THROBBING SUPERJUNIOR PART 51

BAB. 51

“Oh, sudah malam yach!? Cepat sekali yach… Kenapa kamu belum menyalakan lampu? Gelap-gelap begini perasaanku jadi tidak enak…” gumam Kheynie tdk jelas.

“De..!???” celetuk Kelly tersentak kaget.

Kelly lalu segera meletakkan handuknya dan mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah Kheynie. Tetapi tidak ada reaksi sama sekali.

Seketika saja, Kelly terlonjak berdiri dan mundur terhuyung-huyung sambil membekap mulutny erat-erat. Suara tangisnya hampir meledak jika dia tidak segera membekap mulutnya. Beberapa saat kemudian dia menarik napas dan menghapus airmatanya.

“Princess, aku keluar sebentar yach? Aku akan segera balik, tunggu yach…” ujar Kelly dgn suara yg serak basah.

“De…” sahut Kheynie tanpa semangat.

Setelah melangkahkan kakinya keluar dari kamar tsb, Kelly lsg bergegas menuju ke kamar Leeteuk. Seorang gadis membukakan pintu dari dalam yg tak lain adalah Dark. Melihat wajah gadis itu, emosi Kelly lsg meluap-luap.

“Dimana pangeran Leeteuk?!!” tanya Kelly dgn ketus.

“Tidak tahu…” sahut Dark seadanya dan ingin menutup pintu kamar.

Kelly yg melihatnya lsg segera mendobrak pintu tsb sebelum berhasil ditutup dan menghambur ke dalam. Tanpa basa-basi lagi dia lsg mencari Leeteuk dan hasilnya nihil.

Melihat Leeteuk yg benar-benar tidak berada di dalam kamar, Kelly bergegas pergi sambil berlari.

“Cieeeh…!!” dengus Dark kesal.

Kelly berlari menuju aula bagian timur, tempat dimana para pangeran sering berkumpul. Setelah tiba di depan aula tsb, Kelly mendobraknya dgn keras.

Dan ternyata benar, semua pangeran sedang berkumpul disana termasuk Leeteuk yg duduk di kursi dgn wajah yg murung sekali. Melihat Kelly yg wajahnya berlinang airmata mengundang tanda tanya yg besar di dalam hati para pangeran saat itu.

“Gwenchanayo…??” tanya Leeteuk terkejut sembari bangkit dari kursinya.

“Princess,,, princess Kheynie… Dia,,, dia…..” ujar Kelly terbata-bata yg tangisannya sudah meledak.

Semua pangeran lalu segera berdiri dan saling pandang satu sama lain dgn perasaan yg tidak enak.
_ _ _ _ _ _ _

Di kamar Kheynie…

“Duch,,, gelap sekali…!? Kelly benar-benar dech!! Napain tidak menyalakan lampu… Huh,,, aneh dech…” gerutu Kheynie manyun sambil beranjak turun dari ranjangnya.

Perlahan-lahan dia berdiri dan berjalan sambil meraba-raba keadaan disekitarnya. Ketika berjalan 5 langkah, kakinya tidak sengaja menyandung kursi yg menaruh sebaskom air dan handuk.

“Aiiisssh… Napa Kelly menaruhnya sembarangan?! Duch, jadi basah nech… Huh…” gerutunya.

Kheynie lalu berjalan tertatih-tatih sambil terus meraba-raba. Dia ingin mencari tombol untuk menyalakan lampu, tetapi naasnya tidak sengaja dia menyandung kursi yg ditaruh di meja riasnya dan terjatuh.

“Ahkkk… Sakit…!” rintihnya kesakitan sambil mengelus tangannya yg sakit.

Pintu kamar tiba-tiba terbuka dan semua pangeran juga Kelly bergegas menghampirinya. Melihat Kheynie tersungkur di lantai sambil meraba-raba sekitarnya, Leeteuk segera memapah dan merangkulnya.

“Kheynie ah… Gwenchanayo?!” tanya Leeteuk khawatir sekali.

“Teukie hyung!? De, gwenchana… Tadi tidak sengaja kakiku menyandung kursi dan tersungkur… Kelly dimana?!! Napa sudah malam-malam begini dia masih juga tidak menyalakan lampu?!! Gelap sekali….” ujar Kheynie dgn polos.

Mendengar kata-kata Kheynie barusan membuat Leeteuk merasa aneh. Sedangkan para pangeran yg lainnya saling pandang satu sama lain sambil melihat sinar mentari yg menyinari jendela kamar.

Leeteuk kemudian mengibas-ngibaskan tangan kanannya di atas wajah Kheynie beberapa kali tetapi tidak ada reaksi sama sekali. Seketika saja, para pangeran tersontak kaget dgn keadaan barusan.

“Teukie hyung! Ayo cepat nyalakan lampu…! Aku benar-benar tidak terbiasa dengan keadaan yang gelap gulita seperti ini… Ayo cepat…” pinta Kheynie sambil mengguncang lengan Leeteuk.

Tetapi Leeteuk tdk menggubris permintaannya. Airmatanya tampak menetes keluar setetes demi setetes dgn napas yg tersekat. Merasa Leeteuk diam saja tidak menggubrisnya membuat Kheynie lsg marah.

“Ah,,, ara! Ara…! Biar aku sendiri saja yang menyalakannya!! Susah banget sech dimintai tolong! Sebel dech! HUH..!!!” dengusnya sambil perlahan-lahan mencoba berdiri.

Kheynie lalu berjalan kembali sambil meraba-raba sesuatu yg dapat dijadikannya sebagai pegangan. Disaat dirinya hampir terjatuh, para pangeran tampak ingin menghampirinya.

Eunhyuk & Donghae tampak meneteskan airmatanya karena sedih melihat keadaan dongsaengnya yg memprihatinkan. Setelah Kheynie berhasil mendapatkan tombol lampu, dia lsg menekannya. Lampu ruangan menyala tetapi Kheynie merasa heran karena keadaan masih gelap gulita.

“Lho…!?? Kenapa masih gelap begini??? Apa bola lampunya sudah rusak?! Haiiisssh…” gerutunya jengkel sekali sambil menekan tombol lampu berkali-kali.

Leeteuk yg sudah tidak tahan melihatnya, lalu memberitahukan hal yg sebenarnya kepada Kheynie.

‘Praaang…’

Sebuah vas bunga yg berisi bunga segar pecah dan berserakan di lantai.

“Ane…! Ini tidak mungkin!! Teukie hyung pasti bohong! Tidak mungkin…!!!” jerit Kheynie histeris sambil mengucek kedua matanya.

Merasakan kata-kata Leeteuk ternyata benar, membuat Kheynie lsg terkulai lemas ke lantai. Dia shock dan trauma sekali. Dia tidak percaya sama sekali jika dia akan kehilangan penglihatannya.

Airmatanya mulai menetes keluar dan membasahi pipinya. Pangeran yg melihatnya benar-benar kaget sekali. Wae? Karena airmata yg keluar bukan airmata biasa melainkan airmata darah.

“Andwaeee!! Mataku,,, mataku!? ANDWAE! CHEONGMAL ANDWAEEE…..!!” jerit Kheynie histeris sekali.

Karena tidak bisa menerima fakta dan shock, membuat Kheynie menangis dan memuntahkan darah segar ke lantai. Kheynie lalu terbaring di lantai dan tidak sadarkan diri.

Semuanya lsg menghampirinya dgn panik. Leeteuk lsg merangkul tubuh dan mengguncangnya.

“Princess! Princess… Gwenchanayo?!!” panggil Kelly di samping Kheynie sambil terisak.

“Kheynie ah….!! Gwenchanayo..??! Hyaaa…. Gwenchanayo….?!!” panggil Leeteuk panik.

Para pangeran lain ikut memanggil nama Kheynie yg sudah kehilangan kesadarannya. Takut terjadi apa-apa kepada dongsaeng yg disayanginya, Leeteuk lsg berteriak.

“Cepat suruh appa kemari…!! SEGERAAA….!!”

Mereka yg msh kaget dan bengong tiba-tiba tersentak kaget oleh teriakan suara Leeteuk yg berwibawa. Yesung & Shindong yg masih sadar lalu menghambur keluar utk memanggil Raja Lee.
_ _ _ _ _ _ _

Seorang gadis yg berpakaian serba hitam dan seksi, sedang merias wajahnya di depan cermin. Parfum dari merek terkenal disemprotkannya ke leher.

Selesai memakai lipgloss pink, gadis tsb berdiri dan merapikan pakaiannya. Ekor yg indah tampak terjuntai dr balik roknya.

Sehabis itu, dy meraih tas kecil hitam merk LV dan melangkah keluar kamar. Ekornya yg berwarna putih salju tampak perlahan-lahan
menyusut ke dalam roknya.

Dari arah depannya, tampak Yesung, Eunhyuk, Shiwon & Donghae sedang berjalan dgn seraut wajah yg masih nampak bersedih. Saat itu Line yg mengenakan red glasses lewat begitu saja di antara mereka.

Keempat pangeran melonggo keheranan melihat Line yg berdandan seksi sekali. Mau pergi kemana disaat seperti ini?

“Yaaak…! Seksi-seksi begitu kamu mau kemana??” seru Eunhyuk heran.

“Menurut oppa nah?!” sahut Line sambil melepaskan glassesnya dan memandang mereka.

“Yaaa!! Apakah kamu sudah tahu keadaan Kheynie…?!” tanya Shiwon kesal.

“De,,, mangnya napa?!” sahut Line dgn acuh tak acuh.

“Boe…!? Kenapa kamu berbicara seperti itu? Apa kamu tidak mengkhawatirkan unniemu?!” hardik Donghae serius.

“De…! Biasanya kamu paling khawatir jika unniemu ada masalah! Napa sekarang kamu tenang-tenang saja..?!” ujar Yesung dgn sinis.

“Apa yang perlu dikhawatirkan? Kurasa itu semua tidak ada hubungannya denganku… Araseo, aku mau pergi dulu! Jangan membuat moodku menjadi tidak enak…!” seru Line yg mulai merasa jengkel.

Line lalu memakai kembali red glassesnya dan melangkah pergi sambil tersenyum sinis.

“Haiiish! Bocah ini, cheongmalll….!!” gerutu Eunhyuk & Donghae geram.

“Araseo… Mari kita pergi…” ujar Yesung yg sudah jalan duluan kemudian diikuti dongsaengnya satu per satu dgn perasaan kesal.
_ _ _ _ _ _

Sore harinya, Kheynie sudah siuman dan ceria kembali seperti dulu. Setelah diobati oleh Raja Lee, fisiknya sudah membaik hanya saja penglihatannya yg belum pulih.

Para pangeran yakni Leeteuk, Shindong & Sungmin tampak sedang bersenda gurau dgn Kheynie. Sedangkan Kelly sedang mengupas dan memotong apel sambil sesekali ikut bercanda.

“Eng,,, Kheynie ah… Apa kamu masih ingat kejadian di dunia manusia?” celetuk Sungmin keceplosan.

Leeteuk yg mendengarnya lsg berdehem keras sambil melirik tajam ke arah Sungmin.

“De!?? Dunia apa?” tanya Kheynie bingung.

“Oh, aneyo…! Ayo dimakan apelnya princess…” sahut Kelly dgn segera sambil memberikan sepotong apel ke tangan Kheynie.

“De,,, gomawo…” sahut Kheynie sambil tersenyum.

Melihat senyuman Kheynie barusan membuat hati mereka berempat merasa sedih. Seandainya dia tahu jika memorinya ttg dunia manusia termasuk orang yg dicintainya setengah mati itu telah dihapus oleh Raja Lee, apa dia masih bisa tersenyum lepas seperti itu!?
_ _ _ _ _ _

Keesokan harinya, di dunia manusia…

Hari H pernikahan antara Sylvie & Hankyung akhirnya tiba juga. Wedding party dilangsungkan di Hotel Saphire milik ayah Sylvie.

Ruangan resepsi pernikahan tsb sangat luas dan didekorasi dgn indah sekali. Maklum, putri tunggalnya menikah, so pesta yg dilaksanakan jg bukan tergolong pesta asal-asalan.

Semuanya serba lux & wonderful. Anak presiden saja mungkin tidak semeriah itu. Semua pengusaha-pengusaha terkenal diseluruh Asia hadir di pesta tsb.

Hmm,,, apakah pernikahan dgn cinta sepihak ini bisa berjalan lancar? Apakah Hankyung benar-benar serius ingin menikah dgn Sylvie? Bagaimana dgn cinta Zhoumi? Dan bagaimana dgn kisah cinta Kheynie dgn Hankyung?

<to be continue in next part…>

22 Comments (+add yours?)

  1. eve sarang yesteuk
    Jul 02, 2010 @ 12:29:15

    1st… bc dlu ah… haha

    Reply

  2. May4teukie
    Jul 02, 2010 @ 12:36:44

    Ayo lanjut!
    Makin menarik saja~

    Reply

  3. Vaniiy Hyesun Lee
    Jul 02, 2010 @ 12:38:29

    Keren khey eonn :DD
    Waaah, si Line makin m’jadi2 tooh .
    lanjudny cepet yaa eonn, xD

    Reply

  4. eve sarang yesteuk
    Jul 02, 2010 @ 12:40:11

    yeyy 1st haha…

    kasian bgt nasib’a kheynie.. udah penglihatan’a ilang… hankyung’a nikah ma cew lain ckckckck….

    nice ff…. lanjooot

    Reply

  5. Qaleia
    Jul 02, 2010 @ 12:43:35

    Raja lee…
    Jahatnya dirimu, gak tega kalau han tetep nikah ditengah penderitaan kheynie dan zhoumi T_T

    Reply

  6. michelle valiana
    Jul 02, 2010 @ 12:45:49

    Dihapus ingatannya???jiaaaaaaahh……ni cerita makin ruwet…..nggilani

    Reply

  7. Hanmeili
    Jul 02, 2010 @ 12:59:19

    Lanjoot.. 😀

    Reply

  8. ciiciiminie
    Jul 02, 2010 @ 13:12:43

    yahhh .
    udah tbc ajahh .
    padahal lagi seruuu
    lanjuttt
    🙂

    Reply

  9. ~OlivE~RyeonggoO~
    Jul 02, 2010 @ 13:21:38

    wah, selain amnesia, buta pula -.-
    khey onn kasian deh…

    Reply

  10. kim.pompom
    Jul 02, 2010 @ 13:38:38

    ayo lanjoott,
    makin seru nih !
    Fanfic terpanjang yang pernah aku baca .

    Reply

  11. Mentari
    Jul 02, 2010 @ 13:54:15

    ayo dilanjut, mkn seru!

    Reply

  12. Neecha
    Jul 02, 2010 @ 13:54:36

    Aku deg2an bacanya . . .
    Makin seru ceritanya. . Ayo lanjut, gmn nasib.a zhoumi y?

    Reply

  13. Heechie
    Jul 02, 2010 @ 14:13:37

    k khey~~
    kurang panjang~~
    ah, g sabar nunggu lanjutannya,
    jangan lama2 ya, k~

    Reply

  14. didindun
    Jul 02, 2010 @ 15:40:40

    Allahummaa~ itu kasian bgt kheynienya sumfaaah 😥 huwaaaa next chapter c’mooon hehehe

    Reply

  15. Vellyent / Lin jün xia
    Jul 02, 2010 @ 20:27:44

    Ayo lanjut!!
    *tereak pake toa*
    zhou mi ama q z… *narik2 mimi *d tndang honeys**

    Reply

  16. MinMI_heegi^0^
    Jul 02, 2010 @ 21:47:36

    Penasaran! Lanjot ka! I’m waiting for this! Hehe

    Reply

  17. Niesha 인은헤
    Jul 02, 2010 @ 22:07:35

    waa~~ k’khey bs ajj bikin saia pnasaran… hahahaha…

    kheynie-ah… malang bgt… kyung jg… mimi jg…
    lanjuuuutttt… akn saia tggu… hehehe… ^^b

    Reply

  18. Ami_cutie
    Jul 03, 2010 @ 02:58:16

    wduh..gmn dunk..kenapa konfliknya jadi banyak gini?
    kak khey: suka2 gw donk! gw authornya…

    lanjut kak! penasaran!

    Reply

  19. sungwookie
    Jul 03, 2010 @ 08:39:37

    kok tbc…
    ksian sih kheynie raja lee jahat!!
    sih line knpa kok kya gtu
    aduh koko han jdi gg nikahnya…
    bkin penasaran
    lanjuut lanjuutt

    Reply

  20. kim heerein a.k.a rhei
    Jul 03, 2010 @ 13:08:33

    ka…qwu tunggu lnjutannya..ya..
    kereen bgt ffnya..

    Reply

  21. Cho sunmi
    Jul 04, 2010 @ 12:28:46

    Lanjut oNn!!
    Jngan lama lama!!

    Reply

  22. zika_h3nry
    Jul 20, 2010 @ 17:13:44

    I like’d the story

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: