With You part 1

by : kim yoonhee

Yoon Hee berdiri di depan kedua orang tuanya. Di sampingnya sudah bediri Jung Soo, kakak sepupunya yang tinggal di Seoul. Hari ini, Yoon Hee akan ikut kakak sepupunya itu ke Seoul untuk melanjutkan sekolahnya di Universitas.

“Yoon Hee, patuhi kata Oppa, ya? Jadilah anak baik selama kau tinggal di Seoul…” kata Ibu lirih sambil mengelus kepala Yoon Hee.

“Meneleponlah sesekali ke rumah,” tambah Ayahnya.

Yoon Hee mengangguk mantap. “Ya, baiklah, keretanya sudah hampir berangkat. Aku pergi dulu,” kata Yoon Hee.

Jung Soo merangkul pundak adiknya dan berpamitan kepada Paman dan Bibinya. Jung Soo dan Yoon Hee berjalan bersisian menuju kereta yang sudah dipenuhi penumpang itu. Mereka sudah lama sekali tidak bertemu, karena Jung Soo pindah ke Seoul beberapa tahun lalu, dan baru kali ini ia menginjakkan kaki ke desanya lagi.

“Oppa, di Seoul nanti, aku tinggal di rumahmu?” tanya Yoon Hee sambil mencari tempat duduk yang kosong di dalam kereta, setelah menemukan tempat duduk kosong, ia menjatuhkan diri di situ diikuti dengan Jung Soo.

“Yah, kalau kau mau.” jawab Jung Soo seadanya.

Yoon Hee mengangguk dan mengamati Jung Soo yang duduk disampingnya. Jung Soo sudah berubah sekali sejak terakhir kali mereka bertemu. Jung Soo mengenakan topi dan kacamata hitam, ia seperti ingin menyembunyikan identitasnya. Tetapi itu tidak akan menyembunyikan ketampanannya sama sekali. Yoon Hee berhenti mengamati Jung Soo. Pandangannya berpindah ke luar jendela. Kereta mulai berjalan pelan, meninggalkan desa tempat tinggal Yoon Hee sejak kecil. Entah kenapa ia merasa berat sekali meninggalkan tempat ia dibesarkan ini.

***

“Yoon Hee, bangun! Kita sudah sampai,” kata Jung Soo sambil menepuk-nepuk bahu Yoon Hee yang tertidur.

Yoon Hee membuka matanya, dan benar saja, para penumpang sudah berjala nkeluar dan membawa barang bawaan mereka. Ia bangun dari tempat duduknya dan mengambil tas yang ia letakkan di bawah kursi, lalu berjalan mengikuti Jung Soo yang sudah jalan duluan di depannya.

Begitu Yoon Hee keluar dari kereta, banyak sekali yang melihat ke arahnya. Bahkan mereka menunjuk-nunjuk Jung Soo, lalu menunjuk ke Yoon Hee. Yoon Hee yang menyadari hal ini merasa sangat risi. Apa ada yang salah dari dirinya? Tidak, tidak ada yang salah. Ia melirik Jung Soo yang berjalan di sampingnya, laki-laki itu tampak biasa saja. Ia tidak kebingungan seperti Yoon Hee, padahal begitu banyak orang yang menunjukinya.

Karena tidak tahan lagi, ia bertanya pada Jung Soo, “Oppa, orang-orang itu melihati kita terus. Ada yang salah dengan penampilanku, ya?”

Jung Soo menoleh pada Yoon Hee, tetapi terus berjalan. “Entahlah, mungkin karena aku terlalu tampan?” candanya.

Yoon Hee terkekeh geli dan menepuk bahu kakak laki-lakinya itu pelan. Ternyata sifat percaya diri Jung Soo tidak pernah hilang dari dulu.

“Yoon Hee, tunggu di sini dulu, ya. Aku akan membeli minuman untukmu,” kata Jung Soo, lalu ia berjalan menuju penjual minuman yang tidak jauh dari tempatnya semula.

Yoon Hee bersandar pada dinding stasiun itu, lalu memandang berkeliling. Stasiun ini memang ramai sekali. Dipenuhi oleh orang-orang yang berlalu lalang tidak beraturan. Lalu mata Yoon Hee tertuju pada sebuah poster yang ada tepat di hadapannya. Di poster itu ada banyak laki-laki, mungkin ada sepuluh orang. Cowok-cowok dalam poster itu berbaris memanjang, tetapi tidak tersenyum. Yoon Hee mulai mengira ini poster ini adalah poster boyband atau semacamnya. Di bawah gambar laki-laki itu tertulis: Super Junior-Bonamana. Yoon Hee mulai mengamati wajah yang ada di poster itu satu-satu. Memang semuanya memiliki tampang di atas rata-rata, bahkan sangat di atas rata-rata. Lalu matanya terpaku di satu wajah yang sangat familier untuknya. Orang di poster itu… mirip sekali dengan Jung Soo.

“Yoon Hee, maaf lama, banyak sekali yang beli minuman di tempat itu. Oh ya, ini minumanmu,” kata Jung Soo sambil menyodorkan segelas minuman pada Yoon Hee.

Yoon Hee tidak sadar karena tahu-tahu Jung Soo sudah berdiri di sampingnya. Ia lalu menatap Jung Soo dan orang yang mirip Jung Soo itu di poster. Benar, tidak salah lagi, itu memang Jung Soo.

“Oppa, kenapa fotomu dipajang di poster?” tanya Yoon Hee hati-hati.

Jung Soo tersenyum kecil. “Kau tidak tahu? Kau tidak tahu Super Junior?” tanyanya kembali.

Yoon Hee menggeleng dengan dahi berkerut.

“Super Junior itu… hmm… boyband, mereka menari, menyanyi bersama-sama. Dan aku leader dari Super Junior.” jelas Jung Soo singkat, lalu mengambil barang bawaan Yoon Hee yang tergeletak di lantai. “Ayo jalan,” katanya.

Yoon Hee mengangguk, lalu membiarkan Jung Soo jalan mendahuluinya. Ia tidak percaya kalau kakak laki-lakinya yang sudah lama tidak ditemuinya ini sudah menjadi artis terkenal di Seoul. Karena Yoon Hee tinggal di desa kecil dan agak jauh dari Seoul, ia tidak begitu tahu tentang artis atau semacamnya.

Yoon Hee berjalan mengikuti Jung Soo, lalu mereka naik ke mobil berwarna hitam. Di sana hanya ada seorang pria yang duduk di bangku pengemudi. Jung Soo memerintahkan orang itu untuk pergi ke apartemen, dan pria itu mematuhinya. Ia mengemudikan mobil ke tempat yang tidak di ketahui Yoon Hee.

Setelah beberapa lama duduk di mobil itu, mereka akhirnya berhenti di depan sebuah gedung yang sangat tinggi. Yoon Hee keluar dari mobil dan memandang kagum gedung tinggi yang ada di hadapannya itu. Tiba-tiba Jung Soo sudah berdiri di sampingnya dan menarik tangannya untuk masuk ke gedung itu. Yoon Hee menurut, ia berjalan sambil memandang berkeliling. Begitu Yoon Hee sadar, ia sudah ada dalam lift, dan ia melihat Jung Soo memencet nomor dua belas, berarti mereka akan naik ke lantai dua belas. Klik, dalam hitungan detik mereka sampai di lantai yang dituju. Jung Soo  berjalan dan berhenti di depan sebuah pintu, ia lalumembuka pintu itu, dan mempersilakan Yoon Hee masuk lebih dulu. Ia masuk selangkah dari pintu.

“Hyung? Sudah pulang? Ah? Nugyuseo?” kata seorang laki-laki yang tiba-tiba keluar dari pintu, laki-laki itu berpakaian santai, memakai kaus longgar warna jingga dan celana pendek selutut.

“Dong Hae-ya, ini adikku, Yoon Hee,” jawab Jung Soo singkat. “Panggil yang lain, mulai sekarang Yoon Hee akan tinggal dengan kita.”

Mata Yoon Hee membelalak ketika mendengar Jung Soo mengatakan hal itu. Ia kira Jung Soo tinggal sendirian, bukan dengan orang lain, apalagi, tadi Jung Soo berkata ‘Panggil yang lain’, berati masih ada orang lain selain Jung Soo dan Dong Hae itu?

Dong Hae mematuhi perintah Hyungnya dan berjalan masuk ke sebuah pintu, dan dari pintu itu keluar lagi seorang laki-laki bertubuh gemuk, ia kaget melihat Yoon Hee.

“Hyung, siapa dia?” tanya laki-laki gemuk itu.

“Annyeonghaseo, Kim Yoon Hee imnida…” kata Yoon Hee sopan, lalu membungkuk pada dua orang yang ada di depannya itu. Dua laki-laki itu membalas bungkukan Yoon Hee sopan, ternyata laki-laki berbaju jingga itu bernama Dong Hae, dan yang bertubuh agak gemuk itu bernama Shin Dong.

“Shin Dong, Dong Hae, mulai hari ini Yoon Hee akan tinggal dengan kita,” kata Jung Soo mantap.

10 Comments (+add yours?)

  1. jasmijn2903
    Jul 09, 2010 @ 18:52:50

    waa~ kaget banget pastinya.. tiba-tiba dibawa ke apartemen yang isinya cowok-cowok tampan.. haah~ irinya.. hehe

    Reply

  2. ellaayebum
    Jul 09, 2010 @ 20:04:39

    Wahhh. . . Enak tu d’bw k’apartmen yg isix cwo yg tmpanx m’lbihi dosis. . . . D’tggu y lnjtanx. . . .

    Reply

  3. rachul
    Jul 09, 2010 @ 20:57:10

    bakal rame nih! lanjooot
    ^^

    Reply

  4. Park Eunsoo
    Jul 09, 2010 @ 21:06:35

    rame2…..
    nyahahahahahahahahahahaha…..^^

    Reply

  5. t3ukt4ct0rym05tw4nt3d
    Jul 09, 2010 @ 22:46:30

    wah… yoonhee… pasti girang banget!! ^0^…

    ditunggu lanjutannya…

    Reply

  6. Sebastian
    Jul 09, 2010 @ 23:07:53

    Adeknya Leeteuk sopan yah…Nice FF..
    Btw di tag ke Heechul Hyung tapi kok ngga muncul disini yah..mian kalo kebanyakan nanya…-)

    Reply

  7. Ocha
    Jul 09, 2010 @ 23:08:44

    Pengen jadi Yoonhee *ngarep*

    Reply

  8. cihuiikyuhyun a.k.a diita
    Jul 10, 2010 @ 13:22:50

    iihh, ngiri deh bisa tinggal sama mereka *mupeng*, hehe
    lanjuuuuttt

    Reply

  9. ciiciiminie
    Jul 11, 2010 @ 13:39:34

    yoonhee dirimu sungghuh beruntung .
    lanjut
    🙂

    Reply

  10. sungheedaebak
    Jul 13, 2010 @ 16:59:48

    wah..ga khawatir tuh oppa, adiknya sekandang sama suju? wkwkwk ntar mimisan trus lgi gara2 ketampanan mreka *PLAAAK
    good ff penasaran nih

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: