Bad Relationship Between KyuWook

Ryeowook (RW) : Annyeong, Ryeowook imnida^^/

Kyuhyun (KH) : Annyeong, Kyuhyun imnida^^/

RW : Aku ingin bercerita mengenai sesuatu. Kalian mau mendengarkannya, kan? Ceritanya tentu saja mengenai aku dan Kyuhyun. Aku ingin mengaku dosa bahwa dulu aku hampir saja membunuhnya.

KH : Aaahhh… Tentang itu? Hyung, jika aku mengingatnya, rasanya aku juga ingin membunuhmu.

RW : Aku kan sudah minta maaf. Aku juga sudah dihukum Teuki-eomma dan Kangin-appa. Takkan kuulangi lagi. Lagipula karena hal itu kita bisa sedekat ini, kan?

KH : Aigoo, terserahmu saja. Ayo, sekarang ceritakan! Mereka mulai mual mendengar ocehanmu.

RW : Baiklah. Kalian, dengarkan baik-baik, ya!

+++++++


AKU sangat menyayangi dongsaengku, Kyuhyun. Namun dia amat sangat membenciku. Dia membenciku jauh sebelum aku hampir membunuhnya. Saking bencinya, sekali pun ia tak pernah memanggilku dengan sebutan ‘hyung’.

Dulu aku masih kelas dua SMP, sedangkan dia kelas satu SMP. Kami satu sekolah, karena appa dan eomma menginginkanku menjaga Kyuhyun yang sering sakit-sakitan.

Karena sifat over protective-kulah ia membenciku. Benci untuk selalu kuikuti. Ia juga membenciku yang terlalu lemah. Walaupun ia jauh lebih sering jatuh sakit, tetapi sikap tubuhnya sangat lelaki sekali. Sedangkan aku, bersikap dengan penuh kerendahan diri. Maka dari itu ia malu memiliki hyung sepertiku. Terlebih lagi aku menyukai hal-hal yang anak gadis sukai, salah satunya memasak!

KH : Hyung, kau bicara terlalu banyak!

RW : Ahahaha, baiklah… Langsung ke point-nya kalau begitu…

Aku senang sekali memasak dan mencoba berbagai resep baru. Suatu hari, aku mencoba membuat ddokbokki. Ingin sekali membuat yang spesial untuknya, karena tujuanku adalah meluluhkan hati Kyuhyun, maka aku campurkan seluruh bahan yang ada di kulkas ke dalam masakanku.

Saat itu aku ingin sekali ia memuji keahlianku dalam memasak dan bisa menerima hobiku ini. Tapi…

KH : Tapi kau hampir saja membunuhku! Nappeun!!!

RW : Hyaaa! Biarkan aku saja yang bicara. Kau diam!

“Kyuhyun-ah, menonton Jumoong  lebih enak sambil ngemil. Akan kubuatkan ddokbokki,” ujarku riang.

“Tak perlu!”

“Kau harus mencobanya! Ini spesial kubuatkan untukmu.”

Aku pun mulai memasak. Saat itu rasanya bahagia sekali, karena ia tetap berada di ruang tengah menonton TV. Biasanya ia selalu saja menghindar bersembunyi di kamar. Jadi kupikir, ia ingin mencicipi masakanku.

KH : Hey, hey, hey. Saat itu kau yang memaksaku makan…

RW : Aku tak peduli. Sepertinya kau memang tergoda dengan ddokbokki-ku.

KH : Aku takkan pernah tertarik dengan racun yang kau buat.

RW : (Menutup telinga) Tak dengar, tak dengar…

“Sudah jadi. Ayo, cepat dimakan!”

“Apaan, nih? Ddokbokki kan berwarna merah. Kenapa ini hijau lumutan seperti ini?”

“Kumasukkan sedikit jus bayam dan paprika. Rasanya pasti enak. Ayo, cepat dimakan!”

“Tak mau! Aku hanya ingin makan masakan eomma.”

“Eomma sedang sibuk mencuci baju. Sini kusuapi,” aku menyendok ddokbokki-nya, “Aaaa~”

Kyuhyun mati-matian menolak. Ia berlari mengelilingi meja dan aku dengan setia mengejarnya dengan sesendok ddokbokki yang ada di tangan kananku. Ia berteriak-teriak mengancamku jika berani mendekatinya. Dan aku masih tak menyerah. Hingga akhirnya ia terjatuh.

“Ryeowook, jangan mendekat!” ia menggerak-gerakkan kakinya bermaksud menendangku, “Aku tak bisa makan bayam. Kumohon jangan paksa aku!”

“Sayuran sangat baik bagi tubuhmu,” kakinya berhasil kutaklukan dengan cara mendudukinya, “Buka mulutmu! Aaaaa~”

“Andwae! Eommaaa, appaaa…”

RW : Ekspresimu saat itu buruk sekali -___-

KH : Hentikan komentarmu itu dan lanjutkan saja ceritanya!

Aku menutup hidungnya agar ia tak bisa bernapas dan membuka mulutnya sebagai pengganti meraup oksigen. Tapi ia tetap menutup mulutnya. Ah, aku lupa kalau ia bisa bertahan menahan napas hingga satu menit lebih. Jadi, sudah kuputuskan untuk menunggunya membuka mulut.

Satu menit berlalu…

“Hyaaa, Wookie!” teriaknya dan secepat kilat menutup mulutnya lagi.

“Kyuhyun-ah, buka mulutmu! Aku ingin kau memakan sayuran. Aku takkan seperti eomma yang pasrah saja melihatmu menghindari sayuran.”

“Ku…,” ujarnya dan menutup mulutnya lagi, tak lama kemudian membukanya lagi, “…mohon jangan…,” menutup lagi lalu, “…bayammm!”

HAP!

Ddokbokkinya kini sudah berada di dalam mulutnya. Aku berhasil! Setelah itu, kututup mulutnya rapat-rapat menggunakan tanganku agar ia tak bisa memuntahkannya. Kyuhyun-ah, setelah ini kau pasti akan menyembahku berterima kasih karena baru merasakan kalau bayam itu rasanya luar biasa enak.

“Mmmhhh…,” gumamnya tak jelas seraya mengangkat tangan kanannya. Itu kebiasaannya jika sedang memanggil eomma.

KH : Saat itu wajahku pasti sudah membiru. Apa kau tak dapat membedakannya?

RW : Saking riangnya, sama sekali tidak. Oh, Kyunnie… Kau pasti sangat menderita saat itu.

TM : Bayi baru berojol gejrot juga tahu, Hyung!

“Enak, kan? Kuambil lagi ya,” aku beranjak menjauhinya menuju piring yang berada di meja, namun ketika aku berbalik, “KYUHYUN-AH!!!”

Ia tergeletak pingsan dengan wajah membiru. Aku berteriak-teriak kesetanan meminta bantuan. Eomma muncul dari halaman belakang dan ikut-ikutan menjerit. Aku segera menelepon rumah sakit meminta agar ambulans segera datang.

Kyuhyun dilarikan ke rumah sakit ditemani Kangin-appa yang sebelumnya kutelepon untuk segera pulang. Aku diam di rumah untuk menemani eomma yang masih menggigil ketakutan.

“KAU APAKAN DONGASENGMU, HAH?!” jeritnya.

Aku ditampar berulang kali oleh Teuki-eomma. Ternyata Kyuhyun alergi tingkat tinggi dengan bayam dan aku tak pernah mengetahuinya. Aku benar-benar merasa gagal menjadi seorang hyung. Sejak hari itu, sebagai hukuman, selama seminggu aku tidur di halaman luar di kandang anjing.

Beberapa minggu kemudian Kyuhyun pulang dari rumah sakit. Aku menyambutnya dengan gembira, namun ia malah semakin membenciku. Dan parahnya lagi, ia selalu menampakkan mimik ketakutan saat melihatku. Sejak saat itu, terbentang jurang yang sangat dalam di antara kami.

KH : Kata-katamu lebay!

RW : Diam!

“Kyuhyun-ah, aku baru saja membuat puding. Kau mau mencoba?”

Ia berlari ketakutan saat mendengarnya dan mengadukan hal tersebut pada eomma. “Jangan kauberikan masakanmu pada Kyuhyun!” teriak eomma.

Ohhh Teuki-eomma… Perkataanmu benar-benar menghancurkan hatiku. Padahal aku hanya ingin membuat dongasengku gembira karena puding buatanku.

+++++++

Di sekolah…

“Kyuhyun-sshi, kau pasti senang sekali memiliki hyung seperti Wookie-oppa. Ia pandai sekali memasak. Kau pasti sering mencicipi masakannya. Ia juga selalu membantuku ketika aku sedang ada kelas memasak,” ujar seorang gadis bernama Song Hikka. Dialah salah satu penyebab mengapa Kyuhyun membenciku. Hikka adalah cinta pertamanya sejak TK, dan ia sangat dekat denganku. Kyuhyun mengira Hikka menyukaiku. Ah, babo!

“He? Sama sekali tak enak! Dia bawel sekali mirip ibu-ibu PKK, dan hobi memasaknya itu membuatku muak! Dia selalu memaksaku mencicipi masakannya.”

“Benarkah? Kalian akrab sekali kalau begitu?”

“Mwo? Ani…” sergah Kyuhyun.

“Ryeowook-sunbae orangnya baik sekali. Ia selalu membantu kami ketika kesulitan dalam kelas memasak. Dia hebat sekali juga sangat tampan. Ah, Ryeowook-sunbae…,” ujar Kim Ye Bin dengan mata amat berbinar.

Kemudian pria besar bernama Choi Siwon mendekati kami, “Apanya yang hebat? Badannya kurus, kecil, penakut, feminin, dan seperti bocah ingusan saja kalian puji sampai seperti itu. Hanya memiliki wajah tampan saja tetapi pengecut. Ya kan, Kyuhyun-sshi?”

“Siwon-sshi, kau berisik sekali! Aku tahu kalau kau cemburu mendengar Hikka memujinya. Iya ‘kan?” sungut Ye Bin.

“Bu-bukannya begitu! Maksudku, kalau dia jelek ya jelek saja. Kenapa harus dipuji sampai segitunya?”

Saat itu aku sedang berada di sekitar mereka. DAN AKU MENDENGAR SEMUANYA. Membuatku muak saja!

KH : Hahaha… Ini bagian yang kusuka.

RW : Ini bagian yang kubenci!

Siwon mulai berteriak, “Hyungnya Kyuhyun itu sama sekali nggak ada bagusnya. Feminin, cempreng, suka menggosip, liar, kejam…”

BUK!

RW : Ini baru bagian yang kusuka^^

KH : Aku terpaksa!-_-

RW : Karena kau menyayangiku.

KH : Hyung apaan, sih? Bikin aku mual saja!

Kyuhyun menendang perut Siwon dan membuatnya tersungkur jauh. “JANGAN SEKALI-SEKALI MENJELEKKAN HYUNG-KU!”

“Kau juga menjelekkannya tadi.”

“Tapi kalau orang yang bilang, aku marah!”

“Kau…” Siwon menendang balik Kyuhyun. Ia melemparnya ke ujung lapangan sekolah.

Kulihat Kyuhyun bangkit, menyeka sudut bibirnya yang berdarah. Napasnya memburu karena marah. Ia berlari menghampiri Siwon, namun aku memeluknya dari belakang. Kucegah ia untuk melakukannya.

“Ryeo-Ryeowook?!”

Aku menyingkirkannya ke samping lapangan, lantas berjalan menghampiri Siwon.

BUK!

Kupukul dia tepat di wajah tampannya, “Kalau berani melukai dongsaengku lagi, akan kubalas seratus kali lipat!”

Siwon mengusap pipinya dan balas memukulku. Aku memang nekat memukulnya. Padahal aku sama sekali tak pandai bela diri. Siwon menendangku, melemparku ke ujung lapangan. Hal yang sama seperti yang ia lakukan pada Kyuhyun. Dia juga menginjak kakiku.

“Sunbae-ku yang terhormat, karenamulah wajah tampanku ini ternoda. Kali ini kumaafkan. Jangan pernah berani melawanku! Arasseo?!”

+++++++

“Sudah tahu tak bisa berantem masih saja nekat,” protes Kyuhyun. Saat itu kami sedang dalam perjalanan pulang. Ia menggendongku di punggungnya.

“Aku tak suka melihatmu dianiaya olehnya…”

“Kaupikir aku juga suka melihatmu diperlakukan seperti itu?” Kyuhyun menghela napas sejenak, “Aku kesal kau diejek olehnya. Makanya aku memukulnya.”

“Benarkah?”

“Ne… Hyu-Hyung…”

Aku tak percaya dengan apa yang kudengar. Dia memanggilku dengan sebutan ‘hyung’? Oh Tuhan, aku tak salah dengar ‘kan?

“Kau menyebutku ‘hyung’? Kyuhyun-ah, katakan sekali lagi!”

“Shiro!”

“Cih, pelitnya. Oh ya, harus kuluruskan kalau pria yang disukai Hikka itu adalah kau, bukan aku.”

“Benarkah? Ah, gomawoyo, Hyung!” Kyuhyun berlari sambil menggendongku dan tak henti-hentinya meneriaki kata ‘hyung’.

KH : Kau berlebihan. Nyatanya tak seperti itu.

RW : Oh ya, kau melakukannya.

KH : Aniyo!

RW : Kyuhyun, kau melakukannya.

KH : Cih… Hyung, sebaiknya kau minum dulu! Mulutmu sudah mulai berbusa karena kebanyakan bicara.

RW : Baiklah aku akan menutupnya. Ehm…ehm… Cerita tadi adalah sejarah yang perlu kucatat sebagai hari yang paling membahagiakan bagiku…

KH : Aku tidak…

RW : Aku tak bicara padamu.

KH : Kau bicara saja sendiri! (Balik badan ngambil PMP-nya)

RW : Terima kasih sudah mendengarkan. Aku senang kalian masih setia sampai akhir. Semoga terhibur. Have a great day, annyeong^^/ (noleh ke belakang) Hyaaa, Kyuhyun-ah, kau tak ingin pamit pada mereka?

KH : Jamkkaman-yo (nge-pause gamenya) Annyeong… Terima kasih semuanyaaa^^/

The End

#Annyeong^^/ FF ini terinspirasi dari salah satu komik ciptaan Ayumi Shiina. Aku ambil secara garis besar dimana tokoh dan alur cerita aku ubah.

#Kalo chingudeul nemu FF serupa di lain blog, itu karena aku ngepost di sana juga, tapi dengan tokoh SHINee. Karena menurut aku, karakter KyuWook dan TaeKey itu hampir serupa. Jadi, sengaja aku buat cerita yang sama…

#Kamsahamnida~

74 Comments (+add yours?)

  1. rebie
    Jul 14, 2010 @ 09:18:21

    Widiii..baca dlu..

    Reply

  2. Deunryelysma
    Jul 14, 2010 @ 09:20:21

    Chingu…. FF nya bagus…
    Suka..suka..
    Mereka itu magnae favorit aq.. :XD

    Reply

  3. mirsakyu
    Jul 14, 2010 @ 09:29:56

    aku tau komik apa… komik favorit aku tuh… hihihi~
    wookie, kalo sampe kyuhyun kenapa2, awas ya… hahahaha~

    lucu diy… karakternya mirip asli… kyu, sekali2 hormat sama hyung c… LOL

    Reply

  4. sienvisgirl
    Jul 14, 2010 @ 09:30:31

    kyaaa..neomu neomu kyeopta…
    btw eonn..itu ada taemin di atas..harusnya kyu kan?

    keren! nice ff n mendidik….

    Reply

    • ami_cutie
      Jul 14, 2010 @ 09:34:11

      ouch! salah id…(mian nyampah..)

      Reply

      • mythyun chulie
        Jul 14, 2010 @ 09:39:40

        hahaha..iya mi..
        si diya kyk lupa ngedit yang itu…
        aisshh..
        aq g sabar baca yg ver. shinee

        pasti kocak juga..*bayangin muka taemin yg membiru*

      • ami_cutie
        Jul 14, 2010 @ 10:08:30

        pengen baca yg shinee ver juga..apalagi ada key-umma hahaha
        tapi kacian euy si tae2 mukanya biru gara2 alergi…
        (kyu : lu ga kasian ama gua, hah?)
        (aku : ga tuh, biasa aja)
        *kabuuurrr*

  5. mythyun chulie
    Jul 14, 2010 @ 09:35:30

    HAHAHA…
    jummma..
    ada nama taemin tuh masih di atas..lupa ngedit yo…wkwkwkw

    JUMMA…
    aq suka banget…
    lucu..
    locak sumpah..
    yang Hae PoV itu dibikin juga dong…
    kykx bakal lebih Gokil deh..

    15 thumbs deh buat jumma..tp dikurangin jempol ku..
    abisnya jumma kurang teliti sih..==’

    *abis ini aku ditabok*

    Reply

  6. Rara_Teuki
    Jul 14, 2010 @ 09:37:03

    Uda komen jum..

    Reply

  7. Rara_Teuki
    Jul 14, 2010 @ 09:39:31

    Jum boleh saran gak?
    Skali2 jgn pake bahasa novel dong..
    #dikubur

    Reply

  8. Mei
    Jul 14, 2010 @ 09:45:54

    Aku suka bgt ffnya!! Kyuwook,, slah stu couple yg aku suka… Kyu hrusnya brsyukur pnya hyung kyak wookie…^^

    Reply

  9. teukyun
    Jul 14, 2010 @ 09:55:07

    keren.. keren.. lucu telling storyx.. hehe..
    jdi pengen bca komikx, mirsa eon pinjem..

    Reply

  10. hyunmey13
    Jul 14, 2010 @ 10:05:06

    hahahahahhahahah
    mantappp ..
    tu teukie amma tega amet yakk ?
    masa ank ndri d sruh tdur d kndang anjing ?
    wookie-ya ,
    kmar gw lo mlem sepi nohh .
    *nawarin*
    heheheheheeh
    dri pda d kmar anjing , ma aq aj
    wkwkwkwwkwk

    Reply

  11. ichabuncaca
    Jul 14, 2010 @ 10:10:55

    lucuuuuuuu!! >.<
    *senyum2 sendiri*

    Reply

  12. jessicadrakyu
    Jul 14, 2010 @ 10:26:42

    wah bgs, bgs bgt. Selalu ketawa setiap baca yg mereka ngomong2 gt haha. Nice ff

    Reply

  13. nandz
    Jul 14, 2010 @ 10:35:57

    duo magnae >.<
    pas banget baca ni ff, lagi doyan ama duo magnae~ xD
    ^^b

    Reply

  14. Luph Haedie
    Jul 14, 2010 @ 10:38:18

    Wkwkwk lucu…
    Ap lg wkt w0okie kejar2n ma kyu 2k mskn tuh bayam k mltny kyu..
    Ff kyk gn lucu jg,,
    bwt 2k member yg laenny jg dunk..

    Reply

  15. yuwe
    Jul 14, 2010 @ 10:39:48

    TM nya ketinggalan eomma.. hoho~
    eh.. Ini komik apa ya?Ko kayanya aku punya yak??

    Bagus bagus :DD

    Reply

  16. ryumin
    Jul 14, 2010 @ 10:41:42

    KEKEKE…
    lucu banget~~~
    *ketawa geje di depan kompie*
    kok teuki omma tega banget sih, udah nampar wookie terus disuruh tidur di luar..
    Poor wookie~~

    Reply

  17. mirhaemin
    Jul 14, 2010 @ 10:55:33

    aku suka ceritanys..
    wookie sadis kyu ga mau dipaksa..wk3..
    tapi tak apa kn jadi baikan..

    Reply

  18. cihuiikyuhyun a.k.a diita
    Jul 14, 2010 @ 10:56:08

    hiahahahaaaa, kocag banget dahh,
    mereka emang cocok !!
    palagi ngebayangi emak-bapaknya teuki ama kangin !! hahahaaa,
    ^^b

    Reply

  19. bummie_viethree
    Jul 14, 2010 @ 10:59:16

    Bagus bagus bagus *pake gaya ipin*

    Wookie, awas kau!!! Untung saja YeoboQ g knapa2. Kl sampai knapa2 kau hrs gantikan dia jadi suamiQ *lho* hahahahaha….

    Reply

  20. vhia sUjU
    Jul 14, 2010 @ 11:08:05

    kyuwook!!!!!!!!!!!!!!*apa’an sih????*
    Bgus crita a. Onn……!!!!!!!!
    Sneng bc a……

    Reply

  21. nisYA-DONGhae
    Jul 14, 2010 @ 11:08:21

    lucuuuuu…
    kyuwook kalo beneran kakak-adik pasti beneran begitu…
    hahahaha…

    Reply

  22. rebie
    Jul 14, 2010 @ 11:12:03

    Akhirnyaaa slese juga bacanyaa.. Drtd ada aja yg ganggu..==”
    Kerenn…
    Many many thumbs up
    ddddddddddd^^bbbbbbbbbbbbbb

    Reply

  23. dhila_あだち
    Jul 14, 2010 @ 11:32:25

    sukaaa..
    jadi begitu toh..
    siwon oppa kurang asin, masa’ suara wokie yang bagus nian itu dibilang cempreng??
    sudahlah, pokoknya good ff…^^

    Reply

  24. monchul
    Jul 14, 2010 @ 11:43:17

    ::hammer:: lucu pas bag RW: *nutup kuping* tidak dengar… tidak dengar… wkwkwkwk~ kalo yg shinee pairingnya taekey? key bukannya umma nya shinee ya? lucuan 2min… hihi
    kyu juteknya dapet deh ah! wkwk

    Reply

  25. yoonhye
    Jul 14, 2010 @ 11:50:11

    XD gokil abis!!!!!!!

    Reply

  26. mirsakyu
    Jul 14, 2010 @ 12:12:28

    ihiy… banyak yg suka… senangnya… *hug diya*

    Reply

  27. Carine~Wookie
    Jul 14, 2010 @ 12:34:28

    Woah couple favorite qu wkwkwk

    Diya d(^0^)b

    Reply

  28. Zizi~elf
    Jul 14, 2010 @ 13:41:15

    .test ^^

    Reply

  29. Zizi~elf
    Jul 14, 2010 @ 13:43:37

    .ah bisa masuk komen nya *ngedance gaje*
    .yaaa abiz buka twitter nya wookie yg upload pic KyuWook eh pas kesini ada ff KyuWook!!hihi kocak..kocak..aku suka..aku suka!!LOL

    Reply

  30. NoonHae
    Jul 14, 2010 @ 14:03:13

    Huhuhu culu alias lucu…
    Wah suka bgt ma Wookie, bnr tu si evil magnae mang skali2 prlu dksih plajarn… *dkroyok Kyu ma bini2y*

    wookie…
    Luph u

    Reply

  31. michiko.ELF
    Jul 14, 2010 @ 14:03:16

    Aku suka~
    lucu abis~
    gimana ya klo kyu ma wookie jadi adek kakak beneran?ahh.pokoknya kerenn

    Reply

  32. heeShinju
    Jul 14, 2010 @ 14:33:42

    haha, pantes kok mirip adegan cerita masa SDnya Shuhei dan Koharu

    tapi dengan tambahan kyuwook ngomong jadi makin lucu nih XDD

    Reply

  33. juliaelf
    Jul 14, 2010 @ 14:52:21

    uwoooo aku suka ff nya~
    kocaaaak~ XD
    jd eomma nya Teuki appa nya Kangin ya? haha, bisa ya punya anak yg mereka <- banyak protes

    Reply

  34. leena
    Jul 14, 2010 @ 14:57:09

    wkwkwkwkwk……
    lebe nih ff, tapi lucu juga,,, aku suka ff beginian, kraetif… banyakin yaaa… hehehe

    Reply

  35. Lee Iseul
    Jul 14, 2010 @ 15:55:47

    *thumbs up,smile*
    Jarang ada ff yg kyk gini,serius ngakak diliatin orang salon(emang pas baca ini lg din sih..) HAHAHA

    Reply

  36. chodictator
    Jul 14, 2010 @ 17:50:39

    hahaha si teuki jadi eomma
    aigoo~ kyu kok berantem *suka suka author dong*
    nice ff :D

    Reply

  37. Rinda_Wookie
    Jul 14, 2010 @ 18:49:22

    kyyaaaaa~~~
    Wookie-ku lucu sekali sich dirimu…
    keren ni ff! ;)

    Reply

  38. Ra_wookie
    Jul 14, 2010 @ 18:51:31

    dasar dua magnae itu ~~gya gya gya..wookie tdurx napa d kandang anjing.kasian..

    Reply

  39. KyuHyeon Wulan
    Jul 14, 2010 @ 19:11:14

    Ahjumma.,
    ff keren beudh..
    Aku suka.,

    Reply

  40. MinMI_heegi^0^
    Jul 14, 2010 @ 21:03:37

    Aq juga punya pengalaman, umm~ kyak gini jg mcemnya, tp aq yg benci ama adeku sampai suatu kecelakaan aku jd sayang bgt ama dy hehe
    seru!! Kakak beradik yg aneh ckckck *gak nydar diri* hehe

    Reply

  41. Sebastian
    Jul 14, 2010 @ 22:32:50

    gw tahu komiknya…hahaha
    komik kesukaan gw juga nih..
    *bedanya kalo dikomik Ryeowook bisa bela diri hihihi*
    Bagus bagus adaptasinya -)

    Reply

  42. ozaa
    Jul 14, 2010 @ 23:05:46

    Aigoo~~ Kyuhyun diem-diem romantis (?)
    Suka banget cara deskripsiin ceritanya~~
    Diyaaaaaa onnieeee d(^o^)b *peluk mas siwon* *digoreng diya onn*

    Reply

  43. natsuki.kyunnie
    Jul 15, 2010 @ 14:39:48

    liat judulnya udah bngung dluan eh tnyata crtanya kocak! hihi adaptasi dari komik toh..
    *ga nyangka dsitu siwon cengos skali (lari takut ditabok istri2 nya siwon)*
    nice ff! :D

    Reply

  44. pippo3399
    Jul 15, 2010 @ 15:30:14

    hahaha. gokil!

    Baca ne ff langsung lupa kalau td ada msalah *curhat gratisan* haha.

    Reply

  45. sungheedaebak
    Jul 15, 2010 @ 19:43:03

    wah…penceritaannya bagus, bahasanya ringan, mudah dimengerti, dan enak buat dibayangin. singkat tapi maknanya dalem. hahaha good job

    Reply

  46. kolinda
    Jul 16, 2010 @ 11:47:08

    YEY!!! NEMU LG FF LANGKA..
    SAYA SUKA..SAYA SUKA…

    AYO KITA LESTARIKAN…!!!! *treak” kyak org demo..hahaha*

    Reply

  47. anyavita
    Jul 16, 2010 @ 20:40:08

    hahaha..bagus bagus

    Reply

  48. Sunhee
    Jul 17, 2010 @ 09:40:05

    Kereeeeeen!!!!!!!!!
    Love our magnae couple^^!!!!
    NICE FF!

    Reply

  49. CiBeforeCa
    Jul 17, 2010 @ 17:18:07

    keren bo! *tepuk tangan ala monyet*
    nice FF!

    Reply

  50. ivelkyujung
    Jul 17, 2010 @ 23:38:29

    kocaaakk.. keren ffny!! smp ngakak bacany :D
    dasar evil magnae..
    wookie yg tabah yaa.. hehe

    Reply

  51. mir ^^
    Aug 01, 2010 @ 14:12:53

    nice ff.
    suka deh dengan karakternya kyu ^^~

    Reply

  52. enno kimlee
    Jun 29, 2011 @ 22:06:25

    hahaaaa dasar kyu.. kalian kn sama2 usil, knapa ga akur gt??
    wookie…. jgn mau kalah ma magnae evil, xixixiixixixiiiii

    Reply

  53. Mujahidah
    Jul 12, 2011 @ 00:39:06

    ckckckck~
    Cerita yg bagus… Kakak adik berkarakter lucu X)

    Reply

  54. HankyuaraELFs
    Aug 02, 2011 @ 23:43:05

    Kyaaaaaa, sumpah, ni ff daebak ! ^o^
    I like it .
    Good job author .
    Jujur aja, aku tu ninggalin jejak kalo ff.a itu buat aku ngakak, seneng, nangis.
    Kyak ni ff, bkin aku ngakak mulu. :D

    GOOD JOB AUTHOR. <3 :) <3

    Reply

  55. Thena_Taena
    Nov 14, 2011 @ 13:33:38

    Wow..
    Hidup kyuwook! Aq ska bgt brothership’a kyuwook,,
    crta’a jga bgus..
    Ngmng2 soal shiina-sensei, aq jga knal dy sbgai mangaka.. Hhaha xD
    gomawo atas crta bgus’a,,

    signed,
    kim taena

    Reply

  56. sparkcloudsomnia
    Mar 18, 2012 @ 17:41:06

    Komik ayumi shiina yg jdulnya apa? Aq cm tau penguin brother ama baby love, dua2nya bkan gini crtanya, jdulnya apa ya?

    Reply

  57. clarissa devina
    Apr 29, 2012 @ 06:45:00

    so sweet banget…. aku tuh kyuwook wires

    Reply

  58. clarissa devina
    Apr 29, 2012 @ 06:46:10

    ………………………………………………………………………………………………………………

    Reply

  59. fitria
    Aug 07, 2012 @ 15:20:47

    gyahahaha wookie maksa banget biar kyu makan sayur..
    Alhasil kyu biru2 & masuk rumah sakit karna alergi bayam
    Wookie kan gatau makanya semangat banget nyuapin kyu sayur haha
    Kyuu~ manis banget ngebelain wookie di depan siwon karna siwon ngejelekin wookie!
    Akhirnya kyu panggil wookie pake hyung juga haha

    Reply

  60. Andri_KyuWook
    Oct 27, 2013 @ 05:26:45

    aku suka suka suka

    sebagai RinG acute aku suka, kalo bisa buat cerita kyuwook lagi yah

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 6,840 other followers

%d bloggers like this: