“MY HERO HYUKJAE“PART IV

author: Kwon Young Ree

Ryeowook dan Song Dong Hwa memang sudah kenal satu sama lain semenjak SMA, tapi selama tiga tahun mereka tak pernah merasa dekat! Itu karna Sifat Dong Hwa yang selalu pendiam.

Tapi…karna sifat Dong Hwa lah yang membuat Ryeowook semakin tertarik dengan Dong Hwa, karna menurut Wookie, Dong Hwa tidak seperti wanita-wanita yang lain yang terlalu over banget.

“Annyeong Dong Hwa?” sapa wookie.

“Annyeong!” sahut dong hwa simple.

“Em….sedang apa kamu?”

“Ini….hm….baca resep masakan” jawabnya sedikit malu.

“Lho?? Kenapa wajahmu menunduk? Malu ya”

“Haha santai aja kali!! Malah bagus kalau cewek suka memasak! Em…tidak seperti noona ku! Haha” ujar wookie.

*“Aya!!! Kuping kiriku koq bunyi ngiung-ngiung gini sih?! Wah apa ada yang lagi ngomongin buruk dibelakangku ya?!” gerutuku*

“Kau tau?? Aku juga suka memasak!” sambung wookie.

“Mwo?? Benarkah??” dong hwa keheranan.

“De!! Bener! Ohya lain waktu bolehkah aku mencoba masakan buatanmu? Kulihat, kau selalu membawa nasi bekal! Apakah itu buatan mu?”

“Hehe…iya ^^

“Buatkan untukku juga dong!” pinta wookie.

“Em! Boleh saja”

“Waha!! Gomawo”

Cheonmaneyo!”

“Jangan bersikap dingin dan tertutup terhadapku” bisik wookie seraya pergi keluar kelas.

Dong hwa hanya diam.

“Ih .mau apa sih dong hwa! Deket-deket segala lagi sama reyowook!! Cari mati kali ya!!” gerutu para fangirl wookie sinis.

“Hey kalian yang cari mati denganku kalau-kalau kau mengganggunya!” sahutku yang lebih sinis.

“Eh senior…hehehe…” jawab fangirl wookie seraya cepat ngacir pergi.

“Hayo!!! Lagi ngintipin siapa?! Jail banget sih!!” celetuk eunhyuk.

“Apa sih mau oppa selalu muncul tiba-tiba dan mengagetkanku?!”

“Mau oppa….besok jam 5sore, kita pergi ketaman bermain oke!! Jangan menolakku!” ajak eunhyuk memaksa dan langsung pergi.

“Aisssshh dasar kunyuk aneh!!!” gumamku heran.

“Bwe??? Apa dia mengajakku kencan ya?? Hahah…kuharap begitu!!”

*hwaaaa senaaaang………senaaaaaaaang!!!!!!!!!*

Keesokkan harinya………………

“Umma aku pergi dulu ya!” Teriakku dengan semangatnya sambil memakai sepatu sandal blue saphire favoritku.

“Pulang diatas jam 9malam, kamu tidur di altar rumah ya!” sahut umma ku.

“Iya iya umma -__-“ sahutku seadanya.

“Ehem….yang mau kencan!!! Wah sejarah baru untuk seorang Kim Young Wook!” ledek wookie.

“Dongsaeng batuk??? Di komix aja!” *lho???*

+++++++++++++++++++++++++++++

“Mwo??? Udah jam 5 lewat lima menit lagi!! Mana nih bis belum nongol juga lagi!!” gerutuku.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sesampainya disana………….

“Hosh….hosh….dimana tuh kunyuk?! Ah! Pabo! Pasti dia udah pulang?! Mana mau dia nunggu orang sampai 1jam setengah gini!” keluhku dengan nafas yang masih terengah-engah.

*Plukk* ada seseorang yang melempariku dengan kotak minuman.

“Omo!!! Kurang aj………….” Teriakku.

“Kurang apa??? Kurang ganteng??? Enak saja kau!” ternyata itu eunhyuk oppa!

“Oppa-a…..enak banget sih ngelempar!!!” sahutku kesal.

“Eh?? Harusnya oppa loh yang marah yang udah nunggu kamu sampai jamuran gini!!”

“Iya iya!! Mian!!”

“Khaza!! Kita masuk!” ajak eunhyuk menarik tanganku.

“Awas yah oppa aku udah harus ada dirumah jam9!!”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Saat kami sedang berjalan-jalan, aku melihat tiffany!

“Wah ada onni! Samperin ah…”

Belum sampai 5 langkah aku kesana, ada seorang pria yang menggandeng tangan tiffany! Dan wajahnya pun tak asing lagi kulihat! Ternyata dia…

“Donghae??????!!!!!!!!!” aku 100% shock!

“ Ada apa dengan mereka berdua? Begitu dekatnya!” gumamku.

“Bwe??? Lihat apa sih? Serius banget!” ujar eunhyuk.

“Haa….ada donghae dan tiffany juga ternyata!! Khaza kita kesana!” ajak eunhyuk.

“Aduh…oppa mau apa sih pake nyamperin segala??!” teriakku dalam hati.

“Annyeong Tiffany! Hey donghae!” sapa eunhyuk oppa.

“Youngie dongsaeng?!” ujar tiffany.

“Loh kalian berdua udah saling kenal?!” sahut eunhyuk dan donghae kompak.

“Dia onni-ku waktu SMA!” jawabku seadanya.

“Ih…ada apasih dengan tiffany dan donghae??! Bikin panas aja!” gerutuku dalam hati.

+”JAGIYA MANHI MUHGUH….UGA UGA!!””+ ponselku berbunyi. Pesan masuk dari: Wookie Dongsaeng…. “NOONA CEPAT PULANG. UMMA UDAH NGAMBIL KUNCI TUH!”

“Aigoo!….mianhae chinguneul aku harus cepat-cepat pulang!!! Dah…..”

“Hey mau ku antar tidak?!” ajak donghae.

“Ani .tidak perlu! Kau bisa antar tiffany koq!!” sahutku.

“Duh dasar pabo! Kenapa aku ngomong kayak gitu!” gumamku.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Perasaanku sungguh tak menentu karena kejadian semalam. Akibatnya kepalaku sakit sekali!! Serasa mau pingsan kalau mau bangun. Mataku berkunang-kunang. Ya…beginilah kalau otakku terlalu diporsir. Tapi….ini lebih parah dari yang sebelumnya. Ada apa dengan ku??

“Noona!!!! Sarapan! Niat kuliah ngga sih?!” panggil wookie.

“Aku lagi ga enak badan wookie!” sahutku lemas.

“wek .pucat sekali noona!”

“Kamu sakit nak?” Tanya umma khawatir karna aku jarang sekali sakit.

“Iya umma. Pusing….”

“Oh yaudah .kamu istirahat saja. Nanti biar ryeowook yang mengantarkan surat ijinnya”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku tidak masuk selama 4hari 3malam. Huaaah…..enaknya bisa sedikit bersantai dirumah!! Hehehe….

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Situasi di Daehakyo…..

“Annyeong Ryeowook????” sapa donghae.

“Oh .annyeong hyung! Hem…ada apa? Tumben!”

“Anu…….”

“Young Wook noona ya?! Dia lagi sakit hyung!” jawab wookie sedikit meledek.

“Bwe sakit?! Koq ga ada kabar?!”

“Astaga!!!!! Surat ijin noona lupa ku berikan!!!!! Mati deh gue!!!!” teriak wookie.

“Sini biar aku yang sampaikan” sahut donghae.

“Gomawo ya hyung!! Hajiman…..jangan beri tau noona ya!! Bisa-bisa…..digantung aku!” ujar wookie cemas.

“Iya deh….tapi ada satu syarat!”

“Mwo???”

“Nanti antarkan aku kerumahmu ya! Aku ingin menjenguk noona mu!” pinta donghae.

“Ah….itu sih hal gampang!! Oke nanti kita balik bareng ya hyung!”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“ROKKUGO ROKKUGO ROKKUGO! MARHAEMAL! ROKKUGO ROKKUGO ROKKUGO! MARHAEMAL! ANMANHDA MANHDA…DA IPPUN IPPUNIDA..YOBOGE JOGI JOGE BOYO” Ponsel ku berbunyi. Panggilan masuk dari +Lean Sungmin+

Choneun: “Yoboseo??? Waeyo oppa?”

Sungmin: “Youngie….gwenchana?? kenapa kamu tidak masuk-masuk kuliah hah??”

Choneun: “Aku sakit. Tapi….bukankah aku sudah menitipkan surat ijin ke ryeowook??”

Sungmin: “ Surat apa??? Surat cinta?! Ngga ada tuh dimeja songaeng! Atau dipapan absen!”

Choneun: “Bwe???!!!!”

“Huuuuhhh!!!! Ryeowook!!!!!!!!!!!!!!!!” gerutu ku dalam hati.

Sungmin: “Yaudah nanti kami bertiga kerumahmu ya! Bye…”

Tut tut tut…….+Panggilan diakhiri+

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

10 menit kemudian…………….

“Kim Young Wook…..ada sungmin, heechul, dan siwon datang! Cepat turun” ujar ummaku.

“Mwo?? Cepat sekali mereka datang?!”

“Annyeonghaseyo chingu!!!” sapa chulie cutely.

“Kamu sakit?? Tapi kalau diliat-liat…..fine fine aja!” ledek siwon.

“Shuusss!!! Jangan gitu sama orang yang lagi sakit!!” bela sungmin, yang niatnya sih ngeledek juga -__-“

“Aissshhh apa-apaan sih kalian hah?!” ujarku kesal.

Kamipun bercanda ria. Akibat kedatangan mereka, pikiranku semakin fresh!

“Anyeong!!” +wookie datang.+

“Wah!!! Ini dia anak yang tidak bertanggung jawab!!” celetukku ketus.

“Hehe….mianhae noona” jawab wookie cemas.

“Kemari kauuuuuuuu!!!!!!!!!”

“Mian noona!!!!!!!!!”

Aku dan ryeowook berkejar-kejaran layaknya anak kecil! Haha…

“Annyeonghaseyo??” sapa donghae.

“Bwe???” aku tercengang mendengar dan melihat donghae yang nongol didepan pintu.

“Ohya .aku pulang membawa donghae hyung! Jadi………dadahhh noona….” Ujar wookie seraya cepat-cepat ngacir kekamarnya.

“Donghae? Ayo masuk.” Sahutku.

“Eh kita acak-acak kamar ryeowook yuk!!!” ajak chulie yang berniat memberikan keluasan aku dan donghae untuk ngobrol berdua.

“Ah .malas!! kau tidak liat aku sedang duduk santai ya?! Capek tau!” ujar sungmin sambil kipas kipas badan dan bersantai layaknya dihawai.

“Hey sungmin dikamar wookie ada jam dinding warna pink lho!!!” ucap siwon mengada-ada.

“Bwe??? Benarkah?? Khaza!!!!!” sungmin bergegas pergi kekamar wookie dengan semangatnya.

“Haha dasar sungmin! Asal ada warna pink…langsung dijajah!” sahutku sambil tertawa.

“Young wook? Gwenchana?! Udah baikkan belum?” Tanya donghae.

“Khe….gwenchanayo!! udah ga apa-apa koq!”

“Oh….bagus deh!”

“Donghae….apa aku boleh Tanya sesuatu??” tanyaku gugup.

“Apa??”

“Tiffany….dia….siapa oppa?” jawabku tambah gugup.

“Haha dia temanku waktu aku masih di Konkuk!! Kenapa??”

“Hanya teman?? Tapi….koq sedekat itu??”

“Duh!!! Pabo!!! Kenapa aku malah Tanya kayak gitu sih!!!!!” keluhku.

“Baiklah! Jadi……dulu kami pernah berpacaran, tapi kami telah putus 3bulan yang lalu, karna kami tidak pernah merasa cock satu sama lain”

“Mianhae oppa……..aku ga ada maksud!”

“Aniyo…..tidak apa-apa….” Sahutnya dengan senyuman yang………huaaaa…..cute bgt!

Kami mengobrol lama sekali! Kami jadi tambah lebih akrab ^_^ wah senangnyaaaaaaaaa………….

“Hem .aku pulang dulu ya! Kamu besok masuk ya!” ucap donghae seraya pulang.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku selalu terbayang-bayang akan senyuman manis donghae! Bahagia sekali aku hari ini!!

Tapi……..kenapa eunhyuk oppa tidak datang menjengukku?? Menelpon pun tidak!!

“Uh! Awas aja besok kalau aku bertemu dengannya! Akan ku cuekkin dia!!” gerutuku.

“Sekalian ingin tau respon dia nanti ketika aku masan muka ketus kepadanya! Kekeke” ujarku dengan evil smile.

TO BE CONTINUED….

10 Comments (+add yours?)

  1. Jeehae
    Jul 08, 2010 @ 08:03:26

    Wah wookie nakal 😀
    mkn s3ru

    Reply

  2. Laurencia nicole
    Jul 08, 2010 @ 09:17:01

    wookie!! blakangan ini dy jadi makin liar tah? *dikejer wookie* hehehe

    tpi emg bener kan.. hehehe

    lanjut lanjut!! aku rada bingung nih! akhirnya ama eunhyuk ato donghae ya?? aduh…. penasaran… hwee….. gak bisa ditebak nih endingnya!!

    Reply

  3. jasmijn2903
    Jul 08, 2010 @ 09:33:53

    ya ampun, Sungmin.. niatmu tergoyahkan hanya karena jam berwarna pink. wkwk
    part 5, yaa!

    Reply

  4. chodictator
    Jul 08, 2010 @ 09:45:47

    wookiee :3 imut sekali dikauu~
    hahaha dtunggu part selanjtunya 🙂

    Reply

  5. anggra
    Jul 08, 2010 @ 10:13:39

    wah makin seru
    ada gerangan apakh dg eunhyuk ? *aduh bahasa gue*
    lanjutkan

    Reply

  6. err
    Jul 08, 2010 @ 10:58:13

    kyaaaa . umin karna warna pink aja langsung cepet dah.
    haha..
    lanjut lanjut. penasaran 😀

    Reply

  7. pymincha91
    Jul 08, 2010 @ 13:28:11

    kok bersambung siiiiiiy?? o.O??

    Reply

  8. anandaelf
    Jul 08, 2010 @ 15:34:39

    oppa umin kerumah ku yok,ada kok jam dinding wna pink dirumahku.hahaha

    seruu tuh…
    Lanjutt

    Reply

  9. Ocha
    Jul 08, 2010 @ 19:48:07

    Wkwkwk, umin harusnya ke rumahku, bejibun barang warna pink…

    Reply

  10. ciiciiminie
    Jul 10, 2010 @ 20:55:01

    suka bunyi ringtone hapenya .
    hhaha .
    lanjutt
    🙂

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: