Throbbing SUPERJUNIOR part 52

BAB. 52

Sylvie yang telah mengenakan gaun pengantin dengan warna favoritnya tampak sedang di make up oleh penata rias yg terkenal. Saat itu Sylvie is very, very, very beautiful.

Hmm,,, gimana gak cantik kalau sudah pakai gaun pegantin? Semua kaum hawa di dunia ini tidak ada yg tidak cantik pada saat mengenakan gaun tsb.

Hankyung yg berada di salah satu kamar dalam hotel tsb, sedang duduk di sisi ranjang sambil melamun. Dia belum mengenakan pakaian weddingnya yg berada di sampingnya.

Beberapa kali dia menghela napas beratnya sambil melirik jam tangannya yg hampir menunjukkan pukul 7 malam. Pintu kamar diketuk dan ayahnya melangkah masuk.

“Kenapa sampai sekarang kamu masih belum mengganti pakaianmu?! Apa kamu mau mencoreng wajahku ini, hah?!!” bentak Ayah Hankyung murka.

“Araseo! Araseo!!” sahut Hankyung dgn ketus.

“Segera ganti bajumu dan pergi temui Sylvie! Daritadi dia terus menanyakanmu…!”

“Araseooo…!!!” sahut Hankyung emosi sambil melepaskan kancing kemeja dari atas ke bawah.

“Kuperingatkan kepadamu…! Jangan sekali-sekali kamu bertindak macam-macam… Jika tidak, maka itulah hari dimana perusahaan Appamu selama puluhan tahun ini ditutup, ARACI..!!?”

Hankyung membisu sedangkan ayahnya mendengus kesal lalu meninggalkan kamar sambil membanting pintu.

‘BLAAMMM…!’

Hankyung yg masih belum beranjak dari sisi ranjang, kedua matanya tampak memerah dgn bibir gemetaran menahan tangisnya sekuat tenaga.
_ _ _ _ _ _ _

Di istana kerajaan Serigala Putih…

Kheynie yg baru selesai mandi tampak sedang mengganti bajunya dan duduk di kursi meja rias. Dia meraba-raba meraih sebuah sisir dan menyisir rambutnya yg panjang dan indah.

Ketika dirinya ingin mengambil lipgloss, tidak sengaja tangannya menyenggol sebuah pigura foto lalu jatuh ke lantai dan pecah. Kheynie yg terkejut bergegas menunduk ke bawah meja. Tetapi tidak sengaja, kepalanya terbentur dgn keras sekali.

“Adowww…! Saaakiiit… Duch…” rintihnya sambil memejamkan kedua matanya erat-erat.

Dia memijit-mijit ringan kepalanya yg benjol dan perlahan-lahan membuka matanya. Miracle terjadi dan Kheynie mendapatkan penglihatannya kembali.

Tiba-tiba dia mengingat jika barusan telah menjatuhkan sesuatu ke lantai dan pecah. Dia melihat bingkai yg telah pecah tsb dan meraih selembar foto.

“Ech…!?? Sejak kapan aku menyimpan foto ini? Siapa pria yang berada di sampingku ini?” gumamnya sambil mengerutkan dahinya dalam-dalam.

‘Tes…’

Setetes cairan bening jatuh di atas foto tsb dan membuat Kheynie kebingungan. Wae? Kenapa meneteskan airmata? Dan kenapa hatiku terasa sakit sekali? Siapakah pria itu sebenarnya? Kenapa tidak bisa mengingatnya sama sekali?

Pertanyaan tsb terus berkecamuk di dalam hatinya. Dia berusaha mengingat sosok pria tsb sambil menggenggam liontin jadenya erat-erat.

Ketika airmatanya menetes di atas liontin tsb, sebuah cahaya blue saphire muncul dan menyinari seluruh permukaan cermin di depannya. Beberapa detik kemudian, di dalam cermin tampak sepasang kekasih sedang bercanda dgn gembira sekali.

Sepasang kekasih itu tak lain adalah dirinya bersama pria yg berada di dalam foto. Hatinya terasa sakit sekali melihat senyuman di wajah pria itu. Dia merasa telah kehilangan sesuatu yg penting sekali di dalam hatinya.

Pada saat di cermin menampilkan adegan tarik-menarik dgn pria tsb, hati Kheynie berdetak kencang sekali dan suatu bayangan buram melintas dibenaknya. Kheynie lalu berusaha mengingatnya dan kepalanya terasa sakit sekali.

“Ahkkk…!! Sakiiiiit….. Sakit sekali kepalaku!!” rintihnya terkulai lemas di lantai sambil memegang kepalanya erat-erat.

Setelah beberapa saat, dia merasa sakitnya berkurang. Dia lalu melepaskan pegangannya dan tidak sengaja melihat sebuah cincin yg melekat di jari manisnya. Dia lsg melepasnya dan mengamatinya dgn saksama.

“H-a-n-k-y-u-n-g…” gumamnya tanpa sadar ketika nama tsb melintas dibenaknya.

Dia terus bergumam mengucapkan nama tsb dan akhirnya semua memorinya yg telah dihapus oleh raja kembali seperti semula.

“Hankyung! Hankyung ah… Hankyung ah…..” jeritnya histeris dgn tangis yg sudah pecah.

Kheynie menangis sejadi-jadinya ketika memory penting di dalam hidupnya kembali. Dia tidak mengerti kenapa bisa melupakan sesuatu yg paling penting dihidupnya.

Suara tangisnya benar-benar sangat menyayat hati bagi yg mendengarnya. Setelah puas menangis, dia tampak lesu sambil memandang cincin yg telah melingkar kembali di jari manisnya.

Dan tiba-tiba dia mengingat sesuatu dan segera beranjak berdiri dgn tergesa-gesa.

“Kangin sshi…! Ini semua pasti perbuatannya…!!” geram Kheynie murka.

Dia lalu berlari keluar dari kamarnya dgn tangan kanan menggenggam foto dirinya bersama Hankyung dan tangan kiri yg mengepal dgn erat.

Di balkon kamarnya, Jaejoong sedang berdiri disana sambil menggendong seekor kucing. Tampak senyum misterius mengembang di sudut bibirnya.
_ _ _ _ _ _ _

Di aula tengah…

“Aku benar-benar gak habis pikir, napa appa menghapus memory dongsaeng tentang dunia manusia… Sungguh sulit dipercaya!” celetuk Shiwon datar di kursi sambil menyilangkan kakinya.

“Siapa lagi kalau bukan dia…” celetuk Sungmin sambil menggosok hidungnya dgn pelan.

“Benarkah? Hyung jangan sembarangan bicara lho…!!” gertak Donghae serius.

‘BRAAAKKK…!!’

Pintu aula terhempas begitu saja dan Kheynie melangkah masuk dgn seraut wajah yg pucat pasi.

“Dimana Kangin sshi?!!” serunya dingin.

“Kangin ada di tempat Yesung hyung.. Gwencanayo??” ujar Shindong heran.

Tanpa banyak bicara lagi, Kheynie pergi menuju ke kamar Yesung meninggalkan para pangeran yg masih asyik terbengong-bengong. Dan beberapa detik kemudian…

“YAAAKKK! Tadi itu dongsaeng ato bukan yach?” celetuk Eunhyuk yg bulu kuduknya meremang.

“Haiiish…!! Apa-apaan sech hyung ini!?? Aneh-aneh saja!!” gerutu Shiwon kesal.

Setelah itu, mereka semua serentak memandang satu sama lain dgn tanda tanya besar di dalam hati.
_ _ _ _ _ _ _

Kheynie yg baru tiba di depan pintu kamar Yesung, mengurungkan niatnya utk masuk ke dalam karena mendengar suara percakapan antara 3 orang yakni: Leeteuk, Kangin dan Yesung.

“Kenapa kamu berbuat seperti itu?” tanya Leeteuk emosi.

“Kangin sshi! Kamu tidak sedang bercanda kan?” tanya Yesung terlonjak kaget.

“Hmm,,, aku meminta raja melakukan itu untuk kebaikannya juga… Jadi kurasa tidak masalah…” tutur Kangin dgn santai sembari menikmati minuman di cangkirnya.

“Tetapi apa kamu tahu? Kamu berbuat seperti itu akan mencelakai Kheynie…!!” bentak Leeteuk kesal dan mulai murka.

“Justru aku membantunya supaya tidak terjerumus ke dalam dunia manusia yang bukan tempat tinggalnya…” bantah Kangin dgn sengit.

“Kangin sshi! Aku benar-benar tidak setuju atas semua ini! Apa kamu tidak khawatir bila suatu hari Kheynie mendapat memorynya kembali?” tanya Yesung dingin.

“Mustahil…!” sahut Kangin dgn penuh kenyakinan.

“Kurasa kamu terlalu meremehkan kekuatan cinta…! Selama hati Kheynie masih berdetak, maka suatu hari dia pasti akan mengingat kekasihnya…” gumam Leeteuk datar.

“Di dunia ini tidak ada yang namanya cinta sejati! Yang ada hanyalah cinta monyet yang naif… Hahaha…” ujar Kangin sambil tertawa lebar.

Leeteuk & Yesung merasa kesal melihat sikap Kangin yg menyebalkan. Mereka bingung, kenapa raja memilih dia sebagai calon suami Kheynie.

‘BRAAAKKK……!’

Daun pintu terbuka, Kheynie berdiri tegak diluar tanpa ekspresi di wajahnya sambil mengepalkan kedua tangannya erat-erat. Napasnya naik turun dgn tensi darah yg mungkin sudah mencapai angka maksimal. Dgn sorotan mata ke arah lantai, dia berjalan tertatih-tatih masuk ke dalam kamar.

“Kheynie…!??” seru mereka bertiga terkejut.

Leeteuk & Yesung yg dari tadi duduk di kursi, segera bangkit dan menghampiri dongsaengnya yg buta itu.

“Gwenchanayo…??” tanya Leeteuk dgn cemas.

“Kheynie ah… Napa kamu bisa datang ke kamarku? Apa kamu mencariku?” tanya Yesung dgn ramah.

“Aku kemari karena ingin menyelesaikan masalahku dengan jenderal yang terhormat dan berwibawa di kerajaan ini…!” tutur Kheynie dingin sekali.

Kheynie masih belum mengalihkan pandangannya dari lantai sekejap pun. Dia terus menundukkan kepalanya seperti orang buta pada umumnya.

“Ada masalah apa, Kheynie…?” tanya Kangin sambil menghampirinya dan meraih tangannya.

“LEPASKAAAN…!!” bentak Kheynie menepis tangan Kangin dgn kasar.

“Gwenchanayo?” tanya Kangin kaget.

Bukannya dijawab, Kheynie malah tertawa kecil dan lama-lama tawanya semakin kencang yg membuat mereka bertiga tampak kebingungan.

“Yaaa…! Gwenchanayo…?!” tanya Leeteuk cemas utk kesekian kalinya.

“Selama ini,,, aku selalu menganggapmu sebagai seorang jenderal yang gagah dan berwibawa! Tetapi tidak kusangka, jenderal kerajaan yang agung sepertimu bisa melakukan perbuatan kotor dan licik seperti itu! Ha,,, hahaha… Benar-benar tidak kusangka…!!” ujar Kheynie lalu tertawa pahit.

“Kheynie ah…” panggil Kangin dgn lembut.

“PANGGIL AKU PRINCESS…!! Namaku tidak pantas untuk kamu ucapkan menggunakan mulutmu…!” bentak Kheynie dgn berang.

“Kamu…!???” desis Kangin dgn wajah memerah menahan emosi.

“Wae? Tidak senangkah dirimu? Mmm,,, masih ada yang ingin kukatakan… Apa kamu mau mendengarnya…??” pancing Kheynie.

“Mwoya?” gumam Kangin penasaran.

. . . . . . . . . . . .

(to be continue in next part…)

27 Comments (+add yours?)

  1. neecha
    Jul 07, 2010 @ 12:23:52

    ya! Lagi seru-serunya malah to be continue !!
    Yeay! Kheynie.a udah sadar . . Ayo lanjutan.a jgn lama-lama ya. .

    Reply

  2. minchanwonnie
    Jul 07, 2010 @ 12:27:05

    Suka banget sama FF yang satu ini 🙂
    kereen ~

    Reply

  3. anandaelf
    Jul 07, 2010 @ 12:37:29

    Chingu lgi seru kok TBC sih??hehe

    Reply

  4. eve sarang yesteuk
    Jul 07, 2010 @ 12:37:43

    wahhh… tmbh seru…
    lanjut onn…

    Reply

  5. Hanaloveshankyung
    Jul 07, 2010 @ 12:39:21

    yey, ingatannya kheynie balik lg!
    Penasaran kheynie mw ngelakuin ap…
    Lanjutin y, onnie 🙂

    Reply

  6. didindun
    Jul 07, 2010 @ 12:50:59

    Hiyaaak kok ryewook udah jarang diceritain lg sih? Huhuhu. Leeteuk-kelly-dark jg jaraaang. Heechul jugaa. Kan kangen jadinya huwaaaa

    Reply

  7. Tukie wife
    Jul 07, 2010 @ 13:06:03

    Buruan lnjtanx key tak sbr drq

    Reply

  8. nisYA-DONGhae
    Jul 07, 2010 @ 13:45:04

    lanjutkan lanjutkan lanjutkan

    Reply

  9. inggar
    Jul 07, 2010 @ 14:14:25

    lanjutannya jangan lama2 ya…. penasaran nih!!! ayo! jangan lama2 ya…

    Reply

  10. Niesha 인은헤
    Jul 07, 2010 @ 14:28:25

    sesuju ma didindun! yg wookie, chuli ma tuki ngilang?? ap nti stu2 crtax?

    k’khey~
    lanjuut~~ pas bgt tbcx, bkin saia makin pnasaran! ^o^

    lanjut!

    Reply

  11. jasmijn2903
    Jul 07, 2010 @ 14:28:52

    huaa~ penasaraaan~~
    next part ASAP ya, Eonn.. 🙂

    Reply

  12. Mentari
    Jul 07, 2010 @ 14:50:27

    ASAP!

    Reply

  13. anggra
    Jul 07, 2010 @ 15:36:54

    lanjut

    Reply

  14. pymincha91
    Jul 07, 2010 @ 15:40:46

    kok tbc c??! lanjut lanjuuut….. *gebrak2 meja*
    saiia pnasaran…..

    Reply

  15. firma
    Jul 07, 2010 @ 18:09:26

    Hadoh hadoh hadoh..
    Lagi seru baca malah tbc..

    Reply

  16. May4teukie
    Jul 07, 2010 @ 18:19:45

    Lanjut

    Reply

  17. sungwookie
    Jul 07, 2010 @ 20:56:14

    ihh T.B.C.. lanjut yo!!

    Reply

  18. Vellyent / Lin jün xia
    Jul 08, 2010 @ 09:40:57

    Lanjut,lanjut!!

    Reply

  19. nita sungmin..
    Jul 08, 2010 @ 21:00:13

    lanjut..lanjut…
    jangan lama2 ya… dah penasaran ni… 🙂

    Reply

  20. Kim hee rhein
    Jul 08, 2010 @ 22:25:59

    Annyeong..^^
    Wahh ff nie tmbh seru z..lanjutin donk cingu..,^^

    Reply

  21. christi♥donghae
    Jul 09, 2010 @ 19:14:05

    Eeh,,,,
    Napa itu??

    Reply

  22. ciiciiminie
    Jul 10, 2010 @ 20:05:58

    nasib Kheyni memprihatinkan .
    nasibnya hankyung juga
    lanjutt
    🙂

    Reply

  23. chodictator
    Jul 10, 2010 @ 22:04:50

    ahh 😀 Kheynie aduh sedihnya huaaa D:
    ditunggu kelanjutanyya 😀

    Reply

  24. sujuff & diary
    Jul 11, 2010 @ 01:03:52

    Anyeong semuanyaaaaa ~

    *treak gaze*

    Tolong sabar yach nunggu lanjutannya…!
    ~ ^^V

    gomawo 😉

    Reply

  25. ami_cutie
    Jul 11, 2010 @ 01:41:32

    kak khey..maap telat baca…
    lanjut! nice ff

    Reply

  26. zika_h3nry
    Jul 20, 2010 @ 17:15:39

    ^_^

    Reply

  27. Taeya ^_*
    Dec 30, 2010 @ 23:20:53

    good…good….
    bagus banget……
    (TEPUK TANGAN SAMPE PTAH,,,,”lebai”…. kikikikikikikikiki)
    lanjutin ya chingu, slalu kutunggu lanjutannya……
    HWAITING!!!!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: