55 Comments (+add yours?)

  1. BabyChullie
    Jul 05, 2010 @ 19:14:05

    wa~
    kren bget ceritanya,.
    ceritanya lbih berkualitas dri punya sayah,.haha

    c’Kyu slalu dposisi k’dua ya,?
    kalem babe,kmu adlah selingkuhan’q yg paling aq cintai n takkan tergantikan,!haha “dijitak Kyu”

    Reply

    • Ami_cutie
      Jul 05, 2010 @ 19:21:54

      keren? ah..jadi malu…
      ceritamu kayak mana sih? pengen baca
      ga kok..itu kan pengalaman masing2…
      kyu..iya, padahal dulu dia no. 3…eh, udah naik aja jadi yang ke2…
      salam kenal!

      Reply

  2. Princess Lee
    Jul 05, 2010 @ 19:19:40

    hihihi lucu ceritanya 😉
    salam kenal

    Reply

  3. kang shin min
    Jul 05, 2010 @ 19:33:41

    annyeong slm knal 🙂

    wow critanya seru

    emang tuh peletnya kyu manjur dia mnggantikan posisi k2 yg asalnya di pgang donghae *mianhae oppa*

    eunhyuk bner2 bikin mimisan klo lia lagi dance

    sekarang aku malah sedikit tergoda oleh pesona won oppa * dasar cwe ga punya pendirian ganti2 mulu*

    Reply

    • Ami_cutie
      Jul 05, 2010 @ 19:49:51

      haha..iya, kyu perebut hati cewek…hahaha
      wah? tergoda lagi? sama siwon?

      (berasa apa..gitu)

      lam kenal!

      Reply

      • kang shin min
        Jul 05, 2010 @ 21:01:19

        tergoda cmn gara2 liat dia waktu nganterin kangin,,ganteng bgt dia

        aku bru sadar klo siwon ganteng *ditimpukin ELF sedunia*

  4. MinmiCho^0^HeeGI
    Jul 05, 2010 @ 19:36:49

    sesuju sama adik ipar! iya sungmin emang gak pernah terganti hehehe
    tetep no mor satu! *tosan ama ami*
    gw setuju! dari super junior gw bisa kenal banyak temen dari luar daerah, dan tanpa sadar mereka udah ngubah kpribadian gw! hahaha yang bisanya diem di skul gak mau banyak omong jadi mendadak gaje hahaha

    Reply

    • Ami_cutie
      Jul 05, 2010 @ 19:48:08

      *tosan ama kakak ipar*
      tetep no.1…hehehe

      haduh..kenapa pikiran kita sama ya? jangan2 kita…
      (kabur sebelum dilemparin batu)

      Reply

  5. kyorinwookie
    Jul 05, 2010 @ 19:47:18

    wookie nomer 4?? *tarik wookie*
    hahha ^^
    pesona umin emang ga ada duanya ^^
    kyuminwook daebak ^^

    Reply

    • Ami_cutie
      Jul 05, 2010 @ 19:51:34

      (tarik wookie lagi dari kyorinwookie)
      (gapen)

      iya dong..umin…haha
      ga ada duanya? kijang donk
      (haduh..lagi sarap hari ini..mian)

      hidup minkyueunhaewook!

      Reply

  6. A.P
    Jul 05, 2010 @ 19:51:35

    Sama, aku tw suju jg thn 2009, tp akhir..
    Tp wktu itu agak susah nyri info ttg mreka, karena d kls ku ga ada elf yg fanatik.. *curcol*
    o ya, syukurlah nama suamiku tdk ada d atas..

    Reply

    • Ami_cutie
      Jul 05, 2010 @ 19:54:37

      wah..sama donk…(walaupun beda bulan)
      aku juga..selama beberapa bulan ga ada teman buat cerita…dan akhirnya aku berhasil mempengaruhi salah satu temanku..hehe
      (curcol lagi)

      memangnya suamimu siapa?

      Reply

  7. Leena
    Jul 05, 2010 @ 20:01:21

    . Huwee… Kata2nya yg di bgian hampir ending baguus ;(
    . Wookie no 4? O.o dia tu cinta pertama saia di suju lhoh.. *ga ada yg tanya!*

    Reply

    • Ami_cutie
      Jul 05, 2010 @ 20:08:07

      berarti bininya wookie donk?
      hehe

      kata2 yang bergaris miring ya? itu semua nyadur kok..kecuali yang ini :
      “Dan, kami, Ever Lasting Friends, adalah teman yang tak pernah meninggalkan kalian di saat apapun…saat-saat tersulit sekalipun…”

      kalau yang 3 kalimat di awal itu kan translate dari twitt-nya donghae, (nyontek dari starju, ganti bahasanya)
      kalau yang pake angka2 itu kan slogan ELF yang udah banyak beredar dimana2, jadi tinggal comot aja…

      btw, gomawoyo, chingu…
      lam kenal ya…

      Reply

      • leena
        Jul 06, 2010 @ 01:39:06

        wookie 1st love saia, tapi sekarang nikahnya ama kyu [?] walaupun masih ada rasa ama wookie #plak

        . O.o yang itu juga dalem banget kata2nya ;( hhohoho aku terharu *alay deh*
        . sama2 ^^ salam kenal chinguu/onnie/ dongsaeng [?]

      • Ami_cutie
        Jul 06, 2010 @ 04:31:34

        ooo..suka kyuwook berarti…
        gomawo dah baca..

  8. A.P
    Jul 05, 2010 @ 20:02:42

    Akhirnya, aku ktemu tmn yg elf di tmpat les. Bru aku bsa cerita2 sama dia. *koq aku cerita mulu?*
    suamiku Yesung 🙂

    Reply

  9. A.P
    Jul 05, 2010 @ 20:27:59

    Bukan, si minmi tmn smp ku..
    Aku tw suju gra2 minmi, tp syangnya no.minmi aku ga punya, jd ga bsa nanya2.
    Nh, tmn lesku yg elf itu tmn SMA minmi. Dari dia aku dpt no.minmi lg,

    Reply

  10. May4teukie
    Jul 05, 2010 @ 20:28:02

    Dunia maya (dunia gw donk)*plak*
    emank siy byk member yg mggoda iman..tapi, yg no.atu tt teukie yeobo.

    Reply

  11. nia-chan
    Jul 05, 2010 @ 20:31:49

    annyeong…
    salam kenal…^^
    lucu…
    aku juga suka suju gara” direcokin temen” di kelas…
    emang sungmin takkan tergantikan…^^
    mian…kalo kepanjangan…hhe

    Reply

  12. A.P
    Jul 05, 2010 @ 20:58:36

    Aku sama minmi beda SMA. Bahkan kami baru ketemu sekali setelah lulus SMP,

    Reply

  13. dhikae
    Jul 05, 2010 @ 21:56:32

    hahahha smwnya ja trgoda mah xlo ma ank sj..
    sy juga gitu..wkwkwkkw *ditabok*
    lam knl lgi authornya
    crtanya keren… mnyentuh dan lucu.

    Reply

  14. A.P
    Jul 05, 2010 @ 22:04:12

    o ya, ada yg lupa..
    lam knal sama authornya 🙂

    Reply

  15. ed
    Jul 05, 2010 @ 22:08:49

    slam knal jg..ku mw knalan lg de..slam knal smua ku ed- 😀
    crta na lucu!ngakak ed tnyata bnyk jg bias na..haha- XD

    Reply

  16. dhila_kudou
    Jul 05, 2010 @ 22:28:18

    weh, ni onnie yang bikin?
    *pletak*
    kok bisa serius gitu ya?
    *plak*
    wah, beneran kebetulan bged ya…
    lam knal…^^
    *plak*

    Reply

    • Ami_cutie
      Jul 06, 2010 @ 04:34:42

      ya iyalah saia yg bikin..

      *pletak*
      *pletak*
      *pletak*
      (gaplok dhila)

      hahaha
      kasian deh benjol kepalanya…

      Reply

      • dhila_kudou
        Jul 06, 2010 @ 12:01:41

        aish…onnie ja’at…
        *rangkul tangan chul appa*

        wkwk…XD
        udahan ah, lanjutin sono belajarnya…

  17. hyunmey yehyun
    Jul 05, 2010 @ 22:50:42

    Hehehe.sma.q jga ska suju d cekokin tmen 1sd,1smp,tpi pas sma ga breng.tpi ttep akur kyak kk adek.pa ge pas ngatain snsd,jagox.hhha.blik k mslh,q tau suju da lma cma g pdli aj.trus pas smp,pink *nma shbt q it* ngajak dance n ngasi vcd suju.pas iad won d dancing out,omo!jlanx kok gtu ?! lngsung blikin k pink.tpi ttep dance rokugoe yg bkin aq tegila” ma suju.iad U konser,ska ma hae n kyu.tpi hae da d plig tmen q,trus iad won n kibum,ampe iad mv U tngkah yesung yg kyakx kalem bkin demen.ampe skrg.hehe

    Reply

  18. A.P
    Jul 06, 2010 @ 05:58:58

    Manggilnya gmana? Hehe.
    A.P itu kan nama pnggilanku di SMA sekarang. Nh, tmn2 ku kalo manggil tnggal bilang P, ato Pe.
    Kalo d SMP panggilanku lia.
    Jd terserah mw manggil ky gmana ^^

    Reply

  19. A.P
    Jul 06, 2010 @ 06:28:50

    O, iya..
    Lam knal ami 🙂

    Reply

  20. Ichi kyubum
    Jul 06, 2010 @ 08:49:42

    Lam knal, bngung mau manggil oenni atau chingu *di getok*
    Crita’a kren. Aku jg awal’a ska Donghae, tp mlah bralih ke Kyu hehe.. Tp msh setia sama si killer smile *ga ada yg nanya*

    Reply

    • Ami_cutie
      Jul 06, 2010 @ 17:24:38

      chingu aja..aku masih 15 thn kok..(sok muda)
      iya kan..kyu perebut hati wanita..dah berapa orang yang berpindah hati tuh?
      (alaii+lebaii)

      salam kenal..

      Reply

  21. sungwookie
    Jul 06, 2010 @ 11:40:29

    annyeong salam kenal
    aku baca postingan ini jadi senyum2 sendiri,, kmu pnya 4 bias mirip sama aku tapi aku bukan biasnya umin hehehe
    ohh iya aku suka kata2 yg bgian akhir2nya

    Reply

    • Ami_cutie
      Jul 06, 2010 @ 17:26:03

      senyum2 sendiri..awas..itu adalah tanda2..
      (kabur sebelum digaplak)

      4 bias juga ya? hidup 4 bias..hahaha
      gomawo dah baca..sebagian kata2 di bawah itu adalah hasil saduran..hehehe

      Reply

  22. Ozaa
    Jul 06, 2010 @ 11:59:46

    Amiiiii~~~~ kita sama, sering pindah2 bias! wakaka *ketauan ga setianya*

    kyuhyun itu emg bikin gimanaaaa gitu =o=

    Reply

  23. fishy1503
    Jul 06, 2010 @ 12:48:16

    d^^b tunggu deh… ami.. umurmu berapa yah ?? jangan-jangan kamu itu oni aku. hahahah mianhae.. klo sebelumnya langsung panggil nama. * dijitak tidak sopan*. hehehehe… oh,, ternyata dapet dari teman koskosan. wah itu calender boleh tuh.. hahahah..

    Reply

    • Ami_cutie
      Jul 06, 2010 @ 17:15:22

      aku..emm..15 tahun…kamu?
      (jangan2 malah aku yg ga sopan)
      iya, dari teman kos2an..
      aku juga pengen kalendernya…sayang ga da duit

      Reply

  24. Missblacksmile
    Jul 06, 2010 @ 15:21:18

    Bias qta sma chingu !!!
    sungmin mmg ga trgantikan . . Hhe2 ^^
    and kyuhyun mmg pling pnter ngrebud hti cweg . . Aduh pesonanya itu ga nahaan!! >_<
    akhirna kyu jd bias k 2 dh . .
    Ami dicekokin kakak kos,Kalo aq dicekokin kakak spupu . .Hhe2 🙂
    slam knal ya chingu 😉

    Reply

    • Ami_cutie
      Jul 06, 2010 @ 17:16:34

      wah, ada temen senasib!
      kyu jadi bias ke2 juga…ah, sama lagi…
      salam kenal juga….missblacksmile..(eumm..manggilnya gmn neh?)

      Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: