You’re My Endless Love

“Oppaaa” teriak seorang gadis brnama Lee Hyunjae stelah mlihat meja kamar nya berantakkan..
dy pun sgera mncari sosok yg di maksud,,tapi saat dy kluar dari kamar nya tiba2 dy mlihat sosok asing masuk ke dlam kamar donghae!!ya,,,Lee donghae adalah nama kakak hyunjae,,tanpa pikir panjang hyunjae pun mngikuti sosok yg di lihat nya,,,stelah sampai di dpan pintu kamar donghae dy mmbuka pintu trsebut,,
“Siapa kau??”Tanya seorng namja asing itu yg kaget mlihat hyunjae..

“Oppa siapa dy??” Tanya hyunjae bingung pada donghae,,

“ahh hyung dy hyunjae dongsaeng ku satu2 nya dan hyunjae ini leeteuk hyung shabat oppa swaktu oppa tinggal di Aussie,,” jawab donghae.

“Annyeong,,joneun Park Jungsoo imnida tapi kau bisa mmanggil ku Leeteuk” ucap leeteuk sambil mndekati hyunjae..

“Ann.annyeong,,jo.joneun Lee Hyunjae imnida “ jawab hyunjae gugup krena leeteuk mndekati nya…

“Hmm yeppeo!!!” bisik leeteuk ke telinga hyunjae yg sesaat mmbuat wjah hyunjae mmerah mnahan malu^^..

“Oya hyunjae,, leeteuk hyung ini sebulan nanti akan tinggal bersama kita!!!” seru donghae.

“Mwo???tinggal dsini???apa dy tak punya rumah di korea bkan nya dy jg org korea ???”Tanya hyunjae

“Ya aku memang org korea tapi sluruh kluarga ku berada di aussie jadi aku tak punya rumah di sini,,dan aku ke korea hanya ingin mnghabiskan liburan panjang ku!!!” jelas leeteuk.

“Yaa,,jadi kau siap2 akan mlihat tampangnya yg mmbosankan itu stiap hari!!!” celetuk donghae smbil mlirik leeteuk..

“Heh apa kau bilang???mmbosankan???bkan nya kau slalu blang kalau kau cinta pada ku hah???” seru leeteuk mndekati donghae dan mlempar bantal ke arah donghae…
mreka pun tertawa bserta hyunjae yg sedari tadi brdiri di pintu…
**
Tak brapa lama kemudian hyunjae mnarik donghae sdikit mnjauhi leeteuk..
“Oya apakah oppa uda minta ijin dulu pada umma dan appa???”bisik hyunjae pd donghae.

“Belum,,,lagian umma dan appa kan masih lama di Amerika??jadi mreka tak akan tau!!!hehehe,,,Ahhh ya bkan nya kau sedang liburan sekolah juga hyunjae???”tanya donghae

“Ne,,waeyo oppa???”

“Hmm jadi kau bisa mnemani leeteuk hyung slama liburan dsini” suruh donghae..

“Mwo???aku???”tanya na sembari mnunjuk diri nya sndri..

“Ye,,,kan oppa masih ada kegiatan kampus jadi oppa tak bisa terus2an mnemani leeteuk hyung yg sungguh mmbosankan,,,arasseo!!!”

“Ye,,ara!!!”jwab hyunjae mnyanggupi printah oppa nya..

“ Oya tadi apa yg kau lakukan di kmar ku???knapa meja kamar ku brantakkan hah??” Tanya hyunjae kesal kpada donghae,,

“Ahh Mianhaeyo dongsaeng td oppa ingin mncari buku yg kau pinjam kemarin tp trnyata buku nya sudah ada di kamr ku!!!hehe” jawab donghae dngan muka innocent nya..

“Yaa kan memang sudah ku kembalikan kemarin knapa harus membuat meja ku berantakan hah????” ucap hyunjae kesal dan sgera mninggalkan kmar donghae,,tapi saat itu situasi tak brshabat dngannya krena saat itu tiba2 dy trpeleset dan khilangan keseimbangan,,dy pun mmejamkan mata tanda pasrah akan jatuh saat itu juga,,
namun ada sosok pahlawan yg dngan sigap menahan tubuh hyunjae yg akan trjatuh.

Sesaat hyunjae merasakan ada yg aneh dngan dirinya,,,dy pun sgera mmbuka mata nya dan terlihat donghae dngan mulut sdikit mnganga krena trcengang mlihat hyunjae…

“Kwaenchana hyunjae???”Tanya donghae,

“Apa yg terjadi oppa??” hyunjae balik brtanya kpada donghae dngan posisi miring hampir terjatuh..dy pun tak sadar kalau ada sesorang yg mnahan tubuh nya dari blakang..

1 detik..

5 detik..

10 detik..

“Heii apa kau tak kasihan padaku harus mnahan mu terus sperti ini???” ucap leeteuk yg trnyta pahlawan kesiangan itu,,,

“Mwo???” teriak hyunjae kaget dan sgera brdiri dari posisi nya tdi..
“Ahh mianhaeyo oppa dan jeongmal gomawoyo krena kau tlah mnolongku,,”ucap hyunjae sdikit mmbungkuk..

“Ne,, ^^” balas leeteuk singkat..

hyunjae langsung bergegas mnuju kamarnya dan merapihkan barang2 di meja kamar nya yg berantakkan tadi…

********

~~Ke esokkan harinya~~

“Oppaaaaa sarapan uda siap nihh,,,cpatlah kemari!!!” teriak hyunjae keras yg berada di meja makan..

“Ye,,,,aku segara ksana” balas teriakkan donghae yg tak kalah keras..

.Setelah 2 menit kmudian donghae dan leeteuk sgera mnuju ke meja makan,,krena hari ini adalah hari minggu mreka pun mnghabiskan wktu bersama mulai dari bermain game hingga mnonton dvd bersama…..

****

~~2 hari kemudian~~

.Saat ini di rumah hanya lah ada hyunjae dan leeteuk krena mau tak mau donghae harus berangkat ke kampus!!!
.Leeteuk merasa bosan dan kesepian berada di rumah sebesar itu yang hanya ada hyunjae dan dirinya…
.Akhirnya leeteuk mnghampiri hyunjae yang sedari tadi berada di kamar..

“Tok tok tok” leeteuk mngetok pintu kamar hyunjae,,,

.tak lama kemudian terbukalah pintu dan berdiri sosok gadis yg tersenyum manis..
“Waeyo oppa???” Tanya hyunjae..

“A..a..apa kau mau mnemaniku??” pinta leeteuk dngan gugup..

“Ne,,,memang oppa mau kmana??”

“ikutlah denganku…” leeteuk langsung menarik tangan hyunjae,,

.trnyata leeteuk mngajak hyunjae ke sebuah taman yang tak jauh dari rumah hyunjae..mreka pun duduk di sebuah bangku panjang tapi mreka berdua hanya diam dan sesaat sling memandang dan saling tersenyum,,,
.terlihat oleh leeteuk kalau hyunjae sedang mndengarkan lagu di iPod nya namun leeteuk langsung mlepaskan headset yg berada di telinga hyunjae,,,

“Waeyo??” tanya hyunjae kesal..

“Apa kau bisa menghargai diriku???”tanya leeteuk dngan tampang serius

“Ah ye!!!” jawab hyunjae singkat

.Hyunjae langsung memasukkan iPod nya ke dalam saku celana nya…
**
“Oppa aku mau ice cream!!!” rengek hyunjae sambil mnunjuk penjual ice cream di seberang jalan..

“Baik lah kau tunggu di sini jngan kemana mana!!!”

.leeteuk mulai berjalan mnuju penjual ice cream ,,,namun saat dy akan mnyebrang tiba2 ada sebuah mobil yg melaju kencang,,,,

“Oppaaaaaaaa” teriak hyunjae histeris,,

“Tinn..tiinnnn…..Brrrraaaaakkkkk” kcelakaan tak dapat terhindari…

.Leeteuk yg merasa ada orang yg mndorong nya langsung menoleh ke blakang dan trlihat tubuh hyunjae tergeletak di jalan dan sudah tak sdarkan diri,,,

“Hyunjaaeeee” teriak leeteuk mnghampiri tubuh hyunjae yang sudah tak sadarkan diri dan mengalirkan darah yang masih segar..

.Dan dy pun segera mncari prtolongan untuk mmbawa hyunjae ke rumah sakit…

~~@Rumah Sakit~~

.Setalah sampai di rumah sakit leeteuk sgera mnghubungi donghae agar sgera dtang ke rumah sakit…
.setengah jam kemudian donghae datang dngan seorang gadis bernama Park Miyoung yg tak lain adalah shabat hyunjae di sekolah,,

“Bagaimana keadaan hyunjae ???” tanya donghae dan miyoung serentak..

“Entahlah” jawab leeteuk singkat..

.Tak lama kemudian dokter yang menangani hyunjae keluar dari sebuah ruangan bertuliskan UGD..

“bagaimana dengan keadaan hyunjae dok???”
“Bagaimana dongsaeng saya dok???”
“Apakah hyunjae baik2 saja???”
Pertanyaan itu beruntun kluar dari mulut leeteuk,,donghae dan miyoung….

“Dy baik2 saja!!!” ungkap dokter dngan tenang..

“Tapi…” blum sempat dokter mlanjutkan tiba2 mreka bertiga dngan panik dan serentak bertanya…”Tapi apa dok???”

“Dy akan mngalami klumpuhan kaki yang mungkin bisa sembuh dalam wktu sebulan,,2 bulan atau bahkan bertahun2”ungkap dokter tsb.

.tanpa sadar leeteuk mneteskan air mata nya dan dy mrasa sangat bersalah krena dy tlah mnyebabkan hyunjae mngalami smua ini..
.dy pun segera mnuju kamar dmana hyunjae di pindah kan untuk di opname!!
.saat itu hyunjae masih blum sadarkan diri,,leeteuk hanya duduk di samping hyunjae dan mnggenggam erat tangan hyunjae..sdangkan donghae mngantarkan miyoung pulang dan kembali ke rumah untuk beristirahat dan akan kembali ke rumah sakit besok pagi..

*******

~~keesokkan harinya~~~

.Hyunjae mulai mmbuka matanya dan mlihat seseorang sedang tidur dngan keadaan duduk di samping ranjang nya…

“leeteuk oppa” panggil hyunjae pelan..
.meskipun pelan tapi tetap saja mmbuat leeteuk terbangun,,,

“Hyunjae~ah,,syukur kau sudah sadar..” ucap leeteuk senang..

.terlihat hyunjae ingin terbangun dari tempat tidur nya tapi dy merasakan kalau kaki nya tak bisa bergerak..

“Oppa knapa kaki ku??knapa tak bisa di gerak kan??”tanya hyunjae cemas..

“Ahh mianhae hyunjae,,,kaki mu…” leeteuk mulai mneteskan air mata nya..

“Kaki ku knapa???” teriak hyunjae,,,

“Kata dokter kau mngalami klumpuhan,,,” jelas leeteuk di isak tangis nya..

.kini hyunjae hanya bisa mnangis,,,dan leeteuk pun sgera mnyeka air mata hyunjae dan mmeluk nya erat..
“Jeongmal mianhaeyo krena aku kau mnjadi sperti ini,,tapi tenang lah aku akan mnjaga mu dan akan mmbantu mu agar kau cepat sembuh,,kau jngan takut!!!.”ucap leeteuk yakin..
.leeteuk pun mlepaskan plukan nya dan mngecup kening hyunjae..

“Apa ini???mengapa detak jantung ku mnjadi tak karuan bgini saat leeteuk oppa mmelukku dan mngecup kening ku???”tanya hyunjae dlam hati..

“Baiklah aku kluar sbentar untuk mngabarkan kpada donghae kalau kau sudah sadar..” pinta leeteuk..

.terlihat leeteuk kluar dari ruangan dan segera mnghubungi donghae,,

“Yoboseyo..”ucap donghae di seberang sana..

“Yaa donghae~ah,,,ini leeteuk hyung”

“Hyung,,,waeyo???apa hyunjae sudah sadar???”

“Ne,,ku harap kau cepat kemari!!”

“Baik lah tapi aku harus mnjemput miyoung dulu…”

“OK” leeteuk pun mnutup ponsel nya…

***

.satu jam kmudian donghae dtang bersama miyoung dan mmbawakan makanan serta baju ganti untuk leeteuk dan hyunjae…
.mreka langsung mnghampiri hyunjae yg sedari tadi termenung mlihat kdua kaki nya…

“Hyunjae~ah,,,gmana keadaan mu???” Tanya donghae …

“Oppaaaa” hyunjae mneteskan air mata nya kembali…

“Tenang lah,,,kau pastii akan cepat sembuhh” ucap donghae sambil mengelus kepala hyunjae,,,

“Ne,,,kau adalah gadis yg kuat..pasti kau bisa cepat sembuh,,aku sungguh mngenal dirimu” ucap miyoung dan langsung mmeluk hyunjae shabat nya itu..

“Gomawoyo” ucap hyunjae mulai trsenyum…

~~2 minggu kemudian~~

.Keadaan hyunjae semakin mmbaik,,tapi tetap saja belum di perbolehkan dokter untuk pulang…krena dy harus mnjalankan therapy dan platihan khusus..
.Sore ini leeteuk mmbawa hyunjae ke taman rumah sakit sperti biasa nya,,,sdikit2 leeteuk juga mlatih hyunjae untuk berjalan…dan dy pun tak akan mnyerah mskipun trlihat sering kali hyunjae hampir terjatuh..untung leeteuk slalu siap dan sigap mnahan hyunjae saat hampir terjatuh…yang kejadian ini mngingatkan dmana mreka pertama kali bertemu!!!!

“Hyunjae~ah kau hampir berhasil,,,ayo coba teruss!!!!” semangat leeteuk..

.tapi terlihat hyunjae sudah melemas dan kembali duduk di kursi roda nya..
“Yaaa tapi aku sudah capek oppaa!!!!” gerutu hyunjae sambil memanyunkan bibirnya…dan leeteuk hanya trsenyum mlihat hyunjae sperti itu…

“Hmm,,,” leeteuk mnghela nafas dan mninggalkan hyunjae..

“Yaaa kau mau kmana oppa???”teriak hyunjae

“Kau tunggu di situ ,,jngan kmana2!!!” balas leeteuk brteriak..

.tak lama kmudian leeteuk kembali mmbawa setangkai mawar putih yg di petik nya di dekat taman,,,dngan sgera dy mmberikan bunga tsb kpada hyunjae..

“Untuk mu!!!” ucap leeteuk singkat..

“Whooaaaa cantikk skali mawar nya!!!gomawo oppa” trlihat hyunjae asik mamandang mawar putih itu,,,dan tiba2..

“Aduuuwwhhh” hyunjae meringis ksakitan stelah jari manis nya trkena duri dan mngeluarkan sdikit darah,,,dan leeteuk yg mlihat itu langsung khawatir dan lngsung mnghisap darah yg kluar dari jari manis hyunjae..

“Gomawo oppa” ucap hyunjae lirih…
“Ne..”jawab leeteuk tersenyum sambil menatap hyunjae dan hyunjae mmbalas tatapan itu..kini mreka saling manatap dan menatap tanpa di sadari wajah leeteuk mndekati wajah hyunjae shingga wajah mereka sangat dekat sampai2 kedua ujung batang hidung mreka sudah bersentuhan,,tak lama kemudian leeteuk mngecup bibir hyunjae hangat..~~ CHU ~~

.stelah melepaskan kecupan nya,,leeteuk segera mndekat kan bibir nya ke telinga hyunjae dan berbisik “Saranghaeyo hyunjae,,jeongmal saranghaeyo^^”

.hyunjae terdiam sesaat dan menangis bhagia “na do saranghaeyo oppa^^” jawab hyunjae….leeteuk trsenyum dan mngecup kening hyunjae..

.Yaaa,,trnyata slama ini benih2 cinta itu tumbuh krena mereka slalu bersama dan mulai hari ini hbungan mreka adalah sepasang seorang kekasih…

~~5 hari kemudian~~

.Kini hyunjae sudah di perbolehkan pulang oleh dokter,,terpampang jelas senyum bahagia di wajah hyunjae dan leeteuk serta donghae dan miyoung yg sedang mngemasi barang2 yg di pakai slama di rumah sakit..

*******
~~Sesampainya di rumah~~

Marhajamyuhn saranghaduhn manheun naldeurui giuhki
Muhmchulsu uhbneun naui gaseumi
Jamdeulgoshipeun nae mameul ggaewoone Let it go
Dora bogo shipeun nuhui choouhki ijen
Sajinsoge iyagiroman nama
You’re my endless love

.Terdengar lagu you’re my endless love itu berasal dari ponsel leeteuk yg mnandakan ada telpon masuk!!!

“Yoboseyo..” ucap leeteuk

.hyunjae mlihat wajah leeteuk berubah stelah mnjawab telpon tsb,,,dy smakin curiga krena leeteuk mnjauh saat mlanjutkan pembicaraan nya di telpon..hyunjae yg duduk di kursi roda diam2 mngikuti leeteuk..

“Ne umma,,,waeyo???tmben sekali mnelponku???”

“Mwo????umma akan mnjodohkan ku???”

“Tapii umma,,,,aku mncintai org lain!!!”

“Yaaaa,,,,,ta.tapii ummaa!!!” Leeteuk kesal krena tiba2 org di sberang sana yg trnyata adlah umma leeteuk sgera mnutup telpon nya sblum leeteuk mnyetujui perjodohan yg di rencana kan umma nya..

.Hyunjae yg mndengar bahwa leeteuk akan di jodoh kan langsung mnangis dan cpat2 masuk ke kamar sblum leeteuk mnyadari bahwa dy mnguping pmbicaraan nya di telpon tadi..
****
.semenjak itu hyunjae mnjadi seseorg yg slalu bersikap dingin pada orang lain yg mndekati nya terutama leeteuk,,,dy begitu marah yang sbenar nya dy tak ingin kehilangan leeteuk…
**
.sudah seminggu leeteuk di perlakukan seperti itu,,,dy sangat sedih dan kecewa dngan sikap hyunjae pada nya…dan sempat terfikir oleh leeteuk kalau dy akan mnerima perjodohan yg di rencana kan umma nya di Aussie…

****

~~3 hari kemudian~~

.Sudah sebulan lebih leeteuk berada di korea,,dan kini saat nya dy kembali ke Aussie…
.krena sikap hyunjae masih dingin kpada nya dan slalu mngurung diri nya di dlam kamar membuat leeteuk tak berani berpamitan langsung kpada hyunjae…sbagai gantinya dy mngirim sms kpada hyunjae..

>>Hyunjae~ah mngapa sikap mu terus sperti ini pada ku????aku tak tahan dngan smua ini,,,aku harap skrang kau dpat mnemui ku di taman dekat rumah mu!!!!aku mohon,,temui aku!!!<>Hyunjae~ah mengapa kau tak mmbalas nya???aku mohon jelaskan pada ku mngapa kau berubah mnjadi sperti ini????baik lah kalau kau tak mau mnemuiku,,,aku hanya ingin berpamitan dngan mu krena skrang ini aku sudah berada di incheon airport dan 1 jam lagi aku akan terbang kembali ke aussie,,,umma ku mrencanakan perjodohan untukku,,tapi asal kau tau aku tdk akan mnerima nya krena aku sngat mncintai mu!!!!tapi kalau kau terus sperti ini pada ku dngan terpaksa aku akan mnerima prjodohan itu,,,,tapi aku tak sanggup krena aku hanya mncintai mu,,hanya kau yg ada di hati ku..ingat itu!!!!aku akan mnunggu mu satu jam sbelum kbrangkatan ku dan aku harap kau benar2 datang dan ada untukku,,dngan bgitu aku akan tau bahwa kau juga sangat mncintaiku!!!Saranghae^^<>Mianhaeyo klo jelekk^^,,jangan lupa comment dan saran nya!!!!*bow*LOL<<

16 Comments (+add yours?)

  1. mei.han.won
    Jun 30, 2010 @ 06:31:56

    bagus…bagus… 🙂 aku suka….
    ni TBC apa the end…

    Reply

  2. micchi
    Jun 30, 2010 @ 06:35:01

    akhirnyaaa setelah seminggu ga bisa buka internet saya bisa buka sjff lagi. Sangaat bersyukur T.T author kok itu ceritanya ngegantung? Jadi penasaran nih sama teukinya kenapaa? Hyunjaenya dateng gaaaa?

    Reply

  3. hyunyoo-superwonwon
    Jun 30, 2010 @ 06:44:05

    2nd 😀 ini one shot kan? tapi kok ngegantung ya? HyunJae nasibny gimanakah?? btw, nice fics 🙂

    Reply

  4. baboo=doriesself
    Jun 30, 2010 @ 07:54:06

    endingnya gantunng…..
    padhal bagusss d lanjutin..
    lanjooot donk!!!

    Reply

  5. jasmijn2903
    Jun 30, 2010 @ 08:28:12

    dilanjut, doong.. itu saya penasaran siapa orang yang dijodohin sama Leeteuk.. apakah itu Hyunjae? *sotoy*
    bagaimanakah nasib Leeteuk & Hyunjae nanti?
    lanjut ya, Author~ ya, ya, ya?? *maksa*

    Reply

  6. dhikae
    Jun 30, 2010 @ 08:40:27

    HUWAH ngegantung critanya..
    tpi ini one shot ja yah…
    nice ff

    Reply

  7. firma
    Jun 30, 2010 @ 08:50:37

    Ne tbc or end??
    Ko gantung??
    Lanjut aja dech ya…
    Biar tmbah seru…
    Pnasaran hyunjae dateng ga ya..

    Reply

  8. SarangHAE
    Jun 30, 2010 @ 09:06:38

    Ini tbckan, jgn digantung dunk

    Reply

  9. ciiciiminie
    Jun 30, 2010 @ 09:18:13

    yahh lagi seru kok . abis seih .i
    tamat ato TBC nihh ???
    moga – moga lanjutt dehh
    🙂

    Reply

  10. Laurencia Nicole
    Jun 30, 2010 @ 09:29:13

    endingnya!!

    itu si hyunjaenya gmna??!! bersama lee teuk kah? ato dy merelakan teuk pergi??

    aigo! penasran

    Reply

  11. sungheedaebak
    Jun 30, 2010 @ 13:41:20

    hmm.. gapapa kan kalo aku kasih sedikit saran di sini? aku blm puas kalo blm cuap-cuap *dilemparin duit*
    author, mianhae aku aga bingung bacanya karena masih byk singkatan, salah tanda baca, terus kapitalisasinya blm bener. mianhae, jeongmal mianhae. ide ceritanya jg aku uda sering nemu. mianhae
    terus terus..perbaiki lagi aja ya.. mianhae byk kritik.

    Reply

  12. FarahEunJa
    Jun 30, 2010 @ 20:33:29

    ini msh ad lanjutannya kaaannn ? . . .
    hayo cepat lanjutkan . .
    gantung gtuu =3=

    Reply

  13. May4teukie
    Jun 30, 2010 @ 21:30:23

    Lho koq ga mpe slsæ??!
    Gmn nasib teukie yeobo n hyunjae?

    Reply

  14. Park Eunsoo
    Jun 30, 2010 @ 23:00:31

    tbc…???
    one shot kah…???
    nah lho…..
    gantung abis ni kalo oneshot……

    Reply

  15. Ocha
    Jul 01, 2010 @ 13:54:17

    Bagus, ff nya, tapi aku mau tanya ini oneshoot atau masih ada lanjutannya?

    Reply

  16. zaniey
    Dec 09, 2012 @ 19:52:22

    lah..x kan abs mcm 2 je kot..t’gntg namenye ni.

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: