05

    Kheyni jdi buta ya? ~,~ raja Lee kejam! lanjt onn!

    Reply

  6. thiaelfkyu
    Jun 29, 2010 @ 14:30:45

    akhirnya ff yg ditunggu-tunggu publish juga 🙂

    kereeennn……
    kheynie kasian bgt jadi sedih T.T….
    vie jadi sama han gak yaah??

    Reply

  7. May4teukie
    Jun 29, 2010 @ 14:32:17

    Apa kheynie buta?

    Reply

  8. ami_cutie
    Jun 29, 2010 @ 14:40:44

    jangan bilang kheynie kehilangan penglihatannya…
    andwae…raja lee kenapa tega sekali???
    lanjut kak khey!

    Reply

  9. Neecha
    Jun 29, 2010 @ 14:49:26

    akhirnya ff nii publish juga..
    kheynie kenapa??
    ayo lanjut jangan lama-lama 🙂

    Reply

  10. firma
    Jun 29, 2010 @ 14:57:04

    raja lee kejam…
    kheynie jadi buta ya???

    Reply

  11. Vellyent / Lin jün xia
    Jun 29, 2010 @ 15:16:20

    Kheynie buta kah??
    Next part d tunggu onn..
    Tu si sooman pst nyesal ntar..

    Reply

  12. naefishy
    Jun 29, 2010 @ 15:22:58

    rja lee sadis bgt..TT
    kcian bgt c mimi,sini ma aq z*digetok*

    Reply

  13. ~OlivE~RyeonggoO~
    Jun 29, 2010 @ 15:24:20

    khey onn sabar…

    Reply

  14. ~OlivE~RyeonggoO~
    Jun 29, 2010 @ 15:24:44

    wogh! buta?! andwae!!

    Reply

  15. sujuff & diary
    Jun 29, 2010 @ 15:48:50

    *narik tissue*

    *seka*

    *narik tissue*

    *seka*

    dst….

    Dan akhirnya,,,,,,

    akhirnya…..

    Akhirnya……!????

    *ditebak yach…*

    hehehe…

    Gomawo udah leave a coment chingu” ah ~ ^^

    *hug*

    Reply

  16. baboo=doriesself
    Jun 29, 2010 @ 16:05:52

    ff terpnjang yg pernah saya baca akhirnya keluar jg…
    si kelly ikut trkurung ya??
    kasian kheynie nya ampe nangis darah bgtu…
    nice ff author..

    Reply

  17. Jung Rae Yoo aka Idha Hae
    Jun 29, 2010 @ 16:07:34

    Hiks… Hiks… Kasian Khey… Vie ma Zhoumi aja gin… Jd Khey ma Hankyung…

    Reply

  18. kheynie_hae
    Jun 29, 2010 @ 16:14:35

    @baboo=doriesself :
    Kelly gk terkurung…
    Karna dy seekor merpati, jd dy bs masuk lewat mana saja… ~ ^^V

    Reply

  19. ciiciiminie
    Jun 29, 2010 @ 16:38:18

    kheyni buta yahh ??
    lanjutt
    🙂

    Reply

  20. Vaniiy Hyesun Lee
    Jun 29, 2010 @ 16:38:57

    eonnie, mian aku bru bisa komen stlah sekian lama bca, hehe xD
    hi, khey butaa?
    waaaa, makin seru, keren ouy!
    Lanjud eonn 😀

    Reply

  21. soe sangsoo
    Jun 29, 2010 @ 16:43:52

    aakhiirnyaaa ..
    ff yang kutungguu ^^

    raja soman nya jaahaaat bangeeet ><
    kheynie nya knapa ?? buta kaah ??

    lanjutan nya ditunggu onn ^^

    Reply

  22. nandz
    Jun 29, 2010 @ 17:06:41

    kyaaaa~ kenapa itu princess khey-nya hayuu gara2 rajanya tuh *sotoy*
    hha, lanjutannya ditunggu ^^

    Reply

  23. yoana 이연찬
    Jun 29, 2010 @ 19:24:04

    Finally mncul jga…
    Gk slah ak tnggu smpe cengo dpan laptop tiap hri cma bwat nunggu FF 1 nih.
    Kren bnget gla!!!
    Lnjut trus

    Reply

    • sujuff & diary
      Jun 29, 2010 @ 19:35:20

      Oooppsssss…!!
      Jangan cengo…!!
      Haha…
      Klo emank gk mau nungu lama, klik nama gw az klo kpngen tau lanjutanny ~ ^^V

      Reply

  24. dhila_あだち
    Jun 29, 2010 @ 20:07:19

    omaigat…
    ff ni sejak zaman kuda masih eksis…
    kapan endingnya…? *ditabok ma kak khey*
    tpi tetep seruu…
    lanjuut…^^

    Reply

  25. Niesha 인은헤
    Jun 29, 2010 @ 20:18:46

    raja lee tega bener ma khey… ap emg bgtu kjsdisnx klo sihirx d’ambil?? smpe kluar air mata darah… aishhh… sgt mnyakitkan… *jd k’inget ff bwt yoorin yg umin dcabut sayapx n ngeluarin air mata darah jg…* serem bgt…

    aigo~~ k vie ma mimi ajj, biar khey ma gege… *dtndank k korea ma k’vie*

    k’khey mkin seru~~~ tp kok crta awei ma wookie ilang???

    Reply

    • sujuff & diary
      Jun 29, 2010 @ 21:00:28

      Karena cinta itu buta, maka apapun bisa terjadi…

      Kheynie nangiz darah bukan karena sihirnya dicabut, tp karna hatinya telah hancur dan gak bisa nerima kenyataan ama kisah cintanya yg begitu menyakitkan…

      T T

      Reply

  26. teukwoon
    Jun 29, 2010 @ 21:01:25

    baru kmrn di omongin..
    btw khey onn, awei ma wookie na kmna??
    bkn na kmrn mutiara khidupan wookie diambil ma awei ya *jiah, mutiara khidupan..

    Reply

    • sujuff & diary
      Jun 29, 2010 @ 21:33:48

      Yuuup!

      Mutiara kehidupan milik Wookie hyung udah direbut oleh Awei yg udah menjelma jadi Arang lewat sebuah ciuman yg super HOT ~

      *kipas, kipas sambil seka keringat*

      :DDD

      Part Wookie hyung lom ada.. Msh ngelanjutin konflik Kheynie + Arang… So, sabar dulu yaaach…

      *hug*

      Reply

  27. syarah_song
    Jun 29, 2010 @ 22:00:37

    akhirnya yang ditunggu- tunggu dateng juga hehehe.
    i like it

    Reply

  28. Cho sunmi
    Jun 29, 2010 @ 22:30:48

    Kacian ama kheynie T_T knpa raja lee bsa sekejam itu?
    T_T

    Reply

    • sujuff & diary
      Jun 30, 2010 @ 13:07:52

      Raja Lee gk kejem koq… Dy brsikap tegas spy anak”ny taat n patuh ama perintahnya… ~ ^^V

      Reply

  29. Park Eunsoo
    Jun 30, 2010 @ 10:30:53

    gw benci ma raja lee…..!!!
    Kheynie nya buta gt….??? gara2 kebanyakan nangis…???
    waduh……..
    hehehe….^^
    silvie ma zhoumi minumnya starbucks yach….???
    Wkwkwkwkwkwkwkwkkkkkkk…………..^^

    Reply

  30. MinMI_heegi^0^
    Jun 30, 2010 @ 12:39:41

    Akhirnya! Hahahaha
    lanjot ka! Hum. . . . Gimana nasip kheynie selanjutnya?

    Reply

  31. aichan
    Jun 30, 2010 @ 15:36:36

    akhr’a mncul jg ni ff….like this ff..dn ni ff trpnjang yg prng dbca….lnjuuuuuuuuuttttt…^^

    Reply

  32. michelle valiana
    Jun 30, 2010 @ 17:42:31

    BUTAAAAAAAAAAAA?????????????kok bisaaaAAAAAAAAA??????????

    Reply

  33. zika
    Jul 20, 2010 @ 16:19:46

    heaEem…
    di paRt ncH crtAx myDhkn aQ hAmpEr ngZ diBwtx!!!

    Reply

  34. zika
    Jul 20, 2010 @ 17:04:22

    dUch………….
    Q bru bCa………..
    crTax bxKkn sDihx Q jdi pngin ngIs kcIan bgEtz Kheynie……………
    hUhuhuhuhhhuhu……………..>_<

    Reply

  35. zika_h3nry
    Jul 20, 2010 @ 17:06:27

    duCh…………
    brU bca……>_<
    cRtax sDih Q jdI pnGin ngIs….T_T

    Reply

  36. zaniey
    Dec 09, 2012 @ 16:27:30

    knp raja lee kejam sngt??biarkan kheynie n hankyung b’sama..sedih dgn nsb kheynie..die jd buta ke?????

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: