ASAL-USUL ‘DRACULA’

Pada zaman dahulu kala, hiduplah seorang pemuda yang sangat tampan. Walaupun diatampan, tapi temannya tidak terlalu banyak. Hal itu dikarenakan pemuda tsb sangat pendiam dan selalu bersikap ‘cool’ alias cuek. Pemuda tersebyut bernama kyuhyun. Walau kelihatannya cuek, sebenarnya ia pemuda yg baik hati dan peduli terhadap orang lain.

Kyu mempunyai seorang sahabat yg bernama ryeowook. Ryeowook atu yg lebih dikenal dengan wookie orangnya sangat polos, lugu, dan ceria seperti authornya haha… *readers pd demo karena gak setuju*

Author juga masih bingung kenapa mereka bisa deket, padahal kyu kan udah pendiem, kagak pernah senyum, kagak polos2 amat pula *dikejer kyu* hoho… mari kita lanjutkan ceritanya.

Suatu hari kyu dan wookie berjalan-jalan ke taman di desa gak maju-maju. Kyu memakai jaket yg seperti punya Sherlock holmes dan ryeowook memakai baju dan celana *ya iyalah* serta jaket jeans. Author pun nanya sama kyu kenapa dia make jaket yg ribet begitu. Nah ini dia alesannya si kyu…

Kyu: biar kelihatan lebih keren gitu lho thor..

Author: thor thor jonthor lu! Gak enak amat sih! Lagian lu pake tuh jaket jg gk tambah keren kok.. (padahal dalem hatinya author: gak pake tuh jaket juga udah keren kok kyu :3)

Kyu: yg bener?? Kok muka lu jd merah?? Hayoo??

Author: ah gka penting! Kalo lu masih ngeledek gw lagi gw gak mau nge-cast lu di ff gw lagi loh!

Kyu: iya deh nyak.. Author: hoho… bagus anakku.. *sejak kapan gw pny anak??*

Oke, mari kita lanjut.. Di tengah perjalanan..

“kyu, gw beli pisang dulu ya di warung bu ijah,” kata wookie.

“iya, sono cepetan gih,” kata kyuhyun memberikan restu kepada wookie untuk membeli pisang.

5 menit.. 10 menit..

“duh, si wookie lama amit sih!” omel kyuhyun.

20 menit.. 30 menit..

Kyuhyun yg udah gak tahan diem di situ akhirnya memutuskan untuk mencari ilham di wc tapi..

“BRUKK!!”

Kyuhyun pun terjatuh karena dia nginjek jaketnya yg panjangnya aduhai kayak baju pengantin *lebay mulu ah gw.. jadi malu nih.. (lho??)*

*readers: sejak kapan lu punya malu thor??*

*author: ngambek*

Kyuhyun jatuh dalam posisi tengkurep, mulutnya nyium jalanan, jadinya mulutnya berdarah dan gigi taringnya patah dan menjadi tajam.

*readers: setajam silet??*

*Author: tentu tidaakk!! Yg ini lebih tajam lagi!*

*readers: trus apaan dong??*

*author: setajam… mulut*

*readers: lho??*

*author: kan mulut kalo udah nyerocos bisa menyayat hati~*

*readers: ooo…. Bullet.*

Kyuhyun mencoba untuk bangkit tapi tak lama kemudian..

“aaa!! BRUKK!!”

Kyuhyun jatuh lagi. Kali ini bukan karena ‘gaunnya’ dia, tapi karena wookie yg buang kulit pisang sembarangan. Jadi, kalian jangan buang sampah sembarangan ya. Iklan layanan masyarakat ini dipersembahkan oleh..

*readers: woi!! Mulai ngaco lu!*

*author: iya2.. maap bu..*

Mari kita kembali ke jalan yg benar.

Kyuhyun jatuh gara2 kepleset kulit pisang yg dibuang sama wookie n bibirnya jd berdarah lagi.

“astaga kyuhyun… nape lo?? Makanya ati-ati dong jd orang!” kata wookie tidak tahu diri *amnesia dong??*

“heh, nyadar dong lu! Tadi lu yg biking w jatoh tau! Makanya jgn buang sampah sembarangan. lagian lu ngapain sih tadi?? beli pisang aja lama banget!” omel kyu.

“oh, gini, jadi radi itu gw ketemu sama temen arisan gw. ya jadi gw cipika-cipiki n ngegosip dulu deh.. trus… OH MY KYU!! bibir lo napa?? kok jadi makin seksoy gitu sih?? itu darah siapa??” tanya wookie dengan semangat ’45. *temen luka malah semangat. ckck..*

“ini.. darah ku lah1 seksoy mate lu! bohay sih iya! *lho??*” jawab kyuhyun esmosi.

karena dia udah mulai capek gara2 nyerocosin wookie tadi, jadi dia ngomongnya rada gak jelas. so, yg tadi dia ngomong ‘darah ku lah’ itu jadi kedengeran kayak ‘derakula’. *coba aja kalian ngomong itu dengan cepat tp usahain ‘h’ nya gak gitu kedengeran. pasti kedengengarannya jadi ‘drakula’*

“mow?? drakula?? lo digigit drakula?? sini deh gw bawa lu ke rumah gw!! ntar gw obatin!” kata wookie. kyuhyun yg udah gak punya tenaga buat ngomong akhirnya cuma diem.

sampai di rumah ryeowook..

“minryeo!! cepet buka pintunya!!” kata ryeowook pada adikknya yg masih berusia 5 tahun itu.

“iya, tunggu sebentar!” balas minryeo.

ceklek! pintu pun dibuka..

“OMONA!! kakak itu kok makan darah?? darah siapa/?” tanya minryeo.

“itu darah kyu lah. *kyu sama ku gak beda jauh kan?? jadi kedengerannya tetep  drakula* tadi dia digigit drakula,” kata wookie.

“taemin!! hyung bawa drakula ke rumah kita!!” kata minryeo kepada temannya yg bernama taemin itu.

karena minryeo masih lugu, jadi dia mengira kalau kyuhyun adalah ‘drakula’nya.

*lugu apa dong dong??*

*shindong: ada yg manggil saia??*

*author: kagak! hush hush!*

shindong: yaudah deh gw pergi. tapi, ongkos makannya dulu mana??* –> jd kayak pak ogah di laptop si unyil wkwk..

*author: nih gw kasih 500,- deh buat beli permen. cukup kan??*

*shindong: pergi sambil megangin perut. (woah, kau hamil nak??)*

cerita ini terus menyebar dari mulut ke mulut, dan akhirnya sampai ke kita. karena itu drakula atau vampire ini dikenal sebagai sosok yg cuek, suka memakai jas/jubah panjang, dan suka makan darah. so, itulah asal-usul drakula (versi author yg sesat-se-sesat2-nya.. hoho…)

NB: mian ya kalo ffnya gaje n rada maksa xD

kritik dan saran ditunggu :D

-gomawo bwt yg udh baca n komen-

84 Comments (+add yours?)

  1. CoolSiWon
    Jul 06, 2010 @ 15:49:46

    Wkwkwk…

    Reply

  2. dhikae
    Jul 06, 2010 @ 16:00:21

    kekekekek psti authornya ku kenal..
    idnya haekyungssi,…
    pas baca ktauan ciri khas crita dya…
    d^^b KEREN DEH
    wkwkwkwkw *ktawa guling2*

    Reply

  3. kolinda
    Jul 06, 2010 @ 16:09:52

    MAKSA BGT BOOO…!!!
    WAKAKAKAKAK…
    KOCAK GULING…
    ASRTAGA…JDI CMA GARA” GITU DOANK…

    INI FF LANGKA…HRUS DIKEMBANG BIAKAN…
    *lo kate komodo langka*
    HIDUP FF GAJE…humor like it…
    saya suka…saya suka<– mei mei di upin ipin

    Reply

  4. hwa young
    Jul 06, 2010 @ 16:14:40

    hahahhahahahhahhahahhahahhahahahhaahhaha,,
    Bisa nih crita.nya masuk asal usul d’trans7..

    Reply

  5. KyuSeoJun
    Jul 06, 2010 @ 16:15:24

    hoahaha~ -.-

    Kyuu itu darahmu??

    Darahkyulah itu -.-”

    Nice ff! ^o^

    Reply

  6. lovekyukyu
    Jul 06, 2010 @ 16:30:46

    Ahahahahaha…. XPPP

    Reply

  7. imarita
    Jul 06, 2010 @ 16:33:06

    wahahaha~ kocak kocak..
    siang2 gini enak baca ff yg lucu2 :D
    ternyata asal usulnya gara2 si kyu kejeduk aspal ya *ngangguk2*
    tp si kyu emang cocok ya sama image drakula.wkwkwk~

    Reply

  8. haekyungssi
    Jul 06, 2010 @ 16:54:07

    @hwa young, n imarita: gomawo ya:D @kyu seojun n lovekyukyu: ahahay.. gomawo ya udh bc :D @ny. kuda: *gak enak bngt nmnya wkwk* hei kau ajjuma! saia memang langka tpi gak bisa dilestarikan! bisanya berkembang biak saia mah.. wkwk xD

    Reply

    • kyunew
      Jul 06, 2010 @ 17:05:48

      hhaha, awalnya kirain bakal jdi ff horor, ternyata hhaha XD ,, ff’y lucu, author’y kreatif nih ,, lam kenal ^^ ,.

      Reply

  9. Ami_cutie
    Jul 06, 2010 @ 17:20:08

    oh..gitu toh..kirain pake zaman2 kerajaan gitu…
    (nod2)
    (babo)
    keren ffnya…like this! bikin mood jadi bagus

    Reply

  10. t3ukt4ct0rym05tw4nt3d
    Jul 06, 2010 @ 17:26:00

    wuah….huwahuwahuwahuwa….

    ternyata oh ternyata… epep nan loeeeecoeeee…. *ktawa guling-guling ga berhenti-berhenti…*

    ^_____^b

    Reply

  11. chris~wonnie~hyunnie
    Jul 06, 2010 @ 17:44:49

    tdnya aku pkr ini ff horor ato fantasi…
    taunya, ff gajee…!
    tp, aku suka ff gaje…!!!
    kerenn onn…!
    pokonya, hdp ff gaje..!!!
    *readers+author: berisik bgt si lo…!!*

    Reply

  12. vhia sUjU
    Jul 06, 2010 @ 17:48:30

    wkwkkwkwkwkkwkwkwkwkwk
    tiap kli bc pr kata psti ktw…..,
    Nie.nih ep.ep yg jarang d tmukan…..,
    Wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwk
    Bguss onn

    Reply

  13. sinseonghan
    Jul 06, 2010 @ 17:52:32

    wkwkwkwk~
    lucu lucu xD
    ff nya kocak abis .
    suka saya ><d
    sering sering bkin ff kayag gni yy *maksa* :p

    Reply

  14. dhila_あだち
    Jul 06, 2010 @ 18:20:32

    Hag..Hag..XD
    saia kira ff fantasi krna saia ska ff fantasi..
    ato gak jauh2 dari ff misteri, krna saia suka ff misteri..
    trnyata ff gaje, dan saia sangat suka ff gaje…
    jadi mau gimana lagi?
    *ganyam*
    hidup komisi pergajean Indonesia..*nah lho?*
    perlu saia letakkan informasi ini di buku sejarah ntar…
    *ganyam*

    Reply

  15. haekyungssi
    Jul 06, 2010 @ 18:28:09

    @kyunew: gomawo ya. slm knl jg :D @ami, t3uk, chris, sinseonghan, dhila: gomawo ya :D

    Reply

  16. Lee Yeonri
    Jul 06, 2010 @ 18:46:55

    Wkwkwk lanjut gejex author! Gyahaha sng aq nemu -?- ff geje bgne.. Wkwkwk -g bs brnti ktwa-

    Reply

  17. haekyungssi
    Jul 06, 2010 @ 18:54:26

    @vhiasuju: gomawo yea :D

    Reply

  18. firma
    Jul 06, 2010 @ 19:02:22

    hahahahahahaha….
    Dari judulnya ku dah tau kalo ne ff gaje…
    Gajee ggillllaaaaa!!!
    Lumayan buat tambah stress…hahahahahahahahaha

    Reply

  19. Renhe
    Jul 06, 2010 @ 19:48:44

    extraa kocaaakk XDD
    jadi drakula garaa2 ==> darah kyu lah XD
    ahahha authornya pintar XDDD

    Reply

  20. pymincha91
    Jul 06, 2010 @ 21:05:18

    wkwk….

    Reply

  21. ella
    Jul 06, 2010 @ 22:04:24

    wkwkwkwk…. emg agak maksa sih, but nice ff :)

    Reply

  22. uchy301
    Jul 06, 2010 @ 22:06:06

    No comment deh buat nih FF
    gaje benerrrrrr !!! wkwkwk

    Reply

  23. yanawookie
    Jul 06, 2010 @ 23:05:27

    ff nya bikin ngakak :D

    Reply

  24. haekyungssi
    Jul 06, 2010 @ 23:10:51

    @lee yeonri, renhe, firma, pymincha, ella, uchy, yanawoookie : gomawo ya :D

    Reply

  25. Sebastian
    Jul 06, 2010 @ 23:18:22

    Ampun deh authornya beneran sesat deh!!! dapet ide darimana coba tuh Kyuhyun jadi nyambung gitu sama Drakula, padahal pas baca nih gw udah mikir anak SuJu pada abad pertengahan gtu..
    Eh gw lupa siapa yang ngarang….jiah….ketawa gw..nih FF ancur banget!!! sukses bikin gw ngakak tengah malem *hihihi~kunti mode on*

    Reply

  26. odidie
    Jul 06, 2010 @ 23:47:31

    wohooo
    kocak ceritanya,, tapi keren

    Reply

  27. RyeoTha
    Jul 07, 2010 @ 00:33:51

    suka suka , keren keren …

    harus di budidayakan nie ff …

    baru pertama kali *seumur hidup gw* , gw nemuin ff kea gini

    Reply

  28. haekyungssi
    Jul 07, 2010 @ 00:41:47

    @sebastian: wah, emang ff saia ancur ya?? *otak author lebih ancur lgi* *author ngambek* xD gomawo udh baca :D

    @odidie: gomawo ya :D

    @ryeotha: huhu.. saia jd terharu.. gomawo ya :D

    Reply

    • Sebastian
      Jul 07, 2010 @ 00:49:12

      ancur ancur tapi gw suka kok hehehehe..
      sering sering aja bikin FF kayak gini…jiah….
      Btw lanjutan tuh kreatif-nya belum ada yah? *nagih*

      Reply

      • RyeoTha
        Jul 07, 2010 @ 00:57:58

        terharu ??? wahahahhahaha , tdk usah terharu dgn kata2 saya … itu hnya sekedar kata aja

  29. zha lolipop
    Jul 07, 2010 @ 01:10:27

    wkakakak!
    ngakak sndirian kyak orgil..
    emg udah orgil ya?*

    whhahaha, TOP deh!! *jd ingat suami sy, TOP

    Reply

  30. haekyungssi
    Jul 07, 2010 @ 01:10:35

    @sebastian: hooh..tuh ff msh blm slesai gw *ngmngnya gw-lw ja y biar enak wkwk..* bwt.. otak lgi sumpek, gak ada ide.. =.=

    @ryeotha: ahahay.. saia tetep mw terharu aja.. *author gelo xD*

    Reply

  31. haekyungssi
    Jul 07, 2010 @ 01:14:29

    @zha: wadoh.. jgn jdi orgil.. ntar bumi makin penuh sama org-org gaje nan gila kayak saia.. kan gaswat klo ky gitu. apa kt planet lain?? *author mulai ngaco*

    Reply

  32. scarletkyu
    Jul 07, 2010 @ 06:25:21

    gyahahhaa
    suka pas wookie bilang “oh my kyu!”
    enak aje lu, kyu gue noh! /PLAKK ditabok author
    nice ff ^^

    Reply

  33. haekyungssi
    Jul 07, 2010 @ 10:24:19

    @scarletkyu: gomawo ya :D

    Reply

  34. heeShinju
    Jul 07, 2010 @ 10:54:21

    ahahahahaaa, kirain critanya serius, maklum belakangan lagi demam vampir.. eh taunya gejeh…
    like this, like this
    apalagi bagian wookie cipika-cipiki ROFL XDDD

    Reply

  35. haekyungssi
    Jul 07, 2010 @ 11:05:15

    @heeshinju: ahahay.. gomawo ya :D

    Reply

  36. sungheedaebak
    Jul 07, 2010 @ 12:15:54

    ya ampun..lucu banget!!! hahaha emang sesat itu *PLAAAK
    kirain aku ceritanya horror..pas baca..kok bodor ya? hahaha

    Reply

  37. Setianita Tsamara
    Jul 07, 2010 @ 14:18:49

    hahah bagus bagus pendek amat ceritanya

    Reply

  38. Ocha
    Jul 07, 2010 @ 19:21:32

    Hahahaha…..
    *cuma bisa ngomen ketawa doank*

    Reply

  39. yi me kyu
    Jul 07, 2010 @ 21:17:55

    Sessaaaaattt!!! hahaha! FF gaje nan sesat tapi BAGUS!! Bener gokil dah!! Ahahahahaha,,kasian Kyu,,hahahahahaha
    *guling2 di lantai daritadi*

    Reply

  40. May4teukie
    Jul 07, 2010 @ 21:38:35

    Gara2 salah denger jadi kacau smua.
    Mian ru komen

    Reply

  41. inun
    Jul 08, 2010 @ 11:21:59

    aduh,,ntu wookie+minryeo kudu di bawa ke dokter yg kemaren operasi telingnya kyu,,,

    Reply

  42. ~OlivE~RyeonggoO~
    Jul 08, 2010 @ 17:53:14

    yah, meksa -.-

    Reply

  43. kyuhunie'dm'.ELF
    Jul 08, 2010 @ 20:01:13

    hahahhaaa,,, gokil… hahahahah kerenn..

    Reply

  44. CiBeforeCa
    Jul 08, 2010 @ 21:52:23

    astaga.. ngakak guling2..
    wahah.. suamiku jd pampir *apa ini?*..

    Reply

  45. ParkChanRa
    Jul 08, 2010 @ 22:24:08

    . hahahahahahaahahahahahhahahahaa
    .
    .
    .kirainn bakall seremm..
    .
    .trnyataa ohh trnyataaa
    .
    .wkwkwkwkwk
    .
    .. kerenn ff.nyaaa
    .like it! :)

    Reply

  46. misskyumochi
    Jul 09, 2010 @ 00:47:14

    XDDD

    Reply

  47. ciiciiminie
    Jul 10, 2010 @ 17:36:45

    kekekek .
    lucu abissss
    hahahha
    wkwkwkwk
    nice FF :)

    Reply

  48. rachul
    Jul 11, 2010 @ 22:20:57

    hahahaha..
    kreatif bikin sejarah drakulanya..
    ckckckck ..
    nice ff! ^^

    Reply

  49. Addean Lau
    Jul 14, 2010 @ 16:09:43

    Haha,sejak kapan Wookie jadi budeg ?
    Tapi… Kocak amat fanficnya ! Bagus !

    Reply

  50. MinYoung♥♔규
    Jul 30, 2010 @ 10:18:06

    wah.. aku baru baca nih ff..
    haha.. jd gitu toh asal usul dracula..
    kalo draKYUla yang ini mah, ak ga takut..
    malah dengan senang hati minta digigit..
    hahaha

    Reply

  51. ChoAnyaKyuhyun
    Jul 30, 2010 @ 20:53:20

    wah..mau dong digigit.. *didatengin drakula bneran*
    bner2 menyesatkan! lbih sesat dripada peta salah jalan!! *dibawa ke RSJ*

    pkoknya author dpet 100!

    Reply

  52. ReeYha
    Aug 05, 2010 @ 18:03:56

    Wakakakak~
    KREATIF~ Darah ku lah sama Darah Kyu lah! SIP and MANTAP!
    I Love Asal Usul si Drakyula ini ^^

    Reply

  53. meliameimei
    Aug 07, 2010 @ 22:48:08

    good ff!! i love it :D

    Reply

  54. BigSmileGirl
    Dec 10, 2010 @ 23:09:45

    waa kerennnn…td muter2 nyari ff yg blm dbca..trus pas liad judulnya aga ragu tkud serem2 gt >.<…tp ternyata…emang beneran ga kerenn.*ditabok author* wkwk ga de bcnda…keren bgd onn ! bkn lg dong ff gaje nan kocak keg gini

    Reply

  55. ardya
    Jan 08, 2011 @ 09:48:48

    haha ngakak tuh ceritaa !

    Reply

  56. D'LittleBee
    Sep 29, 2012 @ 11:26:32

    ini ff beneran bikin ketawa g’jelas
    beneran lucu bngt dah…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 6,807 other followers

%d bloggers like this: